LIAT MOBIL MOBIL BARU DI DESA MILYADER

3 Mar 2021
1 762 093 Ditonton

Bagi yang ingin pasang BRQ bisa juga via online link tokopedia di bawah
tokopedia.link/BELKDN9Mjeb
Setelah menonton, jangan lupa klik tombol subscribe diatas dan nyalakan lonceng untuk notifikasi video terbaru langsung dari HP anda!
Jangan lupa untuk follow akun Instagram Ridwan Hanif di @ridwanhr
instagram.com/ridwanhr
Dan follow juga akun Instagram @autonetcare di
instagram.com/autonetcare
Dan AutonetCare Detailing di
instagram.com/autonetcare.detailing
Kalau kamu ingin sewa mobil di jakarta bisa ke autonet rent car di
www.autonetrentcar.com

Komentar
  • Aku masih bingung mereka byar pajak gmna

    said bananasaid banana18 jam yang lalu
  • Keren pemikiran masnya

    Pabrik Tas GarutPabrik Tas Garut2 hari yang lalu
  • Tuban omah dewe

    wahyu purwantorowahyu purwantoro2 hari yang lalu
  • Selamat datang ms ridwan ganif di Bumi wali

    Jumadil AwalJumadil Awal2 hari yang lalu
  • Oalah mampir golek legen disek to

    Tsalisa 17meiTsalisa 17mei3 hari yang lalu
  • Yang ngga punya Nangis....😭😭😭😭 Lurrr... Tulung eling dulur²mu sing do gak entuk duit.... Mangan sego ae kangelan.... Seharusnya desa milyader di desanya ngga ada yg kekurangan...🙏🙏🙏🙏🙏 TOLONG YG KEKURANGAN JUGA DI VIRALKAN YA LUR..RRRR 🙏🙏🙏🙏OJO SING SENENG YO SENENG, SING NANGIS YO NANGIS 😭😭😭😭

    Azaria OfficialAzaria Official4 hari yang lalu
  • Salam dari tuban

    UMAR BaCkronUMAR BaCkron4 hari yang lalu
  • Dekorasi rumah

    Among SuSAmong SuS4 hari yang lalu
  • Nyimak nyimak..

    Mang DoangMang Doang5 hari yang lalu
  • Montong haderr

    Gaming ShenopatiGaming Shenopati6 hari yang lalu
  • Mas e yg di wawancara cerdass

    Puren TM ChannelPuren TM Channel6 hari yang lalu
  • Wahhh salut sih sama pemikiran mas toyi

    Ayu TiwiAyu Tiwi6 hari yang lalu
  • Laa yg pastinya yg punya tana yg dapat masa yg ga punya tanah dapat kan aneh juga

    cinta abadicinta abadi7 hari yang lalu
  • Beli bisa bayar pajak bingung entar 😄😄😁😆

    syarif hidayatsyarif hidayat8 hari yang lalu
    • Duit ganti rugi milyaran perkara bayar pajak Pajero pertahun cuma 7jt mah gampang.

      Deri Eko saputraDeri Eko saputra5 hari yang lalu
  • Yang milyader.. mungkim aja bisa bantu saya..

    Hendry TetsuyaHendry Tetsuya8 hari yang lalu
  • Ini bru gg miloner gak kya di sunda pnya uang 100 jt jg udh bsa hina or bnyak gya sombong wk wk

    Wahyu HidayatWahyu Hidayat9 hari yang lalu
  • Mas nya orang desa, tapi bahasanya intelektual, Joss mantab mas..👍👍👍👍

    HRW BambangHRW Bambang9 hari yang lalu
  • Kebakaran kilang minyak pertamina di indramayu mengingatkan masyarakat tuban situ yg sekarang enak enakan naik mobil mewah...

    GERALD ARKA DINATAGERALD ARKA DINATA10 hari yang lalu
  • saya paling suka vlog ridwan hanif ini...banyak pelajaran yg kita ambil..

    ponco bsponco bs11 hari yang lalu
  • Mantap

    Akhmad SifakAkhmad Sifak11 hari yang lalu
  • Ya rasakan dulu mobil2 baru tapi ingat tahun2 belakangnya.org tani gak ada hasil bulanan beli mobil ya terasa lama kelamaan.

