Tak Lagi Sama ( Short Movie )

6 105 221 Ditonton

“Tak Lagi Sama” Short Movie
Produced by MADE Entertainment

CAST
Matahari Aluna - Adriani Salshabilla
Sagara - Mahardika Yusuf
Producer - Pika Iskandar

Executive Producer : Adriani Salshabilla, MADE Entertainment
Producer : Agus Hermawan
Director : Mahardika Yusuf
Asisstant Director : Muhammad Hakim
Direct of Photography : Yogi Saputra
Asisstant Camera 1 : Brayn Lim
Asisstant Camera 2 : Sendio Ramadhan
Art Director : Nikita Ahdanufurqan Prapiatna
Audio Man : Agus Hermawan
Boom Man : Tetuko Mediantoro
Script Countinity : Paksi Agatha
Gaffer : Rasyid Maulana
Wardrobe : Ghaisani Zakirah, Mayda Lestari
Make Up Artist : Mutia Anjani
Editor : Paksi Agatha
Colorist : Rasyid Maulana
Runner : Ahmad Fauzi

MUSIC

Music Producer : Pika Iskandar
Scoring : Muhammad Pramudito

Tak Lagi Sama
www.youtube.com/watch?v=W3CSb...

All Right Reserved ©️ Made Entertainment 2021

Untuk kalian yang ingin tau alat pembersih wajah yang dipakai Salsa, bisa klik disini ya:
foreo.se/gm55

JANGAN LUPA LIKE COMMENT AND SUBSCRIBE !!!
-----------------------------------------------------------------------------
-----------------------------------------------------------------------------
Follow Social Media :
Twitter : twitter.com/salshaabilaa
Instagram : instagram.com/salshabillaadr
Line : line.me/R/ti/p/%40salshabillatv
AskFM : ask.fm/salshabillladr12
Facebook : web.facebook.com/SalshabillaTV
IDbil : www.youtube.com/salshabillatv

Seluruh konten dan isi video ini di kelola oleh team Made Entertainment. Sekali lagi jangan lupa untuk tonton terus setiap vlog aku dan dukung aku untuk tetap semangat buat konten-konten yang seru dan menghibur dengan cara di like comment and subscribe !!!

Komentar
  • TERIMAKASIH BUAT SEMUA YANG SUDAH MENONTON DAN SETIA MENUNGGU!!!! jangan mengamoooooook, ditunggu ya lanjutannya .. eh ada ga ya. LOVE YOU

    Salshabilla TVSalshabilla TVBulan Yang lalu
    • Udah satu bulan nunggu ngak ada kepatian juga , jadi males deh nunggu nya 😡

      Sarah SarahSarah Sarah2 hari yang lalu
    • Keren konflik batin nya. Seminggu uda nyoba qtime tp gak tau mau nulis apa pada artikel tentang pacarnya sendiri, so sad :( sagara cintanya sudah gak tulus lagi, ada apa dengan sagara kok bisa berubah gitu huhuhu

      Shela Ernita SariShela Ernita SariBulan Yang lalu
    • HARUS ADAA!!

      Siti Sarah Balqis AprilaniSiti Sarah Balqis AprilaniBulan Yang lalu
    • Pacaran ko 1 rumh

      fatimah Azahra chanelfatimah Azahra chanelBulan Yang lalu
    • Adaaaa pokok nya gak mau tau

      Faik R21Faik R21Bulan Yang lalu
  • Gagal paham saya dh mutar 2 x nonton new... 🙏

