Tangis Polisi Pecah Dekap Bocah Yatim Piatu yang Ceritakan Unek-unek Hidupnya

13 Jul 2021
5 088 364 Ditonton

Viral video memperlihatkan tangisan seorang anggota kepolisian saat mendengarkan keluh kesah seorang anak yatim piatu. Tampak sang polisi mendekap anak laki-laki berbaju merah, keduanya tak kuasa menahan air mata.

Komentar
  • Klik Subscribe dan nyalakan notifikasi agar mendapatkan update news video terbaru

    Tribun JatengTribun Jateng17 hari yang lalu
    • Saya lht vidio ini g thn air mata bercucuran krn sy punya ank laki2 seusia adik ini,sungguh muliah hati bpk2 polisi smg adik ini mnjadi ank yg sukses amin

      Wwan MKSWwan MKSHari Yang lalu
    • G7j bu bu ibu i jip tuju go uii ijuk ci jip

      Tatang TatangTatang Tatang9 hari yang lalu
    • Udah beberapa waktu lalu di subscribe

      Utin Novira HernawatiUtin Novira Hernawati12 hari yang lalu
    • Xx

      Safa PutriSafa Putri12 hari yang lalu
    • Jika laptop/komputer kamu lemot dan not responding saat main game online atau sedang buka browser kamu bisa lihat video saya di Chanel NHJR Tutorial yang judulnya : cara mengatasi laptop lemot di windows 10

      NHJR TutorialNHJR Tutorial12 hari yang lalu
  • Sabar tawakal dan iklas Kelak nanti sukses dunia ahirat😂😂😂😂semoga jadi anak sholeh dan pintar💪💪💪💪👌👌

    Teh EdeTeh Ede9 jam yang lalu
  • Ya Allah ndk tega mlihatnya

    Yeni ZendoYeni ZendoHari Yang lalu
  • Sampai aku nangis

    Saeful ApekSaeful ApekHari Yang lalu
  • 😂😂😂😂

    ليتل دريم الظيتليتل دريم الظيتHari Yang lalu
  • Semonga sehat selaluh amin

    ليتل دريم الظيتليتل دريم الظيتHari Yang lalu
  • Semoga pak polisi ini di sehat kan dan banyak rezeki nya..

    Dani DoangDani DoangHari Yang lalu
  • aku sangat terharu melihat kondisi yg sangat memprihatinkan ini tak terasa mengalir air mataku

    Rukoiyah MalangRukoiyah Malang2 hari yang lalu
  • Subhan ALLOH SUNGGUH MULIA BAPAK POLISI

    Suhardi SumberagungSuhardi Sumberagung2 hari yang lalu
  • Andai kata sikap bapak polisi yang ada d indo semuanya SPTI ini akan damai indo selamanya trima kasih untuk bapak polisi ini semoga amal dankebaikan bapak d trima Yang maha kuasa........ 👍👍👍👍👍👍👍Amin..... 👍👍👍👍

    Dicky DarmawanDicky Darmawan2 hari yang lalu
  • 😢muda mudaan di naik kan jabat tan nya pa polisi samah persiden jokowi

    Ipu NkIpu Nk2 hari yang lalu
  • Ya Allah limpahkanlah hidayahmu kepada bpk Polisi ini yg peduli pada anak yatimpiatu

    sulaiman Abdullahsulaiman Abdullah2 hari yang lalu
  • Subhannallah,.semoga menjadi inspirasi kehidupan bagi aparat,.Dermawan untuk Peduli saat kondisi serba sulit,.

