Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri dengan Ayus? | Hot Issue 2021

19 Peb 2021
3 852 549 Ditonton

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar



Satu Persatu Fakta Terkuak! Benarkah Nissa Sabyan Sudah Menikah Siri Dengan Ayus? | Hot Issue 2021



Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar
  • Sampe trending ke malaysia

    HENDRIANSYAHHENDRIANSYAHJam Yang lalu
  • njir udh di unboxing dong

    Ardan MuhammadArdan MuhammadJam Yang lalu
  • Like tiga sembilan ribu AMBOY ASYIKNYA PEMANTIK HATI hadir lagi sobat....

    vonny sheila Officialvonny sheila OfficialJam Yang lalu
  • KIAMAT deh hancur karirnya

    BUHORI BUHORIBUHORI BUHORIJam Yang lalu
  • dasar pengecut dan pembohong

    Aisha hsnAisha hsnJam Yang lalu
  • Hey hey kalian udah laah sibuk banget yaah,,,serius bangeet yaaah,,, Aku disini bukannya mendukung aku cuman mau mendamaikan saya harap bisa dimengerti🙏 Sudahlah cukuplah dengan komen komen jahat kalian yaa,,saya tau kalian pasti sangat kecewa dengan berita ini, khususnya para idola nisa. Pliss lah woy mungkin banyak kok orang orang disekitar kita bahkan saudara kita ataupun diri kita yang melakukan kesalahan besar, kita semua sama sama punya kesalahan apapun bentuknya yang membedakan cuman bagaimana dosa itu dilakukan. Kita ga berhak untuk membencinya apalagi menghinanya. Kita gapernah tau kan cara dia untuk berkomunikasi dengan tuhan,,cara dia beribadah memohon ampunan taubat kepada tuhan.Tuhan maha pengampun pasti akan memaafkan hambanya yang sungguh sungguh bertaubat. Kesimpulannya: Kecewa boleh, Tapi jangan lah kalian menghina apalagi membenci nya, ingat tuhan saja maha pemaaf. Kita yang tidak dirugikan sudahlah... Mari kita sama sama berdoa agar kita semua dijauhkan dari godaan syaiton..dan semoga kita semua senantiasa dalam jalan yang lurus jalan yang diridhoi allah swt..aamiin aamiin yarabbal alamin

    Siapaaja KoooSiapaaja Kooo2 jam yang lalu
  • Fatal banget

    Rental PlaystationRental Playstation2 jam yang lalu
  • Aku ga tau sosok nissa sabyan... Cuman suka dengar lagu²nya aja. Gegara berita heboh ini jd iseng liat cuplikan² video tentang nissa sabyan zaman dulu. Bayangan aku kirain nissa itu org nya pemalu, ga banyak omong 😁. Tp pas liat dalam berbagai video ternyatanya ko ga seperti yg dibayangin, ga bisa diam jg org nya... Agak pecicilan jg sepertinya. Duhh maaf. Cuman pendapat

    me jannme jann2 jam yang lalu
  • Hiliih

    adi putra anggaraadi putra anggara2 jam yang lalu
  • Tinggal ngaku engga atau bener aja si

    Fitriana DFitriana D2 jam yang lalu
  • Pelajaran buat diri gua sendiri : 1. Pengen usahain ga deket sama cwo yg bkn siapa2 sblm nikah, apalagi masa2nya masih jauh bgt dari waktunya. 2. Pgn jaga pandangan (tapi susahnya pke bgt si parah) 2. SETELAH MENIKAH GAMAU TEMENAN SAMA LWN JNS FIX. Yg baca Aminin aja dalem hati

    kecengklakkecengklak2 jam yang lalu
  • Yang berhijab tidak mendukung jadi yg shaleh, kelakuan jauh dari lagu lagunya, kecewa

    Rahmat vlogRahmat vlog2 jam yang lalu
  • Gereget banget aku sama Istri pertama nya Ayus, suami udah ga cinta kok masih dipaksa untuk bersama kan aneh! Mangkanya Jadilah wanita cerdas, mandiri, mencari uang sendiri jadi kalau sudah Bosan dengan suami bisa bercerai trus cari berondong ganteng trus di nikahin, jangan kaya Gisel bosan sama suami akhirnya berzina dengan cowok lain kan kasian itu gading Martin istri sah nya ditusuk rudal cowok lain. Kalau udah bosan lebih baik bercerai.

