Rujak Viral Nih

11 Jul 2021
875 996 Ditonton

nyobain resep rujak mangga yang viral di tiktok, ternyata suegerr

Owh iya aku pake pisau dari Steincookware ya
Kalian bisa beli di sini : shp.ee/sxg9sbq

6 in 1 knives set
- 4 pisau ( cincang daging, potong daging, potong buah/sayur, pisau buah)
- 1 gunting
- BONUS = 1 pengasah pisau ( baja & ceramic sharpener)
-Diamond knife patent pertama di indonesia, tampilan cantik dan berfungsi memotong apapun lebih tidak akan menempel di pisau



Komentar
  • Padahal bumbu rujak cuma cabe rawit, gulamerah, terasi sedikit, air asem jawa.

    Yuanita RusticanaYuanita Rusticana4 jam yang lalu
  • พรุ่งนี้​ต้อง​จัด​บ้าง​แระ​😋😋

    mammvanidamammvanida20 jam yang lalu
  • Aer liur gue neteeeezzzzz woyyy🤤🤤🤤

    Macan PutihMacan PutihHari Yang lalu
  • Sudah nyobak g enak..... 😅

    Andra wahyudiAndra wahyudi2 hari yang lalu
  • Gula nya kebanyakan

    Rida SuyatnaRida Suyatna2 hari yang lalu
  • Lebih enak dan ga bergrindil gulanya pke gula halus ka

    Sanleas ASanleas A3 hari yang lalu
  • Aduuuuh di endoonesia ituuuh 😕😕😕

    Kas MerzaKas Merza3 hari yang lalu
  • Ngilerr,,Mayu donk 😀😀

    MARINI KASIM OFFICIALMARINI KASIM OFFICIAL3 hari yang lalu
  • Udh pnh coba cocol mangga pake bon cabe bund.mnrtku kurang enak.soalnya bon cabe ada MSG nya sih.

    Davina KhoDavina Kho4 hari yang lalu
  • Nelen ludah gue nonton nya....🤤

    Shinta 96Shinta 964 hari yang lalu
  • Duh gula nya terlalu banyak ituu.. No.

    usi isdarusi isdar4 hari yang lalu
  • Ku kira kocok sampe crot 💦🤣

    rey xetronrey xetron5 hari yang lalu
  • Pake cabe fresh iris" lebih seger 👍

    Leny RossLeny Ross5 hari yang lalu
  • Mau tanya dong kalau gak boncabe bida ganti dgn lain gak soal nya aku malaysia susah cari boncabe beli pon dr indonesia dgn kan sekarang musim covid mcm ini gak order dr luar negara

    RUKMUATI binti mustakimRUKMUATI binti mustakim5 hari yang lalu
    • Pakai serbuk cabai aja sis, sy jg biasa buat kayak gini, salam dari ipoh...

      Fatimah MelanyFatimah Melany3 hari yang lalu
  • Pa gak di cuci ya mangga nya

    Ayu MarkenyotAyu Markenyot5 hari yang lalu
  • Kak reques dong pake jambu kristal coba kak

    Berkah Channel99Berkah Channel995 hari yang lalu
  • Woi woi rujak ngajak ngajak woi dirian bae

    kurnia yudikurnia yudi5 hari yang lalu
  • Aku suka buah yg rasanya asam gitu kaya mangga tapi aku nga suka kalau di rujak 😁

    Ami AmiAmi Ami6 hari yang lalu
  • Sabi lah ya

    [ HUANG PUTRI ][ HUANG PUTRI ]6 hari yang lalu
  • Pazola kasian g laku

    ambar watiambar wati6 hari yang lalu
  • Sedapnye.... saya tgh mengidam...suka Sgt mkn MCM ni... semoga dpermudahkan urusan tuk diriku mempunyai Bayi perempuan 😍🤲 Aaminn

    Nasuha ZainiNasuha Zaini6 hari yang lalu
    • aamiin semoga aku juga dimudahkan urusan menjadi artis terkenal aamiin

      M.A. ROZAQ kunM.A. ROZAQ kun3 hari yang lalu
  • Aku punya banyak di rumah ku pohon mangga nya ada 6 jadi biasa nya aku kalo mau mangga minta tolong ke ayah untuk ngambil mangga nya yang ada di pohon mangga itu

    Nurul HikmahNurul Hikmah6 hari yang lalu
  • Langsung ngiler 🤤

    Like Ryuga ChannelLike Ryuga Channel6 hari yang lalu
    • Selamat mencoba 😁

      Asahid TehYungAsahid TehYung5 hari yang lalu
  • mateng itu bkn mengkal

    Dwi santoso channelDwi santoso channel6 hari yang lalu
  • Mantaaap😍😍😍

    ♡Milky Bubble Tea♡♡Milky Bubble Tea♡7 hari yang lalu
  • A m p yg artinya Asin Manis pedas🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂😂

    Rahmat RidhoRahmat Ridho7 hari yang lalu
    • Bahkan temen gw bilang AMP itu "anak mama papa" wkwkwk 🤣

      rey xetronrey xetron5 hari yang lalu
    • Bukannya asem manis pahit y bang 🤣

      rey xetronrey xetron5 hari yang lalu
  • Pengen,disni susah nyari mangga muda

    Mia AprilyantiMia Aprilyanti7 hari yang lalu
  • Viral yg sebenarnya udh biasa,......

