Kejutan buat abang faaz

20 Jun 2021
157 113 Ditonton

Abang seneng banget nih dikasih hadiah ini, karna ini barang yg dia pingin banget sahabat Sonfai..
Tonton keseruan nya sampai habis yaa :)





SonFai Family IDbil is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDbil MCN
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar
  • Cakep bgt

    sita boysita boy2 hari yang lalu
  • mukanya cakep2

    Rina SumarniRina Sumarni2 hari yang lalu
  • Nama hadiahnya apa beli dimana

    Yuyun SurotoYuyun Suroto3 hari yang lalu
  • semoga tercipta keluarga yang sakinah,mawadah dan warahmah...buat mas sony dan mbak fai bisa mengantar anak2 menjadi lebih dewasa,taqwa kepada Alloh,menjadikan anak2 berguna bagi agamanya dan bangsa ini...

    The Real KoplakersThe Real Koplakers3 hari yang lalu
  • Keluqrga y harmonis

    supar miatunsupar miatun4 hari yang lalu
  • Denger bicaranya halus banget

    Amih BjngAmih Bjng5 hari yang lalu
  • Faaz mirip banget sama daddy sony

    Mariyam salahudin SmsriMariyam salahudin Smsri6 hari yang lalu
  • Smoga kluarga sony fairus. Dan ank ank. Selalu. Dlm linfungan Alloh.

    Manisa SulistyowatiManisa Sulistyowati7 hari yang lalu
  • King ganteng banget ddk cantik banget

    selat atala selamat suk ses kak syg ma fania Adselat atala selamat suk ses kak syg ma fania Ad9 hari yang lalu
  • Smg king faz jadi ank shalih.. Pengen jadi havidz nggak ya....

    Roihatul LailaRoihatul Laila9 hari yang lalu
  • abangnya ganteng adiknya ca ntik πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Diah DjuniartiDiah Djuniarti10 hari yang lalu
  • duh senengnya liat krluarga yg 1 ini

    Susi RasyidSusi Rasyid11 hari yang lalu
  • Aku jadi suka lihat video keluarga Sony dan fairus semoga langgeng terus keluarga ini

    wita henitasari71wita henitasari7111 hari yang lalu
  • Ngefens bnget sma klurga ini..

    Siti YumarohSiti Yumaroh11 hari yang lalu
  • yng cewek tu anak siapa klo boleh tau ?

    Anggun Dewi PerwiraAnggun Dewi Perwira12 hari yang lalu
  • Abang dan adek nya lucu bangettt

    Ustik ArtinahUstik Artinah12 hari yang lalu
  • kagum lihat cara mendidik anak walaupun anak artis tapi landasan agama begitu kuat d mn d jaman sekarang kebanyakan mendidik anaknya dengan poya poya dan gaya gayaan yg menjurus k hal yg negatip s lama buat oairus dan sony salut πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    chungxchungx12 hari yang lalu
  • keluarga yg harmonis debesssss

    Rolista PutryRolista Putry12 hari yang lalu
  • Masa Alloh😍😍😍😍

    Albiie RizoneAlbiie Rizone13 hari yang lalu
  • Masya Allah ganteng banget Faaz nya Tante eizas juga cantik tante

    AATHIFAH AURELIAAATHIFAH AURELIA13 hari yang lalu
  • Faaz n dedynya bak pinang di belah dua

    rima dinirima dini13 hari yang lalu
  • Masa alloh

    Yuyun YunengsihYuyun Yunengsih13 hari yang lalu
  • Semoga keluarganya selalu dilindungi Allah,Aamiin.

    Hamidah HamidHamidah Hamid14 hari yang lalu
  • Keluarga bahagiaaa

    Khairunisaq AbrarKhairunisaq Abrar14 hari yang lalu
  • Semoga keluarga mbak Fairuz dan mas Sony bahagia sll ,rukun2 dgn memiliki putra dan putri yg ganteng dan cantik.Semoga Faaz sayang sm ummi ,Abi dan adik ya.Kedepan Ban Faaz dan Adik menjadi anak 2 yg Soleh dan Solehah ,cerdas dan taat beribadah ,bakti pada ortu berguna bagi Nusa dan bangsa.Aamiin Yarobalamin πŸ™πŸ™πŸ™

    Bapak SupriyadiBapak Supriyadi15 hari yang lalu
  • Senang lihat kelg ini Allhamdullillah

    Rina KasianaRina Kasiana16 hari yang lalu
  • Bhgiaa bgt liatt klrga ini 😍😍😍😍😍biknn iriii

    FIREFIRE17 hari yang lalu
  • Keluarga yg sakinah, mawadah warohmah Aamiin.....