    Suharto SuhartoSuharto Suharto13 hari yang lalu
  • baru nonton ini hari ini tgl 29 maret 2021, setelah kejadian di indramayu apa mereka ga degdegser yaaa~

    Annida SyifaAnnida Syifa13 hari yang lalu
  • Anjim ada yang beli palisade

    Pilot pilotPilot pilot14 hari yang lalu
  • Desa yg diberkati.. Mudah2an konsisten dgn ganti untung gak ada lagi ganti rugi...hehehe

    yesaya syesaya s15 hari yang lalu
  • Mantap mas,, insya Allah bulan depan untuk wilayah kami juga akan menjadi desa milyader seperti ini. Krn satu orang itu akn terima puluhan milyar untuk pembebasan lahan pembangunan waduk bulango ulu. Boleh cek videonya di channel sya ini. Terimkasih 😊

    Jufriyunus ChannelJufriyunus Channel15 hari yang lalu
  • Wadohh ngundang maling

    oky nugrohooky nugroho15 hari yang lalu
  • sama kya sebagian daerah d kalimantan, dulu bnyk yg kaya mendadak dari batu bara. Dampak lingkunganx baru terasa setelah beberapa tahun.

    Setiari PurnawanSetiari Purnawan16 hari yang lalu
  • Saya asli Tuban tapi beda kecamatan 🙄

    Noven AltobellyNoven Altobelly16 hari yang lalu
  • ini yg di bilang. mimpi banyak orang yg jadi kenyataan.

    Al MalikAl Malik16 hari yang lalu
  • Saran buat miliader yuk investasi beli sawit di Sumatra dan kalimantan,, beli 100 ha aja udh auto kayak lgi, prospek cerah sawit hrga mencapai 2000 / kgnya.... Cpo tinggi, pemerintah juga udh bisa menemukan minyak solar B90 yaitu dri minyak cpo...

    Mewah MewahMewah Mewah16 hari yang lalu
  • Sagat disayangkan lahan pertanian dialifungsikan

    Agus OppoAgus Oppo17 hari yang lalu
  • Narasumbernya berwawasan banget.

    anjar jatnikaanjar jatnika18 hari yang lalu
  • Mungkin mereka ada banyak yg kena tipu sama seles investasi2 bodong karna kan pengetahuan finansial nya msh minim, terus ngapain org nyinyir itu kan rezeki nya mereka. Ini namanya ganti untung bukan ganti rugi. Cuma yg membuat viral kamaren sempat heboh penolakan pembebasan lahan

    icha septianaicha septiana20 hari yang lalu
  • Terniat

    Darrell HaqiDarrell Haqi21 hari yang lalu
  • Punya alpart kok setir sendiri?

    Hakim YusufHakim Yusuf21 hari yang lalu
  • Emg harga tanah semakin lama semakin naik drastis gokil dlu tanah bokap gw 11,742 meter masih harga 250rb/meter skrg 3,2 juta permeter gila.

    Chetah IDChetah ID22 hari yang lalu
  • Oooo sy pernah baca berita ini, nah rata" itu wargany ada yg pakai fortuner baru, dkk yg hargany ½M ke atas

    MH Railfans TVMH Railfans TV22 hari yang lalu
  • Salam juga bosqu buat mas narasumbernya...sangat brilan jawaban dan saran2 positifnya....mantap

    TANI - 19TANI - 1922 hari yang lalu
  • Salam dari Tuban jatim

    Ahmad Fuad hasimAhmad Fuad hasim22 hari yang lalu
  • Mending rakit pc

    FarezaFareza22 hari yang lalu
  • Jd jnget lagu slank "pak tani " Pak tani bajak sawah pake traktor Kerja rutin ngontrol ladang numpak Harley Ngitung laba panen pake komputer Ngirim order beras pake helikopter Kapan kapan Semua itu akan terjadi Entah kapan Para petani hidup bagai orang di kota

    Na zach idNa zach id22 hari yang lalu
  • Specialis ISUZU Jabodetabek (Dealer ISUZU), kami bantu & support terbaik. Segera hubungi 08118890448 (HP/WA). Thx

    Diky ZulkarnainDiky Zulkarnain22 hari yang lalu
  • Mas nya keren banget ngomongnya mantap pemuda

    Aldi FadilahAldi Fadilah22 hari yang lalu
  • Narasumbernya d awal bilang mulai bulan februari.. sekalinya d mbil bilng bulan april...gugup kali ya.. Btw BRQ itu apa.. filter bbm atau apa ya... pengaruh ketarikan mbil apa ndak?

    inyus nakayamainyus nakayama23 hari yang lalu
  • Bkn ganti rugi tpi ganti untung..kira kira bgtu bro

    Rijan sarijanRijan sarijan23 hari yang lalu
  • yang penting kuat bayar pajeknya hhee