    Candra Dewi dan Fika OfficialCandra Dewi dan Fika Official3 jam yang lalu
  • Ya mau gimana lagi,dulu yang sering elu elukan sosoknya,pas tau gini kena damage mentalnya 😬

    Galang PermadiGalang Permadi3 jam yang lalu
  • Nisa katek agoj

    Ronyy SyyahputraRonyy Syyahputra3 jam yang lalu
  • Apa udah ada klarifikasi dari pihak lengkap? Masih trending aja🤔

    Olivia PuspitaOlivia Puspita3 jam yang lalu
  • Bubar" udah ngk laku

    Mbktia ChanelMbktia Chanel3 jam yang lalu
  • Pas desah ada alunan musik gambus

    Jhon AjaJhon Aja3 jam yang lalu
  • Smg durasinya lebih dari 19 detik ya 😂

    FK _19FK _193 jam yang lalu
  • Ternyata!!!!!!

    Ismi IsmiIsmi Ismi4 jam yang lalu
  • muka2 nya mirip mukan jamilah dan angel lelga...

    Fakhira KibboFakhira Kibbo4 jam yang lalu
  • Nisa nya buta ayus nya jelek kayak gitu

    Herly DrtHerly Drt5 jam yang lalu
  • Ya sudahlah, nikah ajalah

    Umi KustiahUmi Kustiah5 jam yang lalu
  • faktanya mana?? gemesss gaa ada kejelasan dari tersangka.

    Belajar Bersama ButyaBelajar Bersama Butya5 jam yang lalu
  • idbil.info/solution/video/zNxkp4epotOTZXA.html

    Pabu IdPabu Id6 jam yang lalu
  • dulu cita cita jd reporter .. sekarang sukses ya bund ... sukses jd pelakor🤣🤣

    Yudis TiraYudis Tira6 jam yang lalu
  • Kalau udah nikah siri, mengapa baru sekarang pergi dari rumah ??? Ayus .... Apakah istri siri nya lagi hamil ... Disayangkan kalau harus pergi dari rumah, kan bisa minta izin poligami. Karena menurutnya istrinya baik

    Ati SuryaAti Surya6 jam yang lalu
  • Wah hebat . Benar . Ternya pelakor .

    Boxer BoxerBoxer Boxer7 jam yang lalu
  • Dr sni kita belajar klo orang yg sok suci itu sbnrnya lebih brengsek

    Oh VanesOh Vanes7 jam yang lalu
    • Kata2nya kurang tepat.. harusnya pake "ga semua"

      Gani SalehaGani Saleha7 jam yang lalu
  • laki2 dn perempuan kalau hari2 bergesek2 akhirnya Timbaland bench cinta

    Tuminem TuminemTuminem Tuminem7 jam yang lalu
  • Udah tau bang Ayus udh nikah

    Adilpermono officialAdilpermono official7 jam yang lalu
  • Padahal cowoknya burik gitu ya.pake dukun mana tu orang

    Davie ErlanggaDavie Erlangga7 jam yang lalu
  • Sini2 pada liat Nissa wawancara di tempatku 🙂

    Smid Musik OfficialSmid Musik Official8 jam yang lalu
  • waduh... kecoreng, tamat sudah karir nissa... pelakor mah gak akan selamet dunia akhirat... di dunia kena sangsi sosial .... di akhirat.. ih takut banget.. allah swt gak akan tidur... siap siap saja karma