    Yuki YoungYuki Young8 hari yang lalu
  • mencok

    WulanaaaWulanaaa8 hari yang lalu
  • Kemecerrrrr

    Devi AriyaniDevi Ariyani8 hari yang lalu
  • Teteeeehhh.... Meuni kabita ih!

    nova's choicenova's choice8 hari yang lalu
  • Kata aku lirik lagu nya mening king kong 😂

    Puspa SabilaPuspa Sabila8 hari yang lalu
  • Aku mah rujak jambukeristal bukan mangga

    Indri dwi OktavianiIndri dwi Oktaviani8 hari yang lalu
  • Bon cabe nya level 30 2 bungkus . Behhhg

    Iis SafitriiIis Safitrii8 hari yang lalu
  • Mauu enak banget turujak

    Shinta YuliantiShinta Yulianti8 hari yang lalu
  • Mauu enak banget turujak

    Shinta YuliantiShinta Yulianti8 hari yang lalu
  • Gue pernah makan itu tapi rasanya gak enak boncabe merasa walaupun udah dikasih gula😧😩

    Hasan NudinHasan Nudin8 hari yang lalu
  • Bacang mangga gatel

    Mahdi AbdurahmanMahdi Abdurahman8 hari yang lalu
  • Stu yg mkn saya yg ser ni mulut

    IKHSANIKHSAN9 hari yang lalu
  • Kalo aku pernah nyobain kaya kak

    ZASKIA 16ZASKIA 169 hari yang lalu
  • Langsung ngilerr

    GURU PEMBELAJAR NFMGURU PEMBELAJAR NFM9 hari yang lalu
  • Praktek aaahh

    Putri AyuPutri Ayu9 hari yang lalu
  • Masih lebih mantap pake petis 👍👍

    Fitri AstutiFitri Astuti9 hari yang lalu
  • Ngileeerrr,,,😋

    Sarwono SajaSarwono Saja9 hari yang lalu
  • Ya tipes gue menjerit

    Amira WatiAmira Wati9 hari yang lalu
  • Pengen jdinya duh

    Alifia AnastaAlifia Anasta9 hari yang lalu
  • Ga enak

    Ahliansyah PutraAhliansyah Putra9 hari yang lalu
  • Pas liat enak, pas nyoba mlh diluar ekspet alias gak enak buat gue

    pagi risapagi risa9 hari yang lalu
  • Jadi ngiler

    Dina TunggaDina Tungga9 hari yang lalu
  • Pas lgi mkn mangga

    —Panya๑୧—Panya๑୧9 hari yang lalu
  • Wuuuiiihhhh mantap

    bagas kurniawanbagas kurniawan9 hari yang lalu
  • Apa cuma aku disini yg ngrasain rujak kaya gtu ga enak

    Ulumi KhoirunisaUlumi Khoirunisa9 hari yang lalu
  • Mksh tutornya kak

    Haizof loversHaizof lovers9 hari yang lalu
  • Dih bon cabe mana pedes, malah asin anjir

    KholidKholid9 hari yang lalu
  • sblm viral dah dri dlu q lo ngerujak kyk gt, krna cma pakek bon cabe jd viral 😁✌️

    Miaoryza OryzaMiaoryza Oryza9 hari yang lalu
    • Sm 😂😂 klo ditmpt ku kyk gt namanya pencokan

      Annisa WrAnnisa Wr5 hari yang lalu
  • Lebih seger pakai cabe mentah diiris,lalu diamkan biar keluar kuahnya

    Maidi JeparaMaidi Jepara9 hari yang lalu
  • seger bgt teh

    Elisà GraceElisà Grace9 hari yang lalu
  • Gua nyobain sama tmen² gua auto ketagihan🤤🤤🤤🤤enakk bngettt rasa nyaa👍👍🤤🤤🤤

    IndaaeCmgg Tipp150IndaaeCmgg Tipp1509 hari yang lalu
  • Gw kira pisau steincookwer plastik😂

    Hilra OfficialHilra Official9 hari yang lalu
  • Air liur langsng bercucuran gila

    siiren nuddinsiiren nuddin9 hari yang lalu
  • Judul lagu pliss

    Eka NisaEka Nisa9 hari yang lalu
    • Klik pojok kanan bawah vid

      SN37a SN37aSN37a SN37a7 hari yang lalu
  • Padahal dari jaman baheula ge ada. Aku salah satu penggemar nya. Tapi emg gk pake bon cabe . Pake nya cabe bubuk kering kalo di aku . Jajanan sd ini mah wkwk

