MURID KAYA VS MURID MISKIN | KAYA VS MISKIN | KEJADIAN LUCU DI SEKOLAH OLEH KABOOM!

19 Peb 2021
6 720 532 Ditonton

Murid Kaya VS Murid Miskin! Pernah kebayang gak gimana rasanya jadi kaya? Baju mewah, mobil mahal… Semua pintu terbuka, ada lobster buat makan siang - bahkan bikin TikTok gampang banget! Sedangkan kalau kamu murid miskin - kamu kadang punya ide kreatif untuk membantu kamu di keseharianmu di sekolah. Yuk kita lihat semua momen canggung dan kejadian lucu oleh KABOOM!
Kalau kamu suka video ini, kamu mungkin juga suka “Pahlawan Super Menyelinapkan Makanan Ke Dalam Kelas! PAHLAWAN SUPER DI SEKOLAH! Prank Sekolah Lucu oleh KABOOM!” idbil.info/solution/video/3N2ipp-Ahc6LrKM.html
Suka lagu yang kami pakai di video ini? Kamu bisa temukan lagu kami di EpidemicSound: bit.ly/2JcUlBa
HP RUSAK
MAKAN SIANG
Hadiah Ulangtahun
Foto Pesawat Palsu
Makan
Bangun Tidur
Rutinitas Pagi
Ganti Baju
Spa Orang Kaya
Perhiasan
Gelas Pecah
Bloopers
Subscribe ke KABOOM!:
KABOOM! Spanyol:
idbil.info/dash/KFP5hQLsqz0qWRHJawahYw
KABOOM! Portugis:
idbil.info/dash/fvQonS-nL-IgJ5pVv_fJtA
KABOOM! Arab:
idbil.info/dash/p4Yzhq_bOS-mhY3XqvM0nw
KABOOM! Indonesia:
idbil.info/dash/qbFJDenwz9jTtz8MrLhx3g
KABOOM! Zoom:
idbil.info/dash/Sxi8ahR7Sfd3c0Xl22Y0Wgfeatured
Playlist Kaboom! Terbaik:
Kembali Ke Sekolah! idbil.info/solution/video/ptp6qHeiiLKAZac.html
Pranks! idbil.info/solution/video/pteGhIiXhp5pfYk.html
Kiat Kecantikan Cewek idbil.info/solution/video/v7NsgJ6gpd1knGg.html
#KayaVSMiskin #KejadianLucuDiSekolah #KABOOM!

Komentar
  • Hai, Kaboomers, apa yang bakal kamu lakukan kalau kamu punya 1 juta dolar? 💰🤑🤩 Lifehack apa yang bakal kamu pakai kalau kamu gak bisa beli barang yang kamu butuhkan? 😭⚒️😉 Jangan lupa untuk subscribe ke KABOOM! 💥💥💥 P.S. Kalau kalian suka video ini, kalian mungkin akan suka 😉 : idbil.info/solution/video/3N2ipp-Ahc6LrKM.html

    KABOOM! IndonesianKABOOM! Indonesian7 hari yang lalu
    • @nindy si iting 5🐅🐅🐅🐅🐅🐅🐅🐄🐃🐃🐃🐃🐃🐃🐃🐃🐃🐃🐃🐃🐃🐃🐅🐃🐂🐅🐃🐃🐃🐃🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐐🐐🐄🐐🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐄🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐆🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐

      hahahahhq hafdjejhahahahhq hafdjejMenit Yang lalu
    • Ngopi bareng sekampung

      Pandi KoriyahPandi Koriyah45 menit yang lalu
    • pp

      Fitri Rahmah RizqiFitri Rahmah RizqiJam Yang lalu
    • Bekicot

      Latifah LatifahLatifah Latifah2 jam yang lalu
    • you cheat for make it trending

      qiibtiaa here!qiibtiaa here!4 jam yang lalu
  • Itu sofi gelas pecah di lem masih bocor bocoran dipake:v

