Puluhan Paspampres Geruduk Polres Jakbar Seusai Oknum Polisi Cekcok dengan Praka Izroi

8 Jul 2021
3 141 107 Ditonton

Sekitar 50 anggota Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres menggeruduk Polres Metro Jakarta Barat di Jalan S Parman Nomor 31 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Puluhan anggota Paspampres yang mendatangi Polres Metro Jakarta Barat itu terekam dalam sebuah video berdurasi 20 detik.

Komentar
  • makanya pak polisi jgn sampe salah tangkap tanya dulu baek² jgn tunjukkan kekuasaan kau itu, siapa tahu dia orang penting, klo orang batak bilang pantang so bilak do polisi on🙄

    Diana ParapatDiana Parapat2 jam yang lalu
  • Kalo gk ada TNI yg nengahin gimana itu ya akhirnya, mungkin horor

    intan maulinaintan maulina5 jam yang lalu
  • hanaya sedikit polisi yg menindak pengendara dgn sopan &baik

    Tosa sejatiTosa sejati5 jam yang lalu
  • Ingat pak pol.... Di atas langit masih ada langit.....

    Fendik ArdiansyahFendik Ardiansyah7 jam yang lalu
  • Langsung di pecat aja yg begitu kami sebaga sarakat memohun kepada pemerintah harus di pecat dengan tidak hormat yg begitu

    GILANG GILANGATHMAJAGILANG GILANGATHMAJA16 jam yang lalu
  • nimpa sm paspampres semua beres nimpa sm rakyat jelata babakbelur d sel polres Polisi buncit tanda ga ada kerjaan ato kerjaan'y kurang menantang fisik atooo kebanyakan makan duit "pungli"

    DjumenaDjumena18 jam yang lalu
  • kesabaran mas izroi hebat

    Tri HaryadiTri Haryadi18 jam yang lalu
  • mestinya tdk usah AROGANbegitu lah..mbok yang santun...kayak nangkap bandit aja....performa nya sj sdh kelihatan seorang anggt TNI kok..msh sj Arogan tuh oknum polisi..!!??apalagi kl rakyat sipil..gimana tuh...Bravo TNI

    Susi MersianaSusi Mersiana22 jam yang lalu
  • bravo praka izroi..semangat y..

    Aira CuteAira Cute23 jam yang lalu
  • mampus kau..jd polisi tu jangan sok jagoan kau..TNI yg kau lawan..jadi tapai kau kan

    Aira CuteAira Cute23 jam yang lalu
  • Good paspampres,,biar pada kapok tuh polisi so

    Diki MulyanaDiki MulyanaHari Yang lalu
  • Nongolin mukanya tuh polisi pas minta maaf kayak gmna njir.. muka curut

    RDS PUTRARDS PUTRAHari Yang lalu
  • Mampos kau polisi buncit:v

    MR. GeNnXMR. GeNnXHari Yang lalu
  • Hajar biar gk ddpelein trus TNI sama polisi

    Vicky Vega ZulfitraVicky Vega ZulfitraHari Yang lalu
  • Dasar goblok salah tangkep mecin digoreng si lw banyakin 😅 #sokgalakjadinya

    Achmad JaufillailAchmad JaufillailHari Yang lalu
  • Kalau kamu paspampres emang kenapa.. Bbeeeeee.. Ni ya apa lgi rakyat biasa.. Langsung lengket tangan preman coklat ke kepala luu..

    ongki alexongki alexHari Yang lalu
  • Mohon polisinya jgn d gebukin,tpi ajak duel aja sypa yg menang

    Zorro JerryZorro JerryHari Yang lalu
  • Itulah klau jag liat lìat lah pak.orang juga abdi negara.

    Padang 86Padang 862 hari yang lalu
  • Slalu tak pantas klo cara polisi,,,klo gc bentak² ujung²nya uang 😂😂😂😂😂miris aja gitu,,,

    Muhammad Afi069Muhammad Afi0692 hari yang lalu
  • Ya begitulah sifatnya ....😉

    Eko RifkiEko Rifki2 hari yang lalu
  • 4oknum polisi hrus nya d siksa militer ama paspamres supaya jera

    tubagus hermawantubagus hermawan2 hari yang lalu
  • Konten taek

    Endi IrawanEndi Irawan2 hari yang lalu
  • praka izroi males ngeladenin karna emang beda kelas, beda level.

