SAPI KURBAN TERJINAK! AKHIRNYA TIBA..

19 Jul 2021
554 394 Ditonton

HELLO GUYS, IT IS A BEAUTIFUL DAY... Untuk melihat hal menarik, petualangan dan keseruan Instagram : instagram.com/bimaaryo/

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, dan SUBSCIRBE!!

Komentar
  • Terharu Aku Lihat Nya😢😢

    Agil SaputraAgil Saputra2 hari yang lalu
  • Jgn dengar kata org kak bima selagi itu untk hal yg baik nd positif apalagi untk beribadah kepada allah swt insyallah allah akan beri kak bima rezeki yg lebih melimpah amin

    Ahmad ArsadAhmad Arsad3 hari yang lalu
  • Klo aku auto gak tega liat sapi nurut gituu 😭😭😭😭

    Enika SurakartaEnika Surakarta4 hari yang lalu
  • Alloh dulu...Alloh lagi...Alloh terus... Sukses Mas Bima....makin mantap...

    Ery SantosaEry Santosa4 hari yang lalu
  • Semoga sapi nya mencontoh kan kebaikan seperti sapi jinak yg makan sapi jinak manusia bisa jinak juga

    Samuel SillaSamuel Silla4 hari yang lalu
  • Aku suka banget sama hewan dan aku suka sama channel the golden family karena gak ada setingan

    SOPHIA PRIVATESOPHIA PRIVATE5 hari yang lalu
  • Sragen hadir

    02 Ahmad Ihsan Rofid02 Ahmad Ihsan Rofid5 hari yang lalu
  • Sapinya nurut gara gara kak Bimanya bau Nubi kali wkkwkqkqkqkwkk

    Nayaka Putra koswaraNayaka Putra koswara5 hari yang lalu
  • Selamat buat yg berkurban insyallah alalh akan memberikan pahala yg melimpah

    Brapo GiviBrapo Givi5 hari yang lalu
  • Menginspirasi mad bemz👍

    Vegave VeveeeVegave Veveee6 hari yang lalu
  • Kak bima ganteng bk ht bgt

    Ankany lieAnkany lie6 hari yang lalu
  • Nama gue hazel☺

    Hazell Gerald D.A.IHazell Gerald D.A.I6 hari yang lalu
  • Bang besok kalau kurban sapi nya di pretek dulu Sabi kali biar ga pegel .canda ☺️🤣

    YT ZAKIYT ZAKI6 hari yang lalu
  • *di youtube the golden family tentunya* Me : pdhl dichanelnya sndiri 🤭🤭🤭🤭

    Matcha LateMatcha Late6 hari yang lalu
  • si mamang nya nurunin sapi nya ga bener di terik gitu, hrsny di tarikny pas tali deket leher biar dia ikut turun

    Kisan AnjaniKisan Anjani6 hari yang lalu
  • Kak Bima semoga nanti cek istagram @sapi_szarafram sapi sapi langan persiden sapi sapi bagus kualiat nagus

    Ahmad SyaugiAhmad Syaugi6 hari yang lalu
  • Alhamdulillah,,,

    Eni RosintanEni Rosintan6 hari yang lalu
  • Filosofi Qurbannya bagus banget, cari yang paling disayang lalu di Qurbankan. Itulah garis besarnya berqurban Mantap mas Bims 👍🏻

    Zaki AhmadZaki Ahmad7 hari yang lalu
  • Selamat Idul Adha kak Bima dan sekeluarga dan yg baca komentar🙂🙂

    Javas AlaricJavas Alaric7 hari yang lalu
  • Njit nama gue di pake 😭

    Fernando Hazel Jason ibrahimFernando Hazel Jason ibrahim7 hari yang lalu
  • Apa ya perasan sapi kstika melihat bang beemz

    Ahmad Fadlillah SAhmad Fadlillah S7 hari yang lalu
  • Ngga di kretek dulu sapinya mas 😂

    Squizy officialSquizy official7 hari yang lalu
  • Bg sory, apa si agama lu bg?

