#suaratirta

10 Mei 2021
408 190 Ditonton

Komentar
  • Terimakasih yg telah kritik soal timer. Miss tidak lupa di update ๐Ÿ™Œ๐Ÿป. Moga2 tetap aman sentosa dan tidak di edit2

    Tirta PengPengPengTirta PengPengPengBulan Yang lalu
    • betul aq orang awam pusing kebijakan tiap menit ganti gonta ganti,,,, pusiiing ( semangat mas dap

      mejhajoz Chanelmejhajoz ChanelBulan Yang lalu
    • #TIRTA... Haiiii gak usah Berlagak marah"... Skrg aq mau tnya,Apa pendapatmu tentang kerumunan yg didakwakan pada HRS...? Sdngakan pejabat negeri ini yg sama" buat Kerumunan tak ada persidangan macam HRS. COBA JAWAB...??? Aq ingin tahu, Tirta...!!!

      NHIMA VALAVANNHIMA VALAVANBulan Yang lalu
    • COVID.. TERLALU DIBESAR BESARKAN... GAK ADA YG PADA GLETAK MENDADAK TUMBANGKAN DI NEGARA KITA??? BEDA DGN WUHAN TOH???? KALAU DAH PADA GLETAK MENDADAK RAKYAT KITA BARU BISA PERCAYA... RAKYAT KITA BIASA DITAKUT TAKUTI.. MAKANYA DAH MASA BODOH SEKARANG... MAU COVID KAH... MAU SARS.. FLU BURUNG.... HIV.. THOUN SEKALIPUN... RAKYAT KITA DAH PADA KEBAL... BANYAK OBAT YG TERSRDIA DI ALAM NKRI INI... GAK USAH TERLALU KEPO SAMA SI COVID BIAR KONDISI BADAN KITA TETAP IMUN.. TETAP TAHAN TERHADAP PENYAKIT APAPUN... MACUL AJA DI SAWAH...SI COVID MABUR TUH. ๐Ÿคช๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

      BATARA WALIBATARA WALIBulan Yang lalu
    • Beli bajunya dimane bang..keren

      Kangipin2 OfficialKangipin2 OfficialBulan Yang lalu
    • EMANGNYE KALIAN PERCAYA ADA COVID????? BODOH KELIAN NAMANYA.... DI KIBULI REZIM CEBONG.

      BATARA WALIBATARA WALIBulan Yang lalu
  • Salut bang Tirta. .semoga dengan kritik membangun ini bisa membuka jalan keluar dari masalah pelik yang terjadi di negara kita. .semoga kedepan menjadi lebih baik. .aamiin Mohon ijin share nggih. .matur suwun. .๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ‘๐Ÿ˜…

    Sri TrisnaSri Trisna16 jam yang lalu
  • Sebenarnya ada apa dengan semua ini...???? Hanya Rakyat kecil yang selalu di salahkan...

    Array Lhamina OfficialArray Lhamina OfficialHari Yang lalu
  • Lanjur kan cak dr tirta pejuangan buat kita semua..saya juga kena dampak usaha ajurrr juuurrrrrr

    Sugiono SugionoSugiono SugionoHari Yang lalu
  • Lanjutkatkan cak dr tirta..aku juga jadi korban usaha ajur juuurrrrr

    Sugiono SugionoSugiono SugionoHari Yang lalu
  • Terima kasih dok Tirta, sdh membagi pengalamannya. Kita mau Keadilan yg merata Kalau basah y basah sekalian biar merata dan adil. Semoga ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    YORISYORISHari Yang lalu
  • Kebanyakan modos nya dokter nya

    Arman FhatirArman Fhatir2 hari yang lalu
  • Yang gak jelas itu rakyat atau pemerintah kok kebijakannya gak jelas masyarakat dilarang mudik orang cina tiongkok malah datang ke indonesia tempat" wisata rame terus maksudnya itu apa ( otak sungsang ) ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    Moch TosenMoch Tosen4 hari yang lalu
  • Manusia skrg pada takut sm manusia dan penyakit, takut sakitlah inilah itulah dll... Tp tidak pernah satupun yg mengatakan Takut sm Tuhan sang pencipta Nya.

