Kronologi Oknum Polwan Digerebek Suami saat Ngamar dengan Senior, Diduga Sudah Berulah 2 Tahun

1 Apr 2021
8 209 562 Ditonton

TRIBUN-VIDEO.COM - Kasus seorang polwan yang digerebek suaminya saat sedang berduaan di kamar hotel dengan seniornya, hingga kini masih menjadi perbincangan.
Sosok Polwan tersebut juga kian menjadi sorotan.
Lantas siapa sebenarnya sosok oknum polwan yang selingkuh tersebut?
Dikutip dari TribunJateng,Kasubbag Humas Polres Pati, iptu Sukarno telah membenarkan bahwa oknum polwan yang ketahuan ngamar di hotel adalah anggotanya.
Sosok sang polwan adalah Bripka ARP.
Sementara sang pria adalah Aiptu MM.
Sementara sosok suami oknum polwan yang melakukan penggerebekan adalah Brigadir Muhammad Doni Kalbuadi yang juga anggota polisi.
Iptu Sukarno menjelaskan bahwa Brigadir Doni adalah anggota Polsek Margoyoso.
Kemudian sang istri, Bripka ARP adalah personel Satbinmas Polres Pati.
Sementara itu, Aiptu MM selingkuhan oknum polwan tersebut merupakan personel Polsek Cluwak.
Kasus penggerebekan tersebut diketahui terjadi di sebuah hotel di Semarang pada Rabu (24/3/2021) pukul 19.37 WIB.
Video penggerebekan yang dilakukan Brigadir Doni bahkan viral di media sosial.
Dalam video itu, Brigadir Doni mengajak gerombolan anggota polisi untuk melakukan penggerebakan.
Dari video 7 menit 15 detik yang beredar, Bripka ARP terlihat mengenakan jilbab kuning dan celana robek-robek saat digerebek.
Sementara Aiptu MM yang berada dalam satu kamar dengan Bripka ARP mengenakan setelan kemeja berwarna merah.
Saat digerebek, Aiptu MM lantas mengaku bahwa apa yang dilakukannya di kamar hotel hanya sekedar mengobrol.
"Wow curhat kok di kamar. Nanti kita buktikan Mas," sahut Brigadir Doni.
Tak bisa menerima aksi sang istri, Brigadir Doni lantas menuturkan bahwa apa yang dilakukan sang istri adalah perselingkuhan.
"Sudahlah, perselingkuhanmu 100 persen sudah jelas. Dilanjut di kantor ayo!" tegas suami tersebut kepada istrinya.
Saat dikonfirmasi, Brigadir Doni mengaku bahwa ia sudah mengetahui sosok selingkuhan sang istri.
Ia juga mencurigai adanya perselingkuhan itu sejak dua tahun lalu.
Penggerebakan dilakukan Brigadir Doni setelah ia memasang GPS di mobil sang istri.
Kasus ini kemudian telah dilaporkan ke Polda Jateng sebagai tindak perzinahan.
(Tribun-Video.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunnewsmaker.com dengan judul Oknum Polwan & Polisi Digerebek Selingkuh di Hotel, Ini Sosok Bripka ARP dan Aiptu MM, Ngaku Curhat,
newsmaker.tribunnews.com/2021/04/02/oknum-polwan-polisi-digerebek-selingkuh-di-hotel-ini-sosok-bripka-arp-dan-aiptu-mm-ngaku-curhat?

Komentar
  • PENGEMUDI FORTUNER ACUNGKAN PISTOL, PADAHAL DIA YANG NABRAK wow.tribunnews.com/2021/04/02/viral-pria-pengemudi-fortuner-todongkan-pistol-setelah-tabrak-pemotor-kini-telah-diamankan-polisi

    Tribunnews.comTribunnews.comBulan Yang lalu
    • Mantap

      wahyu gamingwahyu gaming12 hari yang lalu
    • atel

      mas nyotmas nyot18 hari yang lalu
    • Pecat... Pegat... Jur Kon minggat.. Akhire sekarat...

      Sutar yonoSutar yono20 hari yang lalu
    • @Tiara Anggraini berarti polwannya berdalih terus. Jadi suaminya cari cara yg valid. Pecat dua2 nya biar bebas selingkuh. Tpi gk membuat nama baik polri jatuh.

