Viral Pengendara Motor Ditendang Petugas Saat Sunmori

25 Peb 2021
21 959 Ditonton

Pihak Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menyatakan masih mengecek video viral yang menunjukkan sejumlah petugas menyetop rombongan kendaraan bermotor di Jalan Veteran III, belakang Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.
Dalam video yang diunggah di akun Instagram @bodatnation itu, sejumlah petugas menyetop rombongan pengendara motor yang tengah melakukan sunday morning ride ( sunmori).
Hal yang menjadi sorotan, terlihat salah satu petugas dengan menggenggam pistol menendang salah satu motor pengendara.
Asisten Intelijen Paspampres Letkol Inf Wisnu Herlambang menyebutkan, jika melihat sekilas dari video yang beredar, sejumlah petugas itu memang anggota Paspampres.
"Sepintas saya lihat memang anggota kami," kata Wisnu kepada Kompas.com, Kamis (25/2/2021).
Menurut Wisnu, memang hanya anggota Paspampres dan pengamanan dalam Istana yang bertugas di Jalan Veteran III.

Jalan tersebut merupakan akses masuk ke Istana untuk para pegawai hingga menteri.

Video Editor: Asyhari Burhan
------------------------------------------------------------
Redaksi:
Kantor Tribun Manado, Jalan AA Maramis, Kairagi, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara.
Ingat SUBSCRIBE, SHARE, and COMMENT.
Update info terkini via manado.tribunnews.com/

Ikuti kami juga di:
idbil.info/dash/8Jl...
facebook.com/tribun.manado/
instagram.com/tribun_manado/
#sunmori #ditendang #petugas #paspampres #pemotor #viral #tribunmanado #videoviral #manado #beritamenarik #beritaterbaru #beritaviral #manado #sulut #sulawesiutara
Baca Juga:manado.tribunnews.com/2021/02/13/begini-jadwal-lengkap-penjemputan-dan-pemakaman-almarhum-sinyo-harry-sarundajang

Komentar
  • Lu jatuh gw Alhamdulillah lu ketembak gw juga Alhamdulillah sapa suruh nerobos Ring 1😆😆

    eksi dkoeksi dkoBulan Yang lalu
  • Admin ni jdulnya Bkin NETIZEN GERAM MAU di reeport kli Vdeo nya. mmin.. Jelas mrka slah memasuki Wilyah Ke presidenan. !!

    Dhauz UsuludinDhauz UsuludinBulan Yang lalu
  • Saya kecewa Knpa gak di tembak aja kplanya.. Biar nyaho ntu orang

    Dhauz UsuludinDhauz UsuludinBulan Yang lalu
  • Bravo TNI POLRI N NKRI HARGA MATI harus dihukum yg pakai MOGE supaya ada efek jera n tdk terulang lagi

    Wiliam BudimanWiliam BudimanBulan Yang lalu
  • Ontong g di tmbk

    Sama RindaSama RindaBulan Yang lalu
  • Semoga cepet ketangkep semua

    SCORPIO 1982SCORPIO 1982Bulan Yang lalu
  • Sesuai aturan harusnya ditembak! Karena sudah menerobos ring 1(karena sudah masuk kategori ancaman) . Inilah contoh org2 arogan yang seenaknya sendiri dijalan, yang kayak gini banyak dijalanan.

    TirtaSatyaTirtaSatyaBulan Yang lalu
  • Motorx aja yg gede , otakx sebesar kutu , segera usut & tangkap para pemoge yg terobos ring 1 itu , biar nyaho . . . . . ! ! !

    Romi MekanikRomi MekanikBulan Yang lalu
  • Hanya bisa ketawa dalam hati

    HOLONG DAELIHOLONG DAELIBulan Yang lalu
  • Bagai mana rasanya di bully boss🤣🤣🤣🤣

    Kenzie MudyKenzie MudyBulan Yang lalu
  • mampus

    Kontoru KudasaiKontoru KudasaiBulan Yang lalu
  • Muak liat naek motor ky gini.. Dor aja pak

    Apa AdanyaApa AdanyaBulan Yang lalu
  • Buat SIM'nya tembak ya mas pakai calo.. Wkwkwk masa tdk tau aturan undang-undang berkendara..masih mending kau dtendang, coba kau jd warga Singapore mau makan di dlm MRT langsung dtegor sm penduduknya nanti kena sanksi aturan naik transportasi.

    Cut SifaCut SifaBulan Yang lalu
  • Aduh kawan nya ketangkep yg lain kabur smw gmn lah??

