Sejarah Baitul Maqdis - Solusi Krisis Palestina (2/2)

560 270 Ditonton

Untuk tulisan lengkap tentang Sejarah Baitul Maqdis, silakan dibaca di t.me/felixsiauw/4773

Donasi untuk Palestina \u0026 Suriah melalui @sahabatalaqsha

Infaq Palestina:
Bank Syariah Mandiri - 77 44 12345 8
BNI Syariah - 77 44 12345 9

Infaq Suriah:
Bank Syariah Mandiri - 77 55 12345 7
BNI Syariah - 77 55 12345 6

Infaq Yaman:
Bank Syariah Mandiri -77 22 12345 4

Operasional:
Bank Syariah Mandiri - 77 66 12345 1

Semua atas nama: Sahabat Al Aqsha Yayasan

www.SahabatAlAqsha.com

Hubungi dan kunjungi kami di:
Sahabat Al-Aqsha
Omah Dakwah
Jl. Jogokariyan 41 Yogyakarta, 55143.
Phone: +62 821 12935195
Twitter: @sahabatalaqsha
Instagram : @sahabatalaqsha
E-mail: korespondensi@sahabatalaqsha.com
Website: www.sahabatalaqsha.com

Komentar
  • terimakasih ustadz, sangat sangat bermanfaat 🙏

    ferawati feraferawati fera14 jam yang lalu
  • Jejak Abraham, Ishak, Yakub, Musa, 12 suku Israel & tanah perjanjian (Jerusalem) sudah sejak lama dicatat dalam kitab Taurat yg dipercayai/dihayati oleh Jahudi & Nasrani. Oleh krn itu, sejarah tentang Israel sudah sangat terang benderang bagi Jahudi & Nasrani. Maka jika memakai klaim agama maka sudah jelas Tuhan yg menghendaki tanah perjanjian itu sebagai negeri bagi Israel (Jahudi).

    gundala gundalagundala gundala2 hari yang lalu
  • Heran ya, di bagian 1/2 Anda bilang Israel adlh kekasih Tuhan dan Jerusalem adlh tanah terjanji bagi Israel yg dijanjikan oleh Tuhan sendiri. Sementara di bagian 2/2 anda sebut Israel adlh "laknatullah". Whattt...??? Apakah anda menentang ketetapan Tuhan bhw Israel adlh "kekasih Tuhan"? Sejarah dunia mencatat & membuktikan (jauh seblm alquran - bahkan sblm masehi) bhw perjalanan bangsa Israel sungguh2 istimewa. Tuhan sendiri yg menuntun mereka melalui para Nabi & Tuhan sendiri yg menghukum mereka secara kolektif saat mereka ingkar. Bangsa Israel mgkn tidaklah bangsa yg penurut, tp Tuhan telah memilih mereka sejak awal menjadi bangsa-Nya.

    gundala gundalagundala gundala2 hari yang lalu
  • Ya Allah ankatlah kembali kemuliaan dn kejayaan umat muslim hamba2mu 😭😭😭

    Izatul MahyaIzatul Mahya3 hari yang lalu
  • Uztad Felix Shiauw...Bangsa ISRAEL/Yahudi itu sdh ada sebelum Negara Amerika,Inggris ,Indonesia dll ada.Jd jgn bikin cerita sejarah yg setengah2....Dengar penjelasan ibu Connie,dia yg menjelaskan sejarah yg benar.

    Leser SrocksLeser Srocks4 hari yang lalu
  • Negara yang serius membela Palestina adalah Iran

    Abu MuhammadAbu Muhammad6 hari yang lalu
  • Tenang bro eg lama lg orang2 palestina akan mendapatkan apa yg jd haknya.demi Allah Swt dan demi rosulallah Saw semua umat islam akan membantunya termaduk indonesia d garda terdepan oke Aamiin.