      R Madya PitajaR Madya Pitaja28 hari yang lalu
    • @Jendral Gamming masalahnya ini adalah pelindung masyarakat. Mrk polisi dan sdh punya suami / istri. .

      R Madya PitajaR Madya Pitaja28 hari yang lalu
  • Waduh mau jadi apa negara indonesia kalo police ny seperti itu. Tolong di pecat ja ea

    Des MantoDes Manto37 menit yang lalu
  • Berdua di kmr hotel g ngapain".. duh katahuan bgt boonk x

    endang susilawatiendang susilawatiJam Yang lalu
  • Polwan bejat

    Heribertus KaresHeribertus Kares5 jam yang lalu
  • Ahh mantap

    Rama PaijanRama Paijan6 jam yang lalu
  • Hukuman yang di dapat apa? Buat oknum polisi yang selingkuh ini?

    Oom RohmahOom Rohmah9 jam yang lalu
  • Pecat saja kedua oknum polisi tersebut....

    Suhari Putra SenjaSuhari Putra Senja10 jam yang lalu
  • Atas nya pake tudung ,tapi bawah ya pakai celana robek robek ,parah

    Ros AmoyRos Amoy14 jam yang lalu
  • Q tak bisa membayangkan...... .

    Planet CellPlanet CellHari Yang lalu
  • Wajib copot sebagai anggota

    Endog puyuh kalisapiEndog puyuh kalisapiHari Yang lalu
  • Tpi kx saya gemes ya sma keduanya yg selingkuh.... Rasanya tangan ini ingin rasanya nempel di muka ke duanya... Tpi klo inget sma polisi jdi inget sma hukum.. 😄

    Ahmad GantengAhmad GantengHari Yang lalu
  • Pecat pelaku selingkuh itu

    Erna AgustinErna AgustinHari Yang lalu
  • Kok bisa ya

    Nurdin CoklatNurdin CoklatHari Yang lalu
  • Uenak toh bini orang...🤣🤣🤣

    DOEL FISHINGDOEL FISHINGHari Yang lalu
  • Pecat

    iful blink 46iful blink 46Hari Yang lalu
  • Aparat hukum, Ngerti hukum juga penegak hukum tapi melanggar hukum.. Aparat hukum telah melecehkan moral hukum,, hukumannya ya mentalnya Di repormasi.. Aklaknya di cuci,,,Baju seragamnya Di laundry Dia mereka itu juga manusia biasa , .. Hemmm

    Trio GunadiTrio GunadiHari Yang lalu
  • Pecat..

    Indach Ratna sariIndach Ratna sariHari Yang lalu
  • Haaaa.....tengsin bnget tuh....atttitttt bnget dah sang cuamiiii....

    Samsung J7123456789Samsung J71234567892 hari yang lalu
  • NYAMBI......

    Abdul AzizAbdul Aziz2 hari yang lalu
  • Pecat pecat pecat

    Hati damayantiHati damayanti2 hari yang lalu
  • Pecat langsung

    Vina CikampekVina Cikampek2 hari yang lalu
  • kenikmatan sesaat siksamu diakhirat

    Arsa SwoshArsa Swosh3 hari yang lalu
  • Dipecat aja kedua duanya..

    Jesi DakostaJesi Dakosta3 hari yang lalu
  • Polwannya pepe gatal..

    Jesi DakostaJesi Dakosta3 hari yang lalu
  • Sebagai panutan orang banyak malah kayak gitu lo

    Junaidi 76Junaidi 764 hari yang lalu
  • Jaman edan...kepergok selingkuh tp kok tenang2 aja tuh si istri gk ada malu sedikitpun...wahai para suami jagalah istrimu

    Nariska putriNariska putri4 hari yang lalu
  • إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ

    Permas DewangiPermas Dewangi4 hari yang lalu
  • Bagus otaknya selingkuh,berkerudung tapi celana robek itu motif apa yah.....

