Viral Warga Geruduk RSUD Situbondo Tuduh Covidkan Korban Kecelakaan

14 Jul 2021
1 436 786 Ditonton

Sebuah keluarga pasien geruduk RSUD Abdoer Rahem Situbondoviral di media sosial. Keluarga tersebut tidak terima dan menyebut anggota keluarganya yang meninggal karena kecelakaan di covidkan.
Mereka meyakini, penyebab meninggalnya korban itu murni karena kecelakaan. Pihak RSUD Abdoer Rahem mengelak jika disebut mengcovidkan pasien.




Komentar
  • Sakit kontol juga copit

    Roni AprilliaRoni Aprillia16 menit yang lalu
  • Gimana aturan nya ini rumah sakit apa apa di vopid kan vontoh nya samadengan tetanggaku

    Ipul ImutIpul ImutJam Yang lalu
  • Saye mencret di celana datang kerumah sakit di bilang COVID ANJING. akhirya saya pulang beli obat Mencret di Apotek besoknya sembuh. Bukan COVID yang meresahkan PASIEN tapi Perawat dan Dokterlah yang meresahkan PASIEN. dikit-dikit COVID, dikit-dikit COVID

    Leo OrlandoLeo Orlando2 jam yang lalu
  • Bakar RS nya

    Dewi GasperzDewi Gasperz2 jam yang lalu
  • Tim medis sudah pada gila ,ya Allah bagaimana pertanggung jawaban di ahetat nanti.

    Jogja kartaJogja karta5 jam yang lalu
  • akibat pemerintah terlalu memberi angin kpd pihak rmh sakit dgn anggaran yg menggiurkan akibatnys banyak terjadi penyimpangan penyalahgunaan data pasien demi anggaran sehingga pasien covid d buat2 atau d covidkan yg sehat jd corona yg udah sakit lebih dari corona demi anggaran spt ini lah di dugaan2 masyatskat umum

    syamsul hadisyamsul hadi5 jam yang lalu
  • Skrng kalau demam mending ke apotik beli obat soalnya klau ke rmh sakit fix covid wkwkwkw hakikat manusia emang ngk ada puas nya udah di gaji negara tiap bulan masih aja cari untung sm rakyat kecil

    Rezky RojoRezky Rojo5 jam yang lalu
  • Ibu saya hampir lewat di rumah sakit karna pcr gratis dari pemerintah, kita gak dikasi pcr yg berbayar di rs swasta lain, minta data pcr gratis alasan dokter susah lihat data karna masih proses, tetapi ibu saya di isolasi, di cekoki obat covid 7 jenis, setelah minum obat covid sesak nafas karna reaksi obat, padahal obat covid blm ada, karna kesal akhirnya kami bawa ke hukum akhirnya takut tuh RS, eh malah dikasi bebas. Lucunya cuma minum mixagrip sembuh, ternyata cuma flu dan kita pcr berbayar negatif sehat betul sudah 2 bulan sampai skrg.. Hati2 saudara banyak permainan di negri ini, oknum2 gak punya hati, dan gak kompeten karna modal diagnosis dan modal alat saja.. Jngan mudah percaya dengan berita Ini bukti dan bisa dibuktikan.. Ibu saya sendiri

    Paska Rio SiregarPaska Rio Siregar8 jam yang lalu
  • Aneh negara ini kecelakan kok korona kok masih enek jaman ku to haduh ajur pk de

    Adi SubrotoAdi Subroto9 jam yang lalu
  • hancurkan rumah sakit yg kaya gini anjing

    Ebbol EbbolEbbol Ebbol10 jam yang lalu
  • Covid covid tai anjing, kaga ada yg namanya covid !! JADILAH MANUSIA YANG BERAKAL

    FreakzsecFreakzsec12 jam yang lalu
  • w ngerasa sedih atas apa yg trjadi di indonesia.. miris sekalii.. tunggu d akhirat nanti pembalasannya buat oknum2 yg menyalahgunakan.

    Kamajora ManavaKamajora Manava14 jam yang lalu
  • Ya Allah berikanlah azabmu yg pedih kepada org yg mengcovidkan pasien kecelakaan ya Allah...lngsung didunia ya Allah tdk menunggu di akhirat..

