Lyodra - Kalau Bosan (Lyric Video)

20 Jul 2021
752 192 Ditonton

Lyodra’s official lyric video for single ‘Kalau Bosan’ (From The Album: Lyodra)
Download and Stream : lnk.to/LyodraAlbumVD


Song Written by Ade Govinda
Lyric Video by Tresna Krisnadi

Follow Lyodra :
Instagram: instagram.com/lyodraoffic...
IDbil: lnk.to/Lyodra/youtube
TikTok: lnk.to/Lyodra/tiktok
Twitter: twitter.com/lyodrerr
Facebook: facebook.com/LyodraIdol10

Official Lyric Video by Lyodra performing Kalau Bosan © 2021 Universal Music Indonesia

Komentar
  • Yang membuat kamu menjadi bosan apa dong

    Immanuel BrahmanaImmanuel BrahmanaJam Yang lalu
  • Mantap👍👍

    Kontu CindyKontu Cindy2 jam yang lalu
  • 👍

    Kontu CindyKontu Cindy2 jam yang lalu
  • Permisi, maaf kak minta like video saya buat tugas kuliah... Terimakasih 🙏🙏

    Eldini FatikhaEldini Fatikha4 jam yang lalu
  • Udah jangan dipaksain , yg baru lebih enak loh

    LF19LF195 jam yang lalu
  • Lagunya bagus banget

    Renova sari Lumban batuRenova sari Lumban batu6 jam yang lalu
  • Hadir

    Sihotang SihotaSihotang Sihota10 jam yang lalu
  • Pernah merasakan hal bosan. Tetapi mending diam dan ngelakuin kesibukan lainnya. Memang naik turun rasa bosan itu. Tapi klo udh ilang rasa bosannya, pasti kangen terussss :')

    Reta RiyuastiReta Riyuasti12 jam yang lalu
  • Guys fokus di MV Kalau Bosan yukk, jangan disini kwkwka

    Lyodra For LyoLyodra For Lyo20 jam yang lalu
    • Disini tempatnya yg mo nyanyi sambil liat lirik soalnya, gpp juga ke up. Ngeliat dari komennya ini mah kebanyakan udah bukan myly yg streaming.

      Kucing LylyKucing Lyly5 jam yang lalu
    • selingin terus aja

      yuliyani indah pertiwiyuliyani indah pertiwi19 jam yang lalu
  • Buat kamu yg Jadian Minggu 18 Februari 2018 Semangat ya

    Hijratul MwHijratul Mw22 jam yang lalu
  • 💜💜

    Ana Risky JuliantiAna Risky Julianti23 jam yang lalu
  • Kalau kamu bosan jangan mengilang, kalau kamu bosan kamu bisa bilang Ku disini takut kamu hilang Dan . . . . . . . . Kamu menghilang

    daniaulyartha siregardaniaulyartha siregar23 jam yang lalu
    • Mampir ke MV Kalau bosen yuk

      Lyodra For LyoLyodra For Lyo20 jam yang lalu
  • Pembawaan lyly keren bgt, suara sendu nya bikin yg dengerin lagunya jadi pingin nangis 🤧

    UUT 🌊⛵UUT 🌊⛵Hari Yang lalu
  • Ikuti saja alurnya

    pit marsella Channelpit marsella ChannelHari Yang lalu
  • Waduhh lagunya ini maresap sekali

    Panthera TigrisPanthera TigrisHari Yang lalu
  • Jangan takut dia hilang dari kamu, tapi takutlah dia hilang perasaan dari kamu 🤟

    febri ariainifebri ariainiHari Yang lalu
  • Lagu lyodra semua fav❤️

    Maria MagdalenaMaria MagdalenaHari Yang lalu
  • 🥰

    Ana Risky JuliantiAna Risky JuliantiHari Yang lalu
  • Aku bukan bosan tapi aku semakin takut hubungan ini terbongkar dan justru lebih menyakitkan untukku kamu dan mereka.

