SULE & ANDRE KEMBALI DUET.. SULE SENENG BANGET.. PECAH

20 Jun 2021
446 142 Ditonton

FOLLOW INSTAGRAM TAULANY TV : instagram.com/taulany_tv/...

taulany tv adalah channel yang sangat menghibur, serta ada berbagai karakter yang di mainkan oleh komedian ternama Andre Taulany,...yuk di tonton videonya sampai habis...sama sama bangun channel ini untuk menjadi channel yang bisa menghibur serta membuat kehidupan ini jauh lebih kocak... jangan lupa di like subscribe dan comment,...share juga kepada orang terdekat kalian.

Komentar
  • Program apa yang kira kira cocok untuk duo ini?

    TAULANY TVTAULANY TVBulan Yang lalu
    • Saya juga bisa pijit bismilah ๐Ÿ™๐Ÿ™

      bocil gemingbocil geming4 hari yang lalu
    • Saya dari palembang bang haji saya mau ngelamar jdi asisten bang haji

      bocil gemingbocil geming4 hari yang lalu
    • Program Talkshow lagi krenn pastinya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜

      Josua VangobelJosua Vangobel8 hari yang lalu
    • Om andre boleh saya ngelamar jadi asistennya inssa allah amanah. Kopona orang garut kaos abi is debes Mungkinkahhh,,,!

      Abdul YamanAbdul Yaman8 hari yang lalu
    • Lika Liku Laki-laki Tak Laku Laku, Pak Ji.

      Zoel KogaZoel Koga14 hari yang lalu
  • Klw gw ketemu sm nih dua orng sumpah... mungkin gw orng yang paling bahagia di dunia

    lakunyuklakunyuk19 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu pak haji andre dan kang sule.amin yrb

    Ucugomez SopirPiknikUcugomez SopirPiknik20 hari yang lalu
  • Mood bgt paaji

    Mohamad RifaldiMohamad Rifaldi23 hari yang lalu
  • Boleh kali pak aji

    HSYM 05HSYM 0523 hari yang lalu
  • aku pak aji jdi asisten. ๐Ÿ˜.

    B E R I T A I N IB E R I T A I N I23 hari yang lalu
  • Syuting acara apa ini?

    Ruai KenyalangRuai Kenyalang28 hari yang lalu
    • Siaran langsung Telkomsel Award '21 di RCTI waktu hari Jum. tgl. 18 Jun. '21.

      miss jantimiss janti26 hari yang lalu
  • Sya lebih respect andre..

    Fai Nur8580Fai Nur858028 hari yang lalu
  • Sule sdh salah..biar gak ada duit org boleh bahagia juga..sule jgn sombong lh ingtlh kmu mula dri bwa juga..sdh bnyk duit sdh lupa

    Fai Nur8580Fai Nur858028 hari yang lalu
  • Suami saya aja pak ander kalo mau cari asisten...suami saya orangnya rajinn,siapa tau jadi rejeki suami saya...๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    akselia salma aqila chanelakselia salma aqila chanel29 hari yang lalu
  • Sule andre bikin movie action dong.. ๐Ÿ˜‚

    Asep ArdiAsep Ardi29 hari yang lalu
  • Aku ngelike 29-06-2021

    JIMAT ORANG MALAYSIAJIMAT ORANG MALAYSIABulan Yang lalu
  • Itu acara apaan ya

    S DarmawanS DarmawanBulan Yang lalu
    • Siaran langsung Telkomsel Award '21 di RCTI waktu hari Jum. tgl. 18 Jun. '21.

      miss jantimiss janti26 hari yang lalu
  • Mohon maaf apa bener kang sule itu sombong seperti kata sebagian orang?

    Ndolin SajaNdolin SajaBulan Yang lalu
  • Kangen ini talk show

    LUQMAN ARIEF HIDAYATLUQMAN ARIEF HIDAYATBulan Yang lalu
  • 5:24 ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Clurut Vlog channelClurut Vlog channelBulan Yang lalu
  • Acara apa bang?

    Jeremia OktavioJeremia OktavioBulan Yang lalu
    • Siaran langsung Telkomsel Award '21 di RCTI waktu hari Jum. tgl. 18 Jun. '21.

      miss jantimiss janti26 hari yang lalu
  • Asallamu allaikum kang sule, bang andre poko ya program apa aja ok klau ada 2 laki2 ini semoga persahabatan yg abadi slma ya aminnn

    Maya 1472012jL0000Maya 1472012jL0000Bulan Yang lalu
  • OVJ dan ada alam Olga Syahputra ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    Suryadi Seniman kulonSuryadi Seniman kulonBulan Yang lalu
  • Bissmilah..saya siap jadi asisten pak haji.