    Prapto PraptoPrapto Prapto6 hari yang lalu
  • ternyata kalo dunia dikuasai orang orang itu, habit dan rules jadi rusak, kehormatan tidak lebih penting daripada uang, alien sampai kemungkinan pindah ke mars, krisis tanpa ujung untuk yg kaya semakin kaya yg miskin berlomba² jadi kaya. Tapi, tiap di ceritain soal islam di masa lalu yg pegang kendali dunia, bahkan khalifah terakhir ustmani aja sampai ga kebayang kalo besok udah ga ada lagi yg namanya kekhalifahan sangking baik² nya dunia waktu itu. Pernah ada dokter yg bilang ke gue 'karena belajar kedokteran tu sulit nya ampun²an, uang/status aja ga bisa kasih gue sebagai imbalan. ngebantuin orang lain idup alih² mati, perasaan itu yg malah ngebantu gue ngelanjutin tantangan² yg kerasa sulit dalam idup' dan abis dengerin full sejarah ini, gue cuma bertanya² aja, apa mereka yg ngebom dan ngehancurin hidup org lain itu baik² aja? ga ngerasa tertekan dan bersalah gitu?? padahal jabatannya seorang pemimpin yg bukan orang sembarangan dan kebanyakan kan? 🤷🤷

    Sharlet ZeroSharlet Zero8 hari yang lalu
  • Ampuni kami ya Rabb ... karena belum bisa membantu sodara2 kita di baitul maqdis ..

    Arie MaharaniArie Maharani9 hari yang lalu
  • Masya Allah... ustadz makasiiiiih banget sudah bikin video ini... uhibbuka fiLlaah

    dewi shampodewi shampo12 hari yang lalu
  • Saya rasa Ottoman ikut Blok Sentral karena: - Russia ikut Blok Sekutu, karena Kekaisaran Russia (Sebelum revolusi Rusia) bermusuhan dengan Ottoman mulai abad ke- 18 (Krimea) - Pimpinan jendral Ottoman bilang "Kalau mau ikut perang ikut Inggris aja. Kenapa? Karena matahari tak pernah terbenam Di Britania Raya." Tetapi berhubung Republik Rusia ikut Blok Sekutu jadi Ottoman ikut Blok Sentral(Austro-Hungary, Jerman, dan Ottoman)

    YoMamaSoFatWhenSheWalks SheBrokeTheStairwayToHeavenYoMamaSoFatWhenSheWalks SheBrokeTheStairwayToHeaven14 hari yang lalu
  • Siapakah kelak yg akan memimpin seluruh umat Islam dalam 1 komando. Allahu alam tiada yg tau. Tapi itu pasti terjadi suatu masa nanti

    Kunyit BebasKunyit Bebas14 hari yang lalu
  • 👎👎👎

    Leser SrocksLeser Srocks15 hari yang lalu
  • MasyaAllaah tabarokallah alhamdulillah merinding ustadz... Sangat mudah dipahami,, sangat membantu saya yg sejak dahulu ga ngerti2 apa yg terjadi di sana. Dan alhamdulillah HARUS BERSEMANGAT MENGAJI DAN BERDAKWAH AGAR KEBANGKITAN ISLAM SEGERA TERWUJUD,, ALLLAAHU AKBAAR 💪💪💪

    •milkberry04•!!•milkberry04•!!15 hari yang lalu
  • terima kasih ustad

    moh tfkmoh tfk16 hari yang lalu
  • Guru Gembul Harus Nonton Ini

    MUH. RIFAT FIRJATULLAH ASIRMUH. RIFAT FIRJATULLAH ASIR18 hari yang lalu
  • Assalamualaikum Ustadz Terimakasih Ilmunya. Sangat berguna untuk saya pribadi, n keluarga saya terutama anak-anak saya mudah dicerna sama anak-anak. Jika berkenan saya request Cerita sejarah tentang Asal-usul Yahudi. Terimakasih. Berkah Ilmunya n Sehat-sehat selalu Ustadz.