    Hidayat AbiHidayat Abi4 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿคช๐Ÿคช skak mat ,rakyat tetep aja susah ,masa bodoh ,emang rakyat pikirin , org miskin pikirannya besok bisa makan๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Darsono DarsonoDarsono Darsono6 hari yang lalu
  • Dr. Tirta coba anda lihat akibat menerobos mudik berakubat di Kudus dan Jakarta melunjak tertularnya orang kena Covid. Anda mau bucara apa lagi dasar Goblik.

    Herjanto LesmanaHerjanto Lesmana7 hari yang lalu
  • Jangan jangan wabah covid hanya untuk memeras pemerintah..anak utuk sekolah nggak bisa..kita kerja kuli proyek susah harus repites..mungkin kalo info tentang covid di tutup wabah covidnya hilang kaliya ..heran

    Parto ToyingParto Toying8 hari yang lalu
  • assalamualaikum, saya d sni jga sdh 2 thun tdk balik kmpung doktor....bingung!!??? -KL, MALAYSIA

    Jasni MurniJasni Murni8 hari yang lalu
  • biar imun kita selalu viet apa yang kita selalu lakukan kegiatan mks๐Ÿ™๐Ÿ™

    Mat Nizer 84 channelMat Nizer 84 channel8 hari yang lalu
  • dokter saya mau tanya apakah vaksin itu bisa membunuh virus saya sebagai orang awam minta kejelasan nya doang mks๐Ÿ™๐Ÿ™

    Mat Nizer 84 channelMat Nizer 84 channel8 hari yang lalu
  • Apa yng di sampaikan Dr Tirta Tepat Pemerintah Membuat Kebijakan Tanpa Mendengarkan Keluhan Masyarakat Kecil Yang Menjerit,&Dan Kebijakan Ini Tdk diimbangi Solusi Pemerintah Juga Tidak memfasilitasi Aduan masyarakat Kmna mereka hrs mengadu yng ada dikatakan pencemaran nama baik ujung2ny Di BUI/Dipidanakan Masyarakat Mengkritik,Memberi Saran Ke Pemerintah Ujung2nya Dipidanakan.Mana Rasa Kemanusiaan Para Pejabat Mana Butir2 Pancasila Utk Rakyat Kecil Seperti Kami.

    Publik stoRy OfficialPublik stoRy Official13 hari yang lalu
  • Prcuma kita ngomel bung. Banyak rezim yg sengaja menutupi kesalahan yg di buatnya sendiri. Bener hancur saya rasa NKRI bung. Orng pak presiden di minta argumentasi ruang terbuka. Pk pres gg datang kq. Emang gitu cara kepala negara mengayomi masyarakat.

    Amirin SayaAmirin Saya14 hari yang lalu
  • Ahhh... Mantapppp sekali... Mewakili hati rakyat

    Deny HamdaniDeny Hamdani14 hari yang lalu
  • Otak ni orang sama dg gus nur...ngaku" gus...ngaku" dokter....jembut....

    Endaghfeby FebyEndaghfeby Feby14 hari yang lalu
  • Dokter anjing ,otak paud,...dokter nggak laku...cari uang dimedsos boleh bos....caranya yg benar...anjing lo...kalo nggak berani ngomong ke pemerintah /presiden diam lo...biaingan

    Endaghfeby FebyEndaghfeby Feby14 hari yang lalu
  • Indonesia kaya korupsi nya..

    Muhammad AnshoryMuhammad Anshory15 hari yang lalu
  • Yang di salahin naiknya kovid 19 selain pemudik adalagi yang jarah kubur di salahin nah yang liburan dan pariwsata ga di omong 2 ama pemerintah

    Samid DoankSamid Doank15 hari yang lalu
  • Rakyat terus... Yang kena imbas....

    Muhammad AnshoryMuhammad Anshory15 hari yang lalu
  • Jgn rakyat terus disalahkan. Di berita kemarin WNA dr India, China, atau negara lain bebas keluar masuk ke indo. Tapi rakyat yang terus di salah kan...

    Muhammad AnshoryMuhammad Anshory15 hari yang lalu
  • Mencla mencle Ngak ngek tok...

