NISSA SABYAN & AYUS, CINTA TERLARANG??? INILAH AKHIRNYA...

20 Peb 2021
1 031 931 Ditonton

Buka kartu tentang berita yang sedang hangat tentang Nissa Sabyan dan Ayus sang keyboardist Sabyan
------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
idbil.info
Business inquiries:
Email: darkodnny@gmail.com
Manager : +62 8789 7070 666
Social Media:
Instagram Denny Darko :
instagram.com/_dennydarko_
@_dennydarko_

Komentar
  • Intinya orang yang selingkuh itu,enggak laki lakinya atau perempuannya,sama sama MURAHAN,kurang BERSYUKUR dan KURANG IMAN

    Kreasi DapurkuKreasi Dapurku2 jam yang lalu
  • Mf ms Deny knp gk mau ramalkn ulang azof dn haico stlh ultahny haico tolonglah ms gmn dgn kelanjutnny apakah ramalanny msh sama sblm puasa akn ada pengumuman wlo hya msh sembunyi2, tolong ya ms Deny s x lg ramalkan mksh dn mf udh mengganggu

    Su WarsihSu Warsih6 jam yang lalu
  • ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค” kaya nya nga bisa..

    Amanah MinahAmanah Minah7 jam yang lalu
  • Kan sambil ngamatin ada yg suka.

    Amanah MinahAmanah Minah7 jam yang lalu
  • Diya aja tergantung riri

    Amanah MinahAmanah Minah7 jam yang lalu
  • Pesanku sekali lagi buat Nisa kalau bicara tdk boleh manja dan mendayu-dayu. Manja hanya dirumah saja kepada suami.

    Mamiek zailaniMamiek zailani12 jam yang lalu
  • percaya atau tidak selingkuh itu candu ...

    Miranda ceriaMiranda ceria12 jam yang lalu
  • Buat Nisa tdk salah karena masih gadis dan buat Ayus boleh nikah 2 dan sampai 4. Bagi lelaki tdk perlu ijin dgn istrinya. Bila istrinya tdk mau di madu maka siistri menurut agama tdk berdosa bila menggugat cerai di Pengadilan.

    Mamiek zailaniMamiek zailani12 jam yang lalu
  • Pendapatku nunggu aja keputusan Hakim, ketuk palu putus atau cerai. Bagi lelaki tak ada masa idah. Hari ini ketuk palu boleh mengurus pernikahan yg resmi, tetapi nunggu surat akte cerai jadi , tetapi bisa diatur masalah selembar surat akte, sehari bisa jadi. Nebus gratis karena sudah dibebankan kepada sipenggugat. Tetapi untuk ngurus agar cepat perlu dana. Pesan buat Nisa tdk usah malu karena nasi sudah menjadi bubur, tdk usah mengaku di media karena sebuah aib harus ditutupi. Jadi hanya dgn usaha ngurus surat nikah di Di Pak Rt, Kelurahan DLL. Ini sudah mewakili mengakui. Tdk ada yg salah yg salah mengapa harus berteman & buat group dgn lelaki yah begitulah terjadi Cinlok. Ya sudah tidak usah menyesal dengan yg sudah lewat. Tetap berkarya... Hhhee...

    Mamiek zailaniMamiek zailani13 jam yang lalu
  • Kang Deny mantap deh ramalanya

    Lili HusenLili Husen13 jam yang lalu
  • Ada masalah nih, saatnya cari duit

    Claudio SandyClaudio Sandy14 jam yang lalu
  • Sayang bgt y mas emang bener y harta,tahta dan wanita smp kpn pun seperti itu.

    Musli MayasariMusli Mayasari21 jam yang lalu
  • Klo mmang berita ini benar berati ya bkn hanya si cwek yg salah lakinya jg brengsek,dah tau mrsa punya istri yg cantik msih aja crongoh

    Mini MiniMini MiniHari Yang lalu
  • Pakar curhat๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Yuli patmawatiYuli patmawatiHari Yang lalu
  • Menang banyak dong Ayus,,,dah nikah aja..celamintan kau ayus

    Pecinta IkanPecinta IkanHari Yang lalu
  • klo mempertahankn cinta terlarang pst akan kehilangan karirnya

    anisah Nuranisah NurHari Yang lalu
  • Ayus ayusss.. G nyesel akan dibenci kedua anaknya selamanya.... Kamu akan nangis seumur hdpmu ..

