Kerah Biru: Warteg, Pemadam Kelaparan Semua Kalangan

347 448 Ditonton



Warung tegal atau warteg sering menjadi tempat makan andalan bagi masyarakat Ibu Kota. Dahulu warteg sering mendapatkan stigma sebagai tempat makan warga menengah ke bawah. Tapi kini warteg merubah wajahnya dan stigma itu pun pelan-pelan bergeser. Asumsi mendatangi dua warteg legendaris yang ada di Jakarta, ingin tahu kisahnya? buka bungkus nasi mu dan makanlah dengan lahap sambil menyaksikan Kerah Biru episode pengusaha warteg

--------------------------------------------------

Like and follow us on Facebook, Instagram and Twitter @asumsico
and also check our website asumsi.co

Komentar
  • Apa menu favorit kalian jika berkunjung ke warteg? Jangan lupa bagikan, like dan beri komentar video-video Asumsi yaa

    AsumsiAsumsiBulan Yang lalu
    • Rawon....

      Gota chanelGota chanelHari Yang lalu
    • Kuah rendang, kentang sambel, sambel goreng ati, tempe goreng tepung

      incomplete brainincomplete brain9 hari yang lalu
    • Semur jengkol ikan asin ,sayur nangka atau sayur asem 😋😋😋 Warteg masih melegenda walaupun harga warteg sm warung nasi padang ga beda jauh harga ya jamn skr ,cmn beda ya di warteg pelayan ya cwe cwe muda mudah jd enak dipandang 😅😅 Jodoh sy aja ketemu Ya di warteg thun 2012 , pacaran di warteg serasa pacaran di cafe walaupun perut uda kenyang pngin ya makan melulu hehe

      Slamet ratono pemalangSlamet ratono pemalang12 hari yang lalu
    • telor dadar + usus + sop + orek + sambel = 7 ribu (2010)

      leon7shevaleon7sheva14 hari yang lalu
    • Sayur jamur

      Ridho KhafiRidho Khafi23 hari yang lalu
  • Boleh saja warteg sederhana, tapi blum tau yang punya rumah bak istana di kampung halaman di tegal

    arif inarif in2 hari yang lalu
  • Warteg andalah anak kost di perantauan.

    RHOZY ICHWANTORHOZY ICHWANTO4 hari yang lalu
  • Kasian sekaliya roma irama sampe ngutang bayarnya pake gitar 😫

    Munif Rahmat DaniMunif Rahmat Dani6 hari yang lalu
  • WKB langgangan gua... menunya byk, n bisa beda2 kombinasi klo mo beli tiap hari sekalipun... keren nich WKB... smakin maju warteg!

    H PH P6 hari yang lalu
  • Wow warteg di tebet

    Gus SulastyoGus Sulastyo6 hari yang lalu
  • We seneng cara pengambilan shoot n transisi nya .keren....baguss...

    T ramadhanT ramadhan7 hari yang lalu
  • Next nasi padang

    Sarang Walet ChannelSarang Walet Channel7 hari yang lalu
  • Narasumbernya asli jkt berpikir logis dan terbuka

    NPSHNPSH8 hari yang lalu
  • Nasi teri kacang kuah tahu gas.

    Ďàŕk FòxĎàŕk Fòx8 hari yang lalu
  • Warteg mantap...murah meriah bikin kenyang

    eSDe Punya CeritaeSDe Punya Cerita9 hari yang lalu
  • Jaman sekarang rumah makan Padang udah jauh lebih murah daripada warteg

    hileud besrathileud besrat9 hari yang lalu
  • Wartegnya Bersih, Masakanya Enak, pelayannya Cantik

    Ina FoodieIna Foodie9 hari yang lalu
  • Warteg selalu menjadi pilihan utama. Mau tanggal tua atau tanggal muda, warteg selalu menjadi pilihan utama. Mudah dijangkau, enggak ribet, harga bersahabat dan yang paling utama adalah KENYANG...