    Alif Dwi sutrisnoAlif Dwi sutrisno2 hari yang lalu
  • Polisi mah emang sukak nakut2 tin orang polisi tidur aja bikin susah apa lagi polisi yg hidup

    Fitra SulunFitra Sulun2 hari yang lalu
  • pecat aja tu oknum polisi yg ga punya sopansantun

    LAS MEBEL BANJARNEGARALAS MEBEL BANJARNEGARA2 hari yang lalu
  • Pecat saja secara tdk hormat itu polisi yg sok preman itu,miris kisahnya hampir sama seperti kasus satpol pp yg digowa makassar..

    Hans FabianoHans Fabiano2 hari yang lalu
  • Jamo subwofer sw 400e

    Erwin ShyaErwin Shya2 hari yang lalu
    • Masi ada stok

      Erwin ShyaErwin Shya2 hari yang lalu
  • Hajar saja itu polisi bangke

    Mas Yoyok 1212Mas Yoyok 12122 hari yang lalu
  • Perut buncit mana berani kalau sudah di datengin begitu , tadi nya sok arogan , wkwkwk sampah

    dicky bulindicky bulin2 hari yang lalu
  • Yah disamperin ciut 🗿

    Rais Fattiya RahmanRais Fattiya Rahman2 hari yang lalu
  • Mantap tni

    kendrok jpkendrok jp2 hari yang lalu
  • Gw pengen sih itu polisi yg sok2 an kena tempeleng satu2...

    frontfulfrontful2 hari yang lalu
  • Mampus di balikin diem di depan temn2 nya gahar bgt hahaha

    Alamsyah YusufprayogaAlamsyah Yusufprayoga2 hari yang lalu
  • Kenapa gak di pinda polisi seperti itu..jendralll

    margono chanelmargono chanel2 hari yang lalu
  • Aksi arogan kena batunya wkwkkww sok sok an sih

    dede hermawandede hermawan2 hari yang lalu
  • Polisi songong liat tu tni sudah di bentak bentak masih bri hormat malah salaman lagi memang etiket nya bagus contoh buat yg lain

    Agustina NasutionAgustina Nasution3 hari yang lalu
  • Rasakan 😀

    Lucky PolumuloLucky Polumulo3 hari yang lalu
  • Cabut wen jabatan na, so so'an gableg jabatan ! Arogan pisan !

    Septian HayyanSeptian Hayyan3 hari yang lalu
  • Oknum Polisi nya Wajib di sekolah KAN lagi COCOT nya agar citra polisi tidak RUSAK..

    Mardiana DevinsaMardiana Devinsa3 hari yang lalu
  • Beritanya mantap kak jos gandos 👍👍😎

    prkynprkyn3 hari yang lalu
  • MNtap

    Fadhur RohmanFadhur Rohman3 hari yang lalu
  • Itu polisi yang rambut nya kaya genji mental aman?

    Hobi unboxingHobi unboxing3 hari yang lalu
  • Siapa yg setuju paspampres yg dicegat duel saja dengan polisi buncit itu.... Biar tau caranya buat sombong....

    Firdaus ,Firdaus ,3 hari yang lalu
  • Polisi yg pakai baju preman penjara 8 thn dan pecat aja dia ingat negara indonesia bapak dia punya ka

    Samsul HidatulSamsul Hidatul3 hari yang lalu
  • Klu saya jdi KASAD brapapun mreka yg mmbuat arogan, dan gak menunjuk kn yg terbaik, smua harus d pecat,,,

    Rizalfarwira01 FarwirRizalfarwira01 Farwir3 hari yang lalu
  • Syukurin bisa apa kau klu markas nya di geruduk oleh para paspampres.

    Kian SantangKian Santang3 hari yang lalu
  • Paspampres nya kelihatan bangat kalau dia org yg berpendidikan dan berahlak.

