PUASA TERAKHIR.. BILLY MEMES JADIAN? ANDRE KASIH RESTU PENUH

12 Mei 2021
792 548 Ditonton

FOLLOW INSTAGRAM TAULANY TV : instagram.com/taulany_tv/ ...

taulany tv adalah channel yang sangat menghibur, serta ada berbagai karakter yang di mainkan oleh komedian ternama Andre Taulany,...yuk di tonton videonya sampai habis...sama sama bangun channel ini untuk menjadi channel yang bisa menghibur serta membuat kehidupan ini jauh lebih kocak... jangan lupa di like subscribe dan comment,...share juga kepada orang terdekat kalian.

Komentar
  • bilmess jodoh Amin

    cuncun keaicuncun keai3 hari yang lalu
  • 3.00 Lah ko aku sih 😂

    Melvin Zaenul AssykinMelvin Zaenul Assykin24 hari yang lalu
  • Keren kang andre nih Sangat akrab sama semua orang Dan junior juga

    SANG PENGEMBARA OFFICIALSANG PENGEMBARA OFFICIAL28 hari yang lalu
  • Mampir untuk bang billy

    Wiwet LeltiWiwet Lelti29 hari yang lalu
  • Tono selalu hadir

    Dandi LeliDandi Leli29 hari yang lalu
  • 1. 0:00-0:10-0:20-0:30-0:40-0:50 2. 1:00-1:10-1:20-1:30-1:40-1:50 3. 2:00-2:10-2:20-2:30-2:40-2:50 4. 3:00-3:10-3:20-3:30-3:40-3:50 5. 4:00-4:10-4:20-4:30-4:40-4:50 6. 5:00-5:10-5:20-5:30-5:40-5:50 7. 6:00-6:10-6:20-6:30-6:40-6:50 8. 7:00-7:10-7:20-7:30-7:40-7:50 9. 8:00-8:10-8:20-8:30-8:40-8:50 10. 9:00-9:10-9:20-9:30-9:40-9:50 11. 10:00-10:10-10:20-10:30-10:40-10:50 12. 11:00-11:10-11:20-11:30-11:40-11:50 13. 12:00-12:10-12:20-12:30-12:40-12:50 14. 13:00-13:10-13:20-13:30-13:40-13:50 15. 14:00-14:10-14:20-14:30-14:40-14:50 16. 15:00-15:10-15:20-15:30-15:40

    Zakiyya Dinda YuraniaZakiyya Dinda YuraniaBulan Yang lalu
  • 7:59

    Zakiyya Dinda YuraniaZakiyya Dinda YuraniaBulan Yang lalu
  • 8:00 9:00 0:00 7:59

    Zakiyya Dinda YuraniaZakiyya Dinda YuraniaBulan Yang lalu
  • Om andrey kapan dong ajak Bilmes cover lagu distudio musik om andery pasti bilmes byk yg dukung om....mudah"an om andrey bs cepat merealisasikannya aamiin

    mely ariskamely ariskaBulan Yang lalu
  • kaosnya bisa pak aji hehehe

    aletutu tutualetutu tutuBulan Yang lalu
  • Anjir pnsaran sma bagian yg di cut abis Pak Haji ngmong cantik bgt hari ini ke memes😅

    Zetsu PutihZetsu PutihBulan Yang lalu
  • Gue suka lagu anggur merahnya

    Hari OnoHari OnoBulan Yang lalu
  • Baper kalo gw lihat bilmes

    Jeje chanelJeje chanelBulan Yang lalu
  • Bang bily

    Jeje chanelJeje chanelBulan Yang lalu
  • Tono bisa buat buka puasa juga ya pak haji, mantap emang tono huhuuu....

    hani Hanirahhani HanirahBulan Yang lalu
  • Dukung deh ma bilmes...

    ulfiamarya djusmanulfiamarya djusmanBulan Yang lalu
  • Ditunggu kabar baiknya aja

    Yanih HYanih HBulan Yang lalu
  • Minal aidzin wal'faidzin kang andree, bilmes.. Fans dari lampung, mudah mudahan bilmes jodoh yak, biar bang billy nya ga gunta ganti terus. Cukup satu ini aja dahhh

