Panen Storberi!!! Puas Banget Di Lombok..

670 465 Ditonton

Komentar
  • Assalamualaikum Kak icis aku orang lombokk 😀💗

    Aulia ZahroAulia Zahro22 jam yang lalu
  • Setoberi

    Sofiatun KasanahSofiatun KasanahHari Yang lalu
  • Hai kak ICIS saya mau juga Makai baju kanyak kak ucis

    Fifi UmamiFifi Umami2 hari yang lalu
  • Pengen banget tapi jauh

    Osh Cradle 1921Osh Cradle 19214 hari yang lalu
  • Sambalun

    Saepul BahriSaepul Bahri4 hari yang lalu
  • Setiap liat icis ketawa gitu,ak jdi ikut bahagia bgt

    Yanti SupriYanti Supri6 hari yang lalu
  • Video ini sangat menarik dan menjadi sebuah kebanggaan untuk menampilkan kekayaan sumber daya alam dan keberagaman budaya di Indonesia. Saya mohon izin, bolehkan untuk menampilkan video ini di dalam platform Festival Internasional Wellness Tourism Indonesia? Festival ini bertujuan untuk mempromosikan wisata kebugaran Indonesia dengan berbasis budaya. Kami akan menampilkan kredit dari video tersebut. Terimakasih

    Valda NadhifahValda Nadhifah6 hari yang lalu
  • Stroberi 🐼 unyuk

    Novia MunawarohNovia Munawaroh7 hari yang lalu
  • Snng bngt ka icis liburn ke daerah kami😌

    AyuuAyuu7 hari yang lalu
  • Kak itu di Sembalun deh

    Muhammad SupriadiMuhammad Supriadi7 hari yang lalu
  • Kak RICIS kasih tau dong tempatnya ada di mana soalnya aku suka banget sama setroberi 🥺 🥺🥺🥺🥺

    Dwi Wahyu RiantiDwi Wahyu Rianti7 hari yang lalu
  • kak ricis perginya 3 hari sebelum aku kesana

    Eby YanaEby Yana7 hari yang lalu
  • gw yg dari Lombok bilek

    Eby YanaEby Yana7 hari yang lalu
  • Wah kk iciss lgi di Sembalun

    Zahira PutriZahira Putri8 hari yang lalu
  • Luas banget kebun strabery nya kawan

    Putu leekPutu leek9 hari yang lalu
  • Mamis gak...

    Aselole 321Aselole 3219 hari yang lalu
  • Itu tempat tinggal ku kk tapi komentar ku baru

    Zaen udinZaen udin10 hari yang lalu
  • Assalamualaikum ka ria ricis Nama:Firlyantanti Asal : Cilacap Produk : smartphone Ig : firlyantanti1375_ Makin sukses dan tambahhh sukses terus ka ria ricis selamat 26jt subs ka🥰

    Firlyantanti Wahid SariputriFirlyantanti Wahid Sariputri11 hari yang lalu
  • Assalamualaikum ka ria ricis Nama:Firlyantanti Asal : Cilacap Produk : smartphone Ig : firlyantanti1375_ Makin sukses dan tambahhh sukses terus ka ria ricis selamat 26jt subs ka🥰

    Firlyantanti Wahid SariputriFirlyantanti Wahid Sariputri11 hari yang lalu
  • Semangat terus ngontennya ka icis

    Sarkiyah KiyahSarkiyah Kiyah12 hari yang lalu
  • Ngilerrrr bngt jadinya pas ka Icis maka strawberry nya😋,,,,sampe nelen ludah sendiri:)

    Desi WicandraDesi Wicandra12 hari yang lalu
  • masya allah tabarakallah🙌🏻❤

    Desi WicandraDesi Wicandra12 hari yang lalu
  • 🍓🧀

    Desi WicandraDesi Wicandra12 hari yang lalu
  • ♡ℒฺℴฺνℯฺ♡

    Desi WicandraDesi Wicandra12 hari yang lalu
  • Semakin kita banyak bersyukur semakin kita dekat dengan kebahagiaan -Riaricis2021-

    Desi WicandraDesi Wicandra12 hari yang lalu
  • itu di lombok timur gak kk di daerah pegunungan rinjani

