MELISA - SEBERAPA PANTAS (Sheila On 7) - SPEKTA SHOW TOP 9 - Indonesian Idol 2021

15 Peb 2021
2 722 070 Ditonton

#SPEKTA05 #SpektaShowTop9 #IdolANewChapter #IdolSpecialSeason
It's Indonesian Idol Special Season!
Boy William sebagai host Indonesian Idol Special Season. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, Rossa, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol Special Season!
Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
idbil.info
Like Indonesian Idol on Facebook:
facebook.com/IndonesianIdolOfficial
Follow Indonesian Idol on Twitter:
twitter.com/IndonesianIdol
Do You Have Instagram, follow us:
instagram.com/indonesianidolid

Komentar
  • Merinding gays

    Alvin HudaAlvin HudaJam Yang lalu
  • dari wajah ada miripยฒnya sama irsyana ๐ŸŽ‰

    ada ekoada eko8 jam yang lalu
  • Melisa adalah ibu peri nyata yang ikut audisi indonesian idol...wajah dan kulitnya paling glowing dari yg lainnya. Dan pakaian apapun selalu terlihat mahal dan anggun dan ketika bernyanyi, suaranya seperti malaikat. ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

    People Bikini BottomPeople Bikini Bottom10 jam yang lalu
  • Mirip via valen .....

    Mahfudtnuris SaifulMahfudtnuris Saiful10 jam yang lalu
  • Mungkin baru melisa ini yang membawakan lagu Sheila on 7 di ajang pencarian bakat dan mendapat komentar positif semua.

    Satria SatriaSatria Satria12 jam yang lalu
  • Suara melisa merdu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Virnalya TandrianyVirnalya Tandriany13 jam yang lalu
  • Syukkkakkkkk...layak bgt jd winner

    Linda KurniaLinda Kurnia14 jam yang lalu
  • Keren bgttt

    Ayu SuryaningrumAyu Suryaningrum14 jam yang lalu
  • Asliii.. kereeeeen bgt lagunya

    Lilis SuryaniLilis Suryani15 jam yang lalu
  • The next tiara, suaranya enakeun bgt!

    Farah Nur FajriyahFarah Nur Fajriyah17 jam yang lalu
  • MELISA WAJIB JUARA ... Yg sepemikiran jangan lupa follow ig gua @Agung_sudrajat22

    Agung SudrajatAgung Sudrajat17 jam yang lalu
  • Pintar dlm memainkan nada naik turun ( terlihat sangat berpengalaman)

    Kutu KupretKutu Kupret18 jam yang lalu
  • Maaf ci bu tedjo belum bisa melupakan tiara... suara kamu masih pasaran

    Bu Tedjo TilikBu Tedjo Tilik18 jam yang lalu
  • Ngga nyangka lagu SO7 bisa jazzy Jempol untuk Melissa

    Budi yatiBudi yati20 jam yang lalu
  • Puter dengan kecdpatan 1.25 keren bgt

    Normi'anNormi'an21 jam yang lalu
  • Aduhh, suaranya enak banget. Parah sih ini...

    lalaphoelalaphoe23 jam yang lalu
  • Suara melisa lembut dan spekta banget...

    Nadira SilabanNadira SilabanHari Yang lalu
  • Gila ini sih enak banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Dede NessaDede NessaHari Yang lalu
  • orang Malaysia kata "pandai sedapkan lagu" ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Haslina MohamedHaslina MohamedHari Yang lalu
  • Aaaaaaaaaaaaaaaa favoritkuuu

    Noni RamadaniNoni RamadaniHari Yang lalu
  • Bening bangettt suaramu Melisa,semoga sampai grand final. Aamiinn ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    Jerni SanariaJerni SanariaHari Yang lalu
  • Enakj bangett asli

    Sherlyn DiarySherlyn DiaryHari Yang lalu
  • Petikan gitar ganggu kuping bgt..

    rakyat fikiranrakyat fikiranHari Yang lalu
  • Aku fansmu melisa..suaranya mantep pokoknya..๐Ÿ˜๐Ÿ‘

    Puspita SariPuspita SariHari Yang lalu
  • Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku Mampukah kita bertahan di saat kita jauh Seberapa hebat kau untuk ku banggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, oh Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang, woho Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Celakanya Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka Celakanya Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan Di antara pedih aku slalu menantimu Seberapa hebat kau untuk kubanggakan Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan ohh Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak Mengubur semua indah kenangan Tapi aku slalu menunggumu di sini Bila saja kau berubah pikiran oh hey hey

    nurul azizah hudanurul azizah hudaHari Yang lalu
  • GILASIH GILA!!! ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

    Dio Nala BaskaraDio Nala BaskaraHari Yang lalu
  • Alus bngt suaranyaa...

