SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021

12 Jul 2021
1 746 853 Ditonton

SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021
SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021
SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021
watching video: idbil.info/solution/video/ypqFgYeflrmMgJs.html
subscribe IDbil idbil.info/dash/MnH...
Terima kasih untuk mendengarkan!
1/Kami mempunyai tujuan untuk membantu membangun dan meningkatkan potensi diri para anak yatim/piatu dhuafa tersebut.
Dan menurut pandangan kami bahwa untuk berhasilnya tujuan tersebut adalah melalui PENDIDIKAN.
Kami yakin bahwa dengan memberikan mereka pendidikan yang cukup baik dan berkelanjutan
maka potensi diri mereka akan semakin besar untuk dapat bekerja bersama dengan teman mereka yang lebih beruntung dan yang masih mempunyai orangtua.
-------------------------------
2/Kami sadar bahwa kami tidak dapat bergerak sendiri tanpa bantuan Anda dengan cara suscribe,
share & like Channel IDbil ini. Kami sadar bahwa ini adalah gerakan bersama yang hanya dapat
dijalankan dengan bantuan teman-teman dengan cara Suscribe, Share & Like.
Kami sangat membutuhkan Suscribe Anda untuk membantu Channel ini agar dapat berkembang dan menghasilkan.

Komentar
  • Adem dengernya

    Ahmad FauzanAhmad Fauzan15 menit yang lalu
  • Masya allah

    Ahmad FauzanAhmad Fauzan16 menit yang lalu
  • Enak2 sholawat ehh ..smpe beres2 rumah g kerasa udh beres. . seneng mau masak atau beres2 rumah dengerin sholawat adem d hati ❤️😘❤️❤️❤️

    Tuti AlawiyahTuti AlawiyahJam Yang lalu
  • Aamiin..

    Ahmad SanusiAhmad SanusiJam Yang lalu
  • Aamiin

    Siti AisahSiti Aisah2 jam yang lalu
  • Tolong aamiin kan ya temen2 semoga bulan ini aku positif hamil😇

    Ahmad JubaedihAhmad Jubaedih2 jam yang lalu
  • Alhamdulilah..bikin hati saya sejuk

    Silfiana Collection29Silfiana Collection293 jam yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim ya Allah lukuskanlah hamba dalam pengumuman hasil tes her korcam nanti aamiin wayamujibassailin ya Allah 🤲🥺

    Rizka izzatiRizka izzati3 jam yang lalu
  • Aamiin yra semoga dalam lindungan Allah SWT 🤲🤲

    Su santiSu santi5 jam yang lalu
  • Mantap

    sa dullahsa dullah9 jam yang lalu
  • Admin sebaiknya iklannya cukup di awal aja,biar ga ngurangi nialai dari sholawatannya mksh🙏

    Syamsirwan IwanSyamsirwan Iwan9 jam yang lalu
  • Subhanalloh,,, sejuk, tenang hati ini denger sholawatan. Semoga kita semua sllu d beri keberkahan Aamiin

    RIDWAN HIDAYATRIDWAN HIDAYAT10 jam yang lalu
  • Tenang hatiku

    imdad durohimimdad durohim10 jam yang lalu
  • Amin ya allah yarobal almin

    dfha_ drhmdfha_ drhm12 jam yang lalu
  • Semoga kita semua selalu di lindungi alloh swt dan di jauhkan dari segala bala dunia dan aherat..aaminn..

    bang dul ajalahbang dul ajalah12 jam yang lalu
  • Yg lagi dengerin sholawat ini (semoga kalian sehat selalu 😇)

    JSR TvJSR Tv13 jam yang lalu
  • Allahumasoliala sayyidina Muhammad

    Mz Kajoll57Mz Kajoll5716 jam yang lalu
  • Tolong Vidio nya agar bisa di donwload donk biar bisa d dengerin setiap hari

    Mz Kajoll57Mz Kajoll5716 jam yang lalu
  • Bang versi jimbe

    Ananda WahyuAnanda Wahyu18 jam yang lalu
  • Moga yang denger in sholawat sampai akhir banyak rezeki🤲

    Maegefer AndungMaegefer Andung18 jam yang lalu
  • Masha allah😭😭😭😭

    Lina LinaLina Lina19 jam yang lalu
  • Ya allah merdu sekali💖

    Samsung SragenSamsung Sragen21 jam yang lalu
  • Hati jd sejuk YA..ALLoH...

    Wawan WawanWawan Wawan22 jam yang lalu
  • Alhamdulilaah hati dan pikiran jd tenag. Berkat mendengarka n solawat.

