MAHALINI - MELAWAN RESTU (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

26 Mar 2021
2 426 975 Ditonton

Siapa yang tak kenal Mahalini. Perempuan bersuara merdu asal Bali ini merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol X. Pada pertengahan tahun 2020 silam, Mahalini sukses dengan debut single perdananya. Kini, perempuan berparas ayu ini kembali merilis single kedua yang berjudul “Melawan Restu”.
Menggandeng Composer muda berbakat “Martinus Tintin (TINTIN)”, single kedua Mahalini bercerita tentang kisah cinta dua anak manusia yang harus berakhir pahit karena terhalang Restu. Kejadian yang kerap terjadi pada kehidupan nyata, maka tak heran jika lagu ini terdengar lebih menyentuh hati para pendengarnya. Jadi sudah siap baper dengan single terbaru Mahalini ini? Saksikan music video selengkapnya ya!
Streaming on Spotify: smarturl.it/Mahalini/spotify​
Streaming on IDbil Music: smarturl.it/Mahalini/youtubem...​
Streaming on Deezer: smarturl.it/Mahalini/langitmusic​
Streaming on Joox: smarturl.it/Mahalini/joox​
Download on iTunes: smarturl.it/Mahalini/applemusic​
Streaming on Deezer: smarturl.it/Mahalini/deezer
===========================================================
Mahalini - Melawan Restu
Indah semua cerita, yang tlah terlewati dalam satu cinta
Kita yang pernah bermimpi
jalani semua, hanya ada kita
Namun ternyata pada akhirnya, tak mungkin bisa kupaksa
RestuNya tak berpihak pada kita
REFF
Mungkinkah aku meminta, kisah kita selamanya
Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu
Sgala cara tlah kucoba, pertahankan cinta kita
slalu kutitipkan dalam doaku
Tapi ku tak mampu melawan restu
Interlude
Mengapa Kita..terlanjur mencinta..
Back to reff
=============================
Executive Producer Lina Priscilla for Hits Records
A&R : Keke Kananta

Song Credits:
Song by TINTIN
Lyrics by Mahalini & Keke Kananta

Music Arranger​​: Adrian Kitut
Strings Arrangements ​: Alvin Witarsa
Mixing​​​​: Rayendra Sunito
Mastering ​​​: Dimas Pradipta
Guitar ​​​​: Devinza Kendranata
Vocal Director​​​: Barsena
Vocal recorded by Stevano @ Sembunyi Studio Jakarta
Publishing : PT. Star Cipta Musikindo
a Music Video Production by Joshua Axel Limandjaja
Producer: Christian Robby
Director & DP: Joshua Axel Limandjaja
Art Director: Novilia Gandi
Stylist: Melinda Caroline
Make Up Artist: Ruri Moritania
Hairdo: Yudi Purnama
Editor & Colorist: Joshua Axel Limandjaja
Voice Over Sound Mixing: Michael Aldi
BTS Photographer & Videographer: Edwin Setiawan
Talent: Kiki (ymm Model Management)
Venue: Uma Ceking & Bali Beach Glamping
Camera Equipment Rental: Pondok Lensa Bali
Special Thanks to: Westin Bali
Subscribe Our Channel, Please Click This: goo.gl/sCxygA
Catch us on SNS :
twitter.com/HITSRec
facebook.com/HitsRecordsofficial
instagram.com/hits_records
Official Site: www.hitsrecords.co.id
Don't re-upload our content but you can share our video.
© 2021 Copyrights & Trademark by HITS RECORDS

Komentar
  • *2JT Views gak bisa malam ini guys?*

    HITS RecordsHITS Records7 hari yang lalu
    • Happyy 2,3M💗

      Tania Pratiwi GunawanTania Pratiwi Gunawan6 jam yang lalu
    • Udh 2jt ni

      kthmukthmu14 jam yang lalu
    • Bisalah 3M bulan ini yok gas

      kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestu3 hari yang lalu
    • Sayang bangettt, tapi banyak perbedaan, kepercayaan, keyakinan, Agama, suku, pola pikir. Udh berusaha bertahan untuk menerima semua perbedaan tapi akhirnya dia berkata “Sampai disini aja kita”

      Yuni SellasihaYuni Sellasiha4 hari yang lalu
    • 9

      Sola GraciaSola Gracia4 hari yang lalu
  • Semoga yg baca komenku cintanya direstui, aamiin