    Dyah IstihartantiDyah Istihartanti19 hari yang lalu
  • Berarti suatu hari Palestina dapat direbut kembali sepertinya jika umat Muslim bersatu, berjihad, dan mengusir Zionist dari Israel. Sepertinya tidak bisa bernegosiasi dgn kaum Yahudi ini. Jumlah total umat Muslim skrg 1.8 Milyar orang, harusnya bisa sih ya memerdekakan Palestina. Allahu Akbar semoga suatu hari terwujud aamiin ya Rabbal alamin

    alpokatijoalpokatijo20 hari yang lalu
  • Up teruss

    agnes sunengsihagnes sunengsih21 hari yang lalu
  • Mohon maaf ust, ini pribadi opini sy. Sy perhatikan beberapa diksi di part 2 dan akhir part 1 Terkesan profokatif Masukan dari sy mohon diksi nya lebih diperhalus lagi

    So Fun PDSo Fun PD21 hari yang lalu
    • Maaf kak mau nanya, kan tawaran 350Triliun kepada pemimpin saat itu hamid ditolak ya, trus kenapa saat PD1 bersama inggris

      Aleshya GTAleshya GT21 hari yang lalu
  • Alhamdulillah terimakasih Ya Allah terimakasih Ustadz Filex Allah Huakbar👍

    Siti JullehaSiti Julleha21 hari yang lalu
  • Ustadz felixxxx

    Galih AhmadGalih Ahmad21 hari yang lalu
  • Solusinya ya perang..tapi nunggu nabi isa dateng dulu..jadi saat ini ya kita banyakin doa dan donasi saja..

    Garybaldi YoelpatriaGarybaldi Yoelpatria21 hari yang lalu
  • Alhamdulillaah nambah pengetahuan,smg UFS berkah

    Kuswara BKuswara B22 hari yang lalu
  • Seandainya umar bin khatof dan shaluddin Al ayubii ada pemimpin seperti beliau, bisakah melawan Yahudi barat dan sekutunya dijaman modernd ini.?

    M FirdausM Firdaus22 hari yang lalu
  • Ulama milenial... Harus di jaga, dnusantara banyak komunis,liberalis n salibis spilis

    Baraya InteriorBaraya Interior22 hari yang lalu
  • الأقصى حقنا Al Aqsa hak kami

    Baraya InteriorBaraya Interior22 hari yang lalu
  • Alhamdulillah dapat ilmu baru👍..ust felix bahas juga ttg hamas dan fatah,,sama2 brjuang utk palestina kok gak akur..knapa bs begitu...???

    wanDistelrooywanDistelrooy23 hari yang lalu
  • Semoga istiqomah ustad..terima kasih ilmunya...

    Yudi AfrianYudi Afrian23 hari yang lalu
  • Jelas sekali penjelasannya

    Solihat SitiSolihat Siti23 hari yang lalu
  • Yok trending yok

    Rini WidhiaaRini Widhiaa23 hari yang lalu
  • bayangkan betapa pedihnya nanti siksa para zionis itu dan pendukungnya, ga kebayang 🙄

    rinka sanirinka sani24 hari yang lalu
  • Satu pertanyaan yg masih belum terjawab, kenapa rothschild itu mendanai Israel pada awalnya? Barangkali ada yg tau atau ada buku/video yg bisa menjelaskan. Jazakumullah

    Fikri HaikalFikri Haikal24 hari yang lalu
  • Jazzakallah ustadz felix

    MomOf QilaNajwaHidanMomOf QilaNajwaHidan24 hari yang lalu
  • Assalamaykum all

    Imas MasihImas Masih24 hari yang lalu
  • Waalaykum salam

    Imas MasihImas Masih24 hari yang lalu
  • Alhamdulillah, semoga Allah memberi keberkahan untuk ustadz. Aamiin

    Cherdy Ari PerdanaCherdy Ari Perdana25 hari yang lalu
  • saddnes

    MOHAMMAD MUTTAWAKILMOHAMMAD MUTTAWAKIL25 hari yang lalu
  • skakmatnya Wilayah Gaza SEBELUMNYA DIKUASAI MESIR Wilayah Golan dan west bank SEBELUMNYA DIKUASAI JORDANIA kalau pinter, kenapa sebelum perang 1966 Mesir dan Jordania TIDAK MEMBERIKAN KEPADA BANGSA ATAU NEGARA PALESTINA?

