KENGERIAN SAAT BANJIR | KENGERIAN (5/5)

27 Peb 2021
706 524 Ditonton

#animasinopal​​​klip​ #sinopal​​​​ #cutegirl​​​​ #animasinopal​ #kartunlucu​
SUSUREPRIS! jangan lupa subscribe channel animasinopal ya 🔥

INSTAGRAM:
instagram.com/si_nopal/​​​​
FACEBOOK:
m.facebook.com/animasinopalpa...​
E-MAIL:
kontaksinopal@gmail.com

Komentar
  • 1:46 ditunggu ya... aku belum nentuin ampe berapa bagian (video) menurut kalian enanya berapa? 5 lagi kah?

    animasinopalanimasinopalBulan Yang lalu
    • 0/10 Lagi Dong

      Aan AnsoriAan AnsoriHari Yang lalu
    • Aku seneng bgt nonton animasinopal

      RaisaNSFRaisaNSF6 hari yang lalu
    • Semangat y ka

      RaisaNSFRaisaNSF6 hari yang lalu
    • 10 aja

      Ahmad FauziAhmad Fauzi9 hari yang lalu
    • Aku pengen

      Nengaja BaiktrusNengaja Baiktrus9 hari yang lalu
  • Aku merinding banget lo saat cyut gril di gigit lintah

    Sumini OkeSumini Oke17 jam yang lalu
  • Tolong dong bikin yang lama

    Harii setiawan27Harii setiawan27Hari Yang lalu
  • Mama nopal kok Ndak ikut

    Edi SuasonoEdi Suasono2 hari yang lalu
  • Gw mau muntah jadinya liat cute jadi lintah 🤢🤮

    Kanae SachiKanae Sachi2 hari yang lalu
  • Mamanya kok ga nampak nampak

    Nabilah jelitaputriNabilah jelitaputri2 hari yang lalu
  • Ngeliat cuty jadi merinding tubuhnya penuh dengan lintah 🤪🤪🤪🤪

    Idha ZuliatiIdha Zuliati3 hari yang lalu
  • Aku baru lihat Abah enol aja dah merinding apa lagi cuty banyak banget dah lintah nya aku baru ketempelan lintah 1 aja dah jerit kata mama aku lintah yang udah nempel dah gak bisa di lepas ya itu benar atau tidak

    Elmira Fadhillah AzzahraElmira Fadhillah Azzahra3 hari yang lalu
  • Apa (5/5)

    ??????4 hari yang lalu
  • Astagfirllah banjir milo

    Strawberry milkStrawberry milk4 hari yang lalu
  • Ngilu liat lintahnya :)

    Jayanti MeylaniJayanti Meylani5 hari yang lalu
  • Si abah sama cuty auto di darah sama lintah

    rospita simarmatarospita simarmata6 hari yang lalu
  • awas ada lintah

    Indro WahyuIndro Wahyu6 hari yang lalu
  • Apa kah cuty akan jd penagih hutang wkwkwk

    Rizky RamadhanRizky Ramadhan6 hari yang lalu
  • Cuty jadi lintah😂🎉

    viro pinkviro pink6 hari yang lalu
  • Astaga

    ABELLIA DEGIVAABELLIA DEGIVA6 hari yang lalu
  • Lintah🤣🤣

    Taslima iklTaslima ikl7 hari yang lalu
  • Kak nopal kapan aploud vidio animasi nopal kengerian

    kenzo digokenzo digo8 hari yang lalu
  • Ibu cuty Ama nopal mana?

    Queensha SalsabilaQueensha Salsabila8 hari yang lalu
  • 1:33 ini baru kengerian digigit lintah Hahahahhahahah

    Brilian BilliBrilian Billi8 hari yang lalu
  • Cuty yang ketempelan lintah😳 kok gw yang merinding yak?! 😶😵😭

    Niscita DemakNiscita Demak8 hari yang lalu
  • Merinding .........

    mancing manamancing mana9 hari yang lalu
  • Siapa yang telat satu bulan

    네, 그래서네, 그래서9 hari yang lalu
  • Jijik cute girl ketempelan lintah

    Widodo RaharjoWidodo Raharjo9 hari yang lalu
  • Kengerian aku udah 5 persen juga 😭😭

    Djumhur ArifinDjumhur Arifin10 hari yang lalu
  • Waw view nya....... 6 Six 6⃣ Ribu......

