RizkiRidho - Kurelakan Dirimu Pergi | Official Music Video

13 Jun 2021
596 515 Ditonton

Rizki Ridho adalah dua saudara kembar yang kini telah sukses di dunia music dangdut indonesia, kini mereka hadir kembali dengan memiliki keistimewaan yaitu mereka kembali menciptakan lagu sendiri yang berjudul "Kurelakan Dirimu Pergi".
Lagu ini bercerita tentang perasaan Kecewa, sakit hati karena ditinggal sang kekasih, namun di saat sudah dapat pengganti ia pun datang untuk meminta kembali sayangnya semua itu tidak mungkin terjadi.
Mencoba untuk menahan & terima itu semua, karena ini mungkin adalah suratan takdir yg sudah di tetapkan olehNya.
Lagu ini ber irama pop dut dan memiliki lirik yang sangat kuat untuk mewakili perasaan mereka.

Lirik & Creadit Title

RIZKIRIDHO 2R - "KURELAKAN DIRIMU PERGI"

Kau tinggalkan diriku
Jauhi cintaku Kini aku sakit
Kau salahkan diriku ku terima
Hancur hatiku karna sikapmu

Reff :
Saat ku masih dengan dirimu
Masihku ingat rasa itu
Orang tua mu yang melarang
Dan tak mungkin itu semua kan terulang
Kau tinggalkan diriku
Jauhi cintaku Kini aku sakit
Kau salahkan diriku ku terima
Hancur hatiku karna sikapmu

Saat aku sudah dapat penggantimu
Engkau datang dan memintaku kembali
Kuterima semua keputusan ini
Kan ku coba untuk melupakan kamu

Kau tinggalkan diriku
Jauhi cintaku Kini aku sakit
Kau salahkan diriku ku terima
Hancur hatiku karna sikapmu

Saat aku sudah dapat penggantimu
Engkau datang dan memintaku kembali
Kuterima semua keputusan ini
Kan ku coba untuk melupakan kamu

Kini aku sudah relakan dirimu
Aku pergi dan takan pernah kembali
Ku terima semua keputusan ini
Kan kucoba jalani tanpa dirimu
Ohhh..ohhhh...

Meskipun sulit ku jalani....
__________________________________

Publisher: 2R Production
Artist: RizkiRidho 2R
Songwriter: RizkiRidho 2R
Vocal Derector: Echal Gumilang
Mixing & Mastering: Echal Gumilang
Compused By: RizkiRidho & Abu 251
Arranger By: Echal Gumilang
-------------------------------------------------------------------
D.O.P : Sofyan
Produser : Abu 251 & Nda
Support by : 251 The Great, AMP, 2r_store_rizkiridho
Lokasi : Bandung & Garut

Artist : RizkiRidho
Cp : +62811-9588-884 (Yuna)
Ayo download Rizki Ridho Official App Di App Store & Google Play Store
play.google.com/store/apps/de...
apps.apple.com/us/app/rizki-r...
---------------------------------------
Instagram
Rizki : instagram.com/da2_rizki12...
Ridho: instagram.com/da2_ridho/?...
2R Production : instagram.com/production_...
-----------------------------------
Twitter
Rizki : twitter.com/da2_rizki
Ridho: twitter.com/DA2_Ridho

2R PRODUCTION TEAM

Komentar
  • Masihh semangatt ya fam,, k2rl sejati ku

    2R PRODUCTION2R PRODUCTIONBulan Yang lalu
    • Semangat bgt

      boru ekaboru ekaHari Yang lalu
    • Sll hadir

      Hadilucy LucyhadiHadilucy Lucyhadi14 hari yang lalu
    • banyak yg disklike 😎😎😎

      Faridatus SholehahFaridatus Sholehah16 hari yang lalu
    • Semangat terus. Yg Maha Tau hanya Allah. yg trpenting niatkan semuanya krn Allah ya Kak Rizky Ridlo. InsyaAllah Allah selalu mmberikan kehendakNya yg trbaik. aamiin

      Nidaul Hasanah _100Nidaul Hasanah _10016 hari yang lalu
    • Semangat terus. Yg Maha Tau hanya Allah. yg trpenting niatkan semuanya krn Allah ya Kak Rizky Ridlo. InsyaAllah Allah selalu mmberikan kehendakNya yg trbaik. aamiin