    Endah ListyaEndah ListyaHari Yang lalu
  • faktanya trnyata gk sesuai lagu relijinya dn penampilannya,msh mending aku wlo blm bs menutupi auratnya tp tdk merusak rumah tangga orang lbh menghargai diri sendiri drpd menuruti hawanafsu birahi

    anisah Nuranisah NurHari Yang lalu
  • betul bgt

    anisah Nuranisah NurHari Yang lalu
  • Hebat bgt deh nasehatnya bung deny darko.yah smoga ayus kembali ke ustri dan anaknya smoba ayus dan nisa sadar atas kehilapannya.smoga nisa sadar atas kesalahannya karna gk enak gadis soleha klu di panggil seperti itu.smoga nisa sadar amiiin kita doakan saja smoga mereka berdua segera sadar.amiiin.

    Evi RusianaEvi RusianaHari Yang lalu
  • Apapun yg berbau ramalan buat saya adalah taik

    Raisa SafaRaisa SafaHari Yang lalu
  • Jadi pingin curhat,sm mas Deny.... Sakit klu di selingkuhin ๐Ÿ˜ž

    Yuni SaraYuni SaraHari Yang lalu
  • Hadir

    Nuryaumi SetuNuryaumi SetuHari Yang lalu
  • Gak punya ide bikin konten, masalah orng dikonteni,,,, model begini youtuber gak bermoral

    Ahmad HaddadAhmad HaddadHari Yang lalu
  • Om,aku mencintai suami org...sedih bgttt... Aku pacaran ma dia 7thn dia nikah ma perempuan yg di jodohkan...dia sdh nikah 5 bln yg Lalu...dan Kita masih ada hub...chat and VC...kata kata sayang dan saling menyemangati aku sdh berusaha untuk memgurangi rasa tapi masih susah..move on.aku sdh berusaha ...aku tidak mau bunuh diri ..

    Cayla AsiyaCayla AsiyaHari Yang lalu
  • Fokus sama Baygon๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Ijulpeh 8007Ijulpeh 8007Hari Yang lalu
  • Tuh kaann.. gw ud sering bilang,, jgn liat cewek dr cover nya. Krudungnya gede2 pakai cadar pun blm tntuk akhlaknya baik. Itu cuma busana aja. Ibarat buku. Yg luarnya/sampulnya glossy tp dalemnya kertas buram

    Nokita ArlfiantyNokita ArlfiantyHari Yang lalu
  • cowok yg uda sekali selingkuh,, smpek kpn pun ga bs di percyaa. Akan selingkuh trs. Tu penyakit. Ga usa pertahanin cowok ky gt. Uda mb ririe lepas in aj si gayus ni

    Nokita ArlfiantyNokita ArlfiantyHari Yang lalu
  • Doain sya yah teman tahun ini bisa punya rumah amiinn

    Hana Azkiya Tube HDHana Azkiya Tube HDHari Yang lalu
  • Doakan aja semoga Allah mengampuni dosa2 mrk.dan semoga keluarga Ayus kembali bahagia.๐Ÿ™

    Ida FaridaIda FaridaHari Yang lalu
  • Report content seperti ini

    Hamdani MSHamdani MSHari Yang lalu
  • Betul sekali Denny...pelakor tidak termaafkan...malah terpuruk..

    Jalan JawaJalan JawaHari Yang lalu
  • Menilai orang lebih fasih di banding menilai diri sendiri... ingat lah.. hisab lah diri sendiri sebelum menghisap orang lain..๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ wallahualam bissawab hanya Allah yg maha mengetahui dan hanya Allah yg maha mengadili setiap insan manusia di muka bumi ini.. jgn terhasut ya.. kembalikan semua kpd Allah Subhanallahwata'alla saja

    De-2 -De-2 -Hari Yang lalu
  • I don't care

    Nasrul 182Nasrul 182Hari Yang lalu
  • Yg bikin pernyataan, mrk saling mencintainitu bkn adik ririe tp adik kandung ayus sendiri.

