NEMU BAKSO AFUNG PINGGIR JALAN!

23 Jun 2021
1 535 620 Ditonton

Thankyou guys udah nonton episode kulineran gw kali ini. BAR-BAR KUY!

+ MANTAN by MGDALENAF
πŸ“Jalan Kemang Raya No.72A, Jakarta Selatan
Instagram:
instagram.com/mantan_idn?igsh...

+ Beli Sambal 1 Liter @nyambel.idn
instagram.com/nyambel.idn?igs...

+ Follow instagram MGDALENAF πŸ‘‡πŸ»
instagram.com/mgdalenaf?igshi...

+ Order Kaos & Alat Makan MGDALENAFMERCH πŸ‘‡πŸ»
instagram.com/mgdalenafmerch?...

Komentar
  • Seporsi berapa

    Eva oktaviyantiEva oktaviyantiHari Yang lalu
  • Lokasinya di mana ini

    Eva oktaviyantiEva oktaviyantiHari Yang lalu
  • Kak aku kak jadi pengen

    Siti RidaSiti RidaHari Yang lalu
  • ini mah baso langganan... klo soal enak ya jelas enakan afung, hrgnya jg 3x lipatnya.. tp ini baso dgn hrg sgitu sangat worth it. Oh ya di blkg kang baksonya jg ada es podeng langganan gw jg tuh wkwkwk

    Coconut JellyCoconut Jelly2 hari yang lalu
  • Ga asing lagi lah.dmn2 ada.dikota di mna2😏

    Guruh SaputraGuruh Saputra3 hari yang lalu
  • Sehat selalu

    Wilda RayasyabanaWilda Rayasyabana3 hari yang lalu
  • Loh ini di gading serpong

    Januarryan JeffJanuarryan Jeff4 hari yang lalu
  • Rezeki mah gak perlu tempat yg mewah.pake gerobak ajha laris banget.sukses bakso nya

    PAD KoplakPAD Koplak5 hari yang lalu
  • mantulersss mantab betul beresπŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜Š

    Tong Tong Lia ChannelTong Tong Lia Channel5 hari yang lalu
  • MAGDA LU GA PUNYA CELANA PANJANG YA

    Nuraini RifqiyahNuraini Rifqiyah5 hari yang lalu
  • 59

    Elfii. UsnahElfii. Usnah5 hari yang lalu
  • Gw udah jam 10 disini sekarang belom ada si ..#nungguin

    Khairul BasarKhairul Basar7 hari yang lalu
  • 7:01 itu tahu putih atau tahu coklat yaa kak ? heheheee...

    Aulia FitrianiAulia Fitriani7 hari yang lalu
  • Sawi putih yg di asinkan ???? klow setau aku pernah makan juga itu lobak yg di asinkan rasanya enak asin kres kres gtu

    Rina RatnasariRina Ratnasari8 hari yang lalu
  • Ngiler kak😭

    Fina AnitaFina Anita8 hari yang lalu
  • Jadi kepingin. Baakso sama yang makan. Baksoo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Wantori BolangWantori Bolang8 hari yang lalu
  • Iya bu wkwk

    rizal widadirizal widadi8 hari yang lalu
  • Bakso rusuk joss

    Tathol KoploTathol Koplo8 hari yang lalu
  • ampunnnn dehhh jd ngiler...duhhhh mau dong bisa on line gak???

    Sugiarti SomaSugiarti Soma9 hari yang lalu
  • Itumah orang kmpung gua nmnya aslinya mas kliwon

    a true frienda true friend9 hari yang lalu
  • Langganan aku makan bakso gepeng 🀀 murah pula

    Davina fashionDavina fashion9 hari yang lalu
  • Inimah setara 2 porsi

    Rizky Maulana ibrahimRizky Maulana ibrahim9 hari yang lalu
  • Btw si kaka btw lipstiknya apa ya..mkn tppi ga ilang

    yoeniie arimaeyoeniie arimae9 hari yang lalu
  • Emang baksonya di goreng kok garing πŸ™„πŸ€”