    Goal DesignGoal Design23 hari yang lalu
  • Harus wawancara orang yg gak dapat biar dapat amplop dari reporternya! Hehe

    budi Rohmatbudi Rohmat24 hari yang lalu
  • Jgn jauh jauh bro Hanif di legok Tangerang aja banyak yg kena gusuran

    Agung StartersAgung Starters24 hari yang lalu
  • WEhh..Qoyi'..salam dari Pak Nas (Fisika)

    Kang Anas D'lopoKang Anas D'lopo24 hari yang lalu
  • Digrogol kediri jg ada kampung milyader tp egak viral biasa aja 😂

    rizky cb tv partrizky cb tv part25 hari yang lalu
  • Saya juga, gitu mas. Ridwan, kalau dapat uang 5 milyar, pasti beli mobil mas. Apa lagi kalau Keluarga banyak. Hiiiii

    Saiful MalfinoSaiful Malfino25 hari yang lalu
  • Walah ngedol lemah

    HASAN OFFICIAL projectsHASAN OFFICIAL projects25 hari yang lalu
  • Lah, baru tau abg ada kesabang.

    Andy AzhariAndy Azhari25 hari yang lalu
  • lahan nya kalo di jadiin pabrik,auto banjir dunia bg

    Anto project_188Anto project_18825 hari yang lalu
  • Ketuban ih

    naziasyifa77 Naziasyifa77naziasyifa77 Naziasyifa7726 hari yang lalu
  • ini mas ridwan pake toyota apa ya ?

    Moh. Rizki 30Moh. Rizki 3026 hari yang lalu
  • Berbahagialah dengan kemewahanmu saat ini tapi ingat,itu hanya titipan yng smuanya akan lenyap,ingatlah mungkin ALLAH sedang mengujimu dengan kekayaan dan seberapa besar kekuatan imanmu astaqfirulloh

    Nyai ImutNyai Imut26 hari yang lalu
  • Kalau aku dapat 8m utamakan umroh naik haji setelah itu cari madu.

    Ciptadenka ChanelCiptadenka Chanel26 hari yang lalu
  • Kalo Tau kesitu tak ampirin d rumahQ mas 😄

    Alsin jukiAlsin juki26 hari yang lalu
  • Tuban Bumi Wali di mulyakan Alloh... Alhamdulillah Rejeki berlimpah ..hrus di syukuri .. Wajar klo heboh . Yg blm dpt jgn berkecil hati 👍👍

    Atika AtikaAtika Atika26 hari yang lalu
  • Wong ndeso sugih dadakan,berkah waris

    randy valentino channelrandy valentino channel26 hari yang lalu
  • Tuban daerahe Koes Bersaudara.

    Gino SaginoGino Sagino26 hari yang lalu
  • Kaya kaya kaya

    nazira channelnazira channel26 hari yang lalu
  • Narasumbernya sanggat cerdas dan memadai

    Agus JuandaAgus Juanda26 hari yang lalu
  • Tuban selatan hader

    rizal officialrizal official26 hari yang lalu
  • mantap menu dan Lihat chanel ini, mantap.

    kuding Kudingkuding Kuding27 hari yang lalu
  • Kapan sawahku keterak jalan tol biar gnti rginya mil

    Giarti GiartiGiarti Giarti27 hari yang lalu
  • Dibekasi salah 1 daerah yg dibuat pengeboran minyak bumi warganya tetep aja pada miskin bahkan akses jalanya pun ancur...miriss

    Rahmad 123Rahmad 12327 hari yang lalu
  • Wow

    John betrik OfficialJohn betrik Official27 hari yang lalu
  • Kelihatan nya cara bawa mobil mas itu agak lasak ya??apa penglihatan saya aja kali ya..

    ASP ChanelASP Chanel27 hari yang lalu
  • Wong tuban telat nonton

    shantui YTshantui YT27 hari yang lalu
  • Mampir mas ridwan saya fansnya mas

    MEIRMAWAN PRADANAMEIRMAWAN PRADANA27 hari yang lalu
  • Yang kasihan tu yg ga punya lahan dan kerjaannya buruh tani.. Udahlah ga dapet rejeki nomplok, lahan buat mereka kerja pun berkurang drastis pasti..