    Kemala KemalaKemala Kemala15 jam yang lalu
  • Klo ga covidkan org.... Nakes ga punya uang lebih. Pendemi ini hanya bisnis. Maka nya di gembor2kan oleh angka2 fiktif. Yg mati d vaksin,, KATA NAKES:.karena memang mengidap penyakit lain. Tp yg mati karena penyakit lain.. Di covidkan😂 Nyawa rakyat jelata, emang Lahan basaaaaahhhh....

    Yana MulyanaYana Mulyana15 jam yang lalu
  • Bisnis di suruh pimpinan

    Ades BaoAdes Bao16 jam yang lalu
  • Masyarakat tidak percaya covid artinya goblok. Nakes memanfaatkan pandemi utk bisnis artinya pecat saja.

    Joyo SutoJoyo Suto18 jam yang lalu
  • Skrg sangat takut kita

    Antoni LlgAntoni Llg18 jam yang lalu
  • Hkm dan pecat tu dokter pembohong dah sama dengan komonis

    Antoni LlgAntoni Llg18 jam yang lalu
  • Di sekolah ke men tambah pinter Duduk minter minteri

    Efri SusantoEfri Susanto21 jam yang lalu
  • Mntap bang

    Deny DaneloDeny Danelo21 jam yang lalu
  • Gasss terus paaaak sampai tutas

    Yati JamalYati Jamal22 jam yang lalu
  • Selamat kepada rumah sakit yang selalu mengcovidkan pasien karena mendapat dana covid 1 orang 100jt buat rumah sakit, Kalian harus ingat wahai dokter dan perawat dimana sumpah jabatan mu,sudah berani melanggar sendiri. Azab Allah swt akan segera datang buat kalian.

    hamamayu buwonohamamayu buwono23 jam yang lalu
  • Pemerintah harusnya turun taangaan ,slidiki semua orang yg meninggal karna kovid 19,, karna banyak orang sakit trus meningal tpi selalu dikovidkan,, pdahal sakitnya beda,, klo bisa hukum mati yg terbukti ikut andil,, biar dirumah sakit bersih dari orang2 pembohong..

    Ari wAri w23 jam yang lalu
  • Mantep

    Hadi PrayitnoHadi PrayitnoHari Yang lalu
  • CORONA sdh ada di 2012....tenarnya baru sekarang,?

    Ahmad FathoniAhmad FathoniHari Yang lalu
  • Bnuh aj dokter2 kek gtu,,kalian situ kok diam aj

    Almuntaha TahaAlmuntaha TahaHari Yang lalu
  • Pak presiden tlng lah bilang keseluruh rakyat indonesia ,klw indonesia sudah bebas covid,gara" covid , negara mu jadi hancur lebur pak jokowi,..bongkar kebiasaan lama saat nya kita ngopi..!!!

    kham sangonkham sangonHari Yang lalu
  • Dukung dr louis

    Anaz BmAnaz BmHari Yang lalu
  • Covat covit truss,,,,,,? Percuma sekolah tinggi2 smpai S3 truss jadi bodoh,kecelakaan jadi covit😂😂😂

    Cii MatzCii MatzHari Yang lalu
  • Nyanyian susan terbukti.susan kalo besar mau jadi dokter suntik orang lewat.orang sekarat sekarang di untuk permainan.ini nyawa orang medis kok yo takut kopit alasan

    Allen YuniAllen YuniHari Yang lalu
  • Kita hdp udh dilingkaran syetan pki masak org kecelakaan di covidkan apa mkss dan tujuan klu bkn utk mmbunuh rakyat

    Rafles CottoRafles CottoHari Yang lalu
  • Benar pak. Sampel itu dag boleh di ambek tanpa izin keluaga yg bersangkutan

    Arora AroraArora AroraHari Yang lalu
  • Hancurin aja rsakit nya

    Bro AjiBro AjiHari Yang lalu
  • jgan salahkan masyarakat klau tidak percaya dgan covid.

    Dhani SamanDhani SamanHari Yang lalu
  • Dokter penjahat hya karna uang smata... ingat akhirat dokter jgn takut sma manusia takutlah sma yg maha kuasa hidup hnya smntara. Ingat itu

    RIZKY GNR 2RIZKY GNR 2Hari Yang lalu
  • Mgawoor rmh skit e .parah

    Aldo irwandaniAldo irwandaniHari Yang lalu
  • Mantaf. ...

