Penampilan Rizky Billar Saat Hadir Jelang Pengurbanan Hewan Idul Adha, Ganteng Banget

19 Jul 2021
110 858 Ditonton

Rizky Billar hadir di Ciganjur, Jakarta Selatan jelang prosesi pengurbanan hewan Idul Adha pada (20/7). Seperti apa penampilannya? (Gede/Beepdo.com)

Komentar
  • Bang boril skrg jd pendamping billar jg ya

    Ningshie VickhaNingshie Vickha5 hari yang lalu
  • Lebay banget

    erwin Purnomoerwin Purnomo8 hari yang lalu
  • Ganteng e ugal-ugalan 🥰

    Neni Agustin⚓Neni Agustin⚓9 hari yang lalu
  • Gantengnya calon suami orang

    Annie MontellaAnnie Montella10 hari yang lalu
  • Wahh calonnya suami idolaku Ka Lesti ada2 aja, udah jelas masih PPKM malah datang ke lokasi. Jelas kerumunan gak bisa dihindari tuh... Si covids kan gentayangannya makin serem, takut kenapa2 juga nih.

    Dahlia PutriDahlia Putri10 hari yang lalu
  • semoga dimudahkan segala urusanya

    Samsung J2 primeSamsung J2 prime10 hari yang lalu
  • Subhanaloh idolaku ganteng baik

    Anih SuryaniAnih Suryani11 hari yang lalu
  • Fokus sama teriakan fans, jadi pngen ikutan teriak2... Billar...billar.... Lope2

    Siti MasrurohSiti Masruroh11 hari yang lalu
  • Org ganteng mah biar ketu2p masker jg,ga ilang tuh gnteng a

    Haikal SafaHaikal Safa11 hari yang lalu
  • Emang bilar itu gaaaaaaannnteeeng baaaaaanget , maniiisss , keren apa lagi tahi lalatnya itu lohhh maniiss baanget bikin meleleh. Baru kali ini aq tergila2 sama artis. Soalnya bilar itu sedaaaappp baaangggeeet.

    Siti AminahSiti Aminah11 hari yang lalu
  • Y ellahhhhh ...rang noraxxxsshhhh...rang noraxxsssshhh dh ahhh... sgtu jjeritannya liat artissshhh 🤣🤣🤣😅😅😅😀😀😀😂😂😂😂😂😂 syiyanan bngtthh yakkkkk lom prnh liat rang gnteng lngsung sihhh 😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅 Payahhhhhhhh 😅😅😅😅😅

    34l4 34l434l4 34l411 hari yang lalu
  • Bg Bi best of the best.

    Rosa LinaRosa Lina11 hari yang lalu
  • Alhamdulillah Semoga berkah. bahagia sekali bersama Billar dan keluarga disambut oleh fans Leslat

    jeane ratnajeane ratna11 hari yang lalu
  • Ganteng bgt calonnya dd

    tia agustinatia agustina11 hari yang lalu
  • Nak billar mabruuuuuuk Riyadh hadir..

    Ayuni SenganAyuni Sengan11 hari yang lalu
  • Emang leslar tuh ya bikin penggemar mleleh

    Jumaroh JumarohJumaroh Jumaroh11 hari yang lalu
  • Masya'Alloh moga berkah bt bgbi kluarga🤲🤍🤍

    Shofa MsShofa Ms11 hari yang lalu
  • Anak yang soleh semoga rejkinya berkah

    Ai MulyatiAi Mulyati11 hari yang lalu
  • Allahuakbar.. Alhamdulillah LESLAR yg berkorban lembu. Saya yang merasa senang.. Seronok sangat dapat gembirakan ramai orang. Pengorbanan ni dalam pelbagai cara. Terpulanglah pada kita untuk cari peluang agar terus dapat berbuat kebaikkan. Insyaallah

    Rin NatasyaRin Natasya11 hari yang lalu
  • كل عام وانتم بخير

    Arikalfiansyah FianArikalfiansyah Fian11 hari yang lalu
  • Org kampung ga patuh protokol ngundang kerumunan ga takut covid. Belajar ikhlas biar panitia yg urus spt artis lain dirmh saja Allah juga tau siapa yg berkorban.