    Raz JavanicRaz Javanic9 hari yang lalu
  • Gila selalu bikin gue ngiler nih kak magda 🀀🀀

    Mberot ArsasMberot Arsas9 hari yang lalu
  • MGdalena hot basonya cuiy

    Harry BSHarry BS10 hari yang lalu
  • Baru kali ini di panggil "BUK"πŸ˜‚

    mochil dohcmochil dohc10 hari yang lalu
  • wooow perlu di coba makanan kesukaan gw bakso gepeng yg bgitu mantaaaap cukup membuat gw ngiler dah😜😜😜 ngk tahan mau nyoba nihπŸ‘.

    Reven ArifinReven Arifin11 hari yang lalu
  • Rasa gadul

    justim oijustim oi11 hari yang lalu
  • Badan kecil tapi porsi ya gede bangat

    Pandeglang BantenPandeglang Banten12 hari yang lalu
  • malas bnget , bnyak ngomongnya , jadi enak kelihatan gak enak πŸ™

    Family WuFamily Wu12 hari yang lalu
  • Tempat istirahat gw kalo ngojek...., πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Dwi AkbarDwi Akbar13 hari yang lalu
  • Bakso babi ya

    Anton NioAnton Nio14 hari yang lalu
  • Konten ini d buat tgl dan thn berapa.kayanya blm Corona soalnya bakso na laris pisan.klau HR ini ngak mungkin selaris itu.ppkm sekarang mh...

    Baso PlangiBaso Plangi14 hari yang lalu
  • Seger banget ituu😭😭🀀🀀🀀 Pemula mampirπŸ™πŸ™

    SALATRISALATRI14 hari yang lalu
  • Gw bingung ama magda, _makannya banyak_ tapi gak *gendut*

    Arl InzArl Inz15 hari yang lalu
  • Ane sependapat banget... Ada baiknya klo pesen makanan kaki 5 sebaiknya turun dari mobil, biasanya yg jualan kan juga ga ada tenaga banyak, kasihan harus mondar-mandir klo lg antri banyak... Lagian juga kan lebih sopan juga kayaknya klo turun ngomong baik2, apalagi tempatnya pas jalan kek gitu bikin macet

    putih pelangiputih pelangi16 hari yang lalu
  • oalah..jawa tengah bgttt

    jangan angkuhjangan angkuh16 hari yang lalu
  • Emang mantep bgt baksonya cuy 😍

    Arkana RakaArkana Raka16 hari yang lalu
  • Itu baksonya keras soalnya baru aja di cemplungin, jadi belom empuk

    Vico CimblisVico Cimblis16 hari yang lalu
  • Aduh makan nya ngak sopan.sama sekali.banyak org ke laparan.beruntung jadi kamu .jadi perut kenyang terusss

    Sznm HargawatiSznm Hargawati16 hari yang lalu
  • Ngileer 😭😭😭

    Lyana AprianyLyana Apriany17 hari yang lalu
  • jd pengen......asik ya dIndonesia...terdapat bebagai rasa makanan nya...terus...sampi dpingir juga ada jualan bakso.. aku suka sma bakso...apa lgi kalo pedess...sukses slalu mba...salam dari Brunei Darussalam. .πŸ’•

    Dk HashimaDk Hashima17 hari yang lalu
  • Dimana in Ka?

    ano fortuneano fortune18 hari yang lalu
  • Kasian para pelanggan pd nunggu, kebanyakan nanya

    firman duvyfirman duvy18 hari yang lalu
  • Cobain kak bakso pak unyil ...