    MasjoksMasjoks17 hari yang lalu
  • Tetep z masyarakat kecil yg jadi korban. Karena harus berjuang melawan rasa takut karena virus corona, dan harus berjuang menperjuangan perut lapar.

    Uwef RazetUwef Razet19 hari yang lalu
  • Drama Pandemi ini sungguh Dahsyatt, salut bgt sm Skenario & sutradaranya, Sampai otak2 Normal pun jd Ngga Normal lg skg๐Ÿ˜ (watch : wawancara karni ilyas dg mantan Menkes)

    Lolita AgustinaLolita Agustina20 hari yang lalu
  • Mantap dok

    ๅฎ‰ๅจœๅฎ‰ๅจœ20 hari yang lalu
  • Yes setuju๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Afridza Putra MartienAfridza Putra Martien20 hari yang lalu
  • PEMERRNTAH . . . . Nya , kelahirsn cina . . . Ora jowo .

    Daarus SalamDaarus Salam21 hari yang lalu
  • Oalah...mas ..mas...cari pencitraan ae..tapi lumayan se..biar terkenal dan jadi youtuber..tinggal jancok..jancok doang sdh hasil๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    D3w4 PutraD3w4 Putra22 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚MG

    Banoe SoelistBanoe Soelist22 hari yang lalu
  • Covid hanya bualan saja,yg di manfaatkan oleh perintah..nyeseeeellll pilih dia

    cHikaL SeE G'fUckcHikaL SeE G'fUck23 hari yang lalu
  • Pemerintah kita ini sudah ga waras semua termasuk pemimpinnya..ganti semuanya dan insya Allah indonesia bebas dri covid itu..!!!

    cHikaL SeE G'fUckcHikaL SeE G'fUck23 hari yang lalu
  • Sekarang sudah jadi 100T

    Noviantio RizkyNoviantio Rizky23 hari yang lalu
  • Jangan goblok! Perbanyak bergaul dengan rakyat yg cuma mikir bagaimana tetap hidup,jangan cuma bergaul sama yg mikirnya gimana tetap untung, banyak refrensi jadi ada bahan pertimbangan sebelum bikin kebijakan.

    SON RickSON Rick23 hari yang lalu
  • Alhamdulillah sya tidak kenapa kenapa... Sehat sehat saja.. Alhamdulillah

    Kenzie Dan_DanKenzie Dan_Dan23 hari yang lalu
  • Sedih sendiri dok ngeliat video lu,bokap gua driver rental nganggur semenjak covid gua sendiri kerja di pecat juga. Adik gua laki laki dan perempuan mau lulus sekola. " Yang kaya aman yang miskin ya begitu adanya "

    Edwin Pangestu officialEdwin Pangestu official23 hari yang lalu
  • Kami rakyat kecil jk mau bersuara takut dengan dampaknya bang...ntar kita dikira bikin SARA

    Wahyu Property GroupWahyu Property Group23 hari yang lalu
  • Mana fakta data dokumen sebab akibat dari virus menular Jangan teks book doang Ahhh jrooottt

    Ramadhani axf ChanelRamadhani axf Chanel23 hari yang lalu
  • Ahhh yang naik itu hasil tergantung hasil tes Ini nama nya pandemi hasil tes

    Ramadhani axf ChanelRamadhani axf Chanel23 hari yang lalu
  • Ahhh anda cuma pansos Text book doang Dulu bilang covid bahaya Sekarang bilang aman Nggak jelas

    Ramadhani axf ChanelRamadhani axf Chanel23 hari yang lalu
  • Sama dok qt jg gx bisa mudik 2thn gx jumpa nyokap ,hny doa yg bs jdi obat rindu bwt orgtua qt,,,,,

    Erna WatiErna Wati24 hari yang lalu
  • bntar lagi ada pemilu pada nyoblos kah? ๐Ÿ˜‚

    Bingung DeweBingung Dewe24 hari yang lalu
  • Emang masalah t hanya ketidak Adilan z yg dirasakan masyarakT

    Baim BaimanBaim Baiman24 hari yang lalu
  • Dr.tirta mungkin klo berita masalah covid hilang covid juga hilang๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    CJDW CATFISHCJDW CATFISH25 hari yang lalu
    • Klo dokter seperti ini semua mungkin covid sudah hilang, tidak di besar"kan ,saking aja kebanyakan yang bejad nya Semoga pak Tirta panjang umur lanjut perjuangan mu pak dokter untuk membongkar semua kebohongan ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

      gilar Kapidangdunggilar Kapidangdung5 hari yang lalu
  • Yo kandanono.... koncomu si gibran bin jokowi... ben matur karo bapak eee... Ben ora gawe aturan nganeh2... nek kasil suk 2024 kowe tak pilih dadi presiden!

