Rumah Atta Kebanjiran

20 Peb 2021
2 265 590 Ditonton

Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar
  • Sebenarnya bukan masalah sampah utama dari kebanjiran 🙏tapi memang kota Jakarta itu sudah padat penduduk nya.. kelestarian alam dsana sudah sulit ditemukan hutan🙏 sulit tuk solusi Jakarta bebas banjir 👍karna Jakarta sudah dikepung banjir sana sini🙏

    Cucu AriyonoCucu Ariyono2 hari yang lalu
  • KEBANJIRAN??? BELI RUMAH LAGI DONGG SULTAANNNNN..

    GelarkuGelarku2 hari yang lalu
  • Jangan buang sampah sembarangan lah... Klw dah gini siyapa yg di salahkan

    Ihsan AshfiIhsan Ashfi2 hari yang lalu
  • Lombok jarang banget banjir bang. Sesuai sama tempat x doank.klk tempatnya rendah baru banyak potensi banjir

    Hasanah S PdHasanah S Pd2 hari yang lalu
  • Dirumah saudaraku banjing sepanjang dan bayak ikan punya dia lepas

    fluppy moon hyungafluppy moon hyunga2 hari yang lalu
  • jgn kecewa semgat

    Elmax Eno BodaElmax Eno Boda2 hari yang lalu
  • tapi semangat ya jgn putus asa atta kamu yg terbaik atta

    Elmax Eno BodaElmax Eno Boda2 hari yang lalu
  • Lombok gak pernah kebanjiran Anak Lombok nih bos😀😀✌️

    ALPIN. zkwALPIN. zkw2 hari yang lalu
  • Semoga om Atha sekeluarga dilindungi oleh Allah SWT

    Floreinzia FergiolaFloreinzia Fergiola3 hari yang lalu
  • Semoga bang atta sehat disana sama keluarganya

    23_ Komang Yesi Melinia23_ Komang Yesi Melinia3 hari yang lalu
  • Org kebanjiran: ehhh eh banjir banjir banjir geser barang geser! IDbilr kebanjiran: camera camera mana mna sini sini ngevlog konten lumayan

    HI i'ts meHI i'ts me3 hari yang lalu
  • Alhamdulillah atta kebanjiran

    M YogaM Yoga3 hari yang lalu
  • Rumah sultan bsa jg kebanjiran

    Retno SusantiRetno Susanti3 hari yang lalu
  • Vlog #1

    Helmi AtmajaHelmi Atmaja3 hari yang lalu
  • Garuk2 mulu...

    Teh WendaTeh Wenda3 hari yang lalu
  • Sayanggg

    DJ CARINA BREAKBEAT OFFICIALDJ CARINA BREAKBEAT OFFICIAL3 hari yang lalu
  • Cpt2x mati lho kluarga dajjal

    Gby GbySaputraGby GbySaputra4 hari yang lalu
  • Aslkm mau gabung boleh ya

    pejelajah ke indahan desa Jawa baratpejelajah ke indahan desa Jawa barat4 hari yang lalu
  • Makanya kak.bikin rumah bukan cuma bagus...tapi kasih pondasi yang tinggi 😂

    Fajri AtunFajri Atun4 hari yang lalu
  • Ashiiiaaaappp Bang Atta....

    Dwi Rusma DewiDwi Rusma Dewi4 hari yang lalu
  • Tanggal 20-02-2021 jam 02.30 malam jelang pagi aku kebanjiran dan hampir se atap, air mulai surut abis isya... Dan boom... Semua barang²kerendem, dan banyak barang yang hilang karena ke bawa hanyut:)

    Gilang AditiaGilang Aditia4 hari yang lalu
    • Sabar:) bro😌

      Arvin NationArvin Nation4 hari yang lalu
  • mana nih psarkas?

