KRETEK ABAL2 IRFAN HAKIM DEPAN MEGATANK! REQUEST KALIAN!

15 Jul 2021
1 035 962 Ditonton

HELLO GUYS, IT IS A BEAUTIFUL DAY... Untuk melihat hal menarik, petualangan dan keseruan Instagram : instagram.com/bimaaryo/

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, dan SUBSCIRBE!!!

Komentar
  • Next ajiz gagapπŸ˜‚

    Putra GemingPutra GemingJam Yang lalu
  • Kurang 1 itu posisi kereteknya..

    Alegra EgaAlegra EgaJam Yang lalu
  • Pengen dikretek

    Arum indaArum inda2 jam yang lalu
  • Bang kursusnya kira2 berapa bang...?

    Amin AminAmin Amin2 jam yang lalu
  • Seru wkwkwkw ngeliat k Irfan kget2ran gtu wkwkwkw

    Fika M' lenaFika M' lena5 jam yang lalu
  • Lucinta luna donggg kak pengeen tau klo dia teriaknya kaya gmna, bantu up biar di liat sama pemilik akun 🀣🀣

    Fakhri TanggoFakhri Tanggo8 jam yang lalu
  • Penasaran gw ? Gimana cara klw mau dkeretek sm bima arya.info donk

    Rochayati AtyRochayati Aty9 jam yang lalu
  • Oreeg πŸ˜†πŸ˜†

    iqbal assegafiqbal assegaf9 jam yang lalu
  • Bang tolongin saya donk bang badan sy dah lama banget ngerasain ga enak dah tahunan ga nyaman banget

    Imamsatria SatriaImamsatria Satria12 jam yang lalu
  • Limbad coba mas di kretek kretek

    lukman hakimlukman hakim14 jam yang lalu
  • Uus

    Iyenk YenkIyenk Yenk18 jam yang lalu
  • Alshad Ahmad dong next content nya

    Nurul NabilahNurul Nabilah19 jam yang lalu
  • Waktu IH nepuk dada kok jd keingat Hulk sih

    PPS PudePPS Pude22 jam yang lalu
  • Bang mau tanya nek kretek gitu buat saraf apa otot

    Fachry NurFachry NurHari Yang lalu
  • Pengen bgt nyobain,,, udah berobat tp go sembuh2 leherq

    Moza SakuraMoza SakuraHari Yang lalu
  • Saya mau d kretek punggung saya sakit

    Yani BundaYani BundaHari Yang lalu
  • irfan hakim kalo diliat" mirip aktor holywood yang jadi Rambo,,😁

    Aris SofyanAris SofyanHari Yang lalu
  • Halah mas Aryo cr popularitas doang.buktinya kbykn yg di kretek selebritis doang. Gak mau nolong org yg biasa..yg membutuhkan.. sy pernah minta tlg SMP ninggali no wa SMP skrg gak ada kabar

    SAMBEL COWETSAMBEL COWETHari Yang lalu
  • anwarr banggg:v

    1stzzych1stzzychHari Yang lalu
  • Lucu Kak Irfan hakim πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#irfanhakim

    J_KartikaJ_KartikaHari Yang lalu
  • Pertama liat, langsung follow, keren looh ini❀️❀️❀️🌼

    J_KartikaJ_KartikaHari Yang lalu
  • Ngakak sepanjang video🀣🀣🀣 editornya ada masalah apa sih? Coba ngomong baek baek 🀣🀣🀣🀣

    Tutut RTutut RHari Yang lalu
  • Pantes rame yang req

    Mohd RizalMohd RizalHari Yang lalu
  • 18:25 ga ada akhlaq editor wkwkwk

    SahrulSahrulHari Yang lalu
  • Editornya bangke sekali

    Shalhan HirziShalhan HirziHari Yang lalu
  • kretek lucinta Luna bang bemZ Request 😁😁

    Ubai dillahUbai dillahHari Yang lalu
  • Editor nya meresahkan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Rahmat MelyRahmat MelyHari Yang lalu
  • Pengen banget 😭 tp k mana? Nyamperiin nya

    Nuraisyah NCMNuraisyah NCMHari Yang lalu
  • raffi ahmad ka pliiis

    ridwan agungridwan agung2 hari yang lalu
  • raffi ahmad kaaaaa

    ridwan agungridwan agung2 hari yang lalu
  • Bang request pasien gemuk donk bisa ga dikretekπŸ‘

    Ute RivaUte Riva2 hari yang lalu
  • A irfan kenapa keras otat pinggangnya? Karena dia sering sholat,, gerakan sholat juga sangat bermanfaat.. Gak percaya? Silakan coba..

