MASA KEHAMILAN LANCAR VS MASA KEHAMILAN RIBET || Momen Kehamilan Lucu oleh 123 GO!

14 Jul 2021
4 141 143 Ditonton

BERLANGGANAN bit.ly/2CD26zL

Pada titik tertentu hidup, kamu mungkin harus mengikuti tes kehamilan. Tapi tidak semua wanita punya reaksi yang sama meski mendapatkan hasil yang sama persis. Meski begitu, berteriak adalah respons yang paling umum! Jadi, kemungkinannya ada dua, masa kehamilan yang lancar versus yang ribet.



Masa kehamilan mana yang lebih ingin kamu jalani? Mungkin gabungan keduanya? Tulis di kolom komentar, ya! Sudah tonton video kami yang lain? Subscribe channel kami supaya kamu tidak ketinggalan video seru lainnya!
!
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
  • kok beti jahat sih gk kaya bela

    olov maharaniolov maharani6 jam yang lalu
  • enak ka yutup yaβ™₯

    Nasiyah BugulNasiyah Bugul7 jam yang lalu
  • Jsisu

    Alisya HumairaAlisya Humaira7 jam yang lalu
  • seru banget bikin seneng

    Zahira LailaZahira Laila8 jam yang lalu
  • Aaaa bayinya bella cantik banget

    Saemuri SaemuriSaemuri Saemuri8 jam yang lalu
  • AukxuoπŸ€‘πŸ€©

    Faridah RahmanFaridah RahmanHari Yang lalu
  • Xfcsc ecef

    hening cipta alamhening cipta alamHari Yang lalu
  • Lily gak konten lagi

    Sah LanSah LanHari Yang lalu
  • Betty jahat banget sihπŸ‘…πŸ˜€

    Sharifah KhalidSharifah KhalidHari Yang lalu
  • Hu nga jelas milm nya hu

    Effa ZameeliEffa ZameeliHari Yang lalu
  • gue juga ngga tau

    Sirwan 10Sirwan 10Hari Yang lalu
  • Ibu hamil yg bajunya pink

    Lukman MangLukman MangHari Yang lalu
  • DiwgJsvdAz

    Faridah RahmanFaridah Rahman2 hari yang lalu
  • Ahdidfdud

    Faridah RahmanFaridah Rahman2 hari yang lalu
  • Beti makan nya ada ada aja

    Farah HamidFarah Hamid2 hari yang lalu
  • Nama umumnya namamu siapa

    Luthfia Muna Nasrul FiaLuthfia Muna Nasrul Fia3 hari yang lalu
  • Fiona

    Fiona ValeriaFiona Valeria3 hari yang lalu
  • Itu cerita nya hamil jahat dan hamil baik jadi kalian nanti hamilnya harus yang baik

    Yana UntafianiYana Untafiani3 hari yang lalu
  • Mamahku =>=:Lancar melahirkan aku =>=

    Rania Hanny PutriRania Hanny Putri3 hari yang lalu
  • 1 minggu lalu😒😭

    Safitry FittoSafitry Fitto3 hari yang lalu
  • ini kamu suka

    Muhammad HusnaMuhammad Husna3 hari yang lalu
  • Vidionya bagus banget Dan keren

    Warda 1234Warda 12344 hari yang lalu
  • 2

    bramono Widyobramono Widyo4 hari yang lalu
  • HALO TEMAN TEMAN KALIAN SUKA ORANG YANG MANA DI 123 GO INDONESIAN β™‘Β΄ο½₯α΄—ο½₯`β™‘ JAWAB PERTANYAAN INI YA?

    Yana UntafianiYana Untafiani4 hari yang lalu
    • Lily Lah

      helvina Rosahelvina RosaHari Yang lalu
    • lili dan sofia:)

      Safitry FittoSafitry Fitto3 hari yang lalu
    • Lana dan jenifer

      Rio Ade CandraRio Ade Candra4 hari yang lalu
  • Iya.......

