SAYA YANG MENYUDAHI HUBUNGAN INI

13 Peb 2021
1 658 384 Ditonton

Video ini saya buat untuk menjawab semua pertanyaan tentang hubungan saya dan berita yang beredar diluar.
Terima kasih buat semua yang sudah mensupport saya sejauh ini.

Komentar
  • Wahai bunda ayuu.. Kamu yg belajar ikhlas aku yg menangis liat nya😭😭

    Apriliani WandhaApriliani Wandha12 jam yang lalu
  • InsyaAllah semakin deras rezeky kak ayu dengan setiap kelukaan.. Semoga Allah pilihkan iman yg bisa membimbing dunia akhirat aamiin

    Apriliani WandhaApriliani Wandha12 jam yang lalu
  • Semoga sehat dan slalu bahagia dan dapat jodoh yang terbaik

    Hanafi JunetHanafi Junet16 jam yang lalu
  • Wanita kuat hebat inspirasi ❤️❤️

    Tarimah ImahTarimah Imah18 jam yang lalu
  • SETTINGAN... Di Vlog Sebelumnya si Adit2 di Agung2kan sekali trus tiba2 putus gitu aja

    Muhammad FahmiMuhammad Fahmi21 jam yang lalu
  • Aku fans ayu tapi makin kesini aku merasa memang ayu yg gak cocok buat adit Gak bisa jaim sedikit depan publik Gak bisa hargain calon besan

    cha chacha cha21 jam yang lalu
  • Intinya jodoh cermin diri Kalau mau cari yg soleh harus jaga sikap Baru putus aja sdh aneh ngapain coba mengang susu igun di brownies Kalau mau nikah ya nikah aja bukan menghadirkan tontonan yg tdk layak

    cha chacha cha21 jam yang lalu
  • Selamat truss ka Ayu😍😍 Kak Ayu orang baik smoga dapet orang Yg lebihh baik,sayang sama Iqiss😘😘😘😘

    novi wantonovi wantoHari Yang lalu
  • Keren banget my idola

    Syahrul AjaSyahrul AjaHari Yang lalu
  • Padahal gue seneng dia udh mau nikah...eh mlah gajadi,gue takutnya dia suka sama suami orang...duh smoga cpt di prtmukan dgn jodohnya yg bner

    Jumi YatiJumi YatiHari Yang lalu
  • Semoga segera menemukan yg lebih baik

    Indrasti Indah DiniIndrasti Indah DiniHari Yang lalu
  • Semangat my idola bu ayu tt😍😍😍😍😍

    Dar MiniDar MiniHari Yang lalu
  • Aku mah.. siap nikahin ayu karena Allah kalo dia mau 😂

    febri bibofebri biboHari Yang lalu
  • Kmrn patah karna jedar riko.. Skrg krna ayu.. Sht sht dan kuat ya ayu.. 🤗🤗

    joy latuaryjoy latuaryHari Yang lalu
  • Sabar banyak berdoa iklaskn semuax pasrahkn saja sama allh swt. Insaallh allh akan memberikan jodoh yg terbaik buat hambax yg baik pasti akan di berikn jodoh yg terbaik juga. Sukses terus neng ayu klau saya cmn yimak aj banyak gosip ini dn itu. Alhmdulillh neng ayu bicara juga biar yg di luar sana tw seperti apa yg sebenarx.