    Ajisaputro30Ajisaputro302 hari yang lalu
  • Yudist ardhana dong di kretek

    Velly Azzalia NymastaVelly Azzalia Nymasta2 hari yang lalu
  • Mau di krtek2 bang beem πŸ₯Ί

    CN CHANNELCN CHANNEL2 hari yang lalu
  • Coba om Deddy bro πŸ˜€

    Franlin Adi PurnawanFranlin Adi Purnawan2 hari yang lalu
  • Emang bener ekspresi a irfan yg bikin ngakak πŸ˜‚

    Intan Nurul KarimahIntan Nurul Karimah2 hari yang lalu
  • bang kretek org gemuk bang kaya saya πŸ˜€

    apinosapinos2 hari yang lalu
  • Buka baju emang mau dikerok... hahahaha...kocakπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Reksha Bantamaya Permata yaReksha Bantamaya Permata ya2 hari yang lalu
  • Bang tarif berapa buat kita banh klo mau di kretek bang

    Ariyanto BudhiAriyanto Budhi2 hari yang lalu
  • Sya mau gimna cra nya buat ktemu om

    Ronal OciRonal Oci2 hari yang lalu
  • Kalo saraf kejepit bisa ga bang ,mertua saya sakit ga bisa jalan katanya sih tulang kejepit tolong bng πŸ™supaya bisa jalan lagiπŸ₯Ί

    Arman SyahArman Syah2 hari yang lalu
  • Editor sengke ngakak gua asli πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Way chenelWay chenel2 hari yang lalu
  • Saya sakit tulang belakang Pengin banget di kretek Abal" Dmna y praktek nya

    Andi WidodoAndi Widodo2 hari yang lalu
  • πŸ˜€πŸ˜€ hese Pisan kulit na πŸ˜€

    vakumvakum2 hari yang lalu
  • Ok Dedi coba lu kretek wkwkkwkwkw

    Fahim MahapFahim Mahap2 hari yang lalu
  • Bg gua pengen kpla gua krek krek Mulu ngk ilang ilang

    IM FALLIM FALL2 hari yang lalu
  • Ruben onsu dan betrand donggg

    Ayuyuza FikriyaAyuyuza Fikriya2 hari yang lalu
  • Chris Leong duluan atau Beemz Aryo duluan nih yg praktek kretek2 πŸ˜„ kemarin ashanty dikretek2 juga tapi oleh Chris Leong..

    Mama Mia BerekspresiMama Mia Berekspresi2 hari yang lalu
  • Lagi pengen tidur eh malah ada tamu wkwkwkwk

    Arman SmdArman Smd2 hari yang lalu
  • Goodjob

    WawanWawan2 hari yang lalu
  • Aku belom tau nih.. apa kaka udh certified?? Apa cuma berdasarkan pernah doang? Harap hatiΒ² ya ka.. nanti kalo tibaΒ² dikasih waktu apes kan salah dikit bisa kenapaΒ². Aku pernah baca berita bahkan chiropractic kek gini nyebabkan 1 orang wanita meninggal krn pembuluh darahnya pecah. Ternyata tempatnya illegal. Hbu?

    fenny wulandaryfenny wulandary2 hari yang lalu
  • Arief Muhammad coba bang

    AwhizkidAwhizkid2 hari yang lalu
  • Biayane brp bos

    Joenantha PratamaJoenantha Pratama2 hari yang lalu
  • Irvan keliatan lenjenya...nyaman di peluknya apa di kreteknya.keliatan feminimnya🀣🀣🀣

    Toni KrisbiantoToni Krisbianto2 hari yang lalu
  • Kalo ngelihat kretek" kaya gini pengen rasa nya badan yang lelah ini merasa kan nya.. Tapi apa lah daya gak mampu mbayar nya pasti mahal πŸ˜„.

    Fadil RiziFadil Rizi2 hari yang lalu
  • Allhmdlah bnyak ilmu dan bnyak ketawanya jga hahihi..

    galaga Yudhagalaga Yudha2 hari yang lalu
  • Pengen bisa belajar kretek abal"

    Bang DzulBang Dzul2 hari yang lalu
  • Nanti coba ke sultan Andara Aa Raffi kak Bima😁 kalau Aa Irfan Hakim aja pada bunyi semua,gimana yang sultan andara Aa Raffi

    sri darwatisri darwati2 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu banget gila

    Idris SalsabilIdris Salsabil2 hari yang lalu
  • Coba kretek in raffi ahmad dehhhh penasarannnnn

    Inka SRInka SR2 hari yang lalu
  • Ngakak sumpah liat vidio iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Rama Dika BaihaqiRama Dika Baihaqi2 hari yang lalu
  • bengek bgt nonton ini

    vini aqillavini aqilla2 hari yang lalu
  • Bang pengen cobain badannya aku gampang lelah

    Fadel DjafarFadel Djafar2 hari yang lalu
  • Jadi lucu expresinya aak irfan buatku sakit perut ketawa mulu

    wiwid Humairawiwid Humaira2 hari yang lalu
  • Berkah sllu bang canel nya semoga yg kmu lakuin menolong orang sakit Allah hitung sebagai amal ibadah

    Ani kediriAni kediri3 hari yang lalu
  • om Bima, bisa gak buat penderita scholiosis?