    Letnan KopassusLetnan Kopassus3 hari yang lalu
  • Kena batunya lu kan

    Llo HtbLlo Htb3 hari yang lalu
  • arogan

    agustomer purbaagustomer purba3 hari yang lalu
  • Pecat saja polisi yg arogan.. Anjing itu nama nya

    hudha reviantohudha revianto3 hari yang lalu
  • Apa jadinya klo si perut buncit ada disitu saat rombongan Paspamres datang...???

    Denny BoyDenny Boy3 hari yang lalu
  • Alasan kesalah pahaman dengan alasan itu ga masuk akal

    Debyseptia WardanaDebyseptia Wardana3 hari yang lalu
  • Bgmn mo aman negara nech, klu pnya aparat keamanan spt ini???🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️

    Butet JuniButet Juni3 hari yang lalu
  • saya setuju klo itu polisi di kirim ke daerah" yg sllu komplik/ papua'bagai mana nyali nya

    Wandi PaulWandi Paul4 hari yang lalu
  • emang polisi sllu begitu sllu so'udah banyak makan duit haram juga

    Wandi PaulWandi Paul4 hari yang lalu
  • Mantap komandan

    Natasha NatashaNatasha Natasha4 hari yang lalu
  • Udah sering terjadi, nampak dan terlihat jelas model-model begini. Lupa siapa yang menggaji dan siapa yang digaji. Siapa yang melayani dan siapa yang harus dilayani.

    Ron FNDRon FND4 hari yang lalu
  • Dasar polisi gadungan

    Herman Kodri79Herman Kodri794 hari yang lalu
  • anggota polisi yg bikin arogan Paspampres Praka izroi itu lgsg aja dicopot dari jabatanya sok jago bentak" anggota Paspampres sy salut dengan Praka izroi gajah,,maju terus,,,,

    Hudyk PratamaHudyk Pratama4 hari yang lalu
  • Bravo utk prka izrol

    aksel lamadiaksel lamadi4 hari yang lalu
  • Pecat g pantes jadi aparat sikap nya arokan sok jagoaan ..

    Restu IbuRestu Ibu4 hari yang lalu
  • keahlian paspampres dengn polisi yh berbeda jauh... klo polisi pd gendut² (kebanyakannya) paspampres sixpack yg pstinya skill diatas rata² polisi (buktinya bisa jadi pengawal wapres)

    Rizky FadilahRizky Fadilah4 hari yang lalu
  • Matikan aja maunya siarogan ini semua ngak menghargai instutusi negara

    Halimah TanjungHalimah Tanjung4 hari yang lalu
  • Mampusin aja polisi yg arogan.bangsayyy

    Wanda AndriWanda Andri4 hari yang lalu
  • Wkwkwk panik gkk tuhh😂

    Sayang SinaSayang Sina4 hari yang lalu
  • Giliren di gruduk pada ngumpet Ha,,ha ha,,,,,,,k yak tikus got,Dasar banciii..

    Likin MbujoLikin Mbujo4 hari yang lalu
  • Sangat di sayangkan sifat arogan

    dilan Rimbadilan Rimba4 hari yang lalu
  • Pasmpress 🥰🥰

    Altamis Arsenio pageAltamis Arsenio page4 hari yang lalu
  • Lagi dan lagi sampah masyarakat berulah.

    Abie BaeAbie Bae4 hari yang lalu
  • Paspampres kok di perlakukan seperti gembong narkoba...

    Kasim JemberKasim Jember4 hari yang lalu
  • Mampus, benci banget sii gw ama polisi, apalagi yg songong kek gitu😅

    budak RABITbudak RABIT4 hari yang lalu
  • Polisi Yg berkata kalau kamu pampres itu emangnya kenapa katanya ...? itu polisi apa preman ya..? Udah pakaian preman arogan nya juga ke preman... habislah kita di Indonesia ini. Penegak hukum dan keadilan aja seperti itu ulah nya, tolong di usut sampai tuntas bro...