    Nandi NofriansyahNandi NofriansyahBulan Yang lalu
  • Mantap bilmes

    Pendi 1976Pendi 1976Bulan Yang lalu
  • Hbis memes siapa lgi nih bil ,,gimic nya gk berhujuung

    iwang uculiwang uculBulan Yang lalu
  • oke jon

    Irawan IrawanIrawan IrawanBulan Yang lalu
  • Mksih pak Andre udah dukung Bilmes, semoga Bilmes segera menikah.🙏🤲🏻

    Hasna Torowe NaningHasna Torowe NaningBulan Yang lalu
  • GES TRENDING BILMES GENDOT TERUS SAMPE HALAL BRO 🤲👏❤️

    Mamik SbzMamik SbzBulan Yang lalu
  • Baca itu semua, bermanfaat buat kalian. Silahkan share, Menyembah leluhur, nenek moyang, berbakti kepada orang tua, berbakti kepada leluhur adalah hal pertama yang harus dilakukan.Bergandengan tangan, mengembangkan ekonomi dan mencegah epidemi SARS-CoV-2, virus corna, covid-19, hidup sesuai hukum, hidup sesuai adat istiadat, bergandengan tangan berkontribusi untuk mengusir penyakit pencegahan dan pengobatan orang sakit, mengumpulkan uang dan menyumbangkan makanan untuk orang yang membutuhkan, mencoba memberi manfaat kepada semua orang, membangun rumah, sekolah, membangun rumah sakit, membangun lebih banyak jalan dan jembatan, membangun lebih banyak kuil bila diperlukan, membantu mereka yang membutuhkan. Merawat perbuatan baik, Baca semua please share all Rajin pembangunan ekonomi, kalau sudah dewasa harus sah menikah, lakukan apapun yang kamu mau. Serahkan hal-hal buruk. Hidup harus menjaga orang lain. Donasi Uang untuk Pencegahan Penyakit Tolong donasikan kepada semua orang, donasikan uang untuk mencegah bencana alam, kenakan masker saat Anda keluar Berhati-hatilah dengan pekerjaan sukarela. Lakukan banyak hal yang baik, buang yang buruk.Hidup dengan setia, cinta dengan tulus, Punya satu atau dua anak. Hidup harus hemat. Hidup harus setara, Hidup harus damai, Hidup harus rendah hati, Hidup harus menghormati orang lain. Lainnya, Hidup harus mencintai orang lain, hidup harus rajin belajar. Hidup harus kerja keras, hidup harus olahraga. Cintai orang lain Cintai anak, jangan pukul anak, jangan ancam orang lain, bimbing dengan antusias dan hati-hati. Para orang tua harus mengajari anak-anak mereka untuk rajin belajar. Para orang tua hendaknya mengajari anak-anak mereka cara bekerja. Orang tua harus mengajari anak-anak mereka apa yang tidak boleh dilakukan. Para orang tua harus mendidik anak-anak mereka untuk hidup menurut hukum. Sejak usia dini, Anda harus diajari untuk hidup sesuai dengan tradisi bangsa, profesi .. Tidak melakukan karma verbal dengan kata-kata, tidak berperilaku buruk .. Harus memiliki keutamaan. Anda harus bekerja keras untuk membantu keluarga Anda. Anda harus membantu mereka yang membutuhkan. Pelajari Buddhisme sejak dini. Melarang anak-anak dari usia muda menggunakan barang-barang terlarang tembakau dan obat-obatan. Melarang anak-anak untuk merokok dan tidak menggunakan stimulan. Anak tidak boleh minum alkohol. Jangan minum bir, Tidak ada anak yang merokok. Anak-anak tidak diperbolehkan menggunakan stimulan, anak-anak tidak diperbolehkan meminum alkohol atau bir. Saling menoleransi, hidup rendah hati, hidup harmonis dengan semua orang, menyelamatkan orang. Bersikaplah dermawan saat melakukan amal untuk membantu orang. Saat Anda membutuhkan kondom untuk seks besar Jika Anda sedang hamil, bayinya