Top Lagu Pop Indonesia Terbaru 2021 Hits Pilihan Terbaik+enak Didengar Waktu Kerja

9 Jun 2021
404 361 Ditonton

Top Lagu Pop Indonesia Terbaru 2021 Hits Pilihan Terbaik+enak Didengar Waktu Kerja
Thanks for watching! Don't forget to SUBCRIBE, Like & Share my video if you enjoy it! Have a nice day!
🚫 Follow nayan barari
IDbil → bit.ly/2NYi79K
Lagu Indonesia Playlist : bit.ly/2CYj4IZ
🚫 If you have any problem with copyright issues, please CONTACT US DIRECTLY before doing anything, or question please write to me in email

Komentar
  • Lagu melo banyak mewakili apa yang saya rasakan heheheh

    DJOGJALABELDJOGJALABEL4 hari yang lalu
  • Lagu nya bikin adem dan sedih ❤❤❤❤❤❤

    Robby Robby123Robby Robby12310 hari yang lalu
  • Semoga semua yang membaca komen ini mendapat kesihatan, cinta, dan kejayaan dalam hidup anda.

    Lagu Slow RockLagu Slow Rock12 hari yang lalu
  • Kata ini di tulis dari tangan yang pernah kau genggam :( #minggu/18juli2021 #jember 🔥

    Sem parkSem park13 hari yang lalu
  • P

    Heliman harefaHeliman harefa16 hari yang lalu
  • hadir dengan mendengarkan lagu semua nya, terima kasih saya terhibur

    khairuhul sifakhairuhul sifa18 hari yang lalu
  • Fase tertinggi Saya Adalah Harus merelakan orang yang kita sayang bersama orang lain:"). 22 Desember 2019.

    Coco MiloCoco Milo20 hari yang lalu
  • Semoga lancar terus Rezki nya kak..

    Bos PaculBos Pacul23 hari yang lalu
  • Enak sekali ini musik buat d pagi hari apalagi baru gajian

    Hendri YudianaHendri YudianaBulan Yang lalu
    • Amen ý

      Lauren KimLauren Kim26 hari yang lalu
  • gw harap dia bisa mengalahkan anak2 sosmed itu

    Top LaguTop LaguBulan Yang lalu
  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    kdslots777kdslots777Bulan Yang lalu
  • Saka

    fsfhcyhdui  nitduj if   ing ini fig8oeib8  ihfgibfsfhcyhdui nitduj if ing ini fig8oeib8 ihfgibBulan Yang lalu
  • Sy heran artis² baru... Cara Ngeluarin suara bikin lagu bagus jadi jelek... Hhhhh

    Darma IniDarma IniBulan Yang lalu
  • Yang mendengar lagu ini tahun 2021 mana suaranya 👍

    Musik TerbaikMusik TerbaikBulan Yang lalu
  • Shalom Tuhan Yesus memberkati, seperti kata Tuhan jangan lah takut dan kwatir karna dia selalu ada dan tidak pernah sedikit pun meninggalkan kita anak-anaknya Aminnnn🙏🙏🙏

    Lagu TerbaikLagu TerbaikBulan Yang lalu
  • Lagu pertama menggambarkan perasaanku saat ini:)

    bilaindie_bilaindie_Bulan Yang lalu
    • @Minluv Saputra :')

      bilaindie_bilaindie_Bulan Yang lalu
    • Sad banget 😌

      Minluv SaputraMinluv SaputraBulan Yang lalu
  • pake bahasa japan enak..

    A FirdausA FirdausBulan Yang lalu
  • Gk enak lagunya

    NexFrost GamerNexFrost GamerBulan Yang lalu
    • @NexFrost Gamer coverannya suara pas2an semua

      nabil cahyaninabil cahyaniBulan Yang lalu
    • Wkwk

      NUR FAUZINUR FAUZIBulan Yang lalu
    • Canda lagunya bagus banget

      NexFrost GamerNexFrost GamerBulan Yang lalu
  • 1711215

    Depi LisnawatiDepi LisnawatiBulan Yang lalu
  • Wau bagus🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

    Riyanti YantiRiyanti YantiBulan Yang lalu
  • Jasmine6

    Tri Hennyhhdggteioajjtjfiiffjfj RatnawatiTri Hennyhhdggteioajjtjfiiffjfj RatnawatiBulan Yang lalu
  • syaquitta zenasyaquitta zenaBulan Yang lalu
  • enak lagunya