    Zeuz GamingZeuz Gaming4 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu bos saya ngefans sama bos

    Geradak Bayung LencirGeradak Bayung Lencir4 hari yang lalu
  • Minta tolong gakbener donk didoain airnya cepet2 masuk ke tanah🤔

    Benks SutedjoBenks Sutedjo4 hari yang lalu
  • Akhirmya azab berlaku juga

    HanzoHanzo4 hari yang lalu
  • Bang atta, bikin garasi di lantai 2 aja biar gak kebanjiran bang 😁 kasihan juga mobilnya kan xixxixix

    Life Story ChannelLife Story Channel4 hari yang lalu
  • Kaya miskin,,, kalo kebanjiran yaa tetep sedih 😜

    Hania LailaHania Laila4 hari yang lalu
  • Yg sbr y bang atta...

    Rum YatiRum Yati4 hari yang lalu
  • Tidak harus patah semangat untuk terus ber IDbilr bro

    Azman TraVolthaAzman TraVoltha4 hari yang lalu
  • Mabar kaka Atra 》》id ml : 807070399

    Sains ShoopSains Shoop5 hari yang lalu
  • Gimana mau jdi no 1 lagi kalok kontennya kayak gini. Indonesia kangen dengan video pamerin harta, kangen video setingan, kangen video pertikaian, bangkit ata bangkit. 🔥

    BAYNADBAYNAD5 hari yang lalu
  • Rumah Atta Kebanjiran Aurel Panik Raffi Ngocok

    Loli PopLoli Pop5 hari yang lalu
  • Semoga tidak apa apa ..apa dirumah bang atta dataran rendah bang ....bisa kebanjiran ?

    Rusi AL ViboRusi AL Vibo5 hari yang lalu
  • Moga ga banjir lagi yah..bro atta

    Santo Erte AnjasmoroSanto Erte Anjasmoro5 hari yang lalu
  • Komplek elit ternyata bisa kebanjiran juga, semangat bang.👌

    DimuF csDimuF cs5 hari yang lalu
  • 👍

    Tris TiarniTris Tiarni5 hari yang lalu
  • Sehat selalu bang atta

    Gunawan Syah putraGunawan Syah putra5 hari yang lalu
  • Atta emak mau nanya katanya pipi Anang Aurel 5 hari lagi sembuh pipi anang biang hari selasa berarti minggu sudah sembuh besok tgl 28 ko Atta dateng malam minggu mash jaga jarak ? pasti Aurel hatinya sedih banget 😭😭😭

    Ibu Isye s.Ibu Isye s.5 hari yang lalu
    • Kenapa nangis bu... ga pnya duit apa blom minum obat wkwkww...mana nih anak Bu Isye cobalah ibu isye ini diurusin yah jadi ga ngomel2 mulu ke Atta..Atta Aurel bukan anak ibu kok ibu ribed amat

      Larasati LilaLarasati Lila5 hari yang lalu
    • Ngk tau apa2 mending diem deh

      leony ermayaleony ermaya5 hari yang lalu
    • Banyak2 istighfar buk..

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari5 hari yang lalu
  • oh! oh! oh!

    keys hattrickkeys hattrick5 hari yang lalu
  • SULTAN KOK KEBANJIRAN..SALAH PILIH RUMAH SIHHH...

    Aku cinta IndonesiaAku cinta Indonesia6 hari yang lalu
    • Baru pertama kali banjir itu

      Larasati LilaLarasati Lila6 hari yang lalu
  • Sungguh tidak penting untuk endonesia 🤣🤣🤣

    Tarek SesssTarek Sesss6 hari yang lalu
    • @Yesi Puspita sari wah anda bocil garis kerasnya petir 🤣

      Tarek SesssTarek Sesss4 hari yang lalu
    • @Tarek Sesss drama menghasilkan duit hmm berkah..la lu drama dapetnya dosa.. wkwkwk

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari5 hari yang lalu
    • @Yesi Puspita sari ala subscriber nya org penuh drama di endonesia

      Tarek SesssTarek Sesss5 hari yang lalu
    • @Tarek Sesss sengaja tapi dodol wkwkwk

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari5 hari yang lalu
    • @Yesi Puspita sari sengaja goblok