    Wawan WawanWawan Wawan22 jam yang lalu
  • Termasuk pelit ngak boleh di download

    Shakeel AkenzoShakeel Akenzo23 jam yang lalu
  • Allahumma sholi alaih

    tamin 123tamin 123Hari Yang lalu
  • Yaallah sembuhkan sakit ku ini mohon doa ny ...alhamdulillah semoga mndapat amaln dri allah ....Amiiinyarobbalalamin👐

    Maya RosaMaya RosaHari Yang lalu
  • Aminn

    Sukriya WijayaSukriya WijayaHari Yang lalu
  • Semoga sukses sholawat ya merdu banget

    Febri YanshaFebri YanshaHari Yang lalu
  • Subhanallah 😭

    Wardah ismaWardah ismaHari Yang lalu
  • Obat penenang 🥰

    Iing SugandaIing SugandaHari Yang lalu
  • Senang dengarnya, tapi nda hafal, min klaunya boleh nanti tambahkan lirik nya, agar bisa ngikutin terimakasih 😁🙏

    Norma HaidatunNorma HaidatunHari Yang lalu
  • I suka dg shoawat ini.

    Herman almakkawi POHerman almakkawi POHari Yang lalu
  • Maasyaa Alloh swarax😭😭😭

    Sulikah SulikahSulikah SulikahHari Yang lalu
  • Masya allah suaranya bikin hati tenang

    Arief RahmatArief RahmatHari Yang lalu
  • Subhanallah...

    Aan SuryaniAan SuryaniHari Yang lalu
  • Sejuk n damai di hati...awal mau krja JD enk n tmbh ikhlas.. yuuukk smnggatt ibadahnya yaa..

    Agus PrayitnoAgus PrayitnoHari Yang lalu
  • Masyaa Alloh nikmatnya dan rasatenanggini bila dengerin lanrunan sholawat gini.

    Zainal RifZainal RifHari Yang lalu
  • Allahhuma soliala sayidina muhamad...

    Sohirun SohirunSohirun SohirunHari Yang lalu
  • Aaamin ys alloh

    Alya RohaliAlya RohaliHari Yang lalu
  • Indahnya sholawat ini menyentuh hati🥰😍😇

    yopi herwandiyopi herwandiHari Yang lalu
  • Barakallah,,sejuk bgt nih sholawat 👍

    Satrio PamungkasSatrio PamungkasHari Yang lalu
  • adem banget kalo denger ginian💚

    Dzikrul MusthofaDzikrul MusthofaHari Yang lalu
  • Bagus enak di dengarrr ka

    Warsono OnoWarsono OnoHari Yang lalu
  • Tak lihat

    Na PieceNa PieceHari Yang lalu
  • Aku nangis dengarnya ,hatiku tersentuh

    Aska MaulanaAska MaulanaHari Yang lalu
  • Alhamdulillah lagu ini membuat saya bikin tidur ❤️😚😚😚

    Nurulmutmainnah mutmainnahNurulmutmainnah mutmainnahHari Yang lalu
  • Ya Allah Aku mohon di beri kekuatan ,keihlasan ,kesehatan Panjang Umur ,tambah Rejeki yg berkah barokah untuk beribadah .semoga anak2ku di beri kemudahan dan kelancaran dlm segala hal

    Suci RahayuSuci RahayuHari Yang lalu
  • Semoga , bulan ini Alloh tiupkan ruh dalam rahim hamba 🤲 Aamiin Allohumma Aamiin

    Andini RahayuAndini Rahayu2 hari yang lalu
  • Semoga yg dengarnya dapat pahala Aminn 🤲🤲😍🥰❤

    Siddik MuhammadSiddik Muhammad2 hari yang lalu
  • Semoga yang mendengarkan diberi kesehatan. Aamiin 🙏

    Lapak Sholawat NabiLapak Sholawat Nabi2 hari yang lalu
  • Ya Alloh dengerin ini trus bikin adem tenang di hati

    Arik lesta chanelArik lesta chanel2 hari yang lalu
  • Allhamdulilah hati menjadi tenang

    Marwah MarwahMarwah Marwah2 hari yang lalu
  • Bagi dong teks nya huwannur🙏🙏

    Muliah HazbiMuliah Hazbi2 hari yang lalu
  • Masaallah merdu nya

    Xiomi batamXiomi batam2 hari yang lalu
  • Subhannallah 🙏

    Helmi HelmiHelmi Helmi2 hari yang lalu
  • 😍

    Intan TiaraIntan Tiara2 hari yang lalu
  • ❤️

    PINA BUDIARTIPINA BUDIARTI2 hari yang lalu
  • Its the best

    Karina OfficialKarina Official2 hari yang lalu
  • maaf sholawat itu bukan lagu,,tolong di perbaiki nama akun nya

    SIAK cilograngSIAK cilograng2 hari yang lalu
  • Pengen selalu dkt dgn Baginda nabi kalau denger sholawat ini

    Akmal SuryaAkmal Surya2 hari yang lalu
  • Kenapa nggak bisah di download bang, pelit banget 🙂

    Arif KelambitArif Kelambit2 hari yang lalu
  • Ya allah💞❤️💞😭😭ya allah maafkanlan dosa² keluargaku dan aku ya allah, ya allah berikan yang terbaik untuk kita semua dimanapun, apapun,dan kapanpun kira berada, Aminnnn....💞

    Agus Budi santosoAgus Budi santoso2 hari yang lalu
  • Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah Swt ..Aamiin YRA

    Mas_ Supri YatnoMas_ Supri Yatno2 hari yang lalu
  • Allhamdulilah ,, ada solawat penyejuk hati