    Shasa YuvionaShasa Yuviona7 hari yang lalu
  • Kurban kok riya, kurban kok dibikin konten, segininya ya nyari duit

    Ricki PanjaitanRicki Panjaitan7 hari yang lalu
  • 👏👏👏👍🙏

    Iwa KurniaIwa Kurnia7 hari yang lalu
  • Ya Allah hewan² qurban pada kalem semua deh tpi kasihan bgt y jd hewan qurban 😭😭😢😢jd gw yg mewek ma hewan² qurban kayak kambing, sapi, kerbau, unta, domba pokoke dr awal tonton video hewan² qurban gw ikut sedih bahkan menangis pabila diposisi mereka ☹️☹️😢😢

    Ny. St SiipNy. St Siip7 hari yang lalu
  • Benar Bima,. Semoga berkah qurban nya .kedepan makin sukses, . Dan nanti Hazel jadi kendaraan masuk Sorga...Aamiinn ..

    Susi HartiSusi Harti8 hari yang lalu
  • 1:12 pojok kiri bawah mirip sapiku

    Majid CraftMajid Craft8 hari yang lalu
  • 14:12 epic momentum wkwkwkw

    muhamad irvanmuhamad irvan8 hari yang lalu
  • Kirain sapinya mau di kretek bang 😂

    Sarjana MudaSarjana Muda8 hari yang lalu
  • kenapa ga sapi yang lain aja yg di Kurban bang Aryo :"( selamat tinggal Hazel

    EASY TECHEASY TECH8 hari yang lalu
  • Mamahnya kak bim lucu 😀

    RUS DiahRUS Diah8 hari yang lalu
  • sapinya bagus kak, bersih, badannya jg berisi, gendut.

    eloverselovers8 hari yang lalu
  • Pertanyaan yg bagus dari seorang ibu yg mendidik anaknya dg baik👍semoga yg qurban tahun ini d terima Alloh swt.🤲

    hanif abdurahmanhanif abdurahman8 hari yang lalu
  • Coba d kretek abal abal dulu bang😁

    hanif abdurahmanhanif abdurahman8 hari yang lalu
  • Itu namaabang gua anjing

    etuzetuz8 hari yang lalu
  • Klo d kretek kira2 bunyi ny sprti apa iyaah 😀🤭

    Teguh AfriyantoTeguh Afriyanto8 hari yang lalu
  • "Sapi Kurban Terinjak", taunya "Terjinak" hahahaha... 😅😅 salah baca caption aing. 😅😅

    Reza Nur YulistioReza Nur Yulistio8 hari yang lalu
  • 😁🙏 keren mas, klo syg tulus ama hewan otomatis bgt hewane tenang. 👍👍

    Nurkholis YusufNurkholis Yusuf8 hari yang lalu
  • Kukira udh 1tahun sakali nya 2hari yg lalu,bagus lah gk terlalu telat❤️😂

    yy8 hari yang lalu
  • Gw pikir kk Bima Kristen :v

    ElestialHDElestialHD8 hari yang lalu
  • Itu sapi nya ngga lu kretek ² bang😀

    Syahrul YazidSyahrul Yazid8 hari yang lalu
  • Ditunggu beli sapi lagi tapi buat teman anabul ❤️❤️❤️

    sbrnsbrn8 hari yang lalu
  • Beliau dekat dengan Tuhannya ,makanya tenang sekali

    Bening ViadityaBening Viaditya8 hari yang lalu
  • Kak coba dong piara sapi

    Lia AgustinLia Agustin8 hari yang lalu
  • Mantapp... Sapinya de best

    Doyan PubgDoyan Pubg8 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu baut keluarga kecil papah degolden semoga berkah untuk semuanya

    rama supardirama supardi8 hari yang lalu
  • sapi nya di kretek juga dong

    chepy Spdchepy Spd9 hari yang lalu
  • Sapi nya jinak dan yang mau korban pun sayang sama sapi nya semoga berkah mas bos

    Lampung ChanelLampung Chanel9 hari yang lalu
  • Waahh hazel ramah banget ya tapi sayang hazel bakalan di potong aku jadi bayangin tidur sama hazel dikasur🥰

    Sunardi HongkiriwangSunardi Hongkiriwang9 hari yang lalu
  • Ada pipett gaess

    Keisha ananda PutriKeisha ananda Putri9 hari yang lalu
  • Settujjuuuuuu

    Fajar PuriFajar Puri9 hari yang lalu
  • Bang Kretek-kretek Hazel bang

    haha9 hari yang lalu
  • Bang Kretek Hazel bang

    haha9 hari yang lalu
  • Om Bima kok ngak qurban di masjid an nur

    Wawah RomadhonWawah Romadhon9 hari yang lalu
  • Kga Luh kretek Abal dulu itu bang sapi nya biar nanti anteng dipotong

