Siapa yang melukis paling bagus, mendapatkan hadiahnya #2 Multi DO

3 Jun 2021
1 952 313 Ditonton

Siapa yang melukis paling bagus, mendapatkan hadiahnya #2 Multi DO

Jangan lupa untuk berbagi pakaian ini Lifehacks Dengan saudara dan teman-teman Anda dan pastikan Anda menekan tombol Langganan yang dan... lihat Ya!

Komentar
  • yang pake baju pingk cantiiiiiiik bangettttt๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    Ros DianaRos Diana4 jam yang lalu
  • Yang pake baju ijo pinter banget

    Shafaa Ghea ZhafirahShafaa Ghea Zhafirah10 jam yang lalu
  • ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

    Lala LatifahLala LatifahHari Yang lalu
  • Curang

    Hasnawiyah dgkennaHasnawiyah dgkennaHari Yang lalu
  • Kamu menipu

    Mikaseh. SahrilMikaseh. Sahril2 hari yang lalu
  • Malas ahh curangg

    Army X BTSArmy X BTS2 hari yang lalu
  • Yang pake baju ijo curang terus

    Qanita ChannelQanita Channel3 hari yang lalu
  • AKU SEDIH NIH GAYS DARI KEMARIN SOAL NYA IBU AKU SAKIT ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’” ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” DOAIN IBU KU SEMBUH YA GAYS DAH ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Windi NoviaWindi Novia3 hari yang lalu
  • Iya

    Latiffah IdrisLatiffah Idris3 hari yang lalu
  • Napa curange

    Felisha RamadhaniFelisha Ramadhani3 hari yang lalu
  • Curang

    Pernanda FamilyPernanda Family3 hari yang lalu
  • Aku suka baju hijau

    Dara NoviraDara Novira3 hari yang lalu
  • Akbar 5837&84 $#@ ))(/* ;*"*$^ &$8,; ^/&&$:$ .

    Indra KurniawanIndra Kurniawan3 hari yang lalu
    • Tduv Gj

      Indra KurniawanIndra Kurniawan3 hari yang lalu
  • Aku gak suka licik yang pakek baju warna pink

    keluarga syafina noviyani Noviyanikeluarga syafina noviyani Noviyani4 hari yang lalu
  • Wendi curang

    Daryatmi SuwandaDaryatmi Suwanda4 hari yang lalu
  • Film pasti ada rencana nya

    Firli ArwansaFirli Arwansa4 hari yang lalu
  • Cantik banget filmnya loh

    Pinta GusvaPinta Gusva4 hari yang lalu
    • Betul banget

      FRANSISKA NATALIA.FRANSISKA NATALIA.4 hari yang lalu
  • Licik dan curang banget

    meita wulan sarimeita wulan sari4 hari yang lalu
  • yang di kepang jelek banget deh

    khansamaulidia alzaleakhansamaulidia alzalea4 hari yang lalu
  • No..............

    A ilahA ilah5 hari yang lalu
  • mahkotanya pantes di yg rambut putih ituh loh pantes banget

    naybillah bilahnaybillah bilah5 hari yang lalu
  • Yang rambut nya panjang pinter banget melukis

    saiful hudasaiful huda5 hari yang lalu
    • Yg pake baju ijo itu t??

      marni deamarni dea4 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Ikadek DiahlestraiIkadek Diahlestrai5 hari yang lalu
  • Curang ya

    Ikadek DiahlestraiIkadek Diahlestrai5 hari yang lalu
  • Asik sih asik tapi sayangnya curang mainnya

    wong kidul xwong kidul x6 hari yang lalu
  • Aku benci vidio ini ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•

    Leliawati Ahmad BunaliLeliawati Ahmad Bunali6 hari yang lalu
  • Suara nya aneh:,,,,,)

    Naira RayyaNaira Rayya6 hari yang lalu
  • Gak suka d3h videonya licik dan nakal

    Rifa MunawarohRifa Munawaroh6 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Fadil FisabilillahFadil Fisabilillah6 hari yang lalu
  • Yany pake kacamata curang

