SEPERTI APA PAKAR MIKRO EKSPRESI MELIHAT PERMINTAAN MAAF AYUS SABYAN?

21 Peb 2021
112 433 Ditonton

#selebcam #ayussabyan #kirdi #pakarmikroekspresi
Ingat untuk Subscribe buat mendapatkan info update terkait selebriti Indonesia. Dukung kami juga dengan comment, like, share dan hidupkan tanda lonceng untuk notifikasi ya
..-..

Komentar
  • Tiada maaf bagimu

    Hanna Sethiowati SiahaanHanna Sethiowati Siahaan5 hari yang lalu
  • Dia tak tampan, tak juga rupawan, dia tak juga bergelimang harta

    Yanita PurwaningrumYanita Purwaningrum7 hari yang lalu
  • Gk ganteng juga ayus, biasa biasa sajo

    Aldo AlbinaAldo Albina8 hari yang lalu
  • ayus dan pelakor sama aja. keduanya Jahat telah menyakiti hati seorang istri yg baik hati.

    mila watimila wati8 hari yang lalu
  • Suami yg selingkuh akan selalu selingkuh selamanya

    Leni MarlinaLeni Marlina8 hari yang lalu
  • Khilaf nya baru 2 tahun....bull shit lah...gampang yah minta maaf

    Carla PratondoCarla Pratondo9 hari yang lalu
  • Kali lo gak cinta sama dia Riri. Ngapain buat anak ??? Cintai meskipun cinta karena dia melahirkan anak2 mu. Gak menghargai perempuan. Dia yang tidak menghargai perempuan. Akan memancing Kehancuranya sendiri. Jika kalian menikah kalian punya anak perempuan, baru bisa mengerti. Kalian yg Melakukan tapi anak yg menanggungnya. Bersiaplah roda karma selalu berputar tunggulah waktu Yang Tepat !!. Persiapkan diri untuk Kehancuranya anda

    Mudrikah SetiyaniMudrikah Setiyani9 hari yang lalu
  • Unsubcribe Wey sab**an, Langsung Download Musik Nya Aja di Google .... Kasih Pelajaran Nih Pendiri Channelnya, Wanita Itu Luluh Dengan Kata2 Dan Perhatian ... INGAT ITU...!!!!! Yg OPEN di Awal Pasti Laki2 Nya, Karna Gw Tau Banget Cwek Itu Kuat Nahan Rasa, ...

    Ingatan MantanIngatan Mantan9 hari yang lalu
  • Bohong ALLOH MAHA TAHU

    Ridho TeraaRidho Teraa9 hari yang lalu
  • Ga mikirin masalah mereka sebenernya, malah dapet pelajaran kaidah mintah maaf. Jaman kecil misalnya "ade minta maaf ya kak udah rusakin mainan kakak", secara ga sadar udah dari kecil minta maaf emang ada kaidahnya

    Litia MulyarLitia Mulyar10 hari yang lalu
  • Iya khilaf karena ketahuan hehe

    Dzikri JuniorDzikri Junior10 hari yang lalu
  • Moga sj bs balikan sm istri lagi. Kasian anak2 nya... Ke jln yg benar sj, brtaubat sj... Jika kau mnang mlwan nafsu mu, niscaya endingnya ad kebahagiaan trsendiri d hadapan,Tuhanmu dn kluargamu.pintu taubat trbuka buat umtnya.Allah sj maha pengampun, asal nasuha... Menghujat jg bkn jln terbaik.

    Zuwairiah 12Zuwairiah 1210 hari yang lalu
  • Mulut peselingkuh mn tulus .?

