Sebut Virus Corona Tidak Ada, Kang Sakam Mengaku Depresi

20 Jun 2021
1 119 968 Ditonton

Asep Sakamullah atau akrab disapa Kang Sakam ditangkap polisi gara-gara video yang dibuatnya viral di media sosial dan bikin heboh. Warga Desa Ciwaru, Kuningan, Jabar itu mengaku tidak percaya dengan virus corona. Ia menjelaskan jika membuat video dikarenakan depresi dengan keadaan.



Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di www.beritasatu.com/livestream .

Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.

Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : twitter.com/Beritasatu
Facebook : facebook.com/beritasatu/
Instagram : instagram.com/beritasatu/

Komentar
  • emang kopid itu gak ada mek , kalian pda diuntungkan pasti jdi ngedukung kopad kopid

    pravizuan pringgapravizuan pringga23 jam yang lalu
  • Sabar ya kang Gw salut sma elu

    RIKI R ChennelRIKI R Chennel12 hari yang lalu
  • Ga percaya tuhan ditangkep ❎ Ga percaya corona ditangkep ✅

    backsound copyrightbacksound copyright17 hari yang lalu
  • Harus nya dibuktiin dan disaksikan maupun ada atau tidak

    Rahmat FauzyRahmat Fauzy20 hari yang lalu
  • Emg covid kaga ada gua aja megang org yg kena covid tapi sehat² aja

    WinkzKingWinkzKing22 hari yang lalu
  • Ngapain Gw percaya covid ntar bertambah pula rukun iman gw

    Drs.H.Squidward Tentacles M,Pd S,Pd IDrs.H.Squidward Tentacles M,Pd S,Pd I22 hari yang lalu
  • Ternyata lagi mabok ya hahhaa... Siang2 bolong di uplod pulak... Botol ini😁

    Thinoel YatinoThinoel Yatino26 hari yang lalu
  • Ngawiwirang Bae orang Ciwaru goblog

    WILLSTORYWILLSTORY27 hari yang lalu
  • nyimak takut slah omong🤭

    Renalta 201Renalta 20127 hari yang lalu
  • Gua lg cari berita covid dipenjara ada apa engga...eh malah nongol bginian.. Apa dipenjara gada yg kena covid ya.. Kyk nya klo gk dirapid tes mah gk bakal kena corona deh.. Wkwkwk

    langit birulangit biruBulan Yang lalu
  • Jgn dibongkarinlah.. Nanti vaksin gk laku...

    langit birulangit biruBulan Yang lalu
  • Covid itu ada pak, tetapi eksekusinya aja yang bikin depresi. Paham? Mikirrrrr!

    03_ Muhammad Khatami03_ Muhammad KhatamiBulan Yang lalu
  • Emang kaga ada.. tai

    Rangga PrataRangga PrataBulan Yang lalu
  • asik juga ini di simak

    PRs Karya manunggalPRs Karya manunggalBulan Yang lalu
  • Nomor telp lo berapa? Gue lagi sesek dan demam karena positif, sini biar gue ludahin.

    Alhadid PutraAlhadid PutraBulan Yang lalu
  • sekedar mau experimen kang Asep GK lebih,v di tangkap

    KHAZAFA TVKHAZAFA TVBulan Yang lalu
  • , para koruptor itu basmi ato korupsi itu di basmi

    Keloxz BalongkalKeloxz BalongkalBulan Yang lalu
  • Indonesia mata duitan ..

    Keloxz BalongkalKeloxz BalongkalBulan Yang lalu
  • Bisnis is bisnis 😅

    indra haziqindra haziqBulan Yang lalu
  • Kog malah di tangkap ini benar ada penyakit apa ada proyek di bidang kesehatan

    Xiomi PoconfcXiomi PoconfcBulan Yang lalu
  • jigana geus ngarimum matak ngomong kitu teh .keur teu eling.

    agung sandiagung sandiBulan Yang lalu
  • Bruh...thanks god i not born at indo

    Aidil CoolAidil CoolBulan Yang lalu
  • Kenapa nggak di suruh aja, ini malah di tangkap yak:v