    MbakYou TweetyMbakYou TweetyHari Yang lalu
  • Gak kenal

    Cj ThanCj ThanHari Yang lalu
  • Bingung mau komen apa๐Ÿคญ Semoga Allah menjaga rumah tangga ku saja.. Dan di jauhkan dari segala hal yg merusak masa depan anak Aamiin

    Apriliani WandhaApriliani WandhaHari Yang lalu
  • Laki laki baik untuk wanita baik, dan wanita baik untuk laki laki baik. Kalau Ayus sudah mengakui kejelekannya dengan dalih khilaf artinya Nisa yang dipacarinya perempuan jelek(kelakuanny)

    Dewi SetiawanDewi SetiawanHari Yang lalu
  • Krisdayanti Mulan Jameela,mau bilg GT aja susah๐Ÿ˜€

    Mbak DefiMbak DefiHari Yang lalu
  • Ramal saya dong mas, ingin membahagiakan keluarga ๐Ÿ˜ข

    Ratna Suci PRatna Suci P2 hari yang lalu
  • Setiap yg viral di jadikan kesempatan untuj konten peramal maklum lagi sepi job Dan ini hanya konten Anggap saja HIBURAN

    Mel AmeliaMel Amelia2 hari yang lalu
  • B aja

    Firman Adi TamaFirman Adi Tama2 hari yang lalu
  • Sangat disayangkan ,kena rayuan syetan ,semoga cepat bertobat .

    Intan AzzahraIntan Azzahra2 hari yang lalu
  • Ghibah teros

    Arab RaksyehArab Raksyeh2 hari yang lalu
  • yg salah dua2.nya . to dua2.ya jg sama2 mau sama2 suka . aku gk ngebela dan gk ngebully

    Silvi BilaSilvi Bila2 hari yang lalu
  • tamat sudah ...

    Indra JayaIndra Jaya2 hari yang lalu
  • Cukup nissa sabyan aja,,kita jangan okeeโค๏ธ

    Arina ManasikanaArina Manasikana2 hari yang lalu
  • Setitik tinta,, rusak susu sebelanga๐Ÿ˜ณ

    Mey SansanMey Sansan2 hari yang lalu
  • Cakepan juga bininya sendiri..padahal

    sundeL KeparatsundeL Keparat2 hari yang lalu
  • Sok bijak

    Los DolLos Dol2 hari yang lalu
  • Ujian Allah swt menimpa mbak Riri yg tabah mbak riri inget buah hatimu suami kaliwali yg penting jenengan sehat2 demi anak2 slalu success kedepannya.

    wardeena929 wardeenawardeena929 wardeena2 hari yang lalu
  • mainkan game Hens Revenge secara offline di ponsel android.๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ™

    Ava DavisAva Davis2 hari yang lalu
  • Dari awal muncul .. SAYA B AJ gk ngikutin .. lagu islamic bnyk bngt kok . Jadi ad isu ni .. B AJ . Wkwkwkkk .. tapi klo bener wadoh . Sakiti 3 orang wanita Ibu yg melahirkan yac Ibu yg malahirkan anak anak yac Yg yg malahirkan yg bisa melahirkan anak anak mu

    ari angsa88ari angsa882 hari yang lalu
  • Semoga ayus cepat sadar...,legowo meninggalkan nissa. Nissa akan baikยฒ,jika kau tinggalkan.

    Tipud LestariTipud Lestari2 hari yang lalu
  • Kenapa sebelum ada kasus ini elu ga bisa meramal artis mana y selingkuh dan diselingkuhin mas bro? Apkah semua ramalan adalah bulshitt!! Gw percaya TUHAN saya tanpa sedikitpun percaya ramal meramal

    Ale AjaAle Aja2 hari yang lalu
  • Viewsnya Keren. 999.777 :)

    NO Life StreamingNO Life Streaming2 hari yang lalu
  • Aku tdk mnyangka sj kget jg.apalg msih md brjilbb nyanyi shalawat seakan pling alim tpi ..lewat dr jalur batas yg tdk boleh dlalui salah kn.Nissa itu bnuh dri mnjatuhi imej dri sndri sbb tenar.redup la ketenaran sklipn mcm alim.oh nissa knp km bolh snggup mlukai orng trdkt km knp nissa.

    Neneng NenengNeneng Neneng2 hari yang lalu
  • On a side note, studio nya keren om

    Arwah SapiArwah Sapi2 hari yang lalu
  • Siip mas darko.. Keluarga yg terpenting.. Semoga baik baik saja kel mas ayus ๐Ÿ˜Š

    Eny IsnawatiEny Isnawati2 hari yang lalu
  • Terserah saja ,pusing amat

    Kota BandungKota Bandung2 hari yang lalu
  • Pelakor tdk termaafkan.. (betooollllllll))))

    Apriliana DewiApriliana Dewi2 hari yang lalu
  • Saya minta do'anya temenยฒ,,, mudahยฒan suamiku kembali dn meninggalkan spelakor itu...๐Ÿ˜ช saya bisa merasakan gemna sakitnya mbk rere mudahanยฒ diberikan kesabaran ,, disembuhkan luka bathinnya, walau memang susah untuk melupakan semuanya tp ttplah berdo'a dn supaya slalu diberi kesabaran dn ttp semangat demi si buah hati...