    Alfia HandayaniAlfia Handayani11 hari yang lalu
  • Ganteng bgt Bang Bii kalau pakai sorban spt itu, lihat dr hp saja atiku deg2an... apalagi ketemu langsung ya

    TRI LESTARITRI LESTARI11 hari yang lalu
  • Mashaa Allah

    Sayangi alamSayangi alam11 hari yang lalu
  • Semoga makin sukses billar

    Rohilah BtRohilah Bt11 hari yang lalu
  • Masyallah ganteng bngt pke sorban bang billar

    Resya Aya PamelaResya Aya Pamela11 hari yang lalu
  • Salut banget sama sopan santun nya billar .

    Rusli AjahRusli Ajah11 hari yang lalu
  • knpa mesti datang ntr buat kerumunan lagi ampunnn dah podo bandel ah

    nur hayatinur hayati11 hari yang lalu
  • aq yg liat d yutup ja teriak jg billar ganteng bgt...pgn lia asliny ❤️❤️❤️❤️😀

    Ii SusilawatiIi Susilawati11 hari yang lalu
  • Idoala aing tuu,, ma semangat ya bang Bii,, semoga berkah hewan kurbannya

    Cris TinCris Tin11 hari yang lalu
  • Ude kaya opa2 Korea fans nya jejeritan MasyaAllah demen juga liatnya wkwkkw

    isty_ purwitasariisty_ purwitasari11 hari yang lalu
  • Semoga bang Bii selalu diberi kesehatan. Aamiin ya Robb 🤲

    Susi NovitawatiSusi Novitawati11 hari yang lalu
  • Masya allah. Cmn 1 kta buat kk kasepp hehe,,,

    602009林秉毅602009林秉毅11 hari yang lalu
  • The best lah...udah ganteng baik hati.....pokoknya paket komplit sama dengan pasangannya...leslar

    Sapari DetiSapari Deti11 hari yang lalu
  • Berkah selalu KK Billar

    AZZAHRA CANTIKA PUTRIAZZAHRA CANTIKA PUTRI11 hari yang lalu
  • Ya Allah kk mkn sholeh sj ...knp kk mkn ganteng skrg ... ati2 kerumunan ntar ada yg rese ngelasporin ...srh pd pulang deh pokoknya nnt dpt dagingnya kasian kk kl ada mslh ...

    endah susilowatiendah susilowati11 hari yang lalu
  • Rizky Billar idola gue s ianak baik si anak humble Sholeh

    AZZAHRA CANTIKA PUTRIAZZAHRA CANTIKA PUTRI11 hari yang lalu
  • Hebooooh

    Rohtiurni PurbaRohtiurni Purba11 hari yang lalu
  • Masyaalloh.... ganteng banget sih calon suaminya dd....

    afrina officialafrina official11 hari yang lalu
  • Masa Alloh bang

    IlhamIlham11 hari yang lalu
  • Yaaloh masyaalloh

    Eka SariEka Sari11 hari yang lalu
  • Opa Indonesia itu woy,, idola aing ma,, hobah,, baju putih pake kacamata pula auranya benar2

    Fatur JaliFatur Jali11 hari yang lalu
  • Masyaallah calon suami dd lesty ganteung banget si kk teh

    008windi Wins008windi Wins11 hari yang lalu
  • Bilaaar oooh bilar gantengnya lumeerrr

    Golel 1980Golel 198011 hari yang lalu
  • Si ganteng si Sholeh si bageur M.R.B .. Ganteng bangettt yaa Allah si Kaka satu ini ...

    yeyen 12yeyen 1211 hari yang lalu
  • MaasyaAllah billar...disambut kayak presiden. 😄 serasa pejabat ya bi....