    Aditya Bagja ramadhanAditya Bagja ramadhan9 hari yang lalu
  • dakwah itu bang keren

    Moch ENDANG WIJAYANTOMoch ENDANG WIJAYANTO9 hari yang lalu
  • Masha Alloh inshaalloh Iklas Bang

    Moch ENDANG WIJAYANTOMoch ENDANG WIJAYANTO9 hari yang lalu
  • keren bang Ar

    Moch ENDANG WIJAYANTOMoch ENDANG WIJAYANTO9 hari yang lalu
  • waduh...nama anakku di jadikan nama sapi...😅😅

    iyon vanhoteniyon vanhoten9 hari yang lalu
  • Ni chanel favorit gwa ni..hai bang beem... sukses dan sehat selalu ya

    Rendra NaraRendra Nara9 hari yang lalu
  • 14:59 bang bim itu emng kalo sapi yang baru dateng ke tempat baru asing buat dia emng suka gituh dia garuk garuk apa pun yg ada di deket nya ... sama kaya sapi grandong de hakims

    Key CheasarKey Cheasar9 hari yang lalu
  • Wah sapinya gantengg ini, bersih kulitnya juga aluss

    Vei AliqVei Aliq9 hari yang lalu
  • Berkah ya bang rezekinya ,udah bisa qurban berbagi kepada masyarakat , selamat hari raya idul adha semuanya....!!!

    Zay NudinZay Nudin9 hari yang lalu
  • Coba kretek sapi nya bng

    lemah banget.'lemah banget.'9 hari yang lalu
  • Kalo tangan2 penyayang binatang beda kali ya, jd si hazel merasakan itu.

    jean jeanjean jean9 hari yang lalu
  • INGAT QURBAN INGAT SETIA FARM

    Aldi LutfiansyahAldi Lutfiansyah9 hari yang lalu
  • Ka bima knpa kgk pelihara sapi aja wkwkk🤣 Dulu mah pengen bett punya sapi buat di pelihara soalnya lucu🤣

    Wiwi WidyawatiWiwi Widyawati9 hari yang lalu
  • Sehat dan suksea slalu kak Bima

    Emi DewiEmi Dewi9 hari yang lalu
  • Alhamdulillah.. semoga berkah.. 🤲

    DOUBLE WINNERDOUBLE WINNER10 hari yang lalu
  • Kasian

    Andrian NurdinkomaraAndrian Nurdinkomara10 hari yang lalu
  • Bang hazel\hasel kucing ku yang minggu lalu meninggal terus anak nya mati juga😰😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Grace Patrecia natalieGrace Patrecia natalie10 hari yang lalu
  • Bang kretek sapi bang

    M.Royan AbadiM.Royan Abadi10 hari yang lalu
  • Kakak coba beli anak sapi satu untuk membersihkan halaman blakang kakak jadi ada peliharaan plus bantu

    Clarissa 1304Clarissa 130410 hari yang lalu
  • Lanjut ka 👍👍👍👍

    Komar HidayatKomar Hidayat10 hari yang lalu
  • gue suka kontennya mas Bim, bermanfaat smua

    Budy MulyaBudy Mulya10 hari yang lalu
  • Wkwkwk TM lucu,,, mungkin maksudnya daun pisang buat bungkus lontong bukan pisangnya 😂😂

    lisa 0294lisa 029410 hari yang lalu
  • Klo masih ada spartan gimana y

    Yoko 1991Yoko 199110 hari yang lalu
    • Hazeldah ngamuk

      ANINDYA_NAVARAANINDYA_NAVARA10 hari yang lalu
  • Btw islam apa non muslim masih bingung gw ada yg bilang islam ada yg bilang non muslim juga ada yg bilang buddha

    Nismara akmalNismara akmal10 hari yang lalu
    • Siapa? Ka Bim? Kalo Ka Bim Islam semuaaaaaa Islam

      ANINDYA_NAVARAANINDYA_NAVARA10 hari yang lalu
  • Nama gua buat hewan kurban 😭😭

    Darell HazelDarell Hazel10 hari yang lalu
  • 14:11

    Aristo ReinwykAristo Reinwyk10 hari yang lalu
  • Binatang apapun klo sudah di tangan bima pasti jinak, klo hazel di tangan orang lain ya blm tentu senurut itu..

