Wow, Astrid Tiar Akui 5 KALI SELINGKUHI Gading Marten! | OKAY BOS (25/02/21) Part 2

25 Peb 2021
8 432 204 Ditonton

OKAY BOS
Kamis, 25 Februari 2021
PART 1 : idbil.info/solution/video/sptnl5qEhJqCmqc.html
PART 2 : idbil.info/solution/video/ttuKjKSrf6hmnIE.html
PART 3 : idbil.info/solution/video/y7uDq3hfm8mEaH0.html
PART 4 : idbil.info/solution/video/s7SoiaCqkamZoGw.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 10.00 - 11.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos25Februari2021
#GadingMarten

Komentar
  • Mentok gw 4x.. Itu aja dh g kuat gw.. Gw lepasin akhirnya.

    G PenKG PenKHari Yang lalu
  • Ya Allah cowok begini baiknya masih di slingkuhin terus sich

    MahmudinMahmudin2 hari yang lalu
  • Emang hebat ka.gading

    acoo debbaracoo debbar2 hari yang lalu
  • dalam hati gading ( ya gue malah lebih dari loe ) 🤣🤣🤣

    Jepri Indra AlfiantoJepri Indra Alfianto2 hari yang lalu
  • ini perempuan kl jdi istri habis ini laki2

    Fifin 150313Fifin 1503132 hari yang lalu
  • Mumpungpung blm nikah ding.lepasin aj perempuan itu.

    my mifmy mif2 hari yang lalu
  • Cwe kya gitu dipertahanin?

    Noval My3Noval My33 hari yang lalu
  • Ketemu badboys udah mati tu cewek yg suka selingkuh

    Atlan TisAtlan Tis3 hari yang lalu
  • papa gading💯

    putra pandawa modificationputra pandawa modification3 hari yang lalu
  • Gapantas nih cewe buat sebaik gading! #validnodebat

    Manyer GamingManyer Gaming3 hari yang lalu
  • Sya ykin ada yg nyesel bngt.salut bang gading....

    Daus SimonceliDaus Simonceli4 hari yang lalu
  • ada yg tau program ini dibungkus knapa ?

    Verdy Hadi WibowoVerdy Hadi Wibowo4 hari yang lalu
  • definisi cwok baik akan di selingkuhin . makanya jadi cwok brengsek aja broo

    123 123123 1234 hari yang lalu
  • Gading bukan manusia dia malaikat

    Kathleen ketlinKathleen ketlin4 hari yang lalu
  • Lucu banget sih suara gading ketawa

    Ashwa ChannelAshwa Channel5 hari yang lalu
  • Astrid tiar dan gading moga biaa jadi suami istri

    Ricky CitraRicky Citra5 hari yang lalu
  • Gading u best man

    cicak dindingcicak dinding6 hari yang lalu
  • Berarti Astrid ud tau banyak model model punya laki2. Wkwkwkwk🤭🤭🙏✌️✌️

    Dani PatoDani Pato6 hari yang lalu
  • Nauzubillah

    wisnu aswisnu as6 hari yang lalu
  • Papa nya suka selingkuh.. Skrg anaknya sering diselingkuhin pasangan 😭😭😭😭😭😭😭 Apa iya hukum karma? Tp kasian anaknya yang tanggung 😥

    Ivana LieIvana Lie6 hari yang lalu
    • Jgn sok tau,, selingkuh dgn siapa?

      Mardiana BauMardiana Bau5 hari yang lalu
  • Gading tuh tulus, sabar yaaa... Tuhan ga bobo

    itje wawaitje wawa7 hari yang lalu
  • Smg kak gading dpt yg terbaik

    Brilio brothersBrilio brothers7 hari yang lalu
  • Like buat gading

    Hafizh GamingHafizh Gaming7 hari yang lalu
  • Aku pingin bertanya...berapakah peratus berkaitan dgn selingkuh di indonesia? Kenapa aku lihat begitu banyak issue selingkuh dari org atasan, artis serta rakyat biasa...