    Fauzan GamingFauzan GamingBulan Yang lalu
  • Yg GK percaya covid GK ush like gw

    Lenervy Net_tzyLenervy Net_tzyBulan Yang lalu
  • Sekedar suara rakyat kecil bukannya mau usil

    Just ReyJust ReyBulan Yang lalu
  • ini ibu budi ini ayah budi ini adik budi ini kakak budi dimana kah sibudi yang dulu sering muncul dibuku??

    sahabat noahsahabat noahBulan Yang lalu
  • kl g percaya nti kena karma instans

    Roy ariesRoy ariesBulan Yang lalu
  • masalahnya dia nggak berada di lingkup orang yang meninggal karena covid. temen gw 25 thn meninggal covid. bini gw kerja di rumah sakit jadi perawat ICU, pasiennya banyak yg meninggal karena covid. memang orang2 seperti ini nunggu bukti dulu baru percaya.

    Hanatoz WorshipHanatoz WorshipBulan Yang lalu
  • Inget guys... Depresi gak bikin kamu bego, jangan selalu salahin mental illness buat choise bego yang lo pilih. Terima aja and move on, daripada dicap kena mental sm orang lain lebih bagus dianggap bertanggung jawab kan?

    AzureaAzureaBulan Yang lalu
  • Cerita singkat tentang dampak covid 19 pada akal sehat manusia : Minggu kemarin lagi kondangan acara resepsi nikahan teman, gw fokus banget sama MC di acara resepsi tersebut. Berkali" dia menghimbau untuk tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan. Fakta ny semua tamu undangan bahkan pengantin dan kedua belah pihak keluarga terus menggunakan masker dan menjaga jarak selama acara berlangsung. Tapi si MC tidak memakai masker 😁 Masalahnya sekarang tinggal ke kesadaran masing" untuk menjaga kesehatan dan cara berpikir. Wabah ini memang ada Tapi dilebih"kan. Ntah itu untuk tujuan tertentu atau memang kita sudah memasuki fase akhir jaman dimana banyak fitnah tersebar. Allahualam

    andabayu 20andabayu 20Bulan Yang lalu
  • Gak ada salahnya tuh Orang.. gw setuju, karena selama ini , kita hanya tau info ini itu dari media yang belom jelas kebenarannya jujur saja,, selama hampir 2tahun ini ,sodara sodara gw yg di vonis covid, hanya di kasih obat flu batuk dan vitamin.. dan gw yg 1 rumah sama sodara gw (pasien covid) masih idup nih sampe sekarang.. coba tolong Jelaskan!

    Flooded_CNLFlooded_CNLBulan Yang lalu
  • abis pegang dianya ga mati tp keluarga dan semua di dekat dia....

    Teja SanjayaTeja SanjayaBulan Yang lalu
  • Ketika negara api menyerang

    ROUDOLFADOF ROUDOLFADOFROUDOLFADOF ROUDOLFADOFBulan Yang lalu
  • Perhatian perhatian warga bikini bottom, kalian selama ini di tipu dan di bohong, tidak boleh lagi pekerja yang baik yang menderita karena kerakusan tuan crab Squidward

    saprol jrsaprol jrBulan Yang lalu
  • Pas udah kena, eh ia ada anjim, seminggu kemudian, alm.

    GUMOZA 7sinsGUMOZA 7sinsBulan Yang lalu
    • Sotau

      zainoel Alamzainoel AlamBulan Yang lalu
  • ya udh buruan dah bg jago buktiin bg jago jgn cuma bacot doang wkwkwkwkkw

    G4 epepG4 epepBulan Yang lalu
  • Memang dulu sya pun begitu skeptis terhadapt Covid, tpi akhir ini menurut saya sih Covid itu ada krna sya sendiri yg kena dan skrng lagi sakit Covid. Hanya saja "ANEH" Saya dibulan Maret 2021 sudah melakukan Vaksinasi Covid-19 satu kantor seluruh karyawan total, setelah Vaksin Prokes ttep dilaksanakan, tpi knp skrng ada 23 orang dikantor sya termasuk sya yg kena Covid-19 semua karyawan punya bukti sudah Vaksinasi. Timbulah pertanyaan Apakah Vaksinasi Covid-19 itu tidak efektif??tidak mujarab?? ataukah ada level keampuhannya?? Dan timbul lgi persoalan baru ketika pemerintah menggelontorkan dana besar untuk Vaksin tpi masih ada masyarakat pengguna Vaksin yg kena Corona dikemudian hari, apa jaminannya vaksin ini efektif?? Vaksin asli?? Vaksin manjur??bagaimana semua ini??

    satrio 1969satrio 1969Bulan Yang lalu
  • Pernyataan hati ditangkap.. Konyol !!!