harus lahir. Jangan memanjakan bayi, jangan menyontek. Hidup sesuai aturan dan jangan terlalu banyak bermain. Jangan berjudi dan jangan merugikan diri sendiri. Belajar dengan giat dan bekerja keras agar berguna untuk hidup. Ikuti ajaran yang benar dari Anda dan orang dewasa Anda. Nikmati mode permainan Sungai Sederhana. Jaga keluarga Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Ajari anak Anda untuk berhati-hati dan penuh perhatian. Kembangkan segala sesuatu yang dapat bermanfaat bagi hidup Anda, hentikan mengembangkan hal-hal yang membawa bahaya bagi hidup Anda, batasi kondisi yang membawa konsekuensi negatif. Jauhi semua hal buruk dalam hidup. Jangan menghasilkan uang dengan berbuat salah, jangan membuang sampah sembarangan, buang sampah dengan benar. Tanam lebih banyak tanaman pangan dan bagikan makanan dengan mereka yang membutuhkan. Jika Anda menganut agama lain, temukan cara untuk mempelajari dan mengembangkannya. Anda harus mengurangi waktu TV, waktu komputer, waktu telepon, dan bekerja lebih keras. Anda harus mengembangkan ekonomi. Anda harus membangun negara yang miskin. Menabung, menghemat sumber daya, membantu kesulitan tanpa keegoisan, menanam banyak makanan, menanam lebih banyak pohon, beternak unggas, mengembangkan pertanian, mengembangkan pertanian, mengembangkan perikanan. Terkadang jika ada kesedihan atau rasa sakit Pelajari bagaimana mengakhiri rasa sakit yang diajarkan oleh Shakyamuni. Studi Buddhis. Menyebarkan ajaran Buddhisme Budha Harus berolahraga. Bekerja keras untuk melupakan kesedihan, untuk melupakan waktu. Cintai dan peduli pada orang lain. Harus suka mengasuh anak. Harus mencintai dan merawat mereka yang dalam keadaan sulit. Harus berkontribusi untuk membantu mereka memiliki kehidupan yang lebih baik. Anak-anak harus dilindungi saat keluar. Anak-anak harus dilindungi saat berenang. Menjaga kebersihan lingkungan, menangani sampah dengan hati-hati, tidak membuang limbah ke laut, sungai, kolam, selokan dan selokan. Hidup untuk membawa kebahagiaan bagi semua orang, terima kasih semua, semoga harimu menyenangkan. Jika Anda telah pergi ke patung Buddha Anda mungkin tahu bahwa membaca file .. harus vegetarian, tidak menciptakan karma jahat. "Namo Amitabha Buddha!" Menyebarkan agama Buddha, menyalin semua kitab suci agama Buddha Menyebarkan kepada orang-orang Jadi sistem setelah Anda dapat belajar dan terhubung untuk menyembah Buddha, menyembah Bodhisattva, menyembah dewa, menyembah dewa. Bekerja keras bersama. Bekerja keras bersama dan melafalkan nama Buddha: "Namo Amitabha Buddha" Berdoa bersama dengan rajin. Jika Anda mengikuti Buddhisme. Renungkan dan baca. "Namo Amitabha Buddha, Namo Buddha Shakyamuni Buddha, Hari ini saya secara resmi bertobat dengan tulus dan meminta belas kasihan dan kasih sayang untuk membuka jalan bagi saya untuk memiliki pekerjaan, tenaga atau bisnis. Memiliki keluarga dan anak untuk membesarkan keluarga dan membantu orang yang membutuhkan . ”Cobalah untuk menyebarkan Buddhadharma. Menyebarkan Buddhisme. Jika Anda menganut agama lain, Jika Anda menganut agama lain, cobalah untuk mengembangkan agama Anda dengan baik Cobalah berlindung dalam Buddhisme. Menyembah Gia Tien Gereja Buddha, Memuja Buddha Ibadah Bodhisattva, Sembah para dewa. Ibadah Suci.