    Muhammad AbdullohMuhammad AbdullohHari Yang lalu
  • Wow menghayati banget

    Falentina SiahaanFalentina SiahaanHari Yang lalu
  • pertama kali denger langsung ketagihan.. dan terus ulang lagi ulang lagi makin enaaaak di dengeeer 😍😍😍😍

    Melda MeldooMelda MeldooHari Yang lalu
    • Dengerin nya di Music Videonya yukk, MV Kalau bosan

      Lyodra For LyoLyodra For Lyo20 jam yang lalu
  • Lyly

    Gabriella ZegaGabriella ZegaHari Yang lalu
  • Niceeee bgt video klip liriknya

    Isabella A SiahaanIsabella A SiahaanHari Yang lalu
  • Bagus banget😢

    Andi NurwahidaAndi NurwahidaHari Yang lalu
  • Suka banget donk

    Aku cinta LyodraAku cinta LyodraHari Yang lalu
  • Nicee, congrats for ur new song lii, proud of you

    Intia LorenzaIntia LorenzaHari Yang lalu
  • " Permainan Ego, yang tidak tahu tempatnya. Jangan sampai menggoyahkan komitmen karena tidak tau menempatkan Ego, sebab Perasaan yang akan menjadi Korban Nya " @dea_dey PYK 29/721

    Dea BiruDea BiruHari Yang lalu
  • very nice

    marian omimarian omiHari Yang lalu
  • Cepat juga ya naik viewer lvnya

    Devysca mylyDevysca mylyHari Yang lalu
    • Alhamdulillah uuppp terus ya kak

      yuliyani indah pertiwiyuliyani indah pertiwiHari Yang lalu
  • 💞💞

    K I K IK I K I2 hari yang lalu
  • sumpah guys ini lagu enak bangat . harus ternding

    REnthald NoahREnthald Noah2 hari yang lalu
  • ewfvvvvvvvvvvffffsrrsrsddr

    Fina Permata SariFina Permata Sari2 hari yang lalu
  • wah niceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

    Fina Permata SariFina Permata Sari2 hari yang lalu
    • #TibatibaLoncat

      Fina Permata SariFina Permata SariHari Yang lalu
    • #DanceElectronicFunky

      Fina Permata SariFina Permata SariHari Yang lalu
    • #HipHopRapFunky

      Fina Permata SariFina Permata SariHari Yang lalu
    • #VibeTracks

      Fina Permata SariFina Permata SariHari Yang lalu
  • Lagu kesukaan

    Wita afsari surbaktiWita afsari surbakti2 hari yang lalu
  • Jadiin LV nya juga 1 juta yuk bisa

    Moo LvMoo Lv2 hari yang lalu
  • Semangat mylyodra pasti bisayukk

    Moo LvMoo Lv2 hari yang lalu
  • 💞

    K I K IK I K I2 hari yang lalu
  • Tdk pernah terlintas dlm fikiranku akan hal itu, namun.. tolong kmu pertimbangkan apa yg sdh aku prjuangkn slama ini

    Sutinah KawilarangSutinah Kawilarang2 hari yang lalu
  • Ternyata dia bilang bosan...

    Planet PonsPlanet Pons2 hari yang lalu
  • 🥰

    Ana Risky JuliantiAna Risky Julianti2 hari yang lalu
  • Lagu yg Bikin galau walau jomblo hehe

    Nikolaus Waran MNikolaus Waran M3 hari yang lalu
  • Wow

    Marinus HarefaMarinus Harefa3 hari yang lalu
  • candu banget lagunya

    Anis MiftachurrochmahAnis Miftachurrochmah3 hari yang lalu
  • Ada apa sih kok kamu sekarang menjadi bosan gitu sih

    Immanuel BrahmanaImmanuel Brahmana3 hari yang lalu
  • suka sama karya karyanya Lyodra, biarpun ngga musti jadi hits tapi yakin bisa everlasting dan kalau diputar itu selalu bisa punya cerita kenangan masing masing lagu2nya Lyodra.. Vidklip nya ini lagu juga positive vibes spreader banget ... intinya kayak "no drama or go back to your mama"..

