Pelaporan Jokowi ke Bareskrim Dinilai Membahayakan, TNI Diminta Turun Tangan

27 Peb 2021
172 996 Ditonton

Upaya pemidanaan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Bareskrim Polri mendapat perhatian Wakil Ketua Dewan Penasihat DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir. Dia meminta TNI turun tangan menyelidiki pelaporan tersebut.
#Jokowi #Bareskrim #TNI
JANGAN LUPA LIKE, KOMEN DAN SUBSCRIBE YA!

Dapatkan informasi terupdate seputar berita hari ini di laman www.jpnn.com
Install Juga Aplikasinya di link berikut ini:
ANDROID: goo.gl/NXFR1r
IOS: goo.gl/cEAiCo
FOLLOW JUGA:
Twitter: twitter.com/jpnncom
Instagram: instagram.com/jpnncom
Fanpage Facebook: facebook.com/jpnncom/
Spotify: open.spotify.com/show/658uh9dyn9qc0ZuDWorjSY

Komentar
  • Jangan saling menyalahkan atau menghujat.. Kritik n saran yg membangun yes lah

    Bnoe RetroBnoe RetroBulan Yang lalu
    • @Den Bei Surabayan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Budi Snts. MlgBudi Snts. MlgBulan Yang lalu
    • Kok semakin banyak yg keblinger serta buta hati dan pikirannya.... Macam orang2 yg dungu ga mengerti aturan... Anggota DPR saja mempunyai kekebalan hukum yg diatur oleh Undang2 dan peraturan ketika menjalankan tugasnya... Masak, Presiden yg notaben nya Kepala Negara, sedang menjalankan tugas2nya di kriminalisasi dg pidana umum... Ck...ck...ck... (terlalu amat memalukan cara berfikirnya)

      Den Bei SurabayanDen Bei SurabayanBulan Yang lalu
    • @Alexsha.official orang2 kayak lo paling suka bilang orang laen goblog tapi gk pernah pake otak.... lo mikir make apa bong?

      Grace AliaGrace AliaBulan Yang lalu
    • @Alexsha.official gk level kok ditakutin. Lagi lu kayak paling paham soal itu ya... hebat lo polisi ya?

      Grace AliaGrace AliaBulan Yang lalu
    • @Grace Alia kalau warga NTT datang menyambut karna murni kecintaannya terhadap sng presiden yg menyulap daerahnya menjadi lebih baik, beda dg yg di bandara murni karna duittttt, wk wk wk wk, kadrun kadrun

      Alexsha.officialAlexsha.officialBulan Yang lalu
  • Ini Anak Anjing mana Pula yg Tak Tau diri Pre Siden yg di dukung Rakyat Berbuat Utk Rakyat.Siapa Syetan yg Tak Ada Gunanya Habisi Saja Org. Ini Aneh bin Ajaib Org. Ini. Dia yg Harus di priksa di RS.Jiwa (org.Gila)

    Indra SufaelIndra SufaelBulan Yang lalu
  • Laporan itu ga usah di gubris, itu tdk di rencanakan. Itu bukti cinta rakyat terhadap Bp presiden.

    fajar birufajar biruBulan Yang lalu
  • Tni turun bagus tapi menangani menumpas gerombolan seperti fpi zuhdi yg berbahaya bagi kelangsungan nkri berdasarkan p sila uud 45

    Samsung BpkSamsung BpkBulan Yang lalu
  • Ini negara apa ya ?

    kayla oziekayla ozieBulan Yang lalu
  • Sip boss

    Muhammad FahruroziMuhammad FahruroziBulan Yang lalu
  • Semua warga negara jefufuksnnta sama Dimata hukum, siapapun dia ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโœŠโœŠโœŠ

    Bhumi PalapaBhumi PalapaBulan Yang lalu
  • Keadilan..

    Eko bramEko bramBulan Yang lalu
  • Mudah2an yg benci busuk hati ..amal ibadah nya dak diterima disisi Alloh amin

    Suyoto AjjaSuyoto AjjaBulan Yang lalu
  • pasti tidak akan di tanggapi karena polisi tidak netral dan pasti membela RI 1 walaupun beliau salah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Melis kurniatinMelis kurniatinBulan Yang lalu
  • Presiden Jokowi is the Best.