    le tuanle tuanBulan Yang lalu
  • Trendingkan Pasukan bilmes wajib nich nongol ksni

    Firmansyah MisiluFirmansyah MisiluBulan Yang lalu
  • Ngakak ya kl kang andre ketemu bilmes...seru

    Halal is My WayHalal is My WayBulan Yang lalu
  • Om Andre knpa istrinya gak pernah kelitan kamera.

    ina herina herBulan Yang lalu
  • KAWAL bilman

    Ardin RahmanArdin RahmanBulan Yang lalu
  • Asyik dong kiatnya bili lgi tifurnan kecaoean mrmes magang kplanaya akunjd baper dong ssneng laitnya jodohnkuat amiim

    Pak UstadPak UstadBulan Yang lalu
  • Trending donk

    ummah shofwatulummah shofwatulBulan Yang lalu
  • Gokilllll

    ummah shofwatulummah shofwatulBulan Yang lalu
  • Bang billy memes

    ummah shofwatulummah shofwatulBulan Yang lalu
  • pasti baper kalo duetnya Billy sama Memes

    Heru CahyonoHeru CahyonoBulan Yang lalu
  • Kesini hanya krn bilmes

    SyahrotaSyahrotaBulan Yang lalu
  • Bilmes moga jodoh,salah satunya pak haji jadi saksinya🤲

    Romi fatirRomi fatirBulan Yang lalu
  • Trendingkan dong Jhon, jgn diem diem Bae, Gaskeun 🦸

    Imam PangestuImam PangestuBulan Yang lalu
  • Pk haji kasi dong lagu nya stinky yg judulnya jangan tutup dirimu biar di cover memes

    Alvin 22Alvin 22Bulan Yang lalu
  • Pk haji.memes bernyanyi jgn tutup dirimu Billy sebelum Memes datang

    Alvin 22Alvin 22Bulan Yang lalu
  • Nonton karna ada memes sama Billy di IDbil nya ok haji

    Alvin 22Alvin 22Bulan Yang lalu
  • Smga OVJ klasik kumpul kembali di acr reguler lgi jg di acr sahur thn dpn, yg OVJ klasik tiap Sabtu msh lnjt kah pak haji andre, smga sehat trs, bahagia trs, berkah barokah trs pak haji Andre

    Eko NugrahaEko NugrahaBulan Yang lalu
  • bener pak andrew, acara lapor pak atau apapun yg komedi memang insyaalloh membawa pahala, membahagiakan orang lain. AAMIIN

    Lulus AqualusLulus AqualusBulan Yang lalu
  • Hnya kepentingan sketsa video pak. Haji andre.

    tengku erwansyahtengku erwansyahBulan Yang lalu
  • Gila.. ga bosen"nya gue nonton konten bang Andre yg ini, pas momen BB kaget dan ada MEMESnya gokil banget sumpah, maju terus BILMES makasih bang andre.

    Romi MaroliRomi MaroliBulan Yang lalu
  • Saya dukung

    Oppo A54Oppo A54Bulan Yang lalu
  • Kawal trus pak haji bilmes sampe halal coleb trus dong ma memes

    cr7cr7Bulan Yang lalu
  • Gilaaa rumah nya om Andre mewah banget

    G.N.T TvG.N.T TvBulan Yang lalu
  • Yaallaaaahhh😂😂😂😂😂

    Slamet 01Slamet 01Bulan Yang lalu
  • Pak haji memes sm billy suruh cover lagunya stinky mungkinkah. Up dong biar d kabulin wkwk

    Aris PrasetyoAris PrasetyoBulan Yang lalu
  • Bilmes dong 😍

    Aldy BoneAldy BoneBulan Yang lalu
  • Kok gak pernah shooting ma istri pak aji...sekali kali ajak donk

    ArsyilaRifkhyArsyilaRifkhyBulan Yang lalu
  • Mba Memes cantik saya setuju dgn kontens sebelumnya tidak setuju poligami 👍👍

    siti kurniasihsiti kurniasihBulan Yang lalu
  • Bilmes

    Basdail TVBasdail TVBulan Yang lalu
  • Semoga memes pilihan hati billy...anknya sederhana cocok nih ama billy..

