Profil dan Sosok Kompol Yuni Purwanti

17 Peb 2021
230 154 Ditonton

Profil dan sosok Kompol Yuni Purwanti, Polwan yang ditangkap bersama 11 anggota lainnya.
--Kapolri buka suara soal kasus Kompol Yuni Cs idbil.info/solution/video/3MuBk6RrbamBZnk.html
-Jawaban Mabes Polri soal Ancaman Hukuman Kompol Yuni idbil.info/solution/video/uNuto5aVnMhqias.html

-Kompol Yuni Terancam Hukuman Mati idbil.info/solution/video/vteOhptnmtqtZa8.html
-Fakta Baru Kompol Yuni Purwanti idbil.info/solution/video/rLawiqqTob-KZIk.html
#KompolYuniPurwanti #Polwan #PolsekAstanaAnyar #tribunpontianak
Simak berita selengkapnya di pontianak.tribunnews.com/
Follow us on instagram: instagram.com/tribunpontianak/
Facebook: facebook.com/TribunPontianakInteraktif/
Silakan Subscribe, Like, dan Comment

Komentar
  • Perawan tua kayane

    RS COLLECTION By wiwiRS COLLECTION By wiwi5 hari yang lalu
  • Yg pingin jd Polwan aj bnyak...yg udah jdi pngkat tinggi kok ky bgini tingkahnya...

    Anni iAnni i5 hari yang lalu
  • Pesta sabu dan gang bang ..

    dodok sambikolododok sambikolo6 hari yang lalu
  • KOK..... SEMPAT.....SEMPAT.....NYA..... MENGHIRUP..... BENDA.....HARAM.......NARKOBA... BIKIN....MALU.... INSTANSI...POLISI.....SAJA...... AMIT.....AMIT..... JABANG....BAYI.....

    Syafiqhamdan SyafiqhamdanSyafiqhamdan Syafiqhamdan6 hari yang lalu
  • Ada dua kemungkinan: 1. Berita itu benar sesuai fakta hukum tertangkap tangan positif narkoba. Jika itu benar patut kiranya respect pada pimpinan POLRI. 2. Seperti halnya praktek di masa lalu, ada rekayasa atasan padanya karena menabrak sistem yg koruptif di internal. Bisa saja beliau tidak mau kasi upeti ke atasan. Atau ada masalah pribadi dengan level pimpinan di atasnya. Terlepas dari dugaan2 kemungkinan itu, ada baiknya diikuti saja perkembangan kasus ini.

    Khafid TirtojoyoKhafid Tirtojoyo6 hari yang lalu
  • Wesss angell angell tuturan ne

    Baykristianto 14Baykristianto 146 hari yang lalu
  • PENASARAN POLISI INTROGASI POLISI APAKAH KOOPERATIF?

    Wahyu HerdiantWahyu Herdiant6 hari yang lalu
  • Jangan profil Wkt tugas terus yg di tayangan...cba Vidio Wkt grebek nya...klo Wkt grebek bandar kan di vidioin...pst Wkt grebek yg ini jg di vidioin

    Kimi Zahrooney 96.Kimi Zahrooney 96.6 hari yang lalu
  • Mungkin ibu sudah cape cari Dan buru pelaku Narkoba. Skrg ibu istirahat dulu Di SeL Ya Bu?? πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜…πŸ€£

    MUHAMAD AFEROMUHAMAD AFERO6 hari yang lalu
  • Ibu ini belaga gerebek periksa pemakai pdhal sendiri ya pemakai πŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈπŸ€¦πŸΌβ€β™€οΈ

    San ChloeSan Chloe7 hari yang lalu
  • Pulici munafik makanya mulutnya bau

    Cey MiuiktCey Miuikt7 hari yang lalu
  • hrs dipecat dan dihukum mati merusak institusi.

    Muhammad SukmanaMuhammad Sukmana7 hari yang lalu
  • Kompol yuni

    M2Y ChannelM2Y Channel8 hari yang lalu
  • Bikin Malu Aja PECAT Apa Ngk ada Pemeriksaan tiap bulan

    PawMaw MobilePawMaw Mobile8 hari yang lalu
  • Fuck this shit i'm out 🎢

    Ridho BaihaqiRidho Baihaqi8 hari yang lalu
  • Memalukan..

    air mata apiair mata api8 hari yang lalu
  • Ayok masukan sel ya jgn lupa . Kirim ke lapas setelah itu jumpa deh dgn kawan2 yg tlah di tangkap beliau sebelum nya reuni lah kalian πŸ˜…

    Yosias MarthinYosias Marthin8 hari yang lalu
  • *Oposisi wajib subscribe channel Jisoo* Kantor Polsek Astanaanyar itu tepat dikeramaian pasar loak terbesar di Bandung, yg ngelaporin tukang loak semua yg gak boleh dagang ditaman. Mampos lo tukang loak dilawan.