    TIS NAWATITIS NAWATI12 hari yang lalu
  • Bismilah Nama:Gina Asal: Tasik Malaya Giveaway: smartphone Ig:goniah_29

    gina Chanelgina Chanel12 hari yang lalu
  • bismillahirahmanirrahim dengan izin allah nama:Cinse asal: indramayu produk: gamis buat di pakai di pondok😇 semoga dapet:)) ig:cinsrtt

    Cinsee CinseCinsee Cinse12 hari yang lalu
  • Strawberry

    Hanan chanelHanan chanel12 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum Bismillahirrohmanirrohim Nama: evanunin Alamat: Tangerang Smart phone

    Eva Nunin SuryaniEva Nunin Suryani12 hari yang lalu
  • Bismillah Nama: Eva Komala Ig: ep.eva_ Produk: gamis ricisbykhayra Asal: Indramayu

    Eva KomalaEva Komala12 hari yang lalu
  • Bissmillah mau gamisx kaka🙏 asal kota probolinggo 🥰

    ZIKA FARIHAZIKA FARIHA13 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim Nama; yelsi Askot: Cilacap. Ig:Yelcy_ci77 Giveaway: Gamis ricis by kaira..

    Yeslly NauliaYeslly Naulia13 hari yang lalu
  • Assalamualaikum wr.wb Nama : Amelia Shintia Kota : Lampung Ig : @shintia202 Prodak : smartphone Bismillahirrahmanirrahim menang giveaway. Wassalamu'alaikum wr.wb

    Amelia ShintiaAmelia Shintia13 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim Icha dari Bandung Bismillah smartphone buat adik Selamat 26 subscribe kk rici

    ichaKakikuichaKakiku13 hari yang lalu
  • BISSMILLAHIRRAHMANIRRAHIM Aku Indri dari Gorontalo. pengen gamis @ricisbykhayra😍, klo gak kebagian gamis nya pashmina Plisketnya aja gappa😁. Ig: indrytinanii

    indriyati naniindriyati nani13 hari yang lalu
  • Aku yg gk prnah mkan 🍓 😢

    indriyati naniindriyati nani13 hari yang lalu
  • BISSMILLAHIRRAHMANIRRAHIM Aku Indri dari Gorontalo. pengen gamis @ricisbykhayra😍, klo gak kebagian gamis nya pashmina Plisketnya aja gappa😁. Ig: indrytinanii

    indriyati naniindriyati nani13 hari yang lalu
  • Di Jerman besar besar kak ICIS kenapa gak kesana 😂

    Juwita_ m_sJuwita_ m_s13 hari yang lalu
  • Assalamualaikum ka icis Nama : irmayani Asal : Aceh Hadiah : scincare/smartphone Nama ig: @ma_yanie99

    irma yaniirma yani13 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim mau buat pake kuliah smoga dpt Nama:Lisa anriani Asal: Mamuju Sulawesi barat Giveaway:ricis by khyra/smartphone atau gamis buat kuliah Ig:lishaandriani_

    Lisa AndirianiLisa Andiriani13 hari yang lalu
  • Bissmillah nama: Riana tunisa Asal: Cirebon WA: 083147894801 (Gk punya ig) Give away: Smart phone

    Riana tunisaRiana tunisa13 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim Nama:Luluil Maknun Asal:Bekasi Utara Giveaway: smartphone IG:Luluil20

    Luluil MaknunLuluil Maknun13 hari yang lalu
  • NAMA:CAHAYA NITA ASAL:JAWA TENGAH (BANYUMAS) GIVEWAY: SMARTPHONE IG:@CAHYANTAVLA ,BISMILLAH

    cahaya nita avilacahaya nita avila13 hari yang lalu
  • Bismillahirrohmaanirrohiim. Nama : Risna Hayati Kota : Tangsel Giveaway : smartphone Ig. risna.hayati.710