    Ohm AntoOhm Anto32 menit yang lalu
  • Bismillah, semoga Allah memudahkan . Ayooo bantu akuu dong , ngundang temen ga ada yang mau . download snack video dan masukan kode referal nyaa : 377 242 244 . beneran mudah banget dapet uangnya kalo kalian pinter ngundang orang buat join . tolonginn yaaa 😢😢

    nizzy naznizzy naz46 menit yang lalu
  • Itu v

    s 1973s 197350 menit yang lalu
  • Bocil2 Video aneh gini aj ditonton😒

    ReNoneReNone54 menit yang lalu
  • idbil.info/solution/video/uLp-baBfgpallok.html

    Gian AdityaGian AdityaJam Yang lalu
  • Angel"

    Mood Story OfficialMood Story OfficialJam Yang lalu
  • Kok ada teahyung

    Mardiansyah PutraMardiansyah PutraJam Yang lalu
  • Ingat!!!! Orang miskin lebih redah hati kuat mandiri dan kreatif dari pada orang kaya sekian terimakasih

    Biru UngguBiru UngguJam Yang lalu
  • salfok sama Teahyung

    Tahira Labiba SabeehaTahira Labiba Sabeeha2 jam yang lalu
  • aku kaya

    Ike RatnasariIke Ratnasari2 jam yang lalu
  • Tim yg nonton karena penasaran kenapa trending 😅

    Yuni FeronikaYuni Feronika3 jam yang lalu
  • Cantikan juga cewek cewek 123 go indonesia 😏

    Bubble TeaBubble Tea3 jam yang lalu
  • Mohon maaf anda tidak tau perasaan fansnya gimana itu salah bukan namjoon tapi teahyung

    ahsiap linaahsiap lina3 jam yang lalu
  • Meski gak banyak uang asalkan bersama keluarga akan selalu bahagia... kebahagiaan bersama keluarga adalah kebahagiaan yang utama

    Farah - Art - PaintingFarah - Art - Painting3 jam yang lalu
  • Xxvjekg

    nur hamnanur hamna3 jam yang lalu
  • ginian kok trending

    qiibtiaa here!qiibtiaa here!4 jam yang lalu
  • Salah dikit min, harusnya Kim taehyung bukan Kim namjoon, makasii

    Mufida LatifMufida Latif5 jam yang lalu
  • Mohon Doanya Teman-teman Semua, Agar saya bisa jadi IDbilr yg tenama Amiin, dan sy doakan juga agar kita semua dimudah rezki yg halal dan dijauhkan dari semua marabahaya amiin...

    Momo family putri duaMomo family putri dua5 jam yang lalu
  • Kim taehyung = Kim namjoon 😂😂😂

    Adif Rizki AdriansahAdif Rizki Adriansah5 jam yang lalu
  • Murid kaya nya baik & ga suka ngebully kayak di sinetron2 indonesia. Murid kismin nya kreatif 👍

    Nia PropertyNia Property5 jam yang lalu
  • Fotony kth tpi nn nya kim namjoon,p mksd

    Vava LopVava Lop5 jam yang lalu
  • idbil.info/solution/video/zNxkp4epotOTZXA.html

    Pabu IdPabu Id5 jam yang lalu
  • Min itu kim taehyung😭😭😭😭😭

    Aisyah Mifti JannahAisyah Mifti Jannah6 jam yang lalu
  • idbil.info/solution/video/1sygoGihp7Gde2w.html

    YtYt6 jam yang lalu
  • Yg sama di posisi tina, ngaku...!

    INMAX TVINMAX TV6 jam yang lalu
  • Yang penting kaya hati dan selalu bersyukur apa yg sudah kita dapat dan miliki. Bila bersyukur maka Allah akan menambahnya 🙏🏻

    Adhitya YudhanegaraAdhitya Yudhanegara6 jam yang lalu
  • Gsef few GD wF dFsE ssdC44

    Firaz OmelFiraz Omel7 jam yang lalu
  • Baru tahu neh...