    Nanda SugooyNanda SugooyBulan Yang lalu
  • Pen liat mukanya 😂

    Prima Fivers WardaniPrima Fivers WardaniBulan Yang lalu
    • Banget

      Hammam MarzukiHammam MarzukiBulan Yang lalu
  • Masih untung g di dor bro

    Nathania AnggiawatiNathania AnggiawatiBulan Yang lalu
  • Sukurin

    Abi HadinAbi HadinBulan Yang lalu
  • Di negara luar ring 1 dah mampus kamu!

    ANAK TEKNIK HOBBY AYAMANAK TEKNIK HOBBY AYAMBulan Yang lalu
  • Sop nya d dor tuh

    Sendy BellamySendy BellamyBulan Yang lalu
  • Aduh pekerja indomaret juga kena, pulang kerja buka dulu bajunya, besok kerja kotor...

    KOTA TAHUKOTA TAHUBulan Yang lalu
  • Mantap Paspampres...

    ahmad suyonoahmad suyonoBulan Yang lalu
  • Bersyukur kau tidak ditembak mati. Kalau masih dikasih sekali kesempatan hidup jangan aneh-aneh. Salah akui salah, minta maaf. Jangan viralkan yg salah, buat masalah baru lg. Nyawa kau tidak bisa diganti seindonesia group dan persatuan moge kalian. Hapus video sampah ini

    Renoldus Dwi Putra latifRenoldus Dwi Putra latifBulan Yang lalu
  • Itu yang pake cbr250rr shadilah ya

    Eko Sumaryanto1922Eko Sumaryanto1922Bulan Yang lalu
  • Ketauan salah lo kabur kan tu

    Djulfikri AzkaDjulfikri AzkaBulan Yang lalu
  • Maaf buat Pak Paspampres, saya kurang setuju kalo anda menendang motor nya, menurut saya kasian motor nya,,,, Saran saya kenapa gax di tembak ajh orang nya Pak 🤣🤣🤣 Maka nya kalo pake motor tu otak juga di pake bang, itu RING 1 bukan pertingaan blok M 🤣🤣🤣🤣 Banyak lagu loe bang

    Nur HidayatNur HidayatBulan Yang lalu
  • INI YANG NAMANYA "MENANG DI GAYA, KALAH DI NASIB" 😄, SOK JADI BABANG JAGO SIIH !

    faisal fazfaisal fazBulan Yang lalu
  • How to bego : Ngegas2 di kawasan umum... Di pukul/tendang dikit nagid... Ketakutan.... Setia kawan jg kaga... Pas dah jauh sok berani (padaahal mau kencing di celana udah).... Playing victim tapi bego... Udahlah..... Sayang motor bagus usernya To L oL..

    abdul rohimabdul rohimBulan Yang lalu
  • sangad di sayangkan perlakuan petugas itu ngapain cuma di tendang doang coba kalo d tembak aja biar kapok

    Wijay ReiWijay ReiBulan Yang lalu
  • Kadang bingung ama anggota bikers padahal dia salah tapi kadang ga mau disalahin

    Roqimnanda SarimulyoRoqimnanda SarimulyoBulan Yang lalu
  • bahaya kenapa di tendang pijak aja mukanya sekalian

    Puttri SariPuttri SariBulan Yang lalu
  • Shadilah kan itu? Awoakeowk dah di takedown video ny

    asu _asu _Bulan Yang lalu
  • Tembak aja tuh orang2 tengil

    Salsabila ZahfaSalsabila ZahfaBulan Yang lalu
  • seharusnya di tembak kepalanya bukan ditendang, itu istana simbul negara dibuat main2

    Cholil ChannelCholil ChannelBulan Yang lalu
  • Jangan merasa punya moge lalu merasa hebat dn kuat, masih mending loe di tendang. kenapa nggak di dor aja paspampres.

    TeoTeoBulan Yang lalu
  • Maksud hati minta dukungan netizen krn udah di tendang,mlah kena amukan netizen...syukurinnn, Sekalian di dor biar brkurang orang yg songong

    Suranto RagilSuranto RagilBulan Yang lalu
  • Chanel yt mreka ap oeyy mo bntu julid 😂

    Arip SetyawanArip SetyawanBulan Yang lalu
  • Susah mentang² punya moge, orang berduit gk punya adab

    Andre MaulanaAndre MaulanaBulan Yang lalu
  • Mampus luu.. Untung gak di dor paspampres udah megang senpi

    Rendy FadlyRendy FadlyBulan Yang lalu
  • Judul bisa membuat asumsi orang berbeda beda. Harus nya judul nya "nekat trobos ring 1".

    hendik Ramandahendik RamandaBulan Yang lalu
  • punya moge tapi gak punya otak, ring 1 istana dia masuk gak ditembak aja udah bagus

    trent AA66trent AA66Bulan Yang lalu
  • Ak si sukur

    Bung AnnazBung AnnazBulan Yang lalu
  • MAMPUUUSSS LOE MOGE...!!!