    Nina AnisaNina Anisa25 hari yang lalu
  • Bang Dr. Tirta Yth... Tolong di kritisi pula terhadap penerapan sanksi atas pelanggaran PROKES kalau boleh jgn hanya rakyat aza yg ditindaki oleh APH. Tuhhh pejabat publik kok seenak2nya langgar Prokes tdk diapa2in, jelas rakyat jadi apatis ama pandemic covid. Sukses BRO ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    Jemmy HarunJemmy Harun26 hari yang lalu
  • ini w aja kena bukan malu covid nya malu congor warga ajig pengn w bakar congor congor nya

    Billy AprilioBilly Aprilio26 hari yang lalu
  • Km gak usa komen dr tirta km sama saja bazer rezim.. awalx2 salut sama km .di akir ini memuakan..ternyata bazer juga km.ya..munafik lo

    Muksin HasanMuksin Hasan26 hari yang lalu
  • bacot lo tirta,, gara gara lo penerbangan makin ribet. dulu aja cukup rapit tes tahan 14 hari cuma sekali rapit, skrg penerbangan harus antigen 250 ribu cuma tahan 3 hari.. lo waras apa pansos doang.. sebelum nya sih gua respek ama lo tapi lama kelamaan lo pansos doang gua liat

    Andri EffendiAndri Effendi26 hari yang lalu
  • Dok.gimana cara menyekak mad dari pertanyaan ketika di denda karna ga mae pake masker,sedangkan pekerjaan ku ga mendukung untuk memakai masker

    Sula SahSula Sah26 hari yang lalu
  • Bubarin Rezim Bangsat...!!!

    Astrid RowAstrid Row27 hari yang lalu
  • Beda tempat beda bahasa inilah Indonesia

    my tehnic solutionmy tehnic solution27 hari yang lalu
  • Pejabat pemerintah nonton gk yaa video ini?

    Dony KurniawanDony Kurniawan28 hari yang lalu
  • Jokowi sllu buat krumunan ....mudik TDK ADIL DI CEKAL.

    Mis DinaMis Dina28 hari yang lalu
  • Ada corona... Lossss jangan takut berlebihan... Kita sugesti positif fikiran masing2... Biar bisa aktivitas seperti biasa... Ooo iya ini hanya untuk orang2 miskin kayak saya...

    Taman GitarTaman Gitar28 hari yang lalu
  • Boss darling

    Captain TsubasaCaptain Tsubasa28 hari yang lalu
  • Terimakasih dr Tirta hebat penyampaian nya

    Rahel Zullvita RamadhaniRahel Zullvita Ramadhani28 hari yang lalu
  • Angel angel

    kemal safa putrakemal safa putra28 hari yang lalu
  • Mudik lanjut,ibadah lanjut,,pokoknya aktifitas,,,tetap lanjut,

    Yoedie 77Yoedie 7728 hari yang lalu
  • Mantap dokter ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Arka Dwi kurniawanArka Dwi kurniawan29 hari yang lalu
  • Mantap2 dan benar apa yg disampaikan dr Tirta, hanya doa semoga dr Tirta selalu sehat.

    Susman HidayatSusman Hidayat29 hari yang lalu
  • Solusinya, pemerintah ngomong covid tidak berbahaya, beres tuh semua

    Aminah AminahAminah Aminah29 hari yang lalu
  • Publik udah ngerti lah ......

    wahyuddin natisrwahyuddin natisr29 hari yang lalu
  • punyeng

    Mardiana RamahMardiana Ramah29 hari yang lalu
  • Kita dukung dokter Tirta, semangat๐Ÿ‘