    Janiati SitepuJaniati SitepuBulan Yang lalu
  • Mantap sekali mas banyak iklan nya,

    judomeky channeljudomeky channelBulan Yang lalu
    • Cakep2 enak enak lagu nya di dengar asyik ber karya terus ya

      Endang WinarniEndang WinarniBulan Yang lalu
  • mantep bikin semangat kerja apalagi kalo gajian

    Sirkas BogorSirkas BogorBulan Yang lalu
  • Buat orang baca dalam hati Hati nya buat aku aja ya 😭 ehh ga jdi dingg

    LENI YURITALENI YURITABulan Yang lalu
    • Serius² baca endingnya mengsedih bet:(

      Sem parkSem park13 hari yang lalu
    • Hmmmm

      youtuber 9946youtuber 9946Bulan Yang lalu
    • Yaudsh

      Brother CuanBrother CuanBulan Yang lalu
  • Mana nih penyuka lagu pop Indonesia😀

    Jeki Ade PutraJeki Ade PutraBulan Yang lalu
    • Aku

      Alsa AnantiAlsa AnantiBulan Yang lalu
    • Gk, bosen lagu nya galau Mulu gk bervariasi kaya dulu contohnya baby doll, dekat di hati, kesempurnaan cinta

      RaflyRaflyBulan Yang lalu
    • 👍👍👍

      Pandu AditiyansahPandu AditiyansahBulan Yang lalu
  • Untuk lu yang baca komen gua TRIMAKASIH

    Agus PrasaputraAgus PrasaputraBulan Yang lalu
  • ikut nyimak musiknya mantap...

    Ranti SaputriRanti SaputriBulan Yang lalu
    • @Sunarti Narti cocok sambil nemenin kerja .. hehe

      Ranti SaputriRanti SaputriBulan Yang lalu
    • Musik na wenak

      Sunarti NartiSunarti NartiBulan Yang lalu
  • cover x jelek

    didit antydidit antyBulan Yang lalu
  • Semoga org2 disini selalu d beri kesehatan... Bangko, 11 Juni 2021

    ronzi castaronzi castaBulan Yang lalu
    • Amin semgh ya Allah

      Has BibaHas BibaBulan Yang lalu
  • Lagu ini teringat kenangan masa lalu yang tak terlupakan , mantap . woooww...ingat waktu remaja...masa" indah waktu SMA💘💖💖💖

    Cinta MelodiCinta MelodiBulan Yang lalu
  • "Kelak yang setia, yg perhatian, yg penyebar, yg pekerja keras akan kalah sama yang nanam benih duluan" Makassar,10Juni2021

    HarugawaHarugawaBulan Yang lalu
  • Sama

    Lili NataliaLili NataliaBulan Yang lalu
  • Jrvgdvhrgh

    Mahdi RiskiMahdi RiskiBulan Yang lalu
  • Yws Gdhshs

    cristian mardiantocristian mardiantoBulan Yang lalu
  • Siapa sayang Allah like ya🤗🤗

    Sholawat NabiSholawat NabiBulan Yang lalu
    • :)

      bilaindie_bilaindie_Bulan Yang lalu
    • @ReAlLy AtaCiOn aplikasi ini l Lo l

      Asha bul KahfiAsha bul KahfiBulan Yang lalu
    • Bukan dengan cara ini untuk tau bahwa org org menyayangi allah , tetapi dengan engkau tau aku mencintai mu mungkin kita bisa bersatu Jumat 11-juni -2021

      ReAlLy AtaCiOnReAlLy AtaCiOnBulan Yang lalu
  • Gue yakin org yg komen disini semuanya orang orang baik😊 semoga kalian semua diberi kesehatan selalu dan diberi kesuksesan amin Dihari ini semoga gue kita semua nya diberi umur yg panjang

    Musik Santai [ Relaxing Music ]Musik Santai [ Relaxing Music ]Bulan Yang lalu
    • Aamiin ya Allah ya Robbal Aalamin

      Tiktik Nurparida ChannelTiktik Nurparida Channel5 hari yang lalu
    • 👍👍

      Randi ArtaRandi ArtaBulan Yang lalu
    • Anis itu

      Lili NataliaLili NataliaBulan Yang lalu
IDbil