      Tarek SesssTarek Sesss5 hari yang lalu
  • Halah sultan kok pake tuyul mesir

    Akbar WibowoAkbar Wibowo6 hari yang lalu
    • Jaka sembung

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari5 hari yang lalu
  • Gini doang di kontenin Keliatan kalo lu haus adsense

    Karan S.A.Karan S.A.6 hari yang lalu
    • Genius alhasil banjir doang trending..situ bisa apa

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari5 hari yang lalu
  • Semoga selalu sehat semuanya 🙏🙏

    Jamur Tiram OfficialJamur Tiram Official6 hari yang lalu
  • Trus harus apa gw

    Epik 1Epik 16 hari yang lalu
    • Diem

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari5 hari yang lalu
  • MASA IYA IDbilR NO1 VIDIONYA GA PERNAH TRANDING

    Aku cinta KamuAku cinta Kamu6 hari yang lalu
    • @Aku cinta Kamu truss knpa kmu main nya kesini sono bntu si fiki naki buat manfaatin si cewek itu,

      leony ermayaleony ermaya5 hari yang lalu
    • Emang iye kan di mana tu subscriber yang 26jt paling hasil suntik gue yakin, seharusnya yang nonton 10% dong 2.600 per vidio masa iya ga ada 10% si duh kalah ama fiki naki yang subcribernya baru 2jt tapi banyak yang nonton

      Aku cinta KamuAku cinta Kamu5 hari yang lalu
    • Waaah kurng jauh main mu tong

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari5 hari yang lalu
  • maknya jdi orang jangan sombong makan tw kena barunya

    Mamat RahmadiMamat Rahmadi6 hari yang lalu
    • Nulis yang bener...sombongnya dimana

      Larasati LilaLarasati Lila6 hari yang lalu
    • sombong gmn seh... perasaan biasa aja

      Dwi SuheniwatyDwi Suheniwaty6 hari yang lalu
  • Karena itulah beberapa orang memilih membuat rumahnya di agak ke atas

    i eat ui eat u6 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum.. Insyaallah 45 HARI MENUJU BULAN RAMADHAN semoga kita senantiasa diberi KEIMANAN,KESEHATAN dan PANJANG UMUR Aaminn..🙏 • (Desa Gedungsurian Kab.Lampung barat)

    Bahriyan WahidBahriyan Wahid6 hari yang lalu
    • Aaminn....

      Gusti RahmaniGusti Rahmani6 hari yang lalu
  • Jalan" Ke lombok bang atta

    Ratih HidayatunnisaRatih Hidayatunnisa6 hari yang lalu
  • Apa faedahnya. Gak guna

    GADGET KAMPUNGGADGET KAMPUNG6 hari yang lalu
    • Wkwkwk wahh ada sampah nih

      Lucy JaneLucy Jane6 hari yang lalu
  • Terus Hubungan Sama Gw Apa

    Anak KimaqAnak Kimaq6 hari yang lalu
  • Bang prank ale dong

    Muliyadi AbbasMuliyadi Abbas6 hari yang lalu
  • Gak peduli

    Bapake ChannelBapake Channel6 hari yang lalu
    • Makasih udh mampir ya walopun cuma nyampah wkwkw

      Larasati LilaLarasati Lila6 hari yang lalu
    • Wkwkwk wahh ada sampah nih

      Lucy JaneLucy Jane6 hari yang lalu
    • Yesi Puspita sari @ho o yaaa....

      Gusti RahmaniGusti Rahmani6 hari yang lalu
    • Tapi komen dan jam segini woooow

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari6 hari yang lalu
  • Ngakak woyy... Orang bawah pasti yg diomongin orang yg diatas.... Contoh ya lu lu yg komen nyiyir disini... Udah bisa bahagiain orang tua blm Broo.... Astaghfirullahalazim. Anjirrr cowok cowok kere pada panas si atta makin kaya sedangkan junjungannya makin kismin wkwk panutan mu contoh dirimu.. para cowok nyiyir apa yg kau tanam itu yg akan kau tuai nanti... Ingett