    Slamet NoloSlamet Nolo5 hari yang lalu
  • Bejat. Pecat

    Eds_RJWEds_RJW5 hari yang lalu
  • Coba ngajak nikah aja kn uda jadi polri & uda puya gaji negara tentu puya masadepan akan membaik ketimbang ber zinah bikin runtuh Marwah polri

    Usman AjjaUsman Ajja5 hari yang lalu
  • Tolonglah hargai hijab jangan berhijab tp bejat. Apa lagi sebagai anggota polri.bikin malu polri itu mamanya

    arsyaban chanel19arsyaban chanel195 hari yang lalu
  • mshih gtal aja bu kmnain contoh buat msrkat

    Jek LasmanaJek Lasmana5 hari yang lalu
  • Astaghfirullah aladzim seharusnya sebagai istri bisa pandai menjaga diri dan hati... Kalo udah bgini kan bikin malu kepolisian

    nurul fajriahnurul fajriah5 hari yang lalu
  • Pecat mai

    Sahat TurnipSahat Turnip6 hari yang lalu
  • Jgn dibiarkan dgn begitu saja.dia lebih tau hukum daripada ngibulin Rakyaat. Saya sluku Rakyat tlg amankan org tsb.usut tuntas.smpe berees.sutoyo solaar/Cankring/S,solaar.

    Yogi Taufik RamdaniYogi Taufik Ramdani6 hari yang lalu
  • MM.usut tuntas kalou mmg benar bisnis solar ilagal.itu kwajiban pmerintah bersama ja"ranya. Di + selingkuhi istri org. Biar dia tau bisnis yg baik&benaar. Mematuhi aturan yg benar juga.

    Yogi Taufik RamdaniYogi Taufik Ramdani6 hari yang lalu
  • Ini wujud dari wanita kaceren😎😎😎

    LALANG buanaLALANG buana6 hari yang lalu
  • Aparat mental NGACENGAN..

    Edan PermanenEdan Permanen6 hari yang lalu
  • Gile pake jilbab ooiii

    chandra bawichandra bawi6 hari yang lalu
  • Kalau aku jadi presiden hukuman rajam kalau terbukti pasti di depan mata,kasiann suami nya mbak🇸🇦

    Dudi SafrudinDudi Safrudin6 hari yang lalu
  • Kalau kaya gini c perempuan itu lebih keenakan yang haram berbanding halal.itu la bisikan syaitan.jangan berjilbab kalau perangai kaya gitu.

    Vanessa YongVanessa Yong6 hari yang lalu
  • Inilah akibatnya hukum di negara kita masih lemah sekelas polri msh berani berbuat serong ga tau kalau hukum di negara lain pasti sudah di pecat dan dipidanakan apalagi ada bukti-bukti nya

    Anwar Gaming90Anwar Gaming906 hari yang lalu
  • Memalukan, kenapa harus memakai hijab pas lagi begitu herann!!!!!

    Khanny Nur KhakiemKhanny Nur Khakiem6 hari yang lalu
  • Harap dua2 di pecat, spya jd plajaran untk smua

    Mamak MamakMamak Mamak7 hari yang lalu
  • Ga sdkt istri bnr malah suami selingkuh dan bnyk jg suaminya bnr malah istrinya yg selingkuh

    Ade AdeAde Ade7 hari yang lalu
  • Dipecat dan dirajam dua2nya cocok

    Mikaila FebriyantiMikaila Febriyanti7 hari yang lalu
  • hadewwww...lagi2 coklat berulah...seleksi masuknya yg baik donk...

    mbah mbahmbah mbah7 hari yang lalu
  • Biadab kelakuan penegak hukum gimana indonesia mau jaya klo pada engga benar kelakuan nya

    Ita SariIta Sari7 hari yang lalu
  • Ha haha gawe lemak ngancitt

    Firman SudarwanFirman Sudarwan7 hari yang lalu
  • Pedahal cewenya jelek bgt...