    Dede SupriatiDede Supriati2 hari yang lalu
  • Lebih baik bubar sabyan udh gk ngenah lagie ,,ayus kembali lah sm keluargamu meniti karir bersamanya

    thembemz Formosathembemz Formosa2 hari yang lalu
  • 100 nisya sabyan gk sebanding dengan keluarga serta istri dan anaknya wkwkkwkwkwk benar sekali bozz krn kalo dia sebanding gak bakal doyan laki org

    Dian DiandraDian Diandra2 hari yang lalu
  • KALKULATOR kelakuan laki kotor

    Alesha AnindhitaAlesha Anindhita2 hari yang lalu
  • Udah gak laku di tv, beginilah kisah denny darko sekarang (gini amat nyari duit :v)

    Los DolLos Dol2 hari yang lalu
  • " SELINGKUH ITU NIKMAT SURGA DUNIA !!! ...

    Maman AmalMaman Amal2 hari yang lalu
  • Ayus dan nisa di hipnotis dong bank..

    Haki ToriqHaki Toriq2 hari yang lalu
  • Iyo apo idbil.info/solution/video/mZt-fpKViNiBZYk.html

    PerinduLangit OFFICIALPerinduLangit OFFICIAL2 hari yang lalu
  • Ngak ada namanya cinta terlarang, yg terlarang itu selingkuh nya

    JosTVJosTV2 hari yang lalu
    • @SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT Nanti israel bakal di come back palestina di saat al mahdi muncul dan nanti nabi isya pun muncul untuk membunuhdajal Dan memarahi kaumnya karena menganggapnya tuhan

      new anichannew anichanHari Yang lalu
    • Adalah... Cinta sama suami orang dilarang jika diiringi dengan hasrat ingin memiliki

      Fleur EvelynFleur Evelyn2 hari yang lalu
    • Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian penasaran dan mau tahu dengan data ajaib mengenai Donald Trump 777, kalian bisa lihat dan kunjungi di Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

      SEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHTSEVEN GOLDEN CANDLESTICKS LIGHT2 hari yang lalu
  • Tenang aja bakal ada karmanya cepat atau lambat

    Yanti CuteYanti Cute2 hari yang lalu
  • Capabilitas anda apa? Kok bikin content tentang perselingkuhan orang lain? Gada content ya gini, apa yang trending langsung ambil aja tanpa pandang bulu. Jebolan The Master kok jadi mbahยฒ tukang ramal? #Tulisan gw mewakili netizen julid

    Gema Prajna Tri PamungkasGema Prajna Tri Pamungkas2 hari yang lalu
  • Banyak yg ambil kesempatan hihi..

    Destra AmniDestra Amni2 hari yang lalu
  • cuma penikmat sholawat nya .. kesalahannya bukanlah urusan saya .. tapi kecewa sih atas kelakuannya;(((

    Muhammad Lutfi OfficialMuhammad Lutfi Official2 hari yang lalu
  • Ga ada kegiatan lu bang

    Tanker GeminkTanker Gemink2 hari yang lalu
  • penampilan rohani,kelakuan ROHALUS

    SaRy RetNoSaRy RetNo2 hari yang lalu
  • Untung sy juga ga ngefans sama si bocil nisa..ternyata ular bersyar i berjiwa pelakor

    Fida FauziahFida Fauziah2 hari yang lalu
  • Muka boleh polos ๐Ÿคฃ tpi bawahnya pasti dah lolos ๐Ÿคฃ gak mungkin dong rela slingkuhin istri klo gak dapat jatah ngew* ๐Ÿ‘…๐Ÿคฃ munafik

    Kakek LegendKakek Legend2 hari yang lalu
  • Ya . Nisa nyalendotan ke cowoknya, dimuka umum, apalagi dedblkng , padti sfh berhuhungan lebih drpd itu

    Darti DartiDarti Darti2 hari yang lalu
  • yg terpenting bagiku kualitas aklak seorang, mau pakai hijab, atau tidak pakai hijap, mau terkenal atau tidak kualitas aklak penting.