    Marocong OcongMarocong OcongBulan Yang lalu
  • Yg melaporkan it 100% simpatisan FPI. Mangkanya FPI harus di musnakan.bila perlu tembak mati semua yg masih tersisa

    Muhammad JaylaniMuhammad JaylaniBulan Yang lalu
  • Yg ngelaporin presiden otak nya di taruh dengkul..harus di usir dari Indonesia..

    Indra SuwitoIndra SuwitoBulan Yang lalu
  • Tangkap yang malapor itu termasuk pengacau negara

    Emi RincianEmi RincianBulan Yang lalu
  • Hanya di rejim inilah Indonesia jadi carut maut. Hukum bisa di tunggangi,yang salah jadi benar karena lagi berkuasa. Di rejim ini jugalah rakyat terus bodohi dan di giring dengan opini2 yang menyesatkan oleh para buzzer dan orang2 yang pro pemerintah. Kata Presiden Bung Karno, yang menjadi musuh rakyat sekarang bukan bangsa penjajah,melainkan bangsa sendiri yang jadi pengkianat bangsa. Indonesia tidak sama seperti Negara tetangga,Thailand atau Brunei. Dalam sistem kerajaan kekuasaan penuhi di tangan raja,tidak ada yang visa menggugat, dan kekuasaan jadi turun temurun (keturunan),sedang presiden cuma sibuk kepemimpinan yang saja bisa di turunkan atau di ganti. Mungkin sudah waktunya Indonesia belajar dari Philipina atau Chili (Amerika latin). Ferdinand Marcos dan Fuji Mori juga bisa di penjara .

    Kisur SamKisur SamBulan Yang lalu
  • Belajar dulu hukum apa ada undang undang nya kan persiden tidak mengundang masyarakat kan itu tugas negara beda dengan kadrun

    Karsana SoehendarKarsana SoehendarBulan Yang lalu
  • Wajar penjahat dipidanakan, apalah arti seorang presiden

    Amrizal SpdAmrizal SpdBulan Yang lalu
  • Kalo gak mau dilaporkan ya jangan melakukan kesalahan yg kalo orang lain melakukan diproses hukum... simple

    Akun GameAkun GameBulan Yang lalu
  • Klo ga senang sama presiden jokowi pulang aja kp halaman negara asal disana mungkin bebas hoak dll

    Samsung BpkSamsung BpkBulan Yang lalu
  • Kurnia itu berkelompok hti fpi yg dilakukan olahan ntt biar aja paling ditolak tdk memenuhi unsur

    Samsung BpkSamsung BpkBulan Yang lalu
  • YG MELAPOR PRESIDEN ITU KAN ORANG2 GOBLOK SOK PINTER MEREKA TDK TAU PAK JOKOWI KE NTT ITU URUSAN NEGARA JANGAN SAMAKAN JERUMUNAN YG DI BUAT SI GOBLOK RIZIK ITU,KLU BISA DI TANGKAP AJA ORANG YG MELAPOR ITU DIA TDK TAU KA PROTOKOLER

    Mega PutryMega PutryBulan Yang lalu
  • Kadrun emang kumpulan orang bodoh...masak presiden d laporkn k polisi..aya aya wae...

    Ring TujuhRing TujuhBulan Yang lalu
  • sudahlah.. mari bergandengan tangan membangun negeri.. hilangkan merasa hebat dan kuat.. ekonomi kita sedang terpuruk akibat covid.. mending kita semua rakyat dan pemerintah fokus mnyelesaikan masalah ekonomi kita..

    Sakti Aruzi MuntheSakti Aruzi MuntheBulan Yang lalu
  • TIDAK USAH DIDENGAR MASYARAKAT "GILA" ITU !!!! SIKAT SEMUANYA SI KADRUN2 ITU !!!!

    Herman Agus SusantoHerman Agus SusantoBulan Yang lalu
  • kadrun kadrun kadrun kadrun kadrun drun drun druuuuuuunnnnnn

    Kasiman MendoloKasiman MendoloBulan Yang lalu
  • TNI MARI BERGERAK .... TUMPAS PERUSUH BANGSA INI, JANGAN DI DIAMKAN!!!

