VIRAL FARIDA NURHAN DI CEKOKIN BAKSO BACOK DAN BAKSO BEGAL, PERUTNYA NANGIS - MULAS - KEPEDESAN..!

1 811 973 Ditonton

Komentar
  • Bakso selalu terdepan..... selamat menonton ya Sahabat Omay...... makasih for all the support xoxoxoxoxo

    Farida NurhanFarida Nurhan15 hari yang lalu
    • Malaysia hadir.. Jenk rida yg syantik 😍😋👍

      Ratmini RatminiRatmini Ratmini4 hari yang lalu
    • Daerah mna nie Mba Farida ??

      Rina KhasanahRina Khasanah4 hari yang lalu
    • 😁🎼😁

      Walburga NdauWalburga Ndau8 hari yang lalu
    • Jadi pengen makan nihh omay

      Illa SetiasihIlla Setiasih8 hari yang lalu
    • @Fa Dodo Channel .

      betet gunturbetet guntur9 hari yang lalu
  • bikin ngelir lihatnya.. salam dari malaysia ❤️😋

    liya maisarahliya maisarah3 jam yang lalu
  • Sampek ngeces aq liat nya

    Rayhan AlmustofaRayhan Almustofa3 jam yang lalu
  • Owner baksonya sepertinya naksir sm mbak Farida,wkwkwk.

    nafeeza Mutia arrahimnafeeza Mutia arrahim5 jam yang lalu
  • Suka nontonya aj Abis cabenya itu Tp kuat ya ka tiap makan slalu pedes🤭

    Yeyet daryati8Yeyet daryati86 jam yang lalu
  • ngiler ngiler ngiler omay....😭😭😭😭

    Tya UnyukkTya Unyukk7 jam yang lalu
  • Omay rahasia makan pedes Apa omay supaya lambungnya nggak panas?

    Rosminah 2000Rosminah 20009 jam yang lalu
  • Selaluuu ngiler liat omay ngemplok baksooo, 😍

    Evita DewiaEvita Dewia14 jam yang lalu
  • Aku pecinta pedes tpi y ga gini juga 😷🥵

    Kec SemyKec SemyHari Yang lalu
  • Mantap ngiler skali omay 🥰🥰

    Silvia FriscilaSilvia FriscilaHari Yang lalu
  • Enaknya Bagi dong mbak cantik

    Elida maironaElida maironaHari Yang lalu
  • Omay bikin ngiler ajah 🥺🥺

    Dewi RistiyanaDewi RistiyanaHari Yang lalu
  • Mantab bak

    Zulfatul AliyaZulfatul AliyaHari Yang lalu
  • 🥰 rida punya jiwa yang besar

    Haslinda NawareHaslinda NawareHari Yang lalu
  • Assalamualaikum sis seronok tengok sis makan sampai saya pun naik lapar bila tengok video sis tambahnya lagi bila sis makan bakso ☺️☺️☺️

    Adah AmatAdah AmatHari Yang lalu
  • Ngiler omay ....

    Nabrak- BOSNabrak- BOSHari Yang lalu
  • Judul lagu yang rap nya apa kak wkwkwk

    Tantan nurs_Tantan nurs_Hari Yang lalu
  • Ngilerrr bgt jadi pengen baso:(

    Meliani AnggiaMeliani AnggiaHari Yang lalu
  • Saudaraku semuanya Hati2 usus buntu

    Nyi RoroKidulNyi RoroKidulHari Yang lalu
  • Abang nya kocak ya wkwk😂

    Sakinah RamadhaniSakinah RamadhaniHari Yang lalu
  • 5:57 Iler e lumer Mbak 🤣🤣🤣

    Aji SantosoAji SantosoHari Yang lalu
  • Kak cobaik bakso inayah lokasinya Di Gorontaloo

    Fina HamidFina HamidHari Yang lalu
  • Omay ganti nama skrg. Jadi burhan 😂😂

    ulul2 hari yang lalu
  • BS rusak pencernaan

    Dina LenaDina Lena2 hari yang lalu
  • 😋 ngileeerr...😆

    Trisunu RokhmanTrisunu Rokhman2 hari yang lalu
  • Oalah mbak e yampek ngiler aq ,ngelek idu rekwes.bakso faforit ku

    Irsadul DulIrsadul Dul2 hari yang lalu
  • Duuuh sampe kemleceeeerrrr aku reeeeek

    erwin jperwin jp2 hari yang lalu
  • Sebaik nya utk generasi muda jgn di telan mentah2 Konten cabe begini !! Jgn di tiru banget harus makan cabe sebanyak mba farida nya ,kesehatn kalian lebih penting.!!