    tony paulotony paulo25 hari yang lalu
  • Ini orang modal asbun tanpa ada bukti yang valid sama sekali mana ada pempimpin liga arab menghianati? siapa yang dihianati? Liga arab memerangi Israel dari tahun 1948. 1966. 1973 Ratusan ribu orang tentara arab mati dan ribuan tentara Israel serta sipil juga meninggal komen saya jangan dihapus dong, adillah

    tony paulotony paulo25 hari yang lalu
  • Bismillah.. ❤️❤️❤️❤️

    Nurul DwiayiNurul Dwiayi25 hari yang lalu
  • terimakasih ustad utk penjelasannya. Saya belajar banyak. Tapi saya koq bingung ya, contoh Indonesia merdeka tahun 1945 tapi kalo dilihat dari peta majapahit, ini kan harusnya wilayah Indonesia sampai ke malaysia, singapore, filipina dan thailand. Apakah berarti masih banyak wilayah indonesia yang masih terjajah? Bagaimana Indonesia memperjuangkan wilayah aslinya di abad 21 ini? kan lumayan kalo singapore atau malaysia masuk Indonesia, kita bisa nomor 3 dunia. Saya rasa ini logic yg mungkin lebih bisa diterima dr bangsa Indonesia di banding Palestina yang letaknya lebih jauh.

    Indra WidjajaIndra Widjaja25 hari yang lalu
  • YA ALLAH ANDAI TERJADI PADA NEGERI KITA,,MUNGKIN KITA TAK SANGGUP DI PERLAKUKAN BEGITU,,,DIJAJAH,,DIRAMPOK NEGERINYA,,TAK DI AKUI,,,AYO SADARA SE IMANKU,,KITA BANTU SAUDARA KITA DI PALESTINA.KARENA DI SAAT NEGERI KITA DI JAJAH DULU,,,ADA ORANG TERKAYA DARI PALESTINA MENGHIBAHKAN HARTANYA UNTUK KEMERDEKAAN INDONESIA.

    yeni dianayeni diana25 hari yang lalu
  • Alhamdulillah 🤲🏼

    Kembara DFAKembara DFA26 hari yang lalu
  • Klupun wilayah yg di inginkan Israel bisa di ambil semua oleh Israel apakah umat Islam masih bisa sholat di komplek masjid Al Aqsa ?.

    dower dowerdower dower26 hari yang lalu
  • The nauseating waiter singly boast because sundial posteriorly time till a glib richard. nutritious, eatable hall

    Mark MMark M26 hari yang lalu
  • Alhamdulillah terjawab sudah ...

    Arini FajarArini Fajar26 hari yang lalu
  • Ya Allah berikan pengetahuan, mudahkan kami dapat berada di jalan kebenaran dan saudara muslim kita yang di jajah lindungi dan tambah kuatkan dan deklarasikan hati mereka matikan mereka dengan shadat, berikan penjajah ya Allah rasa takut, jangan berikan hati nya rasa nyaman dan senang atas kezaliman nya ya Allah

    Lady DiraLady Dira26 hari yang lalu
  • Masya Allah wa Barakallahu fiikum Ustadz... semoga selalu dalam rahmat dan dipanjangkan usianya Ustadz aamiin

    Ulynn Ainul FithrohUlynn Ainul Fithroh26 hari yang lalu
  • Menurut ustad Felix solusi krisis Palestina adalah umat Islam harus bersatu dibawah satu kepemimpinan. Mungkin maksud beliau adalah satu khilafah. Nyuwun sewu, yang jadi pertanyaan saya adalah : Bukannya Palestina jatuh ke tangan Inggris justru ketika masih dipegang oleh apa yang disebut oleh Ustad Felix sebagai khilafah Turki Usmani ? Mungkin jawaban beliau adalah karena Khilafah Turki Usmani waktu itu sudah rapuh. jawaban yang sesuai fakta adalah karena Turki Usmani kalah perang dengan Inggris. Itu saja. jadi bersatu saja tidak cukup. Kalau umat Islam bersatu membentuk Khilafah dan menyatakan perang dengan israil, pasti Amerika sebagai induk semangnya Israel tidak akan tinggal diam. Maka yang akan terjadi justru Perang Dunia Ketiga. Biukannya jadi solusi tapi malah menimbulkan persoalan baru yang lebih besar.