    Lunga NyendalLunga NyendalBulan Yang lalu
  • Tetangga w penyakit ginjal terus suka kambuh, pas dibawa rs jadi covid...

    vario 125vario 125Bulan Yang lalu
  • Boleh dicoba sih tantangannya beliau, yang penting perjanjiannya apapun yang terjadi dg beliau sudah jadi pilihannya.

    Luthfan H.P.Luthfan H.P.Bulan Yang lalu
  • KADRUN LAGI....

    Jarah JarahJarah JarahBulan Yang lalu
  • Covid itu memang ada tapi tidak nyata, yang paling ada dan paling nyata politik nya bos mau ngebantah? Temen gw ga sakit ga ada gejala ga ada apa apa olahraga setiap hari pagi sore pas mau ke luar daerah Tes rapid (positif) tes swap (positif) akhirnya di ponis positif covid ga ada gejalaa ga ada, dan yang paling aneh nya ttd Stempel bukan asli tapi poto copy itu nyata temen gw ngalamin gk batuk ga pernah sakit olahraga pagi sore, setiap keluar pake masker, katanya kalo sering berolahraga akan imun tubuh semakin kebal, nyata? nyegerin itulah politik. Karna sudah gw komen ge kasi subrkrek skrg Terima kasih

    Khabib NurmagedoKhabib NurmagedoBulan Yang lalu
    • Bantu up biar di baca semoga ini bapak betul" Melakukan eksperimen tsb

      Khabib NurmagedoKhabib NurmagedoBulan Yang lalu
  • Him: "I'mma touch covid victim's body" People: "ok" Him: "wait no!"

    matt tamumatt tamuBulan Yang lalu
  • Di kasih duit langsung diem nanti

    Bagus SaniBagus SaniBulan Yang lalu
  • Sampe sekarang saya gak percaya .... Soalnya cuma liat diberita Aja covid2 😂

    Dian npkDian npkBulan Yang lalu
  • Ditunggu kelanjutannya

    Dede SaepulDede SaepulBulan Yang lalu
  • Coba lu ngomong gitu di wisma atlet, cwo kan? Berani lah pegang teguh pendirian. Ngomong gitu depan korban covid langsung jangan lempar batu sembunyi tangan.

    Rudi SantosoRudi SantosoBulan Yang lalu
  • PERWAKILAN SUARA KITA!!

    Abdul Haris SiregarAbdul Haris SiregarBulan Yang lalu
  • Orang mabok mah bebas 😂

    Tegar toto diantoroTegar toto diantoroBulan Yang lalu
  • Coba dia yg urus pasien pasien yg positif seberapa kuat ?? Paling melambaikan tangan

    Henny SetyoHenny SetyoBulan Yang lalu
  • keterlaluan sekali bapak ini, bisa2 nya bilang covid ga ada, covid itu ada pak, tapi orang yang kena covid itu ga ada. hiya hiya

    Yusron DzikriYusron DzikriBulan Yang lalu
  • Tong kosong nyaring bunyinya, org yg suka koar2 ga percaya itu yg aslinya dia ga tau apa2. Karena kebodohan itu nular makanya dia ditangkap, klo ga percaya monggo rasain sendiri tp jgn ngajak2 org lain buat terjerumus dlm kebodohan anda

    Ayu NadiaAyu NadiaBulan Yang lalu
  • Bar barr.....

    Agung SendikoAgung SendikoBulan Yang lalu
  • Entah pemerintah atau rakyat yg mengarang, moga aja yg bohong dpet azab

    Sulistiono 2019Sulistiono 2019Bulan Yang lalu
  • Sehat selalu mas..lawan !