    Siti FaridahSiti Faridah4 hari yang lalu
  • 1 minggu yang lalu😭

    Shinta OfficialShinta Official5 hari yang lalu
    • hivudrttificjfkfididififificidkcivo😒😒😭😭😒😒

      dhila adhydhila adhy2 hari yang lalu
    • iuifififjydyudysfghtπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      dhila adhydhila adhy2 hari yang lalu
  • Aku mah bayinya olivia

    Fathan FebriyantoFathan Febriyanto5 hari yang lalu
  • Pohjcpyzorh,hrieqnwsβ™₯️

    Suci YatiSuci Yati5 hari yang lalu
  • πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    Valla VallaValla Valla5 hari yang lalu
  • Ok

    DURRAH BINTI MUHSIN MoeDURRAH BINTI MUHSIN Moe5 hari yang lalu
  • WowπŸ‘β€οΈ

    Karima ImaKarima Ima5 hari yang lalu
  • Aku hamil tlng tnggung jawab

    Julianaaa CitraJulianaaa Citra5 hari yang lalu
    • lah

      Bunda EsihBunda EsihHari Yang lalu
  • bagus 123 go emang hebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœ”οΈ

    tatu mulyanatatu mulyana5 hari yang lalu
  • bagus banget konten nya ❀

    Juleha JulehaJuleha Juleha5 hari yang lalu
    • 123

      Imanmaulana MaulanaImanmaulana Maulana22 jam yang lalu
  • U

    Guntur PermanaGuntur Permana6 hari yang lalu
  • πŸ«‚πŸ«‚πŸ«‚πŸ€°πŸ€±πŸ€°πŸ€±

    NUR AISYAH BINTI NADIR MoeNUR AISYAH BINTI NADIR Moe6 hari yang lalu
  • 🀰🏾🀰🏾🀰🏾🀰🏾

    Balqis BalqisBalqis Balqis6 hari yang lalu
  • 1 Minggu yang lalu😳

    Muhamad IrsyadMuhamad Irsyad6 hari yang lalu
    • 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😨😨😨😨😨😨😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

      khalila Faihakhalila Faiha4 hari yang lalu
  • Ih sukanya yang

    Ummu OfficialUmmu Official6 hari yang lalu
  • Thanks for watching

    adelya putri darmawanadelya putri darmawan6 hari yang lalu
  • GUE INGIN DIGNINβ›„

    Ana JahiraAna Jahira6 hari yang lalu
  • Ibu baik kak

    Dian RatihDian Ratih6 hari yang lalu
  • Hi kak wkwkwk❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀😍😘πŸ₯°

    Haedar MalikHaedar Malik6 hari yang lalu
  • 1 minggu yg lalu

    Kamelia the officialKamelia the official6 hari yang lalu
  • Dkc

    Kusmadianto DiantoKusmadianto Dianto6 hari yang lalu
  • aku juga bingung memang bingung aku ini

    nanda aisilananda aisila6 hari yang lalu
  • 123 GO πŸ‘

    Siti ChodijahSiti Chodijah6 hari yang lalu
  • Bagus bngt konten nyah❀️

    Roi WicaksonoRoi Wicaksono6 hari yang lalu
  • 123

    Medina AudyaMedina Audya7 hari yang lalu
  • Quinsha

    Medina AudyaMedina Audya7 hari yang lalu
  • RtfgdjkoiqwrTYUIGHui

    Medina AudyaMedina Audya7 hari yang lalu
  • Kok trending😭

    fatinfatin7 hari yang lalu
    • ...jtutsat1rv

      Sahrullah opalSahrullah opal6 hari yang lalu
  • Bella lancar banget

    Gung EkaGung Eka7 hari yang lalu
  • Part 2

    Sinah MawarnoSinah Mawarno7 hari yang lalu
  • Semua menggunakan dua sisi, :" pilihan"

    Agus RoniAgus Roni7 hari yang lalu
  • Lancar

    Calista PutriCalista Putri7 hari yang lalu
  • Kenapa sih video ini trending mulu , why

    HAIFA NABILAHAIFA NABILA7 hari yang lalu
  • Aku pilih kehamilan lancar

    Ihsan AfIhsan Af7 hari yang lalu
  • Ada lanjutan ya ngga mempas suda ada bainya

    Muhamad SobarMuhamad Sobar7 hari yang lalu
  • πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ’“πŸ˜˜

    Ayura Lestiana145Ayura Lestiana1457 hari yang lalu
  • Ini target penontonnya siapa ? Herman

    ora gagasora gagas7 hari yang lalu
  • 1

    Noor IdayuNoor Idayu7 hari yang lalu
  • πŸ‘ΆπŸ‘ΌπŸ‘ΆπŸ‘ΌπŸ‘ΆπŸ‘ΌπŸ‘©πŸ‘¨

    Al Ara PermataAl Ara Permata8 hari yang lalu
  • Dua-Dua

    aizaat haikalaizaat haikal8 hari yang lalu
  • 😍😍😍😍😍

    Syed Ahmad Rifa'iSyed Ahmad Rifa'i8 hari yang lalu
  • Jxjhkvxh5ri1

    Angga PutraAngga Putra8 hari yang lalu
  • Fhjjciclsbjtdjxyqhleus

    Angga PutraAngga Putra8 hari yang lalu
  • Harusny, ibu hamil, dengarin musik yang tenang, bacain doa ayat ayat suci supaya si kecil kedengaran, makan makanan yang berkhasiat bukan yang di gemari, jauhi diri dari perasaan marah atau stress, banyakkan membaca untuk tenangkan hati sambil menambah ilmu, bayangkan yang baik baik, dan hindari emosi semuga ibu ibu selamat melahirkan dan medapat bayi yang sihat mental dan fizikal.