      Nidaul Hasanah _100Nidaul Hasanah _10016 hari yang lalu
  • Materi bisa di cari y kk nasib seseorang tak akan tau ke depan. Nya yg skrng kaya mungkin jadi miskin yg miskin mungkin jadi kaya jangan pernah menilai seseorang dari materi

    Fitriyah fitriFitriyah fitriHari Yang lalu
  • Terus semanggat kk ido sama ka iki πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° jangan dengeriin mereka

    Hendraitok 25Hendraitok 252 hari yang lalu
  • Tetep semangat

    Mina MinarsihMina Minarsih3 hari yang lalu
  • seng ninggal rabi ,wedoe wes entok liane nyesel kak

    Anggita NatashaAnggita Natasha6 hari yang lalu
  • iki rambut terjelekmu ini.... jgn lg y....

    rosita andriantorosita andrianto7 hari yang lalu
  • Berkata yhg bijak aj,,,

    SumiatiSumiati8 hari yang lalu
  • Hargai setiap karya org ,,, kita kn gk tau kedepan ny kehidupan kita jga gmna ,,, insya allah ,,, allah selalu bersama kalian ,,, iya aku akui akupun dlu suka ngeliat rizky sama lesti,, tpi kn kita gk ada yg tau jodoh org ,,, intinya untuk kalian semangat terus ya berkarya nya ,, akupun gk suka nengok org yg suka hakimi org tanpa tau yg sebenar nya ...

    Oppo A37Oppo A378 hari yang lalu
  • Kesini cuma pengen liat komentar netizen, ternyata benar., banyak yang like... Eh dislike..... #canda dislike

    Khoirul ArulKhoirul Arul8 hari yang lalu
  • Gak apalah mau banyak yg dislike,,rejeki sudah Allah SWT atur,,, Good Luck buat kalian Aamiin

    Tengku IroTengku Iro9 hari yang lalu
  • Roda itu berputar

    Saipul MakrusSaipul Makrus9 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£ norak Lagunya

    yuni pujiyuni puji9 hari yang lalu
  • Ksini Cma Mau DISLIKE Dan Bca Komen!!

    Elmira Joshepira AlmachzumiElmira Joshepira Almachzumi10 hari yang lalu
  • kow yg gak suka lebih banyak....???

    Dian RatuDian Ratu12 hari yang lalu
  • Alhamdulillah Dede Lesti sudah mendapatkan jodohnya yg lebih baik ganteng rendah hati dan sayang keluarga juga suka berbagi rezekinya kepada siapa saja

    jeane ratnajeane ratna13 hari yang lalu
  • Urus istrumu sama anakmu..skrg udh jdi bpk ..malu galau2😫😫

    ipayipay14 hari yang lalu
  • Bguss keren lagu nya dari kmarin yg disalahkan iki skarang woeee netizen saraf dgar laguhnya dan fahami artihnya klo kalian gk faham lagi tetap kalian salahkan iki berarti otak kalian bermasalah harus di konsultasi ke tukang medis ...faham kalian..

    Aisyah SyahfiqahAisyah Syahfiqah14 hari yang lalu
  • Biasanya banyak like drpd dislike tapi ini kok kebalik yaaπŸ˜‚πŸ˜‚

    Yuda NiartiYuda Niarti15 hari yang lalu
  • Cuma sekedar mampir titip dislike,πŸ‘Žβœ… πŸ˜‚

    Virgieawan Putra PratamaVirgieawan Putra Pratama15 hari yang lalu
  • Semangat terus. Yg Maha Tau hanya Allah. yg trpenting niatkan semuanya krn Allah ya Kak Rizky Ridlo. InsyaAllah Allah selalu mmberikan kehendakNya yg trbaik. aamiin

    Nidaul Hasanah _100Nidaul Hasanah _10016 hari yang lalu
  • Semangat rizki ridho

    NADA ARISTANADA ARISTA18 hari yang lalu
  • πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

    bunga sakurabunga sakura20 hari yang lalu
  • Jelas banget nyindir nya bundπŸ˜‚

    Riyana SafitriRiyana Safitri20 hari yang lalu
  • Oh ini yg bikin dede unfollow

    Felissafabiola OficialFelissafabiola Oficial20 hari yang lalu
    • Un follow sudah dari dulu kali sebelum lagu rilis juga sudah unfollowed