    Nur SyarifaNur Syarifa42 menit yang lalu
  • Kira" bisa ngga ya tanggal 26 mei viewersnya pas 3M? kan pas 2 bulan tuh 😝

    an angel without wingsan angel without wingsJam Yang lalu
    • Aamiin, yok gasss

      MahalinismoodMahalinismood23 menit yang lalu
  • Siapa yang malem malem melaaan restu?

    kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestuJam Yang lalu
    • Pagi, siang, sore, malem melawan restu trosss

      MahalinismoodMahalinismood22 menit yang lalu
    • Typo nya bund wkwk

      Nur SyarifaNur Syarifa44 menit yang lalu
    • akuuuw

      an angel without wingsan angel without wingsJam Yang lalu
  • Bertemu dengan orang yg tepat, namun waktu tidak berkehendak:)

    Yeni lestariYeni lestariJam Yang lalu
  • knp aku baru nonton :( ini bagus bgt bnrn dah... top 5 idol gapernah gagal , aamiin (emot doa) salam dri myly

    Andi AlfarisyAndi AlfarisyJam Yang lalu
    • Makasih myly

      Nur SyarifaNur Syarifa44 menit yang lalu
  • Semangat mahilini😁

    charolus bukitcharolus bukitJam Yang lalu
  • Kurasa tak ada yang menghalangi kita dengan sebenar-benar menghalangi kecuali restu. Kakiku tak cukup kuat untuk pantang mundur jika kamu tidak ikut di sampingku. Keputusan sungguh sudah diambil ya? Baiklah kalau menyerah adalah jalan terbaik. 16 05 21

    yuniasihyuniasih2 jam yang lalu
  • Biarkan ku mengenang mu sendirian , biarkan kisah kita tetap ada walau ragamu telah menepi :) Palu, 16 Mei 2021

    Masak Masak Bareng CitoMasak Masak Bareng Cito2 jam yang lalu
  • 2.417.990 x ditonton (22.19) wib 16_05_2021

    Lopez AndiniLopez Andini2 jam yang lalu
  • OTW 3M NIH T_T

    yuniasihyuniasih2 jam yang lalu
  • Candu banget ni lagu😭

    lutfi Amelialutfi Amelia2 jam yang lalu
  • Pas Mungkin gw spontan langsung Hari ini hari esok atau nanti 😂

    Alwy Prima Mukti PurbaAlwy Prima Mukti Purba3 jam yang lalu
  • Aahh this song stuck in my head, walau ga mengalaminya

    Abby ZackyAbby Zacky4 jam yang lalu
  • Meski seiman, tapi kami ga seamin. Allah mungkin tidak merestui kami untuk terus bersama. Makasih Lini, lagumu mewek-able banget. "Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya. Tak terlintas dalam benakku bila hariku tanpamu. Segala cara tlah kucoba pertahankan cinta kita."

    arcadya 19arcadya 194 jam yang lalu
  • gtw knpa klk dnger lgu ini tiba tiba kepikiran nuca sama mahalini yg beda keyakinan

    Sri Ananda DeviSri Ananda Devi5 jam yang lalu
  • enak bet lagunya

    Farid PiskoFarid Pisko5 jam yang lalu
  • Sehari bisa 20x dengerin lagu ini bcs this song relate what i feel :)

    Jessyka CitraJessyka Citra5 jam yang lalu
  • yuhuu udah 2,4 nihh kita semangat ke 3M yuk

    Stevanie Lydia SibueaStevanie Lydia Sibuea6 jam yang lalu
  • Kynya mahalini bisa dpt awards deh tahun ini, lagunya booming"

    Shinta PutriShinta Putri6 jam yang lalu
    • Aamiin

      Nur SyarifaNur Syarifa43 menit yang lalu
    • AAMIIN YA ALLAH 😭

      an angel without wingsan angel without wingsJam Yang lalu
    • Aamiin ya Allah Kita do'a kan bareng2 yu guys

      kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestu3 jam yang lalu
    • Amin

      Nadya Nikyta RizkyNadya Nikyta Rizky3 jam yang lalu
    • Aamiin.. Yuk dukung terus lini yuk