    Fauziah OngkoFauziah OngkoBulan Yang lalu
  • Semoga berjodoh bilmes

    Rini KeyZaRini KeyZaBulan Yang lalu
  • Bang andre tolong dibantu billy sama memes, orang baik dapatnya juga baik

    ahmad charirahmad charirBulan Yang lalu
  • Billy itu apa siee hebatnya , prestasi kagak ada ndompel nama alm Olga bisanya Gonta ganti cewek , BKN panutan yg baik , publik figure yg gak patut buat panutan 😎

    Joko NugrohoJoko NugrohoBulan Yang lalu
  • Aku juga setuju

    ali baihakimali baihakimBulan Yang lalu
  • Dasar Andre muke gile!! Di mane jadianye?!? 🤷🏻‍♂️ 🗣PULANGIN KUWOTA GUWEEEEEEHHH..!! 🔊 ZBL, ZBL, ZBL..!! 😤😖

    inyaz5150inyaz5150Bulan Yang lalu
  • Salam lebaran ya pak haji & keluarga..sihat² & terus dlm semua acara..salam dr 🇲🇾

    Shahrul YolShahrul YolBulan Yang lalu
  • Bilmes kediri merapat !

    diva gustidiva gustiBulan Yang lalu
  • 𝙂𝙪𝙚 𝙮𝙜 𝙢𝙖𝙡𝙪, 𝙡𝙤 𝙮𝙜 𝙩𝙧𝙞𝙢𝙖 𝙜𝙖𝙟𝙞.. 😀😀😀😀😀🤣🤣🤣🤣

    Eedhy A ChannelEedhy A ChannelBulan Yang lalu
  • Ada bilmes auto gass

    Priyan ScorpyoPriyan ScorpyoBulan Yang lalu
  • Si billy mah setingan semua kalo punya pacar. Ganteng doang punya pacar setingan trus wkwkwk. Kocak

    Youpiyanto AdetamaYoupiyanto AdetamaBulan Yang lalu
  • Kliatanya cocok billsya..😃

    Andi BbdAndi BbdBulan Yang lalu
  • Entah knp klo billy yg ngomong aq pengen ketawa. Ketawain billy maksutnya... Ma yg dl bilang swara nya banyak yg di edit. Ma memes bilang, swara terlalu lebay. Di situlah aq pengen ngakak. Pdhl klo billy yg nyanyi, swara nya ambyar dan berantakan. Lirik lagu aja, pasti ga apal.

    Bintang KelamBintang KelamBulan Yang lalu
  • 🔴 DIKUMUR DI KUNYAH ASSALAMUALAIKUM SEMUANYA...Sukses Selalu Channel Ini..Smoga Smuanya Slalu Dlm Bimbingan Allah Swt Diberi Kesehatan Rezeki Yg Berkah Barokah Melimpah Bisa Pergi Kemekah Madinah Panjang Umur & Menjadi Ahli Surga..amin..@lucky_hermawanyudistra

    LUCKY HY CHANNELLUCKY HY CHANNELBulan Yang lalu
  • Jd mak comblang nya jgn nanggung pa haji... Kawal sampai halal

    kichi Kichikichi KichiBulan Yang lalu
  • Belajar lah dari mereka seperti taulani tv atta halilintar Baim paula dan rafi ahmad mereka lahir tidak langsung bisa terbang sama seperti kita yg harus mengumpulkan bulu satu persatu untuk bisa terbang👍 raih impian tidak ada yg tidak mungkin

    MJMJBulan Yang lalu
  • Pertemuaanini ada2 ja pak hji

    Neti SartikaNeti SartikaBulan Yang lalu
  • I see billy, auto dislike this content

    Rohid muhaimin fakhruddinRohid muhaimin fakhruddinBulan Yang lalu
  • Semoga berjodoh bilmes 👍

    One piece KOLEKSIOne piece KOLEKSIBulan Yang lalu
  • bilmessss

    Kayyisa ANJ Kosmetik ViralKayyisa ANJ Kosmetik ViralBulan Yang lalu
  • gaeskan bilmessss

    Kayyisa ANJ Kosmetik ViralKayyisa ANJ Kosmetik ViralBulan Yang lalu
  • Karena billy mampir ke channel nya pak Andre

    DIAN URUGDIAN URUGBulan Yang lalu
  • Kalau motor mati tinggal di kubur...sumpah ngakak guling-guling saya..!!!!