    JisooJisoo8 hari yang lalu
  • *Oposisi wajib subscribe channel Jennie* Mayoritas bandar sabu dibekingi oleh aparat kepolisian itu sendiri.

    JennieJennie8 hari yang lalu
  • *Oposisi wajib subscribe channel Lisa* Kasian yg udah dituduh macam2 oleh rezim ini karena ternyata polisinya aja pesta sabu dari hasil rampasan kriminal transaksi sabu.

    LisaLisa8 hari yang lalu
  • *Oposisi wajib subscribe channel Rose* Kapolseknya mirip Marilyn Manson pantesan nyabu, munafik karena biasanya nyuruh nembak mati terlatih terukur pada pemain sabu, dan mirisnya dia hanya milih dipecat atau dihukum, dua pilihan ringan.

    RosΓ©RosΓ©8 hari yang lalu
  • Info burung dia di jebak sih

    Ranie RockerRanie Rocker8 hari yang lalu
  • Kok bisa ketangkap yah aneh

    Sapari Guss ChannelSapari Guss Channel8 hari yang lalu
  • Kok enak cuman di pecat ngak dipenjara .mana ke adilan ?

    Wempy NonWempy Non8 hari yang lalu
  • Hkuaman kok cuma turn pangkat dan di pecat, pingin tau ada polisi di penjara

    Killermost playerKillermost player8 hari yang lalu
  • Pecat dan hukum yg berat para pelaku, sesuai dg Konsep kepolisian masa dpn yg Presisi: 'prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan" Gk ush lg ada 'sknario A, sknario B, Masyarakat butuh bukti..! "Hukum hrs memenuhi unsur keadilan" Jgn krena sesama aparat, lalu para perwira, ngomongnya gk asek: "msh kt dalami, kita lihat masa kerjanya, perestasinya, mreka hnya pengguna apa bndar, apa mlh korban dst.." Giliran yg ktangkep masyrkt sipil, unsur2 trsbt tdk mnjdi "prtimbngn" "borgol..Jeblosin penjara" Klo mau fair, "mestinya masyrkt sipil jga di perlakukan sama jendral" Tar ujung2nya turunin pngkt, mutasi doang. Itukah "POTRET POLISI PRESISI..?" πŸ€¦πŸ»β€β™€πŸ˜πŸ˜„

    Makrifat BasrofilMakrifat Basrofil8 hari yang lalu
  • Nyimakkk

    sarycaem caemsarycaem caem8 hari yang lalu
  • Tolong lah jngan terlalu dihebohkan. Gak mungkin diproses adil juga. Ini bukan oknum.

    Sonny K. WijayaSonny K. Wijaya8 hari yang lalu
  • MANTUL

    Achmad AnshoriAchmad Anshori8 hari yang lalu
  • NGAKAK SEMENIT

    POSH MENPOSH MEN8 hari yang lalu
  • Kasat reserse narkoba? Emmm wajib dites urine semua sih personil polisi

    Ilham AbrahamIlham Abraham8 hari yang lalu
  • Awokwokwok Ada apa ini?

    Nandi RiyadiNandi Riyadi8 hari yang lalu
  • *Polisi yg baik itu hanya ada di acara TV*

    Arion MusicArion Music8 hari yang lalu
  • Udah di kasih pangkat bagus malah di rusak sendiri

    abd sabd s8 hari yang lalu
  • Di balik ini kita juga harus bersikap manusiawi , single parent dan beban kerja yg berat, memang cara pelampiasan nya yg salah , semoga allah memberi ibu hidayah .. amin

    Joni IskandarJoni Iskandar8 hari yang lalu
  • Yuk ketawain ajalah wkwk

    Sailem KenSailem Ken8 hari yang lalu
  • Narkoba enakk ya Bun..bikin nagih... apalagi dappet gratis dari meenangkap para Bandar wkwkkkwkwwkwwkwwkww...Oknum oh Oknum.. Saya sudahh tidakk percaya lagi sama bapak dan ibu pol