    Bakso UnyilBakso Unyil18 hari yang lalu
  • YaAllah mlm" bumil liat ini, seketika kepingin mlm ini juga🀀

    maya puspitamaya puspita18 hari yang lalu
  • Enak bangettt

    Anita AprilaniAnita Aprilani19 hari yang lalu
  • 5.08 jujur banget tapi sayang ngomong di belakang🌝

    Sofyan sSofyan s19 hari yang lalu
  • Aq lg sakit jd ngiler pingin mkn bakso

    Tarwiyah WiaTarwiyah Wia19 hari yang lalu
  • Ngiler ka' πŸ˜‹πŸ˜‹

    Zamroni OfficialZamroni Official19 hari yang lalu
  • apa itu anjay

    Persisam SamarindaPersisam Samarinda19 hari yang lalu
  • tongcai kirain lobak fdi asinin

    mega supriyatinmega supriyatin19 hari yang lalu
  • BAKSO AFUNG? YA.. BAKSONYA AKU DONX WKKKWKK

    Patricia Moe Siu FungPatricia Moe Siu Fung19 hari yang lalu
  • Msh satu kata kangen

    JONI SUGRITOJONI SUGRITO20 hari yang lalu
  • Selalu pingin ngiler kalo magdaaaa makan🀀🀀🀀🀀

    Nina Ayu MutiaraNina Ayu Mutiara20 hari yang lalu
  • Kak aku juga dari Pontianak loh kakak bagian mananya kalu aku bagian Tanjung hulu 😁

    Fachri Vira the GACHA CLUB~Fachri Vira the GACHA CLUB~20 hari yang lalu
  • Haduuhh ngilerr

    Indri SafitriIndri Safitri21 hari yang lalu
  • Yg ywweyey dhzzn

    Iskandar ZulkarnenIskandar Zulkarnen21 hari yang lalu
  • Ngilerrr anjim

    yoga sefriandiyoga sefriandi21 hari yang lalu
  • afung 50 K... itu 17K ko murah???

    Yunita AlvieYunita Alvie21 hari yang lalu
  • Aaaaa mauuu

    Naj BakhtiarNaj Bakhtiar22 hari yang lalu
  • Gw baru dri situ ._.

    Oscar Moses 1434022Oscar Moses 143402222 hari yang lalu
  • Bar ...bar .. kuuuuyyyy.... mantullllll πŸ‘πŸ‘ŒπŸ€€πŸ€€

    Jakarta TimurJakarta Timur22 hari yang lalu
  • Hem segitu kenyang masih mau minta kuah buat mkn nasi hahaha .bayar cabe nya sendiri yooo

    Zabrinasw Brina NinaZabrinasw Brina Nina22 hari yang lalu
  • Ahh 98 masih kebon itu bos.

    Nadia LorenzaNadia Lorenza22 hari yang lalu
  • Yang bikin beda tuh baso gepeng nya cuma di gepengin HAYA bahasa tangerang punya tuh ka

    Young GarageYoung Garage22 hari yang lalu
  • Tolong kawat gigi di lepas

    mas Bowo bae channelmas Bowo bae channel23 hari yang lalu
  • Monggo yang mau mengisi waktu luang dengan belajar membaca Al Qur'an on line bisa mampir

    Beny LegowoBeny Legowo23 hari yang lalu
  • Semoga kak magda baca komen aku ya pengen bngtt usaha aku didtngin kak magda

    Arini Putri SuryaArini Putri Surya23 hari yang lalu
  • Waduhh.. makin cantik magda 😘😘😘 tetap di hati..

    Jake AtinJake Atin24 hari yang lalu
  • Ibu ibu

    PANBOCIL TVPANBOCIL TV24 hari yang lalu
  • Kecil" makannya banyakkk.....ngecezz nih

    Aldylah NuralvianAldylah Nuralvian24 hari yang lalu
  • Makan jgn banyak sambal nanti lambungnya sakit

    Gomez Jalan JalanGomez Jalan Jalan24 hari yang lalu
  • MG DALENAF maaf yach. Makannya jgn terlalu besar di buka mulutnya. Nanti lalat 2 pd ikut masuk.

    Selfie MahipeSelfie Mahipe24 hari yang lalu
  • AYAM BAKAR PAK ITEM KARAWACI TANGERANG!!