    Khalif MuhamadKhalif MuhamadBulan Yang lalu
  • Pak haji saya mau daftar asisten boleh ๐Ÿ˜Š

    FANK GAMINGFANK GAMINGBulan Yang lalu
  • Siap jadi assisten nih butuh pekerjaan

    Moh FadolMoh FadolBulan Yang lalu
  • Kenapa tk ikut ovj lagi bang sama kang sule sekali? Apakah ada Di belakang layar ovj? Atau bayaran terlalu mahal?

    Parwoto WotoParwoto WotoBulan Yang lalu
  • gg

    NonameNonameBulan Yang lalu
  • Ad lowongan ya

    MICKO SAPUTRA EFENDIMICKO SAPUTRA EFENDIBulan Yang lalu
  • Orang2 koplak tp kocak ๐Ÿ˜‚

    Dimas PrasetyoDimas PrasetyoBulan Yang lalu
  • Ini acara apa?

    20-119 Shayra Anastasya Shafwani20-119 Shayra Anastasya ShafwaniBulan Yang lalu
    • Siaran langsung Telkomsel Award '21 di RCTI waktu hari Jum. tgl. 18 Jun. '21.

      miss jantimiss janti26 hari yang lalu
  • Saya mau jadi asisten mang haji buah beca buah mangga semoga di baca

    abdoel shaleh 05abdoel shaleh 05Bulan Yang lalu
  • Njirrr 5:00 ngakak banget gw๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃsehat terus ya bang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    OFFICIALL_AKUSTIKOFFICIALL_AKUSTIKBulan Yang lalu
  • Bismillah No wa:085647699108

    BSC EntertainmentBSC EntertainmentBulan Yang lalu
  • Nice

    FAHRI NURYANSYAHFAHRI NURYANSYAHBulan Yang lalu
  • Hari ini sy ulang tahun dapat kado nggak ya

    usman irawanusman irawanBulan Yang lalu
  • Sule sudah tidak lucu terllu sok2 an

    iphone 12 pro Maxiphone 12 pro MaxBulan Yang lalu
  • Hdir fns brat

    Bantul DelapanlimaBantul DelapanlimaBulan Yang lalu
  • Pak haji andre saya mau jadi asisten pak haji....Aamiin ya Rabb...

    SyarifMalihSyarifMalihBulan Yang lalu
  • Wuaduh....sayang banget sama Sule...masih banyak artisยฒ yg bisa bikin heboh ..fery maryadi, desta, wendi...

    Hisam AsyharHisam AsyharBulan Yang lalu
  • Assalamu'alaikum pak Haji msih ada lowongan gk pak Haji buat jdi partner tono Tapi saya gk good Locking ๐Ÿคฃ

    Warcot ProjectWarcot ProjectBulan Yang lalu
  • Acara apa ini??

    Tiara AnrezTiara AnrezBulan Yang lalu
    • Siaran langsung Telkomsel Award '21 di RCTI waktu hari Jum. tgl. 18 Jun. '21.

      miss jantimiss janti26 hari yang lalu
  • Info loker pak andre taulani

    Hariz PutraHariz PutraBulan Yang lalu
  • Di acara ap itu

    IN TRO OFFICIALIN TRO OFFICIALBulan Yang lalu
    • Siaran langsung Telkomsel Award '21 di RCTI waktu hari Jum. tgl. 18 Jun. '21.

      miss jantimiss janti26 hari yang lalu
  • assalamualaikum saya ahmad. siap setulus hati dan setulus jiwa . totalitas untuk menjadi assiten pak andre taulany

    RN STORYRN STORYBulan Yang lalu
  • Saya mau jdi asisten nya pak haji . Mumpung saya tinggal di bintaro๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    Eddi LesmanaEddi LesmanaBulan Yang lalu
  • Pijit pijit apa yg bikin ngantuk ? Pijitinsampetidur ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ #calonasisten

    Kriwil Big FamilyKriwil Big FamilyBulan Yang lalu
  • Wkwkwk ngakak bet dahhh, gue baru tau kalau kang sule tatoan dongg

    Qudsia BilqishQudsia BilqishBulan Yang lalu
  • Saya Mau dong jdi Asisten Bang Andre. Dijamin Aman Kalo Asisten Orang Timur NTT,

    Bang JoBang JoBulan Yang lalu
  • Rekrut saya pak haji buat jadi asisten saya siap๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ™๐Ÿป

    jeffry sunandar wijayajeffry sunandar wijayaBulan Yang lalu
  • Batuk pak haji๐Ÿคง, ayo lahh rekrut saya jadi asisten pak haji, karna kalo ada saya pasti ga batuk lagi ๐Ÿ˜‚, Ayo dong masuk iklan batuk lagi wkwkwk, Rada ga nyambung sihh lucu ga pak haji, gila nih gua nanya jawab sendiriii