    HASAN BASRI OFFICIALHASAN BASRI OFFICIAL7 jam yang lalu
  • Mau ngasih tau kalo bulan puasa 44 hari lagi Yang rindu bulan ramadhan like #dindingghaibchannel

    Faiz PhadioneFaiz Phadione7 jam yang lalu
  • Cantik an yg miskin

    Rani AlethaRani Aletha7 jam yang lalu
  • Ryu

    Ayu NdaAyu Nda7 jam yang lalu
  • Coba cek channel ini ,semoga banyak pedagang jalanan yang dapat terbantu

    JAJAN JALANANNJAJAN JALANANN7 jam yang lalu
  • kok muncul di beranda gw sih kont

    Hidayat ArifinHidayat Arifin7 jam yang lalu
  • Di foto hp nya dia berdua sama v

    neyla cantikneyla cantik7 jam yang lalu
  • K-kok bawa bawa BTS ? 🤬😡😠

    Rio naynarenda 11 NendraRio naynarenda 11 Nendra7 jam yang lalu
  • Guuu

    milkshake oreomilkshake oreo7 jam yang lalu
  • Sikap tina:slow Sikap sofi:hemat,bersyukur,kreatif

    Muhammad BasyirMuhammad Basyir7 jam yang lalu
  • No good👎👎👎

    Sauzan Naylah MumtazahSauzan Naylah Mumtazah8 jam yang lalu
  • Mantab

    Bintang Saroja channelBintang Saroja channel8 jam yang lalu
  • kalo kamu miskinn🥲

    Indridestia HappyIndridestia Happy8 jam yang lalu
  • idbil.info/solution/video/lalqgqCLociOeZ8.html

    Sahal MahfudSahal Mahfud8 jam yang lalu
  • Asmr

    Rpohim MinRpohim Min8 jam yang lalu
  • Zoe

    Kay Zachary PinatarKay Zachary Pinatar8 jam yang lalu
  • Saya mau donk komen saya dapat ceklis 😂

    Hendri wahyudi njHendri wahyudi nj8 jam yang lalu
  • Fskp

    Kukulai MalamKukulai Malam8 jam yang lalu
  • Ka Boom emang Sangat bagus

    novitaa letishanovitaa letisha8 jam yang lalu
  • Percuma kaya klo jelek

    Auva RaharjoAuva Raharjo9 jam yang lalu
  • itu orang kaya jelek sakili👎👎👎

    Sadri FajarSadri Fajar9 jam yang lalu
  • Ih foto nya sama kim taehyung halu ya 😂😂kayak nya diedit lohhhhhh😱

    Tetty Sulastri simbolonTetty Sulastri simbolon9 jam yang lalu
  • Maddam, how you always trending?

    Tah Hapa HapaTah Hapa Hapa9 jam yang lalu
  • Tina sadar woiii yang di telfon lu Kim taehyung bukan kim Namjoon yang bener aja kim Taehyung di bilang kim Namjoon bengek dah🤣🤣🤣

    SUGA HYUNGSUGA HYUNG9 jam yang lalu
  • Wow😮

    Alfia AristaAlfia Arista9 jam yang lalu
  • diffayenirahmati😁😷😶😍😙😘😚😎💗

    Yeni RahmawatiYeni Rahmawati10 jam yang lalu
  • diffayenirahmati😁😷😶😍😙😘😚😎💗

    Yeni RahmawatiYeni Rahmawati10 jam yang lalu
  • Sukurin aja walaupun hidup kita sederhana,

    pro videopro video10 jam yang lalu
  • Orang meski

    Al HadiqAl Hadiq10 jam yang lalu
  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    Muso Kurniawan ArtMuso Kurniawan Art10 jam yang lalu
  • Alina

    cerita Alinacerita Alina10 jam yang lalu
  • Tubnailnya itu kan ulat hongkong buat pakan burung, ko di apel😂

    Angga_ RezaAngga_ Reza11 jam yang lalu
  • Tolong hilangin channel ini

    Jordy LyfeJordy Lyfe11 jam yang lalu
  • Tai lah

    salam idsalam id11 jam yang lalu
  • Kak hp

    Roki ramadanRoki ramadan11 jam yang lalu
  • Kak aku mau hp aipon boleya kak

    Roki ramadanRoki ramadan11 jam yang lalu
    • 25366.