      Lilis SuryaniLilis Suryani17 hari yang lalu
  • Semangat terus y bang kido.tutup telinga.banyak 2 bersolawat dgn istighfar ngadepi mulut2 netijen

    Rodiyah huseinRodiyah husein21 hari yang lalu
    • Ya tetep semagat iki walpun banyak yg hujat tetep q fens dede lesti dan ikii

      Anggita fendyAnggita fendy17 hari yang lalu
  • Pause video baca comen🀣

    Bunda AkbarBunda Akbar22 hari yang lalu
  • kaget pas liat ko bnyakan dislike πŸ˜‚

    Alfyanika08Alfyanika0822 hari yang lalu
  • cuma liat lirik nya di bawah tanpa dengar lagunya wkwk

    Nova AriyaniNova Ariyani22 hari yang lalu
  • Astaga kok ngakak 🀣 yg like baru 14 k yg dislike tembus 36 kπŸ˜‚ kebanyakan yg mampir jempol nya kebalik

    Farageta SugiyartiFarageta Sugiyarti23 hari yang lalu
  • Video klip nya mojokin bapanya dede banget... huuuu gua salut sama ayah demi kebaikan dede

    Indra FebiyantiputriIndra Febiyantiputri23 hari yang lalu
    • Berarti bpk lesty dulu di bully sumbernya mmg dr mulut nih bocah........

      Kabat AknatKabat Aknat20 hari yang lalu
  • ditinggal nikah ku lepas dengan ikhlas ganti nya RB jauhh lebih segala nya wkwkwk jauh lebih baik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Amrinarossada 98Amrinarossada 9823 hari yang lalu
  • Keren lagu & video klipnya sangat menyentuh ini pasti kenyataan yang terjadi kemarin video klipnya keren kenyataan yang ada 😍 sukses selalu kido

    fikri Sasolfikri Sasol23 hari yang lalu
  • Buset dslike nya

    enju ayipenju ayip23 hari yang lalu
  • Apaan sihh🀣

    Fitriawati AprianolaFitriawati Aprianola23 hari yang lalu
  • Alhmdulillah dede ketemu sma billar jodohnyaa😍

    Ros MaladewiRos Maladewi23 hari yang lalu
  • dislike βœ… baca komentβœ… 🀣🀣🀣🀣

    mulyanti muymulyanti muy23 hari yang lalu
  • Oooo aja y khan

    karenkaren24 hari yang lalu
    • Kalau aq msh Eeeee eja y khan

      Wartiwi TiwiWartiwi Tiwi24 hari yang lalu
  • Lagu nya pop, musiknya dangdutπŸ˜’

    Aping VlogAping Vlog24 hari yang lalu
    • Kan pop dut ,g tau ya

      Fareda IndonesiaFareda Indonesia23 hari yang lalu
  • ko dislike nya lebih banyak#canda kawan

    Mr. GwanMr. Gwan24 hari yang lalu
    • Ya nggak canda emang iya kok

      Wartiwi TiwiWartiwi Tiwi24 hari yang lalu
  • Bengek baca komen bnyak yg dislike πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Shella AqlanShella Aqlan24 hari yang lalu
    • Juara satu πŸ‘Ž

      Wartiwi TiwiWartiwi Tiwi24 hari yang lalu
  • Eneg lagunya

    Ciyon IonCiyon Ion24 hari yang lalu
  • Suara nya bagusan RB yaa...pdhal dia bukan penyanyi..