    Amik Sri NarwatiAmik Sri Narwati10 hari yang lalu
  • Udah ketahuan aja lu baru bikin video klarifikasi...pencitraan palsu👎👎👎

    Pcall LyricsPcall Lyrics10 hari yang lalu
  • Khilaf karena sebelumnya ga separah ini bisa sampai mencuat ke media tv

    The ApipThe Apip10 hari yang lalu
  • khilaf kok lamany . sampe 2 thn ..dan dh dingetin am keluarga knp br sekrg sadarny..karna dh ketauany

    Zahra Mahendra PutriZahra Mahendra Putri10 hari yang lalu
  • Minta mf selama 2th aduh gk salah nih.🤣🤣🤣

    Aisyah KameliaAisyah Kamelia10 hari yang lalu
  • Sulit di percaya entah benar atau cuma isu seorang nissa sabyan jd pelakor so tp tunggu endingnya aja

    Rika RrRika Rr10 hari yang lalu
  • Subhanallah bgt ya tampilan emng muslimah bgt nisa sabyan tapi blom tentu tuh bagus luar nya... Hukum karma selalu akan datang tiba2 kak inget kasian anak2 nya 😞😞😞 Knpa udh berulang2 masih aja ngaku nya khilaf heran aja wkwkwk

    Khafied elhaaqKhafied elhaaq10 hari yang lalu
  • Nissa kasih perawanan nya ke Laki Beristri.. Saking Pintarnya......Luar Biasa ........

    Marlis MarlisMarlis Marlis10 hari yang lalu
  • MAAF HILAF

    Alpi AlpiahAlpi Alpiah10 hari yang lalu
  • Nanti lagu baru nya judul nya cinta terlarang...

    hayat rahimhayat rahim10 hari yang lalu
  • Banyak cowo antri....malah jadi murahan.......gila lho dro..

    Sapi gilaSapi gila10 hari yang lalu
  • Setuju sangat apa kata pakar ini.....

    aan rohanahaan rohanah10 hari yang lalu
  • Sruh copot kerudung nissa

    Layyla LayylaLayyla Layyla10 hari yang lalu
  • Munafik ayus end nisa muak liat muka berdua 2 thn khilaf haha

    Harise SuwandiHarise Suwandi10 hari yang lalu
  • Ayus ingat lh ank dan istrimu ....jngn sampy tingka laku ankmu sma kya bpny ingat ayus

    Caswati AhmadCaswati Ahmad10 hari yang lalu
  • Ayus ayus sampai 2 thn baru minta maaf basi basi

    Mujiatun AntoMujiatun Anto10 hari yang lalu
  • MAAF SAMBEL ITU. CUMAN MENUTUPI DAN MENYEMBUNYIKAN NIAT URJANA NYA SAMA SAMA KO BETSANDIWARA RERE CUMAN P3LARIAN SAJA

    Any 123Any 12310 hari yang lalu
  • kyanya permintaan maaf Ayus gk serius dan tulus ngambang bgtu d liatnya

    Yani AnggraeniYani Anggraeni10 hari yang lalu
  • Minta maaf tuh muda ,tp luka tuh eg bs sembuh seperti semulah ,,dasar pasangan selingkuh

    Jiah 1Jiah 110 hari yang lalu
  • maafnya cuman lips servise

    Ani IndrianiAni Indriani11 hari yang lalu
  • Si ayus tuh mukanya di liat-liat kaya bebegig sawah kaga ganteng ih amit-amit engga ngaca kali yah si ayus itu aduh eh ayus kalau ngaca tuh di sumur jangan di cermin kalau ngaca di sumurkan bisa liat mukanya auto kaget tinggal nyemplung ganteng juga kaga sok sok an menduain istrinya cantik kaya bidadari gitu heh ayus muke loh jauh

    Endu AdnanEndu Adnan11 hari yang lalu
  • Laki jelek gitu udah biarin nanti kan apes

    Hesty lampungHesty lampung11 hari yang lalu
  • Minta maaf dulu ke istrinya dan keluarga istrinya seharusnya ngapain minta maaaf dulu ke publik istri mu lebih sakit hati dr pada orang lain

    Rafa Maulana MaulanaRafa Maulana Maulana11 hari yang lalu
  • Ga semudah untuk menyudahi hubungan...liat sj nanti...