    Mas Muhammad FaridMas Muhammad Farid27 hari yang lalu
  • Saudara2 muslimin, segeralah menikah agar memperoleh keturunan yg banyak dan niatkan untuk memiliki anak yg sholeh dan sholehah yg berguna bagi masyarakat dan Negara.

    Yahya Putra MuslimYahya Putra Muslim27 hari yang lalu
  • Ustat kalau bisa bahas tentang tokoh hero islam dan sejarah islam masuk di maluku atau ambon karna banyak yg belum tau tokoh yg masukan islam di maluku ambon seperti syeh yusuf yg menyebarkan islam di Makassar. Terima kasih ustat

    tetta tvtetta tv27 hari yang lalu
  • Terlalu Jelas siapa yg TERORIS sbenarnya,, ingat 350th yg menjajah indonesia itu siapa,, keuntungn apa bagi muslim yg cm memBOM TANGGUNG spt itu di indonesia,, itu semua hanya utk memecah belah umat muslim,

    neni widiastutineni widiastuti27 hari yang lalu
  • Klu begitu dunia ini mmng gk bs melindungi Palestina dan akan terus mendukung Israel. Cuma azab Allah lh yg bs menghancurkan Israel .

    Ria DewiRia Dewi27 hari yang lalu
  • ada satu oernyataan ustad, kalo dulu ummat islam berjihad untuk merebut palestina, apa bedanya dengan para yahudi yang merebut tanah palestine dengan perang juga?

    DxdiagDxdiag27 hari yang lalu
  • Harusnya Indonesia ingat peran Palestina terhadap kemerdekaan Indonesia, bagaimana menentukan sikap terhadap saudara kita dalam prespektif kenegaraan dan keagamaan

    keyart folderkeyart folder27 hari yang lalu
  • Jelas sekali. Mantap

    Imam BrebesImam Brebes27 hari yang lalu
  • Mungkin pasukan muslim bersatu nunggu imam mahdi muncul

    Moeljady IncredibleMoeljady Incredible27 hari yang lalu
  • Sedih banget ya allah.. semoga islam segera bersatu ya allah.. agar palestina terlindungi 🥺

    Sakinatul QulubSakinatul Qulub27 hari yang lalu
  • ALLAHU AKBAR

    Insan PilihanInsan Pilihan27 hari yang lalu
  • Up

    farid saifuddinfarid saifuddin27 hari yang lalu
  • Masyaallah terimakasih banyak ustad atas edukasi, pencerahan dan pemaparan luar biasa sejarah nya, semoga selalu istiqomah dan sehat dan mengispirasi aamiin

    Izzah CuisineIzzah Cuisine27 hari yang lalu
  • Amerika kenapa ngebantu Israel ya?

    Ramlan ErdiansyahRamlan Erdiansyah27 hari yang lalu
  • Bagus istilah Felix.... "Perampokan" Jd Yahudi keturunan Israel/Yakub berdiam di suatu tanah yg dijanjikan Allah.... terbelah Menjadi kerajaan Yehuda&Israel Babilonia merampok tanah Yahudi itu.... Yahudi balik ke tanahnya....di rampok lagi sm Romawi.... Abis itu Romawi di rampok sm Khilafah Utsmaniah... Khilafah ustmaniah dirampok oleh sekutu.... Sekutu balikin tanah rampok merampok ke Tuannya (Yakub/Israel) Abis itu Felix bilang, Israel Merampok tanah org Arab Palestine... 😂😂😂Israel Merampok tanahnya sendiri...