    Maria SyakurMaria Syakur2 hari yang lalu
  • Sebenernya yg salah pria nya, kalo pria nya ga deketin duluan mungkin ini ga terjadi ๐Ÿ˜… krn wanita itu sifat nya gampang baper dan nyaman ๐Ÿคฃ

    tri lestaritri lestari2 hari yang lalu
  • sabyan bujangan masih banyak.. duda banyak... napa suami orang yg di embat, kamu cantik, kamu berprestasi, kamu bisa cari yang lebih baik dari pd suami orang, cari laki-laki yg baik, hari ini dia selingkuh sama kamu besok dia juga selingkuin kamu dengan wanita lain, sama kamu itu cuma singgah sesaat, laki-laki itu brengsek g pernah puas, gak pernah ada cukup dan puas, sadar sabyan..

    Sri sriSri sri2 hari yang lalu
  • Gw suka lagu" nya Urusan hidup dia ,bukan urusan gw

    Yudi OcuyudiYudi Ocuyudi2 hari yang lalu
  • Test

    Anak KecilAnak Kecil2 hari yang lalu
  • Netizen Indonesia tidak akan memaafkan pelakor.. Mau diva atau mahkluk seksy๐Ÿ‘ Ngakak bang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Tapi setujuuuuuu

    Halimatu Sa'diahHalimatu Sa'diah2 hari yang lalu
  • Gelay gelay ๐Ÿคฎ

    K-CornerK-Corner2 hari yang lalu
  • Bagus saran gus Dargo

    Sri NingsihSri Ningsih2 hari yang lalu
  • Gila nisa syabian syayiton

    Safa SalbiahSafa Salbiah2 hari yang lalu
  • Emak2 istri sah seluruh dunia dukung mba Ririe,, semangat ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    Astrid BaiquniAstrid Baiquni2 hari yang lalu
  • Lagunya ok tapi akhlaknya astagfirullah Nissa Nissa gak nyangka muka doang polos hatinya busukkkk

    Sanati IjaSanati Ija2 hari yang lalu
  • Mkn.a kita tidak boleh mnghina pelacur. Penyanyi dangdut yg pakaian.a goyangan.a hot .Perampok. Maling. Gembel. Apa pun yg di mata orang" hina karna klakuannya mreka itu apa adanya.. dr pada di anggp baik oleh orang" tp trnyata busuk aslinya. . .

    dewa gapledewa gaple2 hari yang lalu
  • Semua manusia bisa melakukan kesalahan tapi Tuhan pasti menyayangi manusia itu

    Gladiez SukmaGladiez Sukma2 hari yang lalu
  • pikirkan lagi anak2 krn tetap anak2 yg jd korbannya jgn pikirkan egoisme msg2 dan hasrat msg2 dan jangan rusak pagar ayu yg sudah terbangun krn penduduk dunia lebih dr 7M jadi msh banyak pilihan lainnya selain yg sudah berumah tangga... monggo sekali lagi perlu pendewasaan dr smw pihak

    Indria WijayaIndria Wijaya2 hari yang lalu
  • Pelakor??? Tenggelamkan sajja

    Maya SariMaya Sari2 hari yang lalu
  • Keren, saran saran dari mas Denny betul2 sangat menjadi pelajaran bagi semua orang...

    JasmineDiariesJasmineDiaries3 hari yang lalu
  • Tiap ada gosip ikut prediksi dan ngoceh sok tau...memanfaatkan moment buat cari duit.peramal gadungan..ngepas-ngepadin aja.cari duit yg bnr knapa.dargo Dargo miris liat km.

    Octavia OkkyOctavia Okky3 hari yang lalu
  • Untuk Ayus jika km mencari wanita lebih baik maka km salah .. karna wanita baik tidak akan merebut laki2 yg tlh d miliki wanita lain ..dan untuk Nissa sabyan juga km salah memilih lelaki kerena lelaki yg baik tidak akan mencintai wanita lain slagi dia memiliki istri .. ingat bagi semua wanita kesalahan apapun yg laki2 buat akn ttap d maafkan kecuali perselingkuhan

    Aliya AzrielAliya Azriel3 hari yang lalu
  • Ciye ,,,Kaka tua berbulu terending

    Azanul DjindanAzanul Djindan3 hari yang lalu
  • Ayo mak" Yg menolak pelakor, unfollow rame "

    Imelda KalumataImelda Kalumata3 hari yang lalu
  • Ramal ramal ramal .... Jembot

    YP PrasetyoYP Prasetyo3 hari yang lalu
IDbil