    Sopan CahyantoSopan Cahyanto11 hari yang lalu
  • Tulus kepaksa haha

    Mariana BudiwatiMariana Budiwati11 hari yang lalu
  • dah nikah aja tu jayus sm nisin, tar nisin kepincut laki2 uwu romantis muda seger buger kaya otomatis jayus ditinggal dah

    5557555711 hari yang lalu
  • Ibarat maling mangga di tetangga,,wkt lebaran minta maaf tp tanpa nyebutin mangga, Sama juga bohong😂

    budi wmybudi wmy11 hari yang lalu
  • Nikmat mana lagi yg kau dustakan kisanak? Istri cantik dan suportif anak anak yg sehat finansial yg cukup, Masih nyari kenikmatan yg ah sudahlah..

    Taufik RachmanTaufik Rachman11 hari yang lalu
  • Khilaf kok 2 th

    Nanath ZahraNanath Zahra11 hari yang lalu
  • Mana si cewenyaaa hahahhaaaha pengecut

    Dita NoviaDita Novia11 hari yang lalu
  • Yg perempuannya ga ngaku ..kita liat aj kelanjutannnya pgn tau kya ap..klo dia pd bohong kn zaman da canggih mimiknya bisa d bca...

    Siti JubaedahSiti Jubaedah11 hari yang lalu
  • Sebenarnya kasihan kslau gadis kecil yg masih polos tiba tiba jd pelakor.

    Mbah Ibu WatiMbah Ibu Wati11 hari yang lalu
  • hilaf 2 tahun😂 ...itu mah niat

    Dendi SyaputraDendi Syaputra11 hari yang lalu
  • Riri WES OJOK GELEM DI BALENI MANUK E WES KENEK VIRUS😁😁😁😁😂😂😂😂😂

    ATING KOPLakATING KOPLak11 hari yang lalu
  • Saya rasa tidak karena sambil cengar cengir

    Fatimah YustiarFatimah Yustiar11 hari yang lalu
  • Mbak ririe hebat ayoo tunjukan perempuan itu kuat dan bisa mandiri..ayooo bangkit lanjutkan membesarkan anak2 semangat mbak...biarpun minta maaf sampai nangis darah jangan di maafin masih banyak lelaki sholeh dan bijak sana di luar sana ..buang saja sampah pada tempatnya

    Zefanya fineika thusana PutriZefanya fineika thusana Putri11 hari yang lalu
  • Tulus dari mana orang gaya sama nadanya saja masih ngeles gt

    agus dwi purnomoagus dwi purnomo11 hari yang lalu
  • Jane Sik ayu bojone

    Ratu PenditoRatu Pendito11 hari yang lalu
  • Ayussss enak banget lu yaa 2tahun ngapain aja Sutopo crt

    Imam JamawiImam Jamawi11 hari yang lalu
  • Daripada ngurusi permintaan maaf orang lain yg gak penting, mau tulus mau kagak, mending kita ngurusin apakah permohonan ampun kita ke Tuhan udah tulus, dengan tdk ngulangin lagi dosa kita?, itu lebih penting

    Bluekuthuk BlueBluekuthuk Blue11 hari yang lalu
  • Percaya aja, kalo di awal gak baik, pasti dalam perjalanan dan akhirnya juga gak akan baik :)

    mutiara itamutiara ita11 hari yang lalu
  • KHILAF yg ENAK Ketahuan minta maaf gak ketahuan lanjut teroooosssss

    Sandrina MunandarSandrina Munandar11 hari yang lalu
  • perselikuhan ,atau pelakor itu tdk terma'afkan bkn cm sm pasangan nya,tp akan trus di ingat sampe kapan pun sm masyarakat.jngn harap dngn berjalan nya waktu smua terlupakan.mau itu sekelas diva😄,orang ky atau pejabat.

    izma wulanizma wulan11 hari yang lalu
  • Bener bnget,klau mau mnta maf dri awal dong keluar kepublik ini masa lma bnget ky di persiapin dlu pret

    Achi AzhariAchi Azhari11 hari yang lalu
  • nisa cuma dijadikan pemuas nafsu ayus,kalau pun orang ini nikah pernikahanya gak bkal bertahan lama, karna nisa punya satu anak aja nanti sudah kyak nenek2, ayus pasti akan selingkuh lagi