    Karina NovyantiKarina Novyanti8 jam yang lalu
  • Aku ga suka gelayyyy🤣🤣🤣tae

    Arip AripinArip Aripin8 jam yang lalu
  • Cuma tanya nyang sering dilantunkan oleh grup musik ini apakah semua lagu religi

    Gusanam GusanamGusanam Gusanam8 jam yang lalu
  • ganti lagi anjim😂 jangan wajabil👍 wa lakor wa lakor

    abis kayaabis kaya8 jam yang lalu
  • Saya mau donk komen saya dapat ceklis 😂

    Hendri wahyudi njHendri wahyudi nj8 jam yang lalu
  • Nisa sabiyan uda gila tuh otaknya

    Sahla HikmatunSahla Hikmatun9 jam yang lalu
  • ?女?到了一張

    adiba airaadiba aira9 jam yang lalu
  • 田水山戈人廿月難大難女山十難月

    adiba airaadiba aira9 jam yang lalu
  • cita" jd pelakor

    Herdha 220Herdha 2209 jam yang lalu
  • owh aq tau pas nissa pingsan cma cri prhatian si ayus ajh dia jg kn yg gndong muka dua sok sedih pdhl bjin malu ortu aj

    Herdha 220Herdha 2209 jam yang lalu
  • Buang sudah kerudung itu percuma pkek hijab kek gtu tpi kelakuannya nggak bener

    Kardi JayaKardi Jaya9 jam yang lalu
  • Lepasin krudung mu nisa

    Saepul MualiepSaepul Mualiep9 jam yang lalu
  • Gak usah urusin hidup orang lain. Mau nikah sirih atau tidak selagi kebenaran yh msh simpang siur dan blom terbukti gak usah yudutin ke opini yg haya bikin orang tersebut sakit hati dan akhir yh timbul pitnah. Kcuali mayang sari yg udh jlas rebut laki orang baru tu kalian bilang plakor. Ni itu betita cuman gimik buat naikin popularitas ayus. Karena ayus sabiyan sudah tidak lagi kerja bareng sabiyan gambus

    AHMAD MATUN FIRDAUSAHMAD MATUN FIRDAUS10 jam yang lalu
  • sabar dek nisyakuh - kejadian viral update indonesia

    Teman RondaTeman Ronda10 jam yang lalu
  • Yus kunaon siateh yus ges gableg pamajikan oge

    Rivano SeptianaRivano Septiana10 jam yang lalu
  • idbil.info/solution/video/0raYnaV5pd98mnA.html

    CCTV KOWEL JAYACCTV KOWEL JAYA10 jam yang lalu
  • idbil.info/solution/video/ndWjjn5oipN2iX0.html

    NANDO OFICIALNANDO OFICIAL10 jam yang lalu
  • Udah nerima suap milyaran rupiah, masih aja selingkuh.. ga bosen bosennya ayus tambunan bermasalah

    Harfebri RamadanHarfebri Ramadan10 jam yang lalu
  • Gamau ga suka gelay

    SULTHAN KHAIRULLAHSULTHAN KHAIRULLAH10 jam yang lalu
  • paling kesel sama ayus dan nissa sableng nissa sabyan cringe ngomong gelay ayus gak ganteng selingkuh pula

    MARTEN SMITHMARTEN SMITH10 jam yang lalu
  • Bocil bejad

    awan_ kurniawanawan_ kurniawan11 jam yang lalu
  • Yg jelas sih krna nafsu

    T707T70711 jam yang lalu
  • GIBAH !!!