    TikTok LoversTikTok LoversHari Yang lalu
  • Sampai dunia kiamat takan habis kofik

    Ondi MaruOndi MaruHari Yang lalu
  • Musuh rakyat selain PJR adalah dokter rumah sakit

    Alex PerjekAlex PerjekHari Yang lalu
  • Coba LSM Lsm indonesia seprti ini bener bener mewali rakyat ...sehat slalu bang ipul teruslah berjuang semoga allah slalu melindungi anda.

    pay mebel &almuniumpay mebel &almunium2 hari yang lalu
  • Betul itu bos hajar aja

    Siva Cantik25Siva Cantik252 hari yang lalu
  • Di cabut aja pak anggaran covid19 biar gk tmbh gila pejabat

    Adiyan MedranoAdiyan Medrano2 hari yang lalu
  • Setuju pak..

    Armila HarahapArmila Harahap2 hari yang lalu
  • Bener...Aku dukung campean pk de..

    Komet KomedKomet Komed2 hari yang lalu
  • itu perwat inginkan angaran covid

    RANGGA RANGGARANGGA RANGGA2 hari yang lalu
  • Salut buat GP SAKERA SITUBONDO 👍 Mewakili suara Rakyat

    Dean Mex Yms SpeedDean Mex Yms Speed2 hari yang lalu
  • Wasallam ...,sodaraku yg taat agama dan peraturan negara kita

    sangkok riangsangkok riang2 hari yang lalu
  • Udahlah emosi gua

    sangkok riangsangkok riang2 hari yang lalu
  • Di area RUMAH SAKIT lagi...aduh miris bang kau ini

    sangkok riangsangkok riang2 hari yang lalu
  • Sadarlah bang....pakai masker yg betul ..sebab OTG bisa tularkan covid

    sangkok riangsangkok riang2 hari yang lalu
  • Orang seperti itu lah pembunuh masal yg sebenernya

    sangkok riangsangkok riang2 hari yang lalu
  • Gk ada tivi kah di rumah

    sangkok riangsangkok riang2 hari yang lalu
  • Sok kebal virus bahayakan orang lain bodo

    sangkok riangsangkok riang2 hari yang lalu
  • Yg pakai baju MUSLIM kok tolol amat

    sangkok riangsangkok riang2 hari yang lalu
  • bakar RS NYA

    Ismail DurenIsmail Duren2 hari yang lalu
  • bakar......

    Ismail DurenIsmail Duren2 hari yang lalu
  • Pk bakar rumah sakit tu,,,, biyar mapus sekalihn perawat tu

    Ajo SateAjo Sate2 hari yang lalu
  • Bunuh aja oknum bangsat yang mengcovidkan pasiens

    Nur SariNur Sari2 hari yang lalu
  • Klo mau di telusuri fakta ya banyak sekali seperti ini... Miris dan sedih sampai marah bahkan yg melihatnya. Pihak berwenang pasti memberi penjelasan hanya sebatas formal. Sampai kapan seperti ini yg gak akan berakhir,....

    Jaka IndoJaka Indo2 hari yang lalu
  • Dari awal pas baru adanya Corona,,,saya pribadi tidak percaya covid,,,nah kan orang kecelakaan di nyatakan covid pikir dengan akal sehat,,,

    Sugaly SugalySugaly Sugaly2 hari yang lalu
  • Allah maha tahu allah tidak tidur.

    Gunawan GunawanGunawan Gunawan2 hari yang lalu
  • Semoga Alloh SWT memaafkan orangvorang yang memanfaatkan situasi seperti ini. Indonesia berduka indonesia kekurangan orangvjujur tdak kekurangan orang pintar.

    Setyawan 13Setyawan 132 hari yang lalu
  • Bakar skalian rumah Sakit tu klo da kayak qtu

    Melky NahakMelky Nahak2 hari yang lalu
  • Tadinya sih mau bongkar tentang masalah covid.... Tapi ingat pesan perawat, katanya jangan bilang siapa-siapa.... Mau jujur, khawatir diciduk....