    Agung KurniaAgung Kurnia28 hari yang lalu
    • Yahudi keturunan yakub dan yahudi sekarang beda

      It's MeIt's Me27 hari yang lalu
  • Akhirnya paham sejarah... Tanah Abram, Isak, Yakub (Israel) dan keturunannya ... Tuan tanah yg bolak balik ke tanahnya tetap pemilik tanah yg sah... Klo jaman skrg, yg paling dlu pegang sertifikat tanah, pasti menang di pengadilan... Israel / Yakub (tuan tanah) Keturunannya keluar diperbudak di Mesir kmudian balik lagi ke tanah perjanjian.. Tinggal beratus tahun di tanah itu, dikalahkan Babilonia, kluar dr tanah itu lg... Tanah direbut Babil... Kmudian kturunan tuan tanah balik lagi ke tanah airnya dari pembuangan Babilonia ... Dijajah Romawi... tanahnya diambil Romawi.... tuan tanah Mencar lagi.... Trus khilafah Utsmany rebut tanah itu dr Romawi.... Orang Arab Islam Yordan, Syriah, dll hijrah & beranak cucu di tanah itu selagi tuan tanah masih mencar.... Bkin kampung2 Arab Palestine Utsmany ikut Blok Jerman, kalah lawan Sekutu,... sekutu Rebut tanah dr ustmany dijadikan mandat Inggris... Tuan tanah yg lama mencar, minta ke Inggris mo balik ke tanah mreka yg dlu direbut dijajah Romawi.... Smntara disana Arab Palestine sdh beranak cucu selama ustmany berkuasa.... Kira2 gt sinopsis sejarah ust.Felix.. Pertanyaan unt dijawab... Siapakah pemilik tanah Yerusalem & sekitarnya?

    Agung KurniaAgung Kurnia28 hari yang lalu
    • Yahudi yg dulu zaman musa dan yahudi sekarang beda,ini tanda ente tidak mengerti sejarah,yahudi zaman dulu itu mengikutintauhid dan musa,beda dengan sekarang

      It's MeIt's Me27 hari yang lalu
  • 👍👍👍👍

    Marji BerasMarji Beras28 hari yang lalu
  • Terimakasih penjelasannya ustadz. Saya pernah dengar ttg ceramah pembebasan baitul maqdis. Solahudin dan nuruddin tidak dtg dari langit sebagai pahlawan, tp ada proses tarbiyah, belajar, dan 2 ulama yg mempunyai andil teeciptanya generasi solahudin dan seniornya nurudin, yaitu imam gozali dan syaikh abdul qodir. Melalui kitab ihya ulumudin, terciptalah generasi yg berakhlak dan berakarakter kuat, salah satu poinnya adalah, ngapain jihad jika berjihad melawan hawa nafsu saja tidak bisa. Generasi itulah, yg pada akhirnya dgn dipimpin oleh salahudin dpt merebut jerusalem. Jika pada malah hari nya para pasukan sholat malam, baca al quran, maka itu tanda2 bahwa besok mereka akan memenangkan peperangan. Tapi jika sang panglima keliling barak dan malah mendengar suara mendengkur, maka pasukan2 yg ngorok itu ditaruh di bagian belakang 😁 bagian looting saja 🤣 So saya setuju, selain donasi, doa, maka jihad ilmu, memperbanyak ilmu, adalah langkah awal, insya Allah kelak akan terlahir ilmuwan2 muslim, panglima2 muslim, dokter2 muslim, dll yg membuat umat muslim kuat kembali. Tarbiyah...

    Arek SEOArek SEO28 hari yang lalu
  • Bismillah trending

    Hera GustianHera Gustian28 hari yang lalu
  • Ya Allah sakitnya hati ini melihat penjajahan yang diamini hukum internasional, nggak ada pilihan lain yuk ummat muslim menempa diri dengan sungguh-sungguh dan bangkit

    Reno SetiyowatiReno Setiyowati28 hari yang lalu
  • Bisa menang lah palestina klo gerumbulan 212 , berangkat ke israel , di pimpin felix siaw- 🤣 , ojok ngomong tok

    irwan kuntoroirwan kuntoro28 hari yang lalu
  • Terima kasih ustad. Skrg sy paham!