    Nindy ANindy A6 hari yang lalu
    • Laki cuma bisa nyinyir fix hidupnya menyedihkan...mending fokus pada lunasin kasbon warung daripada kuota dipake buat julid ga bakal berkah hdpnya...yang ada kena stroke

      Larasati LilaLarasati Lila6 hari yang lalu
    • Nindy A @ ho o yuk hiraukan... kita lanjutttt

      Gusti RahmaniGusti Rahmani6 hari yang lalu
    • @Nindy A miskin dwit dan miskin hati pula wkwkwk

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari6 hari yang lalu
    • @Yesi Puspita sari udah nyiyir . Miskin pula wkkw

      Nindy ANindy A6 hari yang lalu
    • Jijik banget ya say...miriiis.hidupnya kurang menarik JD ngurusin idup orang yg jauh lebih menarik

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari6 hari yang lalu
  • Ih Cucok Bajunya..

    زينال أريفينزينال أريفين6 hari yang lalu
  • Depannya ketinggian bagaimana ga banjir

    vilomena jemumunvilomena jemumun6 hari yang lalu
    • Baru pertama banjir itu

      Larasati LilaLarasati Lila6 hari yang lalu
  • Ko atta makin kesini makin sombong ya

    Theatre 123Theatre 1236 hari yang lalu
    • Yg bilang sombong org iriii

      leony ermayaleony ermaya5 hari yang lalu
    • Kenal aja enggak ngecap orng sombong Jngn buruk sangka bro

      Larasati LilaLarasati Lila6 hari yang lalu
    • @Nindy A gigi lu tuh nyala hahaha

      Theatre 123Theatre 1236 hari yang lalu
    • Iya menurut gw sombong ada kata kata yang melangit begitu

      Theatre 123Theatre 1236 hari yang lalu
    • Sombong mata lu soek

      Nindy ANindy A6 hari yang lalu
  • Sabodo teing aing mah😂 pgn banjir pgn sunami sabodo teuing

    heru sugiartoheru sugiarto6 hari yang lalu
    • @Nathan Novari kayaknya ni lakik lagi bokek makanya stress wkwkw

      Larasati LilaLarasati Lila6 hari yang lalu
    • @Yesi Puspita sari dia ngomong apaan sih...aku kagak ngerti...tapi karna kamu balas aku like...klw dia bilang yg jelek kasih faham beb

      Nathan NovariNathan Novari6 hari yang lalu
    • @Nindy A ora jelas

      heru sugiartoheru sugiarto6 hari yang lalu
    • @heru sugiarto contoh Lanang besak hawooo... Tp katek katek duet Kwek alias kismin harta kismin attitude mirisssss

      Nindy ANindy A6 hari yang lalu
    • @heru sugiarto cieee jam segini masih pantengin Chanel atta uups ketahuan deh

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari6 hari yang lalu
  • Luar biasa gubernur kita sampai rumah sultan kebanjiran juga ✔️

    BINTANG TOHABINTANG TOHA6 hari yang lalu
  • Semoga banjir trussss

    Ludwig OsazeLudwig Osaze6 hari yang lalu
    • @Rhyct yawdah lo slow aje bro

      Larasati LilaLarasati Lila5 hari yang lalu
    • @Larasati Lila gw benci sm fansnya yg … , gtu lah, kebanyakan cewe kan … ,Fans yg bela belain dia , jd kan kalo ngomongin sesuatu g mau ngalah, trs debat. Dan itu menghilangkan rasa gabut. Dan karena fansnya yg kek gtu gw g terlalu suka sm dia

      RhyctRhyct6 hari yang lalu
    • @Ludwig Osaze rajin baca makanya

      Larasati LilaLarasati Lila6 hari yang lalu
    • @Rhyct biarin ae brow fangay

      Ludwig OsazeLudwig Osaze6 hari yang lalu
    • @Larasati Lila ok thx infonya pernah kena ya mbak?