    Ritta SayangRitta Sayang8 hari yang lalu
  • Anjerr..kasat reserse narkoba Bogor.. Jadi selama ini lu ikutan nilep BB kaga Pantes aja sabu kaga abis" di Indonesia Muter muter dilingkaran setan

    EB ChannelEB Channel8 hari yang lalu
  • Dimana mana ibu,, gak nyangka Bu😟

    abdul kfabdul kf8 hari yang lalu
  • Inilah bukti gagalnya perang terhadap narkoba,harusnya di situasi seperti ini lebih logis jika negara fokus mengurangi dampak buruk daripada terus2an menghukum malah menuh-menuhin penjara buang-buang duit negara.

    patriot nusantarapatriot nusantara8 hari yang lalu
  • berkat doa napi yg tertangkep oleh bunda πŸ˜†

    WEW kk WEWWEW kk WEW8 hari yang lalu
  • Pengen tau di hukum apa dia

    Sinta RianSinta Rian8 hari yang lalu
  • Hay kamu . Iya kamu . Kamu yang sedang membaca komentar ini , gak lama lagi kamu akan sukses dan membanggakan , orang tua dan bangsamu . Amiiin ;)

    DEBAT LINTAS AGAMADEBAT LINTAS AGAMA8 hari yang lalu
  • Munafik

    Muhamad Ilham Fikri AzmiMuhamad Ilham Fikri Azmi8 hari yang lalu
  • Iya aja dahh iya

    YANPAUYANPAU8 hari yang lalu
  • Miris

    Tanpa NamaTanpa Nama8 hari yang lalu
  • NASI SUDAH MENJADI BUBUR, .... KAMU YG MENANAM KAMU JUGA YG MENUAI... HASIL JELEK SELAMA MENGABDI.

    Dany Hide AdidisDany Hide Adidis8 hari yang lalu
  • Berita taik !!!!. Mana video penangkapannya???? Kok d tutupi???? Kok gak ada video lanjutan pemeriksaan langsung dan video kelanjutan kasus ini???? Kok cuplikan2 lama yg dbtayangkan... Manaaaaaaa !!!!

    Bang jon28Bang jon288 hari yang lalu
  • kalian terlalu sibuk dengan polisi nangkap polisi , bahwa follower dayana sudah 1.7jt dari 2.3 jt bantu report cintai produk indonesia

    Menyo LakapadaneMenyo Lakapadane8 hari yang lalu
  • Cantik juga πŸ™πŸ™

    Hari AjiHari Aji8 hari yang lalu
  • Jadi rindu sosok kapolda sumsel bpk kapolda umar yg rela lepas jabatan demi melaksanakan sholat 5 wktu bliau jg rndh hti dan dkat sma masyrkat dan bawahan y...

    Eden SabrinaEden Sabrina8 hari yang lalu
  • Klo yg harusnya mengamankan malah memakai gini hrsnya hukumannya lebih berat dr org biasa.

    Nikmatul MaghfirohNikmatul Maghfiroh8 hari yang lalu
  • KAPOLSEK JUGA MANUSIA.........ternyata doyan juga

    Mang AriMang Ari8 hari yang lalu
  • PALING BENTAR LAGI JUGA NI BERITA NGILANG LAGI πŸ˜‚πŸ˜‚

    Serba LumayanSerba Lumayan8 hari yang lalu
  • Andai diacara net tv ada penggrebekan kepolisi dan dilakukan oleh polisi kan..uwuw gitu

    M Fitra Hasan WirayudhaM Fitra Hasan Wirayudha8 hari yang lalu
  • hadehh

    Vivi Putri JayantiVivi Putri Jayanti8 hari yang lalu
  • up in tv dong biar masyarakat tahu uang pajaknya dibuat apa :)

    Dian CondrowatiDian Condrowati8 hari yang lalu
  • Wis trending Pontianak Tribun , kota ku tercinta

    Adus MensadeAdus Mensade8 hari yang lalu
  • Apa duit hasil tilang buat pesta kayak gitu? Ok fine

    Ice makeRIce makeR8 hari yang lalu
  • Enak ya Bund mau Wakap tinggal cari dan tangkap BD/Pemake, tanpa harus mengeluarkan uang tapi malah dapet uang (tebusan) + Bahan. Btw, Liat muka Bunda Yuni jadi Mules πŸ˜‚

