Viral Video Wanita Pamer Naik Mobil Camry Berpelat Merah TNI yang Mirip Kendaraan Dinas Jenderal

3 Mar 2021
27 430 Ditonton

TRIBUN-VIDEO.COM - Video seorang wanita memamerkan mobil dinas pelat merah milik sang suami viral di media sosial.
Wanita memamerkan mobil dinas suaminya karena ingin mengklarifikasi tuduhan seseorang yang menyebut dirinya sebagai wanita simpanan atau perebut laki-laki orang.
Baca Selengkapnya di video.tribunnews.com/view/211615/viral-video-wanita-pamer-naik-mobil-camry-berpelat-merah-tni-yang-mirip-kendaraan-dinas-jenderal

Komentar
  • Banyakk daerah BOGOR org china pakai MOBIL DINASS, SAYA MELIHAT DENGAN KEPALA MATA SAYA SENDIRI , SAYA BERFIKIR KENAPAA BISAAA

    Ahmad SopiyanAhmad Sopiyan13 hari yang lalu
  • Ha ha pamer mobil punya rakyat....

    Hasan MubarokHasan MubarokBulan Yang lalu
  • Plat bodong kok sombong tante, ahh sudahlah ini hanya segelintir dari berjuta" warga di negara +62 wkwkwkwk land

    seno bsdseno bsdBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜ฏ๐Ÿ˜ฏ

    Tri WahyudiTri WahyudiBulan Yang lalu
  • Orang banyak uang pengen tenar ,jangan di maapin harus di prose's hukum biar kapok

    Mustajab tajabMustajab tajabBulan Yang lalu
  • Biasa lah orang baru kaya

    Dewi KuraesinDewi KuraesinBulan Yang lalu
  • Yang dipamerin itu plat hitam tante.... Kalo plat merah itu punya negara alias bukan mobil bukan milik sendiri. Mending naik odong2 tp plat hitam lebih keliatan kaya.

    Agus JarwoAgus JarwoBulan Yang lalu
  • Siksa kubur menanti..tobatlah memohon ampun kepada allah

    Mahilah RodiyatulMahilah RodiyatulBulan Yang lalu
  • Udah ditangkep....

    Orang GantengOrang GantengBulan Yang lalu
  • Cantik sombong..goblok malu2in kasian keluarganya klo melihatnya

    Anisa LestariAnisa LestariBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ akhirnya minta maaf..cantik sih tapi sombong dan bodoh bngt niat pamer ujung2e maluuu-maluin

    Anisa LestariAnisa LestariBulan Yang lalu
  • Cantik itu tidak menjamin, stupidx yg terlihat

    Sisca BellowSisca BellowBulan Yang lalu
  • Wkwkwkwk parah

    ari akbarari akbarBulan Yang lalu
  • Banggaaaa????mobil rakyat tuh...harusnya malu.. Kalo masih punya rass malu

    Ki AGENG CELLOKi AGENG CELLOBulan Yang lalu
  • hhhaaa pamer ko mobil Negara....hhhaaaaaaa besok di tarik ma yg punya...malu dah

    Ary agus WijayantoAry agus WijayantoBulan Yang lalu
  • Sombong kali, mobil yg di pakai dgn hasil keringat rakyat, semakin banyak orang sinting skrg.

    Ketut SwiantiniKetut SwiantiniBulan Yang lalu
  • Ah emang yg videoin kaga mikir" dan ga mikir nntinya kalo suami yg kena mosting" ga mikir 2 x.

    Carissa MeccaCarissa MeccaBulan Yang lalu
  • Pihak polisi dan TNI hwrus mengusut soal ini krn mobil dinas apapun kerjanya dan pangkatnya adalah punjaman dr pemerintah kl sdh mampus dan pensiun hrs dibalikin lg kenpemerintah ato akan sy laporkan kenjokowinttg mobil dinas spy ada atutannya

    Iwan ApriyantoIwan ApriyantoBulan Yang lalu
  • Ingat jabatan tidak dapat diwariskan. Yang dapat diwariskan itu hanya partai demokr*t. Wkwkwk

    Sanxans !!!Sanxans !!!Bulan Yang lalu
  • Gak malu sama tuhan ya

    lestari indahlestari indahBulan Yang lalu
  • Sombonge Klo udah pensiun ...... ngoh tuku bensin bingun

    mimi mimimimimimi mimimimiBulan Yang lalu
  • Akhlakless, Pecat dong

    Sฮ”Mร˜DRASฮ”Mร˜DRABulan Yang lalu
  • Ngak punya otak, ngak tau malu

    Shedo SastraShedo SastraBulan Yang lalu
  • Tambah Yakin... Klo Memang Bener2 Simpanan!!