      Renjani MaharaniRenjani Maharani5 jam yang lalu
  • Kamu memilih menyerah..... Dan pamitmu menyakitkan saat ingin menikahi wanita lain... CINTA TANPA RESTU Memang menyakitkan..

    ocha ettaocha etta7 jam yang lalu
  • Happy 2.4M Semangat terus naikin #MelawanRestu

    kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestu7 jam yang lalu
  • Setiap kali pacaran pasti putusnya gara gara ngga di restuin

    alfiatl mstafdaalfiatl mstafda7 jam yang lalu
  • Cuma perasaaan ku atau emang naiknya lumayan cepet ya? Tiba2 udh 2.4M aja, bangga 🥺

    Nvta CNvta C7 jam yang lalu
  • 2,4M #MelawanRestu secepat itu

    Sunartalk TVSunartalk TV8 jam yang lalu
    • Semangat streaming teruss!

      Aku ManusiaAku Manusia7 jam yang lalu
  • "Jerene wegah pacaran bakno wegah karo aku" Pluto 16 mei 2021

    Aa ylAa yl8 jam yang lalu
  • Lagi ada di posisi ini,bener bener bingung harus gmn:')

    Nurul FauziahNurul Fauziah9 jam yang lalu
  • Indah semua cerita Yang t'lah terlewati Dalam satu cinta Kita yang pernah bermimpi Jalani semua Hanya ada kita Namun ternyata Pada akhirnya Tak mungkin bisa kupaksa Restunya tak berpihak Pada kita Mungkinkah aku meminta Kisah kita selamanya Tak terlintas dalam benakku Bila hariku tanpamu S'gala cara t'lah ku coba Pertahankan cinta kita S'lalu kutitipkan dalam doaku Tapi ku tak mampu Melawan restu Namun ternyata Pada akhirnya Tak mungkin bisa kupaksa Restunya tak berpihak Pada kita Mungkinkah aku meminta Kisah kita selamanya Tak terlintas dalam benakku Bila hariku tanpamu S'gala cara t'lah ku coba Pertahankan cinta kita S'lalu kutitipkan dalam doaku Tapi ku tak mampu Melawan restu, hu-uu Ho-oo-oo, ho-oo-oo Mungkinkah aku meminta Kisah kita selamanya Tak terlintas dalam benakku Bila hariku tanpamu S'gala cara t'lah ku coba Pertahankan cinta kita S'lalu kutitipkan dalam doaku Tapi ku tak mampu Melawan restu

    Dlluvia Anette TungaDlluvia Anette Tunga9 jam yang lalu
  • Liriknya hampir ngena banget sama kisahku sendiri 😭😭 cuma bedanya bukan Karna gk direstui sama ortu Untuk pertama kalinya pacaran menjalin hubungan hingga satu tahun,kirain bisa bertahan hingga selamanya,ehhh gk terpungkiri bisa berakhir 😭😭

    Irma SijabatIrma Sijabat10 jam yang lalu
  • Siapa yang siang siang melawan restu?

    kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestu10 jam yang lalu
    • akuuuu

      Stevanie Lydia SibueaStevanie Lydia Sibuea9 jam yang lalu
  • Kesini gegara Tik tok

    R n BeeR n Bee10 jam yang lalu
  • Segala cara tlah ku coba pertahankan cinta kita... Juwita puspa asmarani, pangkalpinang

    juwita puspa asmaranijuwita puspa asmarani12 jam yang lalu
  • Kenapa ngena banget sii

    juwita puspa asmaranijuwita puspa asmarani12 jam yang lalu
  • Jumlah pendengar di spotify berapa teman2?

    Ordinary GurlOrdinary Gurl12 jam yang lalu
    • 1 M lebih

      uffaziziah 26uffaziziah 2612 jam yang lalu
  • Puji Tuhan viewers nya semakin byk ya Lin, semoga segera 3M 4M bahkan sampai 10M

    Stevanie Lydia SibueaStevanie Lydia Sibuea12 jam yang lalu
    • Aamiin

      kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestu10 jam yang lalu
  • Bener2 tiap hari play and sing this song 😭 canduu bagus bgttttt

    riftin firmariftin firma13 jam yang lalu
  • support Balinese girls...

