Random Talks - Memes diajak NIKAH sama Bang Billy ! BILMES harus Nonton !

226 507 Ditonton

Random Talks with Mama Ella

Memes diajak NIKAH sama Bang Billy !

Para BILMES harus Nonton !

Kira2 jawaban memes apa ya?


Subscribe : www.youtube.com/c/mamaellacha...

Social Media :
Instagram : instagram.com/ella_expert/
Facebook : facebook.com/mamaellatarot
Website : mamaella.id/
Twitter : twitter.com/mamaellatarot

Business/Endorse :
Email : contact.ellaexpert@gmail.com

Location : ELMIRE / MAMA ELLA CHANNEL
Address : Ruko Commercial Park CP 2.1 No. 18, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Harapan Indah, Bekasi, Indonesia - 17214
Penerima : Jo / Pay

//--------------

“ Pilihan yang kamu ambil saat ini akan menentukan kehidupan kamu di masa depan.
Karena itu, bijaklah dalam memilih.” - Mama Ella.

--------------//






[Indonesia]

Komentar
  • Thank you so much Mama Ella for having me. It was a fun talk ya ! Sukses dan sehat selalu, mama Ella ❤️ Terima kasih teman-teman yang sudah nonton. Semoga suatu saat nanti aku bisa menemukan jodoh yang terbaik di waktu yg tepat. Sukses ya semuanya !

    Memes PrameswariMemes PrameswariBulan Yang lalu
    • Jodoh bule ta ? 🤣

      Miftalia Al rizaMiftalia Al riza19 hari yang lalu
    • Amiinn

      melki mahmudimelki mahmudiBulan Yang lalu
    • Aamiin allahuma Amiin

      Endar IwanEndar IwanBulan Yang lalu
    • Billy ngomong ngajak nikah saat lgi shooting itu bercanda,tapi klo dia ngomong saat berdua saja itu baru namanya serius ..hehehe

      sultan zlatansultan zlatanBulan Yang lalu
    • Terima dong.... Ajak bb k srbya..

      Abdul MuminAbdul MuminBulan Yang lalu
  • mama ella ajak harris vriza konten donk

    nofi atinofi atiHari Yang lalu
  • Setuju banget sama ka memes

    Risky SetiawanRisky Setiawan27 hari yang lalu
  • Alhamduliah moga cepat halal bang Billy

    Risky SetiawanRisky Setiawan27 hari yang lalu
  • Bilmes

    arif idgham kholidarif idgham kholidBulan Yang lalu
  • Thanks mama ella...jadi teman memes

    muhardisa neamuhardisa neaBulan Yang lalu
  • Mampir tampa skip karna ada memes😁

    Coverboy 62Coverboy 62Bulan Yang lalu
  • ma klo memes dah nikah ama billy undang lg ma pasti seru . . .

    nur wiwinur wiwiBulan Yang lalu
  • Memes ini luar biasa berpendidikan bgt

    WJM bengkelWJM bengkelBulan Yang lalu
  • Kasian Fans TUKANG HUJAT yang Ngarepin Billy Nyatain Perasaan Ehh Taunya Kena GIMIK Di OVJ 😁 ... HATI DAN MENTAL MASIH AMAN 😂

    -DETERJEN BOYS--DETERJEN BOYS-Bulan Yang lalu
  • Kalau billy mau nikahin harus bisa lupa dg mantan dan komit tdk tebar pesona ke cewek2 lain. Yakinkan memes dan mamanya. Karna memes dari keluaga yg sangat religi.

    warni hidayatwarni hidayatBulan Yang lalu
  • Pepet terus mes, minta kepastian

    Aurel piwAurel piwBulan Yang lalu
  • Becanda klo ngomongnya di tv biar seru,tapi klo ngomongnya cuma berdua soal nikah itu baru serius🙂

    sultan zlatansultan zlatanBulan Yang lalu
  • I like you n i love you bilmes... ❤️👍 Cantiknya alami banget...

    siti maidasiti maidaBulan Yang lalu
  • Memes you must go on the track about your mind and all things . hope to ALLOH and prayer every moment if you need, nice to memes

    Nur TasnimNur TasnimBulan Yang lalu
  • Gak cocok memes ini sama bg billy, memes ini agak pencumburu dan terlalu hati2, sedangkan kita sama2 tau gimana bg billy perannya di dunia entertainment.