    Mubarokah WasiMubarokah Wasi11 hari yang lalu
  • Cety jadi lintah man😅😅

    Prijanto antoPrijanto anto11 hari yang lalu
  • Ceuti

    Prijanto antoPrijanto anto11 hari yang lalu
  • 01:13 gw bengek woii pas Cuty nya berenang 😭💔

    Lalak 0835jLalak 0835j12 hari yang lalu
  • Ngopi coy

    Fiersya HendrianiFiersya Hendriani12 hari yang lalu
  • :')

    Arifah SuryaningsihArifah Suryaningsih12 hari yang lalu
  • Masalah hidup part 5 😅😅😅

    SHARK killerSHARK killer13 hari yang lalu
  • Kegilaan karena bilang "baka"

    TeddyStitchy- OfficialTeddyStitchy- Official13 hari yang lalu
  • Dulu nemu nopal di buku sekolah pas istirahat selalu ke perpus buat baca buku nopal eh baru tau kalo ada yt nya 😭👍

    ParadoxParadox13 hari yang lalu
  • Semangat animasinopal💪💪

    Ismed SopyanIsmed Sopyan14 hari yang lalu
  • Part 2 yang banjir

    Ismed SopyanIsmed Sopyan14 hari yang lalu
  • Ahhhh jangan bikin geli aku aja terasa geli ahhhhh

    aura Nikitaaura Nikita14 hari yang lalu
  • 1:21

    Bima AnnasBima Annas14 hari yang lalu
  • Ngeri banget dah lintah nya

    Koma RiahKoma Riah14 hari yang lalu
  • Pas sama judul ngeri

    deru ombakderu ombak14 hari yang lalu
  • Omg jiji bgt

    deru ombakderu ombak14 hari yang lalu
  • Ini bunda kemana? Udah cerai?

    deru ombakderu ombak14 hari yang lalu
  • Cantik banget cuty

    deru ombakderu ombak14 hari yang lalu
  • Njir gw geli liat lintahnya ke tubuh cuty😭

    Julia Nur fatimahJulia Nur fatimah14 hari yang lalu
  • Aku mah jijik sama lintah

    Slamet SupraptoSlamet Suprapto14 hari yang lalu
  • Apa city nggak jijik sama lintah ya :×

    Slamet SupraptoSlamet Suprapto14 hari yang lalu
  • Bulan january rumah gue banjir dan pas mancing datang dah si hitam lintah dan badan merinding 😅😅😅😅😅

    Gabriella samarina ezza putriGabriella samarina ezza putri15 hari yang lalu
  • 0:01 poto

    Dilla _MenjanaDilla _Menjana15 hari yang lalu
  • Mer8nding l8at cuty

    Santi HandayaniSanti Handayani15 hari yang lalu
  • Aku sudah pernah liat lintah iiiiiiiii jorok😑😑😑😑

    Khalisa ATKhalisa AT15 hari yang lalu
  • Plus garem di rumah abis Gara gara si cuty Hubungan lintah dan garem : Garem kalo di tuang ke lintah, lintah nya auto lepas dari badan

    *•Mochi Chann•**•Mochi Chann•*15 hari yang lalu
  • 🌁🌁🌁🌁🌁🌁🌁🌁

    Khairul ZPutraKhairul ZPutra16 hari yang lalu
  • Cuty ternyata adalah manusia lintah 😆😆

    Maulana R.Z.Maulana R.Z.17 hari yang lalu
  • Kok jadi mirip gorilla sih:v

    bagus edotensebagus edotense17 hari yang lalu
  • Menyeramkan TvT

    Kacak MidunKacak Midun17 hari yang lalu
  • Merinding sumpahda

    silvia zahratul jannahsilvia zahratul jannah17 hari yang lalu
  • Ajg gue kok merinding liat lintag sebadan badan,😱

    Aldrian LubisAldrian Lubis18 hari yang lalu
  • Geli liat cuty

    Gerin IndraGerin Indra19 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwk😂😂🤣😂🤣😂😂😂😂😂

    『•BUBXETXA彡•』『•BUBXETXA彡•』19 hari yang lalu
  • Cuty jadi siluman lintah🎉

    Rangga ANJASRangga ANJAS19 hari yang lalu
  • ngiluuuuu..kwkww

    Ahsanu TakwinAhsanu Takwin19 hari yang lalu
  • bikin kopi, tapi ada teh celup.