    Otupe GenezizOtupe Geneziz13 jam yang lalu
  • Udh 4 kali kesini dan denger ini

    Andini AnAndini An13 jam yang lalu
  • Restunya tak berpihak pada kita :”)

    JenykitardhhJenykitardhh14 jam yang lalu
  • Selamat pagi Mylinz Hmm siang ini akan berkegiatan apa nih?

    Mylinz Official #MelawanRestuMylinz Official #MelawanRestu15 jam yang lalu
    • bangga bgt ada yg kesini karna tiktok, dari temen, bahkan ada yg tau dari supermarket

      Stevanie Lydia SibueaStevanie Lydia Sibuea2 jam yang lalu
    • Malam Mylinz jangan lupa streaming yess

      Stevanie Lydia SibueaStevanie Lydia Sibuea4 jam yang lalu
    • udah 2,4 nih, semangat 3M nya dikencengin yukk

      Stevanie Lydia SibueaStevanie Lydia Sibuea6 jam yang lalu
    • Akuu lagi nyanyii melawan restuu sekalian streamingg💜💕

      Tania Pratiwi GunawanTania Pratiwi Gunawan6 jam yang lalu
    • Haii min..

      Tania Pratiwi GunawanTania Pratiwi Gunawan6 jam yang lalu
  • Sukses terus Lini ❤️

    Nova Esterlina SitinjakNova Esterlina Sitinjak16 jam yang lalu
  • Makasih udah mewakili apa yang aku alami di dalam lagu ini , Disaat dua orang yang berbeda keyakinan memaksa melawan takdir untuk bersama💔

    Tasya FaramitaTasya Faramita17 jam yang lalu
  • pernah diposisi tanpa restu selama 2 tahun karena keluargaku benci dia, sampai sampai orgtuaku ngedatengin dia dan suruh dia buat putusin aku. sampai dititik skrg kita berpisah tapi terkadang masih berharap untuk brsama pdhal udah tau mustahil aku hidup dengan dia:''

    Rani LestariRani Lestari17 jam yang lalu
  • gangerti lagunya mahalini enak semua😭

    Wimbi BanjaraniWimbi Banjarani17 jam yang lalu
  • Kisah cintaku🥲

    Nista via_Nista via_18 jam yang lalu
  • Laguku banget, putus karena tidak direstui orangtuanya:) udsh dicoba beberapa cara, tapi tetap dia menyerah pada akhirnya.

    AfiAfi21 jam yang lalu
  • Indah semua cerita Yang t'lah terlewati Dalam satu cinta Kita yang pernah bermimpi Jalani semua Hanya ada kita Namun ternyata Pada akhirnya Tak mungkin bisa kupaksa Restunya tak berpihak Pada kita Mungkinkah aku meminta Kisah kita selamanya Tak terlintas dalam benakku Bila hariku tanpamu S'gala cara t'lah ku coba Pertahankan cinta kita S'lalu kutitipkan dalam doaku Tapi ku tak mampu Melawan restu Namun ternyata Pada akhirnya Tak mungkin bisa kupaksa Restunya tak berpihak Pada kita Mungkinkah aku meminta Kisah kita selamanya Tak terlintas dalam benakku Bila hariku tanpamu S'gala cara t'lah ku coba Pertahankan cinta kita S'lalu kutitipkan dalam doaku Tapi ku tak mampu Melawan restu, hu-uu Ho-oo-oo, ho-oo-oo Mungkinkah aku meminta Kisah kita selamanya Tak terlintas dalam benakku Bila hariku tanpamu S'gala cara t'lah ku coba Pertahankan cinta kita S'lalu kutitipkan dalam doaku Tapi ku tak mampu Melawan restu

    Melsya PutriMelsya Putri23 jam yang lalu
  • Kesini gara gara tik tok apa cuma aku yg gini

    Winda AlviolettaWinda AlviolettaHari Yang lalu
  • enak banget lagunya pdhl baru denger dikit aja di tiktok tp ngena

    Selfiliya YolandaSelfiliya YolandaHari Yang lalu
  • Makasih ya ram:))

    Rosma ApriliaRosma ApriliaHari Yang lalu
  • 31 Juli 2017 Terima kasih telah menyerah, memilih dia, membuang kisah 42 bulan kita... pengkhianatanmu saat itu telah menjelaskan, bahwa memang tak pernah ada restu dari-Nya untuk kisah kita menjadi selamanya 😔 berbahagia selalu dan selamanya, bersama dia yg dipilihkan Tuhan untuk menemani langkah²mu 😇 *MAM