    Mia MiawwMia Miaww2 hari yang lalu
  • Farida i love u

    Adie SituokeAdie Situoke2 hari yang lalu
  • Omay divideo ini cantiknya mirip orang2 Korea 😂

    Triwulandari WulanTriwulandari Wulan3 hari yang lalu
  • Yakin sumpah ngiler deleng e gawe kepengen ... Sehat terus omay 😊

    Yuna PutriYuna Putri3 hari yang lalu
  • Seneng liat omay mkn ..sukses selslu omay 😘😘

    Irmawati efendy EfendyIrmawati efendy Efendy3 hari yang lalu
  • Ada ada aja baso jaman sekarang dan jaman saya dulu baso masih dipikul dan sederhana tapi sekarang lihat Omay makan hihihi ngerti gede tuh baso 😳

    Nani. SalimNani. Salim3 hari yang lalu
  • Bikin ngiler kak

    Siti KhasanahSiti Khasanah3 hari yang lalu
  • Semangat ngonten kak ❤️

    Chalista IlmaChalista Ilma3 hari yang lalu
  • Pentol ceker begal Bandung, emang endul sih ini. Kangen bgt udah lama gak ke Bandung makan ini pentol. Ocooooooot kirim lah ka Bogor xixi

    Siti MaemunahSiti Maemunah3 hari yang lalu
  • Mbk rida tmbh cntik... 🤗🤗🤗

    Annisa ma'waAnnisa ma'wa3 hari yang lalu
  • Ngiler bgt liatnya :(

    Dania RamadianiDania Ramadiani3 hari yang lalu
  • Mantul

    aditiya real officialaditiya real official3 hari yang lalu
  • Memang orang kita kalau makan pedas2 raja ya cabe deh.kok aku kalah kalau makan pedes.melihat orang2 makan pedes padahal ngiler

    entahlah Amran Sukasukaentahlah Amran Sukasuka3 hari yang lalu
  • Gila gue nonton aja dah mules Perut gue

    Hening HeidelbergHening Heidelberg3 hari yang lalu
  • mkn itu bisa menipiskan usus

    Hayath HayathHayath Hayath4 hari yang lalu
  • Makanan kesukaanku nih bakso. Harus cobain kalau ke Bandung.

    Astuti GittinsAstuti Gittins4 hari yang lalu
  • Mantap

    Wely DaudWely Daud4 hari yang lalu
  • asam lambungku menjerit 😂

    Jayanti RSNJayanti RSN4 hari yang lalu
  • Mantap.... di lumajang masih belum ada kayak gitu...

    Afiqah HanumAfiqah Hanum4 hari yang lalu
  • Enak banget, selalu bikin mupeng klo nanton content kak Farida Sukses selalu kak untuk channelnya

    Dunia KarenDunia Karen4 hari yang lalu
  • tempatnya enak banget kayaknya, didalem rumah pasti berasa makan dirumah sendiri wkwk bisa sambil selonjoran, makan sambil naikin kaki satu ala warteg aja keknya gpp🤣

    rara4 hari yang lalu
  • Inii mkn cabe +Bakso😋

    Rina KhasanahRina Khasanah4 hari yang lalu
  • Inimah makan sambel pake bakso

    silla Jxsilla Jx4 hari yang lalu
  • Daerah mana kak

    Aurelya Yunia rahmaAurelya Yunia rahma4 hari yang lalu
  • Yang lagi nonton i love youuuuuu ❤️

    david cranelldavid cranell5 hari yang lalu
  • Kl ngundang omah makan ditempat kita berbayar kah?berapa?hubungi kmn?

    Erlin YaniarErlin Yaniar5 hari yang lalu
  • Kesukaan aku bakso ,mau bikin segerobak jug abis❤️

    Neni LestariNeni Lestari5 hari yang lalu
  • Suka baksonya.. lebih. Suka Abang nya 😘

    Aiueo AiueoAiueo Aiueo5 hari yang lalu
  • Ngilerrrrr

    bibi nia lagimakanbibi nia lagimakan5 hari yang lalu
  • Serius nanya gimana rasanya bakso Lombok 😁😁😁,

    Othinge wielkaOthinge wielka5 hari yang lalu
  • Pwedeeeseee poool mntaaaapp mb omaykuuh😘😘😍

    Happy CellHappy Cell5 hari yang lalu
  • itu sambel ditambah bakso. bkn bakso ditambah sambel XD

    Tya AmalianaTya Amaliana5 hari yang lalu
  • Mahasuci allah alhamdulillah surga makanan, baso tambah daging iga gede lagi, mantap haduhhh saya ngiler sssupppppp ahhhhhhhh

    Hendi MulyadiHendi Mulyadi5 hari yang lalu
  • Setuju, baksonya terlihat enak di awur awur emplokkk, masnya juga nambah ngehiburr. Mantap dah makan makan ala KK FARIDA NURHAN DAHH

    nuraeni pareparenuraeni parepare5 hari yang lalu
  • Gengs

    asanasan5 hari yang lalu
  • Omay nyoba bakso jumbo di warung Bakso OJOLALI wonotunggal - batang pekalongan dong