    Una SunartiUna Sunarti13 jam yang lalu
  • Bingung pacaran tinggal serumah. udeh kaya di luar negri aje. Kalo real life mah bisa di grebek terus arak warga kalo pacaran tinggal semuah terus tidur 1 kasur gitu

    masria batubaramasria batubara15 jam yang lalu
  • Msh nunggu kelanjutanx

    vita prasantivita prasanti16 jam yang lalu
  • Ketika dua pasang hati yang sudah terlalu lelah untuk bersama , maka perpisahan lah yang menjadi pemenangnya , gw kenal mantan gw taun 2018 dan kandas taun 2021 ,gw cuman berharap dengan keadaan sekarang bisa membuat gw jauh bisa mengerti akan wanita 😴

    ryan gendonryan gendon19 jam yang lalu
  • Ini ada lanjutannya gaaa?bagusss

    Riska Ayu FebrianaRiska Ayu Febriana20 jam yang lalu
  • Aku udah gak sabar lanjutan ceritanya 😭😭😭😭

    widya dyawidya dya20 jam yang lalu
  • ini arahnya kmana sih, pengen bahagia aja ribet hmmm

    Grysta BrianGrysta Brian22 jam yang lalu
  • film bioskop tentang rindu 2021 full movie idbil.info/solution/video/uaaIfZeqa6lleHk.html

    69 FILM69 FILMHari Yang lalu
  • Harus ada,.😢bgs bgt crtnya. "Jg trl mencintai,krn pd akhrnya kau sendiri yg trluka.krn cinta hanya memberikan sebuah luka."

    Imae JefcImae JefcHari Yang lalu
  • Ini ceritanya masih lanjut apa udah selesai sampe sini sih? Gua udah nungguin sebulan gak keluar²,gak asik sih kalo ngegantung mah

    gabriel boygabriel boyHari Yang lalu
  • Kenapa ngga bahasanya uda nikah aja sih iyaa Satu kasur kok masih pacaran

    Hanny HanyHanny HanyHari Yang lalu
  • Sayang sekali lanjutannya GK ada nagih bnget ni filem😄😅

    Anang AjaAnang AjaHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Tapi

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak lanjutan film ini lama bener upload nya

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • Kak mana lanjutannya lama bener

    Muhammad HafizMuhammad HafizHari Yang lalu
  • point missed : "pacaran" :(

    shintiaaprshintiaaprHari Yang lalu
  • Enak bgt udh tinggal breng yaa msih pcran

    Rizki CawatRizki CawatHari Yang lalu
  • ending yg membangkong..kan :,((

    SiUcupSiUcupHari Yang lalu
  • ahh shit kebawa alur ceritanya sedih dah ""sagara kita pisah aja ya"" nge gantung mamaaaaaaa

    Alvan SalamAlvan SalamHari Yang lalu
  • Aku sama seperti mereka, belum nikah tapi tinggal bareng, bedanya setiap kali aku nyiapin apa-apa terutama masakan, dia pasti selalu makan bahkan sampai habis, dia menghargai ku banget, tapii.....

    Putri HandayaniPutri HandayaniHari Yang lalu
  • MADUNNNN,PULANGGG!!!!!!

    Ryan PhandikaRyan Phandika2 hari yang lalu
  • Mungkin aku yg terlalu berharap dan sekarng aku harus ikhlas merelakanmu dengan yg lain.meski hati ini masih sayang..entah sampai kapan hati ini bisa kembali sembuh dari rasa sakit yg sering kali terulang😢🥺

    Tati yuliantiTati yulianti2 hari yang lalu
  • Ceritanya bagus ketika posisi itu sudah resmi namun 1 rumah belum menikah rasanya kurang mendidik walaupun sabar

    ibu kartiniibu kartini2 hari yang lalu
  • Lanjutin lagi part 2 nya 🥲

    Muhammad RizalMuhammad Rizal2 hari yang lalu
  • 8:40 sok kuat

    Muhamad Iqbal FathurahmanMuhamad Iqbal Fathurahman2 hari yang lalu
  • Ini pacaran? Tapi mereka tidur bareng? Maksudnya ini cerita kumpul kebo apa gimana si? Gue mikirin statusnya dari awal 🤣yaa maybe gatabu menurut kaum yg open minded. Tapi tetep ini negara Timur, agak tabu aja ternyata dicerita ini mereka pacaran tapi serumah

    Eka TariEka Tari2 hari yang lalu
  • Sumpah ending nya gak enak banget jirrr nyesek gw😭

    GRAPE ProjectGRAPE Project2 hari yang lalu
  • keren sumpahh gag ada lanjutannyaa apaaa

    Piepiet MaharaniPiepiet Maharani2 hari yang lalu
  • Kupikir ini cerita suami istri.. .klo suami istri kena bgt cerita nya tentang ke sabaran seorng istri .