    MRR GamingMRR GamingHari Yang lalu
  • Nagih banget suaranya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Turi LestariTuri LestariHari Yang lalu
  • Melisaa keren ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

    Ika Damayanti WahdaIka Damayanti WahdaHari Yang lalu
  • Kok nagih ya๐Ÿ˜Š

    Rafa athaillahRafa athaillahHari Yang lalu
  • Aihhhhh mantap banget suaranya,,,gua dengerin suaranya tuh ya enak banget,tapi kenapa gua sedih...

    POPPIES_LEGEND !!!POPPIES_LEGEND !!!Hari Yang lalu
  • Download lh buat story wa ๐Ÿคฃ

    Di AryaDi AryaHari Yang lalu
  • Tarikan nada tinggi, lengkingannya mengingatkan RINI IDOL โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    SUARA WIBHISUARA WIBHIHari Yang lalu
  • udah cakep suaranya adem hadehhhhhh

    sonny putrasonny putraHari Yang lalu
  • Suaranya merdu... Meleleh jadinya...

    Tjokorda SwastikaTjokorda SwastikaHari Yang lalu
  • garing lah

    Raden Bagas Aditya PratamaRaden Bagas Aditya PratamaHari Yang lalu
  • Melisa Go TOP 3๐Ÿ’ช

    fitri handayanifitri handayani2 hari yang lalu
  • Melisa nyanyi Mata dan Telinga auto Adem โค๏ธ

    Ricky SetiawanRicky Setiawan2 hari yang lalu
  • Melisa kerreennn pol polan, merinding setiap denger lagu yg dibawakan melisa

    Memey 123Memey 1232 hari yang lalu
  • nih selesai lngsng di kontrak RANS kalik ya haha

    dawayy docdawayy doc2 hari yang lalu
  • Jarang sekali ada yang bisa mengcover lagu So7 yang memang khusus dibuat Eross untuk karakter Duta. But its work. Really

    Riang RaranteanRiang Rarantean2 hari yang lalu
  • Surockboyo hadirrr rekk...trendingkan rek...

    Key DanendraKey Danendra2 hari yang lalu
  • Juara 1 MELISA !!!!

    Lila FriasLila Frias2 hari yang lalu
  • wowwwww

    Samsul LukmanSamsul Lukman2 hari yang lalu
  • Enaaak bgt cover terenaak

    Ani AniAni Ani2 hari yang lalu
  • Kereeennn....pulen bgt suaranya..

    Mailan SariMailan Sari2 hari yang lalu
  • Kerennn bgt sih kk. Sopan, nyaman, dan lembut bgt di telinga. Jatuh cinta bgt pokok nya. โค๏ธ

    Roma Diana Maria SihombingRoma Diana Maria Sihombing2 hari yang lalu
  • Yang perlu saya notice selain suara melisa, audio, aransemen musik yang udah bagus adalah, ligthingnya.. Kereennn ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Iwan CapsaIwan Capsa2 hari yang lalu
  • Top banget๐Ÿ‘

    binsar baratbinsar barat2 hari yang lalu
  • Saya puter-puter tiap hari saking enaknya ๐Ÿฅฐ

    Sandra OktavianiSandra Oktaviani2 hari yang lalu
  • Adem banget denger suaranya

    febri kurniasenjafebri kurniasenja2 hari yang lalu
  • Enak banget suara melisa.. ademmm.. my fave โค๏ธ๐ŸŽ‰๐Ÿ‘๐Ÿผ

    gloryglory2 hari yang lalu
  • skrg w dah nemuin suaraโ€ gini kek suaraโ€ tiaraaa juara 2 biasanya suaraโ€ anggi kek liodra juara 1 , nah suaraโ€ yg kayak fitri kayak marion novia ( menurutku ini ya) wkw

    Nanda PuspitasariNanda Puspitasari2 hari yang lalu
    • Menurutku Rimar lebih mirip Lyodra, tapi masih lebih bagus Lyodra nada tingginya. Melisa seperti Tiara, enak didengar. Anggi seperti Mahalini, bisa nada tinggi dan meliuk2 juga, cuma warna suaranya gak selantang Maria Lyodra. Moga top 3 : Anggi, Rimar dan Melisa

      Wahyudi GunawanWahyudi GunawanHari Yang lalu
  • Melisa kamu bagus banget salam persahabatan dari Malaysia

    Zainuddin BaharunZainuddin Baharun2 hari yang lalu
  • Suka banget bos qyu... diulang ulang bae

    henryhenry2 hari yang lalu
  • suarane lembut poll

    Rahmat AdhariRahmat Adhari2 hari yang lalu
  • Ah banyak suara kyk gini lah

    Marlina AritonangMarlina Aritonang2 hari yang lalu
  • Keren banget.....