    Carla RezianaaCarla Rezianaa24 hari yang lalu
  • Njir dket bet tuh tempat dri rumh gua 😭🀣

    Hna prtwiHna prtwi24 hari yang lalu
  • Klu bs jgn ngracik sndri ndeh kak magda... πŸ™ Ky g sopan bgt. Lebih baik si penjual ny aja yg ngracik. Ntr kak magda bilg aja minta ini minta itu ky ny lebih sopan dech.

    fitri fitrifitri fitri25 hari yang lalu
  • Ka, boleh lah mampir Ke " bakso Taichan dan Mie ayam DTfood ",, kuah Nya Pedes Syeger ditambah cabe Setan Utuh ka dan Bakso nya Kita Bikin sendiri dari daging sapi Asli 100% halal, ada juga mie ayamnya kaπŸ˜πŸ™,, Lokasi di Jl. Raya TPU Pondok Ranggon, bisa di chek langsung di map " Bakso taichan dan Mie ayam DTfood "..

    AcoeLL GamerSAcoeLL GamerS25 hari yang lalu
  • Wow liquid blue

    yogy chandrayogy chandra25 hari yang lalu
  • Aku rekomendasikan bakso Barbar "Bakso Tikus" di Manado ....

    Tanpa Sensor IDTanpa Sensor ID25 hari yang lalu
  • Kalo liat sih kaya lebih enak dari bakso afung tuh.

    Yusuf TjanYusuf Tjan26 hari yang lalu
  • Mangapnya biase ajeee dong πŸ˜‚

    wahyu hermawanwahyu hermawan26 hari yang lalu
  • Kelihatan matep

    Kandajerry ChannelKandajerry Channel26 hari yang lalu
  • 5:23 ehmmm.... Bwa cwoknya ya...

    Kharis BubiKharis Bubi26 hari yang lalu
  • Bogor hadir wow bikin laperr

    Budi MugihartoBudi Mugiharto26 hari yang lalu
  • Di daerah Kemayoran juga ada kak, namanya bakso mang adi. Baksonya garing, tahu baksonya juga gede. Udah mana saosnya bisa pake saos tomat

    Lulu SaputriLulu Saputri26 hari yang lalu
  • Ikuuutannnn donk...

    Rupi AhRupi Ah26 hari yang lalu
  • Abangnya padti heran ?ada cewek makan nya rakys

    Loa Djing HwaLoa Djing Hwa27 hari yang lalu
    • .jadi pengen

      Loa Djing HwaLoa Djing Hwa27 hari yang lalu
    • Ada cewek makan nya segitu buanyaaak ...pandai nya memuji ..

      Loa Djing HwaLoa Djing Hwa27 hari yang lalu
  • Lapar banget tuh kelihatan ...gak pernah mkn..bakso ..😑

    Loa Djing HwaLoa Djing Hwa27 hari yang lalu
  • Habis neng ? Segitu

    Loa Djing HwaLoa Djing Hwa27 hari yang lalu
    • Lapar , neng ?

      Loa Djing HwaLoa Djing Hwa27 hari yang lalu
  • Bu 😝

    Arwinda is putraArwinda is putra27 hari yang lalu
  • Jadi pengen magda

    SakralSakral27 hari yang lalu
  • Han di beda bedain dong bakso sini Ama bakso sana beda dapur jelas beda rasa

    Nugroho IPNugroho IP27 hari yang lalu
  • 🀀 bakso

    Arzhie CylciaArzhie Cylcia27 hari yang lalu
  • Gila nih cewek selalu bikin gw lapar keroncongan di tengah malam.. Wkwkwk

    Bara RidwanBara Ridwan28 hari yang lalu
  • Ngilerrrrr anjayy enak kek nya

    Sugih HaryantoSugih Haryanto28 hari yang lalu
  • Sukses slalu ka boleh mampir tempat usaha saya ka nasi bebek legenga benhil jakpus

    Bebek LegendaBebek Legenda29 hari yang lalu
  • minta almt lengkp donk kk

    Intan ApriliaIntan Aprilia29 hari yang lalu
  • bkso d sni cmn 5000. anπŸ˜…

    maicEllmaicEll29 hari yang lalu
IDbil