    Kambukek MatioKambukek MatioBulan Yang lalu
  • spt apa sih sbnarnya hukum di negara ini...??

    nur Hasanahnur HasanahBulan Yang lalu
  • Hihihihi Ngak ada kerjaan.

    Azza LomboKAzza LomboKBulan Yang lalu
  • Bravo Pak Hanura๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘,emang Pak Presiden ada UU yg mengatur

    Dewa Nyoman Sueca Sueca, S PdDewa Nyoman Sueca Sueca, S PdBulan Yang lalu
  • Artinya yg namanya pemerintah tidak akn pernah salah gt???????

    Agus SupriadiAgus SupriadiBulan Yang lalu
  • Terlalu tinggi mikirnya...mending rakyat fokus aja ke urusan ekonomi keluarga...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Ivan HoeIvan HoeBulan Yang lalu
  • Ingat yg mau laporkan jokowi itu apa uda mikir matang2 akibatnya...u musuh semua masyarakat indonesia yg cinta jokowi...u emang gak suka jokowi jadi melaporkan...dmn2 klo orang no 1 pasti bnyk yg dukung pengen ktm bukan di ajak di kumpulkan...beda sm kasus HRS yg buat pesta nikahan tu di sengaja...klo rakyat NTT dia cinta dan pengen ktm dngn orang no 1 yaitu presiden jadi bkn salah presiden...slm dari jatim buat yg m3laporkan siap2 aja anda...akibatnya bersama hukum

    Bemby MargaretaBemby MargaretaBulan Yang lalu
  • Tugas presiden itu hrs keliling diseluruh pelosok tanah air kenapa hrs disalahkan

    YULIANUS ANWARYULIANUS ANWARBulan Yang lalu
  • Buosooooooooooookkkkk

    Totok PriyonoTotok PriyonoBulan Yang lalu
  • KETIDAK ADILAN PEMIMPIN AKAN MENJADI DAMPAK KETIDAKPASTIAN SAN KETIDAK PERCAYAAN RAKYAT TERHADAP HUKUM..๐Ÿ˜€

    andik indriantoandik indriantoBulan Yang lalu
  • Tangkap aja yg lapor penyakit masyarakat

    MENCARI RIDHO ALLAH SWTMENCARI RIDHO ALLAH SWTBulan Yang lalu
  • Bila konteknya kerumanan ya kerumaunan. Yg jadi soal hanyalah,Habib rizik dan presiden.

    Ibnu AlifIbnu AlifBulan Yang lalu
  • hanya otak dungu bila masih ada yg menilai rezim ini masih dalam lingkaran kebenaran, saya tidak ada kepentingan apapun apalagi jabatan. yg saya rasakan situasi sekarang baik politik maupun ekonomi dan hukum berantakan jadi yg saya katakan adalah suara hati yg jujur, yg salah katakan salah yg benar katakan benar itulah jiwa patriot seorang rakyat yg murni nkri dan punya pemikiran yg waras

    restu umiyahrestu umiyahBulan Yang lalu
  • Mendingan mandi,in burung dari pada ngurusin ni

    Achmad MuhlisAchmad MuhlisBulan Yang lalu
  • Mereka membayarkan nkri ada yg mengerakan baik dari dalam maupun luar hati2 rakyat harus bersatu untuk tegaknya,dan jayanya nkri

    Sudjatmiko Syarif abdullahSudjatmiko Syarif abdullahBulan Yang lalu
  • Karna yg melaporkan kadrun yg suka menghina sesama sehinga setiap kerumunan bisa di laporkan katanya kadrun.

    setiawan setiawansetiawan setiawanBulan Yang lalu
  • Seharusnya seorang pemimpin itu kasih suritauladan contoh yg baik jangan merasa berkuasa seenaknya sendiri, klo memang salah ya dihukum, siapa biilang seorang presiden dipidanakan bahaya dan apa bedanya dg rakyat. Itu pola pikir yg picik asal ngomong. Klo salah ya salah ga usah alasan yg bertele tele. Skrg banyak orang pinter yg krblinger

    Darmi DarmiDarmi DarmiBulan Yang lalu
  • Pelapor harus diperiksa dan dalami motif mereka melaporkan Bpk Presiden. Itu sudah melecehkan & menghina lambang dan simbol 2 negara.

    Jhonson DjonieJhonson DjonieBulan Yang lalu
  • Lama ngak makan Nasi Bungkus oi.