    Edo zaynEdo zaynBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah

    Ade RohidinAde RohidinBulan Yang lalu
  • Semenjak Ama billy ak suka sama berita ya Memes..semoga kelak bsa bersama sama Billy.amin

    Felicia zivana alinarrohmanFelicia zivana alinarrohmanBulan Yang lalu
  • Yg kesini pas ngelihat Memes d thumbnail like!

    Yudi pancaYudi pancaBulan Yang lalu
  • AMIN YRA 👍👍👍

    Zaenal AbidinZaenal AbidinBulan Yang lalu
  • Buat memes smg sehat walafiat & sll Di lindungi oleh ALLAH SWT, semoga tambah sukses, mendptkan jodoh yg KAYA hat

    Halijah LijahHalijah LijahBulan Yang lalu
  • Uwow

    Kusdani ChanelKusdani ChanelBulan Yang lalu
  • Uwow

    Kusdani ChanelKusdani ChanelBulan Yang lalu
  • Nice

    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄBulan Yang lalu
  • Ngk cocok sama Billy . Memes pendidikan tinggi , Billy cuma SMA, wawasan kurang, bahasa enggres ngk bisa,

    Abang SallehAbang SallehBulan Yang lalu
  • Cantik, smart, good attitude.

    Nia DwijayaNia DwijayaBulan Yang lalu
  • gasgassss

    Tias JuniorTias JuniorBulan Yang lalu
  • Menyalaaa sultan gatsuu

    Diki RtDiki RtBulan Yang lalu
  • Endingnya ?????????

    sa_epteasa_epteaBulan Yang lalu
  • Semoga bilmes berjodoh Aamin

    Farris IzzuanFarris IzzuanBulan Yang lalu
  • Ma coleb sama arafah rianti dong

    Inge JsInge JsBulan Yang lalu
  • Bismillah cinta bilmes

    Melly MelatiMelly MelatiBulan Yang lalu
  • Memes ke geeran lhoooo...

    suara pendidikansuara pendidikanBulan Yang lalu
  • Wow masih trending loh mbk @memes_prameswari membawa berkah amin

    Halimah SakdiyahHalimah SakdiyahBulan Yang lalu
  • Gaskan dia collab sm bilmes dong

    Rio YandraRio YandraBulan Yang lalu
  • Judul dan isi sangat bertolak belakang nihh Bisa giring opini kemana mana

    Hasby YudhaHasby YudhaBulan Yang lalu
  • Bilmes Mojokerto hadir Haii mama Ela

    Deblo DeblobloDeblo DeblobloBulan Yang lalu
  • Bilmes

    Chikal BojongChikal BojongBulan Yang lalu
  • trending ..gilaa nihh gokil

    Dadang HardianDadang HardianBulan Yang lalu
  • Billmes kreeen semoga sukses slalu

    Mozza MozesMozza MozesBulan Yang lalu
  • Saya sbgai laki2 aja dengar mau istri 2 enek dengar nya mau muntah

    Darwan TariganDarwan TariganBulan Yang lalu
  • Mama Ella,coba d buka kartunya dong,kira"bg Billy sanggup mendua gak nantinya kalau udah jadi istrinya bg Billy

    Aliyah LiaAliyah LiaBulan Yang lalu
  • Ksiini krn nmax Bang Billy disebut

    Ender WigginEnder WigginBulan Yang lalu
  • Ngak sabar nunggu kelanjutannya...hehe

    Onot WaluyaOnot WaluyaBulan Yang lalu
  • Ga bosan bosan balik tuk nonton lagi. Pembicaraan yg ringan namun menginspirasi... Sukses terus buat mama dan mba memes... Lope lopee eemmuuuaaahhh

    nung shenung sheBulan Yang lalu
    • @MAMA ELLA CHANNEL di tunggu ya mama part 2 nya...

      nung shenung sheBulan Yang lalu
    • thank you yaa support nya :)