    Gusti Ayu MS. ArtaGusti Ayu MS. ArtaHari Yang lalu
  • Kesini gara2 tiktok

    mooddiwmooddiwHari Yang lalu
  • Lagi di fase ini, perjuangan 10tahun bakal sia2 terhalang kasta dan restu org tua😶 Aceh, 15 Mei 2021 22.22

    lisa fitrialisa fitriaHari Yang lalu
    • Semangat :)

      Renjani MaharaniRenjani Maharani17 jam yang lalu
  • Aku berjuang untuk mu, tapi kamu seakan mengabaikan perjuangan ku dan memutuskan untuk terdiam. Rasanya sakit... Apa lagi saat kau memutuskan untuk menyembunyikan hubungan kita dari orang tuamu... Pergi tak bisa bertahan pun percuma, hubungan kita tak ada tujuan. Aku hanya bisa berdoa dan terus berdoa semoga tuhan meluluhkan hati orang tuamu untuk merestui hubungan kita. Brebes, 15 Mei 2021

    Meriana RahmawatiMeriana RahmawatiHari Yang lalu
  • Epic!!

    Endhang SundharyEndhang SundharyHari Yang lalu
  • Ketika daun talas tak mampu menyatukan air. Dan aku yang tak mampu menyatakan perasaan. Klaten,15 Mei 2021

    Danang pradanaDanang pradanaHari Yang lalu
  • Teruntuk pacarku yang saat ini dijodohkan dengan perempuan pilihan ibunya dan restu yg tak berpihak padaku.. Kau tahu? Betapa sakit untuk mejadi diriku yg lemah ini, berusaha untuk pura pura menjadi orang yang kuat ternyata malah membuat hatiku semakin mencuat💔 Berusaha untuk percaya dan bisa bahwa aku mampu untuk melewati ini semua, tapi ternyata ini sulit, rasa ingin menyerah selalu menyelimuti. Ntah sampai kapan harus seperti ini, menjalin hubungan diam diam sampai tiba waktunya kamu menikah dengan orang lain? 🥺 Aku hanya meminta kau untuk memastikan bahwa akupun layak untuk menjagamu. Sebenarnya ini bukan tentang tak direstui, tapi tentang perihal orang tuamu yang belum tau sebernarnya dan kita harus membuat semuanya menjadi jelas agar mereka memahami apa yang kita rasakan saat ini🥺 Untuk kedepannya, apapun yang terjadi. Aku akan menjadi aku, yang mencintaimu.. biarlah ini mnjadi masa laluku untuk dimasa depan, untuku ceritakan pada anaku, bahwa aku sempat mencintaimu dan memiliki orang begitu hebat yang menurutku kamu sempurna bagiku❤️ Jaga diri baik2 yaa sayang, saat ini aku masih tetap mencintaimu walau itu entah sampai kapan.. terima kasih slalu menjadi penerang dihidupku.. Aku yang mencintaimu. 15 Mei 2021 Nasha Untuk kamu yang kucintai Jonova❤️

    lisna sharilisna shariHari Yang lalu
    • Semangat kaka 💛

      an angel without wingsan angel without wingsJam Yang lalu
  • masih aku pantau

    Nisa NuraeniNisa NuraeniHari Yang lalu
  • 😘🥰🥰🥰

    Brenda ChristianaBrenda ChristianaHari Yang lalu
  • Mahalini.. mana Nuca?

    Ratna HeraRatna HeraHari Yang lalu
  • Gas terus mylin salm dr Sobat.nuca

    馬天錫馬天錫Hari Yang lalu
    • Makasiii SN

      Ratih WidyasariRatih Widyasari14 jam yang lalu
    • mantaaps

      desy fitdesy fitHari Yang lalu
    • Makasih SN

      kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestuHari Yang lalu
  • GILA KEREN BANGET WOII😭😭

    Salsa Billa Herlida PutriSalsa Billa Herlida PutriHari Yang lalu
  • ❤️❤️❤️

    Putri aulia PratiwiPutri aulia PratiwiHari Yang lalu
  • Kesini karna tiktok

    Jessica ParapatJessica ParapatHari Yang lalu
  • semangat 3M guyss

    Stevanie Lydia SibueaStevanie Lydia SibueaHari Yang lalu
    • Gasss yuk smngt trs