    Rahman RahmanRahman RahmanBulan Yang lalu
  • Menurutku direncanakan g direncanakan toh tetap sama namanya keremunan

    Cucu SafariCucu SafariBulan Yang lalu
  • Hajar terus g usah surat keadilan hrs di tegakan klw presiden kena penjara cari ganti lgi yg jls penekan hukum jgn pilih bulu bulu kasar aja pilih. Jg bulu yg lembut๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿฅฑ

    Cucu SafariCucu SafariBulan Yang lalu
  • Presiden aja takut ma hrs,,,,, ahirnya berkedok dan mengatasnamakan pemerintah menggunakan alat negara tuk menjerat dan melumpuhkan hrs. Malu dengernya,untung di tivi2 gak muncul. Yg di siarkan hy pencitraan mulu...... He he he

    Sutarno TarnoSutarno TarnoBulan Yang lalu
  • Hati2 sama keturunan arap yang2 sok sici

    Ucil OaoeUcil OaoeBulan Yang lalu
  • Yang melaporkan presiden harus di proses

    Ucil OaoeUcil OaoeBulan Yang lalu
  • Benar setuju, yg melaporkan&mau memenjarakan presiden adalah musuh negara berarti pengacau,kalau presiden mau dipenjara berarti mereka itu penghancur negara karena presiden simbol &kekuatan negara.

    Bunga MutiaraBunga MutiaraBulan Yang lalu
  • Kami dari NTT akan ke Jakarta untuk menjaga melindungi presiden Jokowi

    Ibrahim MakunimauIbrahim MakunimauBulan Yang lalu
  • Kamu. Mati aja rakyatlebih bahagia kok

    Mohammad SholehMohammad SholehBulan Yang lalu
  • TNI harus turun tangan nangkepin orang yg mau mengkudeta presiden dengan narasi2 berbahaya.

    Siti RohaniSiti RohaniBulan Yang lalu
  • Yg benci Jokowi,suruh pindah ke timor leste.

    ลคฤ›ล™ฤ› ฤปรฎรฝฤ› โ€ข 5 tahun yang laluลคฤ›ล™ฤ› ฤปรฎรฝฤ› โ€ข 5 tahun yang laluBulan Yang lalu
  • TNI bersama rakyat dan rakyat bersama presiden pak Jokowi tercinta..jangan ada 1 pun yg ingin merusak itu semua.!!

    Jerry TopazJerry TopazBulan Yang lalu
  • Sejak awal sepak terjang mereka selalu membidik P.Jokowi dengan mengawasi mencari dan menuduh ,memancing untuk mencari kelemahan ,kekurangan ,kekeliruan untuk di goreng di medsos ,Alhamdulillah Allah SWT terus melindungi dan memberikan kekuatan kepada Pak Jokowi ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒโค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    john magdaengjohn magdaengBulan Yang lalu
  • Ya Allah, tunjukkanlah kepada kami bahwa yang salah itu adalah salah agar kami dapat menghindarinya dan tunjukkanlah kepada kami bahwa yang benar itu adalah benar agar kami dapat mengikutinya. Aamiin ya rabbal'alamiin

    Suhari PartosuwitoSuhari PartosuwitoBulan Yang lalu
  • Lllllllhhhhhhh kocak kok TNI yang disuruh tangani,,,,, Rakyat itu tidak perlu yang namanya kekerasan dan SEMAUNYA sendiri,,,,, Tapi rakyat itu minta hukum adil harus di tegakkan,,, nggk boleh pandang bulu,,,,, Jangan hanya tajam ke oposisi Dan ke kelompok2 yang aktif mengeritik pemerintah secara aktif,,,,,,jangn bisanya cuma tangkap sana tangkap sini, Dan yang nt ngikut aturan di bilang intoleran,,, Padahal intoleran itu ada di pihak istana dan pemerintah,yang dengan sengaja berbuat kedzaliman dan ketidak adilan kepada rakyat sendiri,,, Seharusnya pemerintah itu jangn bilang rakyat itu harus setia kepada presiden,dan jajaran nya, Tapi yang seharusnya setia itu adalah presiden dan pemerintah kepada rakyat,,jangn hanya setia dan nurut dengan oligarki saja