    Karna KusnaidiKarna Kusnaidi2 hari yang lalu
  • Bikin sejuk hati dan bikin nenangin diri😊🥰🤲

    Yoga pecinta jedag jedugYoga pecinta jedag jedug2 hari yang lalu
  • Suka enak di dengarnya bkn tenang hati

    Nur AsiahNur Asiah2 hari yang lalu
  • Okay, macaciih

    Bambang HermantoBambang Hermanto3 hari yang lalu
  • ASSALAMUALAIKUM SAUDARAKU @SETIAP MENDENGARKAN LAGU SHOLAWAT HATI JADI TENANG KEPINGIN NANGIS 😭😭🙏

    wawan sumantriwawan sumantri3 hari yang lalu
  • bersolawat lh saudara saudra ku ,biar menambah rejeki dan menabah pahala . dunia sesaat sahabat ku . akhirat kekal selamanya . takbir . allah huakbar allah huakbar allah huakbar

    TASYA C.RTASYA C.R3 hari yang lalu
  • MasyaAllah, tabarakallah

    Ipin saepul rahmanIpin saepul rahman3 hari yang lalu
  • adem bet

    ikhsan muhammadikhsan muhammad3 hari yang lalu
  • Badan saya langsung jadi lemes dan mengantuk karna saya dengarkan sholawat ini makasih

    Wilyam Harun SilamaWilyam Harun Silama3 hari yang lalu
  • @Masbropainting

    mas bro paintingmas bro painting3 hari yang lalu
  • adem banget

    Paiman AjaPaiman Aja3 hari yang lalu
  • Saat merasa sedih, hati akan lebih tenang jika kita mendengarkan sholawat

    Reni OktafianiReni Oktafiani3 hari yang lalu
  • Ya allah 😭

    Vinix CahayaniVinix Cahayani3 hari yang lalu
  • Orang islam pasti semua masuk surga .Gmna amal prbuatan kita ..ada prosesnya dulu..teman.2seiman seagama.dari banten.

    Gony BisrulGony Bisrul3 hari yang lalu
  • Masya Allaah sejuknya,,,Barokallaah..

    Ivan SiswaIvan Siswa3 hari yang lalu
  • Ya, Allah dekatkanlah jodoh yng terbaik buat anak saya aprilia wulandari binhalwani semoga, anak saya diva kurniasari mendapatkan pekerjaan yng terbaik menurut Allah jagalah keluarga sri windarti wiwien bin siswodiharno panjang kanlah umurnya, umur yng bermanfaat rejeki yng halal dan toyib jauhkan dari segala macam penyakit dan sll dalam. Lindungan Allah SWT aamiin 🙏

    Sriwindarti WiwienSriwindarti Wiwien3 hari yang lalu
  • Ya, Allah ampunilah dosa " hamba ampunilah dosa kedua orang tua dan mertua kami suami dan ahli kubur kami aamiin 🙏

    Sriwindarti WiwienSriwindarti Wiwien3 hari yang lalu
  • “Allahumma shalli wa sallim ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad.”❤️

    Rahmat burhanuddinRahmat burhanuddin3 hari yang lalu
  • SUBHANALLAH SAYANG TDK ADA LIRIKY , BIAR BISA NGIKUTIN 🙏

    Nurul RoniaNurul Ronia3 hari yang lalu
  • Allohumma sholi ala sayidina Muhammad waala alihi Sayidina Muhammad... Bibarokati wa Syafa'ati Ya Rasululloh Ummati Muhammad.. Aamiin

    Marhamah 1Marhamah 13 hari yang lalu
  • Yg dislike kayakny iblis dan kroninya kali ya..masa denger salawat dislike sakit kuping ny y..🤦 Ya Allah.allahummasholli 'ala Muhammad wa'ala Alihi wasallim

    Nuraini TanjungNuraini Tanjung3 hari yang lalu
  • alhamdulillah setiap pagi dan malam aq putar hati merasa lebih tenang adem aj bawaannya

    Rafa Zelia100Rafa Zelia1003 hari yang lalu
  • Ahamdulillaah... mohon ijin download ya min.... 🙏

    Cak NoerCak Noer3 hari yang lalu
  • Huwannur Subhanallah merdunya,, hadir kawan baru,,bareng bareng 🙏🙏🤝🤲

    Choko LatoshChoko Latosh3 hari yang lalu
  • 😭😭..y Allah cukup sejuk hati mendengar ny..❤️❤️

    Susilawati SusilawatiSusilawati Susilawati3 hari yang lalu
  • Semoga di jauh kan dari segala fitnah

    Bintang CellBintang Cell3 hari yang lalu
  • Dengerin solawat jadi sedih Inget dosa

    Bintang CellBintang Cell3 hari yang lalu
  • subhanallah suara yg sunguh merduh ingin rasa ny jumpa dan berterimakasih karna sudah berbagi nikmat yg tidak ada habis ny trmakasih banyakk yaallah mengizin kan kami mendengar lantinan sholawat " mu yg begitu merduh dan sunguh menyejukan hati ❤❤❤❤❤

    Bayu LurrBayu Lurr3 hari yang lalu
IDbil