    sulaiman Abdullahsulaiman Abdullah2 hari yang lalu
  • 👍😊

    ninakizuna ehimeninakizuna ehime2 hari yang lalu
  • Smoga pak polisi di lindungi oleh Allah Telah menolong anak yatim piatu Dan c Ade nya mendapatkan ilmu yang bermanfaat sukses dunia akhirat 🤲🤲

    ecin nurlaeniecin nurlaeni3 hari yang lalu
  • Saya baru saja berduka ayah saya meninggal tadi malam ceritanya sangat menyedihkan bagi saya ayah saya sesak nafas dan akan dibawa ke rumah sakit tp banyak rumah sakit yg ceroboh ayah saya yang kondisinya sudah sulit bernafas ditolak mentah-mentah di suatu rumah sakit setelah itu saya dan keluarga mencarikan tempat agar bisa menolong bapak saya tetapi ada yang sama ada yg penuh juga padahal kondisi bapak saya saat itu sangat kritis akhirnya ada rumah sakit yg menerima setelah beberapa rumah sakit yg mengecewakan namun bapak saya sudah dalam kondisi parah nafasnya sudah di tenggorokan tetapi tidak kunjung ditindak lanjut i setelah ditindak lanjuti nyawa bapak saya tidak tertolong dan saya masih teringat bapak saya saat kritis nafasnya hanya di tenggorokan rasanya hati saya sprti di cacah2 karna itu td pelayanan rumah sakit yg sangat buruk pdhl bpk saya sangat butuh pertolongan dan anak di video ini semoga juga diberikan ketabahan yg lebih karena saya kehilangan bapak saya saja sudah sebegitu syok apalagi anak ini kehilangan kedua org tua nya

    DUO RRDUO RR3 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭

    XR FiqihLLDXR FiqihLLD3 hari yang lalu
  • 🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺

    Ayu HinAyu Hin3 hari yang lalu
  • semoga bpk coklat ini mndapat balasan dr Allah SWT..sgera naik pangkat

    Muslikah SalmaMuslikah Salma4 hari yang lalu
  • Smg ALLAH SWT selalu melimpahkan HIDAYAHxa, RIZKIxa utk dia amiii....nnn

    muhammad yasinmuhammad yasin4 hari yang lalu
  • sungguh mulia kau pak polisih,semoga Allah membalas kebaikan mu.Amiin.... sukses selalu pak dan di beri kesehat.

    bento entobento ento4 hari yang lalu
  • Surga telah disediakan untukmu Pak Polisi yang baik hati. Doa terbaik untukmu.

    Denny MuslimDenny Muslim4 hari yang lalu
  • Berkah slalu pak pol sama adek nya🙏🙏

    Fahmi GinanjarFahmi Ginanjar4 hari yang lalu
  • Pertandingan Empoli tahun 2002 1

    Julvan delau JulvanJulvan delau Julvan4 hari yang lalu
  • Dunia olahraga main voli

    Julvan delau JulvanJulvan delau Julvan4 hari yang lalu
  • Barakallah🙏🙏🙏

    Hendra ZakiHendra Zaki4 hari yang lalu
  • Bpk polisi ini dlu jadinya murni gak pakai uang makannya punya belas kasihan

    familly audiofamilly audio4 hari yang lalu
  • Belum nonton udah mewek 😭😭

    Fioni PutriFioni Putri5 hari yang lalu
  • Org yg menyia nyiakan anak yatim piatu...sungguh besar dosa dan adzabmu...

    Green love 12Green love 125 hari yang lalu
  • Trma ksih pa 😭😭😭😭smga amal mu diterima pangkt mu diangkat didunia atw akhrt 😭sehat ya pa ,dan adik 😭😭😭polisi is the best baru aku suka 😭😭😭😭😭❤️❤️😭😭ilove yuo 😭

    Dea DeaimutDea Deaimut5 hari yang lalu
  • Aku jadi nangis 😭😭😭😭

    hafes al-arsyadhafes al-arsyad6 hari yang lalu
  • Mudah-mudahan polisi yg nolong ksh keberkahan duia aherat.amin 🙏

    Toto Iswanto5Toto Iswanto56 hari yang lalu
  • Semoga Allah senantiasa membalas kebaikan mu pak di dunia maupun d akhirat amin3x YRA...ke terharu nntn.a ingat alam.ayah sy....yg baca sy mnta buat surat alfatihah untuk ayah sy....AL-FATIHAH

    Arlan selowArlan selow6 hari yang lalu
  • Contoh polisi yg baik merupakan figur yg patut d apresiasi , semoga allahu swt membrikan rahmat dan berkahnya pd anggota polisi spt bpk tsb . Aamiin wslm .

