Siapa yang melukis paling bagus, mendapatkan hadiahnya #3 Multi DO

20 Jul 2021
426 448 Ditonton

Menggambar hadiah tidak hanya menarik, tapi juga sangat menyenangkan. Ketika ada satu hadiah, dan ada beberapa peserta, ini menciptakan perjuangan tak terlupakan, yang sangat menarik untuk dilihat. Terutama jika Anda berada di sebuah Multi DO!

Jangan lupa untuk berbagi pakaian ini Lifehacks Dengan saudara dan teman-teman Anda dan pastikan Anda menekan tombol Langganan yang dan... lihat Ya!

Komentar
  • lucu sekali

    Maryam MaryamMaryam MaryamHari Yang lalu
  • Sjjskakskaj

    Meiry FitriaMeiry FitriaHari Yang lalu
  • yang pakek baju pink sangat gila🙍🙍😩😩😩😩😩😩😕😕😕

    Sumarni CantikSumarni Cantik3 hari yang lalu
  • yang pakek baju warna pink sangat jahat mengngambil punya orang bener - bener sangat jahat 😠😠😤😤🖕🖕🖕

    Sumarni CantikSumarni Cantik3 hari yang lalu
  • 🌙 *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

    Maggie TrupidoMaggie Trupido4 hari yang lalu
  • film ko lucu banget 🤣🤣

    Gas TerosGas Teros4 hari yang lalu
  • aku suka baju emas

    Rohana YieRohana Yie4 hari yang lalu
  • Yang kuning miskin

    Ashraf GibranAshraf Gibran4 hari yang lalu
  • Ada yang. Curang. Tidak. Boleh. Itu. Tidak. Baik. Lo

    cak jiwocak jiwo6 hari yang lalu
  • Bagus banget😂😂

    Mario ReynaldoMario Reynaldo6 hari yang lalu
  • Itu ada yang kaya

    Ma MiMa Mi7 hari yang lalu
  • Aku gak suka leeee mau muntah

    rut hutapearut hutapea7 hari yang lalu
  • 😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎

    Yurita Putri NiataYurita Putri Niata7 hari yang lalu
  • Suruh sapa di tukar 😂😂😂

    Susanto MonasSusanto Monas7 hari yang lalu
  • Komentar Sini Kok Kek Gene (Gini) Semua Dah Aku Yg ngerti Video Ini:😑

    jessica wowjessica wow7 hari yang lalu
  • 2 hari yg lalu:)

    Asep TarmanAsep Tarman7 hari yang lalu
  • Woow :)

    Galuh WulanGaluh Wulan8 hari yang lalu
  • Dua hari yang lalu😒

    Desy MarlinaDesy Marlina8 hari yang lalu
  • Keren

    De ByDe By8 hari yang lalu
  • ???

    Bob is angryBob is angry8 hari yang lalu
  • Video sedikit bingunh tapi lucu juga 🤣🤣

    Sikyn DrewSikyn Drew8 hari yang lalu
  • Banyak yg suka nonton mungkin karena warna warni ya kak

    sharga sarfaraz_chuby chubysharga sarfaraz_chuby chuby9 hari yang lalu
  • Ufoeu😃

    Salsa BillaSalsa Billa9 hari yang lalu
  • Ufoeu😃

    Salsa BillaSalsa Billa9 hari yang lalu
  • Video absurd kek gini aja bisa Trending woy 😭 mana gua nonton sampek akhir njir -_-

    Novy KdNovy Kd9 hari yang lalu
    • Kemungkinan besar kao gabut

      ^•Dxlan_Çhàn•^^•Dxlan_Çhàn•^8 hari yang lalu
  • Bagus

    Ova RadhinaOva Radhina9 hari yang lalu
  • 1hari yang lalu=(

    jerico kwantojerico kwanto9 hari yang lalu
  • Kenapa sih aku..kapan bisa gak telat

    Alex kaweAlex kawe9 hari yang lalu
  • Dasar yang foto curang

    deny fabonadeny fabona9 hari yang lalu
  • Like nya 1k viewers nya juga kaga byk amat kok bisa trending anj

    RiskiCHRiskiCH9 hari yang lalu
  • Apa pun vidionya masuk trending biar di tonton biar org penasaran

    Dedi SobanaDedi Sobana9 hari yang lalu
  • Chet trending muking kayak 123 go indo danlainya

    Dedi SobanaDedi Sobana9 hari yang lalu
  • Sianjim komentar 48 doang bisa trending 15 woii plis laa yutubヽ(`д´;)/ Mana thumbnailnya creepy lagi

    Khummaira Asyf✨Khummaira Asyf✨9 hari yang lalu
  • *Video macam apa iniiii :(*

    TUTORIAL WOW !TUTORIAL WOW !9 hari yang lalu
    • Whaut

      GACHA RUTH OFFICIALGACHA RUTH OFFICIAL8 hari yang lalu
    • Dah lah ini vidio buat anak kecil bah buat apa kao kesini bambang .,.