    Anti komunis Gaya NKRIAnti komunis Gaya NKRIBulan Yang lalu
  • Klmpk penyerang p. Jkw mengkondisikan framing lewat medsos scr masif, apapun yg dilakukan oleh presiden trs akan mendapatkan serangan dan di goreng2 dan pemerintah selalu diposisikan salah, memang strategi oposisi klu tdk bs menggulingkan presiden setidaknya bs kzmpanye pilpres 2024 dg capres yg diidolakan membela Islam. Mk hrs dilawan dg info cerdas dan waras, mrn logika mrk sdh betul akut.l

    siti mujibatunsiti mujibatunBulan Yang lalu
  • Jgn harap kau slamat jika kamu menjarakan bapak jokowi, rakyat akan marah mengejar kau kemana kamu sembunyi

    Jhoni JolkarnenJhoni JolkarnenBulan Yang lalu
  • Hukum harus ada"kepastian dan keadilan".siapa pun dia dan apa pun dia.hukum bukan hanya tajam kebawah tpi juga tajam keatas,itu pernyataan kapolri di ruang komisi 3 DPR waktu acara test propetest calon kapolri.jadi kepolisian harus menerima laporan warga....sya sebagai rakyat menunggu janji kapolri.lebih baik tdk berjanji dari pada berjanji.rakyat menunggu kepastian dan keadilan hukum

    Nouke SembelNouke SembelBulan Yang lalu
  • Rizik itu pengaco kenapa harus disamakan dengan bapak pemimpin bangsa yg punya tugas negara resmi tugas negara buat rakyat NKRI jokowi maju terus seumur" jadilah presiden RI BUAT NKRI DAN RAKYAT BANGSA INI

    Atianah HalwaAtianah HalwaBulan Yang lalu
  • Keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia,,,rakyat Indonesia menuntut keadilan yg sama ,baik sosial maupun pelanggaran,yg menbedakan penegakan hukum ,antek Pki penyusup cari duit muka REzim ,,,

    Vaneza ElsafaVaneza ElsafaBulan Yang lalu
  • Pemimpin itu harus menjadi contoh dan teladan yg baik. Kecuali pemimpin lanun

    Yafizh YafizhYafizh YafizhBulan Yang lalu
    • Halah kadrun

      Dua DelapanDua DelapanBulan Yang lalu
  • Presiden kok disamakan....dgn preman tukang cabul...chat...mesum...

    erowati alexerowati alexBulan Yang lalu
  • Mereka yg lapor Dari planet Pluto makanya Kita Hanya bisa geleng 2 n he he he.

    zahra tukijozahra tukijoBulan Yang lalu
  • Apanya yg berbahaya.... Kalau sdh tdk mampuh lagi hrs diganti.....justru bahaya kalo diteruskan sama org yg tdk mampuh....

    Iriyadi NellyIriyadi NellyBulan Yang lalu
  • Negara hamcur dipimpin orang tak lompeten.koruotor.premanisme mrnggurita di negri ini.mari islam bersatu.kembali kepada sunnah

    Zulkifli RambeZulkifli RambeBulan Yang lalu
  • Kadrun bnyak yg panas๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿซ๐Ÿซ๐ŸคฎMnusia sampah

    Safraji AjiSafraji AjiBulan Yang lalu
  • Seorang presiden gk bisa d laporkan walaupun mengumpulkan bnyak orang (walaupun d sengaja) beda sama yang lain..karena apa 1.presiden sebagai kepala negara. 2.presiden sebagai kepala pemerinrahan. 3.president sebagai panglima tertinggi militer.. Ada ada saja mau laporkan president..hadeueuh..maju terus pakde jokowi..gk sopan mau laporkan presiden..

    Kecoa JogetKecoa JogetBulan Yang lalu
  • Ya itu mah buat plajaran aja,lagian yg ngangkat kapolri kn presiden,jd presiden gx mungkin d tangkap/d pidanakn,koreksi klw saya salah ucap

    Alika NailaAlika NailaBulan Yang lalu
  • Kebablasan yg tak terduga sehingga membuat banyak pihak jadi berbohong....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Surya Chanel91Surya Chanel91Bulan Yang lalu
  • 2022InsyaAlloh gol

    Cici HusainiCici HusainiBulan Yang lalu
  • Yg melaporkan tanpa pakai otak dan akal pikiran yg sht. Masa hrs di samakan dgn presiden. Agama itu pelajari akidah dan akhlak nabi saw. Makanya sekolah tuh yg bnr, baik dan jujur biar berkah dan manfaat bagi diri sendiri, kluarga dan masyarakat.