    Rafi AditiyaRafi AditiyaBulan Yang lalu
    • @mhmdrafiaditiya

      Rafi AditiyaRafi AditiyaBulan Yang lalu
    • @mhmdrafiaditiya

      Rafi AditiyaRafi AditiyaBulan Yang lalu
  • hahahaha

    CHRISTO GANTENG CHANNEL TVCHRISTO GANTENG CHANNEL TVBulan Yang lalu
  • Andre gilus

    ASGAFASGAFBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    candra suargo utomocandra suargo utomoBulan Yang lalu
  • Mau dong jdi partner tono. Lg Nganggur nih pak haji

    putra rakilputra rakilBulan Yang lalu
  • waah apa tuhh wk kak Alhamdulillah bisa bareng se panggung lgi ama kang sule.. sukses trus pak haji doa fans mu slalu mnyertaimu ๐Ÿ™๐Ÿ™ dagelaan brkelas ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ slm dri solo wkwkkkkk

    Feri WeelFeri WeelBulan Yang lalu
  • Beneran nih acara bareng...?... Asik deh klo mereka berdua duet lagi

    Ajang NursodiqAjang NursodiqBulan Yang lalu
    • Betul. Ini mereka lagi jadi MC di acara siaran langsung Telkomsel Award '21 di RCTI hari Jum. tgl. 18 Jun. '21. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

      miss jantimiss janti26 hari yang lalu
  • Kangen liat mereka lagi punya acara bareng

    Sepriandi LubisSepriandi LubisBulan Yang lalu
  • Ikut donk jdi asisten nya h.andre tauladan

    Dini Dini2Dini Dini2Bulan Yang lalu
  • Sehat selalu bertambah rezekinya ๐Ÿ™ pahajii Andre โค๏ธ

    Fikry NugrahaFikry NugrahaBulan Yang lalu
  • PAPUA HADIR PAK HAJI๐Ÿ™:::::Sehat sllu Smkin mnghibr org khususny Msyrkt TIMUR

    Sabtuwadji WadjiSabtuwadji WadjiBulan Yang lalu
  • idbil.info/solution/video/0K2xpJ2kodyBYmg.html

    Reza NovryandaReza NovryandaBulan Yang lalu
  • Seneng ngliat pak haji sm sitono uda kluarga sendiri

    dinno pratamadinno pratamaBulan Yang lalu
  • ASU ANDRE SULE UHUY

    Suara HatiSuara HatiBulan Yang lalu
  • Pas acara telkomsel nih

    harsa haraharsa haraBulan Yang lalu
  • Di Mana Pun Andre, Baru Tau ternyata dimana pun Andre , Andre memang TOP. Sudah di buktikan ketika Andre punya Acara Sendiri, Andre Pecahhhhhhhhhh...

    Syatria AgungSyatria AgungBulan Yang lalu
  • Iya bener langsung baper gitu aja

    Memet M2TMemet M2TBulan Yang lalu
  • Di acara apa ni pak haji?

    Edan EdananEdan EdananBulan Yang lalu
    • Siaran langsung Telkomsel Award '21 di RCTI waktu hari Jum. tgl. 18 Jun. '21.

      miss jantimiss janti26 hari yang lalu
  • Tatonya kang Sule gambar apa tuh ๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ

    Kha ChanelKha ChanelBulan Yang lalu
  • Masuk Ke Net Lagi Nih Pak Haji?๐Ÿ˜‚

    ็งใฏใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ขไบบใงใ™็งใฏใ‚คใƒณใƒ‰ใƒใ‚ทใ‚ขไบบใงใ™Bulan Yang lalu
  • Kalo mau daftar jadi asisten gimana caranya pak haji ๐Ÿ™๐Ÿ™

    Danu saputraDanu saputraBulan Yang lalu
  • bang saya aja jadi asisten nya

    SETIAMAN HARIANZASETIAMAN HARIANZABulan Yang lalu
  • Sy dari Lombok pak haji

    Hamid HamidHamid HamidBulan Yang lalu
  • Sy mw nyalon jdi asisten baru sekalian jdi supir pribadinya

    Hamid HamidHamid HamidBulan Yang lalu
  • Ngelamar kerja bisakah pak Andre,tempat sampean pak.

    Ari Yanto chanelAri Yanto chanelBulan Yang lalu
  • Sehat selalu om andre dan kamg sule..

    Andi AjaAndi AjaBulan Yang lalu
  • Bismillah..siap jadi asisten kalo di butuhin pa haji๐Ÿ™

    Fachri RizalFachri RizalBulan Yang lalu
  • Haaaaaaa... Ngakak.,...... Wakyunpak haji nyuapin

    sally leosally leoBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum bang andre..sehat sukses selalu y om andre , pengen banget youtub qu di promosi kan oleh idola saya om andre pengen banget....om andre dan om sule sehat dan sukses selalu idola selalu ....amiin yra ๐Ÿ™

    Taufiq SibolangTaufiq SibolangBulan Yang lalu
  • ?