    Nur ZilvanNur ZilvanHari Yang lalu
  • Semoga Allah memberikan pria. Lebih. Baikk.. lagi😖

    GHIFRINA MIFDAGHIFRINA MIFDAHari Yang lalu
  • Bener banget , kalau mahar tidak masuk akal ... , mungkin blm jodoh , kalau menurutku mungkin belum bisa menerima diri masing2 , dia blm menerima tentang provesi ,kesibukan ,status ,dan kegiatan keluarga masing2 yang blm bisa di terima

    Steffie Ayu jayaSteffie Ayu jayaHari Yang lalu
  • Stay strong ka ayuuuuu ❤❤❤

    Mellya ThrystianMellya ThrystianHari Yang lalu
  • kemaren2 di beritain indosiar putus. dia gak terima .2 mnggu kemudian 2 kabar batal nikah

    THE LIRIKTHE LIRIKHari Yang lalu
  • Kita berencana allah yg berhak menentukan . Ujian allah pasti gak pernah kita sadari kapan datang nya . Neng ayu manusia yg kuat sabar ber tagong jawap . Tapi bagus juga neng sebelom ter lanjur . Pasti semua ada hikmah nya . Semoga nati akan di kasi jodoh yg lebih baek neng ayu . 🤲 kita semua doa kan neng ayu kalo takder allah gak ada yg bisa menghalang . Sabar dan jgn lupa ber doa ya neng

    MUHAMMAD HAZIQ SYAKIRIN BIN SAIDI -MUHAMMAD HAZIQ SYAKIRIN BIN SAIDI -Hari Yang lalu
  • Bismillah, kebahagiaan menunggumu di depan

    zakiyah wahidahzakiyah wahidah2 hari yang lalu
  • Saya senang komennya semua positif dan banyak yg mensuport bu ayu keep strong 💪🏻 bu ayu

    Astina salikinAstina salikin2 hari yang lalu
  • Semoga bisa baikan dan balikan lagi sama mas adit

    cha chacha cha2 hari yang lalu
    • @Renren Nuraeni mereka saling mencintai Tapi org di sekitar yg tdk mendukung

      cha chacha chaHari Yang lalu
    • aaamiinn..yra.. dia sm2 org baik y mbak..

      Renren NuraeniRenren Nuraeni2 hari yang lalu
  • JUJUR ROLE MODEL HAIR AKU TU AYU TINGTING, DARI JAMAN DIA MUNCUL RAMBUTNYA SEPUNDAK TRUS PANJANG ITU AYU TINGTING AMPE DULU PENGEN BGT KEK AYU TINGTING RAMBUTNYA JATOH BADAI GT SKRG DIPOTONG NYESEK UVA

    Chitae TaehyungVChitae TaehyungV2 hari yang lalu
  • Aku masih baper sih lihat kak Ayu sama Kak Wisnu Wardana 🤤 Seneng deh kalo mereka jodoh 🥰

    jeanewive nur isabellajeanewive nur isabella2 hari yang lalu
  • Jawabannya itu Mulu, jodoh ada dibtangan Tuhan, yah semua orang juga pada tau

    muh fhatirramadhanmuh fhatirramadhan2 hari yang lalu
  • Pelakor gagal

    muh fhatirramadhanmuh fhatirramadhan2 hari yang lalu
  • ow gt critanya tow mbk ayu .berarti gosip ya mbk ayu .sbr ya

    yunidona donayunidona dona2 hari yang lalu
  • tp kenapa ya mbk ayu beneran apa hoak katanya ga jd nikah karena maharnya kurang bnyak.

    yunidona donayunidona dona2 hari yang lalu
  • Insyaallah... Allah sudah tentukan jodohmu Ayu.pria baik,Sholeh,imam dunia akhirat dan sayang dg Kel mu...darimanapun dan siapapun pst itu yg terbaik untukmu dan Kel aamin. 😇

    mami wermami wer2 hari yang lalu
  • Ka ayu semangat ya jangan pantang menyerah ... Beruntung allah masih kasih ujian ini buat ka ayu .. jadikanlah story aja gausah dibahas lagi buka lembaran baru btw rambutnya bagus ya dipotong mending pendek aja ka rambutnya bagus 😊

    Rena ErmaliaRena Ermalia2 hari yang lalu
  • Bs jd jodoh nyq neng Ayu antara Igun & Didi. Hihihi