      Bintang LangitBintang Langit10 jam yang lalu
  • Hig

    Bambang FitriyadiBambang Fitriyadi11 jam yang lalu
  • Ftonya ama taehyung tapi nama kontaknya namjoon 😂😂

    SI LUCNUTSI LUCNUT11 jam yang lalu
  • Woy lah kaget gw pas liat foto taehyung di menit ke 2:59😳✊

    kim taerakim taera11 jam yang lalu
  • Hey itu Kim Nam joon ku 😭😭

    Laurensia SarkolLaurensia Sarkol12 jam yang lalu
  • Tae nyasarrr😭😭

    Trianka LarasatyTrianka Larasaty12 jam yang lalu
  • 3:57 aaaaa Kim namjoon BTS 😂😭❤️👍

    rararara13 jam yang lalu
  • idbil.info/solution/video/xJJ-oWZoepeddJE.html pelakorr

    WWK CHANNELWWK CHANNEL13 jam yang lalu
  • Unfaedah

    Wahyuni UniWahyuni Uni13 jam yang lalu
  • Ini video apaan 😭

    Dara Sita RamadhaniDara Sita Ramadhani14 jam yang lalu
  • Yg dateng kesini hanya untuk komen like

    Stefano JRStefano JR14 jam yang lalu
  • Jangan bawa bawa BTS

    aficha Eropaaficha Eropa15 jam yang lalu
  • MERUSAK GENERASI BANGSA

    Gibran AgustiawanGibran Agustiawan15 jam yang lalu
  • Pengen deh bisa banyak yang lihat yutubnya

    Remo VlogRemo Vlog15 jam yang lalu
  • #BerlianBekuJanganMencuri

    kang sari rotikang sari roti16 jam yang lalu
  • ayo gabung

    Hj. MarianiHj. Mariani16 jam yang lalu
  • 😱nono

    haslipa subhanhaslipa subhan16 jam yang lalu
  • Agaje ye kasi

    A. JA. J16 jam yang lalu
  • 😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎 @@@@@ ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

    Global DuaGlobal Dua16 jam yang lalu
  • Thumbnailmu cok

    BayuuBayuu18 jam yang lalu
  • idbil.info/solution/video/18lujIqgZ66Mg2w.html

    Muh reski ReskiMuh reski Reski20 jam yang lalu
  • idbil.info/solution/video/18lujIqgZ66Mg2w.html

    SULTAN CHANNELSULTAN CHANNEL20 jam yang lalu
  • Ini copyright ga si, serius tanya

    Caraka GanangCaraka Ganang20 jam yang lalu
  • Kekuatan orang dalam cok asu bgsd selalu trending

    Psyulianto 90Psyulianto 9020 jam yang lalu
  • 3:00 itu kim taehyung kan :"

    friskadevifriskadevi20 jam yang lalu
  • Yaampun dia halu foto sama Taehyung😭😭

    Lembayung Leilani LaksitaLembayung Leilani Laksita21 jam yang lalu
  • Fhcjxhgxmgni🤑 hgjczghfdj😌🇮🇩

    nirmala rasyidnirmala rasyid21 jam yang lalu
  • janganlah membedakan si miskin dan si kaya salam dari sulawesi

    Daily RahayuDaily Rahayu21 jam yang lalu
  • Salfok taehyung

    kyxa qqdakyxa qqda22 jam yang lalu
  • The power of bocil

    Young CiroYoung Ciro22 jam yang lalu
  • Trending woy pasti nih gara² bocil

    Young CiroYoung Ciro22 jam yang lalu
  • Napa bts mulu sih

    Bear_ loveBear_ love23 jam yang lalu
  • Whatt kim taehyung?? Eh namanya jadi nam joon dong wkwk

    Ria NurainiRia NurainiHari Yang lalu
  • 2:09 hp bts

    Yuyun ZihasfqYuyun ZihasfqHari Yang lalu
  • idbil.info/solution/video/uLNwoYCof7-iZGg.html nihh cover the best sardjito idol

    Mogleng GamingMogleng GamingHari Yang lalu
  • Mending ini yg trending dri pada per selingkuhan

    Eren YeagerEren YeagerHari Yang lalu
  • 🔱🎦💠✨☢🌦🧹👼❄✨✨🔵✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

    Genni GlassglowGenni GlassglowHari Yang lalu
IDbil