TERSINGGUNG, Nikita Mirzani Murka dan Tinggalkan Studio | OKAY BOS (16/02/21) Part 2

16 Peb 2021
3 265 419 Ditonton

OKAY BOS
Selasa, 16 Februari 2021
PART 1 : idbil.info/solution/video/tNtsn6ulkcyjl4k.html
PART 2 : idbil.info/solution/video/39ilhKR-edyOc4U.html
PART 3 : idbil.info/solution/video/qtmpbZJ4b7GGhas.html
PART 4 : idbil.info/solution/video/priWoWZpacBsgKc.html
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos16Februari 2021
#GadingMarten

Komentar
  • Seru si hiburan nonton ini, tp pilih2 juga dong aa rafi mun milih artis.

    Andri IpAndri Ip6 jam yang lalu
  • Norak setingan

    Muhammad ElhaddadMuhammad Elhaddad9 jam yang lalu
  • Biar rating.. PdHaL itu artis lama di bilang baru. Lamaan juga dia di banding nikita

    sillo dianasillo diana10 jam yang lalu
  • Ini hanya prank... Ada yg ulang tahun.

    EncikParody TeamEncikParody Team10 jam yang lalu
  • Segeralah bertaubat

    Susi DewantariSusi Dewantari10 jam yang lalu
  • Settingan

    Ina inaIna ina11 jam yang lalu
  • Tv nih?

    Gentha YudhaGentha Yudha11 jam yang lalu
  • Astagfiraallah mentang2 sdh jadi kaya sama org seenaknya...ga tua ga muda membentak2 depan publik lagi ga diajar sopan santun apa ya dulunya.sayang sekali indonesia punya publik figur seperti seperti ini NM

    Cy IndCy Ind12 jam yang lalu
  • Ga profesional bgt dah 🙄 hrsnya bisa bedain lah perilaku depan TV sama sehari hari, ini kan diliat sama semua orang

    ARMY is my DNAARMY is my DNA12 jam yang lalu
  • Tim Kreatif nya kurang PROFESIONAL !!!! itu Pertanya an sama dgn Buka Aib orang......kurang Etis sekali..... Kalo pertany an d balik d Kluaga tim Kreatif g mana ??? Yg buat Pertanya an tolong Hargai Perasa an orang... Tamatan sklah SMA Yaaa...

    Ipul IpulIpul Ipul12 jam yang lalu
  • Udah baperan kafir lagi😂

    Irvan NurdiansyahIrvan Nurdiansyah13 jam yang lalu
  • Ga ada mutunya

    Tita MochtarTita Mochtar13 jam yang lalu
  • tayangan tidak bermutu,,

    Erik BarayaErik Baraya13 jam yang lalu
  • Bomat anjir ngapa ginian doang trending

    Tongkrongan Babeh ChannelTongkrongan Babeh Channel14 jam yang lalu
  • Nenene baperan

    Pandu AkbarPandu Akbar16 jam yang lalu
  • Nikita mirzani jahatttttt

    Mutiara Jenarsari 22Mutiara Jenarsari 2217 jam yang lalu
  • GIMMICK ADALAH BISNIS 😂

    NO Life StreamingNO Life Streaming17 jam yang lalu
  • Gak bermutu blasss.......gimmick mya receh...

    Ely DamayantiEly Damayanti17 jam yang lalu
  • Setingan

    Irwanti SupardiIrwanti Supardi19 jam yang lalu
  • Itu nikmir salah denger, orang pertanyaannya fakta atau dusta nikmir lebih pilih masuk penjara ketimbang BAIKAN dengan musuh2ny bukan BALIKAN dg musuh2nya. Nikmir langsung menjurus masalah mantan lakinya 🤣🤣🤣🤣🤣 Perasaan yg ditutupin mulut sm hidung deh bukan telinganya 🤭 Dia dengernya Balikan padahal maksudnya BAIKAN 😁

    Indri YaniIndri Yani19 jam yang lalu
  • Geli sama editor nya, bukan nya dipotong malah dipertontonkan, nggak ada manfaatnya, haduhh sekolah tinggi2 karya nya begini

    Sidiq Yoga PrasetyaSidiq Yoga Prasetya20 jam yang lalu
  • *Settingan Asu*

    Green Natural Hairtonic ChannelGreen Natural Hairtonic Channel20 jam yang lalu
  • hadeh bikin ulah terus, biar makin laku