      ^•Dxlan_Çhàn•^^•Dxlan_Çhàn•^8 hari yang lalu
    • Apa maksud lo

      Nadia AgustinNadia Agustin8 hari yang lalu
    • 😂

      Vicha Angelivina CarolineVicha Angelivina Caroline9 hari yang lalu
  • Baru saja

    Nayla AfifahNayla Afifah9 hari yang lalu
  • Telat lagi...telat lagi

    ericka erickericka erick10 hari yang lalu
  • 1menit yang lalu gak pap lah

    ABDUL KHADERABDUL KHADER10 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂😂

    Novi ZahraNovi Zahra10 hari yang lalu
  • Yah telat 10 jam

    mita fauziyahmita fauziyah10 hari yang lalu
  • 1 menit yang lalu gak papa lah😁

    Adelia NgembalAdelia Ngembal10 hari yang lalu
  • Asu

    Fauzan FaizahFauzan Faizah10 hari yang lalu
  • 7 jm yg llu

    Hanysa putry SimarmataHanysa putry Simarmata10 hari yang lalu
  • Aku pilih susi

    aurel liaaurel lia10 hari yang lalu
  • 3 menit yang lalu

    Pak AnamPak Anam10 hari yang lalu
  • Aku pilih yang berwarna

    Nayna ElkaminaNayna Elkamina10 hari yang lalu
  • aku sudih

    Bapak KasnawiBapak Kasnawi10 hari yang lalu
  • tidak bagus bangey

    salsabilla salsasalsabilla salsa10 hari yang lalu
  • 1 menit yg lalu 😂😂☺

    naura dan siskanaura dan siska10 hari yang lalu
    • Cindy

      Sita DewiSita Dewi10 hari yang lalu
  • 5 jam

    Toy pop itToy pop it10 hari yang lalu
  • *Komen pertama*

    SMToon TürkçeSMToon Türkçe10 hari yang lalu
  • 10 jam yang lalu

    Ramon KurniaramadhanRamon Kurniaramadhan10 hari yang lalu
  • 1 jam yg lalu

    Sela NurfadilahSela Nurfadilah10 hari yang lalu
  • Aku suka tan tangan nyaloh

    Egimaulana EgimaulanaEgimaulana Egimaulana10 hari yang lalu
  • 6 menit yg lalu

    Sela NurfadilahSela Nurfadilah10 hari yang lalu
  • Wau keren sekali Ini sangat 😇😇

    Evi LutviahEvi Lutviah10 hari yang lalu
  • 4 jam yg lalu

    Ayulianisa FitriAyulianisa Fitri10 hari yang lalu
  • 4 jam lali

    mon officialmon official10 hari yang lalu
  • Bkt gitu Piu kamu jangan jangan ngapain di rumah di rumah aja kali ini

    Arifatul KaromahArifatul Karomah10 hari yang lalu
  • Hd

    Tina LedisTina Ledis10 hari yang lalu
  • 3 jam yang lalu

    nirza amalianirza amalia10 hari yang lalu
  • 2jamyglalu

    Cahaya KurniawanCahaya Kurniawan10 hari yang lalu
  • 2 jam yanv lalu

    Aditya YudaAditya Yuda10 hari yang lalu
  • 2 jam yg lalu 😭😭😭😭😭😭

    Ciecie ChipluxCiecie Chiplux10 hari yang lalu
    • Iya bppn

      acha ochaacha ocha10 hari yang lalu
    • Sama aku juga 2 jam yg lalu

      Inayah AmaliaInayah Amalia10 hari yang lalu
  • *1 jam yg lalu* :(

    Putri nur Qaseh Binti sulkifliPutri nur Qaseh Binti sulkifli10 hari yang lalu
    • Sama 😅

      J'mall ioboroJ'mall ioboro10 hari yang lalu
  • ke3

    Dila DikiDila Diki10 hari yang lalu
  • 1 jam yang lalu 😭🥰

    Rina ZiyaRina Ziya10 hari yang lalu
    • Alay.

      Putri nur Qaseh Binti sulkifliPutri nur Qaseh Binti sulkifli10 hari yang lalu
    • alay.

      Lisa LestariLisa Lestari10 hari yang lalu
  • Ke 6

    Sheril alya SyakilaSheril alya Syakila10 hari yang lalu
  • Komen pertama

    Nabila AzzahraNabila Azzahra10 hari yang lalu
  • Ke 2

    Zahra ChanelZahra Chanel10 hari yang lalu
  • Ke 1

    Sanin SyaripudinSanin Syaripudin10 hari yang lalu
IDbil