    Poengkel_vloggPoengkel_vlogg6 hari yang lalu
  • Aku juga ngerasa ikutan makan😭

    Salsa ListiaSalsa Listia6 hari yang lalu
  • Serem kali nma baksonya😊

    PUTRA speed 1PUTRA speed 16 hari yang lalu
  • Habisin mba biar seru lihatnya😀

    Wiwin SagitaWiwin Sagita6 hari yang lalu
  • Pengen omayy baksonya😁😊

    Afifah AgustiantiAfifah Agustianti6 hari yang lalu
  • Mantap bangett omayy

    Afifah AgustiantiAfifah Agustianti6 hari yang lalu
  • Oia mba farida.seperti nya belom pernah colab sama magdalena ya???

    siti djaronah.officialsiti djaronah.official6 hari yang lalu
  • Sehenak apa pun makanan asal nya dari tanah akan balik ketanah

    Muhammad DeliverMuhammad Deliver6 hari yang lalu
  • Ngilerrr pengeeen makannnn

    Revy BaeRevy Bae7 hari yang lalu
  • Omay makan trs perutx bs kecil begitu ya,,iri deh..,bagi resepnya dong omay,,

    aluna ruslialuna rusli7 hari yang lalu
  • 10:15 om burhan muncul😭

    a ia i7 hari yang lalu
  • Ngiler ya allah🥵

    Ayunda LestariAyunda Lestari7 hari yang lalu
  • Wong dmk hadir,wah mantap bgt,sekali" mau dong di undang mbak,

    Jun NiorJun Nior7 hari yang lalu
  • Nama baksonya serem 😀

    Della Putri anggraeniDella Putri anggraeni7 hari yang lalu
  • Madiun kapan ada kek gini😔

    Siti SumiSiti Sumi7 hari yang lalu
  • Oh my god it makes me drool.......

    heaven's Angelheaven's Angel7 hari yang lalu
  • Klu saya g suka mkn bakso yg macem" mau nya bakso yg cilik"..

    sri kartinisri kartini7 hari yang lalu
  • Saya dari malaysia

    Zam IshakZam Ishak7 hari yang lalu
  • Sudah kawin ke belum?

    Zam IshakZam Ishak7 hari yang lalu
  • Mantapppppp Jangn lupa mampir jga ya 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Omay sehat sllu

    Yeni Bunda AzzamYeni Bunda Azzam7 hari yang lalu
  • Uuuuhhh mantap👍,,, sukses slalu ya smngat🥰😘

    Neni K Lestari Neni NeniNeni K Lestari Neni Neni7 hari yang lalu
  • Beli sambel gratis basoo😂

    Niisa FitriiaNiisa Fitriia7 hari yang lalu
  • Ngileerr, blm apa apa udh nelen ludah🤤🤤🤤

    DedeDede7 hari yang lalu
  • Ini yg viral di tiktok. Saya sempat tag nama okay di situ

    aida zaskiaaida zaskia7 hari yang lalu
  • Omay glowing 😍

    amel 1110amel 11108 hari yang lalu
  • Wahhh mantep ...omayyy..slalu nonton.tpi baru coment 😀...Miss u omayyy ❤️

    Surati ArlaSurati Arla8 hari yang lalu
  • Malem malem edisi ngiler nntn video omay🧡😋

    Didin SupriyatnaDidin Supriyatna8 hari yang lalu
  • Bkin ngiler ja ni mbake

    Putra NuansyahPutra Nuansyah8 hari yang lalu
  • Kak vlog bakso wonogiri dong.. Lokasinya di tebet,lurusan bakso gondrong,tepatnya disebrang panti asuhan tebet.. Mksh kak,, sukses trs

    Ariutomo UtomoAriutomo Utomo8 hari yang lalu
  • Ngiler

    Asta RahmaAsta Rahma8 hari yang lalu
  • Bakso nya mantab jiwaaa.. Btw kuah original aja ada ga yaa hihi cupu saya

    Nabilla MutiaraNabilla Mutiara8 hari yang lalu
  • Mantap mantap omayy😚 Buat temen2 mampir yuk di channel aku

    Bella SitepuBella Sitepu8 hari yang lalu
  • Sekali kali mampir ke pemalang ka ada bakso lava jg

    Salsa AgustinaSalsa Agustina8 hari yang lalu
  • Asalamuaikum omay ❤

    Marisa DevaniMarisa Devani8 hari yang lalu
  • Huaaa bandung mh emg ga pernah gagal

    Diah AdiaryantiDiah Adiaryanti8 hari yang lalu
  • Omayyy♥️♥️

    Maratun SholihahMaratun Sholihah8 hari yang lalu
  • MURAHHH BANGET 35RIBU, PENGENNN

    Agil AfriantoAgil Afrianto8 hari yang lalu
  • bismillah bisa buka cabang di kota semarang, yuk bisa yuk:v

    Dhita AsriDhita Asri8 hari yang lalu
IDbil