    Adventure CraftAdventure CraftBulan Yang lalu
  • Haha

    ABILABILBulan Yang lalu
  • Sumpah gue terhibur bangat pak aji apalagi saya jdi asisten pak aji mungkin hari2 gue ketawa muluk ni di gaji brapa pun gpp yg penting hari2 gue dah ketawa plis jadiin aku jadi asistenya pak aji donk

    BAL ADAM 56BAL ADAM 56Bulan Yang lalu
  • Plis aku bisa pijit pak aji jadiin mmpi aku kenyataan pak aji jadi asisten pak aji

    BAL ADAM 56BAL ADAM 56Bulan Yang lalu
  • Siap jadi assisten andre apa pun kerjaan nya kita Terima ๐Ÿ™๐Ÿ’•

    ahmad maulanaahmad maulanaBulan Yang lalu
  • pingin sekali aku ke jakarta kerja sama pak andre,ya walaupun hanya mimpi jdi asisten pak andre setidak nya krja di rumh pak andre pun uda sangat berharap sekali.. semoga di baca pak andre๐Ÿคฒ๐Ÿ™

    Wahyu CitraWahyu CitraBulan Yang lalu
  • Om Andre, coba prank lagi kang sule, pasti seru tuh, tranding lagi mungkin.

    Ef RaNs TVEf RaNs TVBulan Yang lalu
  • Duet lagi mereka

    Cakki WanCakki WanBulan Yang lalu
  • Kalimantan tengah hadir suka nonton tv Taulany sehat selalu pa haji ๐Ÿ‘๐Ÿ™

    Meyra CelineMeyra CelineBulan Yang lalu
  • Entis raja jagong.. Andre raja timun

    yasafa_al channelyasafa_al channelBulan Yang lalu
  • Hhhhh lucu bgt mereka

    Herliena GunawanHerliena GunawanBulan Yang lalu
  • Pak haji cari asisten baru...ponakan saya dong pak hajii...

    Akbar WijayaAkbar WijayaBulan Yang lalu
  • Sule udah mulai redup, jadi butuh andre buat naikin lagi pamornya

    Anto hoedAnto hoedBulan Yang lalu
  • Akur dong sulek sama andere

    belitung TVbelitung TVBulan Yang lalu
  • jauh2 dr sule pa andre....skrang sule udah gk lucu lg..mlh enek liatnya juga... sukses buat andre taulany..makin lucu..

    ae diae diBulan Yang lalu
  • permisi maaf saya mau minta tolong tolong saya ga minta uang kalian, saya cuma pengen kalian bantu sub chenel ini makasih sebelum nya semooga yang udah bantu di berikan rejeki lebih amin

    AMM chanel 77AMM chanel 77Bulan Yang lalu
  • Sule udah ga lucu' baperan

    Abu JahalAbu JahalBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ”ด DIKUMUR DI KUNYAH ASSALAMUALAIKUM SEMUANYA... Sukses Selalu Channel Ini..Smoga Smuanya Slalu Dlm Bimbingan Allah Swt Diberi Kesehatan Rezeki Yg Berkah Barokah Melimpah Bisa Pergi Kemekah Madinah Panjang Umur & Menjadi Ahli Surga..amin..@lucky_hermawanyudistra..

    LUCKY HY CHANNELLUCKY HY CHANNELBulan Yang lalu
  • Saya bersedia 24 jam pak Andre.. Semoga diliat komen sayaah๐Ÿ˜

    Just MOBAJust MOBABulan Yang lalu
  • Acara apa ni ya... Mreka duet lagi

    KONBISNAN OFFICIALKONBISNAN OFFICIALBulan Yang lalu
    • Siaran langsung Telkomsel Award '21 di RCTI waktu hari Jum. tgl. 18 Jun. '21.

      miss jantimiss janti26 hari yang lalu
  • Telat Yee..๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜

    shoton silalahishoton silalahiBulan Yang lalu
  • Ikutan pak haji untuk jadi team..

    Muhammad NovalMuhammad NovalBulan Yang lalu
  • Saya juga mau pk haji jadi asistennya pak haji

    Uans SanwaniUans SanwaniBulan Yang lalu
  • Semangat kerjanyaaa...

    Rejeki GemilangRejeki GemilangBulan Yang lalu
  • Ini acara apa ya acra trans kah?

    Dera ZoditDera ZoditBulan Yang lalu
    • Siaran langsung Telkomsel Award '21 di RCTI waktu hari Jum. tgl. 18 Jun. '21.

      miss jantimiss janti26 hari yang lalu
IDbil