    Hasian NainggolanHasian Nainggolan8 hari yang lalu
  • Pecatttttttttttttttttt

    Iusi AgustinIusi Agustin8 hari yang lalu
  • Begini ni kalo rezimnya liberal, sampe akar2nya juga liberal semua. FPI malah dibubarin padahal justru mereka yg sunggguh2 memberantas kebathilan alkohol, miras, narkoba. Akhirnya terbuka tabir kelam kepolisian. Mending angkat Laskar FPI jd pwmbarantas narkoba, daripada dibunuh polisi...

    Jamilah WatiJamilah Wati8 hari yang lalu
    • @Jamilah Wati Haha pemikiran yang sangat bodoh memakai narkoba saja sudah berdosa apalagi memakai narkoba sambil takbir akan sangat berdosa sebab pemakai narkoba otaknya sudah dipengaruhi zat aditif yang ada dalam narkoba. Memakai narkoba sambil takbir sama dengan menyepelekan Allah karena melakukannya dalam pengaruh narkoba

      Arcamanik LubisArcamanik Lubis6 hari yang lalu
    • @Arcamanik Lubis gak parah lebih baik takbir narkobaan, timbang cmn narkobaan tandanya udah sangat jauh dr Tuhan. Kalo msh inget takbir mash inget Tuhan

      Jamilah WatiJamilah Wati6 hari yang lalu
    • Tambah parah iya pake narkoba sambil takbir Wkwkwk

      Arcamanik LubisArcamanik Lubis6 hari yang lalu
  • HUKUM MATI

    lik sukkalik sukka8 hari yang lalu
  • Bintang 1 bisa bisanya make narkoba

    Paulo Marco RodriguezPaulo Marco Rodriguez8 hari yang lalu
  • Contoh aparat negara apa macam ini ya?

    Syifa MuthiaSyifa Muthia8 hari yang lalu
  • semoga pejuang garis 2+ hamil tahun ini 2021 termasuk (dewi rara) amin amin ya rabbal allamin πŸ™πŸ™

    dewi rara adewi rara a8 hari yang lalu
  • Maling teriak maling sembunyi di balik pangkat

    Jajang AjangJajang Ajang8 hari yang lalu
  • Enak enak ya

    Ade R Ade RAde R Ade R8 hari yang lalu
  • Gak heran

    Utamakan WdUtamakan Wd8 hari yang lalu
  • Muka dimana mana ni Orang gila

    Bakti EightballBakti Eightball8 hari yang lalu
  • OHHHH....TERNYATA INI MANUSIA2 SOK SUCI,PADAHAL BANGSAT-BANGSAT NEGARA.

    Muhammad Randy ArdiansyahMuhammad Randy Ardiansyah8 hari yang lalu
  • Harus nya ditampilkan video saat penggrebekan biar sama sperti masyarakat biasa dong.

    Iksan WilliamIksan William8 hari yang lalu
  • Masih percaya sama polisi?

    Rimmas Cool16Rimmas Cool168 hari yang lalu
  • Pihak kepolisian harus benar benar berbenah, jangan sampai kehilangan wibawa dimata masyarakat akibat kelakuan oknum, jika kepolisian berani untuk benar benar berbenah membersihkan diri dari oknum oknum penjahat berseragam, rakyat pasti akan mendukung kepolisian

    RifqiRifqi8 hari yang lalu
  • Berrti masih bnyk polisi yg make narkoba..

    veri varioveri vario8 hari yang lalu
  • jangan su uzon . mungkin bu polwan hanya mengetes . barang asli apa bukan πŸ˜‚βœŒ

    Panglima Tian fengPanglima Tian feng8 hari yang lalu
  • Mungkin dia lelah.

    Kepin JakKepin Jak8 hari yang lalu
  • dia nangkap orang bb nya di pakai, kecanduannya jadinya

    SEKAR TANJUNG FAMILYSEKAR TANJUNG FAMILY8 hari yang lalu
  • NARKOBA BUKAN KRIMINAL, yang penting tidak meresahkan dan merugikan orang lain...