    I Am KidsI Am Kids11 jam yang lalu
  • Telah mengabarkan kepada kami Abdul ‘Aziz bin Abdullah, telah mengabarkan kepada kami Ibrohim bin Sa’d dari anak saudaraku Ibnu Syihab dari Ibnu Syihab dari Salim bin Abdullah, dia mengatakan, “Aku mendengar Abu Huroiroh mengatakan, “Aku mendengar Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam bersabda, “Setiap ummatku akan mendapatkan ampunan dari Allah Azza wa Jalla kecuali al Mujaahiriin yaitu semisal ada seorang laki-laki yang mengerjakan sebuah perbuatan (buruk ) pada malam hari kemudian ia menjumpai waktu subuh dan Allah telah menutupi aibnya (berupa perbuatan buruk ). Lalu laki-laki tersebut mengatakan, “Wahai Fulan, aku telah mengerjakan sebuah perbuatan buruk/jelek ini dan itu”. “Maka itulah orang yang malamnya Allah telah menutup aibnya lalu ia membuka aibnya sendiri di waktu subuh (HR. Bukhori no.6069 dan Muslim no. 2990) Rasul bersabda, “Setiap umatku dimaafkan kecuali orang yang terang-terangan (melakukan maksiat). Dan termasuk terang-terangan adalah seseorang yang melakukan perbuatan maksiat di malam hari, kemudian di paginya ia berkata: wahai fulan, kemarin aku telah melakukan ini dan itu - padahal Allah telah menutupnya- dan di pagi harinya ia membuka tutupan Allah atas dirinya.” (HR Bukhori Muslim). Sesungguhnya Allâh Subhanahu wa Ta’ala Maha Pemurah, kekal, dan Maha Penutup, Dia mencintai rasa malu dan sikap sitru (menyembunyikan aib). [Riwayat Abu Dawud dan Nasâ-i]. Kita semua punya aib dan dosa masing-masing, jika bersimpati dan memiliki empati untuk sang istri sah, mari doakan untuk kebaikannya semoga ia dikaruniakan keberkahan dan kelapangan hati setelah masalah ini selesai demi menjemput bahagianya bersama anak-anak dan mungkin keluarga barunya suatu saat nanti. Sedangkan untuk yang sedang menyandang status tersangka, mari doakan agar hatinya diberi hidayah dan segera diluruskan segala khilafnya. Yuk husnudzon, jangan berprasangka buruk, apalagi mendahului keadilan Allah. Ingat.. Allah adalah seadil-adil hakim. Biarkan benar atau salah jadi urusan mereka dengan Allah. Dan kalaupun memang terbukti mereka salah, alasan mengapa mereka diam mungkin karena mereka benar-benar sudah tersadarkan dan tidak mau menambah dosa lagi. Allah menyukai rasa malu.. Jadi anggap saja mereka sudah sangat malu.. Bukti dan benar tidaknya pun akan terbuka di sidang perpisahan suami istri. Kita tinggal menunggu.. Tapi jika sekali lagi bukti-bukti itu pun tidak sampai ke telinga dan mata masyarakat, maka husnudzon lah.. Allah sebaik-baik penutup aib dan pintu taubatnya sungguh lah luas.. Bisa jadi kita yang sibuk menimbun dosa karena bergunjing justru disana mereka sedang sibuk mengetuk pintu taubatnya Allah. Lalu siapa yang merugi? Yang punya masalah siapa malah kita yang terkena masalah kan 😂

    Citra Ayu NandaCitra Ayu Nanda11 jam yang lalu
  • Tetap semangat menghadapi semua ujian, meski itu hal terburuk dalam hidupmu. Karena takdir Allah itu ada 2, yaitu Baik dan Buruk. Maka, Yakinlah Allah itu baik takdirnya tak pernah Salah.

    Naura AmanahNaura Amanah11 jam yang lalu
  • Kalo di Aceh dah di cambuk 200 kali

    Hendri AfriansyahHendri Afriansyah11 jam yang lalu
  • Biasanya bersembunyi atau lari dari masalah sudah pasti jadi jawaban meng'IYA kan.. kalo ga ngerasamah sudah klarifikasi dari kmaren2.. karena punya muka..