    Nanasa kidsNanasa kids2 hari yang lalu
  • Keputusan yang tepat,memang di dunia kebayakan seseorang hanya mementingkan diri sendri,tapi ayu sampe mikir menyatukan kedua belah pihak keluarga,hebat bikin saya merinding,sampe saya nangis nih ayu karna sampe sejauh itu loh mikirnya,semoga next dapat jodoh yang sayang sama ayu ,anak,dan keluarga,keep smile

    Kuswadi Driver GojekKuswadi Driver Gojek3 hari yang lalu
  • bahagia,,,,, prettttt

    kopi lampungkopi lampung3 hari yang lalu
  • Cukup pisan ae koyok ngene ya allah

    Mohammad YusufMohammad Yusuf3 hari yang lalu
  • semangt kk ayu semoga Alloh memberikan yg terbaik kedepn nya keep strong kk ayu pasti bisa melewati ini semua semangt demi iqis

    Nia AnggaraNia Anggara3 hari yang lalu
  • Semanget nak Ayu, maju terus indahkan orang yg nyinyir dan iri.semanget 💪💪💪💪💪

    Irawati Wulan SariIrawati Wulan Sari3 hari yang lalu
  • Didoakan semoga teh Ayu diberi .kesehatan dan kesabaran. Mungkin ini adalah ujian dari yang maha kuasa. teh ayu kuat gak alhamdulilah teh ayu kuat menerima. mungkin dibalik semua Alloh ada yang lebih dari yang.ini. semoga Alloh memberikan jodoh sejati baik dan setia karena lillaahi Ta'aallaa .Amiin ya Robbal Alamiin.

    Eyang Sri HastutiEyang Sri Hastuti3 hari yang lalu
  • Ayu wanita kuat, bijak cakap, semoga ditemukan jodoh yang religius

    Cahyani RetnowatiCahyani Retnowati3 hari yang lalu
  • Alay lu yu, cuma grgr trauma sm mntan laki lu, lu malah mainin laki2 yg datang ke elu. Lu nyakitin diaa. Lu kesel sm mntan laki lu tp lu malah dendam sm smua laki. Smua laki lu mainin. Gila sihh. 👎

    kepo bangetkepo banget3 hari yang lalu
  • Fositif thinking dan berhusnudzon kepada allah ...mungkin ini rencana allah , insya allah akan di berikan saumi yang baik,setia,ikhlas dan tentunya sayang ke keluarga dan untuk ayu ting ting sehat selalu dan jangan di pikirkan terus ...semangatt ayuu...

    Nanda Cipta GunadiNanda Cipta Gunadi3 hari yang lalu
  • Semangat y ayu

    idrus mansawiranidrus mansawiran3 hari yang lalu
  • Hampir Gagal mau yg ke dua, udh g bgt shock.. udh kuat

    Haris FauziHaris Fauzi4 hari yang lalu
  • Sdiih sih.. Tp. Smga yg tebaik.. Smga dpt pggnti yg lbh baik buat ayu. Aamiin

    myesha rafanda chanelmyesha rafanda chanel4 hari yang lalu
  • Cinta gak bisa dipaksa so klo jodoh gak kemana sabar aja 👍

    teo dio tommyteo dio tommy4 hari yang lalu
  • masih trending #46

    sri swarnisri swarni4 hari yang lalu
  • Masya Allah kak ayu smngattt smoga behagia selalu

    Santo CHANNELSanto CHANNEL4 hari yang lalu
    • Aamiin YRA

      Jihan Nabila ElfaniJihan Nabila Elfani4 hari yang lalu
  • Semangat kak ayu semoga mendapat jdooh terbaik dari Allah aamiin❤️

    via Nandavia Nanda4 hari yang lalu
    • AAMIIN YRA

      Jihan Nabila ElfaniJihan Nabila Elfani4 hari yang lalu
  • Semua indah pada waktunya