    Yudha EscarriotYudha EscarriotBulan Yang lalu
  • Mobil pinjaman

    Rizal AlkadianaRizal AlkadianaBulan Yang lalu
  • Di beli dari uang rakyat...untk tgs negara....bkn untk pamerrrr...pamerrr pasilitas negara ....kmu bngga yaa....yg bngga tuh hasil beli dari uang sndri.....besokk di copottt dari jbtnnya baru mewekk luhhh...

    Elis IbrahimElis IbrahimBulan Yang lalu
  • inilah perempuan zaman skrg.. yg gak paham kedudukan sbgi istri anggota TNI.. lu bleh bangga.. tp di blik gaya mu yg sombong akan menjatuhkan suamimu.. itu mobil dinas kok bangga.. lu bleh bangga dan pamer klo beli mobil pke duit sendiri..jagalah kehormatan dan wibawa suamimu.. gak gampang suamimu mendapatkan pangkat posisi kedudukannya sampai saat ini..

    masnah anamasnah anaBulan Yang lalu
  • Oalah yu yu mikir jaman susah ngene gk mikir , rumangsamu ki kowe sopo yuuuuu eling kowe ki ming menungso bakale mati

    Gabul SukaryantoGabul SukaryantoBulan Yang lalu
  • Cuma mobil pinjaman sj bangga...ak naik pesawat klas vip yo anteng" sj

    dani danitadani danitaBulan Yang lalu
  • Jabatan berapa lama toooo????

    Rini RahmanRini RahmanBulan Yang lalu
  • Malu woww tuh mobil dari uang rakyat

    Heri SofyanHeri SofyanBulan Yang lalu
  • Titipan yg kuasa

    Riki SebastianRiki SebastianBulan Yang lalu
  • Mobil itu beli pakai uang rakyat... sombong nya

    dimasira chaneldimasira chanelBulan Yang lalu
  • Harusnya mobil dinas itu di pakai untuk dinas dan bukan untuk keluarganya itu mobil bukan milik suami ibu tapi milik rakyat

    Suyitno 111Suyitno 111Bulan Yang lalu
  • Owalah.... Gk tau malu.

    Yuyu WahyudinYuyu WahyudinBulan Yang lalu
  • Mobil itu di beli dari duit rakyat Bu,kasihan Bu suaminya

    Joko TawanJoko TawanBulan Yang lalu
  • Ntar suami di copot istri nangis2

    Burung Hantu BebasBurung Hantu BebasBulan Yang lalu
  • OALAAAAH YO YOO ENEK2 AEE

    Aditya Ragiel officialAditya Ragiel officialBulan Yang lalu
  • Jngn d cemooh jga d salah kan... Ksian.... Biar diarada bahagia dngn pnpilan nya

    Mimi SumiatiMimi SumiatiBulan Yang lalu
  • Ternyata platnya bodong

    Star CellStar CellBulan Yang lalu
  • Oalah buk buk lakmu tuku mobil Kuwi kapan ?di dealer mobil mana .ngaku ngaku Wek mu .sing bener Kuwi mobile negara .di kokon gawe operasi onal bojomu .lak bojomu wis pensiun ora oleh digowo milih .di balekne .Ojo ngisin isini bojomu buk .Ojo sombong .

    Samidi Samidi smd mdgmlcmSamidi Samidi smd mdgmlcmBulan Yang lalu
  • Mau komentar apa ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

    Selan SelanSelan SelanBulan Yang lalu
  • Mbak jgn membanggakan derajat dan pangkat,,semua itu hanya titipan sementara,,

    Keong RacunKeong RacunBulan Yang lalu
  • Mobil dinas tu bgaikan tripi bergilir Jglah sombong2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Aq punya odong2 bu tp bukan wngx rakyat ๐Ÿ˜

    Anna ErnaAnna ErnaBulan Yang lalu
  • Belagu

    diah tonodiah tonoBulan Yang lalu
  • Dampak virus corona udh vaksin blm๐Ÿคฃ

    Novita AndrianiNovita AndrianiBulan Yang lalu
  • Ini contoh istri yg kalau suaminya korupsi gak di tegur..tp malah di dukung suruh korupsi..ya secara tau lah suaminya kan punya jabatan..perlu di tindak nih mah..sebelum negara ini rugi lebih banyak segala di akui punya dia semua nanti ..OKB