    Diary AdamDiary Adam2 hari yang lalu
  • Part 2 nya mana kak😔

    Nur fadillaNur fadilla2 hari yang lalu
  • Bukan aku yang ingin pergi. Tapi sifatmu yang tak ingin lagi menemani. Jepara, 28 juli 2021

    Sirojul MunirSirojul Munir3 hari yang lalu
  • Mana lagi kelanjutannya 😅

    arum 1801arum 18013 hari yang lalu
  • Banyak cuan,rumah,mobil punya sendiri tapi belum nikah, ceritanya gak masuk.

    Robi1433Robi14333 hari yang lalu
  • Mungkin kalo ceritanya suami istri lebih bagus, kalo masih pacaran tinggal 1 rumah, 1 kamar pula, kurang baik jika di tonton anak2 di bawah umur. karena di indonesia itu bukan hal yang lumrah .... semoga jika ada kelanjutannya akan lebih baik lagi ya ,,,,,

    Miss DinaMiss Dina3 hari yang lalu
  • Lanjuttt dong kak biar gangegantung

    Asaa officialAsaa official3 hari yang lalu
  • Main bola aja madun.

    Yusra MahendraYusra Mahendra3 hari yang lalu
  • Nangis banget 😢

    Ifani Nurul UtamiIfani Nurul Utami3 hari yang lalu
  • ulan alay banget anjing. -syurga, 28 juli 2021

    kikoy selowkikoy selow3 hari yang lalu
  • HAH GIMANAA SI

    Hanna salsabilaHanna salsabila3 hari yang lalu
  • Di dlm cerita ini pacaran/udh nikah ya? Kok awalnya salsa bilang "pacaran" tapi kok udh satu rumah😅

    Halimah HalimahHalimah Halimah3 hari yang lalu
  • Kapan part 2 ny

    Iman hadeeIman hadee3 hari yang lalu
  • Yuk part II yukk bisaaa

    Idaayunovita SamudradewiIdaayunovita Samudradewi3 hari yang lalu
  • Nggak sabar nunggu kelanjutannya..semoga ada..

    Nur Putri Channel TVNur Putri Channel TV3 hari yang lalu
  • Manaa lanjootan nyaaa

    maulidiyah putrimaulidiyah putri3 hari yang lalu
  • Ka ada lanjutanya gak?

    Sari AhSari Ah4 hari yang lalu
  • Ending yang sangat penuh misteri

    Zaldika DikaZaldika Dika4 hari yang lalu
  • Madun gada akhlak wokwoakwokawok

    Zaldika DikaZaldika Dika4 hari yang lalu
  • Kisahkuuu bgt kak ditunggu part selanjutnya 😭

    Tania Bella AccountTania Bella Account4 hari yang lalu
  • Kisahkuuu bgt kak ditunggu part selanjutnya 😭

    Tania Bella AccountTania Bella Account4 hari yang lalu
  • Kisahkuuu bgt kak ditunggu part selanjutnya 😭

    Tania Bella AccountTania Bella Account4 hari yang lalu
  • Film nya bagus .. tentang keadaan masa kini cuman lebih bagus lagi kalo ada ikatan nikah .. ini mencerminkan kumpul kebo tanpa ad ikatan nikah serumah . Dan ga ad sosok orang tua di film ini .. bagus ko aku suka hanya harus banyak yg di revisi lg yah ... 👍

    Yuda KusumaYuda Kusuma4 hari yang lalu
  • Kamu Tau ga? Engga,Sama aku juga.