    Purnomo DJPurnomo DJBulan Yang lalu
  • Sampah sekali udah salah masih pembelaan

    Yoksan NainggolanYoksan NainggolanBulan Yang lalu
  • Kok gak ditembak aja?? Kan jelas ada penjagaan 😂

    Achmad Zaqi Firdausin NuzulaAchmad Zaqi Firdausin NuzulaBulan Yang lalu
  • Keren lihatnya aksi paspampres.

    Rivan UchihaRivan UchihaBulan Yang lalu
  • Mantapppppp

    Syahidin anwarSyahidin anwarBulan Yang lalu
  • Nanggung pak kalau cuman ditendang, dimasukin sel harusnya terus kasih bogem palanya biar otaknya jangan kayak orang bego

    Indra SaputraIndra SaputraBulan Yang lalu
  • Ngakak denger yg ngomong

    Wisnu ArtaWisnu ArtaBulan Yang lalu
  • Suruh geber otaknya biar Indonesia cepat bangkit dari corona

    Eko PriyonoEko PriyonoBulan Yang lalu
  • Logika aja,,lagi razia surat" dijalan aja klo diterobos pasti dikejar sama polisi,,ini ring 1 istana diterobos lhaaah ya dikepret 🤣

    rezky darmawanrezky darmawanBulan Yang lalu
  • Di dor aja pak. Sunmori ga ada arti

    carpe diemcarpe diemBulan Yang lalu
  • Gaya loe bro..macam ga berpendidikan.emang loe aja yg punya mtr..untung loe ga d dor..standar pengamanan presiden...borju.muke loe jauiuh

    Arka AttayaArka AttayaBulan Yang lalu
  • motor boleh gede ....otak kerdil.......ciri khas pengendara moge

    WIRA LODRAWIRA LODRABulan Yang lalu
  • Sadar loe! Jgn sok jadi jagoan dijalanan milik umum pake knalpot berisik harus ditertibkan, lain kali dijeblosin aja biar kapok!

    Sonny Liem SCom MASonny Liem SCom MABulan Yang lalu
  • Mampuss

    Darma WatiDarma WatiBulan Yang lalu
  • MAMPUS

    MhmdkaisMhmdkaisBulan Yang lalu
  • Di viralkan Berharap dapat pembelaan....malah di buly...😂😂😂😂

    Zigon BalackZigon BalackBulan Yang lalu
  • Sultan tuh anak2 adventur, offroad, trail, riding nya bukan kaleng-kaleng. Baru moge doang riding di jalanan geber2 pengen keliatan sultan. Haha canda sultan

    Lambang JarpahitLambang JarpahitBulan Yang lalu
  • Haha puter balik juga kan. So hebat so sultan

    Lambang JarpahitLambang JarpahitBulan Yang lalu
  • Kamu yang kaga ada ontak, kaga tau arti dan bisa menghormati tempat tempat vital negara, khusus yang ngomongnya wkwkwkwkwk

    Anwar MahesaAnwar MahesaBulan Yang lalu
  • Tembak dong pak sekali2

    Yogi AlamamiYogi AlamamiBulan Yang lalu
  • Mantaaaapppp....tp.sayang kenapa.tdk di tembak aja sekalian

    tomotomoBulan Yang lalu
  • Saran saya dilanjut proses hukum, agar jadi pelajaran bagi pengendara moge lainnya supaya tidak arogan di jalan!

    Andi LalaAndi LalaBulan Yang lalu
  • Itulah aksi bego pemotor moge udh tau daerah ring 1 msh diterobos...mau viral dan dianggap paling benar dan merasa tdk bersalah....untung tdk ditembak kau...bego di pelihara.....

    NoelNoelBulan Yang lalu
  • Knp gak lsng di tembak aja...

    gado-gado Chanelgado-gado ChanelBulan Yang lalu
  • Nanggung cuma di tendang.sekalian tembak aja.ngurangi org gk punya otak.beli mtr mahal bisa.beli otak gk bisa

    Warung KrianWarung KrianBulan Yang lalu
  • 👍Hiburan untk pria dewasa..! besok lgi bwa motr revo aja lah om, dari pd pake moge tpi d tendang sm pampres 🙈

    Jujung 123Jujung 123Bulan Yang lalu
  • Mantap kl di biarkan maka yg lain akan ikut2an gebar geber di dpn istana mantap paspampres 👍👍👍👍

    Arie last timeArie last timeBulan Yang lalu
  • Ini akun IDbil si jaket kuning yg ditendang dan belum minta maaf sahdilah , ini instagram yg teriak "viral" : jetliwandana2 dan yg geber dan standing dari lampu merah: juniarwilliam17

    Yazid SarahaYazid SarahaBulan Yang lalu
  • wkwkwkwkwkw.... O ON

    michaellayukmichaellayukBulan Yang lalu
  • Mampus kalian wkwkwkwk....tertawa bahagia saya

    Wahyu WidodoWahyu WidodoBulan Yang lalu
  • Malu sama nenek lu tong.. Lu berharap simpati dari netizen yee... Kesianan dah motor kredit aja bangga.