    Risna HayatiRisna Hayati13 hari yang lalu
  • Nama:jesica april Askot:kalimantan utara Prodak:smart phone IG:jesica_a20 Semoga berhasil amin

    jessica Apriljessica April13 hari yang lalu
  • Nama:jesica april Askot:kalimantan utara Prodak:smart phone IG:jesica_a20 Semoga berhasil amin

    jessica Apriljessica April13 hari yang lalu
  • Yee lombokkk

    Dian AstioDian Astio13 hari yang lalu
  • Assalamualaikum, bismillah katany ada give away semuga beruntung jawa timur,mau gamisnya Prodak @ricisbykhayra semuga beruntung aminn nama ig:Liaofficial03

    Aanna UrobaliaAanna Urobalia13 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim Nama : Susi mu'azaroh Asal kota : Lampung Giveaway : gamis ricis by khayra Ig : susimuaz_

    Susi MuazarohSusi Muazaroh13 hari yang lalu
  • Bismillahh Giveaway kak icis Nama : Ika Novita Sari Asal : Jember Jawa Timur Ig : noviita_ika Produk : gamis ricis by khaira

    Ika Novita Sari 309Ika Novita Sari 30913 hari yang lalu
  • Nama:danis,asal jawa tengah,semoga dapet smartphone,ig:_danisfatika

    Danis FatikaDanis Fatika14 hari yang lalu
  • Bismillah Nama : Vivi asyifah Asal : Indramayu Jawa barat Give away : gamis smartphone Intstagram : viviasyifah

    vivi asyifahvivi asyifah14 hari yang lalu
  • Semoga berhasil amin Nama:jesica april Asal:kalimantan utara Giveaway/prodak:smartphone IG:jesica_a20

    jessica Apriljessica April14 hari yang lalu
  • 😍😍😍

    Xixi ZazaXixi Zaza14 hari yang lalu
  • Bismilah gamis ricisbykhayra yg warna pink bikin gemesss RT 03 / RW 01 bumen Bumirejo kecamatan Mojotengah kabupaten Wonosobo provinsi Jawa tengah Indonesia

    NabilaaNabilaa14 hari yang lalu
  • Buyasfdabaababaaha aahaaga aaaj aanaa

    Nabila LayyinaNabila Layyina14 hari yang lalu
  • Bismilah semoga rezeki saya dapat give away aminn Nama : Emi maysaroh Ig. : emay.ms Asal. : pemalang, jawa tengah Produk : Smart phone

    May EmayMay Emay14 hari yang lalu
  • Bismillah dapet GIVEAWAY dari ka ricis😍🥳 Nama:Siti Maemunah Askot:banyumas Ig:maysyaroh532 Prodak:gamis ricisbykhayra

    Siti MaysyarohSiti Maysyaroh14 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim Kota Karawang Instagram:septiani8016

    Septiani PutriSeptiani Putri14 hari yang lalu
  • yeayyyy 26jt subscribe give away gamis ricis by khayra dong ka lancarr² rezekinya yaa ka bismillah Ig:@viaamasita

    Masita Alivia07Masita Alivia0714 hari yang lalu
  • Salam dari Purwodadi Grobogan

    Isma NewIsma New14 hari yang lalu
  • Allahummasholli'ala sayyidina muhammad Bismillah..Give away time!!!! Sudah subscribe, dari bandung🙆‍♂🙆‍♂🙆‍♂ 1. Gamis @ricisbykhayra

    Leni SundariLeni Sundari14 hari yang lalu
  • Ricisss mau gamis sama smartphone dari pati jateng

    Muvlikhatul Mu'avivahMuvlikhatul Mu'avivah14 hari yang lalu
  • Ya Allah besar banget stoberinya

    Donna AgnesiaDonna Agnesia14 hari yang lalu
  • Bismillah... Dpt give away Gamis @ricisbykhayra dari Rembang, jawa tengah❤️

    079 Rohmatin Naimah079 Rohmatin Naimah14 hari yang lalu
  • Bismillah dpt give away udh sub nih cis, Malang, gamis @ricisbykhayra

    Ikaa RahayuIkaa Rahayu14 hari yang lalu
  • Gara² ka icis aku jadi ngiler 😭 terus aku nyari nyari gk ketemu tapi sekarang Alhamdulillah udh ketemu 👍sehat selalu ka icissss love ❤️

    Pipit PuspitasariPipit Puspitasari15 hari yang lalu
  • itu dikotamanah kak ricis