    Venezia NovarinaiVenezia Novarinai22 jam yang lalu
  • Iya bener niki

    Endang SyahrulEndang Syahrul23 jam yang lalu
  • Mendingan bukan empat mata

    Kenzi ChanelKenzi ChanelHari Yang lalu
  • sampah

    Sariyono GrbSariyono GrbHari Yang lalu
  • Gue muakkkk ajgggg gue GK peduli tv lgi tv lgi artis artis lagi artis lagi knp yg trending isinya sampah semua!!! Bnyak kreator Indonesia yang kreatif keren genius yg mengangkat budaya Indonesia tapi knp harus ini yang trending Babi lh gue muak ajg

    alezaalezaHari Yang lalu
  • Nikita kalo ngomongin orang asal mangap mulutnya giliran orang ngomongin dia ga sesuai tersinggung

    Samsung 2018Samsung 2018Hari Yang lalu
  • apakah okay boss bungkus atau mau ada gebrakan baru??? kok feed n igs crew okay boss mngisyaratkan begitu? pdhal kn sering trending dan bintang tamunya👍👍

    NA SANA SAHari Yang lalu
    • ini aja yg bintang tamunya nikmir masih trending.. masa tiba2 😥😥

      NA SANA SAHari Yang lalu
  • Pecat aja tuh kreatif nya..

    Fitrianiku SygFitrianiku SygHari Yang lalu
  • Gimmick mulu

    Ichil OfficialIchil OfficialHari Yang lalu
  • Jadi males nonton tv di tahun 2021 enak nonton naruto 😂

    Ucup Anak solehUcup Anak solehHari Yang lalu
  • Nikita mirzani manusia aneh, emang lu siapa bentat2 di acara tv, gue tdk suka sama nikita mirzani

    єνєʀ_ TIMEєνєʀ_ TIMEHari Yang lalu
  • Sampah dilayan sampah 🤣🤣🤣🤣

    Azam ShahdakalAzam ShahdakalHari Yang lalu
    • Sabar.. Lo kayak tai aja niki g perduli.. Sabar

      diky putradiky putra13 jam yang lalu
  • Masih baru katanye ? Mang kamu artis apa si nikmir .. Masih mending Sahila dripada Lo . Ga jelas artis apa . Nama naik karna sensasi

    bayu firgiawanbayu firgiawanHari Yang lalu
  • Yang salah ngapain ngundang orang beginian 😃

    Jumiliana EfrinaJumiliana EfrinaHari Yang lalu
  • Malu kali.. di tanya gitu..

    dapur kanurdapur kanurHari Yang lalu
  • Iya memang sih bikin pertanyaan jangan memberi atau mengingatkan hal2 yg tidak menyenangkan.. kasihan kak nikmir.kan juga manusia.. coba bayangin kita di sudutkan dg pertanyaan spt itu.. nyaman atau engga.. pasti ngga nyaman kan.. zaman sekarang toleransi dan menghormati orang lain udah sangat luntur..

    Annisa Nurida.M.DAnnisa Nurida.M.DHari Yang lalu
  • apaan sih setingan mulu trans7 agar bnyk view nya eeeee bosan mrh2 aja berentam mulu

    Ediyati hj ahmadEdiyati hj ahmadHari Yang lalu
  • Segitunya cari duit... wkwkwk

    vidarta1vidarta1Hari Yang lalu
  • Setingan Mulu aghh..

    jhoel karnaen sjhoel karnaen sHari Yang lalu
  • Suruh pulang aja

    M Taufik UsmanM Taufik UsmanHari Yang lalu
  • Kreatif kok gitu..bkin prtanyan yg sensitif ..tntang msalah pribadi ..itu namanya kepo

    Wanti nidaWanti nidaHari Yang lalu
  • LAGI CARI RANTING, SOALNYA ACARA INI GAK LAKU

    Claudio SandyClaudio SandyHari Yang lalu
  • Org sombong dipanggil segala ,emang ga ada artis lain ...