    The One MilitiaThe One Militia28 hari yang lalu
  • Padahal pada pertempuran gallipoli pasukan sekutu inggris, australia sama selandia baru kalahsama turki ustmani, bukan inggris namanya akhirnya dg siasat licik inggris menyuruh kabilah jazirah arab mengadakan pembetontakan ke turki ustmani dan membantunya. akhirnya turki ustmani kewalahan karena umat muslim tidak bersatu, menghadapi pemberontakan dari dalam. sementara front barat masih menghadapi yunani, perancis front utara dg rusia .dan akhirnya berdirilah negara arab saudi, yordania,kuwait, irak, suriah dari hasil wilayah turki ustmani. dan akhirnya palestina di serahkan inggris kepada bangsa israel.

    Eny CellEny Cell28 hari yang lalu
  • Nih info yang benar, akurat dan lengkap....syukron ustadz Felix...Barakallah Fiik Ustadz Felix

    Heti HerawatyHeti Herawaty29 hari yang lalu
  • #israelLaknatullah

    panji inqilabiypanji inqilabiy29 hari yang lalu
  • Assalamualaikum 🇮🇩❤️🇯🇴

    Ms HkMs Hk29 hari yang lalu
  • Akhir ny potongan2 puzzle sejarah yg aku dpt kmrn terkumpul jd 1 dlm narasi ustadz Felix.. mkch ustadz 😭❤️🙏 ternyata yahudi d dukung rothschild.. pantesan aja...

    Oktrina DarmayantiOktrina Darmayanti29 hari yang lalu
  • Mau nangis ya Allah... 😢💔

    Gesta YuriaGesta Yuria29 hari yang lalu
  • Trmasuk pemimpin kita plonga plongo bungkam

    News Update VlogNews Update Vlog29 hari yang lalu
  • Kalau sdh dengar cerita ustadz Felix kita hanya bisa memohon kpd Allah agar Palestina kembali dan penjajahan zionis biadab hilang dari muka bumi.

    Suryani22Suryani2229 hari yang lalu
  • Sangat bisa dijadikan rujukan bagaimana kita memahami konflik yang terjadi, barakallah ustadz

    Suka MakanSuka Makan29 hari yang lalu
  • Sakit hati bgt 😭 jazakallah ustadz atas kisah sejarahny.

    Khansa IcaKhansa Ica29 hari yang lalu
  • sering2 buat konten seperti ini ust. felix

    Nova HandayaniNova Handayani29 hari yang lalu
  • Trendingkan

    Syukur Uli HutagalungSyukur Uli Hutagalung29 hari yang lalu
  • Ya salah dong...jelas2 tadi Ustad bilang Palestina blm mensahkan diri jadi negara trs gimana Palestina mau punya kuasa utk mengusir Israel yg sdh mendeklarasikan duluan sbg sebuah negara. Kalaulah Ustad bilang ya Israel bisa merdeka krn ditolong, semua negara juga termasuk Indonesia pada saat ingin merdeka pasti butuh pertolongan dan diplomasi dengan negara2 lain...semua juga begitu...jangan salahkan Israel atau Inggris atau PBB krn pada waktu itu Turki kalah perang, ya suka2 yang menang perang dong mau berbuat apa. Jangan berkata kl Israel penjajah, karena seperti sejarah yg ustad bilang tadi sejarah membuktikan yerusalem ibukota israel dan israel yg dijajah dan akhirnya terserak-serak ke berbagai negara. Jadi dari awal itu milik Israel trs kalau pada akhirnya dikuasai oleh Turki berarti seharusnya Turki disebut penjajah dong? Karena itu bukan murni wilayah Turki pada awalnya...Juga sekali lagi ini bukan masalah agama...siapapun yang menguasai yerusalem pada jaman itu maka yg akan dilakukan dan diusahakan oleh Israel pasti sama...kebetulan saja wkt itu yg terakhir menguasai Yerusalem adalah orang Palestina yg mayoritas arab.

    Evelyne AngelinaEvelyne Angelina29 hari yang lalu
  • dari penjelasan ini,kekeliruan terbesar ada pada kekhilafahan ustmani wktu mreka brgabung dgn jerman dan ikut perang dunia ke 1.karna perang itu menganut hukum rimba,yg menang bs brkuasa atas yg kalah.inggris berhak atas tanah yg dimenanginya. kesimpulannya bencana kaum muslim di palestin telah diciptakan oleh kekaisaran ustmani.itulah faktanya!