    Yumna AsyrafYumna Asyraf7 hari yang lalu
  • curang

    Belva BelvaBelva Belva7 hari yang lalu
  • ada yang nakal

    Belva BelvaBelva Belva7 hari yang lalu
  • Curang huuuuu

    Yunan ArdityaYunan Arditya7 hari yang lalu
  • Curanx huuuu

    Yunan ArdityaYunan Arditya7 hari yang lalu
  • Hebat sekali lukisnya cantik

    Hany InaraHany Inara7 hari yang lalu
  • Yang baju merah curang banget pas yang pertama

    Gede WinadaGede Winada7 hari yang lalu
  • Yang baju pingk pinter melukis

    Gede WinadaGede Winada7 hari yang lalu
  • Licik semua ya

    FITR YANI HOIRUN NISYA KikiFITR YANI HOIRUN NISYA Kiki8 hari yang lalu
    • Lo yang licik tau nggak?

      FRANSISKA NATALIA.FRANSISKA NATALIA.4 hari yang lalu
  • Elel boek kaya bebek

    Sifa Rif'atulSifa Rif'atul8 hari yang lalu
  • Kamu jahat banget yang baju pink aku bilangin polisi

    Mashari ImamMashari Imam8 hari yang lalu
  • aku suka fidio ya tidak bisa gambar dan bisa gambar aneh sekali๐ŸŽƒ๐ŸŽ„๐ŸŽ†๐ŸŽ‡

    Hirawatul WaqiaHirawatul Waqia8 hari yang lalu
  • baju oren bagus๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡

    GTR` GamingGTR` Gaming9 hari yang lalu
  • curang,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Araisha ChannelAraisha Channel9 hari yang lalu
    • Iya

      marni deamarni dea4 hari yang lalu
  • Aku malah emosi jir๐Ÿ˜ญ

    Sahira SahiraSahira Sahira9 hari yang lalu
  • Kadua jahat

    Fitria FitriaFitria Fitria9 hari yang lalu
  • Jahat yang pamulaan

    Fitria FitriaFitria Fitria9 hari yang lalu
  • 1mingu yang lalu

    KD anggar AnggarKD anggar Anggar9 hari yang lalu
  • Gaboleh bohong

    Martiana AnangMartiana Anang9 hari yang lalu
  • Nom nya dong kk

    Ummu Yahya HastijaUmmu Yahya Hastija9 hari yang lalu
  • ko licik

    Joki FlassJoki Flass9 hari yang lalu
  • 1 minggu yang lalu

    Siti RejekiSiti Rejeki9 hari yang lalu
  • Bagus sekali

    Laras'ati a71Laras'ati a719 hari yang lalu
  • Jangan kayak gitu paling tengah aku enggak suka yang pinggir pinggir pinggir yang tengah aja

    Ayunda AyundaAyunda Ayunda10 hari yang lalu
  • Licik sekalih main nya

    AURAOFICIALAURAOFICIAL10 hari yang lalu
  • Multi Doโค

    Sams SungSams Sung10 hari yang lalu
    • โคโค

      Sams SungSams Sung10 hari yang lalu
  • Aku suka si baju hijau๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Mas Tono TonoMas Tono Tono10 hari yang lalu
  • Trum trum โค๏ธโค๏ธ bts seng akeh

    gilang ekagilang eka10 hari yang lalu
  • Yang baju warna pink pinter banget melukis

    Fitria DurotunFitria Durotun11 hari yang lalu
  • ini pasti ada lubang kelincinya

    Shoegaze Based GenreShoegaze Based Genre11 hari yang lalu
  • Ini sebenernya chanel luar negeri apa orang indo dah?

    wibuwibu11 hari yang lalu
    • Indoo

      nurul nadzierah syuhadahnurul nadzierah syuhadah10 hari yang lalu
    • Channel luar โ€ฆ tpi di translate jdi bahasa indi

      nurul nadzierah syuhadahnurul nadzierah syuhadah10 hari yang lalu
  • Keren sekali

    Melvi TamaelaMelvi Tamaela11 hari yang lalu
  • apakah aku bisa trending ?