    Dady GarselDady GarselBulan Yang lalu
  • Tugas yo tugas pak ini lo ada corona virus sing kecil banget .gak usah lebai pak.Tni di bawa2 apa urusanya.emang kl presiden gak bs salah gitu.

    Indah RieffIndah RieffBulan Yang lalu
  • Masih banyak anggota2 FPI.harus di tumpas sampai ke akar2nya.hukum mati pelapor karna pelapor sengaja melakukan profokasi.

    Adhy WonleleAdhy WonleleBulan Yang lalu
  • Culik aja itu orang yg melaporkan prisiden tembak mati masukkin ke karung buang jauh jauh sampah bangsa sukanya bikin onar aja di cari cari mslh 0

    dede servicedede serviceBulan Yang lalu
  • Negri ini sudah di kuasai hti fpi hilafah..... .yg lain wajib tunduk yg tidak tunduk Pasti kena sangsi ..kena pasal berlapis .....penista agama jolim dan munafik juga kafir dan togut..... Hhhhhhhhhhhh hti bangsat

    sodri firman Sodrisodri firman SodriBulan Yang lalu
  • terserah kau lah

    Hilman MurjaniHilman MurjaniBulan Yang lalu
  • Gmn loh aja lah

    CN tv newsCN tv newsBulan Yang lalu
  • Hahahahahahahahahahaha nas naswsjahmu wajah munafik melaporkan persiden membahayakan dasar lu politikus bego

    Nayla Aina mumtazNayla Aina mumtazBulan Yang lalu
  • Tetap Semangat presidenku mantap utk NKRI Indonesia tercinta amin

    ahmat murofikahmat murofikBulan Yang lalu
  • Tidak.direncanakan maupun direncanakan dampaknya sama Jgn Krn presiden trus kebal.hukum. mana KEADILAN YG BENAR2 ADIL?

    Suhardi HardiSuhardi HardiBulan Yang lalu
  • Maaf saya mau tanya,,saudara inas bilang kerumunan di NTT tidak direncanakan,,pertanyaan nya,,jadwal dan kegiatan jokowi di NTT apa semua terjadi secara mendadak alias tidak direncanakan,pertanyaan ini saya tujukan kepada saudara inas atau siapa saja dari kubu REZIM,,saya tunggu jawaban dari saudara inas atau siapa pun,,termasuk dari jubir jokowi,,saya tunggu,,,...

    muhammad yusufmuhammad yusufBulan Yang lalu
  • MASIH ADA ORANG BEGITU KUADRAT BODOH..MAU APA LAGI..YG LAPOR..

    Rendi RendiRendi RendiBulan Yang lalu
  • Lah paling juga yg ngelapor kadrun.kadal gurun sakit hati nya gk sembuh sembuh

    Arman ArmanArman ArmanBulan Yang lalu
  • dasar si kowi bener2 org ndablekk yg gak punya malu, Sengaja Membuat Kerumunan buanyak orang tanpa masker dg bagi2 hadiah, Terus Berniat Melegalkan Minuman Keras yg bikin orang Mabuk, ini pemimpin macem apa...??? ini Bukan Ujaran Kebencian Tapi Kritikan Fakta....!!! Kami Rakyat uda Sangat Muak Sekali dg pemimpin macem begini, Jangan tunggu 2024, Tahun ini juga agar Mengundurkan diri....!!!!!!!!

    Properti DKIProperti DKIBulan Yang lalu
  • mantap

    Kasan UdinKasan UdinBulan Yang lalu
  • Hati2 dgn kadrun. Karna kadrun lebih bahaya dari pki. TNI, POLRI harus super waspada kpd kelompok2 mereka.

    defi ardidefi ardiBulan Yang lalu
  • Sangat di sayangkan.. Seharusnya raja pun hrs merasa bersalah..meskipun dia punya kewenangan.. Pada hakekat kerumunan yg terjadi.