    Roni PmdyntRoni Pmdynt10 hari yang lalu
  • Gua asal enak ya hajar aja . Mau warteg mau emperan .. Penting perut gua puas dengan makanan nya

    noxe lettoznoxe lettoz10 hari yang lalu
  • Gw gojek kalo ke wkb enak nya banyak yg sediain es teh manis geratis wkwkw

    Madelin LinMadelin Lin10 hari yang lalu
  • Tiap hari gw makan di wartteg telor usus haha

    Moriz AlfakihMoriz Alfakih11 hari yang lalu
  • Pertolongan pertama pada kelaparan Apalagi pas jaman2 kuliah dulu wkwkwk

    Akmal AshariAkmal Ashari12 hari yang lalu
  • Warteg itu yang penting kebersihan nya bukan masalah gengsi nya , saya suka makan di warteg tapi yang bersih

    Surya DharmaSurya Dharma12 hari yang lalu
  • "warga Tegal tidak hanya sekedar bekerja di Jakarta,tapi warga Tegal juga memberi makan masyarakat di Jakarta" "ALM.Entus Susmono"

    Gontheng SantyaxiGontheng Santyaxi13 hari yang lalu
  • Mlebu warteg, metu wareg...

    anggit wolesanggit woles13 hari yang lalu
  • Percaya atau tidak percaya warteg lebih baik daripada nasi pedang

    Enzo Al RizkyEnzo Al Rizky13 hari yang lalu
  • Jadi inget pas kuliah

    Gede Agus Andika SaniGede Agus Andika Sani13 hari yang lalu
  • Gw pernah punya pengalaman menyedihkan di warteg, jaman gw SMA gw pernah beli Nasi 3rb minta lauk orek doang, porsinya mau dikasih seberapa aja gapapa gw bilang gitu. Eh ga dikasih dong katanya ga boleh. Padahal jaman itu Nasi orek sayur lauk telur di warteg 5rb harganya, kalau di warung biasa 3-4rb. Sedih rasanya mana posisi ga punya duit lagi, siang ga makan. Jatah dari ortu udah abis. Tapi gw ga dendam malahan sekarang jd kebiasaan kalo ke warteg ga pernah beli 1porsi doang, entah itu bungkus atau makan di tempat. 1porsinya gw bawa balik kasih ke teman (gw tinggal di mess kerjaan), atau tukang parkir atau siapapun itu yg kira2 membutuhkan makanan yg gw ketemu di jalan pulang.

    ROCKSTAR SQUADROCKSTAR SQUAD13 hari yang lalu
  • Gw sering banget lewatin depan Warmo tapi belum pernah mampir

    Luthfi MuntashirLuthfi Muntashir13 hari yang lalu
  • Buka warteg gak sembarangan warteg tp harus tahu lokasinya deket kampus & kantor tp jujur sbg pengusaha..warteg untungnya mepet

    Heru PurnomoHeru Purnomo13 hari yang lalu
  • Apaan warmo udah mahal

    Fatza RaviFatza Ravi14 hari yang lalu
  • Warteg dulu faforid saya pas di pondok cabe, cumi, jengkol. Kalau di jogja andalan warmindo, biasanya nasi telur. Sekarang masakan rumahan karena di rumah ngamggur

    ViewerViewer14 hari yang lalu
  • Sblum booming touchscreen.. Warteg udh lbih dulu..

    ROUDOLFADOF ROUDOLFADOFROUDOLFADOF ROUDOLFADOF14 hari yang lalu
  • Intinya sih enak dan bersih.

    NoobatiNoobati15 hari yang lalu
  • Emang enak ini menu warteg terutama sop nya khas lah. Ini apalagi wartegnya bersih bersih.

    ericeric15 hari yang lalu
  • Namanya warteg,, ngk boleh mahal.... melanggar kodrat nanti 😄

    Saiful RahmatSaiful Rahmat16 hari yang lalu
  • Telor dadar + usus gorengan 1 😂

    Bories ConceptBories Concept17 hari yang lalu
  • Andalan anak rantau nihh😁

    Javanesse IdJavanesse Id19 hari yang lalu
  • request heheh kerah biru inspeksi jalur kereta yang jalan jauh sendiri ngecek jalur min makasii

    Himaw SHimaw S20 hari yang lalu
  • Kenapa ya di jogja minim bgt warteg 😢

    Handika ViyogaHandika Viyoga20 hari yang lalu
  • BANG TOLONG DI WAWANCARA DONG TUKANG CILOK SUKA DUKA DAN PENGHASILANNYA...

    Saepul RohmanSaepul Rohman21 hari yang lalu
  • Nasi+telurdadar+sambel+sayurtahu+gorengan4 ah mantap 🤣

    Anggi GabrielAnggi Gabriel22 hari yang lalu
  • Gue pernah makan disitu, anjir mahal parah

    Jonathan PratamaJonathan Pratama22 hari yang lalu
  • Langganan wkb 👊😎 selain masakannya enak tempatnya juga rapi dan bersih

    Afrizal TaufikAfrizal Taufik22 hari yang lalu
  • Kyknya mending padang sekalian

    Marselano SyahputraMarselano Syahputra23 hari yang lalu
  • terimakasih warteg membantu saya di zaman susah.

    zoe nahzoe nah24 hari yang lalu
  • Kemana pun perginya warteg bahari lah tetap solusinya🤤🤣

    Dedi SunardiDedi Sunardi24 hari yang lalu
  • WARMO the real warteg jaksel

    YUDDIADHITIYAYUDDIADHITIYA25 hari yang lalu
  • Next episode tukang susu murni nasional dong min

    Mahhada MafazaMahhada Mafaza25 hari yang lalu
  • nasi setengah + kikil + tumis kangkung + telor ceplok balado 👌 JADI LAPER.