    Zaenab MangkanaZaenab Mangkana6 hari yang lalu
  • Ni HH GTT

    Muhtar Bengkelbubut59Muhtar Bengkelbubut597 hari yang lalu
  • Apa itu unek"

    Lmt.renzZz17 Lmt.renzZz17Lmt.renzZz17 Lmt.renzZz177 hari yang lalu
  • Pak polisi semoga jadi contoh baik untuk anggota lainya❤️

    slametslamet7 hari yang lalu
  • Polisi indonesia kaya gini smua .pasti negara damai

    Wislin WidayatWislin Widayat7 hari yang lalu
  • saya yakin bapak polisi baik hatinya👍

    fiqri muhammadfiqri muhammad7 hari yang lalu
  • Tersentuh ya allahhhhh....

    Asep AlsyaaliAsep Alsyaali7 hari yang lalu
  • 🙏 thank you bapak police good always

    Tumijah AhmadiTumijah Ahmadi7 hari yang lalu
  • Sedih betul.

    Melda SimanjuntakMelda Simanjuntak8 hari yang lalu
  • :((

    Jusnaiya Sh`rJusnaiya Sh`r8 hari yang lalu
  • nangis liatnyaa, sehat² ya dek, semoga jadi anak yang soleh 🥺😭

    Dela AntikaDela Antika8 hari yang lalu
  • 😭😭😭

    Umarhaikal UmarhaikalUmarhaikal Umarhaikal8 hari yang lalu
  • ajib masya alloh. muliakan anak yatim

    Faisal UhuyFaisal Uhuy8 hari yang lalu
  • ah sampe ikutan nangis😭

    Hesli HesliHesli Hesli8 hari yang lalu
  • Melasi pk

    SUKRI MONTONG BAWOR YANG PUNYA 1000 CARA PENANEMANSUKRI MONTONG BAWOR YANG PUNYA 1000 CARA PENANEMAN8 hari yang lalu
  • Berkah bpk polisi

    Samsung A50sSamsung A50s8 hari yang lalu
  • Alloh AKBAR SUBHANALLAH Amin

    Kusnam KusnamKusnam Kusnam8 hari yang lalu
  • Semogha Bapak Polisi ini Naik pangkat di sehatkan semua kluarga nya. Dan di Khusnulkhotimahkan Hari wafat nya amiin

    Neneng SunengsihNeneng Sunengsih8 hari yang lalu
  • Polisi bawah bisa santun Dan peduli sesama.. Karena pak POLISI bawah merasa punya anak ISTRI. Tapi kalo ATASAN.MENYURUH . POLISI bawah jadi galak dan jahat . Plus tega. Seperti penyekatan .dan rajia ppkm. Rajia masker .. tapi bagi gue cuek suruh pake ya pake. Kl dah lewati rajia. MASKER di lepas lagi... He..he..

    Sony LaksanaSony Laksana8 hari yang lalu
  • Gini dond klu jadi aparat yg mendukung mana jempolnyya

    Karsinah AnahKarsinah Anah8 hari yang lalu
  • Ya allah ya robb ku.... Semoga semua ummat Nya ,diluluhkan dilembutkan hati mereka termasuk sya sendiri... Amin allahumma amiinn

    CUCU ADAM OFFICIALCUCU ADAM OFFICIAL8 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭

    Muhammad AlvitoMuhammad Alvito8 hari yang lalu
  • semoga makin banyak Bapak Bapak POLISI YG BERHATI MULIA DN TULUS IKHLAS , SUKSES TERUS PAK POLISI INDONESIA DEKATI LAH MASYARAKAT AGAR , KAMI MENCINTAI PAK POLISI DN POLWAN. SALUT TUK POLRI.

