NIATNYA MAU KLARIFIKASI TELFONAN AMA COWO - BEDHOL HAMPIR MAU RIBUT!!! *PRANKGONEWRONG

10 Apr 2021
344 401 Ditonton

eh jangan lupa ya di comment kalo udah abis nonton heheh
SUBSCRIBE dulu yah kalo mau baca lanjut hehehe
MAKASIH Hehehe

SUBSCRIBE : bit.ly/SubsHannawnta

----------

Follow sosmed aku yah. kalo mau tahu keseharian aku hmmm . . . . . .
MAKASIH :)

My Instagram : instagram.com/hannawnta/

----------

terimakasih teman2 yang penting jangan lupa ya tekan tombol subscribe,like,&comment makasihhh bayyyy:*

For IDbil business inquiries related to My video/channel, such as brand's placement, contact: Hannaaldo13@gmail.com

Hannawnta's IDbil is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDbil MCN
servicesdirectory.withidbil.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
  • Bedhol mewakili aku sbgi istri kalau suami ada yg deketin haha pdhal gue sendiri pgn bgt di perlakukan kaya gitu dpan orang ,sedikit teriak karena takut kehilangan

    Susan SusantieSusan Susantie10 jam yang lalu
  • Makanya bercandanya jangan keterlaluan dong kak🤭🤭🤭

    Atika NugrainiAtika Nugraini13 jam yang lalu
  • Lenjehhh wkwk

    Alendra FahreziAlendra Fahrezi2 hari yang lalu
  • BERAWAL DARI PENONTON SETIA NIH KAK SEMOGA MENJADI YG DITONTON, AMIIN.

    Dhea Moelida AgathaDhea Moelida Agatha6 hari yang lalu
  • Deg2 kan banget anjg

    Salma RiskySalma Risky7 hari yang lalu
  • Aduh baper sih Tapi kak jng terlalu sering yh Takut jadi gmn"☺

    Arifin MokerArifin Moker7 hari yang lalu
  • Mantap tuuu jadi suami harus bgtu namanya jga suami yang sayang istri

    Muhammad FadilMuhammad Fadil8 hari yang lalu
  • serem amat aldo kalo marah😭✋

    yourgirlsyourgirls10 hari yang lalu
  • Saran saya jgn prank yg bisa melibatkan perasaan antar pasangan. Krna mskpun tau itu becanda akan ada bekas & akan ada rasa takut kalau itu akan terjafi suatu hari nanti. Sekedar saran aja yaa 👌

    FOOD FIGHTER 94FOOD FIGHTER 9410 hari yang lalu
  • Sumpah gua ngakak tapi top dah buat suami nya hahha

    Nur KhalizaNur Khaliza12 hari yang lalu
  • Bang bedol emosinya meledak ledak

    Dede RiswanaDede Riswana14 hari yang lalu
  • Ahahaha cepet bget tuh d seblah melerai ahahaah salam ya buat kamu

    Ryudha makassarRyudha makassar15 hari yang lalu
  • Nangis bgt pas hpnya hanna di banting ikutan nyesek

    Shalsabilla PutriiiShalsabilla Putriii15 hari yang lalu
  • 8:20 kompak bet:v🤣😂

    Dikki Darmawan 01Dikki Darmawan 0116 hari yang lalu
  • Temn yg rambut merah baik..lu bang salfok..auto misahin..😆

    Suci Mia Official ✔Suci Mia Official ✔16 hari yang lalu
  • ini lanjutannya yah

    Ayu yunitaAyu yunita19 hari yang lalu
  • Hanna jgn gini lagiiii.... Yg nnton ikuti emosii🙂

    nuke farizanuke fariza21 hari yang lalu
  • Jdi ngefans sama yg di smping bg bedholl 😌🤣🤣

    nuke farizanuke fariza21 hari yang lalu
  • Bedhol percis banget sama kaya laki guaa kalo marah😂

    Hanifah Selena23Hanifah Selena2322 hari yang lalu
  • Ko gue suka bang aldo pas lagi gitu, yaalloh suami orang:(