    JohnJohn8 hari yang lalu
  • sindiran habis ini mah!!!!mantap bosqqqqq.... lanjutkan,,,????????

    Noura DwiNoura Dwi8 hari yang lalu
  • Orang baik itu dapat dinilai saat dia disakitin, gading martin memang baik,..ntah lah kita wanita, dapat yang bajingan patah hati tapi dapat yang baik malah nyicir...

    SANITA DRAGONSANITA DRAGON9 hari yang lalu
  • Senayan sampe Slipi jalan kaki ajg..

    Andry David H RajagukgukAndry David H Rajagukguk9 hari yang lalu
  • Dari sini gw tau berrati gisel dah keseringn dan gading dah gk kuat lagi 😀

    Puji RahayuPuji Rahayu9 hari yang lalu
  • Percayalah rata rata cewe ga suka cowo baik

    Saitama KeunSaitama Keun9 hari yang lalu
  • Bukti bahwa cewe tidak suka cowo yang baik

    Saitama KeunSaitama Keun9 hari yang lalu
  • GARANGAN KEK ASU

    Pollball 22Pollball 2211 hari yang lalu
  • mending gading gk usah nyari cewek yg artis... sama cwek biasa aja... yg gk kebanyakan gaya... jaga hrga dirimu ding...

    Tony the STony the S11 hari yang lalu
  • knp di selingkuhin mulu ya

    RTP ChanelRTP Chanel11 hari yang lalu
  • Memang ibarat pepatah, tak ada gading yang tak sabar...

    NutscrackerNutscracker11 hari yang lalu
  • Anya....

    Rizky WalesRizky Wales11 hari yang lalu
  • matep

    Siti NurhidayahSiti Nurhidayah11 hari yang lalu
  • Begitu bangganya dya menceritakan perselingkuhan kelak akan mendapatkan yg lebih sakit

    SEKILAS INFOSEKILAS INFO11 hari yang lalu
  • cerita yg sedih sih ceweknya teralalu

    Acio da CruzAcio da Cruz11 hari yang lalu
  • Gading beneran laki laki yang baik

    indira arkaindira arka11 hari yang lalu
  • gading memang okee

    AE AJAAE AJA12 hari yang lalu
  • Gading sosok yang luar biasa

    ALDO_ FUNANALDO_ FUNAN12 hari yang lalu
  • semarga dengan saya Oscar Andreas Panjaitan

    Oscar PanzOscar Panz12 hari yang lalu
  • Pantesan.... Istri bisa selingkuh beneran seperti.....

    Rudi SuwandaRudi Suwanda13 hari yang lalu
  • Memang bukan Hoax lagi kok, memang sdh terbukti mmg Gading itu lelaki baik. Slalu apa adanya utk penampilan tak mau dibuat-buat spt terlihat masih muda dari usia sebenarnya. Biar yg menyukai dia itu karna seperti apa adanya dia bukan ada apanya. Smoga sifat baiknya itu awet terus ya. 😉👍

    MaxProGenuineMaxProGenuine13 hari yang lalu
  • Jelas.. fix... Gk coock si Astrid buat Bu RT...🤣🤣🤣

    Negeri WakandaNegeri Wakanda13 hari yang lalu
  • Mudah2n udah knyang slingkuh tinggal bner ny jngan kbaikan gading di manfaatin dia jg pnya hati

    Mohhamad RaflialfhatirMohhamad Raflialfhatir13 hari yang lalu
  • Bagus gading ibumu pasti bangga

    odi elfannodi elfann14 hari yang lalu
  • Gading hebat

    Arsubag KulinerArsubag Kuliner14 hari yang lalu
  • Fix, kalo diliat dari viewnya gading sama astrid harus dibikinin acara

    RonahRonah14 hari yang lalu
  • Biasanya kalau selingkuh sampai kapan pun dia gak bakalan sadar