    Ampuni BuuloloAmpuni Buulolo5 hari yang lalu
  • Cari sampe dapet tuh si gendut...😡

    TOTO riujiTOTO riuji5 hari yang lalu
  • Kita sbgai rakyat malu atas timdakan oknum polisi yg tidak beretika. Dan dia harus bertagung jawad atas tindakannya.

    Masluri RMasluri R5 hari yang lalu
  • Dari sini kita bisa ambil hikmahnya " Jadi orang Jangan Sombong"

    Jo SalimJo Salim5 hari yang lalu
  • Huahahahaha.. Awalnya pas tugas bentakannya sangar...

    Deny Nur Septi YadiDeny Nur Septi Yadi5 hari yang lalu
  • Bravo PASPAMPRES 👍👍👍

    Arief RachmanArief Rachman5 hari yang lalu
  • Masuk jalur sogok kek nya ni silop, jadi etika nya mati. Manusia udh 2ribu tahun hidup masih aje pen jadi preman. 😂

    cug gaycug gay5 hari yang lalu
  • Yaaa ujung2 nya minta ma'af ha ha ha

    Asep AjahAsep Ajah5 hari yang lalu
  • Polisi dr dulu colek2 mulu sama TNI giliran disamperin Mlempem kya lemper... Tpi ngmg2 polisi tidak ada yg grebek markas TNI wkwkwk... (Auto Lenyap)... Makanya terutama Polisi jangan jagon pd rakyat... Liat itu TNI di jagoan lawan musuh2 luar melindunngi rakyat dan negara beban dipundak TNI itu lebih besar dr pd kalian para polisi2..

    Irwan SetiawanIrwan Setiawan5 hari yang lalu
  • Polisi skrng kaya polisi pilm INDIA dlu jaman pilm India sridefi,,brani keroyokan,brani bntak2 k masyarakat,,

    dedi handokodedi handoko5 hari yang lalu
  • Saya juga anggota Paspampres jdi jangan HALANGIN saya dijalan ya... JD kan pelajaran yg kemaren kemaren 😂

    VivoY20 SamarindaVivoY20 Samarinda5 hari yang lalu
  • Dunia ini panggungsandiwara cerita mya mudah berubah

    rohmanzainul abdhirohmanzainul abdhi5 hari yang lalu
  • Salut sama TNI aku bangga sama TNI bersama rakyat TNI kuat 👍

    channel sholawatanchannel sholawatan5 hari yang lalu
  • Polisi yg tak patut di contoh dan merusak citra polisi yaitu oknum seperti ini pecat aja arogan jiji liatnya .

    Taofiq HermawanTaofiq Hermawan5 hari yang lalu
  • engga kebayang klo sama rakyat biasa sesama anggota aja kasar . pecat aja oknum kaya gitu mentang2 punya titel seenaknya

    Eka RiansahEka Riansah5 hari yang lalu
  • Polisi kalah mental wkwkwkkwk😂

    Mansyur RaheliMansyur Raheli5 hari yang lalu
  • Mungkin kalau ketemu presiden dia mau tanya juga, kalau presiden kenapa rupanya, lupa daratan ya mas

    Benny MartinBenny Martin5 hari yang lalu
  • Gw lebih suka sama TNI drpd Polisi,,,,

    Innayah Thalita RumiInnayah Thalita Rumi5 hari yang lalu
  • Gebuk aja om 😂🤣

    itai Huluitai Hulu5 hari yang lalu
  • penjarakan aja komandan biar lebih koreksi diri

    Aldo Indrian spAldo Indrian sp5 hari yang lalu
  • Modar

    Reynal RaraReynal Rara5 hari yang lalu
  • Blm ad comntar

    Nur hasirinNur hasirin5 hari yang lalu
  • Mantap. Ini indonesia bukan texas

    Joejo SarwonoJoejo Sarwono5 hari yang lalu
  • Habisi aja roti nya bair kapok gk ke bagian

    Bukanakunku DongBukanakunku Dong5 hari yang lalu
  • Paspamres salut

    Anugerah AyatullahAnugerah Ayatullah5 hari yang lalu
  • Salut praka izroi 🍻

    Johannes NaibahoJohannes Naibaho5 hari yang lalu
IDbil