    Yogadotcom comYogadotcom com12 jam yang lalu
  • Udah jelek selingkuh buat malu

    Early Game731Early Game73112 jam yang lalu
  • Di tunggu viralnya di layar biru ✔️✔️✔️

    R T N - Z E R OR T N - Z E R O12 jam yang lalu
  • Udh intinya banyak yang nonton,like,coment jadi duit itu aja........

    Fendy WMFendy WM12 jam yang lalu
  • Nikah dua tahun ko blm punya anak

    Lihinsyah RezaLihinsyah Reza13 jam yang lalu
  • Klau bisa cari yg lebih baik jangan suami orang bisa rusak martabat sesuae kan dg lagu nya yok sadar

    Kus WatiKus Wati13 jam yang lalu
  • idbil.info/solution/video/xJJ-oWZoepeddJE.html pelakorr

    WWK CHANNELWWK CHANNEL13 jam yang lalu
  • KAYA GAK ADA LAKI2 LAGI AJA😂😂

    Fadlah MunajahFadlah Munajah13 jam yang lalu
  • *Bodo Amat*

    Wahyuni UniWahyuni Uni13 jam yang lalu
  • nisa klw d balik jd asin

    hery wilky channelhery wilky channel15 jam yang lalu
    • Uwoow haha😂

      Jinan KemplupisanJinan Kemplupisan12 jam yang lalu
  • Seandainya bener sdh nikah siri bs masuk penjara si nisa n bapaknya karena melakukan kebohongan publik. Dan akan hancur hati ortunya nisa karena nisa menikah siri dan wali nya bukan bapaknya, padahal masih hidup n sehat. Trus nisa bs dpt emblem baru "pelakor" dan menurutku jika benar sdh nikah siri sangat ceroboh dlm arti tindakanya gak mau d bilang zina, tp justru lebih dr itu jika klo skr bener2 tercium aroma busuk yg selama ini d sembunyikan. Masyallah

    Sri ChichiSri Chichi15 jam yang lalu
  • Oh mama oh papa

    Remo VlogRemo Vlog15 jam yang lalu
  • Byk berdoa semoga kita dn anak2 kita tdk salah langkah gk perlu menghujat, nisa masih sngt muda dn ini cinta pertama masih jiwa muda ayus jan dah dewasa harusx ngemong bukanx di manfaatkn! Bkn membela nisax tpi jgn trlalu di hujat dn ayusx ky tnp dosa!

    Titin Rizard oTitin Rizard o15 jam yang lalu
  • Tokoh tak terpuji

    Young HarvestYoung Harvest16 jam yang lalu
  • Kalau gk gni gk trending donkk mknya bikin issue gini biar terkenal di public😂 ahh suka gelauyy

    Adinda MaharaniAdinda Maharani17 jam yang lalu
  • Sejak nyanyi Ya tab tab yg katanya lagu religi tahunya lagu yg biasa utk ngiringi Belly dance ..yg kostumnya terbukaaaaa hahahaah Muna

    Nindyo Adi1961Nindyo Adi196117 jam yang lalu
  • Emangnya bisa ya nikah siri tanpa restu ayah si perempuan? Setau aku engga sah

    Tau OgiTau Ogi17 jam yang lalu
  • Jadi ilpil sama bisa dih

    Syafira MargarethaSyafira Margaretha17 jam yang lalu
  • Cantiknya katolong make up aja hadeeeh. G ada lakik lain ap ya Bocil.. Bocil

    Okta SalonOkta Salon17 jam yang lalu
  • Hebat netizen indonesia ini urusan orang semua di tahu jgn2 mati dan hidup sj tahu, hebat buat gosip alias nyebarkan fitnah pd hal klo ada berita ya di seludiki dulu di teliti dl kebenarannya di saring2 dulu biar punya bukti kuat benar atau salahnya orang ini jgn sampai salah korban.ancaman org nyebarberita bohong fitnah yaitu bukan hukum dunia sj tp di akhirat NERAKA

    nur rahmannur rahman18 jam yang lalu
  • Prrusak pain kmu pake hijab , bnyk mulut kmu gk laku brarti prempuan jahat penghancur