    Seleb MomentSeleb Moment4 hari yang lalu
  • A igun itu jodoh yg tertunda🤗

    Aulia ZiaAulia Zia4 hari yang lalu
  • Settingan bgd.. Lamaran kagak.. Boro2 nikah.. Makanya dbikin batall.... Maen lu kurang oke pokk

    Miftakhul JannahMiftakhul Jannah4 hari yang lalu
    • Setan lu otak iblis

      Kasmiah MiaKasmiah Mia4 hari yang lalu
  • Apa ayu setelah menikah di suruh berhenti dari entairtaiment ta....ko sampe batal

    citra permatacitra permata4 hari yang lalu
  • Kak ayu ❤️

    rossi ariyanarossi ariyana4 hari yang lalu
  • Ku doakan semoga kak ayu di jodohkan Allah dgn bang roby purba Amiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnn ya robbal Alamin

    Ido IdoriIdo Idori4 hari yang lalu
  • Maaf kak ayu telat nontonx ,soalx baru nongol di beranda, yg sabar kak ayu , mungkin Allah dah menyiapkan jodoh yg lebih baik dari yg sebelumx buat kak Ayu, mungkin dia belum tepat buat kak ayu, doaku semoga kak ayu n keluarga di berikan kesehatan Amiiiiinnnnnn

    Ido IdoriIdo Idori4 hari yang lalu
  • Memang sebelum memantapkan hati utk menikah dengan seseorang sebaiknya sama sama saling mengenal keluarga masing masing dulu. Saling menyelami dan memantaskan diri. Tentunya memohon petunjuk sama Allah dan minta doa restu orang tua.

    Tiya SatrioTiya Satrio4 hari yang lalu
  • Semoga segera mendapatkan jodoh yg terbaik.

    Diyah AgungDiyah Agung4 hari yang lalu
    • Aamiin YRA

      Jihan Nabila ElfaniJihan Nabila Elfani4 hari yang lalu
  • Ayu tingting dari dulu selalu di pojok in

    dhani &ayukdhani &ayuk4 hari yang lalu
  • Bgku,keunggulan Namamu Ayu Tingting...Persis Diva Arwah Nike Ardilla.. Mantap Teh👍❤️Semoga dirimu kukuh umpama Bidadari Syurga ya❤️💕Salam drku dari Malaysia

    I'mme_NyeezEisyaI'mme_NyeezEisya4 hari yang lalu
  • Tetap semangat..

    BUDINZ ChannelBUDINZ Channel4 hari yang lalu
  • Bukan jodoh itu bkan alasan.

    ERUSADO CHANNELERUSADO CHANNEL4 hari yang lalu
  • Smgt trus biar trending

    Kaham 92Kaham 924 hari yang lalu
  • Yg msh nonton di trending 42

    Kaham 92Kaham 924 hari yang lalu
  • Semangat Ayu...semua itu indah pada waktunya...Allah memberikan bukan apa yg kita mau tp apa yg terbaik buat kita. Semangat dan tetep berkarya adek cantik.

    Lila SaragihLila Saragih4 hari yang lalu
  • Klarifikasi soal amsterdam sama digosipin selengki sama raffi dong ayy

    nurhayati putrinurhayati putri4 hari yang lalu
  • Tim dislike yok ngumpul disini !

    Geren BoyGeren Boy4 hari yang lalu
  • Semangat kak ayu... ketemu dah intinya kenapa batal nikah

    Denti Nur Fitria DDenti Nur Fitria D4 hari yang lalu
  • Yg stuju sm didi riyadi jempolnya fonk🤗🤗

    Deshinta DjDeshinta Dj4 hari yang lalu
    • Ngak ah, ayu mundur kmrn sampai vlog ngak tayang pasti ada apa apanya, jd ndak deh klu sama dia

      hypebeast fckhypebeast fck3 hari yang lalu
  • Masya Allah rasa syukurnya mba,, semoga dipertemukan dg jodoh yg tepat ,,Aamiin