    Mustava IvaMustava Iva11 hari yang lalu
  • Wow.. massaallah ganteng beeud dah❤️❤️

    Ita RositaIta Rosita11 hari yang lalu
  • Bilar ganteng banget

    Henny SuryaniHenny Suryani11 hari yang lalu
  • B BII ganteng

    Caplin SusiloCaplin Susilo11 hari yang lalu
  • Pars fens ikut bahagia kehadiran bang bi d lokasi pengrbanan

    Nani SusiartiNani Susiarti11 hari yang lalu
  • muga orangnya pada sehat semua setelah pada qurban.karena banyak banget orang

    dewi syachdewi syach11 hari yang lalu
  • Masya allah bang bii

    Askana HavikaAskana Havika11 hari yang lalu
  • masyaalloh ganteng banget bang bii

    puji purwatipuji purwati11 hari yang lalu
  • Yaa ALLAH bang bi ganteng beneeeeer sih

    Aisyah AiniAisyah Aini11 hari yang lalu
  • Duh itu kerumunan gt. Maskernya di dobel Billar.

    setya watisetya wati11 hari yang lalu
  • Yaah jd kerumunan

    Royatun BhdRoyatun Bhd11 hari yang lalu
  • Ya Ampun calon manten,,gantengnya,,

    Khosidah TunKhosidah Tun11 hari yang lalu
  • Luar biasa

    Gula TomatGula Tomat11 hari yang lalu
  • Tetep Kaga Prokes Kk Billar

    salma bachtysalma bachty11 hari yang lalu
  • Fans Leslar Bangga Dgn Idolanya

    salma bachtysalma bachty11 hari yang lalu
  • masyaAllah..tabaraqqallah.sya bahagia sekali nonton konten ini walau pun gk menyaksi kan lansung...berkah berkah..berkah..selalu unruk billar dan lesty jga keluarga besar nya...jujur sya sampai nangis lihat bilar pas bilar tiba ditempat gurban..pda bahagia semua nya...mnunggu kdatangan sianak baik ini...sukses sehat dan tetap istiqqonah selalu yaa..bilar tampan...Amiiin..

    Cinta CintaCinta Cinta11 hari yang lalu
  • Gantengnya nk Bilar

    Alex ROBINAlex ROBIN11 hari yang lalu
  • Alhamdulillah semoga Nak Billar dimudahkan segalanya , selalu sehat Aamiin yra

    Lilik Ari handayaniLilik Ari handayani11 hari yang lalu
  • Kakak billar penampilan sangat ganteng ama ibunda tercinta

    kaka emhokaka emho11 hari yang lalu
  • Mak Billar mng keren maco ganteng bnget

    Alex ROBINAlex ROBIN11 hari yang lalu
  • Lesar Pasangan Fenimenal Inspirasi Banyak Orang... Anak" Baik Yg Suka Bersedekah Smoga Berkah Aamiin ... My Love Leslar Idola Kesayangan The Best

    salma bachtysalma bachty11 hari yang lalu
  • emak2 bkn mo lht pmotongan sapi tp lht kk Billar y kn mak,,,,,,?

    Delima PasaribuDelima Pasaribu11 hari yang lalu
  • MasyhaAllah semoga tambah barokah rejekinya . Anak baik

    Fella HongkongFella Hongkong11 hari yang lalu
  • Kali Ini Gak Bareng Calon Istri Tapi Ditemenin Ibunya Dan Keluarga Kk Billar...Soalnya Lestiy Kejora Bersama Keluarganya Berqurban Di Cianjur 4 Sapi Masya Allah

    salma bachtysalma bachty11 hari yang lalu
  • Berkah sllu orang baik

    Ari KrishartsntiAri Krishartsnti11 hari yang lalu
  • Siapa yg gx seneng liat artis idola tapi kita harus patuhi aturan yg ada Jagan berkerumun kaya gitu lagian ka Rizki bilar kenapa harus turun kelapangan se udah tau pens nya banyak 😁

    Dea PutriDea Putri11 hari yang lalu
  • Kk ganteng bnget sht teros ya kak

    Ngatini BantulNgatini Bantul11 hari yang lalu
  • Masyaallah. Taati protokol kesehatan. Kk. Hati2 jaga kesehatan. Semoga dilancarkan semuanya dan berkah semuanya. Amin