      Ludwig OsazeLudwig Osaze6 hari yang lalu
  • Hati babg Atta

    Niluh SukertiNiluh Sukerti6 hari yang lalu
  • 5:32 Halilintar nya kluar

    TriztansutriznoTriztansutrizno6 hari yang lalu
  • Ga peduli

    Sri WidayatiSri Widayati6 hari yang lalu
    • @Yesi Puspita sari dih ngapain gua ke channel atta gledek. Gua kesini cuma mua ngehate doang, napa ga suka

      Sri WidayatiSri Widayati6 hari yang lalu
    • @Sri Widayati ciee..bilang gk peduli tapi jam segini masih ngejogrok dichanel atta diiih.

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari6 hari yang lalu
    • @Sri Widayati bang atta nihh ada pupuk kandang muu...

      Nindy ANindy A6 hari yang lalu
    • @Yesi Puspita sari cie marah

      Sri WidayatiSri Widayati6 hari yang lalu
    • Ga peduli skip,, Repot amat

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari6 hari yang lalu
  • King of click bait King of click bait Subscriber banyak, masih pake click bait. Next time, whatever you show on your thumb nail, people are not surprised anymore, it's a click bait

    Mofi MoMofi Mo6 hari yang lalu
    • @Lucy Jane Iya gua masih belajar, masih menuntut ilmu, mgkin msh tahap berkembang, tapi kaga gblk kek elu

      RhyctRhyct6 hari yang lalu
    • @Lucy Jane Siapa elu ngurusin individu org ?

      RhyctRhyct6 hari yang lalu
    • @Rhyct cil sekolah yg bener ya cil jan maen hp mulu cilll

      Lucy JaneLucy Jane6 hari yang lalu
    • Anjir, eh buat elo yg nge belain si atta , dia juga kaga peduli kali, kalau rumahlu kebanjiran juga si attod kg peduli …

      RhyctRhyct6 hari yang lalu
    • Bacot bett nih bocil wkwk

      Lucy JaneLucy Jane6 hari yang lalu
  • Ga buang sampah sembarangan juga ttep banjir bre ya jakarta dataran rendah😁

    Aspari AlfariziAspari Alfarizi6 hari yang lalu
  • Rumah atta kbanjiran gara gara ingusnya erpan wkwkwk

    Dixy GMGDixy GMG6 hari yang lalu
    • Ingusmu dewe kui

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari6 hari yang lalu
  • jangan kawatir bang di setiap cobaan pasti ada kebahagiaan selalu sabar dan tabah ya bang atta☺️☺️

    Rifki AnandaRifki Ananda7 hari yang lalu
  • Pokoknya tetap asiyap

    LAST HITLAST HIT7 hari yang lalu
  • alhamdulillah

    people enemypeople enemy7 hari yang lalu
  • Kebanjiran ngungsi ✖️ Kebanjiran buat konten ✔️

    Putra Aprian TvPutra Aprian Tv7 hari yang lalu
    • Dan trending Alhamdulillah rejeki anak Sholeh

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari6 hari yang lalu
  • Ternyata repot kalau banyak harta terus kebanjiran..kalau gue kebanjiran paling cuman nyelamatin karpet..

    Irma NovietyIrma Noviety7 hari yang lalu
  • JUAL RUMAH DI JAKARTA ,BELI DI DAERAH LAIN AJA TA,YG LEBIH TINGGI TANAHNYA,MISAL DEPOK ATAU BSD,NEH SARAN AJA,KLO JAKARTA MAH PASTI BANJIR,UDAH LANGGANAN,BUKAN KARENA SAMPAH JUGA,KARENA TANAH JAKARTA PADA UMUMNYA SUDAH TUA DAN ADA PENYUSUTAN TANAH,DI TAMBAH LAGI KEBIASAAN ORANG JAKARTA (MUNGKIN YA) SUKA BUANG SAMPAH SEMBARANGAN.OKELAH SUKSES UTK ATTA DAN TEAM,SMOGA LANCAR HARI NIKAHNYA YA❤️❤️🔥🔥 SALAM DARI BALI🙏🙏

    MASAKAN PRAKTISMASAKAN PRAKTIS7 hari yang lalu
  • Semoga yang komen di sini Banyak rejekinya!!