    Eko SutisnaEko SutisnaBulan Yang lalu
  • Lo asli ,supir biasax angt , SIM dinas angt, utk kepentingan dinas, ibu ibu hrs bangga pd pekerjaan suami, tp ada norma pembatas ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Ciptonolo 98Ciptonolo 98Bulan Yang lalu
  • Siap2 suami di copot y bu

    Hexagon GamingHexagon GamingBulan Yang lalu
  • Mobil negara itu

    anto mariyantoanto mariyantoBulan Yang lalu
  • Ntar suaminya di tegur atasannya loh... kasihan suaminya

    wawan Setiawanwawan SetiawanBulan Yang lalu
  • Itulah warga +62. Banyak yg Sombong dan Suka Pamer dgn Harta. (mobil, motor, rumah, dll) Apalagi punya Jabatan...semakin menjadi-jadi keangkuhannya.

    INVENTORINDO FURNITUREINVENTORINDO FURNITUREBulan Yang lalu
  • Mobil dinas nya di buat hura2 bukan buat melayanin rakyat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    AkagamiAkagamiBulan Yang lalu
  • Hati2 buuu....ntar djemput komandan,suami nya dimutasi,bawa materai sambil nangis....

    galuh aciegaluh acieBulan Yang lalu
  • Kasian suaminya bun klo bsk diminta klarifikasi, ehemm...

    Nha LestariNha LestariBulan Yang lalu
  • Pasti pulang dimarahin suaminya, wong mobil dinas kok dipamerin. Wong mobil pinjaman bukan hak milik belinya pake uang rakyat lagi.

    Siti AmaliaSiti AmaliaBulan Yang lalu
  • Ribuan istri prajurit tni tinggal di asrama ala kadarnya, suami mereka tugas diperbatasan & daerah terpencil berbulan bulan. Aneh, istri perwira tni(?) pamer mobil dinas pinjaman dari negara. Ganti mobdin Panther tahun 2000 saja, Komandan.

    Lasno LasnoLasno LasnoBulan Yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    ahmad djono06ahmad djono06Bulan Yang lalu
  • Alih alih pgn pamer jebule mlh dibully kasihan dech bu ๐Ÿ˜€

    Nabila PreshNabila PreshBulan Yang lalu
  • Halah pamer, itu kan mobil pemerintah, sombong banget, paling dikampung jg sombong, muak deh

    mas bekmas bekBulan Yang lalu
  • Malu"in pamer ko, hak rahyat., nga ada otak!!!!!!

    Loyang SamirLoyang SamirBulan Yang lalu
  • Sudahlah tidak usah diperpanjang. Cukup diberikan teguran kepada si ibu ini. Kasihan suaminya yang tidak tau apa apa. Dan ada baiknya semua orang bijak dalam bermedia sosial. TIDAK USAH PAMER.

    Jutekzz MeiJutekzz MeiBulan Yang lalu
  • Mobil rakyat kok sombong

    Akmal HidayatAkmal HidayatBulan Yang lalu
  • Buset.......

    Salis MansahSalis MansahBulan Yang lalu
  • Aaahhh cape ๐Ÿ˜Š

    Sumi SoniaSumi SoniaBulan Yang lalu
  • mobil uang rakyat tuh ngapain sombong

    Rizky AnugrahRizky AnugrahBulan Yang lalu
  • Kenapa gak dilaporkan aja yang fitnaj gak harus main pamer juga kali dicopot suamimu baru nyesal

    rino albertrino albertBulan Yang lalu
  • Astaga

    Adi MaditumanggorAdi MaditumanggorBulan Yang lalu
  • Astaga

    Adi MaditumanggorAdi MaditumanggorBulan Yang lalu
  • Mungkin suaminya sudah mendapat teguran dari atasannya, makanya video aslinya dihapus. Jabatan itu tidak abadi, Bu. Apa yang bisa dibanggakan jika suamimu tidak menjabat lagi karena kelakuanmu ๐Ÿ˜ช semoga cuma mendapat teguran ya Bu

    Sifa AliefahSifa AliefahBulan Yang lalu
  • Khasian suaminya ya.... Punya bini kelakuannya tidak mencerminkan istri seorang perwira.... Besok pindah tugas tu mobil d pake yg lain.... ๐Ÿ˜‡

    Mumun MunawarohMumun MunawarohBulan Yang lalu
  • ..klo kehendakNYA... sekejap bisa sirna.. ..ingat cuma butuh ..2 x 1 m ..selamanya

    Hari HariHari HariBulan Yang lalu
  • Pecat dongg sombong kali tu cewek ,,,hartanya raknyatu ,,

    Nur AsiahNur AsiahBulan Yang lalu
  • Klu pamer bsk pake mobil pribadi ya...