    TeenagespiritsTeenagespirits3 hari yang lalu
  • Pesan terakhir ngebut benneerrr hihihi

    elisa nababanelisa nababan3 hari yang lalu
  • Pasti bisa semuanya

    Deni SumarnaDeni Sumarna3 hari yang lalu
  • Kalo bisa jadiin 1juta view yukkk

    Deni SumarnaDeni Sumarna3 hari yang lalu
  • Semangat semuanya

    Deni SumarnaDeni Sumarna3 hari yang lalu
  • Harus trending lagi sih

    Baby CreamBaby Cream3 hari yang lalu
  • Lovyou lyodra

    Baby CreamBaby Cream3 hari yang lalu
  • Bagusssssss

    Baby CreamBaby Cream3 hari yang lalu
  • Semangat streaming nya mylyodra

    Denii SumarnaDenii Sumarna3 hari yang lalu
  • Sesuka itu aaaaaa

    Denii SumarnaDenii Sumarna3 hari yang lalu
  • Bagus banget lagunya

    Denii SumarnaDenii Sumarna3 hari yang lalu
  • Cek coverku ya kalau bosan 🙏🏻

    Shandy Pratama ArkhanShandy Pratama Arkhan3 hari yang lalu
  • Suka bnget

    Nurul AzizahNurul Azizah3 hari yang lalu
  • 💕💕💕

    Ana Risky JuliantiAna Risky Julianti3 hari yang lalu
  • Lagu sederhana dbawa dgn emosi bgni bagus bngt,enk makin matang suara lyodra

    Wenny FitriWenny Fitri3 hari yang lalu
  • korban ghosting

    Nadia FebrianiNadia Febriani3 hari yang lalu
  • Wih Keren sekaliii 😍

    Lulu SimamoraLulu Simamora3 hari yang lalu
  • Yuk bisa yuk

    Sri WahyuniSri Wahyuni3 hari yang lalu
  • Bangga dan terharu banget sama perjuangan kamu Lyly 🥰

    K I K IK I K I3 hari yang lalu
  • Doi udah mulai bosan sama aku akhir2 ini

    Natalia PutriNatalia Putri3 hari yang lalu
  • Lyly love you

    Putri Rahma ZeinPutri Rahma Zein4 hari yang lalu
  • Gila nangis aku nyaaaa

    Khoko LifuKhoko Lifu4 hari yang lalu
  • Mantap

    Indra HandrianaIndra Handriana4 hari yang lalu
  • *Suka banget Kak dengan Animasi Hujannya* . Aku ikutin banget alurnya...

    Kuy RelaxationKuy Relaxation4 hari yang lalu
  • Ayok jadiin LV nya 1 juta

    Lesti RizkyLesti Rizky4 hari yang lalu
  • zivelas hadir, bagus bgt lyo!!!

    henryhenry4 hari yang lalu
  • Mau Pansos Nih, Senggol Dong !!!

    db studiodb studio4 hari yang lalu
    • Hahahaha

      Rio SihombingRio Sihombing3 hari yang lalu
    • Oghey

      Melanie ArchimedesMelanie Archimedes4 hari yang lalu
  • pas lagi situasi begini😢tambah suara lyodra yg bikin makin periiih😭😍kerrren

    Fifi ElnathanFifi Elnathan4 hari yang lalu
  • Di hubungkan dengan masa pandemi, cocok skli lagu ini, memank bosan saat isoman, kalo bosan jgn cari peluang utk memaksa diri keluar rumah tanpa masker dll.... Kalo bosan dlm masa PpKm g bs kemana2, ingat jangan cari peluang utk memaksa keluar, Krn keluarga menunggu dan takut kamu hilang 😭 #pejuangisoman 🤗🤗

    Iri NaiIri Nai4 hari yang lalu
    • Semangat semangat semangat

      Melanie ArchimedesMelanie Archimedes4 hari yang lalu
  • Lyodra Performance At Indonesian Idol : Lyodra - Laksmana Raja Di Laut : idbil.info/solution/video/u6amhWmjapmrZ6M.html Lyodra - Symphony Yang Indah : idbil.info/solution/video/09NrpnyInZ6qjHk.html Lyodra - Rekayasa Cinta idbil.info/solution/video/ksabgGhrfb-WeYE.html Lyodra x Judika - The Prayer idbil.info/solution/video/p7Sne6uZcM1hmok.html Lyodra - Jikalau Kau Cinta idbil.info/solution/video/trOMeWOCbq6aaa8.html Lyodra - Secret Love Song idbil.info/solution/video/zcpklaOLf5lldqs.html Lyodra - Hati yang Kau Sakiti idbil.info/solution/video/xLGceol3mauIaWg.html Lyodra x Andmesh - Jangan Rubah Takdirku idbil.info/solution/video/qtutfKt8fZaHp2w.html