      Ratih WidyasariRatih Widyasari14 jam yang lalu
  • Tapi ku tak mampu melawan Restu 💔 semangat pejuang restu

    Sheiva AgustinSheiva AgustinHari Yang lalu
  • enakkk bgt, sampe ngulang2

    Raisa AdeianaRaisa AdeianaHari Yang lalu
  • semangat menuju 3jtttt

    Irgi SaefiqihIrgi SaefiqihHari Yang lalu
  • Suka banget sama lagunya♡

    Nisrina marsa SyafiqohNisrina marsa SyafiqohHari Yang lalu
  • Tgl 1 juni 2021 seharusnya 3tahun bersama, tetapi saat ini dia memilih untuk tidak melanjutkan hubungan kami karena dia tidak ingin melawan orang tuanya, padahal kami selama pacaran baik", kami menjadi berbeda di saat memulai rencana pernikahan dan ada beda pendapat antar ke2 ortu.. Sedihnya dia tidak mau berjuang lebih lagi untuk cinta kami 💔 Semoga kamu bahagia selalu dengan hidup kamu saat ini dan kejarlah impianmu yg sempat tertunda 😁

    Jessi WatiJessi WatiHari Yang lalu
  • dengerin lagu lini berulang ulang ga bosen jadinya, enakk bangettt helpp gakuatt

    Refa Alvini NusarantiRefa Alvini NusarantiHari Yang lalu
  • Ini lagu nya seperti kisah satu tahun yg lalu gak sih. Antara seorang youtuber terkenal dengan crew nya yg saling cinta tapi terhalang restu... (Bagi yg paham saja)

    Hamam HasimHamam HasimHari Yang lalu
  • Happy 2.3M

    kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestuHari Yang lalu
    • Semangat lagi yukkk

      ayu rizki amaliaayu rizki amaliaHari Yang lalu
  • Go Lini go lini go lini..

    Melly ErniasariMelly ErniasariHari Yang lalu
  • Kamu adalah ketidakmungkinan yg selalu aku semogakan:"

    ardha naresardha naresHari Yang lalu
  • Enak banget sumpahhh

    Muhammad SaidMuhammad SaidHari Yang lalu
  • Dengan viewers yg selalu naik meskipun secara bertahap, membuktikan bahwa lagu ini memiliki pendengar, tidak hanya fanbase yg menaikan viewersnya melainkan lagu ini sudah memiliki pendengar baru nya, semangat streaming semua...

    uffaziziah 26uffaziziah 26Hari Yang lalu
  • 2,3 M naikkan terusss

    Risma DiantiRisma DiantiHari Yang lalu
  • Congrats 2,3M

    Sunartalk TVSunartalk TVHari Yang lalu
  • 2,3

    Hadi SaputraHadi SaputraHari Yang lalu
  • bagus banget padahal 😭😭😭😭😭😭

    DAFFA NAUFALDAFFA NAUFAL2 hari yang lalu
  • 400an lagi guys 2,3M yuk streaming yuk

    Stevanie Lydia SibueaStevanie Lydia Sibuea2 hari yang lalu
    • 2,3M sebelum 00.00 WIB yok 😍🙌

      Nuca Mahalini TeamNuca Mahalini Team2 hari yang lalu
  • Lagu ini pas bgt for me. Yang berjuang mendapat restu ibu doi:") bismillah semoga dapet restu. Aamiin sukses terus kak Mahalini

    Rofiqoh SyaharaniRofiqoh Syaharani2 hari yang lalu
  • bagus bgtt suara sama lagunya

    Nydia WidyaNydia Widya2 hari yang lalu
  • enak bgttt plissss

    Irgi SaefiqihIrgi Saefiqih2 hari yang lalu
  • RingkasanLirikDengarkanOrang lain juga menelusuri Indah semua cerita Yang t'lah terlewati Dalam satu cinta Kita yang pernah bermimpi Jalani semua Hanya ada kita Namun ternyata Pada akhirnya Tak mungkin bisa kupaksa Restunya tak berpihak Pada kita Mungkinkah aku meminta Kisah kita selamanya Tak terlintas dalam benakku Bila hariku tanpamu S'gala cara t'lah ku coba Pertahankan cinta kita S'lalu kutitipkan dalam doaku Tapi ku tak mampu Melawan restu Namun ternyata Pada akhirnya Tak mungkin bisa kupaksa Restunya tak berpihak Pada kita Mungkinkah aku meminta Kisah kita selamanya Tak terlintas dalam benakku Bila hariku tanpamu S'gala cara t'lah ku coba Pertahankan cinta kita S'lalu…