    Don Bosco Oxsa BernandoDon Bosco Oxsa BernandoBulan Yang lalu
  • Mobil masyarakat di pamerin ๐Ÿคฃ Kalau mobil Sendri ok ok aja

    ahmad Sandiahmad SandiBulan Yang lalu
  • Gak malu ya mobil dinas di pamerkan Itu punya rakyat woyyyy

    Dedi TarmediDedi TarmediBulan Yang lalu
  • Kok smbng banget itu mobel rakyat lah

    Sam SuntSam SuntBulan Yang lalu
  • Haduh bu baru mobil dinas aja sombong.. Saya aja yg gak punya mobil diam2

    Yanto KeongracunYanto KeongracunBulan Yang lalu
  • tiap hari selalu di isi dengan berita lucu2 :D

    ArcArcBulan Yang lalu
  • Salah 1 enak nya jadi pejabat di negara +62

    sugeng rahayusugeng rahayuBulan Yang lalu
  • Bentar lagi turun pangkat krn kebodohan

    M Beauty AcademyM Beauty AcademyBulan Yang lalu
  • Paling ujung ujungnya minta maaf

    pria tamvanpria tamvanBulan Yang lalu
  • Kepada Panglima TNI utk segera tarik mobil tersebut......

    jhonatanmorganjhonatanmorganBulan Yang lalu
  • Mobil dinas punya rakyat indonesia semua

    Bahrun ArifinBahrun ArifinBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah saya punya tapi belom di ambil....

    Eko PurwantoEko PurwantoBulan Yang lalu
  • Klo suami tahu psti langsung d marahi...

    Rez KaRez KaBulan Yang lalu
  • Di Guyu wong Tuban

    AbdieAbdieBulan Yang lalu
  • Hayouuuu ibuuuuu tdk mencerminkan seorang istri berseragam ,nnti klo di copot masih narsis tdk ibuuuuu.

    Jason ChenJason ChenBulan Yang lalu
  • Gk apa"bu selagi msih bisa pamer

    Supri antoSupri antoBulan Yang lalu
  • Lah...kok...mobil...saya ada di situ...gmna nih...supir nya...

    Anton MunandarAnton MunandarBulan Yang lalu
    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Taufiq SaragihTaufiq SaragihBulan Yang lalu
  • Kebanyakan klo pkerja yg pke mobil dinas yg biasanya dibawa pulang tu kbnykan gaya. Soalnya apa? Mobil buat fasilitas kerja kok sampek dipakek selayaknya mobilnya sendiri... Pdhl bkn milik pribadi

    Truk mesinTruk mesinBulan Yang lalu
  • Wajar rakyat berkomentar,karena mobil itu pake uang rakyat,untuk dinas,saya bangga sama suami mu,tapi ga sepantas nya, itu kan buat dinas,bukan di luar dinas,sangat di sayangkan

    salim andreaassalim andreaasBulan Yang lalu
  • Bukannya mobil dinas gaboleh di pake buat keperluan pribadi ya? Mobil dinas kan pinjaman fasilitas saja bukan hak milik, nanti juga dilelang lagi buat kas negara๐Ÿ˜†

    Mahruz SMahruz SBulan Yang lalu
  • Duh.memalukan skli caramu mb.pamer2mobil.itu mobil dinas.pnya negara.dibeli pkai uang rakyat.bkn milik pribadi mu.

    Juraidah JuraidahJuraidah JuraidahBulan Yang lalu
  • Hahahaaaaa

    Sri SunarsihSri SunarsihBulan Yang lalu
  • ALHAMDULILAH AKU MAH G PUNYA . KEPENGEN PUNYA TAPI KEADA'AN .KANTONG NYA . ๐Ÿ˜”

    Selalu bersyukurSelalu bersyukurBulan Yang lalu
  • Bentar lg si jendral minta maaf

    Simon CahyadiSimon CahyadiBulan Yang lalu
  • halu aja... ni orang

    Panjol ERPanjol ERBulan Yang lalu
  • Mobil rakyat d sombongkan gma klu mobil sendiri mungkin d jilat bannya

    Kanita OfficialKanita OfficialBulan Yang lalu
  • Hanya sementara

    edi herdianaedi herdianaBulan Yang lalu
IDbil