    Liza HariyaniLiza Hariyani4 hari yang lalu
    • Aamiin YRA

      Jihan Nabila ElfaniJihan Nabila Elfani4 hari yang lalu
  • Sukses trus my lov

    Kaham 92Kaham 924 hari yang lalu
  • Msh bertahan

    Kaham 92Kaham 924 hari yang lalu
  • Msh d trending 40

    Kaham 92Kaham 924 hari yang lalu
  • Di ambil hikmahnya aja. Jadilah manusia yg lebih baik lg bagi keluarga dan orang banyak

    Ilmaidah srIlmaidah sr4 hari yang lalu
  • pernikahan pertama bertahan seminggu yg kedua mwndekati hari H yang ke tiga sampe mana ya..??? hanya allah yg tahu . ...

    Zainuddin chanelZainuddin chanel4 hari yang lalu
  • Biar gk simpang siur gosip2 di luar sanab kita pengen tahu langsung dari kak ayu alasannya di batalin🙏

    anisa Romlaanisa Romla4 hari yang lalu
  • Tapi kenapa kok langsung di batalin pasti kan ada alasan kak ayu ,,,coba dong jelasin kita smua penggemar kak ayu pengen tahu alasaannya

    anisa Romlaanisa Romla4 hari yang lalu
  • Bnyakan milih sih

    Santi'ca BandSanti'ca Band4 hari yang lalu
  • Kuat bgt ayu...legowo dan tanpa menjelekkan pihak manapun..👍semoga diberikan jodoh terbaik dari Allah SWT..aamiin..

    dian widyaKdian widyaK4 hari yang lalu
  • Tidak menjawab pertanyaan netezen. Kalau mbak ayu ngomong kerna tak jodoh. Kayaknya bukan itu deh jawaban yang di tunggu sama netizen.

    Almaidi EdiAlmaidi Edi4 hari yang lalu
    • Karena banyak hal kalau kamu menyimak pasti mengerti

      Kasmiah MiaKasmiah Mia4 hari yang lalu
  • Ayu perempuan yg tegas salut sama dia semoga kelak dapet sosok lakilaki yng bisa menjaga ayu dan keluarga. Amin

    Nurul FitriNurul Fitri4 hari yang lalu
    • Aamiin YRA

      Jihan Nabila ElfaniJihan Nabila Elfani4 hari yang lalu
  • Semoga mendapat kan ganti yang lebih baik ka❤️

    Hafidz Adipala CilacapHafidz Adipala Cilacap4 hari yang lalu
    • Aamiin YRA

      Jihan Nabila ElfaniJihan Nabila Elfani4 hari yang lalu
  • Emng jodoh allah yg mengatur.dn ttpi kita yg menjlaninya.dn pasti ada penyebapnya knpa ayu membtlkn pernikhnya.

    Tara FF YTTara FF YT4 hari yang lalu
  • Insyallah akan ada yg benar2 tulus SM Lo yu👍❤️SM anak Lo, ibu ayah Lo,dan kluarga besar Lo.. ikhlas,dan ttp fokus LG bhagiain iqis dan ortu.. insyallah berkah..❤️

    melodie tv chanelmelodie tv chanel5 hari yang lalu
    • Aamiin YRA

      Jihan Nabila ElfaniJihan Nabila Elfani4 hari yang lalu
  • Sehat terus cantik

    ARCHIVE BCARCHIVE BC5 hari yang lalu
  • sabar cantik ayu..ko aq nagis ya dengar ucapan nya yg harus menerima dia sepaket,yg synk dan cinta dengan anak nya dengan tulus.semoga mendapatkan jodoh yg paling terbaik dari Allah..Amin

    Mahyuni AidaMahyuni Aida5 hari yang lalu
    • Aamiin YRA

      Jihan Nabila ElfaniJihan Nabila Elfani4 hari yang lalu
  • Semangat ya bunda

    Mamah Aal ClaudiaMamah Aal Claudia5 hari yang lalu
  • DIA itu siapa sih?? 😣

    Joe AritonangJoe Aritonang5 hari yang lalu
    • Aditya Jayusman kekasih Ayu yang batal menikah sama Ayu