    Boghel SinatraBoghel SinatraBulan Yang lalu
  • Orang itu bodoh apa pintar ?

    Robert SilitongaRobert SilitongaBulan Yang lalu
  • Kenapa di tangkap??? Biarin saudara ini membuktikan apa coviid ini beneran ada,ato hanya conspirasi..

    yhan chiexyhan chiexBulan Yang lalu
  • 0:51 karena alloh cenah bari nuangken cai tina botol ckxkckxkxkxkkkkkkk

    Like bilal KidsLike bilal KidsBulan Yang lalu
  • Cm ber exspresi bkin vdio dn viral tntang gk prcya adanya cov19D, DITANGKAP COYYYY!!!! 🤔

    Arya NusantaraArya NusantaraBulan Yang lalu
  • Belom kena blom puas

    Asytar yusufAsytar yusufBulan Yang lalu
  • Kan dia cuman ingin membuktikan keraguan di dirinya untuk dirinya....?

    Ade Nur RamdaniAde Nur RamdaniBulan Yang lalu
  • Hey polisi kalo kita mau bener² percaya sama covid tunjukin kalo dia kena baru kita percaya kalo gak kena berati bohong

    kartika rusmnkartika rusmnBulan Yang lalu
  • konspirasi dunia yg membuat resah manusia, celakalah si pembuat fitnah

    Nusantara LeadersNusantara LeadersBulan Yang lalu
    • Wkkwwk flatearth

      Opah_4793Opah_47939 hari yang lalu
    • Celakalah bill gates n perusahaan fucksin nya

      daffa venerdidaffa venerdiBulan Yang lalu
  • Covid memang penipu bagi yg mempercayainya...

    Ghustie GhustieGhustie GhustieBulan Yang lalu
  • Auto angkut Gaskeun biar nyahoo Perwakilan klrga yg terpapar covid

    Bodor HoodsBodor HoodsBulan Yang lalu
  • COVID menggugurkan dosa bagi yang sabar, mendisiplinkan diri dari kebersihan dan kesehatan. Ingat, kebersihan adalah sebagian dari Iman.

    Studio Musik 61Studio Musik 61Bulan Yang lalu
  • Mabok lek

    Paijho KrasanPaijho KrasanBulan Yang lalu
  • Dimana teman2 aku dan keluarga yg ga mau kena covid berjuang untuk sembuh bahkan sampai ada yg meninggal, ini yg sehat malah ingin kena covid...ckckck... Apa kabar dunia?......sudah gilaaaaaaaaa.......

    YulianaYulianaBulan Yang lalu
  • Sampe Depresi bgt yah gara2 covid sampe dibilang ga ada ?

    D BSD BSBulan Yang lalu
  • idbil.info/solution/video/mdGJmpt0kZtslIE.html

    Keong_racunn OfficialKeong_racunn OfficialBulan Yang lalu
  • Malaikat tak akan pernah salah orang, untuk mencabut nyawa

    SEMUA ADA 11SEMUA ADA 11Bulan Yang lalu
  • Kartu indonesia sehat Kartu indonesia pintar Kartu indonesia pekerja Tetep aja harus bawa Kartu tanda penduduk elektronik, Nyari kerja udh susah tambah susah,, masuk kerja magang yayasan gaji 2,5jt,magang karja harian 90rb, cuk cuk cuk ,masuk kerja lewat calo bayar 5jt kontrak yayasan 6buln gaji 3jtprbulan,cuk cuk cuk,pakai motor bensin,angkot bayar,jalan kaki cape,naik sepeda beli dlu,dwit habis sma calo, makan irit mie panas dispenser,cuk cuk cuk,, D tambah berita kopid terus terusan modar

    sikamaru SLsikamaru SLBulan Yang lalu
  • Bacot doang koar koar..masuk aj Sono ke wisma atlet sarangnya kopid..jgn bacot doang di sosmed

    Ali MudinAli MudinBulan Yang lalu
  • Hehehe... jgn pegang yang sdh meninggal kali. Dropletnya uda nga ada. Coba makan dan minum dari piring gelas dari orang yang covid. Hehehe...