    Bella SamaungBella Samaung24 hari yang lalu
  • Hidup leslar..Lesty layak bahagia bersama billar❀️❀️ Risky laki 2 PLIN planπŸ˜€πŸ˜€ GK tangung jawab

    bunda ayu kisaran asahanbunda ayu kisaran asahan24 hari yang lalu
    • Njawab nya sih mau , tanggung nya yang ogah

      Wartiwi TiwiWartiwi Tiwi24 hari yang lalu
    • masuk pak ekoπŸ˜‚

      TntryTntry24 hari yang lalu
  • Pasti mereka berharap bisa trending tapi ternyata nggak trending dan lebih banyak yang dislike πŸ˜‚ akupun salah satu menyumbang dislike ituπŸ˜‚

    Na 03Na 0325 hari yang lalu
  • Hahaa lebih banyak dislike daripada like nya

    Siti MaesarohSiti Maesaroh25 hari yang lalu
  • penasaran sama lagunya😁

    Nia KurniawatiNia Kurniawati25 hari yang lalu
  • jodoh hanya rahasia Allah kita sebagai manusia hanya menjalani takdir kalau mereka bukan jodoh jangan menghujat satu sama yang lain , ingat rejeki maut jodoh itu hanya takdir dari Allah

    rizk Sofiarrizk Sofiar25 hari yang lalu
    • @Ridafae sbagai manusia biasa, tidak luput dri dosa, sesama manusia harus saling menghargai, Dan saling menegor klo brbuat Salah, bukan smakin menghujat, walo pun yg kalian hujat itu gk prnah knal apa lgi bikin Salah ama kalian

      Azizah SadiAzizah Sadi22 hari yang lalu
    • Bner tuh

      Azizah SadiAzizah Sadi25 hari yang lalu
  • bapaknya dd lesti tauu yang terbaik buat anaknyaaaa πŸ˜…πŸ˜‚

    alfa fauziahalfa fauziah25 hari yang lalu
    • Yang terbaik buat anak memang itu tujuan orang tua , tapi gak usa ngorbanin perasanya dan jangan pandang materi dong.

      Tiara YadjitalaTiara Yadjitala17 hari yang lalu
  • Sebenarnya kalo music nya di aransemen lgi mkin lebih enak didengar,,,

    Ifrita Indah SariIfrita Indah Sari25 hari yang lalu
  • Hahah gini amat ya

    Neng SintenNeng Sinten25 hari yang lalu
  • Rizky Ridho ... Sucses selalu ya ... Sabar ... biarkan OrangΒ² mencaci & memaki kalian ... petanda Derajat Kalian akan diangkat ...

    nikki prudencenikki prudence25 hari yang lalu
  • Jangan menolak namanya rizki. Apalagi rizki billarπŸ€©πŸ‘πŸ»

    Ahnisa Nur Ridha RahmaAhnisa Nur Ridha Rahma25 hari yang lalu
  • Sedih sihh perjalanan cinta yg sungguh lama😣tapi si cowok kemarin itu membuktikan kepada keluarga si cewek yg slalu melarang hubungan nya...buktikan bahwa bisa membahagiakan dan bangun rumah tangga yg bahagia ,and harmonise Tapi malah jauh jauhan πŸ₯Ίkami sedih lihat nya...semoga ruzuk kembali yh ma k nadya😊

    Romauli GolanRomauli Golan25 hari yang lalu
  • Suka banget lagu nya

    Yusuf al nitaYusuf al nita26 hari yang lalu
  • Alhmadulillah dd jdian sm kk bilar,ud ganteng,sabat,hamble penyayang,pokoknya g salah pilih dech,semoga kk n dd bahgia selamnya berjodoh dunia akhirat...aminn

    Yon zainiyahYon zainiyah26 hari yang lalu
    • @Azizah Sadi Aamiinkan biar dpt kebaikan jeng

      Dedah IndonesiaDedah Indonesia24 hari yang lalu
    • @yuda syuhada karna syang setulus hati yg ga bisa melihat ketulusan hati orang itu artinya punya penyakit hati broo

      Dedah IndonesiaDedah Indonesia24 hari yang lalu
    • Aamiin

      Dedah IndonesiaDedah Indonesia24 hari yang lalu
    • billar juga terpaksa ga 100% siap wkwkwk

      yuda syuhadayuda syuhada25 hari yang lalu
    • Klo mau nge doain dd km bukan di sini, mreka punya chanel masing2,apa km mimpi

      Azizah SadiAzizah Sadi26 hari yang lalu
  • Kocak lu yg nikah duluhan

    Mak RendenMak Renden26 hari yang lalu
  • Aduh klepek" denger suara iki ido sukses trs ikiido

    KanaKana27 hari yang lalu
  • Aku kesini karena penasaran lihat komentar ny. Ekh ternyata seru jg. Maaf iy aku GX suka LG ny gpp kan. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™Š