    Anggito Himawan.Anggito Himawan.4 hari yang lalu
  • Ini ada kelanjutan nya ga sih

    hendra chanelhendra chanel4 hari yang lalu
  • si laki jadi berubah baik karena lagi ngerjain artikel tentang si cwe kan?? jadi ada waktu banyakk..jadi dia bisa bikin artikelnya ..eh gitu gasii.. ah meskipun d cerita pacaran v aku anggap ceritanya mereka pasutri.. biar ngena 😁

    Suci SucianiSuci Suciani4 hari yang lalu
  • Yaa Allah.. Sakit bgt, hubungan yg awalnya baik2 aja jd berantakan kya gini smp harus ada yg hadir tanpa diundang 😢

    Maya UmayahMaya Umayah4 hari yang lalu
  • Mana woy sebulan nunggu 😭

    Nanda AuliaNanda Aulia4 hari yang lalu
  • Aku pernah banget ada diposisi si cewek, dimana selalu care sama pacar, siapin ini itu, masak, bela"ini bantu tugasnya pacar , Eh tp doi ga peka peka juga , cuek gitu :( dan ga menghargai keberadaan ku Sbg pasangannya

    Maria NandaMaria Nanda4 hari yang lalu
  • Kerennn bangettt ......... Tapi hebatnya itu loh bisa serumah meskipun masih pacaran, lah kalo gue mah udh pasti di sambet sama emak nih🤣🤣

    Anggi RispasariAnggi Rispasari5 hari yang lalu
  • Lanjutkan part 2 nya mana kak😭

    Fauziah AzzahraFauziah Azzahra5 hari yang lalu
  • Hih jengkel

    Nurul Hikmah AdiebNurul Hikmah Adieb5 hari yang lalu
  • Ya allah beruntung bngt kalok ada cewek kayak gini

    Yoga FerdiansyahYoga Ferdiansyah5 hari yang lalu
  • jadi candu dan ga sabar nunggu part selanjutnya :'

    Wahyu IkaWahyu Ika5 hari yang lalu
  • lebih nyesek drpd diselingkuhin sih.. tapi sama2 sakit... pernah diselingkuhin pernah digini'in dan masih memberi kesempatan kedua tapi tidak untuk kesalahan yg sama... dan alhamdulillah dia berubah jauh lebih baik... tetapi tetap saja kl lg inget nyeseeeeknya luar biasa

    tien tientien tien5 hari yang lalu
  • Part 2nya dong kak

    Dwi Riska nopelia RikaDwi Riska nopelia Rika5 hari yang lalu
  • lanjutannya dong

    Eni mugiartiEni mugiarti5 hari yang lalu
  • Pleass lanjutan nyaa 🙏🙏

    Meidina FirlyMeidina Firly5 hari yang lalu
  • Sudah berapa kali ku bilang, jangan kau main cewek

    susilo -susilo -5 hari yang lalu
  • Baguss bangett

    FeBby NuraeniFeBby Nuraeni5 hari yang lalu
  • Lanjutan nya dong

    Anyelih SekarAnyelih Sekar5 hari yang lalu
  • Aaaaa bagus bgt short movienya. Ditunggu lanjutan episodenya!!!!

    Vina Shofa AiniVina Shofa Aini5 hari yang lalu
  • Wattpadable bngt😭😭

    Nur atinNur atin5 hari yang lalu
  • Gak baik jugak karna pacaran satu rumah cobak suami istri kan bagus kalok pacaran mencontoh kan yg gak baik

    M syehry Durenz786M syehry Durenz7865 hari yang lalu
  • Pacaran kok satu kAmar gak baik jugak nih

    M syehry Durenz786M syehry Durenz7865 hari yang lalu
  • Pas terakhir masa gua tiba2 nangis 😭

    wulanpusfitadwulanpusfitad5 hari yang lalu
IDbil