PEMBALASAN!! BOBON SANTOSO "LUNA MASIH SAYANG MANTAN?"

18 Jul 2021
696 762 Ditonton

Terimakasih sudah menonton games ini, semoga kolaborasi saya dan bobon bisa menghibur, stay safe kalian semua LuF.

DISCLAIMER : PROSES SHOOTING MENGIKUTI PROTOKOL KESEHATAN
HANYA HIBURAN SEMATA

Lokasi :




FOLLOW / SUBSCRIBE:

IDbil
www.youtube.com/c/LunaMayaChannel

Facebook Page
facebook.com/officialluna...

Instagram
instagram.com/lunamaya/
instagram.com/lunahabit/

Website
www.lunamaya.id

Komentar
  • Ariel

    FARISI_ 18FARISI_ 185 jam yang lalu
  • Gw jadi salpok ma tu bocah hadeuh πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    Inikita ProjectInikita ProjectHari Yang lalu
  • Ka santos pengen amernya kirim dong

    Nino NanoNino Nano2 hari yang lalu
  • Mampir ah ada bobon πŸ˜…

    Fadhlul AdhimFadhlul Adhim2 hari yang lalu
  • ariel kumaha kang?

    FOSTER KITTEN MAMAFOSTER KITTEN MAMA3 hari yang lalu
  • OMG fantastis

    ANT channel 1ANT channel 13 hari yang lalu
  • Kak lunA

    Iwan RidwanIwan Ridwan3 hari yang lalu
  • Ariel manusia bodoh ,cw secantik luna di tibggalin

    Bagus Rizki ramadhanBagus Rizki ramadhan3 hari yang lalu
  • Yang baca komen gue, semoga makin panjang dan berurat ya gaes ya, yang perempuan semoga makin tembeum ya.

    Cing udiCing udi4 hari yang lalu
  • hidup BOBON kerennnnn

    prawira hd40prawira hd404 hari yang lalu
  • πŸŒ™ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

    Maggie TrupidoMaggie Trupido4 hari yang lalu
  • Mungkin klo babon jadian sama lunamaya banyak yg bakal baper dan dukung ni πŸ˜‚

    saya kmusaya kmu4 hari yang lalu
  • C bobon ga pede bgt...ga brani natap luna, maneh bogoh tah..tah..tah...

    Prabudi EltaufanPrabudi Eltaufan4 hari yang lalu
  • Aku kesini karna ada bobon πŸ”₯🀣

    Jovi OfficialJovi Official4 hari yang lalu
  • GK menarik blas 🀣🀣🀣 konten apaan

    Wahyu Deni SetyawanWahyu Deni Setyawan4 hari yang lalu
  • colab lagi bang

    al akbaral akbar4 hari yang lalu
  • Cocok kaya y..🀣🀣

    subadri channellsubadri channell4 hari yang lalu
  • Klo gua jd ariel sih gua mending sm lunamaya, meskipun udh ga sama2 muda lagi tapi kalo diperhatiin muka ariel sm lunamaya ini kga pernah kemakan zaman

    pangeran 1999pangeran 19994 hari yang lalu
  • Kesini garaΒ² bobon

    Dani ARVDani ARV4 hari yang lalu
  • Wkwkwk

    Virgo AhmadVirgo Ahmad5 hari yang lalu
  • hadiahnya apa .... garing..

    Topas FilusTopas Filus5 hari yang lalu
  • Bang bobon trlihat agak kalem ya depan ka lunaπŸ˜‚

    Annia FadliAnnia Fadli5 hari yang lalu
  • Seruu banget..

    mellfoodmellfood5 hari yang lalu
  • Kwkwkwkkwkwk nyindir2 alu2

    KunTeles nwKunTeles nw5 hari yang lalu
  • Ariel versi pendek πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    His gardenHis garden5 hari yang lalu
  • Menit 3:30 ngakak ya ampun

    Naser OfficialNaser Official6 hari yang lalu
  • Menit 3:30 ngakak ya ampun

    Naser OfficialNaser Official6 hari yang lalu
  • Menit 3:30 ngakak ya ampun

    Naser OfficialNaser Official6 hari yang lalu
  • Bahhaha

    uwie pyuwie py6 hari yang lalu
  • Ada yang ngegantung

    RAJA BARONGRAJA BARONG6 hari yang lalu
  • Keren mas bobon 😁😁

    Husaini FishingHusaini Fishing6 hari yang lalu
  • Cakep bgt kak luna...

    mizamimizami6 hari yang lalu
  • kok cocok ya mereka berdua..

    raden setyaaraden setyaa6 hari yang lalu
  • Kak luna, semoga segera dipertemukan dengan yang dinanti ❀

    RandomRandom6 hari yang lalu
  • Bobon santoso sopo rek? Gua kudet banget ta.