      MAMA ELLA CHANNELMAMA ELLA CHANNELBulan Yang lalu
  • Official dong di TV

    Erna WatiErna WatiBulan Yang lalu
  • Episode selanjut'a mam

    Putu artha ArthaPutu artha ArthaBulan Yang lalu
  • Semoga berjodoh , dulu bang Billy pengen punya istri kayak Nagita Slavina yang sabar dan berpendidikan cocok jadi istri , sekarang Tuhan menghadirkan Memes

    Fitri RatnasariFitri RatnasariBulan Yang lalu
  • Billy menang banyak semua cwe bisa di dapat dengan mudah

    adi setiawanadi setiawanBulan Yang lalu
  • Mama Ella yg part 2 kapan diupload bnyak yg nungguin

    Zackya ArsyZackya ArsyBulan Yang lalu
  • Bilmes mantap

    No NameNo NameBulan Yang lalu
  • Nunggu sambungan nya belom di upload mama Ella 😅

    Maolida RejekiMaolida RejekiBulan Yang lalu
  • Tu kan trending kalau agak ke dalam hubungan nya

    Khosin_ChannelKhosin_ChannelBulan Yang lalu
  • mamah minta duit donk

    Herdi HidayatHerdi HidayatBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah mama Ella akhirnya permintaan para pecinta Bilmes ke channel mama yg minta mama utk prediksi Bilmes bs terwujud walo br sbagian yg ditayangkan. Stelah Memes, tlg ganti Billy yg d liat ato bila perlu keduanya dtg d channel Mama yaa. Sy hrp mrk berjodoh dunia akherat aamiin

    AnitaAnitaBulan Yang lalu
  • mantap

    SETHA MANCINGSETHA MANCINGBulan Yang lalu
  • Mantap 👍👍👍👍👍👍memes

    Indra SaeIndra SaeBulan Yang lalu
  • Ma udah liat sketsa di ovj tadi mlm blm 😂😂😂😂😂

    Byu_109Byu_109Bulan Yang lalu
  • Bilmes

    menirkriwil kriwilmenirkriwil kriwilBulan Yang lalu
  • Yuhuu tgl lahirnya samaan sama kak memes saya 29 Agustus 1997 hehee

    Hilwa_putri299Hilwa_putri299Bulan Yang lalu
  • MAMA ELLA,,,,klau menurut kadar penerawangan Mama, Kak Memes hanya numpang tenar kahh maaaa bang Billy atau emang ada rasa yg dipendamm dalammmm

    Siti UlfahSiti UlfahBulan Yang lalu
  • Kayaknya PART SELANJUTNYA NII....yg bisa meredam huru hara sekarang........

    Siti UlfahSiti UlfahBulan Yang lalu
  • BILMES FOREVER

    sony 63361sony 63361Bulan Yang lalu
  • KAWAL TERUS BILMES

    sony 63361sony 63361Bulan Yang lalu
  • Nikahin dong mes, huu. Gue fans bilmes dri lampung, dteng ke acara nikahan nyeee

    Nandi NofriansyahNandi NofriansyahBulan Yang lalu
    • SAYA KASIH HANTARAN BUNGA GEDE BERTULISKAN FROM BILLMES LOVERS INDONESIA 💙

      sony 63361sony 63361Bulan Yang lalu
  • Bodo amat blok

    Fuck WeebsFuck WeebsBulan Yang lalu
  • Trending #35

    Oyoy MarleyOyoy MarleyBulan Yang lalu
  • BILMES FOREVER

    sony 63361sony 63361Bulan Yang lalu
  • Billmes menuju puncak,, billmes menuju halal

    Dika YoandikaDika YoandikaBulan Yang lalu
  • Semoga jodoh

    Rheka PipotRheka PipotBulan Yang lalu
  • Bilmes

    Ed MusEd MusBulan Yang lalu
  • slalu mendoakan kalian bilmes bisa ke pelaminan berjodoh dunia akhirat amiin ya rabb

    Hera IrmaHera IrmaBulan Yang lalu
  • Bilmes hadir

    Miswatin WatinMiswatin WatinBulan Yang lalu
  • bukannya billy sama amanda? apaa sih ga jelas

    seekayseekayBulan Yang lalu
  • undang juga billy mbk ..