    Olis SusilawatiOlis Susilawati27 hari yang lalu
    • Gpp klo kamu gk suka. Aku juga gk suka lagu nya πŸ€£πŸ˜‚

      ZDN official🎢ZDN official🎢26 hari yang lalu
  • Aku suka lagu nya Wlo aku g ngefen sama ke 2 nya 2R/lestiπŸ™πŸ™πŸ™

    Maya LoveMaya Love27 hari yang lalu
  • Ternyata benarπŸ˜πŸ˜πŸ‘

    Ayi KuraesinAyi Kuraesin28 hari yang lalu
  • Semangat 2R

    Searin SearinSearin Searin28 hari yang lalu
  • Oalh pilih" oleh bongkeng tibak e😏😏😏😏

    Nisa 03Nisa 0329 hari yang lalu
    • Huuuuuussssttt,.,. Jgan keras2,.,.hhhhhh

      Zahwa AuliaZahwa Aulia27 hari yang lalu
  • Saya mohon musik nya di aransemen lagi... Kurang enak

    Arizon bariArizon bariBulan Yang lalu
    • awok awok btul ituuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      TntryTntry24 hari yang lalu
  • 🀣🀣Ngakak

    Laila PutriLaila PutriBulan Yang lalu
  • Nyumbang dislike..πŸ™πŸ™πŸ™q leslar lovers..i love billarr terbaeekkkkk

    Nur SitiNur SitiBulan Yang lalu
  • Bsa ciptain lgu itu nilai plus bgi pnyanyi. Smngat trus bikin lgu.

    Warmi WaeWarmi WaeBulan Yang lalu
    • @mukti azka wibowo Pnilaian enak ga enak itu kmbali ke pndengarnya. Smuanya btuh proses. Tp kmampuan ciptain lgu itu adlah anugrah. G smua pnyanyi dianugerahi kmmpuan itu. Smkin diasah insyaallah smkin bgus. Klo km biasa ngrang lgu knapa lgumu g kmu di yt .ato km dh up tp aq yg g tau

      Warmi WaeWarmi Wae29 hari yang lalu
    • Tpi lagunya ga enak didenger itu nilai minus bgi seorang pencipta. Sory to say ini opini pribadi musik ama lirik ga sinkron menurut gue kya ngarang lgu pas gitaran depan rumah ja pas mlam minggu ngisi waktu gitu. Bkan untuk recording.

      mukti azka wibowomukti azka wibowo29 hari yang lalu
  • Semangat terus 2R moga sukses selalu

    Cecep CepotCecep CepotBulan Yang lalu
  • Owek

    yusuf bontotyusuf bontotBulan Yang lalu
  • Iki mirip wildan alamsyah mantam tim ricis

    Annida RizqyAnnida RizqyBulan Yang lalu
    • Jauhhhhhhhhh cakepan wildan kemana manaaaaaaa hahahahha

      Teguh WaluyaTeguh Waluya24 hari yang lalu
  • Gak nyampe diplay cuma numpang dislike

    Aep SaepudinAep SaepudinBulan Yang lalu
  • Sukses slalu trs ttp berkarya

    KanaKanaBulan Yang lalu
  • Rizki:Aku yang menyuruh mu pergi,aku juga yang menginginkan mu kembali

    Salma FebriyaniSalma FebriyaniBulan Yang lalu
  • Mending dengerin pemimpinmu....di ulang terus......,,

    Herli yantiHerli yantiBulan Yang lalu
    • Sama

      Olis SusilawatiOlis Susilawati27 hari yang lalu
    • Kita satu hati

      Wulan MerinduWulan Merindu27 hari yang lalu
  • Padahal lagunya bagus loh, coba lihat karya wahai netizen..

    Lalexa DuoLalexa DuoBulan Yang lalu
  • Hmmm baca komentar ..banyak yg bilang yg mampir kesini hanya untuk dislike..haha...helloo ada apa degan anda?? Hahaha...

    Wisna LiantiWisna LiantiBulan Yang lalu
  • Ngakak boleh gak sih?

    Anggi SaslinastiAnggi SaslinastiBulan Yang lalu
  • Nonton ah, sekalian cek dislike.