    ellinellinBulan Yang lalu
  • wah, yang masih engga percaya sama kopid, di wakilkan nih sama orang ini, briliant

    Suspicious SmileSuspicious SmileBulan Yang lalu
    • #beritasatu #berita #terkini #beritviral #corona #covid-19 #virus #vaksin #kemenkes #pemerintah #protokol #kesehatan #prokes #korupsibanso #koruptor #maling #penipurakyat #pemilucurang #pembohong

      Boskita ChannelBoskita ChannelBulan Yang lalu
  • Mana ada dia depresi wong kelihatan warasdan sehat ...sudahlah rakyat kecil emang selalu jadi kalah2an

    W SW SBulan Yang lalu
  • kalo satu indonesia begitu semua, ditahan semuanya dong. repot juga ya, kalo cuma menyampaikan sampe ditahan.

    Linglung 04Linglung 04Bulan Yang lalu
  • "Kalau saya tertular atau meninggal berarti benar ada Covid" IQ: -9000

    ItsWesley ツItsWesley ツBulan Yang lalu
  • Mantap 🤣

    yuy uygyuy uygBulan Yang lalu
  • Dia ngapa si pen bat viral dah et.

    Novriyan Saputra _Visualiser_Insan BerkaryaNovriyan Saputra _Visualiser_Insan BerkaryaBulan Yang lalu
  • Mungkin dia lagi ngeflayyy 🍻🍻🥴🥴

    Cah MbelingCah MbelingBulan Yang lalu
  • Daftar aja mas jadi sukarelawan.merawat pasien covid .atau sukarelawan penggali kubur jenazah yg meninggal akibat covid.tapi ga usah pakai pelindung.

    daria Daniel.daria Daniel.Bulan Yang lalu
  • Setuju gua

    Jabejo JabejoJabejo JabejoBulan Yang lalu
  • Kasih dia kerjaan gaji UMR '-' nanti diam ga?.. '-'

    Vinime ciaoVinime ciaoBulan Yang lalu
  • 1:13 demi Allah itu botol apa??

    Rendi PebrianRendi PebrianBulan Yang lalu
  • Ini blur nya kenapa geser geser gitu sih 😂 mukanya jadi ketauan semua

    Aradhea MonicaAradhea MonicaBulan Yang lalu
  • Membuktikan adanya, bkn berarti harus sakit apalagi meninggal

    Farid Ma'rufFarid Ma'rufBulan Yang lalu
  • ngeroko di sensor miras ga di sensor

    Ardin FFArdin FFBulan Yang lalu
  • Bro , otak lu jatuh nih

    INv ID.INv ID.Bulan Yang lalu
  • Ini statement dari covid sebagai manusia itu punya pendapat masing" terhadap covid bukan sebagai tindakan kriminal, setiap manusia beda pendapat beda penilaian juga terhadap ada nya covid ini, gtu mksdnya dia sbnrnya hanya mengutarakan pendapat diri dia sndri

    xBARKLEYxBARKLEYBulan Yang lalu
    • @xBARKLEY kayak orang yg baru keluar goa aja dia

      Rudi SantosoRudi SantosoBulan Yang lalu
    • @Rudi Santoso awokawok yg udh prnh ngerasain mah tertawa ngliat dia ngomong bgtu wkwkwkwk 🤣🤣

      xBARKLEYxBARKLEYBulan Yang lalu
    • @xBARKLEY nah bener, tpi gw lebih setuju kalo dia di bawa ke wisma atlet terus Vidio dia di putar di sana. Biar dapet hadiah Mercedes dari orang" wisma atlet wkwkw

      Rudi SantosoRudi SantosoBulan Yang lalu
    • @Rudi Santoso iya karna dia blm ngrasain jdi bisa ngomong bgtu liatin ajh bang nanti juga dia ngrasain klo covid itu ada

      xBARKLEYxBARKLEYBulan Yang lalu
    • Iya sih, tpi kan kayak kaga kasihan gitu sama orang" yg keluarga nya ada yg meninggal karena covid. Dia pikir orang yg meninggal itu becanda kali. coba ngomong gitu sama orang yg keluarga meninggal karena covid, kalo gak langsung di tumbuk tuh muka.