    Widi ArtiWidi Arti15 hari yang lalu
  • Aku orang Lombok aku juga kemarin pergi ke Sembalun seru banget 🥰

    Sirna WatiSirna Wati15 hari yang lalu
  • Apa tidak asam

    Nia aprillyaNia aprillya16 hari yang lalu
  • Itu diilombok aku baru aja kemarin kesanaa pengen bangett ketemu ma kk icis

    °Erina.fsaai°°Erina.fsaai°16 hari yang lalu
  • Gue baru tau ternyta kak ricis yg gue lihat petik strobery di sembalun itu 😁

    efan 19efan 1916 hari yang lalu
  • menjijikan sekali

    Mila KarmilaMila Karmila16 hari yang lalu
  • Aku pengen banget setober plissssss

    Ulvi 5151Ulvi 515117 hari yang lalu
  • Sehat2 ka icis..

    aina solihinaina solihin17 hari yang lalu
  • Kk icis pergi ke pantai elak elak

    Arsyila QotrunnadaArsyila Qotrunnada17 hari yang lalu
  • Di sembalun ka?

    Zahrifa QolbiZahrifa Qolbi17 hari yang lalu
  • Waw kak aku juga sering ke sembalun karna rumah saya di lombok

    Karmi KarmiKarmi Karmi17 hari yang lalu
  • Ujan ya cis 🙃

    alifatur rofi'ah135alifatur rofi'ah13517 hari yang lalu
  • Storberi y🤣

    Jupit SariJupit Sari18 hari yang lalu
  • Aku jug asal y di lombok tengah k

    zia datul hikmahzia datul hikmah18 hari yang lalu
  • Mending icis bikin konten memetik buah buahan dan sayuran,gk bosan lo lihat nya cis

    Hafiza ZahHafiza Zah18 hari yang lalu
  • Kok gak ke maluk sih 😭😭😭😭😭

    Ardian AntoArdian Anto18 hari yang lalu
  • Aku jadi pengen ketemu kak ricis dan mau minta nomer telfon nya 😁😁

    Uswatun KhasanahUswatun Khasanah19 hari yang lalu
  • Gerimis ya kak. Di lombok

    Warsino SlankWarsino Slank19 hari yang lalu
  • Huhu repot bngt

    Jumaroh CantikJumaroh Cantik19 hari yang lalu
  • bawain. Strawberry. nya. ke. kota. aku. Kuala. kurun. gunung. mas. aku. dari. kecil. mau. makan. Strawberry. Please

    Kuala KurunKuala Kurun19 hari yang lalu
  • 'Dianuin diituin' 😂😂

    Septia Gita Nur AndriyaniSeptia Gita Nur Andriyani19 hari yang lalu
  • Aku suka bangat stoberiy

    Jaki OtavioJaki Otavio19 hari yang lalu
  • Minggu lalu gw juga habis kesitu ☺️ Puas gw metik❤️🍓

    Is NainiIs Naini20 hari yang lalu
  • Hye aku dari Lombok 🙂🔥

    Is NainiIs Naini20 hari yang lalu
  • Kak salam dari Mataram - Lombok 😅

    putri arifinputri arifin20 hari yang lalu
  • Mantab videonya bisa buat referensi, semoga makin sukses chanelnya. salam kenal salam sehat dan Sukses selalu

    The PiknickersThe Piknickers20 hari yang lalu
  • Aku sampe ngiler

    Ririn RianiRirin Riani20 hari yang lalu
  • Kak icis makan sambil berdiri minta maaf sama allah takut dosa 12:24 lah gua

    Fifi RahmawatiFifi Rahmawati20 hari yang lalu
  • sorbery capee"😶

    Halimah Tus sya'diahHalimah Tus sya'diah20 hari yang lalu
  • Kak rumahku di Lombok lo

    zilfia azazilfia aza21 hari yang lalu
  • Kak ricis boleh pergi ke rumah kak ricis mau liat pop it dong kak Risic

    Rosalina PogagaRosalina Pogaga21 hari yang lalu
  • Umpung lagi dilombok ke PTC kak aku punya yutub jalan jalan nanti kita sama sama

    Abang Gibran BafadhalAbang Gibran Bafadhal21 hari yang lalu
IDbil