    Muhammad AlimanMuhammad Aliman2 hari yang lalu
  • Bagai mana kalo orang jatuh dari pesawat jangan" di bilang covit juga dokter sekarang malah jadi musuh masyarakat karma pasti berlaku dokter

    Susi RudiSusi Rudi2 hari yang lalu
  • Pantesan kasus positif nambah terus,ternyata ada udang di balik tes covid

    rvhsrgrvhsrg3 hari yang lalu
  • Dokternya lebih ganas....dari kofetttt

    Sp Mebeli Mandiri SpSp Mebeli Mandiri Sp3 hari yang lalu
  • Pantasnya di bakar orang rumah sakit kaya gitu mah

    Rivaldy Arka. SaRivaldy Arka. Sa3 hari yang lalu
  • Indonesia jadi byk berita

    Bodong DongBodong Dong3 hari yang lalu
  • Pihak tertentu ...nggak ingat mati ingat karma itu ada dikit dikit coooooviiiid dikit cooooovit apa apa cooovit apa apa coooovit

    dhani 56dhani 563 hari yang lalu
  • Akal akalan mereka aja itu,, udah tau kan skrang makin jelas tentang kovid ini!!! Jangan mau dibodohi rumah sakit trus woy masyarakat!! Melawan videokan terus sampai mereka terdiam gak bisa ngebantah lagi kelakuan mereka yg mmbohongi kita semua!!!!

    Adhe ShellyAdhe Shelly3 hari yang lalu
  • miris bgt. Ada oknum yg memanfaatkan covid. Kemarin sewaktu pemilu ada petinggi negara yg tega korupsi dansos....

    mufli hidamufli hida3 hari yang lalu
  • Ampun..... Tambah aneh ini negri...

    ted' joted' jo3 hari yang lalu
  • mau komen tpi takut ...... 😁

    Cinta rose AngelinaCinta rose Angelina3 hari yang lalu
  • Saya : Dok, saya susah buang tai Dokter : anda positif covid !

    Denz SuryaDenz Surya3 hari yang lalu
  • BISNIS

    Denz SuryaDenz Surya3 hari yang lalu
  • Memang masyarakat di buat bingung..cak....ini semua ditunggani politik.

    mugi Mugihartomugi Mugiharto3 hari yang lalu
  • Korona howah pak.…

    Parno MandorParno Mandor3 hari yang lalu
  • Skrg malas ke rmh skit mending kita beli jamu aja lorrr

    VIA plastikVIA plastik3 hari yang lalu
  • Up pak presiden. Jangan diam saja..... Ayolah bawahanmu yang nyleneh diratakan.

    Bayi zarinBayi zarin3 hari yang lalu
  • Smoga pegawai rumah sakit yang dzolim kna ajab smuwa.

    ARIFIN ILHAMARIFIN ILHAM3 hari yang lalu
  • Lanjutkan abg Smua mati covid

    Iwan PutriIwan Putri3 hari yang lalu
  • Yaudah klo sakit gak usah k RS . Udah tempat ajang bisnis, juga bisa menghilangkan nyawa org dengan vaksin dan obat" mereka .

    Riezkiy CHRiezkiy CH3 hari yang lalu
  • Menurut saya bkn Joko Widodo nya yg gek bner. Tp bawah"annya yg main bisnis covid. Pihak RS, mafia" covid, intinya yg punya wewenang untuk menghajar bisnis ini dapat bagian jg alias sama" bisnis semua.. biadab semua .

    Riezkiy CHRiezkiy CH3 hari yang lalu
  • Ko yo tega RS se kuii ..

    Dolen Wae OfficialDolen Wae Official3 hari yang lalu
  • Menurut saya..kalao mau corona itu hilang..hilangin juga dana buat coronanya..banyak dana corona banyak yang terkena corona.

    Pino PPino P3 hari yang lalu
  • Saya: dok, saya....... Dokter: copit Saya: Ya elah belum juga ngmng keluhan nya.. #ajng

    Hendri HendryHendri Hendry3 hari yang lalu
  • salam kita berhati hati sekarang pada rumah sakit bukan mau nyembuhkan malah semua ingin mencovickan dr ada sumpahnya awas dimakan oleh sumpah mu nanti karma ada yah paham👍👍💪💪💪💪rakyat harus was was yah biar yadi kan gedung mayat kuburiincovc 19

    Andi ErdaAndi Erda3 hari yang lalu
  • Masuk RS skrang mau bebas biaya masuk kin copid , tai anjing oknum2 e

    Wartony GalantWartony Galant3 hari yang lalu
  • Bodohnya sok2 an tau kalo uda dangkal otaknya mau dijelasin bagaimana tetep kaku tetep merasa benar data y wes ada. Ah bangke orang sok2an nama masyarakat cari muka

    pilar mesutpilar mesut3 hari yang lalu
  • Dokter MAFIA untuk masyarakat indonesia.....

    Taufik CraneTaufik Crane3 hari yang lalu
IDbil