    RandomRandom6 hari yang lalu
  • Ada bobon views naik nih mantap kak lunaπŸ˜πŸ˜‚

    Adi KoprolAdi Koprol7 hari yang lalu
  • Good Job Lord Bobon πŸ˜‚πŸ˜‚

    I'Oneee Hermaone_17I'Oneee Hermaone_177 hari yang lalu
  • Mantap

    SUKMA KUSUMA NINGRUMSUKMA KUSUMA NINGRUM7 hari yang lalu
  • Tiap kali ada nama mantan viwers nya meledak, hebatnya lagi masuk trending Ngak kebayang deh kl mereka bisa dlm satu konten

    andini andiniandini andini7 hari yang lalu
  • Gua sub luna gara2 ada bobon si goblokkkers

    Wong NdesoWong Ndeso7 hari yang lalu
  • Ternyata BOBON adalah aril sesungguhnya

    zacky alvamartzacky alvamart7 hari yang lalu
  • Si bobon mirip aril

    Ercin 03Ercin 037 hari yang lalu
  • Pas bgt

    satrio utukuwuksatrio utukuwuk7 hari yang lalu
  • Heeemmm bobon

    Mas Dendhi SegoroMas Dendhi Segoro7 hari yang lalu
  • Aa arieeeel...saya kesini krn kamuh

    Alyaa _Alyaa _7 hari yang lalu
  • Cari crew baru yg pinter kak luna, bikin game kok ampas bener, kaga kreatif.

    Parkit BoneParkit Bone7 hari yang lalu
  • Luna itu SMP skrg cute, cantik, smart 😍

    janny dwiprasetyojanny dwiprasetyo7 hari yang lalu
  • dengar laraku 🀣 Bonbon=permen🍬 πŸ˜‚

    Jo'y NJo'y N7 hari yang lalu
  • Om bobon emang gue bangett πŸ‘

    Gallery MeyGallery Mey7 hari yang lalu
  • Kak luna cantik bgt

    zulfi kardizulfi kardi7 hari yang lalu
  • πŸ‘

    petani waletpetani walet7 hari yang lalu
  • Luna maya idolaku❀❀❀❀❀

    JenniferJennifer7 hari yang lalu
  • Bobon pinter juga ya

    Raisa Salon ChannelRaisa Salon Channel7 hari yang lalu
  • Ka luna bikin konten sama ka tyo survival dong ka ..

    Mesya CatelyMesya Cately7 hari yang lalu
  • Ka Luna balikan lagi sama bang aril

    Cecep RokibCecep Rokib7 hari yang lalu
  • Kenapa bobon mata nya ke depan terus? πŸ˜‚

    Dandi DandiiDandi Dandii7 hari yang lalu
  • Haaaaseem.. πŸ‘

    Mas WarimMas Warim7 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Agus SusiloAgus Susilo7 hari yang lalu
  • Editor nya keren πŸ”₯

    nothingnothing7 hari yang lalu
  • Ga jelas game nya.

    Solar OmpicySolar Ompicy7 hari yang lalu
  • Gua kesini karna ada yg nyebut2 nama ariel

    Andi EndokAndi Endok7 hari yang lalu
  • Next masak bareng kak luna

    Shinta pratamaShinta pratama7 hari yang lalu
  • Kesini karena kontennya sama bobon πŸ˜‚ seru

    Gaby RostanawaGaby Rostanawa8 hari yang lalu
  • Ini bukan bobon yg kukenal..,

    kang ghibahkang ghibah8 hari yang lalu
  • Bobon jadian luna

    idol boyidol boy8 hari yang lalu
  • Wah trending lho

    Tinie YieTinie Yie8 hari yang lalu
  • Sama bobon lagi pasti seru ni

    Mirza BarkerMirza Barker8 hari yang lalu
  • trending semua loh yang sama bobon wkwk

    cepi hidayatcepi hidayat8 hari yang lalu
  • Bobon lucuuu

    al faqir arif jaenal mustofa AJMal faqir arif jaenal mustofa AJM8 hari yang lalu
  • Trending cuy hee