    Duta CellDuta Cell10 hari yang lalu
  • Tikitik badannya ngilu..ngilu... katanya untung ada hazel coba kagak, gue yg jd kurban.. 🤣🤣🤣🤣 kagaklah nowa, kamu panjang umur ga akan jd kurban, daging mu bukan untuk dimakan sejuta umat 😍😍😍

    Duta CellDuta Cell10 hari yang lalu
  • coba bang sapinya kretek abal2 dulu.

    kumis tipiskumis tipis10 hari yang lalu
    • Hhmmm.. udh di sembelih kan..

      ANINDYA_NAVARAANINDYA_NAVARA10 hari yang lalu
  • Berkah InsyaAllah😇

    Fikri NugrahaFikri Nugraha10 hari yang lalu
  • Sayangnya rumput yang diluar udh dipotongin:(

    Ajam KhoirulAjam Khoirul10 hari yang lalu
  • Maaf kak izin tanya, kak Bima kan muslim ya kenapa pelihara anjing

    SemuaMusicSemuaMusic10 hari yang lalu
    • Coba liat podcast nya Deddy Corbuzier yang ada Ka Bim, kalo gk salah ada alasan di video podcast nya

      ANINDYA_NAVARAANINDYA_NAVARA10 hari yang lalu
  • Ka bim , gmna tahu. Ini ka bim bli sspi yg anak trs di gedeei. Sendiri pasti seru

    Danang RiansahDanang Riansah10 hari yang lalu
  • Setuju bang

    Abdul LatifAbdul Latif10 hari yang lalu
  • Bang kretek kretek hazel bang

    Danang JadoelDanang Jadoel10 hari yang lalu
  • Mas bima orang baik , jangn dengerin orang ngomng, d bayar tunia ama ALLAH tak perlu waktu lama,sama hewan2 aja sayang apalagi sama manusia,sy aja pengen ngikutin jejak mas bima,selamat hari raya idul adha utk sekluarga y

    Wiwit SupraptiWiwit Suprapti10 hari yang lalu
  • Pas hazel turun dari truk kayak snowa turus dari atap rumah 😂😂😌

    wanahary antyaawanahary antyaa10 hari yang lalu
  • Dikretek dulu sapinya om

    Hady DayRavenHady DayRaven10 hari yang lalu
  • Sapinya mau dkretek kretek ...

    Johar RaihanJohar Raihan10 hari yang lalu
  • Hahaha Nama sapi nya sama kaya nama anak saya Hazell 😅😂

    Amelia HusinAmelia Husin10 hari yang lalu
  • Baru ja nonton grandongnya A'irfan ak dah mewek dah bercucur air mata ealah bersambung...Trus lanjut ke kak bima siap mewek lagi ...

    mifta atfimmifta atfim10 hari yang lalu
  • Bukan garuk2 kak bim, tp itu lg perkenalan d tempat baru nya, biasanya jga suka sampe guling2 d tanah

    Fitri MartinFitri Martin10 hari yang lalu
  • *Ga enak makan sapi jinak soalnya Katanya sapi kurban yang bar-bar dagingnya lebih enak*

    TUTORIAL WOW !TUTORIAL WOW !10 hari yang lalu
    • Kok Katanya sih....?

      Muhamad UdinMuhamad Udin8 hari yang lalu
    • Enakan mah udh jadi rendang tinggal makan

      Theodorus DuranTheodorus Duran8 hari yang lalu
    • KAN BARU KATANYA BUKAN FAKTA NYA KALO SAPI JINAK JAUH JAUH LEBIH ENAK SEMBELIH NYA DAN LEBIH SEGER DAGING NYA LEBIH MAHAL LEBIH TOP

      ✨Joce Quinn✨✨Joce Quinn✨8 hari yang lalu
    • Sama aja...klo gak enak brti itu bermasalah mulutmu

      Amaludin AmaludinAmaludin Amaludin10 hari yang lalu
    • Enak atau enggak tergantung rasa syukur kita

      KinanKinan10 hari yang lalu
  • 👍

    Channel kitaChannel kita10 hari yang lalu
  • Kita doakan konten yg begini selalu tranding..buat video yg nonton ...terberkahi.amiin

    Opi SopiahOpi Sopiah10 hari yang lalu
IDbil