    Novita FitriNovita Fitri2 hari yang lalu
  • Gasss 3m. Bisa yuk bisaa

    Emma RahmaEmma Rahma2 hari yang lalu
  • Yuk bisa yuk 2.5M

    putraputra2 hari yang lalu
  • Aku lagi ngerasain ngejalani hubungan tapi gak di restui karna banyak faktor yg gak buat hubungan ku gak di restui . Sedih sih sedih banget , lagu nya mewakili kali🥺 udah mencoba jadi yg lebih baik tapi tetap gak sukak sampek ingin nyerah,capek , dan sekarang inti nya ikhlas dan pasrah😔

    Ayu MarianaAyu Mariana2 hari yang lalu
  • Yaallah sumpah ya mewakili perasaan kali lagu nya🥺

    Ayu MarianaAyu Mariana2 hari yang lalu
  • kak mahalini lagunya bagus banget

    Indri Sadrina yantiIndri Sadrina yanti2 hari yang lalu
  • Indah semua cerita Yang t'lah terlewati Dalam satu cinta Kita yang pernah bermimpi Jalani semua Hanya ada kita Namun ternyata Pada akhirnya Tak mungkin bisa kupaksa Restunya tak berpihak Pada kita Mungkinkah aku meminta Kisah kita selamanya Tak terlintas dalam benakku Bila hariku tanpamu S'gala cara t'lah ku coba Pertahankan cinta kita S'lalu kutitipkan dalam doaku Tapi ku tak mampu Melawan restu Namun ternyata Pada akhirnya Tak mungkin bisa kupaksa Restunya tak berpihak Pada kita Mungkinkah aku meminta Kisah kita selamanya Tak terlintas dalam benakku Bila hariku tanpamu S'gala cara t'lah ku coba Pertahankan cinta kita S'lalu kutitipkan dalam doaku Tapi ku tak mampu Melawan restu, hu-uu Ho-oo-oo, ho-oo-oo Mungkinkah aku meminta Kisah kita selamanya Tak terlintas dalam benakku Bila hariku tanpamu S'gala cara t'lah ku coba Pertahankan cinta kita S'lalu kutitipkan dalam doaku Tapi ku tak mampu Melawan restu

    Nia RahmaNia Rahma2 hari yang lalu
  • Mungkinkah aku meminta kisah kita selamanya?

    Darmawati 000Darmawati 0002 hari yang lalu
  • Cinta tak salah

    Siswoyo FamilySiswoyo Family2 hari yang lalu
  • Alhamdulillah makin banyak yang tau lagu ini seneng banget

    kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestu2 hari yang lalu
  • Detik2 2.3M

    kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestu2 hari yang lalu
    • Yaah, we're coming babe!!

      uffaziziah 26uffaziziah 262 hari yang lalu
    • Dikit lg

      ayu rizki amaliaayu rizki amalia2 hari yang lalu
    • Mangats yuk 2.5 malam ini

      putraputra2 hari yang lalu
  • Malem ini 2,3 M yoook

    uffaziziah 26uffaziziah 262 hari yang lalu
    • Yokkk

      ayu rizki amaliaayu rizki amalia2 hari yang lalu
    • Gas

      kumbang mawar #MelawanRestukumbang mawar #MelawanRestu2 hari yang lalu
    • Gaasss

      Aku ManusiaAku Manusia2 hari yang lalu
  • Covernya kek mirip raisa ya ?🙄 Ada yg merasa? Fix sama 🙏🏼😊🙈🤭

    natasya rolimannatasya roliman2 hari yang lalu
  • Gilaaaa bagus banget pas pake earphone parah merduu sekalii

    Olivia PutriOlivia Putri2 hari yang lalu
  • Candu banget lagunyaaa

    Vanezza AmestyVanezza Amesty2 hari yang lalu
IDbil