      Kasmiah MiaKasmiah Mia4 hari yang lalu
  • hatrick

    Rafli AluRafli Alu5 hari yang lalu
  • Sabar Mbak ayu... semoga di ganti yang lebih baik

    Kusnul YakinKusnul Yakin5 hari yang lalu
    • Aamiin YRA

      Jihan Nabila ElfaniJihan Nabila Elfani4 hari yang lalu
  • Semangat dan bahagia selalu Ayu....tunggu aja skenario Allah...pasti yg terbaik...Aamiin

    Sunarmi MunthulSunarmi Munthul5 hari yang lalu
    • Aamiin YRA

      Jihan Nabila ElfaniJihan Nabila Elfani4 hari yang lalu
  • Jngn2 calon ayu ting ting kemaren tu banci atau hnya seorang yg ingin sekedar tenar doang ..ap laki laki pengecut

    aris dwilaksana Ariesaris dwilaksana Aries5 hari yang lalu
  • Pagi Qiss you muuuaaah Semangat selalu kesayangan Ayu Rosmalina we love you

    Kasmiah MiaKasmiah Mia5 hari yang lalu
  • Katanya gk bisa bilang apa2,tp drtd ngemeng mulu 😀😀😀

    Jerry LJerry L5 hari yang lalu
  • Sll sabar dan bersyukur ya Ayu, semua mslh pasti ada utk Terbaik menurut Allah. Insya Allah km akan dpt jodoh yg Terbaik

    Diana SariDiana Sari5 hari yang lalu
    • Aamiin YRA

      Jihan Nabila ElfaniJihan Nabila Elfani4 hari yang lalu
  • Sabar Ka Ayu yaa

    M Labib ZuhdiM Labib Zuhdi5 hari yang lalu
  • itu g silau ape di sorot kamera dr tmpat gelap gt. wkwwkwkww. btw sesi wawancaranya kok mirip ky konten bcl ?

    mahesa rendymahesa rendy5 hari yang lalu
  • Yg bertanya itu , crew sendiri apa ada penonton nya disitu ya

    yudha prakosoyudha prakoso5 hari yang lalu
    • Menjawab berita berita yang simpang siur di media yang demi uang seenaknya membuat gosip

      Kasmiah MiaKasmiah Mia4 hari yang lalu
  • Yaallah sbnere gmn ya mo sedih .mo murah atau gimana q g bisa ngomong kdang artis kik lucu. Sblmnya aj muja2 seribu banding 1 cowok kyk Adit ..tp kok mlah btalkan ....tyus bnyk rank yg btuh bantuan .btuh surport dliuaran am bnyk .artis mah kita smkin JD netizen smkin mreka kaya n slalu n sllu buat huru hara yg mancing smua buat tmbh tenar ....kdang lucu aja ....

    bakso mamadbakso mamad5 hari yang lalu
    • Kamu pengen disakiti pasangan kamu ya nanti otak busuk

      Kasmiah MiaKasmiah Mia4 hari yang lalu
  • Sabar ya semoga Allah berikan jodoh yg terbaik

    raisha madrinraisha madrin5 hari yang lalu
    • Aamiin YRA

      Kasmiah MiaKasmiah Mia4 hari yang lalu
  • Sabar yaa neng Ayu,, mungkin Adit bukan yg terbaik yg dikirim Allah untuk mendampingi Ayu dikehidupan kedepanya,, Insyaallah akan ada kebahagian buat Ayu setelag ini,, Tetap semangat yaa 🥰🥰🥰🥰

    MARTINA PURWANDINI MEIRIANSYAHMARTINA PURWANDINI MEIRIANSYAH5 hari yang lalu
    • Aamiin YRA...

      Kasmiah MiaKasmiah Mia4 hari yang lalu
IDbil