    RANZ KUNIGARANZ KUNIGAHari Yang lalu
  • Setingan Mulu si dower

    ketahui lebihlanjutketahui lebihlanjutHari Yang lalu
    • Sabar tongos.

      diky putradiky putra13 jam yang lalu
  • Gini gini ni yg laku

    Yuda MahendraYuda MahendraHari Yang lalu
  • Kembaran vicky prasetyo huhu adegan murka keluar studio basiii

    Mokhamad Rayhan RizqullahMokhamad Rayhan RizqullahHari Yang lalu
  • Sumpah jijik kali aku melihat si Niki. Ini manusia kok di undang di tv

    Realme C2Realme C2Hari Yang lalu
    • Sabar miskin... Dia kaya... Hahaha

      diky putradiky putra13 jam yang lalu
  • Ngk percaya sama nm. Bayak bacot di niki

    Realme C2Realme C2Hari Yang lalu
  • betul kt nyai ,vicky tr jga cerai

    edp realedp realHari Yang lalu
  • Alah

    Bonita PutriBonita PutriHari Yang lalu
  • Gimmick

    Blue MoonBlue MoonHari Yang lalu
  • Ketimbang lihat tv mending delok yutup.. Hhhh..

    H4n hanimoeH4n hanimoeHari Yang lalu
  • Kebiasaan

    34_Salsabila Dira Anastasia34_Salsabila Dira AnastasiaHari Yang lalu
  • Bedanya hitam putih sama Oky bos klao acara hitam putih memberikan inspirasi sama motipasi kalo Oky bos ngajari orang buat Gimik ato setingan

    Surya PadliansyahSurya PadliansyahHari Yang lalu
  • Keras

    Dimas Hafiz AudistafaDimas Hafiz AudistafaHari Yang lalu
  • "masih baru juga" Iye dia masih baru jadi host. Tapi setidaknya dia sering nongol diserial FTV jadi pemeran utama.lah elu nek,karya lu apa,sok banget ngomong nya

    kang rusuhkang rusuhHari Yang lalu
    • @Ayu Candra kalo sinetron mah,nm cuma pemain figuran,engga pernah pemeran utama

      kang rusuhkang rusuhHari Yang lalu
    • @Ayu Candra tau lah,tapi layar lebar,itupun kaga laku. Kalo diliat2 juga nm karya nya apasi,menang sensasional doang,pro dan kontra sesama artis. Udah lama ga nongol di tv,pas nongol sok²an kayak yg lebih baik dari dia

      kang rusuhkang rusuhHari Yang lalu
    • Lo yg ngk pernah nonton film2nya,sinetronnya ya.dr dulu jg nm dh main film brow.dia mah Kaya Raya.

      Ayu CandraAyu CandraHari Yang lalu
  • udah di setting bosss biar pamornya naik lagi kan tv" suka bikin acara gitu...

    Ribut SubagiyoRibut SubagiyoHari Yang lalu
  • acara begini trending?? ooh rakyat Indonesia..

    Afit MaremAfit MaremHari Yang lalu
  • Gw berharap nikmir dihapus dari dunia pertelevisian

    Cak AnnasCak AnnasHari Yang lalu
  • kenapa sih msih di undang artis seperti itu gak bermutu dan gk mendidik

    oncis olengoncis olengHari Yang lalu
  • 5:40 mulai memanas gaes

    Farel AFarel AHari Yang lalu
  • Acaranya gitu, bintang tamunya juga gitu. Cocok dah ....

    Nur RohmanNur RohmanHari Yang lalu
  • P

    Ikhsan IkhsanIkhsan IkhsanHari Yang lalu
  • Wkwkwk

    Ikhsan IkhsanIkhsan IkhsanHari Yang lalu
  • Yg ak heran mklmpir ky gtu ko dpkai trs d tv....ap gda org 2 yg baek br tv bs mnghibur lg pndemi skg

    Casmadi AdiCasmadi AdiHari Yang lalu
  • Nyai marah2 aja masih tetap cantik

    Vidyaanis AnggrainiVidyaanis AnggrainiHari Yang lalu
  • Sebuah prestasi yg d ungkap ke publik... Hebatttttt....

    Yenni MarlindaYenni MarlindaHari Yang lalu
  • Hidup KPI

    Pandi hopePandi hopeHari Yang lalu
  • Klo sm nikita mirzani seru endingnya seruu bgt.