    Andini BintarAndini Bintar22 hari yang lalu
  • Gua ke sini cuman pen liat baku hantam nya doang

    Ma'nu OngolMa'nu Ongol24 hari yang lalu
  • Woi gemes banget 😭❤

    FarrahiyahFarrahiyah24 hari yang lalu
  • Parah baper abis

    Windy ApWindy Ap25 hari yang lalu
  • Gua juga kalok di posisi itu , marah banget pasti

    Iqrom AidinIqrom Aidin25 hari yang lalu
  • Berdamage banget bang bedhol marahnya 😹

    Dewi YulianaDewi Yuliana26 hari yang lalu
  • We ngakakkkk buahhahahaha

    LingLing SandewaLingLing Sandewa26 hari yang lalu
  • the real sahabat kiting

    RamaRama27 hari yang lalu
  • laki bgt aww:v

    Ramadona hardianiRamadona hardiani27 hari yang lalu
  • Ka Aldo stay cool bener dahhh

    Sarah PutriSarah Putri28 hari yang lalu
  • Itu keliatan banget si sakit hatinya bedhol

    Della AmeliaDella Amelia29 hari yang lalu
  • ip pecah dengan gampang nya dia bilang "yaudhlah gpp" 😭

    Sherina Cinta RizkiaSherina Cinta Rizkia29 hari yang lalu
  • 12:53 gemoy

    Asri dwiyanaAsri dwiyana29 hari yang lalu
  • Dpt pelajaran: jangan pernah khianati orang yang sayang sama kamu, karena orang yg sayang sama kamu bakal dia jaga

    Audita BilaAudita BilaBulan Yang lalu
  • Non muslim dia?

    Dho WoiiDho WoiiBulan Yang lalu
  • Ga tau ngapa suka banget sama pasangan berdua ini

    Iinsintiawati 25Iinsintiawati 25Bulan Yang lalu
  • Bang kiting sma bang Aldo kayak sodara sekandung sumpah

    AWM Ibrahim lancelotAWM Ibrahim lancelotBulan Yang lalu
  • Gua yang nonton ikut degdegan😭

    Nurul AuliaNurul AuliaBulan Yang lalu
  • ishh 😭🤣

    Nana NanaNana NanaBulan Yang lalu
  • Njiirrr.. serem juga bedhol kalo marah...😂😂😂

    Ananda TifanihidayatAnanda TifanihidayatBulan Yang lalu
  • Hanna tidak pernah pakek jilbab kalo ngonten sy maahh tidak setuju kalo dia tidak pakek jilbab.karena dia islam

    M sofi 99M sofi 99Bulan Yang lalu
  • Ini prank parah banget sihh kak😲🥺

    01_Dewa Ayu Ketut Purnama Dewi01_Dewa Ayu Ketut Purnama DewiBulan Yang lalu
  • Ini prank parah banget sihh kak😲🥺

    01_Dewa Ayu Ketut Purnama Dewi01_Dewa Ayu Ketut Purnama DewiBulan Yang lalu
  • Kalo aku di posisi kahana pasti nangis huhu😭🤣

    makeUp TetiWdmakeUp TetiWdBulan Yang lalu
  • Kk ganti kaca aja. Jangan ganti lcd. Nya

    Jeslyn Antemas rameliJeslyn Antemas rameliBulan Yang lalu
  • SANTAI GAUSA EMOSI INI SETINGAN KO

    Afrizal 1140Afrizal 1140Bulan Yang lalu
  • Kasian hpnya sampe retak gitu, kirain gk bakal sampe retakk:((

    15_Nur Lisa15_Nur LisaBulan Yang lalu
  • Tmennya hanna sih manggil" sayang jga...