    Ade Dwi OktaviaAde Dwi Oktavia25 hari yang lalu
  • Warteg sebenernya bukan dilecehkan tapi lebih merakyat harganya

    kharisma sejahterakharisma sejahtera26 hari yang lalu
  • Telor nasi usus orek tempe + kuah joss dah!!

    Domba GarutDomba Garut26 hari yang lalu
  • akhir bulan warteg, awal bulan juga warteg kok cuma lauknya lebih banyak

    Derian AriestyaDerian Ariestya26 hari yang lalu
  • Datanglah ke Tegal, anda akan kesulitan mencari warteg 😂

    Muhammad BaehaqiMuhammad Baehaqi26 hari yang lalu
  • Waktu merantau ke jakarta, aku tiap hari makan di warteg, harga merakyat, masakan lezat

    MMPRO ChannelMMPRO Channel26 hari yang lalu
  • 0:54 weh sekarang juga masih ada yg kek gitu bang 🤣

    Disi DerskaDisi Derska27 hari yang lalu
  • itungan nya kek gtu mahal, dijogja ada yg namanya warmindo. YTTA

    Jendral SoehartoJendral Soeharto27 hari yang lalu
  • Next, explore pengerukan pasir di Merapi min...! bantu up

    Kenjiro Sean27Kenjiro Sean2727 hari yang lalu
  • Warmo

    lam Bedullam Bedul28 hari yang lalu
  • Alhamdulillah, dari warteg ini ibu dan bapak ku bisa menghidupi 6 orang anak2 nya. Semangat para pelaku UMKM

    caesar ozarcaesar ozar28 hari yang lalu
  • Makan Nasi Padang Serba Rp.10.000 . Mari sini berkumpul 😂

    Masyus TVMasyus TV28 hari yang lalu
  • WARTEG UNTUK YG BERJIWA MANDIRI YG PERNAH MERANTAU DI KOTA BESAR.PASTI PERNAH MAKAN DI WARTEG.MURAH MERIAH.

    Lewa ringgi sanusiLewa ringgi sanusi29 hari yang lalu
  • 2:38 editannya kelas 🔥

    Toro KianToro Kian29 hari yang lalu
  • Warung nya khas tegal tapi rata2 orang brebes ..hadehhhh

    Kukuh Tribowo SaputraKukuh Tribowo Saputra29 hari yang lalu
  • warmo sekarang gak serame dulu,di lingkungan masyarakat tebet pasti pernah dengar,saya rumah dkt dengan warmo jd saya sedikit tau warteg yg legendaris ini 😀😀

    Aku SiapaAku SiapaBulan Yang lalu
  • yang paling menarik dari Asumsi itu nara sumbernya berbobot...Top..salam dr jogja

    rudi jogjakarta06rudi jogjakarta06Bulan Yang lalu
  • Saya sangat dukung channel seperti ini sangat berguna untuk pengetahuan dan sosialisasi. Keren. Sukses selalu.

    Jiwa srayaJiwa srayaBulan Yang lalu
  • 🔥

    pimpimpoh pimpimpoh Bulan Yang lalu
  • 1:13 ngabers keong 🤣

    Richest Factory1997Richest Factory1997Bulan Yang lalu
  • saya sekarang tinggal di Texas, kangen ama warteg

    Irhamni AliIrhamni AliBulan Yang lalu
  • Jujur kangen warteg. Di daerahku gak ada warteg:(

    Fetika RachmaniaFetika RachmaniaBulan Yang lalu
  • Warteg tempat favorit, ga perduli tanggal.. karna rasa nya bikin inget makanan dirumah, suasana nya jg nyaman koq. Ga perlu gengsi2 yg penting perut hepi 😁

    iaהֵniaהֵnBulan Yang lalu
  • "ah makan diwarteg???" "Diwarteg?? "Diwarteg makan????? "Ahh makan warteg dimakan???? 🤣

    dwii tunggaldwii tunggalBulan Yang lalu
  • warteg gang mangga min,warteg elit tuh,hihihii