    Theweatheris AokayTheweatheris Aokay8 hari yang lalu
    • lagian namanya juga buat seneng2 jdi jgn bawa serius

      Ghina A.Ghina A.8 hari yang lalu
    • orang beda beda thx

      Ghina A.Ghina A.8 hari yang lalu
    • B gxx thx πŸ‘h

      bimaa putrabimaa putra8 hari yang lalu
  • lucu bgt sihh

    Jumriah IyaJumriah Iya8 hari yang lalu
  • Aku mau yang baik

    BYY GamingBYY Gaming8 hari yang lalu
  • siapa yang ribet dan simpelπŸ¦„

    Amallia SangieAmallia Sangie8 hari yang lalu
  • πŸ–€πŸ’œ

    Nurul JannahNurul Jannah8 hari yang lalu
  • 0

    Elsa MardiyahElsa Mardiyah8 hari yang lalu
  • Ini gue masih heran yang jadi pemeran nya kan orang luar, tapi suara nya suara orang indo, tapi kan pasti si pemerannya juga kecipratan lah duid dri view ini, masih bertanya tanyaa.. yang punya ni Chanel orang luar apa orang indo ??, Ko smpe ampir tiap hari gue liat ni Chanel trending Mulu, kek sengaja cari view dri orangΒ² indoo

    Shinta WulandariShinta Wulandari8 hari yang lalu
  • 😭

    Dimitry arghaniDimitry arghani8 hari yang lalu
  • Gszjkmiw jiybns jsdomw kkinmbm

    lilian Dikalilian Dika8 hari yang lalu
  • Satu minggu lalu wow gw memang slow

    Iron GolemIron Golem8 hari yang lalu
  • 1 Minggu yang lalu

    Lailatun NahdiahLailatun Nahdiah9 hari yang lalu
  • Gua beneran lagi hamil 6 bulan, dan gua nontong video ini serasa tidak ingin ikutan yg ada di video itu, ga ada yg patut do contoh SII πŸ˜‚

    Kartika MarsitaKartika Marsita9 hari yang lalu
  • R4

    Novi UsmanNovi Usman9 hari yang lalu
  • Kefi itu cocok ya sama lili buka sama bela😠😠😠😠😠

    Ratna RatnaRatna Ratna9 hari yang lalu
  • Bagusnya apa si video kyk gini? Serius nanya

    Hastania AnggrahitaHastania Anggrahita9 hari yang lalu
  • lanca5r

    Afif ArbiAfif Arbi9 hari yang lalu
  • Kok trending mulu sih stiap hari, bulan, tahun

    tommytommy9 hari yang lalu
  • 1minggu ll

    Zhirani PutriZhirani Putri9 hari yang lalu
  • aku mau ibu hamil yang baik

    Rizky MuhammadRizky Muhammad9 hari yang lalu
  • J

    Nur HidayahNur Hidayah9 hari yang lalu
  • Bela

    Aqila Nada SafanahAqila Nada Safanah9 hari yang lalu
  • What baby

    Rania DamiaRania Damia9 hari yang lalu
  • Kak bela kayak hamil beneran

    Azqiara WahyuAzqiara Wahyu9 hari yang lalu
  • idbil.info/solution/video/uZeoroZ1gsecp2w.html

    Bang BlackBang Black9 hari yang lalu
  • Bella gamau ada yang megang Bella jadi ibu yang baik

    Veronica OlivaVeronica Oliva9 hari yang lalu
  • Ini chanel apa sih masuk trending mulu walau like kimenya sedikit cheat inimah biar bayaak yg nonton

    Dedi SobanaDedi Sobana9 hari yang lalu
  • Bayi makan susu dan bubur

    Iren Iren 9 hari yang lalu
  • Dgfggf yupwyagyos d

    Kezia ChandraKezia Chandra9 hari yang lalu
  • Aku suka dua2nya

    Siti HanuraSiti Hanura10 hari yang lalu
  • Hamil besar, masih bisa2 nya pake jeansπŸ˜‚

    Ratu IrmaRatu Irma10 hari yang lalu
IDbil