    Rizqi Aulia FitrianiRizqi Aulia Fitriani27 hari yang lalu
  • yg dibeli tanah atas...Milyaran,didalamnya tanahnya ada Briliyunan

    INDRA KUZUMAINDRA KUZUMA27 hari yang lalu
  • Saya tuban kak tasikharjo jawa timur

    Kambali JenuKambali Jenu27 hari yang lalu
  • Mesti mamper ngombe toak

    Faiz FjrFaiz Fjr27 hari yang lalu
  • Smg temen" semua sll sehat, rejekinya lancar dn sgr jd milyader jg

    Hermawan PrasetyoHermawan Prasetyo28 hari yang lalu
  • Alhamdulillah ya Allah

    Rusita SilliRusita Silli28 hari yang lalu
  • idbil.info/solution/video/x6ybbHqef6x3pZ8.html

    Hambali DimarihHambali Dimarih28 hari yang lalu
  • Tuban kotaku...

    Agil PolthaxAgil Polthax28 hari yang lalu
  • Bang, ada kontak orang BRQ nya nggak?

    Guru NahwuGuru Nahwu28 hari yang lalu
  • desaku masuk yutup

    Dita ChannelDita Channel28 hari yang lalu
  • pentingnya literasi keuangan

    Yoga Pradipta MurtiYoga Pradipta Murti28 hari yang lalu
  • Mas Toyi pinter sekali.

    agung dwijayantoagung dwijayanto28 hari yang lalu
    • Salah satu indikasinya, pasang BRQ

      agung dwijayantoagung dwijayanto28 hari yang lalu
  • Investasi yang dilakukan pertamina ialah warga pada beli mobil, entar isi bensinya di tanah yang mereka jual bakalan jadi pom bensin👍

    Arya DPArya DP28 hari yang lalu
  • Kalo saya depet kaya gitu langsung saya beliin truck apa bisa buat bisninis lagi mobil 1 aja udah cukup yha mau punya uang 5 milyar pun kalo di humbar humbar bakal habis kecuali"kalo buat bisnis

    New HanDika SaPutrANew HanDika SaPutrA28 hari yang lalu
  • Tokoh pemuda yg menjadi narasumber, terlihat berwawasan luas dan well educated. Good job

    tudedik aryawantudedik aryawan28 hari yang lalu
    • 👍

      Ayub Hotman S.Ayub Hotman S.3 hari yang lalu
    • SETUJU, Keliatan banget

      Arya YudhaArya Yudha15 hari yang lalu
    • Ya betul

      anjar jatnikaanjar jatnika18 hari yang lalu
  • Mngkin klau dpat uang kisaran 50 -100 juta..orang jadi tenang...ini dapat milyar...kyake orangnya pada bingung.. n takut...😂😂😂😂

    PAK EKOPAK EKO28 hari yang lalu
  • di jawa ganti rugi nya besar, di papua ganti ruginya kecil

    Plan toHPlan toH28 hari yang lalu
  • Setuju mas

    Haryono 92Haryono 9228 hari yang lalu
  • Jombang hadir dan dapat milyaran bonus, okey mantap

    Abd HalimAbd Halim28 hari yang lalu
  • Kapan ya kampoengku bisa dibeli investor Pertamina ? Orang kota hidupnya lebih susah daripada orang desa yang punya asset tak kelihatan seperti Sawah, Sapi, kambing, ayam, bebek dll.

    Heru Dana UtamaHeru Dana Utama28 hari yang lalu
  • Adikku juga dapet ganti untung 2 milyar, buat renov rumah, beli mobil new terios, sm beli lahan pertanian baru di desa lain

    Guru NahwuGuru Nahwu28 hari yang lalu
  • Gusur tanah saya dong pertanian di lampung, ngk akan proter dan lama-lama,

    Arifin 46Arifin 4628 hari yang lalu
  • Ada jg ya desa kaya raya👍👍

    Pengobatan Alternatif H. Mas'ud Arya SlingsinganPengobatan Alternatif H. Mas'ud Arya Slingsingan28 hari yang lalu
  • mau ttd SPPD bang ke kantor kepala Desa. becanda bg hehe

    Arif Urang OcuArif Urang Ocu28 hari yang lalu
  • Kreeeeeen bang Ikut menyimak 👍👍👍

    Erik EstaldaErik Estalda28 hari yang lalu
  • ECO RESING Prodak PT BEST solusi penhemat bahan bakar mas

    Supa SupaSupa Supa28 hari yang lalu
  • 3,8

    meliyana Nasrulmeliyana Nasrul28 hari yang lalu
  • Misale aku yg dapet.. bakal..beli Honda jaz. Cbr R6 Zx10 Dah sisa nya buat usaha jualan motor😆

    Saliz TriyadiSaliz Triyadi29 hari yang lalu
IDbil