    Muhammad aqila CHANNELMuhammad aqila CHANNEL29 hari yang lalu
  • Q dari dulu percaya covid tapi untuk yg covid19 ini beritanya yg dibesar2kan,setiap kita kena flu bagiku itulah kita kena covid tapi untuk menentukan jenis covid19 dengan covid2 yg lain seperti flu babi atau flu burung kan jenis covid klau standard nya who kan ada ratusan lebih jenisnya, menurutku covid19 tu gak bahaya yg bahaya tu beritan pada kenyataannya banyak bisa disembuhkan,yg q gak setuju itu kita hanya ditakut2ti saja tanpa ada edukasi apa mungkin tim yg ditunjuk untuk menangani covid19 ini gak faham dengan masalah virus,padahal klau kita menakut2 ti orang tanpa idukasi yg jelas justru akan menurunkan imunitas itu sendiri.mohon maaf klau ada yg tersinggung karena q hanya prihatin yg ada di lapangan

    fatkur rohmanfatkur rohmanBulan Yang lalu
  • Kerumunan petamburan di pidana kan... kumpulan di pernkahan attta tidak masalah karena mlkasanakan protokol ksehatan, tp fakta nya mempelai wanita terbukti positfe terpapar c19 tp para pelaku enjoy2 aja pe sekarang.

    PandawaPandawaBulan Yang lalu
  • 18:23suara gaib๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ayi AisahAyi AisahBulan Yang lalu
  • Kucluk

    Herman UtuhHerman UtuhBulan Yang lalu
  • dokter ganteng,apa iya penyakit ini mematikan....kok sudah 2 tahun ini saya gak mati,padahal saya supir atar kota antar provinsi,ketemu org rame Dan beda beda.. kok malah tetangga saya yg kena setruk 10 tahun d dalam rumah Dan gak kluar kluar rumah,mati kena covid...ini penyakit ap sihir sih..??? kayaknya hanya tsunami yg akan menghilangkan COVID ini..

    Kiano FahrezaKiano FahrezaBulan Yang lalu
  • HRS = kerumunan = melanggar aturan = sidang Jokowi = kerumunan = ??????? = ?????? = ??????? Komentarmu apa Tir ??

    Gilang YitnoGilang YitnoBulan Yang lalu
  • Kasih solusi... Bawa Parfum, bawa durian dan Meroko Orang yang terkena covid kan ngga bisa mencium bau bauan... Jadi hati hati ketika buang air besar bau nya ngga kecium. Jaga kesehatan masing masing...

    DSR Auto Care IndonesiaDSR Auto Care IndonesiaBulan Yang lalu
  • Yang selama covid di 2020 sampai sekarang suka jalan jalan tapi masih bisa nonton Dr Like Yang nonton di sini udah berapa lama covid? Yang nonton di sini masih hidup. Dr Tirta Covid ya... tau sendiri lah Dokter Tirta suka kesana kemari. Tapi masih idup. Penjara ada yang positif tapi ngga mati semua, ngga positif semua. Setelah saya bercerita orang yang pertama kena covid tapi apakah keluarga nya kena covid. Like yang selama covid masih bisa nonton disini

    DSR Auto Care IndonesiaDSR Auto Care IndonesiaBulan Yang lalu
  • Hah

    Danar IbrahimDanar IbrahimBulan Yang lalu
  • Up

    Guvi 3108Guvi 3108Bulan Yang lalu
  • Itulah akibat presidennya golek .jadi berubah2 terus kebijakannya pak dokter .pagi ngomong a nanti sore b ..makanya kalo pengin beres negri ini hanya satu kata ganti presiden pak dokter

    Cahyaฤท NurrudinCahyaฤท NurrudinBulan Yang lalu
  • Wes lah sak karep mu , peraturan peraturan bulsit, pemerintahan dagelan,

    Rakha PWRakha PWBulan Yang lalu
  • Masyaallah ,, mksih ka udh ngeluarin unek2 masyarakat yg sengsara mentang2 kita org susah ,, ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ

    Fitri ZahraFitri ZahraBulan Yang lalu
  • Gampang ngilangin pandemi sebenarnya, tobat sudahi sandiwara ini, sayang uang negara di hamburkan buat biayai penyakit sulapan, sekarang banyak tukang sulap sakit kudisan bisa jadi kofit