    Neneng KomalasariNeneng Komalasari7 hari yang lalu
  • 4,4k dislike wkkwk

    KapteN BintangKapteN Bintang7 hari yang lalu
  • Hanya mengobrol..wkw

    rahasi wahyudirahasi wahyudi8 hari yang lalu
  • Gelar sarjana hukum selingkuh🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Endang CikalEndang Cikal8 hari yang lalu
  • MIRIS SEKALI YA KAWAND

    P A N J IP A N J I8 hari yang lalu
  • Salut sama suami nya,, sangat sangaaaaaat sabaaaaar,, buang aja istrinya mas,

    Mul MulMul Mul8 hari yang lalu
  • Waduh mengajak GEROMBOLAN POLisi....

    danzifewdanzifew9 hari yang lalu
  • serem.intix dipecat tu

    Sita Emilia05Sita Emilia059 hari yang lalu
  • Pecatttt.. Jangan klu gk d pecat udah bikin malu institusi

    Marta DinataMarta Dinata9 hari yang lalu
  • Untung aj suaminya sabr klo ga didorr tu org

    Akhmad rafi AkhmadAkhmad rafi Akhmad9 hari yang lalu
  • Rasain lu selingkuhhh mudahan lu diazab

    Akhmad rafi AkhmadAkhmad rafi Akhmad9 hari yang lalu
  • Sampah

    Nixon SaragihNixon Saragih9 hari yang lalu
  • Gak puas sama suami / 1 laki ...?? Udah aja jd PELACUR dr pd jd abdi negara tp bikin malu kepolisian ...

    Lia KaniaLia Kania9 hari yang lalu
  • Apa kekasih ibu itu betul tulus mencintai dengan sepenuh hati jiwa raga rasa atau hanya untuk ngumbar nafsu aja ,dan kurang apa dengan Suami mbak uda bisa jadi Imam ,cinta sayang tanggung jawab lagi dan masih muda lagi dan wajah jua ganteng, bagus ,dan berwibawa lagi kurang apa mbak ,gaji jua punya jabatan sama Polisi ,kurang apa mbak , uda punya anak 2vlho mbak apa nggak kasian masih kecil tdk ada kasih sayang seorang ibu yang seharus nya memberi kasih sayang dan contoh yang baik untuk masa depan anak nya apalagi anak mbak perempuan tapi aku percaya semoga anak mbak seperti papa nya

    Sukamto HadiSukamto Hadi10 hari yang lalu
  • terhormat tapi klakuanya tak bisa menjadi toladan...hancurlah sermua mimpinya,malu keluarganya harus menanggung

    Sugeng SantosoSugeng Santoso10 hari yang lalu
  • Polisi juga manusia ya boss aku gak menyalahkan siapa" no comen

    evi taniaevi tania10 hari yang lalu
  • Salah bahasa loe ....masa anggota polisi pake baju dinas lengkap, loe bilang gerombolan ???? Perbaiki dulubtata bahasa, baru jadi anchor

    iblisbaikhatiiblisbaikhati10 hari yang lalu
  • Jilbabmu mbaak mbak eman2

    Jojo JojoJojo Jojo10 hari yang lalu
  • Aduhh bu tak malu ke ... Suami sabar dah 2 thn mengetahui tapi dia cari bokti yg pas ..pasang jps di mobil .....kalau aku dah tak bisa naruk muka kublagi di depan atau belakang .malu nya ngak ketulungan ..semoga di pecat istri org tu ...😀😀

    Leoni VivoLeoni Vivo10 hari yang lalu
  • Kalo kayak gini dipecat gak sih?

    My FamillyMy Familly10 hari yang lalu
  • Pecat dari jabatan yesssssss..... Mencoreng nama baik doang hahaha Pecat pecat pecat pecat.

    Andi PermanaAndi Permana10 hari yang lalu
  • Positif aja mungkin dia sange😊

    Rafi FaturRafi Fatur10 hari yang lalu
  • Para pelaku dinas dmn saja,TKP dmn,,udh mencoreng kredibilitas juga integritas instansi mentang polisi, mencemari image kota TKP.