    Laelatul KhasanahLaelatul Khasanah12 hari yang lalu
  • ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Hasa NahHasa Nah12 hari yang lalu
  • nama..zelvi..maulidiya..putri

    Hasa NahHasa Nah12 hari yang lalu
  • Betul tidak adil

    Riska FitriRiska Fitri12 hari yang lalu
  • Lili curang lagi he

    Sahra AhraSahra Ahra12 hari yang lalu
  • Wendi curang eh

    Sahra AhraSahra Ahra12 hari yang lalu
  • Tidak adil sekali orang pilih belajar aja dari padalomba melukis y soal gk adil banget

    Santi SusantiSanti Susanti12 hari yang lalu
  • kak kok kakak bikin clen yang dosa mulu emang kaka ga takut api neraka apa

    Audi FitrianiAudi Fitriani12 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    Pojokhp pojokhpPojokhp pojokhp12 hari yang lalu
  • You love

    gemoy cehnelgemoy cehnel12 hari yang lalu
  • Y tidak adil

    Herman HermanHerman Herman12 hari yang lalu
  • Hhhh

    ASIYAH แฌ…แฌฒแฌถแฌฌแฌ„ASIYAH แฌ…แฌฒแฌถแฌฌแฌ„12 hari yang lalu
  • Dasar yang berambut kepang gak adill, huuuuuu huuuuuu huuuu nggak adil sama temen.temen kayak apa gitu

    Zahra bintang nugrahaZahra bintang nugraha12 hari yang lalu
  • Saking gabutnya gw nonton sampe abis

    Light PhocnixLight Phocnix12 hari yang lalu
  • Tidak adil

    Samsuji Dialova9Samsuji Dialova912 hari yang lalu
  • dasar curang

    Aldi JailaniAldi Jailani12 hari yang lalu
  • Orang nya ter lalu lebay anjir

    muhammadmarufafifudin marufmuhammadmarufafifudin maruf13 hari yang lalu
  • Bagus saya suka sayasuka

    masda lypahmasda lypah13 hari yang lalu
  • Videonya jelek

    Kelvin BrianKelvin Brian13 hari yang lalu
  • ๐Ÿ†—

    zara rabbittryzara rabbittry13 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

    Suci AtiSuci Ati13 hari yang lalu
  • Waow

    Sri HandayaniSri Handayani13 hari yang lalu
    • Yan

      mozza viollamozza violla9 jam yang lalu
  • Ksbskb sjjsi adalah hasil dari ini

    PipinPipin13 hari yang lalu
  • Gue pun ikut tantangan dong

    Alyana HanAlyana Han13 hari yang lalu
  • Yang pake baju hijau jelek tukang ngerjain orang

    Nur HayatiNur Hayati13 hari yang lalu
  • 6

    Nabila KaylaNabila Kayla13 hari yang lalu
  • ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

    Nabila KaylaNabila Kayla13 hari yang lalu
  • Wah

    Lia Wono4ejoLia Wono4ejo13 hari yang lalu
  • 339. 339

    Nabila KaylaNabila Kayla13 hari yang lalu
  • Curang๐Ÿ˜’

    Eny RoseEny Rose13 hari yang lalu
  • menjijikan ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

    Hariani 08Hariani 0813 hari yang lalu
  • ๐Ÿ™„

    Angelin MomoyAngelin Momoy13 hari yang lalu
  • Ngak adil sih nukar nukar,kenain org aku ngak suka sih mau d bodohin org๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

    Surah JuanahSurah Juanah13 hari yang lalu
  • Kapan gue๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Heni KusumaHeni Kusuma13 hari yang lalu
  • Dasar yaa curang banget

    @Anindita oktaviani๐Ÿ˜๐Ÿ˜@@Anindita oktaviani๐Ÿ˜๐Ÿ˜@13 hari yang lalu
  • kapan gue trending

    Wng BokeWng Boke13 hari yang lalu
    • Hapus aja itu karena itu sudah mati

      Rahmat UmarsinggihRahmat Umarsinggih11 hari yang lalu
  • Lil itu jahat banget sih gue kalo gue ke situ aku akan memotong dia

    aqilla qonitaaqilla qonita13 hari yang lalu
  • Wth is this

    Remahan RengginangRemahan Rengginang13 hari yang lalu
  • Ko gua kesel nonton nya kalau kaya gitu mending pecahin semua barang๐Ÿ˜ค๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿ˜ก

    Irma YanaIrma Yana14 hari yang lalu
IDbil