    GamePlayGamePlayBulan Yang lalu
  • Gelud beneran kayanya asyik

    RizkyadityaRizkyadityaBulan Yang lalu
  • itu yangg pinggir bang bedhol namanya ambon pastii hahaha

    irpan sopianirpan sopianBulan Yang lalu
  • Yaman dk hp ya di lempar

    happyhappyBulan Yang lalu
  • Suka hana nya cantikk bedoll nya gantengggg

    Alfi 0504Alfi 0504Bulan Yang lalu
  • Gemes sekalii epribadeh

    TriWulandari.TriWulandari.Bulan Yang lalu
  • Galak juga kalo jadi suami😂😂😂😂😂😂

    Dera LaelafDera LaelafBulan Yang lalu
  • Aldo ih knpa harus banting barang:(

    Dera LaelafDera LaelafBulan Yang lalu
  • Yaallah kasiann bgt yg nge bantu malah digituin bedhol:"(

    wulan vaniawulan vaniaBulan Yang lalu
    • Jualan nya kan di borong 😅

      Mardin LinggaMardin LinggaBulan Yang lalu
  • Kayak gitu kali

    Sandi_ 202Sandi_ 202Bulan Yang lalu
  • 🤩🤣😍

    Wasilahtul HasanahWasilahtul HasanahBulan Yang lalu
  • Ending nya ngakak ,, terharu ,, kiyutttt ,,

    Tya MonicaTya MonicaBulan Yang lalu
  • ParAh ceweknya.. kerasa bgt gw juga sebagai cowok..perasaan nya gmna coba

    Anan RojibAnan RojibBulan Yang lalu
  • Jujur dari hati aku muka kk Hanna kalo lagi sedih Nular banget sumpahhhh,kk Hanna sedih aja aku kek air matanya langsung mau keluar gitu ☹️Ga bisa liat kk Hanna sedihhhh:( Sad bangett Semangat ya kk Hanna❤️

    Ekasari SinulinggaEkasari SinulinggaBulan Yang lalu
  • Wah itu bapa gue di bawa bawa goblok

    Elis KomariahElis KomariahBulan Yang lalu
  • Sukses truss kahanaa❤️🥰🥰

    Siti RohaniSiti RohaniBulan Yang lalu
  • Baperrr bgt pas bang aldoo marah" 😭😭🤣🤣

    Siti RohaniSiti RohaniBulan Yang lalu
  • damage itu ketika : "itu gue hapus, ngapain aploud² ga penting"

    Rindiani Ayu NovitaRindiani Ayu NovitaBulan Yang lalu
  • 12:35 bang kitting si detektifff

    Rindiani Ayu NovitaRindiani Ayu NovitaBulan Yang lalu
  • ohh aku kira bang kitting tau prank ini, ternyata engga

    Rindiani Ayu NovitaRindiani Ayu NovitaBulan Yang lalu
  • Like bang kitting

    Rindiani Ayu NovitaRindiani Ayu NovitaBulan Yang lalu
  • ekspresi nya Kak bedhol dah langsung berubah pas kak hanna mulai tlfn

    Rindiani Ayu NovitaRindiani Ayu NovitaBulan Yang lalu
  • Uwuu

    Joyvan Official SaruksukJoyvan Official SaruksukBulan Yang lalu
  • Kak Kitingnya kasih aku aj kak Hanna.

    Faizah AnjarFaizah AnjarBulan Yang lalu
  • Puasaa boyy

    Dolpin GamingDolpin GamingBulan Yang lalu
  • tapi menurut gua kak hana prank nya over bgt sih, hmmm

    Octavianii whysptriiOctavianii whysptriiBulan Yang lalu
  • Keliatan banget kak bedhol sayang banget sama istrinya

    Winda KomalasariWinda KomalasariBulan Yang lalu
  • Jadi istri emang ya agk ngeselin emang kamu gak pikir gimana perasaan bedol gimana kalo hanna di posisi bedol

    Nauraputri OktavianiNauraputri OktavianiBulan Yang lalu
  • Makanya jangan prank kaya gituan ya gimana suami gak cemburu coba

    Nauraputri OktavianiNauraputri OktavianiBulan Yang lalu
  • anjir kena😭😂😂

    Saskia NazilaSaskia NazilaBulan Yang lalu
  • Aduhh jangan prank tlpon lagi lah

    Nessa AlexandreNessa AlexandreBulan Yang lalu
  • Haha seru banget liat respon teman teman nya ka bedhol. Kelihatan ngedukung ka bedhol banget