    Difa SiraitDifa Sirait18 jam yang lalu
  • Ih gasuka gelay

    Aldi RenaldiAldi Renaldi19 jam yang lalu
  • Banyak padahal record kreativitas, bakat, inspirasi.. Motivasi,.. tp Malah AIBbisasi 🗿🗿🗿🗿

    Moto SkutikMoto Skutik20 jam yang lalu
  • Subscribe gw napah bang..

    Ronald HaqqiRonald Haqqi20 jam yang lalu
  • Modar anjeng

    BandungCityPopBandungCityPop21 jam yang lalu
  • Gak berani muncul dia nunggu bulan ramadhan baru keluar

    14N B45T3R14N B45T3R22 jam yang lalu
  • kentodd-tan aja terusaa

    StyleArt -SCStyleArt -SC22 jam yang lalu
  • Sudahlah..

    setetes air cnsetetes air cn22 jam yang lalu
  • di tunggu lagu terbaru Sabyan KHILAF

    LEW MisteriLEW Misteri22 jam yang lalu
  • Good

    rafael Cilacaprafael Cilacap22 jam yang lalu
  • Ini ada kemungkinan mereka di amankan atau tidak ya? Kok ada potensi meresahkan... Ihhh gelaiii

    Dimas NurdiansyahDimas Nurdiansyah22 jam yang lalu
  • Kenapa ya nissa selingkuh bersama ayus dihujat semua orang tapi habib rizieq selingkuh bersama firza husen kok ga dihujat banyak orang tentang perselingkuhan dan permesuman mereka ya ??? malahan pengikutnya rizieq tetap setia pada rizieq bukannya meninggalkan rizieq

    wawan sutejawawan suteja22 jam yang lalu
  • Ketika manusia di uji oleh tiga hal yaitu harta tahta wanita.

    Erer ChannelErer Channel23 jam yang lalu
  • Setahuku yg namanya CINTA TIDAK BISA DI BOHONGI Apapun yg akan terjadi akan ku tanggung resikonya.. begitulah kira kira........

    Ismi RahmaIsmi Rahma23 jam yang lalu
  • Nisa Nisa di godain suami orang Lo trima , enak yang berpengalaman mungkin.. gw aj ngerasa ngeri sih ngancurin RT orang.. Lo sholawatan setiap melantunkan lagu tapi siapa yang tau kelakuan kalian ber 2

    DuniaBiru YTDuniaBiru YT23 jam yang lalu
  • Bersumpah di atas namakan alquraan dan mengatasnamakan Allah berani bantah dan ngaku benar , Parah loe nissa hati hati hukum duniawi azab demi nama baik di media

    Hilmi FaizHilmi Faiz23 jam yang lalu
  • Habis&tamat,,

    M MarsevelM Marsevel23 jam yang lalu
  • sholawat bagus ehk hatinya busuk ngambil suami orang😂 nisa kalau ngaji sampai bisa sampai ngerti jangan berhenti di tengah jalan dulu saya suka sama sholawatnya bagus ehk ternyata hatinya busuk sekarang mh jadi gx suka

    zaky 1945zaky 194523 jam yang lalu
  • TDK lebih dri pelacur jika mengganggu rumah tangga orang. Itu berlaku bagi semua manusia,mantap

    Begal CreatorBegal Creator23 jam yang lalu
  • Jgn tertipu dgn luar ny... Gudang garam itu isinya rokok

    pria tamvanpria tamvan23 jam yang lalu
  • Seakan pelakor lbh rendah dr PSK... 😭😰

    pria tamvanpria tamvan23 jam yang lalu
IDbil