    Seftiyani LSeftiyani L15 hari yang lalu
  • Pasti yg nonton ini banyak yg mengira ,hanya buat Gisel cemburi doang,pokoknya bnggading the bess ,cuman cw nya aja udah dapat yg pas ,pengenny yg lain lagi ujung"nya cinta monyet.

    agus rokhnagus rokhn15 hari yang lalu
  • Definisi Sabar Yang Sesungguhnya#gading martin

    Wahyu AresWahyu Ares15 hari yang lalu
  • Kebiasaan buruk biasanya sulit dilepaskan, apalagi itu seolah-olah jadi kebanggaan nya.. #salutsamagading

    Vajojo RecordVajojo Record17 hari yang lalu
  • Bangga baru slingkuh,cantik kagak

    Bali more ElectroBali more Electro17 hari yang lalu
  • Kak Gading idaman

    Kaka Anggi AnggiKaka Anggi Anggi17 hari yang lalu
  • Cuma di Indonesia komen bisa masuk surga 🤣

    Landi SaputraLandi Saputra17 hari yang lalu
  • Selagi hati buat mainan lanjutkan aja hukum karma masih ada ntah kapan ntah dimana🆗🆗🆗

    Devira Pahla03Devira Pahla0318 hari yang lalu
  • Ne cewek nggak ada rasa berslah nya..ngucapin bang gading bodoh , malah dia yg bodoh 😂

    Khadijah KifliKhadijah Kifli19 hari yang lalu
  • Astrid Tiar tetep cantik bet!

    Mohamad MeridMohamad Merid19 hari yang lalu
  • Kyak pling cantik aj astrid.. nylingkuhin gading smpe 5 kali

    Dimas AbiyosoDimas Abiyoso19 hari yang lalu
  • Penasaran.. astrid selingkuh sampe begituan gak ya?

    bom bornbom born20 hari yang lalu
  • Berbohong sekali... Seterusnya bakal berbohong... Sekali selingkuh... Seterusnya bakal selingkuh... Zaman sekarang urat malu sudah di putus temi ketenaran dan uwang... Sungguh memilukan...

    Hendri KtresnanHendri Ktresnan20 hari yang lalu
  • Wanita wanita yang bodoh yang sudah nyakitin cwok sebaik ini 👎👎👎 gak bisa menilai karakter pasangan , sungguh menyedihkan 🤦🏻‍♂️ F*ck you !

    ASPASP21 hari yang lalu
  • Ingat peribahasa TIDAK ADA GADING YANG TAK RETAK

    Decky SusiloDecky Susilo21 hari yang lalu
  • Laki" terbaik ,.. Patut di contoh. Kasih pinjem mobil pacar buat selingkuh hebat bang gading...

    Bima NugrahaBima Nugraha22 hari yang lalu
  • Emng udah nasib lo ding,lgi pcran di slingkuhin ama istri juga di slingkuhin😀apes bngt hidup lo ding

    Ahsya AlmuzanieAhsya Almuzanie22 hari yang lalu
  • hahaha selingkuh bangga,,,,ingat Karma berlakuu alll

    basri pejuang, subuhbasri pejuang, subuh23 hari yang lalu
  • Andai kisah hidup gading martin di jadikan film pasti keren 🤏

    Risqi MeilanoRisqi Meilano23 hari yang lalu
  • Manusia langka di jaman nyaa. Gading is the best

    N0 0n-lineN0 0n-line23 hari yang lalu
  • Semoga aja gisel nonton biar tau kalau mantan suaminya itu orang baik.