    Citra LaolyCitra Laoly2 hari yang lalu
  • skrg melisa nanyinya lebih berpower enakk banget ๐Ÿ˜ญ

    Marsella AgustinMarsella Agustin2 hari yang lalu
  • Lembut suaranya tapi ada powernya kerenโค๏ธ

    Fitri YaniFitri Yani2 hari yang lalu
  • Alussss buangeeetttt suaranya

    Riyan EkaRiyan Eka2 hari yang lalu
  • Lagu lagi muda muda nya.

    Jayden jazzJayden jazz2 hari yang lalu
  • Makin lama makin baguss sis.

    Anggi UtamiAnggi Utami2 hari yang lalu
  • Kalau Melisa bikin album dengan pilihan lagu yg tepat dan dengan suaranya yg merdu ini, mungkin aku akan jadi prioritas pertama pilih album lagu dari Melisa. Enak banget siaranya didengar. Hebat Melisa. Semangat

    Vฤ›'รญฤป Vฤ›'รญฤปVฤ›'รญฤป Vฤ›'รญฤป2 hari yang lalu
  • anjiirrr seneng bgt lagunya sheila di bawain di idol

    Rizal BojeszRizal Bojesz2 hari yang lalu
  • suaranya lembut...

    NOVENA YETYNOVENA YETY2 hari yang lalu
  • suaranya empukkkk

    Donna ValentinaDonna Valentina2 hari yang lalu
  • Sadis, keren si, suka banget versi ini...

    Tikus SnowboardingTikus Snowboarding2 hari yang lalu
  • Keren bgt woiii

    Grace Maharani PahGrace Maharani Pah2 hari yang lalu
  • Ini mah hebat banget

    Renta MaidaRenta Maida2 hari yang lalu
  • Paket komplit

    Ayana storyAyana story3 hari yang lalu
  • Keren bgt...

    ogie hutabaratogie hutabarat3 hari yang lalu
  • Enakk banget suaranyaa,,sopan bgt masuk kuping,,,semangat melisaaa...

    Fabella InaraFabella Inara3 hari yang lalu
  • apa jadinya kalo mas eross yg memback up dia dan duta duet yak. entah dibuat versi asli atau chill

    Rizal BojeszRizal Bojesz3 hari yang lalu
  • Melisa luar biasa.. Bikin merinding๐Ÿ˜˜

    Aldi NovianAldi Novian3 hari yang lalu
  • Crs

    Ahmad saifudinAhmad saifudin3 hari yang lalu
  • Demen bgt suara bening melisa...

    Windu SumertiniWindu Sumertini3 hari yang lalu
  • Kalau liat Melissa , berasa seperti liat mantan

    agung dermawan assayyidyagung dermawan assayyidy3 hari yang lalu
  • Mantap Melisa ๐Ÿ™๐Ÿป

    doli panedoli pane3 hari yang lalu
  • Sudah pasti juara dgn kualitas seperti ini

    Darmanto DarmantoDarmanto Darmanto3 hari yang lalu
  • Candu.. Gak bosen bosen

    henryhenry3 hari yang lalu
  • Top

    Ivan DarmawanIvan Darmawan3 hari yang lalu
  • Gila suaranya...keren parah ini mah

    Ferick HariantoFerick Harianto3 hari yang lalu
  • Trending terus mah melisa

    InririchInririch3 hari yang lalu
  • Kak boy gausah berlebihan dong biasa aja natural.....

    Yossi caanYossi caan3 hari yang lalu
  • Kirain via vallen

    andika rahmanandika rahman3 hari yang lalu
  • Enaaakkk banget suara nyaa

    Fia A.T OfficialFia A.T Official3 hari yang lalu
  • Bawain let it go demi lovato pasti renyah nih

    CLOM MANIACLOM MANIA3 hari yang lalu
  • Merdu banget suaranya kaya kaset

    Bray ChannelBray Channel3 hari yang lalu
  • Alus bgt melisa nynyi๐Ÿ‘๐Ÿป

    Sri NazilaSri Nazila3 hari yang lalu
  • Ih baguss

    Ernia WahyuErnia Wahyu3 hari yang lalu
  • Kangen sama jurinya..BCL

    Ronny AdjansyahRonny Adjansyah3 hari yang lalu
  • Fitri,melisa,anggi...

    RN ChannelRN Channel3 hari yang lalu
  • Enakeuunn bangett suaranyaaa.....

    V YV Y3 hari yang lalu
  • Mau download di spotify atau joox please

    Arina ShadArina Shad3 hari yang lalu
  • Melisa ga ada obat. ๐Ÿ‘

    Grady RompasGrady Rompas3 hari yang lalu
  • keren melisa

    Eka MuktiEka Mukti3 hari yang lalu
  • suka sakli ..suaranya asik

    Andi Wali SyafaatAndi Wali Syafaat3 hari yang lalu
  • Melissa ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘Œ

    danu edydanu edy3 hari yang lalu
  • Melisa Suara Lembut Fermance Low Frofile

    pelda margionopelda margiono3 hari yang lalu
IDbil