    Rokhim PratamaRokhim PratamaBulan Yang lalu
    • @Safraji Aji kadrun itu apa ya?

      Rokhim PratamaRokhim PratamaBulan Yang lalu
    • Kadrun ke panasan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Safraji AjiSafraji AjiBulan Yang lalu
  • Yg laporkan pesident ke bareskrim kelihatan GOBLOKNYA sundul langit, dulu sekolah bw buku / kondom y? presiden itu melaksanakan tugas dn tanggungjwab kenegaraan. presiden bukan tukang pakir bro.

    Didik NoerhadiDidik NoerhadiBulan Yang lalu
  • BANYAK SEKALI PENJILAT YANG BEMUNCULAN YANG BERHARAP DAPAT MENGAIS SESUATU DARI KONFLIK YANG TERJADI. SUNGGUH SANGAT MEMALUKAN.

    I'm mI'm mBulan Yang lalu
  • Ya orang kan harus jujur .... dulu benar .... baru bisa menerapkan keadilan Kalo ga adil lapor polisi....rakyat tahunya gitu.

    masykur mansurmasykur mansurBulan Yang lalu
  • Oohh cebong mabuk. Memang di Undang2 Protokoler pengamanana Presiden, nggak tahu sang intelijen yang sudah dikirim jauh2 hari sebelum presiden datang akan risiko kerumunan? Memang ketika Presiden mau dstang, tidak ada baliho penyambutan kedatangan, sehingga masyarakat lokasi acara tahu dengan kedatangan Presiden? Cebong dungu, yang benar itu, memang acaranya nggak bisa dengam webinar saja, apalagi kemudian ketahuan program food-estate nya gagal target produksi. Jangan membodohi rakyat, emang cebong yang sudah copot otak?

    budi juliusmanbudi juliusmanBulan Yang lalu
  • Mekanismenya sdh ada dul

    Senja LautSenja LautBulan Yang lalu
  • Kadrun gennya memang suriah, masy indonesia saja yg gk nyadar,

    Senja LautSenja LautBulan Yang lalu
  • Mau pecah belah TNI dan polri ( TNI disuruh turun tangan)

    Senja LautSenja LautBulan Yang lalu
  • Para Politisi Tolol mau laporin Presiden.... Kalau Tolol jangan jadi Politik... Apalagi sampai mereka duduk di DPR... Yang milih mereka ikutan Tolol.

    MOMO PUTRA TOMOMOMO PUTRA TOMOBulan Yang lalu
  • Rakyat yg bodoh sekalipun paham mana acara yg direncanakan dan mana yg TDK direncanakan. Hanya prnjilat2 penguasa saja yg mengatakan kalau kurumunan Jokowi TDK di rencanakan.

    Sitti HalifahSitti HalifahBulan Yang lalu
  • Ayo kita belajar Pancasila lagi yuk... yg masih ingat bunyi sila ke lima angkat tangan.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    RahmatRahmatBulan Yang lalu
    • @Siregar Sormin malu2in komen mu lae.. ihhh

      Sakti Aruzi MuntheSakti Aruzi MuntheBulan Yang lalu
    • @Siregar Sormin oooow,,,sekarang aku jadi tau kalau atasan bikin salah bawahan gak boleh Negor ya,,,,bos presiden polisi TNI atasannya itu rakyat

      Muhamad arfan Siringo ringoMuhamad arfan Siringo ringoBulan Yang lalu
    • @ruhman hidayat bodoh jangan dipelihara, kapori adalah bawahan langsung presiden, jadi polri harus tunduk kepada atasanya, kalau memang niat, bawa aja ke DPR,

      Siregar SorminSiregar SorminBulan Yang lalu
    • Yang pasti harus Adil, yg tidak adil di dunia nanti diakhirat kelak para pimpinan yang dzalim akan dihisabnya diatas jembatan neraka jahannam,jika adil meski merasakan panasnya api neraka, tapi dia akan diselamatkan oleh Alloh SWT,, tapi jika hukumnya tidak adil alias dzalim sewaktu di dunia Pana ini,maka nanti jembatan neraka akan bolong dan mereka para pemimpin dzalim akan jatuh ke dasar neraka dan diadzab sekeras2nya selamanya

      ruhman hidayatruhman hidayatBulan Yang lalu
IDbil