    Fadli RangkutiFadli Rangkuti8 hari yang lalu
  • SEHAT sellau ya,pak polisi,,..

    MISTRA BAEWMISTRA BAEW8 hari yang lalu
  • Alhamdulillah masih ada polisi yg benar

    Muklis KlisMuklis Klis9 hari yang lalu
  • Jadi contoh buat.yg lain. Smga pak polisi slalu dlm linfungan Allah..

    Desy SyafridaDesy Syafrida9 hari yang lalu
  • Takbir allahuakbar,buat adik terima kenyatan hidup dan jalani hidup dgn ikkhlas

    Zaki Bin SolehZaki Bin Soleh9 hari yang lalu
  • Bukan cuma polisi itu,gw kalo ada ank yatim maupun piatu,kalo brni kurang ajar ma gw,pasti GK bakal gw bales,karma kasian,anak yatim piatu harus di hargai jg

    miungmiung9 hari yang lalu
  • Polisi hati bersi 🙏🙏

    Nurul Fadhilla04Nurul Fadhilla049 hari yang lalu
  • Ini la pk polisi yg patut di conto. Calon penghuni surga amin

    Nurul Fadhilla04Nurul Fadhilla049 hari yang lalu
    • Iya BPK itu EMG baik tugas di satlantas biruennn,

      Informasi Alam SemestaInformasi Alam Semesta8 hari yang lalu
  • Nangis sumpah gak tega.. Ngebayangin misal anakku yg ada di posisi itu.. Semoga Allah memanjangkan umurku,,supaya bisa ngejaga anak anakku😭😭

    D SD S9 hari yang lalu
  • adik mudah2 han diberikan kesabaran dan kekuatan hati dan jiwa nya ya oleh Allah Subhanahu wata'ala, dan semoga adik kalau sudah besar menjadi orang yang jujur, kuat, tabah dan berguna bagi nusa dan bangsa, mudah2 han adik selalu bahagia ya Amin Yarobbalallamin...

    r1@nr1@n9 hari yang lalu
  • .

    Edisow Sulaiman MahinEdisow Sulaiman Mahin9 hari yang lalu
  • mntappp polisi ku

    Dimas BwDimas Bw9 hari yang lalu
  • ini br polisi yg patut jd panutan masyarakat semangat semoga sukses slalu pak

    chenel Fadilchenel Fadil9 hari yang lalu
  • Ini baru polisi yg Allah cintai,tenang pak polisi jiwa malaikat,nama sudah tercatat di pintu surgaNya...#savepeduliyatim

    dadang milagrosdadang milagros9 hari yang lalu
  • Mantap pak polisi terharu bangat atas tindakannya.

    Cinta SuryaniCinta Suryani9 hari yang lalu
  • Tak kuasa mnahan airmata😭😭

    Muhamad ArdanaMuhamad Ardana9 hari yang lalu
  • Nangis gua liatnya.pernah diposisi dia

    Muhammad IskandarMuhammad Iskandar9 hari yang lalu
  • Masyaaalloh....

    delivina alcomotimdelivina alcomotim9 hari yang lalu
  • Inilah kenapa habib dan para ulama tdk bisa menyerukan JIHAD, karna didalam kepolisian atau instansi manapun msh banyak sodara kita yg mulia hati namun saat ini sedang di kuasai perintah2 atasan yg mana ada oknum zolimnya.., Kelak akan tiba wktunya mereka ga akan takut lg kehilangan seragam demi membela nurani mereka apabila terus di perintah untuk melawan nurani, ALLAH pasti menang!!