    Jefri AriansyahJefri Ariansyah3 hari yang lalu
  • Seketika tulang tulang ku pada sakitt jdi mau di keretek keretek kin

    Satria AbabilSatria Ababil3 hari yang lalu
  • 🀣🀣

    Haifa MarsyudaHaifa Marsyuda3 hari yang lalu
  • Nonton ini iklanya get adjust

    OKTAVIANUS BOGAROKTAVIANUS BOGAR3 hari yang lalu
  • tolong info kalo ada yg tau kretek kretek dibandung gais komen ty.

    IndoEZ ENTIndoEZ ENT3 hari yang lalu
  • Nex om dedy corbuzeir

    Joeharie RidaJoeharie Rida3 hari yang lalu
  • πŸ”΄ DIKUMUR DI KUNYAH ASSALAMUALAIKUM SEMUANYA... Sukses Selalu Channel Ini..Smoga Smuanya Slalu Dlm Bimbingan Allah Swt Diberi Kesehatan Rezeki Yg Berkah Barokah Melimpah Bisa Pergi Kemekah Madinah Panjang Umur & Menjadi Ahli Surga..amin..@lucky_hermawanyudistra

    LUCKY HY CHANNELLUCKY HY CHANNEL3 hari yang lalu
  • Yg edit lucu bikin ngakak sumpah πŸ˜‚πŸ˜‚

    Eza chanel officialEza chanel official3 hari yang lalu
  • Gw ngakak anjir... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Azali WaeAzali Wae3 hari yang lalu
  • Dubai hdir aku ngakak liat k irpn πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    ሚጣ α‹¨αŠ α‰ƒα‰‚α‹‹αˆšαŒ£ α‹¨αŠ α‰ƒα‰‚α‹‹3 hari yang lalu
  • kapan gilirannya Anya Geraldine bang?

    Antonius GunawanAntonius Gunawan3 hari yang lalu
  • Bang aku donk bang tolongin krn aku ad bermasalah bang dri ank surabaya

    Fandy LastyoFandy Lastyo3 hari yang lalu
  • A.irfan...tolong ajak Billar sina di kretek ku Bima...sprti na punggung Billar rada kurang fresh..sok pepelentingn...karunya msh muda..ajakn nya A.irfan...

    Enas HarnasihEnas Harnasih3 hari yang lalu
  • Bim,A.irfan ari teun hayang di kretek", tp loba kasiyeun... abi kabita ku kretek na...bade harampang badan ts di kretek unggal sendi kitu... enakeun nya...

    Enas HarnasihEnas Harnasih3 hari yang lalu
  • ga ketempelan kan tapi?chuaks:v

    gesanggesang3 hari yang lalu
  • Request bang..kreteking bang Baim wong Donk..dia keliatan lelah

    randy armandarandy armanda3 hari yang lalu
  • Bang buka praktek kga si kaki gua panjang sebelah iniπŸ₯²

    Desyana RamadhiantiDesyana Ramadhianti3 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚ FULL BLO'OON πŸ˜‚πŸ˜‚

    Fery DarmonoFery Darmono3 hari yang lalu
  • Itu beneran aquarium apa gimanaπŸ˜‚πŸ˜‚ kalo asli aquarium keren bnget jirrt

    Boby NugrahaBoby Nugraha3 hari yang lalu
  • Kretek panji petualang

    Bang NandaBang Nanda3 hari yang lalu
  • Editor paraahhh niiiiihhh🀣🀣🀣ngakak gw

    Mahendra YudiMahendra Yudi3 hari yang lalu
  • 27:16 Hese pisan ieu teh euy 🀣

    Nunu NugrahaNunu Nugraha3 hari yang lalu
  • next:kretek2 artis maria vania kak bemmz.makasih

    AGUS PRIANTOAGUS PRIANTO3 hari yang lalu
  • Buseett kekel sy πŸ˜‚πŸ˜‚

    Ani PriyantiAni Priyanti3 hari yang lalu
  • Suee editor nye emang gda akhlak..🀣🀣🀣gokil dahh

    fahmi gibran rascuefahmi gibran rascue4 hari yang lalu
  • Tetangga

    Galuh PraditaGaluh Pradita4 hari yang lalu
  • Mau sarann, editoorr jangan kebanyakan edit begitunyaa sekali dua kali memang lucuu tp kebanyakan jd boringg hehe

    Astri RachmaAstri Rachma4 hari yang lalu
  • saya satpam nih enak kali d pijit gitu

    mumu majmudinmumu majmudin4 hari yang lalu
  • Pas bilang lemak peredam...kenapa langsung bayangin si Ivan Gunawan ya🀣🀣

    Yini MercyanaYini Mercyana4 hari yang lalu
  • Kok jadi ngakak sendiri ya nontonya, bisa sampai gitu, pastinya enak banget tu si irfan

    Yulis DwimYulis Dwim4 hari yang lalu
  • Aku yg ngantuk liat org diurut

    ola'sola's4 hari yang lalu
  • Bang Aryo tidak terima kretek Abal Abal untuk tentara mau dong bang Aryo πŸ™

    Anggun DianAnggun Dian4 hari yang lalu
  • Akhirnya bs tau wajah editor ga ber akhlak nya 🀣

    ns htpns htp4 hari yang lalu
IDbil