    Aboe AliAboe AliBulan Yang lalu
  • Rizqy yg sabar. I like u. Kmu tdk salah

    May IzunMay IzunBulan Yang lalu
    • Sabar adja aa iky

      Azizah SadiAzizah Sadi28 hari yang lalu
  • Terus berkarya ya 2R.. somoga sukses selalu aamiinn

    Chito 4621Chito 4621Bulan Yang lalu
  • Sukses trs buat 2 R

    Nani MulyaniNani MulyaniBulan Yang lalu
    • Suksess selau iki

      Anggita fendyAnggita fendy17 hari yang lalu
  • Penasaran sdh berapa dislike dia,,, eeeehhh ternyata dua kali lebih banyak dari yg like lho . πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ™πŸ™πŸ™

    Astrid BaiquniAstrid BaiquniBulan Yang lalu
  • Singgah dengerin lagu❎ Singgah ninggalin dislikeβœ…

    Surya BarusSurya BarusBulan Yang lalu
  • Enak didengar terus berkarya dan terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi

    Arfan HafizhArfan HafizhBulan Yang lalu
    • Amin

      Azizah SadiAzizah SadiBulan Yang lalu
  • Ternyata benar bnyak dislike nya πŸ˜…

    Pengagum RahasiamuPengagum RahasiamuBulan Yang lalu
  • Lagunya enak tapi musiknya kurang pas aja , seharuse mellow lebih cocokπŸ˜‡

    Imel KittyImel KittyBulan Yang lalu
    • Campur dangdut koplo kak soalnya ada kendang ,wkwkwk

      Toty NurbaitiToty Nurbaiti29 hari yang lalu
  • Baguss kok lagunya 😊

    Isma RismaIsma RismaBulan Yang lalu
  • Nmanya juga lagu yaa gaess 😁 ojok d pikir too yooo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Vania Aurelia PutriVania Aurelia PutriBulan Yang lalu
  • Bisa ga hidup tuh ga settingan...pusing kepalaku

    Zaru UdinZaru UdinBulan Yang lalu
  • Ternyata banyakan dislike drpd like

    Dewi KartikaDewi KartikaBulan Yang lalu
  • Yah ga trending sabar yah, wkwkwk

    AnjarKn_AnjarKn_Bulan Yang lalu
  • Emang siapa yang mau ulang sama kamu ekekekekk πŸ˜‚

    Anggun SuryaAnggun SuryaBulan Yang lalu
  • Jahat" komentar netizen😣semangat ka 2R😘

    Tera CidollTera CidollBulan Yang lalu
  • Mampir cuma mo baca 2 komentar doang... maaf ya....

    Ayu PrastyaAyu PrastyaBulan Yang lalu
  • Mau dosa takut ketawa.. Enak ga..enak ga.. Ya nggak lah..

    Fahmi PuadyFahmi PuadyBulan Yang lalu
  • Udah terlanjur gedeg jadi banyak yang dislike

    mawar auliamawar auliaBulan Yang lalu
  • g tau ne g suka orang nya atau g suka lagu nya ya>>> g masuk beda ama yang sebelah

    sefrika yulissefrika yulisBulan Yang lalu
  • Kok aku dengerin lagu y GK sedih sih.... Apa yg salah dengan mataku sehingga GK meneteskan air mata apa Krn lagu y GK bisa menyentuh hati ku...... Beda sama lagu y dd Lesti Bikin nyesek kena dijiwaku

    κ§αΈˆΡ’Γ―α™’ΓΈα»‡tκ§‚κ§αΈˆΡ’Γ―α™’ΓΈα»‡t꧂Bulan Yang lalu
  • Semangat trs jangan putus asa berkarya lah trs apapun yg terjadi aku tetap mendukungmu

    Bt abdullah satari sam-in SuratmiBt abdullah satari sam-in SuratmiBulan Yang lalu
  • Sukses Sllu 2R πŸ‘πŸ‘β€οΈ Aammiinn Aammiinn Aammiinn Ya Robalalamiinn..

    Arema Hong KongArema Hong KongBulan Yang lalu
  • Aduh bapak otto debut di video klip 🀩🀩🀩🀩🀩🀩

    nurul hasanahnurul hasanahBulan Yang lalu
IDbil