    Aldrin ChAldrin Ch4 hari yang lalu
  • LYODRA...genre lagu ini cocok banget dinyanyiin sm km. lagunya lyodra

    Dinda RoesitaDinda Roesita4 hari yang lalu
  • Keren Lyly, sukses selalu. tetep rendah hati. GBU

    Sri KasturiSri Kasturi4 hari yang lalu
  • yg mau ngode doi nya,silahkan gunakan lagu inii 😀

    Desy BanjarnahorDesy Banjarnahor4 hari yang lalu
  • Yok mampir ke warkop aku sambil nyantai

    Music CoverMusic Cover4 hari yang lalu
  • Buat mantan aku yang dulu selingkuh. Harusnya kalo bosan kamu bilang, malah cari peluang. Bgst emang :)

    Venny J.Venny J.4 hari yang lalu
  • Enak banget lagunya. soft♡

    Wdyfwn ManobanWdyfwn Manoban4 hari yang lalu
  • males😒

    Risky Amalia PutriRisky Amalia Putri4 hari yang lalu
  • Kamu bosan ? Mau ngilang ? Gapapa tpi jngn balik lgi bangsat

    Victory LeisVictory Leis4 hari yang lalu
  • idbil.info/solution/video/l7OjoJJrhdt9qoE.html

    angelsfashion angelsfashionangelsfashion angelsfashion4 hari yang lalu
  • Aku lebih suka oe oe daripada tittle tracknya 😭😭😭

    Shinta Mutiara PutriShinta Mutiara Putri4 hari yang lalu
    • Samaa, semoga oe oe akan menemukan pendengarnya

      Duapuluh DelapanDuapuluh Delapan4 hari yang lalu
    • Oe..oe.. ketutup sama yang lain 😭😭😭 semoga bisa viral di tiktok biar lebih banyak yang tauu lagu bagus itu😭

      Linda RLinda R4 hari yang lalu
  • Dah menghilang wkwk

    Anita SariAnita Sari4 hari yang lalu
  • Hati yang punya peranana

    cuk morriscuk morris5 hari yang lalu
    • Tapi kalau kamu jangan cari peluang

      cuk morriscuk morris5 hari yang lalu
    • Kalau kamu bosan kamu bisa bilang

      cuk morriscuk morris5 hari yang lalu
    • Jangan menghilang

      cuk morriscuk morris5 hari yang lalu
    • Kalau kamu bosan

      cuk morriscuk morris5 hari yang lalu
    • Untuk lebih pengertian

      cuk morriscuk morris5 hari yang lalu
  • Zaman spekulasi emang banyak yg cari peluang skrg 🤣

    RyanptvmRyanptvm5 hari yang lalu
  • Baguss

    Ariza DamaraAriza Damara5 hari yang lalu
  • Jangan lupa ke MV nya juga yaa

    alda andriyanialda andriyani5 hari yang lalu
  • 👍🏻

    gira dwi tirtagira dwi tirta5 hari yang lalu
  • 👍

    Rudi GunawanRudi Gunawan5 hari yang lalu
  • baguuss bangett!

    niko hernandes simamoraniko hernandes simamora5 hari yang lalu
  • jangan jadikan bosan sebagai alasan kamu cari yg baru :')

    Della RahmadhaniDella Rahmadhani5 hari yang lalu
  • Keren parah

    Senja MahariSenja Mahari5 hari yang lalu
  • Keren . Tetap semnagat

    Erikson BastantaErikson Bastanta5 hari yang lalu
  • Disaat gue belum apa apa Dia udah rilis Album

    Sarah Raina02Sarah Raina025 hari yang lalu
  • Selalu balik lagi dan lagi..se enak itu si lagunya..bikin nagih, biasanya lagu lain denger 3 kali udah bosan, beda sama lagu ini

    Dimas YaraskaDimas Yaraska5 hari yang lalu
  • Lagunya sederhana , tapi kereen & kena bgt ..

    Nasi GorengNasi Goreng5 hari yang lalu
  • Love banget Keep it up ly

    Ask with RuthAsk with Ruth5 hari yang lalu
  • Lagu lyly x ini aku acungi jempol... Semua jempol dah... Disini selain indahnya suara lyly... Penjiwaan dia good bgt...ampun..

    Sari oliviaSari olivia5 hari yang lalu
IDbil