    Fans RasulullahFans Rasulullah9 hari yang lalu
  • Pakai ebi...beuuuhhhh

    Muthiah AdeMuthiah Ade10 hari yang lalu
  • Manis 95%

    Rin凛-Rin凛-10 hari yang lalu
  • Masya Allah jdi mau bikin rujak

    Sintia SentralSintia Sentral10 hari yang lalu
  • Aku pesan ya tera fel

    Avika ZahraAvika Zahra10 hari yang lalu
  • Nyoba tapi g enak

    Rosinta YantiRosinta Yanti10 hari yang lalu
  • Di bali sdh bnyak yg jualan rujak kyk gini,rujak ap di cari ad 😁

    Putu ArePutu Are10 hari yang lalu
    • @marei abdullah joon sonnn 😀

      Putu ArePutu Are6 hari yang lalu
    • rujak kuah pindang, rujak gula pasir, rujak colek, rujak serut, rujak cuka, miihhh jaon sajan. + es gula 😂

      marei abdullahmarei abdullah6 hari yang lalu
    • @Bening Putri Suastika ya sy asli bali,denpasar kak

      Putu ArePutu Are7 hari yang lalu
    • Kakak tinggal di Bali sama aku juga

      Bening Putri SuastikaBening Putri Suastika7 hari yang lalu
  • aku dari sekolah dulu kalo makan mangga muda kayak gini kenapa baru viral ya, lebih enak lagi gula nya ganti kecap manis dikit, beuh mantul.

    geg ayugeg ayu10 hari yang lalu
    • Jadi gak pake gula tapi pake ny kecap,gitu mbak?!

      Neng UnehNeng Uneh7 hari yang lalu
  • Sama kaya jambu kristal begitu ngerukan nya.

    Ike runike HarunIke runike Harun10 hari yang lalu
  • think mint the

    yudita efendiyudita efendi10 hari yang lalu
  • Judul lagunya apa mb? Di setel sama makan rujak oke tuh..

    diannita rochmawatidiannita rochmawati10 hari yang lalu
    • Beggin maneskin

      SN37a SN37aSN37a SN37a5 hari yang lalu
    • Judul lagunya apa

      Nur HamriNur Hamri5 hari yang lalu
    • Klik di pojok kanan bawah vid

      SN37a SN37aSN37a SN37a7 hari yang lalu
  • Nonton nya pas lagi puasa lagi bikin ngiler🤤🤤

    syafiqsyafiq10 hari yang lalu
    • @Inggrit furianita sari tak tau yg penting ikut puasa aja lah

      syafiqsyafiq8 hari yang lalu
    • Puasa sunnah ya??

      Inggrit furianita sariInggrit furianita sari8 hari yang lalu
  • Aku pernah coba setiap hari

    Endang EvaEndang Eva10 hari yang lalu
  • Wah ini mh dah lma rujak ginih mh sering bikin uh rasa nya azip

    Pepen EpendiPepen Ependi10 hari yang lalu
  • Yumyyy

    tuti Lestuti Les11 hari yang lalu
  • Wuenak sekali

    NIKEN_DWILESTARINIKEN_DWILESTARI11 hari yang lalu
  • Wuenak sekali

    NIKEN_DWILESTARINIKEN_DWILESTARI11 hari yang lalu
  • Gw pernah bikin tapi menurut gw rasanya kurang enak karna ditaburi dgn boncabe karna aku nggak suka boncabe

    susila watisusila wati11 hari yang lalu
    • Kalau aku sih pake cabe seger di ulek, lebih seger rsanya 🤤

      Kici KecilKici Kecil10 hari yang lalu
  • enak pakai irisan cabe setan

    hermin mettanawatiehermin mettanawatie12 hari yang lalu
  • Itu namanya asinan dulu aku pernah buat kek begitu sama temen temen aku tapi karna akundn temen temen gk punya mangga jadi pakek belimbing tapi rasanya enak kok

    Safira RohmahSafira Rohmah12 hari yang lalu
  • Enak dibuat rujak manis cabe gula merah asem trasi garam diulek wo ebsk sekali

    Oktavianno Auliya AkbarOktavianno Auliya Akbar13 hari yang lalu
  • Meni ngaruy

    Mryam WkyMryam Wky14 hari yang lalu
  • Ooooo ini mah kaya nenek saya yang di Jawa buat rujak kaya gitu itu nama ny kalo di tempat saya rujak kocok

    Madinah.p TVMadinah.p TV16 hari yang lalu
  • Were ciduh aing 🤤🤤

    Deaa123Deaa12317 hari yang lalu
  • Itu mangga dermayu yaa..kl mengkel itu enak ga asem

    Ernawati DjErnawati Dj17 hari yang lalu
  • Pake mangga apa kak?

    M DM D19 hari yang lalu
    • Klo ga salah mangga indramayu. Klo mo beli di offline/online, bilang aja sama si seller, minta rujak yg mengkel/yg buat rujakan

      SN37a SN37aSN37a SN37a7 hari yang lalu
  • Aduh teh yuung .. pas bngt lagi kepengen mangga liat beginian cobaa

    Dita DewiDita Dewi20 hari yang lalu
  • Mantap...segeeeeer

    Bella PutriBella Putri20 hari yang lalu
IDbil