    ROBOT SHOLAWATROBOT SHOLAWAT7 hari yang lalu
  • Kerahnya bisa di tekuk ngga bang ?

    Agungmuhammad 019Agungmuhammad 0197 hari yang lalu
  • Mana nih buzzee Anies,pamer apalagi yaaa

    BoyBoy7 hari yang lalu
  • KENAPA GA TINGGAL DI SERPONG KAN JAUH LEBIH AMAN BANJIR

    Vinsmoke SanjiVinsmoke Sanji7 hari yang lalu
  • Gua liat atta kek orang feminim njir

    Asryzen ZxuanAsryzen Zxuan7 hari yang lalu
    • Anda waras

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari6 hari yang lalu
    • Kelakuannya tai

      Asryzen ZxuanAsryzen Zxuan7 hari yang lalu
    • Anda sehat?

      Siti MasrurohSiti Masruroh7 hari yang lalu
  • Kak hati hati jakarta gak bakalan aman sama yang namany banjir

    Ahmad NurwansyahAhmad Nurwansyah7 hari yang lalu
  • Gua harus ngapain

    BiasalahBiasalah7 hari yang lalu
    • @Biasalah kasian foto anak yg lo pajang jdi profil smga ya kelakuan nya ngk kyak lu

      leony ermayaleony ermaya5 hari yang lalu
    • @Yesi Puspita sari gua pause videonya

      BiasalahBiasalah6 hari yang lalu
    • @Biasalah ya kale ..tapi nyempetin komen hahahaha

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari6 hari yang lalu
    • Lah kan cuman lihat 25 detik sama dislike

      BiasalahBiasalah6 hari yang lalu
    • @Biasalah unfaedah tapi lu komen wkwkwk

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari6 hari yang lalu
  • Kuli jawa lagi trending dimana mana

    Ricky ferdianRicky ferdian7 hari yang lalu
    • Cowok besak hawooo... Baukkkk

      Nindy ANindy A6 hari yang lalu
  • Kiwil

    Rizki HidayatRizki Hidayat7 hari yang lalu
    • Contoh Lanang katek Aguk... Amit amit

      Nindy ANindy A6 hari yang lalu
    • Eeh ada sampah lagi

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari6 hari yang lalu
    • Pupuk kandang nihh..bang atta. Biasa orang bawah selalu memperhatikan atasan... Hhhh ngaca brooo udah cakep belom udah bener blm hidup Lo.. udah bisa banggain orang tua belom... Selama hidup selain nyiyir udah bisa apa... Wkwkwk

      Kiya YaKiya Ya7 hari yang lalu
    • Mas rizki hidayat, anda cowok tidak jumatan ?

      Siti MasrurohSiti Masruroh7 hari yang lalu
  • Masyaalloh...vlog ini ternyata masih trending.....ayo mak semangat gaspol vlog abang yg baru masih sedikit viewnya

    Zahraa EffendiZahraa Effendi7 hari yang lalu
  • Bangunan rumah warga Jakarta harusnya di naikan pondasinya setinggi 2 meter karena Jakarta langganan banjir

    Irsan RahimIrsan Rahim7 hari yang lalu
  • ♥️♥️♥️♥️♥️♥️

    HASNA RHASNA R7 hari yang lalu
  • Masi ewein ornag di hotel ae

    Mario ArkanMario Arkan7 hari yang lalu
  • Assalamualaikum mama riris hadir lg, baru buka youtube lg, krn 2 minggu kmarin ngurus suami sakit positif covid 19,mama cm mau blng dibalik ujian pst ada kebahagiaan. Klu allah swt menguji kita berarti allah sayang sm kita. Jd apapun ujiannya kita hrs tetap bersyukur ya nak atta aurel kesayangan mama. Doa mama slalu utk kalian berdua. Love you

    Riris SagitaRiris Sagita7 hari yang lalu
  • Apalah daya gue yang sering banget banjir:(

    rahman tvrrahman tvr7 hari yang lalu
  • Buka videonya cuman buat ngereport

    Ramadhansyah HerzRamadhansyah Herz7 hari yang lalu
    • @Kiya Ya Yaampun gblk², Tuhan Mau nge laporin kesiapa lagi ? Kan dia udh tuhan ? Wtf, not logic