    Boruto_ chanelBoruto_ chanel29 hari yang lalu
  • Ijin bertanya, saya melihat kalau musa dan harun itu keturunan israil (yang disebut bangsa yahudi) lalu islam dari mana ya mam? Mohon pencerahannya 🙏 Dan misal di alkitab tadi itu katanya tanah terjanji siapa yang menjanjikan dan kenapa mereka menganggap itu tanah mereka? 🙏

    David Kriesna Natalio Simangunsong 2001110945David Kriesna Natalio Simangunsong 200111094529 hari yang lalu
  • Allahu Akbar...lanjutkan perjuangan siar mu ustadz...semoga dilindungi oleh Allah SWT

    gaespethonk Shadiqagaespethonk ShadiqaBulan Yang lalu
  • apa keuntungan para "sponsor" mendukung negara yahudi?

    yudi slimyudi slimBulan Yang lalu
  • Barakallahu fiik 🙏 terima kasih ustad jadi tau sejarahnya

    Rizki FauziahRizki FauziahBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah ustad terimakasih ilmu nya sampe rochild ustad bahas terimah kasih ustad . Banyak yg saya dpt ilmu dari video ini

    ipung Officialipung OfficialBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum ustad,saya yang termasuk buta terhadap sejarah palestina,dan kebetulan tadi saya juga nnonton podcastnya bg dedi,disitu saya ambil intinya bahwa semua itu dimulai karena hamas yng memulai duluan,mohon maaf ustad bukan dari kata kata ini saya membela israel,karena saya tau israel manusia laknat,tapi yng ingin saya tau apa itu hamas,apa itu fatah,dan apa benar hamas dan fatah berselisih?

    mutia pratiwimutia pratiwiBulan Yang lalu
  • Bismillah

    Anggi SolehahAnggi SolehahBulan Yang lalu
  • Semoga muslim bersatu.. bisa kuat membantu palestina... semoga Allah selalu melindungi semua muslim di seluruh penjuru dunia. Aamiin

    Julita Nopa SusantiJulita Nopa SusantiBulan Yang lalu
  • Pbb.. bidan Amerika.. mak Inggris... bapak That all😈😈😈

    Julita Nopa SusantiJulita Nopa SusantiBulan Yang lalu
  • Intinya yahudi sudah di usir.. karna dimanapun tidak diterima di negara manapun akhirnya dendam.

    Julita Nopa SusantiJulita Nopa SusantiBulan Yang lalu
  • Halo.. saya butuh info mengenai Hamas dan Fatah di Palestina. sebenarnya mereka kenapa? Tapi saya cari di IDbil tidak ada satupun hasil kecuali dari media mainstream. Saya butuh penjelasan detail dari ustad (siapapun). mohon jika memiliki referensi yg akurat (bukan dari media mainstream) bisa kasih tau saya. Terimakasih.

    Ulfa Nur FauziahUlfa Nur FauziahBulan Yang lalu
    • Di IG artis ratu anandita istri mario irwinsyah baru baru ini posting ttg fattah dan hamas

      Ulynn Ainul FithrohUlynn Ainul Fithroh26 hari yang lalu
  • Bersatu diatas Manhaj Salaf, dimana tidak ada Bid'ah, Khurafat, dan pemahaman Agama sesuai dengan Nabi Muhammad dan sesuai dengan para Salaf/Sahabat Nabi

    ujang darjuujang darjuBulan Yang lalu
  • Subhanallah

    Siti ayu WandiraSiti ayu WandiraBulan Yang lalu
  • yg unlike adalah temennya laknatullah zionis israel

    D LukmanD LukmanBulan Yang lalu
  • Apakah saya saja yg baru menyadari..😏, mengapa masjid masjid meletakkan lambang Lucifer /Tanduk..di atas Kubah nya..😈

    Ann IsaAnn IsaBulan Yang lalu
    • Ada bbrp masjid yg saya lihat tdk memakai lambang yg biasanya di pakai...Bulan Sabit+bintang atau lafazh Allah di atas kubah nya

      Ann IsaAnn IsaBulan Yang lalu
IDbil