    Bobby NurhidayatBobby Nurhidayat8 hari yang lalu
    • Pala bapak kau

      07_I dewa Gede Raditya Nugraha07_I dewa Gede Raditya Nugraha8 hari yang lalu
  • Wah inimah hukum mati bukn ya? Penegak hukum loh ini

    DICARI! WANITA DALAM FOTO INIDICARI! WANITA DALAM FOTO INI8 hari yang lalu
  • Kebayang kalo semua anggota Polisi jadi pemakai tanpa masyarakat tau, siapa yang nangkep? Kidding

    Amik Sang PemimpiAmik Sang Pemimpi8 hari yang lalu
  • Police... SDH pol... Makin di isi...πŸ˜€ Kelolotan lah... Sekarang kan BKN kah contoh yg baik... Malah bikin contoh yg tdk baik Itu yg dinamakan policeπŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

    Firly KspFirly Ksp8 hari yang lalu
  • Pecat & Penjara

    Elite 1 ShowElite 1 Show8 hari yang lalu
  • Ketemu gok ndalan TK jejeki raine

    Tris MangkubumiTris Mangkubumi8 hari yang lalu
  • Profil MANUSIA MUNAFIK!!!!.

    Desy daniatiDesy daniati8 hari yang lalu
  • Salah 1 manusia yg tdk bisa mensyukuri karunia tuhan

    Abdul AzizAbdul Aziz8 hari yang lalu
  • Ngga kaget dan heran aku..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Sakorolana LanaSakorolana Lana8 hari yang lalu
  • Jangan di turunin pangkatnya pak ! Please kasian dia , dia lakukan itu untuk menyempurnakan penyamarannya,, di kandangin aja pak 15 tahun tapi kalau bapak ngotot mau pecat di pecat di dalam kandang juga ga apa2..

    GTI ChanelGTI Chanel8 hari yang lalu
  • Yah,...... seperti yang kita lihat....IMPOSTOR pun terbongkar.... ENDING yang sangat MEMBAGONGKAN....

    zelda orionzelda orion8 hari yang lalu
  • Parah sih parah.. Yg paling mahal itu kepercayaan, Kalo gini terus gimana mau percaya sama instansi yg satu ini cak πŸ˜•.. Perbanyak istighfar aja lah untuk kita semua.. Semoga kita dijauhkan dari perbuatan keji dan mungkar 🀲

    rey kesumarey kesuma8 hari yang lalu
  • Dasar komunis

    Riana fajiraRiana fajira8 hari yang lalu
  • PERUSAK CITRA KEPOLISIAN INDONESIA...PENGKHIANAT BANGSA dan NEGARA kalian...yg harusnya kita jadkan KEBANGGAAN RAKYAT INDONESIA kalian INJAKΒ².kalian JADIKAN HINAAN seluruh KEPOLISIAN INDONESIA...

    Samuji JihanSamuji Jihan8 hari yang lalu
  • Wes dadi perwira kok yo iseh neko2 eman2 karir y bu

    Wendya Eko BarliantoWendya Eko Barlianto8 hari yang lalu
  • Masa polisi narkoba kandi larang apa gatau apa makan dulu barutau ta kasitu dipecat aja dan pejarain igitu9

    Nasib JossNasib Joss8 hari yang lalu
  • Icip icip candu :v

    Al AyyubyAl Ayyuby8 hari yang lalu
  • Ketinggian pangkat seh jadi KONTOL YUNI PURWANTI ....πŸ˜ƒ

    Yudi PrasetioYudi Prasetio8 hari yang lalu
  • bantu up up ayo kawan.. biar trending 1.. ada yg malu bgt uhuy...

    Casper CilikCasper Cilik8 hari yang lalu
  • Cuma mau ingetin 54 hari lg bulan suci ramadhan semoga kita diberikan umur yg panjang dan diberikan kesehatan selalu dilancarkan rezekinya

    Keke pasi TV kidsKeke pasi TV kids9 hari yang lalu
  • Menurut masyarakat seluruh Indonesia..hukuman apa pantas buat polwan ini

    Antonius SembiringAntonius Sembiring9 hari yang lalu
  • Dah ga ane bagi saya pribadi mah . Lagian bisa melarang orang berkerumun ko malah oknumnya malah nikmatin shabu sih . Kg malu apa tuh . . Malu lah mestinya kan sudah di gajih rakyat . Gimana mau jadi panutan rakyat kalau gini jadinya .

    Jarwo WoJarwo Wo9 hari yang lalu
IDbil