    Aya AtiyaAya AtiyaBulan Yang lalu
  • Lacak sj tuh ada pemuda tanggung baru sanggup nyicil kredit motor dr gaji kerja di ind0mar3t doang ja sdh belagu sok2an. Manajemen ind0mar3t usut tuh, buruh kayak gitu merusak citra perusahaan.. PECAAT!

    CivCivBulan Yang lalu
  • bkn brutal......lho nya yg goblok.itu paspamres udah dlm prosedur nya.untung aja lho nya gx di tembak. dsr tolol lho

    roni bayuroni bayuBulan Yang lalu
  • Temenya kabur Yg kena Tendang be like: ku kira hubungan kita Istimewah

    Coe MelCoe MelBulan Yang lalu
  • Cari bnarnya aj itu pngendara motor...udah salah blagu lgi

    pitek walekpitek walekBulan Yang lalu
  • Di bakar aja motor nya

    Dina SafitriDina SafitriBulan Yang lalu
  • Modar

    Maskur AliimronMaskur AliimronBulan Yang lalu
  • Paspampresnya masih baik hati 👍💪 cuma nendang trs nyuruh pergi/ ngasih pengertian dan peringatan!!!

    Windu SaputroWindu SaputroBulan Yang lalu
  • gak usah cari pembenaran bro... lo dah salah masuk ring 1... Paspampres bisa aja tembak jidat lo...

    terre manajementerre manajemenBulan Yang lalu
  • emang tu jalan punya nenek moyang mu...

    mr tpkmr tpkBulan Yang lalu
  • Kalau lihat org2 moge gini nyungsep di jalan ,mari kita tertawakan bersama

    eza azaeza azaBulan Yang lalu
  • Di injek aja batang lehernya pak

    eza azaeza azaBulan Yang lalu
  • Mampuuuuussss lo... Lo pikir diviralin ad yg belain lo... 😅😅😅😅😅😅😅😅

    Herlia WatiHerlia WatiBulan Yang lalu
  • Aku sih.....yes.... Untuk untuk kamu....tapi bohong🤣🤣🤣 Sikat....tentang....jngn kasih ampun...🤣🤣🤣

    Supriyadin AbidinSupriyadin AbidinBulan Yang lalu
  • Mampossss ...... Siapa suruh kalian petentengan di ring 1 GK ditembak mti aj udaaa sukur .

    Icha Harahap1891Icha Harahap1891Bulan Yang lalu
  • Kq d tendang pak Tembak dong biar mampus

    komang arikkomang arikBulan Yang lalu
  • Saya dukung bapak Paspampres😄👍,

    Vian SaifulVian SaifulBulan Yang lalu
  • Untung ga mampus lu tong

    adie praztadie praztBulan Yang lalu
  • Kapok

    Edi sEdi sBulan Yang lalu
  • tindak tegas pak kami mendukung Paspampres jng se enak nya aja moge di jalan raya

    Putra PutraPutra PutraBulan Yang lalu
  • Mampuss

    muhammad nazirmuhammad nazirBulan Yang lalu
  • Manusia tidak beradab tidak menghargai peraturan dan simbol negara.seenaknya saja.

    Yanto HeknenoYanto HeknenoBulan Yang lalu
  • Ring 1 sah untuk diTembak..apalagi tidak punya Kesopanan dlm berkendaraan di Area Ring 1

    bhinar tobingbhinar tobingBulan Yang lalu
  • Trs kalo unggah di vidio.. Biar dapet simpati gitu.. Jangan harap..

    Faizin SilverFaizin SilverBulan Yang lalu
  • Untung cmn ditendang, klw ditembak mati lu br tau rasa

    Sony htbSony htbBulan Yang lalu
  • Bravo paspampres.tau ga itu ring 1,masih untung ditendang lu tong,ditembak aja dah sah kalau di wilayah Ring 1 bertingkah

    Mayor19Mayor19Bulan Yang lalu
  • Halal broo mau di tendang emang gak ada ahlak tuh moge brisik

    narayachanel narayanarayachanel narayaBulan Yang lalu
  • Sukurin....kena batunya....

    donat Rikudonat RikuBulan Yang lalu
  • Lu bilang snewen am Paspampres,lebih snewen nitizen am ulah lu klo di jalan suka geber2 motor.

    cah rantaucah rantauBulan Yang lalu
    • Betul brow.. 😅

      Herlia WatiHerlia WatiBulan Yang lalu
IDbil