    MeyMey2 hari yang lalu
  • Tak kira setingan 🤣🤣🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

    Cut ListiyaCut Listiya2 hari yang lalu
  • drama?

    gabriella venna clarissa roselindgabriella venna clarissa roselind2 hari yang lalu
  • HALAH

    Ali Andika Satria HarahapAli Andika Satria Harahap2 hari yang lalu
  • Ws Yoes angel angel,,,,,,,ampir bos

    Sahrul 86 GamingSahrul 86 Gaming2 hari yang lalu
  • Klo nggak brantem, nyinyir, marah2, endors, wkwkwwkw haduhh haduhhh... kapan go international nih 😭🤦🤦🤦🤦

    Sista IstaSista Ista2 hari yang lalu
  • Jijik kali...knp nyalahin sahila...bambang...coba kl rafi yg nanya...ga brani lu ky gtu..marahin kreatif anjir...kya pny stasiun tv sendiri..

    Wina PurnamaraniWina Purnamarani2 hari yang lalu
    • Itu prank say tonton nae lanjutannya😂😂😂.

      Ayu CandraAyu CandraHari Yang lalu
  • cocoknya jngan di undang di tv lg ne...ga da faedahnya....

    Cinta ArgaCinta Arga2 hari yang lalu
  • Satu2 nya artis yg gedek bgt....

    Wina PurnamaraniWina Purnamarani2 hari yang lalu
  • Salute sama nikita🥰

    OwlZone ChannelOwlZone Channel2 hari yang lalu
  • Terlepas dari ini setingan atau bukan, emang gak etis juga ngasih pertanyaan kaya gitu. Bayangin aja lu disuruh milih masuk penjara atau balik lagi sama mantan lu yang udah pernah bikin lo ancur. Cewe yang jadi host juga gak salah karena dia emang cuma sampein apa yang di tulis team creative. Semoga acara pertelevisian Indonesia bisa perlahan berubah jadi lebih baik dan kurangin acara-acara yang kurang/tidak bermanfaat.

    SEPTIAN HIDAYATSEPTIAN HIDAYAT2 hari yang lalu
  • Hari hari settingan gaes

    Leo AjjaLeo Ajja2 hari yang lalu
  • Tv apaan sih ini ..acara ga jelas

    Azex Pramaditya AzexAzex Pramaditya Azex2 hari yang lalu
  • Fake

    Mikha AdrianMikha Adrian2 hari yang lalu
  • Yaelah itu artis apa si

    bayu firgiawanbayu firgiawan2 hari yang lalu
  • Kangen kak olga 🥺

    Abidzar Al GhifariAbidzar Al Ghifari2 hari yang lalu
  • Nda kena prank 😄😄😄

    Jimmy ElJimmy El2 hari yang lalu
  • Tv gak mutu samq sekali

    agung nugrohoagung nugroho2 hari yang lalu
  • Jangan baper netizen. Ini settingan. Dari dulu tv isi nya pembodohan. Know laahh

    Nisa SitumeangNisa Situmeang2 hari yang lalu
  • Kalau saya liat nyai pinter juga baca Alqur'an sama ngaji.ok semangat ya buat bekal nanti.amal jaritah.ilmu yg bermanfaat.anak yg sholeh or sholikah.amin

    Ratih BudiyaniRatih Budiyani2 hari yang lalu
  • Haha aja haha aja hahaha aja

    ARAY PRESENTARAY PRESENT2 hari yang lalu
  • Hmmm cara mencari cuan dengan potongan cuplikan yang gak lengkap, berkah gak tooh

    Mochamad Irfan FauzieMochamad Irfan Fauzie2 hari yang lalu
  • Masa lalu biar berlalu jangan ulang²i ?? Positive klo buat soalan donk 🌚🌚🌚

    Sheikh houd BagharibSheikh houd Bagharib2 hari yang lalu
  • Setingan biar dapat endors

    Asmayati MayAsmayati May2 hari yang lalu
  • ok. Niki saman aja tv show... memang hebat Nikita

    Pandemic RespondPandemic Respond2 hari yang lalu
  • Nikita gusur aja

    Yayan SaputraYayan Saputra2 hari yang lalu
  • Ini setingan apa beneran?

    Telo gantongTelo gantong2 hari yang lalu
  • buat pertanyaan yg buat motivasi orang yg ditanya Dan nonton gitu doong

    Dewi NurwulandariDewi Nurwulandari2 hari yang lalu
  • ga mutu banger pertanyaannya

    Dewi NurwulandariDewi Nurwulandari2 hari yang lalu
  • jadi dia bikin2 heboh itu disengaja ?? biar viral trus banyak yg endorse.

    i kai ka2 hari yang lalu
IDbil