    Eli warnisEli warnis11 hari yang lalu
  • Tulus gk tulus yg penting dia ngakuin deh . 😂😂 G yakin otaknya kacau

    Weeny AjaWeeny Aja11 hari yang lalu
  • Kelihatan bgt kl permintaan maafnya ga tulus,dlm hatinya mesti seneng org istrinya udah ngurus perceraian,bentar lg bs nikah ama ummi deh trs nyanyi mesra ama ummi deh

    vina faradilavina faradila11 hari yang lalu
  • Apapun bisa dimaafkan selain kekerasan dlm RT dan perselingkuhan

    Sari Fitria Anggraeni OfficialSari Fitria Anggraeni Official11 hari yang lalu
  • So ganteng...hilihhhh

    ditha dwiditha dwi11 hari yang lalu
  • Yuss.. yuss.. insap yusss

    Sri Banu AsmoroSri Banu Asmoro11 hari yang lalu
  • Minta maaf cuma nutupin aib nya aja mulut manis tapi mata tidak bohong itu cuma rekayasa ...lelaki penghianat...

    Yeti YetiYeti Yeti11 hari yang lalu
  • Minta maaf & tinggalin nissa sabyan & memundurkan gambus sabyan demi kebaikan bersma & klo mau balik lagi ke istri nya gpp asal tidak balik lagi tpi / masih satu kerjaan

    Vicky DeflerVicky Defler11 hari yang lalu
  • Sakinah : Ketenangan yang wajib diperjuangkan dalam Rumah Tangga. Ketika Sakinah sdh hadir. Maka Mawaddah dan Rahmah akan datang. Tp klw Sakinah sdh hilang.. Perjuangkan di tempat lain saja.. InsyaAllah energi dan tenaga kita masih layak dipergunakan untuk kebaikan lainnya. Smg Riri Allah berikan imam pemimpin yg baik untuk Riri dan anak anak nya..

    Little AlkaffLittle Alkaff11 hari yang lalu
  • Dari video ini saya belajar meminta maaf dengan baik dan benar..

    Video PendekVideo Pendek11 hari yang lalu
  • Mknnya ojo polah, pdhl istri udah memaafkan bberapa kali. Kecanduan selingkuh,,

    Les TariLes Tari11 hari yang lalu
  • Pakar ekspresi, sya ndk ngerti anda ngomong terlalu berblit blit dan panjang, intinya sya mau tnyak menurut anda yg pakar itu permintaan maaf yg tulus atau tidak??

    Hamida MubayHamida Mubay11 hari yang lalu
  • Ngk tulus tuh Mff"ny,,,kya sook ngk ada penyesalan sm sekali, lht di gerak/geriknya gaest

    Nantyk CanellNantyk Canell11 hari yang lalu
  • Rame2 dislike youtube nya gaes 😂 jijik bnget gua liatnyaaaa

    Qori CahyaniQori Cahyani11 hari yang lalu
  • Khilap alasan aja memang otaknya pelakor.

    Jon liver SimbolonJon liver Simbolon11 hari yang lalu
  • Gayus menta di do'ain.. Gua do'ain lu dapet kesedihan yg lebih perih dari istri lu..

    kiting Slowkiting Slow11 hari yang lalu
  • Ummiiii dmana dirimuuuu masa abi aja yg minta maaf jgn nunggu dgerebek netizen lho... 😅

    Sri KartiniSri Kartini11 hari yang lalu
  • No komen aja lah, gak ngerugiin gw juga, yg ada malah nambah dosa gw gosipin orang,

    ghuz ellaghuz ella11 hari yang lalu
  • Ora tulus mlh ngece😂🤣

    Novita AndrianiNovita Andriani11 hari yang lalu
  • kejadian ini ke inget sama persis am kisah ibukq😞😭nangis klo inget itu. emg jahat bgt pelakor itu , 😭

    Yantiki Mayang SariYantiki Mayang Sari11 hari yang lalu
  • Kok gt amat ya smaa istrinya

    Usfia FitrianaUsfia Fitriana11 hari yang lalu
  • Hmmm mmmm mmm mmm pink lebih menggoda

    Bunga NurBunga Nur11 hari yang lalu
  • Naaahhhhh loooòooooo......kebaca tuchh ma pakarnya 🤓

    Jumaida MatsoemJumaida Matsoem11 hari yang lalu
  • Apakah benar selingkuh itu indah, gak ngerti soalnya.