    Skind gunawanSkind gunawanBulan Yang lalu
  • Klo nyanyi vibesnya kek luthfi aulia ya

    F.M.D AlfisansF.M.D AlfisansBulan Yang lalu
  • Mantap billmes

    Budi Santoso99Budi Santoso99Bulan Yang lalu
  • Peduli kucing liar mampir kak Mantap kak💕❤💜

    Putra Ramadhan14 officialPutra Ramadhan14 officialBulan Yang lalu
  • Bang billy mah payah yg kaya gini di diamin udah cantik smart ibadahnya rajin sabar pulah orangnya pokoknya bang billy di antara mantan2 bang billy yg paling tepat di ajakin nikah ya memes bang mungkin menurut aku ini jawaban doa2 dari bang billy yg Allah bersembahkan buat bang billy ingat bang Jangan sia-siakan orang yang berusaha membuatmu bahagia, tanpa kamu sadari banyak orang yang ingin di posisimu tapi dia memilihmu." kesempatan tdk datang dua kali bang pokoknya memes the best lah jodoh dunia akhiratlah. 👍🙏🙏🙏

    Mohammad riyadMohammad riyadBulan Yang lalu
  • Billmes kreeen

    Mozza MozesMozza MozesBulan Yang lalu
  • Wadidaw

    Autogreen Salon MobilAutogreen Salon MobilBulan Yang lalu
  • Jngn percaya sm zodiak,,,bilmes hrus serius menuju halal 👍👍👍👍💪💪💪💪🙏🇮🇩💯

    Rusdi RusdiRusdi RusdiBulan Yang lalu
  • Memes coba realese lagu dong, mumpung lagi hype siapa tau lagunya bagus

    gas wedgas wedBulan Yang lalu
  • Sungguh @memes_prameswari adalah wanita mandiri yang sangat luar biasa. Di luar negeri berani traveling sendiri padahal bahasanya beda. Dan sangatlah beruntung seandainya @bilsky16 berjodoh dengannya. Bahagia selamanya Bilmes. Love you both

    Rini SutiarniRini SutiarniBulan Yang lalu
  • mama the next undang bang billy bareng memes juga ya...

    ARJUNA NOVIEEEARJUNA NOVIEEEBulan Yang lalu
  • Masa kalah sama leslar 😂🤣😂🤣😂🤣

    Rial AdjaRial AdjaBulan Yang lalu
  • Memes kesayangan beb onlineku

    Shafiyyah YTShafiyyah YTBulan Yang lalu
  • Cowo kalo sudah bucin sama pasangan nya tandanya cowo itu serius dengan nyaa❤💆

    dinda dianadinda dianaBulan Yang lalu
  • Yakin Sama Bang Bil..? hehehe.. Baiklah Bang Bill Tuh...

    Reza AgustaReza AgustaBulan Yang lalu
  • Hadir

    Intro tutorial zainIntro tutorial zainBulan Yang lalu
  • Jangan lupa malam ini ovj spesial billy memes

    Muhammad Riski MaulanaMuhammad Riski MaulanaBulan Yang lalu
  • Trending 30 wow

    Shafa Naura AlvaniaShafa Naura AlvaniaBulan Yang lalu
  • Bilmes hadir

    Shafa Naura AlvaniaShafa Naura AlvaniaBulan Yang lalu
  • Ma minta duit buat jajan ma

    Aditya AriwibawaAditya AriwibawaBulan Yang lalu
  • BILMES hadir.....

    Asri AgiantiAsri AgiantiBulan Yang lalu
  • Bilmes harus halal

    Suseloselo 20Suseloselo 20Bulan Yang lalu
  • Trendingin terus

    Put RiPut RiBulan Yang lalu
  • Up

    Put RiPut RiBulan Yang lalu
  • Tranding 30

    Jhona PratamaJhona PratamaBulan Yang lalu
  • Wadidaw gassss kannn dia naikan lagi

    Rayap Alit13Rayap Alit13Bulan Yang lalu
IDbil