    Dewi SuismoyoDewi Suismoyo11 hari yang lalu
  • Masya allah

    aditcynku 123aditcynku 12311 hari yang lalu
  • Sukses buat leslar Amin yrz

    Yulita TitisYulita Titis11 hari yang lalu
  • Kita juga seneng banget walaupun tidak langsung , Jaga jarak bang BI, sehat selalu Amin

    Exz GamingExz Gaming11 hari yang lalu
  • Subhanallah bang bi seperti pak ustazd beneran pangling

    Nani MaryaniNani Maryani11 hari yang lalu
  • Hati2 Bilar ... jaga prokes , jauhi kerumunan ...

    Jogjadeso 99Jogjadeso 9911 hari yang lalu
    • Itu valdi jg ngomong. Gimana ya biar gk berkerumun. Dsitu jg bnyk tim ny kok. Pasti aman

      lailatul fitrohlailatul fitroh11 hari yang lalu
  • Andaikan aku ada disanah,,

    yani sopiantiyani sopianti11 hari yang lalu
  • behh noraxx achg smpai teriak"gitu..astaqfirullohh

    amey chanelamey chanel11 hari yang lalu
    • Nama nya jg ngidolain.... gak cuma fans billar doang kok... banyak fans2 artis lain klo ketemu idolanya pasti bakal seperti itu...

      Hilya farihahHilya farihah11 hari yang lalu
  • Mungkin klu aku di situ pasti sama triak mangil bang bi, udh ckep sholeh

    Sofia KinengsihSofia Kinengsih11 hari yang lalu
    • pake toah masjid ya hehe

      rizki miniartirizki miniarti11 hari yang lalu
  • Waaw ci ganteng kalem bintaro muncul, syng mojang geulis nya di ci anjur

    Sarah SarahSarah Sarah11 hari yang lalu
  • pengin nasehatin jgn berkerumun jgn teriak tapi klo gue disitu ga tau deh wkwk

    ????11 hari yang lalu
    • So pasti Ikut teriak jg... reflek...wkwkwwkwk...

      Hilya farihahHilya farihah11 hari yang lalu
  • itu ad bang boril ya..

    hasim pbghasim pbg11 hari yang lalu
  • Gw ikut seneng

    Ratih AbizarRatih Abizar11 hari yang lalu
  • Semoga aman² aja ya.. Gk jd masalah. Krena menimbulkan keramaian

    SuhayatiSuhayati11 hari yang lalu
    • Ditempat ka icis jga rame ko

      Siput JrSiput Jr11 hari yang lalu
    • Duuh takuut jg... napa jg wartawan ngeliput...

      Hilya farihahHilya farihah11 hari yang lalu
  • Di mana ada billar...pada heboh..😃

    lilik musyayadahlilik musyayadah11 hari yang lalu
    • 😍😍😍

      Oppo RedjoOppo Redjo9 hari yang lalu
  • Masyaallah opa lokal ganteng banget

    ramdan hamdaniramdan hamdani11 hari yang lalu
  • Masya allah kk

    Nur SamsiyahNur Samsiyah11 hari yang lalu
  • wes mbohh...gantenge rak umummmm

    Robiah raditya alfath ArganiRobiah raditya alfath Argani11 hari yang lalu
  • jerat jerit ntar tangkap polisi

    Fauziah HsFauziah Hs11 hari yang lalu
    • Bener tuh ujung"bang bilar ya kena juga.

      Reza DuryanaReza Duryana11 hari yang lalu
    • Bener ya ....