    Tara LindrisTara LindrisBulan Yang lalu
  • Sumpah baper banget pas bg Aldo blg "ini istri gua anj"🥺🥺😭

    Afrillia PutriAfrillia PutriBulan Yang lalu
  • Selamat menyambut bulan Ramadhan puasa ka hanna 🥺❤️

    NUR BALQIS SHAH BINTI ABDUL NASIR MoeNUR BALQIS SHAH BINTI ABDUL NASIR MoeBulan Yang lalu
  • Suka banget kak sama Video" pranknya. Kak Hana cantik dan kak Bedhol tampan sosweet sxx☺️ Di tunggu ya kak video video pranknya 🙃☺️

    Els MaatitaEls MaatitaBulan Yang lalu
  • Mantep

    Mitri AmbarwatiMitri AmbarwatiBulan Yang lalu
  • Manten akting nya

    Mitri AmbarwatiMitri AmbarwatiBulan Yang lalu
  • Nonton dr dulu seneng bgt sampe sekarang , ya namanya prank" terus masa iya sampe tua kena prank ya ngga lucu wkwkwk

    kiki somplakkiki somplakBulan Yang lalu
  • Kak, boleh tau kak kiting asli org mana sih?

    Andro Da lopezAndro Da lopezBulan Yang lalu
  • Asyikkk kk sukses terus Kaka😘🙏 Video kka berdua asyik

    Jelita AkoitJelita AkoitBulan Yang lalu
  • hp pribadi ana bukan yg pecah atau hp laen biyar di kira pecah bnran

    Eka Muhammad Alif Ramadani3110Eka Muhammad Alif Ramadani3110Bulan Yang lalu
  • Kiting buat ngakak njing😂

    Thafa AlfarakhThafa AlfarakhBulan Yang lalu
  • Langsung gak badmood bang bedhol nyaa.. lucu wkwkwk

    Mega GustiaMega GustiaBulan Yang lalu
  • Setelah gua nonton dari part sebelomnya.. PRANK Kaya gini ga lucu anjirr,yang ada bikin rumah tangga ancur doang... fixx unsubscriber...

    Aul TVAul TVBulan Yang lalu
  • Kak prank kak bedhol lagi dong Prank sakit perut sampe kaka nangis2 mau liat reaksi kak bedhol🙏 yang setuju like yah guys😁

    AprianiAprianiBulan Yang lalu
  • Wajar bg kaya gitu,kamu kan sayang hanna

    RENDRI NOFRIANTORENDRI NOFRIANTOBulan Yang lalu
  • kak udah lahh kak, kasian bedholnyaaa kak bukannya apaa tapikan yaaa walaupun prank jugaa tetep ajaa sakit hati kak, yangg bilang part2 jangan di hiraukan kak. kalo di lanjutin nanti malah tambah sakit kak

    Devdan JnrDevdan JnrBulan Yang lalu
  • Pasangan yg sangat beruntung🥰

    Novia RahmanNovia RahmanBulan Yang lalu
  • Salfok ke kardus shopee banyakk beutt😂

    Tianita Fitri LiantoTianita Fitri LiantoBulan Yang lalu
  • Ka hanna yg nge prank gua yg deg degan hahaha

    SITIANISATUN TOYIBAHSITIANISATUN TOYIBAHBulan Yang lalu
  • 11:57

    Kadek FadilaKadek FadilaBulan Yang lalu
  • Ya selamat Mbak yang sekian kali berhasil deh?

    Rbtrobeth AlberthRbtrobeth AlberthBulan Yang lalu
  • Ngapa yg gebrak meja cowo itu bukan si bedhol amponn dah ngakak😭😭🤣🤣

    safira Azzahrasafira AzzahraBulan Yang lalu
  • Na gua tau ya ini prank tpii gua kesel Ama luuu😭

    Saripah PahSaripah PahBulan Yang lalu
IDbil