      Rudi SantosoRudi SantosoBulan Yang lalu
  • Suruh jadi relawan saja di rumah sakit covid tuh orang...tanpa APD coba kuat berapa lama dia ...

    hafidz solohafidz soloBulan Yang lalu
  • mau dong min liat video lanjutan experiment doi

    hobbit barrackhobbit barrackBulan Yang lalu
  • Orang bukan semakin dewasa bukannya berikan contoh yang baik, malah tambah gobl000k Kau tidur aja bareng pasien positif biar bisa rasa gimana psoitif

    Imam ChodriImam ChodriBulan Yang lalu
  • MANTAP

    [IDMCI][IDMCI]Bulan Yang lalu
  • Teringat orang dket rmh Ga percya covid itu ada....dan 1 ketika dia terpapar smpai 1 blan dirawat...dan sekarang jd oramg yg sangat jg kesehatan dan jarak...semoga kita dijauhkan dr wabah ini

    ThE ZoKeThE ZoKeBulan Yang lalu
  • Saking udah pusing dan jengkel ny x..apa2 covid..iya covid memang ada..tapi ga se heboh kaya gini jg x ya mang ya...

    Umairoh MeryUmairoh MeryBulan Yang lalu
  • Orang yang Petatang peteteng gini dah biasa kayaknya sih..._-

    Mank DytoMank DytoBulan Yang lalu
  • Kali aja orang ini udah bener2 merasa muak sama pandemi ini, saking muaknya yaaa gini. Ya gimana gak MUAK??

    Andry SukmaAndry SukmaBulan Yang lalu
  • Lanjutkan!

    Kang JeyKang JeyBulan Yang lalu
  • Intinya, org Indonesia mah tutut aja bisa di jadiin bisnis, apa lg corona 😂 yg waras pasti paham😂

    Herdi TiaHerdi TiaBulan Yang lalu
    • Ya intinya saling mendoakan aja bang, gua cuma pengn orgorg gausah panik, sehat slalu buat semuanya 🙏

      Herdi TiaHerdi TiaBulan Yang lalu
    • Justru gua punya otak bro mangkanya gue mikir ngambil jalan simple aja, ga di ambil pusing, gua ga panik, dan alhamdulillah gua mash dilindungi dri corona2

      Herdi TiaHerdi TiaBulan Yang lalu
    • @Herdi Tia keyakinan tidak di dasari ilmu sama aja bohong, pendapat tanpa di dasari pengetahuan dan fakta sama aja sesat. berserah diri tanpa adanya ikhtiar sama aja bohong... kalau pernyataan lu kita jangn panik aku setuju.tapi kalau korona tidak ada perlu bukti dan fakta.mangkanya berfikir dulu sebelum berpendapat percuma dikaish otak tapi gak dipake.heheeh

      adi ruslanadi ruslanBulan Yang lalu
    • Iya intinya corono gadaa titik, udahlah jangn di bawa panik, setiap manusia pasti beda2 berpendapat, gua slalu berserah sma allah, gua gapercya sma kek begituan apaan corona2. Yg penting kita yakin dan jangn panik, itu aja kuncinya

      Herdi TiaHerdi TiaBulan Yang lalu
    • @Herdi Tia lu percaya sama allah tapi lu gak ngelakuin apa2 yg sudah di contohkan orang jaman nabi,,lu tau kan umar bin khatob,ke imanan nya gak di ragukan lagi dan beliau juga se orang khalifah,ketika beliau hendak memasuki suatu daerah dan di areah tersebut lagi ada wabah penyakit,beliau tidk jadi memasuki nya,dan beliu putar balik. apakah dia takut kepada wabah tersebut,dan beliau berkata aku memilih takdir ke takdir yang lain... arab saudi menutup ibadah haji dr negara lain lu bilang mereka lebay dan tidak takut sama Allah SWT. gw yakin ke imanan orang arabsaudi lebih besar ke imanan nya dr pada lu. NGAJI DULU BARU BACOT.

      adi ruslanadi ruslanBulan Yang lalu
IDbil