      RhyctRhyct6 hari yang lalu
    • @Kiya Ya aamiin paling serius wkwk

      Lucy JaneLucy Jane6 hari yang lalu
    • @Kiya Ya amiiiin

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari6 hari yang lalu
    • Bentar lg Giliran kamu di report tuhan

      Kiya YaKiya Ya7 hari yang lalu
  • Coba seluruh youtuber se jabodetabek konten nya ngeruk sampah, kali aja DKI jakarta bakal bebas sampah😊 drpd konten ga jelas mending yg bermutu sekalian..

    Fero Dame89Fero Dame897 hari yang lalu
    • Koq nyuruh youtuber.....yg bener itu semua masyarakat peduli bukan hanya spesial youtuber

      Novita HaryantyNovita Haryanty7 hari yang lalu
  • Kakek tertawa melihan anda semua😂

    Kakek SugionoKakek Sugiono7 hari yang lalu
    • @Maria Arismunanto wkwkkwkwkwk😂

      Kakek SugionoKakek Sugiono4 hari yang lalu
    • Bnyakin istighfar kek udah aki2

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari6 hari yang lalu
    • Jgn banyak ketawa banyak istighfar biar lancar

      Kiya YaKiya Ya7 hari yang lalu
    • Ketawa kenapa kek? banyak2 istirahat aja kek, mending jagain cucu aja noh

      Maria ArismunantoMaria Arismunanto7 hari yang lalu
  • Kek pak tarno yg viral wkwks

    Andrew LAndrew L7 hari yang lalu
    • @Nindy A _Kamu_ itu nama lu tah? Klo gtu gw aamiinin aja …

      RhyctRhyct5 hari yang lalu
    • @Rhyct kamu sehat... Amit amit

      Nindy ANindy A5 hari yang lalu
    • @Nindy A Amit amit kasian ortu muu ngasih makan anak yg cm bisa sok² nge belain attod, elu wafat juga dia blm tentu doain elu

      RhyctRhyct6 hari yang lalu
    • Amit amit kasian ortu muu ngasih makan anak yg gak ada etika

      Nindy ANindy A6 hari yang lalu
  • Masyaallah kok bisa ya

    Ardy SlowArdy Slow7 hari yang lalu
  • Masyaallah kok bisa ya

    Ardy SlowArdy Slow7 hari yang lalu
  • Masyaallah kok bisa ya

    Ardy SlowArdy Slow7 hari yang lalu
  • Semoga rumah atta terus kebanjiran amin

    Bagus ClickBagus Click7 hari yang lalu
    • @Novita Haryanty amiin

      Yesi Puspita sariYesi Puspita sari6 hari yang lalu
    • @sur yati aaminn

      kakuzu riskakakuzu riska7 hari yang lalu
    • @Novita Haryanty aminnnnn....

      kakuzu riskakakuzu riska7 hari yang lalu
    • Semoga doanya berbalik sama km...karna doa buruk ga akan d ijabah ama allah....

      sur yatisur yati7 hari yang lalu
    • Apa yang didoakan akan berbalik ke yg mendoakan.....Semoga yaaa rumah kamuu

      Novita HaryantyNovita Haryanty7 hari yang lalu
  • Tersesat oh tersesat. Astagfirullah

    United ArmyUnited Army7 hari yang lalu
  • Liatin dia nlpon aja vidio nya ⛳️

    Tiga belasTiga belas7 hari yang lalu
  • Atta keknya ga pede ye kalo ga pake kacamata ga on cam

    LIDIA FIRMANSYAHLIDIA FIRMANSYAH7 hari yang lalu
    • Skrg udah mulai pd

      Kiya YaKiya Ya7 hari yang lalu
  • Ngakak baju ata unyuuuuu😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    LIDIA FIRMANSYAHLIDIA FIRMANSYAH7 hari yang lalu
IDbil