    Catur rulliCatur rulli10 hari yang lalu
  • BEDEBAH 😁🤢

    Sinta RositaSinta Rosita10 hari yang lalu
  • Sama bejatnya

    Roni CodetRoni Codet11 hari yang lalu
  • Ada salut nya dan ada Gregetannya ma suami yang diselingkuhin,kalu untuk saya pribadi mungkin saat penggrebekan,ketangkep basah,langsung saya hajar tu selingkuhannya,dan istri yang selingkuh,langsung saya tampar,udah ketahuan selingkuh,malah nunjuk2, gk tau etika,sopan santun sama suami

    Hepzibeth SmithHepzibeth Smith11 hari yang lalu
  • Bikin malu kompeni....tobat sodara

    Umik AnsariUmik Ansari11 hari yang lalu
  • Memalukan

    Doni MaskutDoni Maskut11 hari yang lalu
  • Kerennnn pak 👍👍👍👍

    Nadine AuliaNadine Aulia11 hari yang lalu
  • Padahal di satbimas, satuan bimbingan masyarakat, aduh ibuuuu

    HF AsidoHF Asido11 hari yang lalu
  • Mampus di grebek. Pecat aja keduanya..

    Dedeh DarliahDedeh Darliah11 hari yang lalu
  • suaminya lebih kacak...

    Sarinah MohamedSarinah Mohamed11 hari yang lalu
  • Pengen komen tkut ...tpi klw tukang sayur sya komen.....inih aparat si takut..............yg sabar ya pak..wanita bkn satu aja...masih banyak wanita baik..yg setia

    Eja KgsEja Kgs11 hari yang lalu
  • Wajar aja perek/jablay mah emng begitu!

    Ansya SelenaAnsya Selena12 hari yang lalu
  • Mantap

    wahyu gamingwahyu gaming12 hari yang lalu
  • Pecat memalukan polri

    Somo BargowoSomo Bargowo12 hari yang lalu
  • Lg bermantab2 coy

    Su HardiSu Hardi12 hari yang lalu
  • Sudah pecat semua itu yg maen selingkuh 🤣🤣 Langsung di cerai saja itu mas ... wanita klo di hotel sma pria lain ya jelas gk bener itu dah..

    Zainudin MalikZainudin Malik12 hari yang lalu
  • tembak aja pak

    Sanusi SanusiSanusi Sanusi12 hari yang lalu
  • pecat dan masukan penjara biar tau rasanya. pak polisi

    denny erwindenny erwin12 hari yang lalu
  • Yaa Allah...tow Buu Polwan kurang apaa gitu..hanya sesa'at nikmat mu..kau korbankan harga dirimu....🤦‍♂️ Pelajaran untuk kita semua.. kuwatkan iman..perbanyak istifar..untuk segala hal..goda'an ada dimana mana...🤲

    Sumbang TriasihSumbang Triasih12 hari yang lalu
  • Sing wadon lanange y goblok tenan wong dadi aparat lawas eneng ngobrol neng jero kamar,y kamar tuku neh...y ngopo ngono...alasan ora tepat ,eneng polisi di guyu neng bocah.....rusak begara ngger ngono kwi.....pecat aku setuju...

    Jompong MasJompong Mas12 hari yang lalu
  • Malu ky apa itu.. 😩

    Dedeh MaryamahDedeh Maryamah12 hari yang lalu
  • bukan selingkuh tapi dia sedang main petak umpet saja.😀😀

    Fitri AlfiyahFitri Alfiyah12 hari yang lalu
  • Harus di pecat karena memberikan contoh yang tidak baik

    Lallo palopoLallo palopo12 hari yang lalu
  • Nikmati proses hukum yg ada,,buat pasangan perselingkuhan itu..!?👍👍👍

    Kusfiandanu YusupKusfiandanu Yusup12 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkw

    who i amwho i am12 hari yang lalu
  • Pakai kerudung tapi pakai celana jeans robek robek ,udah ga usah pakai kerudung mbak ,ada ngobrol berduaan di dalam kamar hotel ,masuk akal ga ,

    Ibu IbuIbu Ibu12 hari yang lalu
  • Pecat sajah lh

    Linda ajaLinda aja12 hari yang lalu
  • Perempuan itu semua sama aja udah di lindunggi malah dia sendiri yg cari kesalahan Tar orng pelecehan seksual di bilang itu cowok brengsek malah yg brengsek itu dia gk terima kasih ke laki2 sudah nafkah kan dia lahir bati untuk dia tu

    Hario SaputraHario Saputra13 hari yang lalu
  • sangat memalukan.udah punya perkerjaam suami istri suami gantenglagi.manusia gk pandai bersukur.

    sundari eva sanjayasundari eva sanjaya13 hari yang lalu
IDbil