    Mardiono PekanbaruMardiono PekanbaruBulan Yang lalu
  • yg boleh mudik bapak presiden dan pejabat

    rahma jamilarahma jamilaBulan Yang lalu
  • betul mas tirta.. ora bakal rampung.....

    mejhajoz Chanelmejhajoz ChanelBulan Yang lalu
  • Rakyat sudah capek dengan keadaan saat ini ,rakyat hanya ingin cuma satu saat ini bisa makan aja alhamdulilah , semua kita akan bakal mati kenapa kita takut sama covid ,yg harus kita takuti Allah swt

    Mesi Deni GeovaniMesi Deni GeovaniBulan Yang lalu
  • sampe kapan inii mas dap.... cofet orang kecil kaya aku nyungseeep brooo.............

    mejhajoz Chanelmejhajoz ChanelBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Ahmad KholilAhmad KholilBulan Yang lalu
  • Ngomong apa sih Mas tirta ini,,teriak teriak dan marah marah terus kagak jelas

    Etta Farichu EttaEtta Farichu EttaBulan Yang lalu
  • KOK CUMA PETAMBURAN R S UMI DAN MEGA MENDUNG SAJA YG DIPIDANAKAN

    Saiful BacharSaiful BacharBulan Yang lalu
  • Repot wis nek wis masuk area politik, laine mesti ngalah opo ae wis termasuk, ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial kudu ngalah ng politik. Repot. Angel angel wis. Nek dikritik sensitif banget.

    Charly IriantoCharly IriantoBulan Yang lalu
  • Deny siregar dkk sedih liat nye

    tri gunaditri gunadiBulan Yang lalu
  • Betul betul betul,,,,, klo cuma gak boleh mudik,,, gak boleh pesta,,, gak boleh piknik,,, aku sih OK aja,,, tapi yg saya pikir cuma anak" sekolah,,, seperti apa generasi kita nanti,,, klo sekolah di larang terus,,, apa memang mau di bikin goblok semua anak" kita

    Ilham IlhamIlham IlhamBulan Yang lalu
  • Dr tirta hatihati yg ngomong lurus faktanya jelas, , ditangkap, klo koruptor dgn penipu dilindungi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜yg benar dipenjara, yg salah mlah dibela,, inilah dunia hukum/ politik terbalik, Indonesia dikelirukan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜menganggap rakyatpun paling bodoh, pdhal boss asal dari kalangan Rakyat ,,pda lupa kulit ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    Agus IdonAgus IdonBulan Yang lalu
  • Inilah gaya politik rezim komunism(berlaku untuk warga indonesia ),awas leo mudik( warga ), lu gue penjara,putarbalik loe, ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘นwelcome๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜TKA Wuhan ( china )sebarkan pirus mu disini (Indonesia )๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡guoblok amaatt

    Agus IdonAgus IdonBulan Yang lalu
  • Byak yg munafik dinegri inih

    Berkelana 007Berkelana 007Bulan Yang lalu
  • ya kita gak usah nonton media yg suka goreng bro, medianya ya cmn itu itu doang, klo gak ada penontonnya mereka pasti bangkrut ngerasain yg kita rasaain sekarang๐Ÿ˜Ž

    Muhammad HusnanMuhammad HusnanBulan Yang lalu
  • Dokteer penjilat

    Moh DaifullahMoh DaifullahBulan Yang lalu
  • Lebayy

    PUINPUINBulan Yang lalu
  • Ya inilah hidup disini om, mungkin sama kaya maling roti digebukin rame rame mpe mati, tapi yg maling duit rakyat yg bnyknya bisa beli pabrik roti di kasih hukuman spesial pake telor lagi... Sorry iseng aje, tapi coba pikirin ndiri dah... Love Indonesia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

    Rachmansyah FamilyRachmansyah FamilyBulan Yang lalu
  • Trimakasih dr Tirta yg telah mewakilkan perasaan hati saya sebagai warga negara Indonesia yg sebagai rakyat kecil.๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.ga bisa mudik.

    Eka puji RahayuEka puji RahayuBulan Yang lalu
  • 21:10 Gue pikir Jay Chou Bu Men....mantap bang....๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Sigit Suyono PutroSigit Suyono PutroBulan Yang lalu
IDbil