    Onot WaluyaOnot WaluyaBulan Yang lalu
  • lapor pak memes dan billy dong,. introgasi barengan mereka,.

    MARZ channelMARZ channelBulan Yang lalu
  • MEMES TIPE WANITA IDAMAN PRIA BAIK PENYABAR PPINTER DAN SEDERHANA

    Suparman ParmanSuparman ParmanBulan Yang lalu
  • JANGAN MAU PCRN SAMA BILLY DIA BUAYA .WKWK

    comando nusakambangancomando nusakambanganBulan Yang lalu
  • Pak haji sehat selalu .dan semoga memes billy berjodoh

    Susianti Ayuning TiasSusianti Ayuning TiasBulan Yang lalu
  • Mohon maaf lahir dan batin, Mantap neh pak H Andre, melawak terus... @memes perbanyak koleksi lagu dangdut, krn billy suka dandut, mungkin itu salah satu trik mendapatkan hati billy. Okeeey... Di tunggu kabar baiknya....

    nur hayatinur hayatiBulan Yang lalu
  • Konten Ama ANCA donk.....

    Milda AnawayMilda AnawayBulan Yang lalu
  • assalamualaikum Pak Haji...request content bareng istri dan anak" la..Pak Haji terus sukses dan sejahtera...aaminn

    Fikrie HassanFikrie HassanBulan Yang lalu
  • Daya tarik bilmes membawa energi gaes buat semuanya, Gak tau knp,semuanya suka bilmes... بسم الله الرحمن الرحيم Allaahu akbar Allaahumma solli alaa sayyidinaa muhammad..

    Abd RsdAbd RsdBulan Yang lalu
  • Bang andre selain pinter,lucu dan baik juga multitalenta,sehat selalu bang dan berkah.

    Cikrak jepangCikrak jepangBulan Yang lalu
  • Trendingkan bilmess

    Abd RsdAbd RsdBulan Yang lalu
  • Kalo ada Bilmess kita selalu pantengin pak haji, semoga sukses dng karya2 yg lainnya.

    adjiesant 85adjiesant 85Bulan Yang lalu
  • Jodoh urusan Tuhan.....kita hanya dapat mendoakan semoga Billy n Memes dapat berjodoh...

    The Logic ManThe Logic ManBulan Yang lalu
  • Doa terbaik buat Bilmes.....

    The Logic ManThe Logic ManBulan Yang lalu
  • Mantap Bilmes...

    The Logic ManThe Logic ManBulan Yang lalu
  • semangat Bilmes..

    The Logic ManThe Logic ManBulan Yang lalu
  • sehat n sukses Bilmes...

    The Logic ManThe Logic ManBulan Yang lalu
  • Bilmes

    Okta EntertainmentOkta EntertainmentBulan Yang lalu
  • Ad bilmes nonton dulu

    Azhar Bin awwamAzhar Bin awwamBulan Yang lalu
  • Pak haji sekali"prank Bili dan Memes biar tambah romantis

    ilyas prakosoilyas prakosoBulan Yang lalu
  • Lanjutt kan billmes

    Muhamad IrsyaMuhamad IrsyaBulan Yang lalu
  • *Billmes otw halal*

    Muhamad IrsyaMuhamad IrsyaBulan Yang lalu
  • Trendingkan bilmes

    Nuraldiansyah 18Nuraldiansyah 18Bulan Yang lalu
  • Hadir buat bang billy

    Ipull BahriIpull BahriBulan Yang lalu
  • Sukses bang billy

    Ipull BahriIpull BahriBulan Yang lalu
  • Dan ingat jgn menghina Rasulullah

    Hakim JulakHakim JulakBulan Yang lalu
IDbil