    Viktoria AloneViktoria Alone9 hari yang lalu
  • Hidup ini keras nak kelak suatu saat semoga engkau menjadi orang sukses dan berguna di masyarakat dan jangan lupa terus mendoakan kedua orang tua mu😊😊

    Handri SetiawanHandri Setiawan9 hari yang lalu
  • Ya alloh ya robi moga ade selalu ada dalam lidungan alloh amiin ya alloh ya ade ku sayang

    رينmamah rido رينارينmamah rido رينا9 hari yang lalu
  • masyaallah😭

    Destri SyafitriDestri Syafitri9 hari yang lalu
  • Sumpah sampai merinding gue lihat vidio ini 😔🥺😢

    Rahmawati AsilakaRahmawati Asilaka9 hari yang lalu
  • Bapak polisi itu pernah ke kampus kami orang nya emang ramah baik tros kocak bangettt

    Farah NabilaFarah Nabila9 hari yang lalu
  • anak skecil itu sudah bisa cari solusi dg pemikiranya 😍

    Wahyu WsjsWahyu Wsjs9 hari yang lalu
  • Pak..Polisi Seperti Ini yg sebaiknya Didukung Intuk Memimpin Bangsa INI...

    GRChanelGRChanel9 hari yang lalu
  • Semoga di beri keberkahan selama hidupnya .....

    Hanik HanikHanik Hanik9 hari yang lalu
  • Kena azab nanti ko gun kenapa ko bilang orang tuamu meninggal

    Ani Tkn1Ani Tkn19 hari yang lalu
  • Orang tuanya di penjara garagara tanam anak bukan yatim piatu tolol

    Ani Tkn1Ani Tkn19 hari yang lalu
  • MasyaAllah

    Ditha AjieDitha Ajie9 hari yang lalu
  • Ya allah begituh sabar nya anak itu dan begitu hebat nya pa polisi yg mau mendengar kan keluhan se orang anak bapa sangat hebat pa

    Riski ramadhaniRiski ramadhani9 hari yang lalu
  • Ya Allah terharu Bocah anak yatim piatu mendapatkan rezeki semoga ke depan anak soleh

    Upi AjaUpi Aja9 hari yang lalu
  • ya allah kasihan adek itu pa jadikan lah dia anak angkat pa polisi kasian dia pa

    khanzakhanza9 hari yang lalu
  • Terima kasih pak polisi.. Semoga Allah membalas kebaikan anda karena membantu anak yatim ini.. Dan untuk adek sekolah yg bener ya nak..

    Sisuka OribiaSisuka Oribia9 hari yang lalu
  • Kalo kepolisian semua begini mengayomi berapa banyak orng yg mendoakan kebaikan polisi tersebut

    My KingMy King10 hari yang lalu
  • Aparat Sadar kamera

    Naomi AyuNaomi Ayu10 hari yang lalu
  • 6 anggota laskar yg d bantai POLISI juga ad yg yatim

    PASOPATI angklengPASOPATI angkleng10 hari yang lalu
  • Sangat Menyentuh 🙏

    Ikan HiasIkan Hias10 hari yang lalu
  • Tangisan tulus seorang pria/bapak

    ikam channelikam channel10 hari yang lalu
  • Tidak semua orang ga baik dan tidak smua polisi ga baik stlah mlihat tayangan ini air mata ga trasa jatuh😭😭😭

    Iwan IwanIwan Iwan10 hari yang lalu
  • Calon ulama besar AL-FATIHAH 😭😭🙏🙏

    pergerakan jefripergerakan jefri10 hari yang lalu
  • polisi baik masih banyak alhamdulilah

    Moh RomdoniMoh Romdoni10 hari yang lalu
  • Buat bikin konten doang kali.,

    Demi AdsenseDemi Adsense10 hari yang lalu
  • Masyaallah

    Gean IntanGean Intan10 hari yang lalu
  • Mulianya,,,anak yatim piatu tringin masuk pondok pesantren bagus la

    Yayu XYayu X10 hari yang lalu
IDbil