    Estika Mulyati MarpaungEstika Mulyati Marpaung8 hari yang lalu
  • Bobon panutan guaaaa

    Dika GemingDika Geming8 hari yang lalu
  • Njerrr video nya udah trending ke 36 yok bisa Yok trending no 1

    Rendra19Rendra198 hari yang lalu
  • Trendingin

    Wanniko NikoWanniko Niko8 hari yang lalu
  • Bobon mirip JACK MA

    ALOY VERAALOY VERA8 hari yang lalu
  • Kesini gara gara boboon

    ERHUGOKILZERHUGOKILZ8 hari yang lalu
  • Knp si itu anak kecil

    Hairi KorewHairi Korew8 hari yang lalu
  • Bikin konten bareng dustin MLI

    Farizy Ilman SyahFarizy Ilman Syah8 hari yang lalu
  • Bgus banget bahasanya hajat(pop)

    NONIK ROSYADINONIK ROSYADI8 hari yang lalu
  • Wkwkwk ariel Noah ❀️❀️

    Pian PratamaPian Pratama8 hari yang lalu
  • 1:08 masih sayang sih mungkin aja, tapi tidak bisa bersatu kembali sepertinya. Iya gak sih, ya iya lah, wkwkwk

    TechJawirTechJawir8 hari yang lalu
  • *WKWK*

    smile manes89smile manes898 hari yang lalu
  • Ariel....heheh

    warung gordenwarung gorden8 hari yang lalu
  • Krn ada bobon lg makanya gw kasih like dsini. Tiau nya me bon 🀣

    Nicky Van LutherzNicky Van Lutherz8 hari yang lalu
  • Pdkt

    anwar sahurianwar sahuri8 hari yang lalu
  • Jenius

    dr Kartiko Husododr Kartiko Husodo8 hari yang lalu
  • Ka luna colab dong sama aril.tau ga RAKYAT INDONESIA PENGEN liat ka luna buat chanel sama aril.beeh langsung trending satu selama 1tahunπŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ayu TV oneayu TV one8 hari yang lalu
  • The real pansos!! Hahaha

    Kang PardiKang Pardi8 hari yang lalu
    • Ya kan itu elu bang

      ThE BeAtLeSThE BeAtLeS7 hari yang lalu
  • Garing

    AMAL JARIYAH TVAMAL JARIYAH TV8 hari yang lalu
  • Nostalgia d hotelπŸ˜‚πŸ˜‚

    Phebian IslandPhebian Island8 hari yang lalu
  • Mabok heula atuh

    K_RICKI ADVENTUREK_RICKI ADVENTURE8 hari yang lalu
  • Gara bobon gua kesini goblokkkkkkkkkkkkers

    Chris EvansChris Evans8 hari yang lalu
  • A.R.I.E.L

    Chris EvansChris Evans8 hari yang lalu
  • Bobon salting🀣

    RAYYAN  CHANNELRAYYAN CHANNEL8 hari yang lalu
  • Coba bikin vlog ngintip ariel latihan d studio....pasti naekk trending 1. Coba aja. Coba coba

    Liana DewiLiana Dewi8 hari yang lalu
  • gua tonton ada bobonn aja sih ..bobon the best goblokers!!!

    Nicktorious videoNicktorious video8 hari yang lalu
  • Lucu kali bang bobon nyanyi lagu Ariel 🀣🀣🀣🀣

    Riki SaputraRiki Saputra8 hari yang lalu
  • Wah ngremehin wifi tetangga nih.... Harus nya panjang lagi dong durasi nya kaπŸ˜…πŸ˜‚

    Bawok Jahat1995Bawok Jahat19959 hari yang lalu
  • Sule canei mg 45 .22 5 umar dagri

    Tri CantikTri Cantik9 hari yang lalu
  • master chef nombor satu di dunia

    Mnzir TzMnzir Tz9 hari yang lalu
IDbil