    Rizki miharjoRizki miharjo23 hari yang lalu
  • Lelaki apa ya....😪😪😪😪

    ole oleole ole24 hari yang lalu
  • Yg sering ninggalin pacarnya yuk sini kita kumpul main domino

    Aank ArhamAank Arham24 hari yang lalu
  • Asli baik banget Gading!!!! InsyaAllah nanti pasti dpt jodoh yg baik juga 😊😊

    Lovey LovenyaLovey Lovenya24 hari yang lalu
  • gading bkn gak slingkuh, tp dia cerdas dia jajan, ga ngangon. beli sate nya makan, buang. slesai

    agas rakiagas raki24 hari yang lalu
  • Tetap sabar bang gading lagi di beri cobaan keep strong 💪

    Riz KyRiz Ky25 hari yang lalu
  • Mau komen apa bingung dehh 😂

    Bioskop TVBioskop TV25 hari yang lalu
  • Iklan 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

    Bunda DinnyBunda Dinny26 hari yang lalu
  • jangan ikut contoh artis suka selingkuh baru tidak malu cerita prilaku yg buruk...ini contoh kurang baik

    Wilson AngkerWilson Angker26 hari yang lalu
  • Gua curiga gading nih sikopat. Karna ga punya emosi. Ya gak sihh. Aduhh tauk ahhhh

    adin DHAadin DHA26 hari yang lalu
  • Selingkuh itu selingan uh uhh

    Mico _HitoMico _Hito26 hari yang lalu
  • tapi emg bodo si bang gading klok cerita tu smua fakta 😂😄🙏

    Rago AsnulotRago Asnulot27 hari yang lalu
  • tipe cowok bucin mcm emg paling cocok di mainin. kyk cowok nggak pny harga diri aja.

    Dyc TeamDyc Team27 hari yang lalu
  • Gw jd nangis ajing

    Anday LumutAnday Lumut27 hari yang lalu
  • Cwok sebaik dia di sia²in

    Yuni TokYuni Tok28 hari yang lalu
  • salut saya sama mamanya gempi.... Oops salah papanya gempi maksudnya wkwkwkwk.....

    TBR RacingTBR Racing28 hari yang lalu
  • Gading sama banget sifatnya kaya suami aku

    Niia 2705Niia 270529 hari yang lalu
  • Orang baek jodohnya pasti orang baek jg kok 😁

    try utamitry utami29 hari yang lalu
  • Kk gading memang patut dicontohi

    Putar BalekPutar Balek29 hari yang lalu
  • Definisi laki2 yg kata cewek "kamu terlalu baik buat aku".

    Gazali RHMNGazali RHMN29 hari yang lalu
  • Laki2 langka

    Dunia HalimahDunia Halimah29 hari yang lalu
  • Aku udah nonton ep Gading Astrid ini berkali-kali... 😁 Menghibur banget... Seru kali ya kalo Gading sama Astried punya program bareng... 🙂

    Elisabeth EsterElisabeth Ester29 hari yang lalu
  • Sweet sekali kisah mereka Tapi mereka ttp bersahabat

    Endang KuswatiEndang KuswatiBulan Yang lalu
  • Dasar manusia gak tau di Untung gisellll....

    Usman FuadiUsman FuadiBulan Yang lalu
  • selingkuh dibanggakan

    Ahmad BustomiAhmad BustomiBulan Yang lalu
  • Om gading uban nya sudah lebat 😁😁😁

    Mat RuwonoMat RuwonoBulan Yang lalu
  • This man is a true gentleman.

    Christian UtamaChristian UtamaBulan Yang lalu
  • Parah ini ma uwuw bgt laki"x 😍😂😂

    Lutfiyatul InsiyahLutfiyatul InsiyahBulan Yang lalu
  • Acara apaan sih ini..

    Mister CrabMister CrabBulan Yang lalu
  • Itu enggak seberapa... Coba kalau pasanganmu ditidurin orang lain... bisanya kamu cuma terdiam dan mengalir air mata tanpa berbuat apa2

    Erni ApriliaErni ApriliaBulan Yang lalu
  • Gading dari pada diselingkuhin mulu mending sama gua aja😂

    Razhri Ompong242Razhri Ompong242Bulan Yang lalu
IDbil