    BTA KasiroBTA Kasiro11 hari yang lalu
  • Muka nya kok songong ya laki nya n ga ngerasa kyk salah n dosa bgt...wooooyyyy khilaf itu cuma sekali klo berkali2 mmg doyan 😡

    Vi RaVi Ra11 hari yang lalu
  • Saya gk ngurus Ayus Atau nissa biar Mereka mendapat Karma KONTAN jika tidak bertaubat LAGU" NYA BERSHOLAWAT PENYANYINYA BERMAKSIAT 😭 WALAUPUN NIKAH SIRI GK ADA IZIN ISTRI NAMANYA APA ITU EMAN BANGET ! , saya empati sama istri dan anak"nya ,lihat anak"mu Ayus kasihan lucu" ganteng semoga kelak jadi anak" yg SALIH aamiiin3x

    Attin ZakHanurAttin ZakHanur11 hari yang lalu
  • "the next like brow" "the next like brow" "the next like brow" Mari gotong royong ya

    Kepek KuningKepek Kuning11 hari yang lalu
  • Ra ganteng kok doyan wedok e😄😄

    Rani 07Rani 0711 hari yang lalu
  • Penjantan nafsu dunia

    BELOM terkenalBELOM terkenal11 hari yang lalu
  • Gk tulus itu.. Minta maaf kok nunggu in viral..

    Santi MunesSanti Munes11 hari yang lalu
  • Settingan lagi kelihatannya..

    Ambar WahyuniAmbar Wahyuni11 hari yang lalu
  • Klu jdi cerai itu istri yg d sakiti pasti bnyk cowok ganteng" dn soleh yg Lamar,suami gila d kasih yg cantik soleha mlh milih slingkuh sama ank bau kncur dasar kucing garong

    Ains NissanAins Nissan11 hari yang lalu
  • Yg namanya " moto wedokam" itu selama msh ad yg namanya perempuan susah sembuhnya. Udah naluri mendua...Kecuali wanita di dunia dah habis. Xixixi...

    Sri HastutiSri Hastuti11 hari yang lalu
  • Gelay...

    SENJA COFFEESENJA COFFEE11 hari yang lalu
  • Udah VIRAL baru minta maaf

    HARTINI VideoHARTINI Video11 hari yang lalu
  • Yasalam

    NGOCOK TVNGOCOK TV11 hari yang lalu
  • Janji ud bokar gudang boss.santuy aj

    Agus AgustinaAgus Agustina11 hari yang lalu
  • Permintaan maaf yg ngantung.....

    Tina TinaTina Tina11 hari yang lalu
  • Seenk jidat mu minta maaf ky gtu seakn menyepelekn masalah

    Si AiSi Ai11 hari yang lalu
  • Pendapat saya sih ayus ITu gk tulus Dari hari saat dia meminta Maaf , dia dengan berpura pura hanya untuk meredam amarah para netizen

    Wong DermayuWong Dermayu11 hari yang lalu
  • Gw lebih jijay sama bapaknya di nisa .. udah tau anaknya salah dibela mati"an di tv ... Harusnya jadi bpk yg bener gak membenarkan kesalahan anak .. dan minta maaf dipublik atas kelakuan anaknya dan ayus

    Meyling LingMeyling Ling11 hari yang lalu
  • Maaf KhiLaF 2th____Enak Enak” 🤦🏻‍♂️

    AL GAAL GA11 hari yang lalu
  • kalo gk ganteng minimal setia dong yuuuus.....

    Mrs. julian simatupangMrs. julian simatupang11 hari yang lalu
  • heh jayus...maaf sih boleh2 aja...tp kita tetap tunggu video 45 detik nya. Jgn kalah sm gisel😤

    LEE BianconeroLEE Bianconero11 hari yang lalu
IDbil