    Julient fritzJulient fritz20 hari yang lalu
  • Haaaaa

    refa refarefa refa20 hari yang lalu
  • Astaga cuty Jadi monster laut ANJIR🙎

    Jihan auliaJihan aulia20 hari yang lalu
  • 1 detik sebelum cuty tinggal kulit dan tengkorak

    YURA FFYURA FF20 hari yang lalu
  • Kiki

    KIKY FAUZIKIKY FAUZI20 hari yang lalu
  • Next klip keraguan

    Ahmad ArfaAhmad Arfa20 hari yang lalu
  • 2020 dan 2021 kebanyakan orang ngemis like dan komen supaya di baca komen nya :v

    Hi HiHi Hi21 hari yang lalu
  • Saya bisa suaranya cuty ya bund 😂😂

    zakiah wafiqohzakiah wafiqoh21 hari yang lalu
  • Ini yang paling ngeri

    Satio TioSatio Tio22 hari yang lalu
  • kiyuti kok ngah bikin fidio sekampung

    N2 artN2 art22 hari yang lalu
  • Jijik aku ama cuty

    Ahmad RoihanAhmad Roihan22 hari yang lalu
  • lucu banget

    NANA CHANNELNANA CHANNEL22 hari yang lalu
  • nopal ada episode kecintaan ya nopal

    kimmy and pinokimmy and pino22 hari yang lalu
  • cuty menjijikan semua badanya ditutupi oleh lintah ya guys menjijikan

    kimmy and pinokimmy and pino22 hari yang lalu
  • Nopal bilang kenapa tidak berenang aja kan sama aja berenang niatnya bercanda eh malah dilakuin beneran sama cute girl

    Muhammad Fathurrahman AMuhammad Fathurrahman A23 hari yang lalu
  • geli aku sama lintah nya ihh 😖

    Aris GobyosAris Gobyos23 hari yang lalu
  • Linta

    Gentahayu NarwastuGentahayu Narwastu23 hari yang lalu
  • Got terlalu mingil

    Gentahayu NarwastuGentahayu Narwastu23 hari yang lalu
  • Abah bilangnya kopi tapi di gelasnya ada teh celup😂

    Nayla RCNayla RC24 hari yang lalu
  • Cuyt mau di giling 🤣

    fatkhiyahfatkhiyah24 hari yang lalu
  • Abah:ngopi coy Gw:lo itu kan ada tali teh masak kopi

    fatkhiyahfatkhiyah24 hari yang lalu
  • Geli gua anjir

    Amin LoloAmin Lolo24 hari yang lalu
  • Iuwwwww

    QueenzkeilaQueenzkeila24 hari yang lalu
  • Boleh nanya! Kan udah lama gua nonton animasi ini tapi gua Masi ga paham muka si cuty kenapa ya bujang??

    AiAmRaa officialAiAmRaa official24 hari yang lalu
  • Sipp

    Gentahayu NarwastuGentahayu Narwastu25 hari yang lalu
  • Lucu 😂😂

    Gentahayu NarwastuGentahayu Narwastu25 hari yang lalu
  • Kolam renang mau ke kolam renang iya seriyusan

    Gentahayu NarwastuGentahayu Narwastu25 hari yang lalu
  • Tetangga

    Gentahayu NarwastuGentahayu Narwastu25 hari yang lalu
  • Ceria cute nopal

    Gentahayu NarwastuGentahayu Narwastu25 hari yang lalu
  • Cobet nopal 😂😂😂

    Gentahayu NarwastuGentahayu Narwastu25 hari yang lalu
  • Bikin kopi si nopal cute

    Gentahayu NarwastuGentahayu Narwastu25 hari yang lalu
  • Got

    Gentahayu NarwastuGentahayu Narwastu25 hari yang lalu
  • banjir

    Gentahayu NarwastuGentahayu Narwastu25 hari yang lalu
  • Jir lintahnyA

    Wantini 25Wantini 2525 hari yang lalu
  • aku pengen liat kolam renang elit yg Cuty bilang, Aku penasaran tu

    كيكي الاندونيسيه Kiki Amalia Indonesiaكيكي الاندونيسيه Kiki Amalia Indonesia25 hari yang lalu
  • Ih iya linta nya banyam banget cuty

    kamu siapa?kamu siapa?26 hari yang lalu
  • Sahabat

    Rahadian IbieRahadian Ibie26 hari yang lalu
  • 1:30 ASTAGA CUTY

    Kevin KohartonoKevin Kohartono26 hari yang lalu
  • Banyak lintah ke cuty

    Sahla AyudiaSahla Ayudia26 hari yang lalu
IDbil