      Windusari SumiratWindusari Sumirat11 hari yang lalu
  • MasyaAllah bang bi berkah selalu ....saflok sama bang bi cium tangan bpk2 panitia dasar anak sholeh yg ga pandang bulu selalu hormat ama yg lebih tua siapa pun itu ...bang bi emang the beat ga sia sia nge fans berat ama leslar emang mereka berdua anak anak yg baik

    Sri KustianiSri Kustiani11 hari yang lalu
  • Semoga barokah billar amiiinn.

    yuni Yunyuni Yun11 hari yang lalu
  • Masya Alloh Tabarokalloh..Semoga sehat sllu yah Nak Billar rezeki y tambah makmur subur Barokah...Aamiin

    Zakiah SusiZakiah Susi11 hari yang lalu
  • Atuhi sias juge msyarakat ye 🤭 tkut bgi saye x nk, hanye yang korban je yang boleh dtng keluarga billar dan tim, 2 ye, klau di mlysia orang hanye 7 atau 8 orang yang boleh, semoga rezeki billar lancar amiin

    Nadyyra ʕ·ᴥ·ʔNadyyra ʕ·ᴥ·ʔ11 hari yang lalu
    • Indo emang susah di atur gk ad kesadaran dr diri sndiri ad pemotongn sapi aj pd penasaran pngn liat smpe rela brkerumun pdhl nti jg daging'y diantar pd di bagi kerumah masing"

      Erik FeroErik Fero11 hari yang lalu
  • masyallah ganteng baget si osas,bnr2 kayak lee min ho....

    Irmah RusleeIrmah Ruslee11 hari yang lalu
  • Masya Allah tabarakallah semoga berkah barokah sukses sehat terus kedepannya buat Muhammad Rizky billar dan kita semua amiiin....

    Lailatun NafisahLailatun Nafisah11 hari yang lalu
  • Mangkanya d undur potong kurban aja heboh bener apalagi nikah

    Yunita RahayuYunita Rahayu11 hari yang lalu
    • @Mai Mei slam kenal juga dari fens leslar. Keluarga leslar kan banyak lebih dari 30 orang belum lagi saksi dari orang lain. Apa lg sekarang ppkm dijalan dilokdonw. Susah kemana mana. Terus gimana sabarlah kami fens leslar juga sabar koh.

      Wahyu 01Wahyu 019 hari yang lalu
    • Aku ga nyalahin leslar tp Harusnya fans yg paham. Nikah itu dilokasi yg biasanya dah disterilkan dan dijaga polisi biar ga ada fans masuk. Beda sama potong korban. Pengalaman nikahan atta aurel dijaga sgt ketat, dan fans disuruh di rumah saja dan fans pd legowo liat dr rumah..eh saat atta aurel berkunjung ke bima, fans nya ngeri..atta aurel sampe jalan pun ga bisa pdhal dah ada bodyguard dan polisi..Mungkin mundur krn pengen yg hadir byk..klo skrg kan cuma 30. Dulu atta aurel saat akad juga dibatasi kurang dr 100, dan syukuran jg dibatasin. Rencana resepsi setelah lebaran tp malah ketunda sampe skrg. Aku dr fans ahha salam buat leslar smg terbaik buat mereka

      Mai MeiMai Mei10 hari yang lalu
    • Benar sekali,,baru kurban sdh heboh banget,,apa lg ntar nikah,, pasti tambah heboh,,pokok ny Ter the best 👍👍👍

      Rsud Daud arifRsud Daud arif11 hari yang lalu
    • Setuju bnget dngan Komen ini lgian udah di Lamar klo nanti udah gk ppkm psti di langsungkan

      Endang EndangEndang Endang11 hari yang lalu
    • Ea dmi kebaikan

      Nur AENINur AENI11 hari yang lalu
  • Cepat pulang bg bilar,, biar gk bnyk kerumunan,,

    Nur HayatiNur Hayati11 hari yang lalu
  • Mantullllll

    Anis Naryat88Anis Naryat8811 hari yang lalu
  • Masya Alloh...anak kesayangan online emak....ganteng bgt....semoga selalu dalam lindungan Alloh SWT aamiin

    Dedeh WarsiahDedeh Warsiah11 hari yang lalu
    • Aamiin 🤲

      Lauchatul JannahLauchatul Jannah11 hari yang lalu
IDbil