    Heri WibowoHeri WibowoBulan Yang lalu
  • Banyak yg bilang katanta warteg warmo itu enak tp gw pribadi nyobain biasa aja ..... apalagi cumi nya bau amis bgt

    Widianto SWidianto SBulan Yang lalu
  • Satria bergitar

    cebongcebongBulan Yang lalu
  • Makanan tempat favorit warteg

    Agung & YaenikAgung & YaenikBulan Yang lalu
  • Pengalaman pribadi saat H -1 mau lebaran setengah mati nyari warteg buat saur semua pada tutup, efek udah pada mudik. Alhamdulillah warmo masih buka

    Fadhil FireFadhil FireBulan Yang lalu
  • Klo w Lbih sering k -Masakan padang-. krna hrga nya jlas. Ada yg -Paket an-

    D. RINDANG TVD. RINDANG TVBulan Yang lalu
  • Next pelukis jalanan dong

    garuda mudagaruda mudaBulan Yang lalu
  • Ah sekarang mahal

    meong racunmeong racunBulan Yang lalu
  • Nyaman banget itu bang mantap

    Sarmin chef 999Sarmin chef 999Bulan Yang lalu
  • Dulu pernah sih gitu. Tapi sekarang untuk hal gini harus jujur lah jangan sok-sok lupa, daripada busuk diperut. 🙃

    nanonanoBulan Yang lalu
  • Request min.Kerah biru: kerasnya kehidupan pekerja bangunan demi keluarga di rumah 🙏

    Saiful Bakri26Saiful Bakri26Bulan Yang lalu
  • Nasi lauknya kikil sm usus atau kalau salah satu abis bisa ganti lauknya pake ati ampela wkwkwk murmer

    Adi RahmannAdi RahmannBulan Yang lalu
  • nasi kerang kikil gorengan 2 ama air es

    RigidBodyRigidBodyBulan Yang lalu
  • asumsi kemasannya begitu menarik, jujur mimin suka banget sih paraaaah ... bagaimana caranya mengemas konten menjadi lebih menarik dan seksi ya?

    INITANIINITANIBulan Yang lalu
  • Kalau di tempat pariwisata, malah yg warteg ngasih harga gk wajar

    Mari Baku HantamMari Baku HantamBulan Yang lalu
  • Di tembalang banyak bet warteg. Minimal sehari sekali makan di warteg

    Ronaldo SitorusRonaldo SitorusBulan Yang lalu
  • WKB bersih udah 17x denger di video ini 🥱

    wijipediawijipediaBulan Yang lalu
  • Seumur hdup bru tau, klo warteg ada franchise nya 😂🙈🙈

    Apz Amanda XApz Amanda XBulan Yang lalu
  • Warmo deket sekolah w kwkwkwk gak jauh si . Harganya mahal 😬

    danihonors Danieldanihonors DanielBulan Yang lalu
  • WKB langganan ini mah wakakaka terbaik emang

    Indra RahmawanIndra RahmawanBulan Yang lalu
  • Anjir makan ada lalat

    Demon JunaediDemon JunaediBulan Yang lalu
  • Nasi+mie goreng+kentang dicabein+telor ceplok dicabein+kuah+sambel+teh tawar hangat....beh niqmatnya surgawiii😭😭😂😂

    Bos QuhBos QuhBulan Yang lalu
  • Warteg itu makanan paling enak..

    Arnavat DarphaArnavat DarphaBulan Yang lalu
  • Legendaris: Mungkin melegenda kali ya dan laris...... Masokkkkk Pakkkkk 😆

    Hajar bleh food!Hajar bleh food!Bulan Yang lalu
  • Warteg for Lyfe 😁

    Gendra AchirGendra AchirBulan Yang lalu
  • Liput tentang pengepul barang bekas donk..

    Di DinDi DinBulan Yang lalu
  • Bukan cuma bersih yg nomer 1 rasanya enak porsi kuli

    Boost GamingBoost GamingBulan Yang lalu
  • Kulit, ati ampela, udang, usus, gule ayam, gorengan menu paling jempol udah ga ada obat, makasih om udah kesorot 🙏

    Ochi YamashitaOchi YamashitaBulan Yang lalu
    • Busett dah makan begituan tiap hari auto cepat modyarr

      Hitam TVHitam TV25 hari yang lalu
  • Penemu inovasi touchscreen pertama ya warteg

    Denden MushiDenden MushiBulan Yang lalu
  • Mahal di warmo

    Said andriansyahSaid andriansyahBulan Yang lalu
  • nasi toge tongkol krupuk udah ga ada lawan

    yogi azhar aufayogi azhar aufaBulan Yang lalu
IDbil