    Taupik setiawanTaupik setiawan17 hari yang lalu
  • Bang Sony sya sebagai ana remaja melihat keluarga Abang jadi bafer bngt syg sama istri dan anak smoga langgeng ya sampai maut memisahkan kalian berdua sukses trs karirnya dan jnga abng Faaz nya jdi anak Soleh berbakti kepada ortunya amin salam #idhriessyaputrea

    Hasan FebruHasan Febru17 hari yang lalu
  • Ya alloh ganteng bngett subhanaolloh

    Wanti AtikWanti Atik19 hari yang lalu
  • Saya subscriber baru.kak.lngsung jatuh cinta dngn kluarga ini mnyapa dr Saudi Arabia kak..bahagia selalu seneng melihat putra Putri.nya.pinter"bngt

    Riyanti BotriRiyanti Botri19 hari yang lalu
  • the best keluarga soleh, ganteng2, cantik2.....

    M. HM. H19 hari yang lalu
  • Ya Allah SWT lindungi lh keluarga ini...aminn

    Sri WahyuniSri Wahyuni19 hari yang lalu
  • Alhamdulillah cantik abang faaz

    Asnidar ReniAsnidar Reni19 hari yang lalu
  • Keluarga yg harmonis semoga selalu di lindungi Allah

    KIDUNGKIDUNG19 hari yang lalu
  • Suka banget liat keluarga ini..

    Mun family channelMun family channel20 hari yang lalu
  • Contoh keluarga yg selalu menekankan pendidikan agama dan disiplin kpd anak di dlm keluarga yg jarang di dapat di keluarga artis, bisa dijadikan contoh..semoga abang terkabul keinginannya menjadi hafiz..aamiin

    Nana BasukiNana Basuki20 hari yang lalu
  • Duh cakepny abang ' dedy sambungnya begitu sayangny ke abang 'gimana perasa'anya bapaknya/ ginanjar liat anaknya begitu mesrany ke dediy

    Gecinda JellyGecinda Jelly20 hari yang lalu
  • Yaallah. Pasangan. Yg. Terbaik.

    Hamsati HamsatiHamsati Hamsati20 hari yang lalu
  • Masya Allah liat klg ini kayaknya seneng bngt ganteng"cantik semoga klg yg samawa @anaknya msnjadi anak yg sholeh sholehah Aamiin

    Maskiyah YusaMaskiyah Yusa20 hari yang lalu
  • Masallah sungguh terharu sekali liat keluarga Dady Sony..semoga keluarga nya sllu di lindungi Allah SWT..muka nya Abang king mirip bngt sama Dady sony

    Dedeh RosmiatiDedeh Rosmiati21 hari yang lalu
  • Keluarga jd isprit kita semuax..

    Putra PutriPutra Putri21 hari yang lalu
  • Happy banget saya lihat mereka

    hernawati nellohernawati nello21 hari yang lalu
  • Keluarga inspiratif klrg sonfay..suksesπŸ‘

    Nur MaylaniNur Maylani22 hari yang lalu
  • Sllu bahagi dn akur y keluarga ms soni aku iri liat ank sambung bisa akur ama bpk sambung smga anak ku jg bs akur am bpk sambung ny

    Dewi KartiniDewi Kartini23 hari yang lalu
  • Ya Allah , bahagianya lihat keluarga sony, imam dlm rumah tangga ,,,apalagi faaz spontan cium dedinya πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘

    BIIPBIIP23 hari yang lalu
  • Masya Allah sangat hebat mendidik anak nya πŸ‘

    Nurul hanifah SuhandaNurul hanifah Suhanda23 hari yang lalu
  • Keluarga terbahagia,dan itu semua tergantung dari sang Imam Rumah tangga nya,salute!

    Rizky YuniRizky Yuni23 hari yang lalu
  • sehat sllu kluarga nya

    Cewe macikCewe macik24 hari yang lalu
  • Masyaallah kl lihat konten keluarga mas Sony kelihatannya adem banget .. sederhana tp kelihatanya menyenangkan . The best mas Sonny.

    No LifeNo Life24 hari yang lalu
  • Ya Allaah semoga keluarga sony dan fairuz till jannah. Selalu harmonis dan saling sayangπŸ€—πŸ˜

    Susanti SoekarnoSusanti Soekarno24 hari yang lalu
  • MasyaAllah . Seneng banget liat abang faaz . Tetap jadi anak sholeh bang jadi kebanggan keluarga . Buat adek juga semoga bisa niru abangnya .

    Kris AroKris Aro25 hari yang lalu
  • Masya Allaah...semoga istiqomah dlm mendidik anak dgn agama....terus ajarkan sederhana walaupun mampu...dn jgn ng vlog yg Glamour, biar jauh dr riya

    Dedeh SukmawatiDedeh Sukmawati25 hari yang lalu
  • Abg fazz sangat beruntung punya dady yg soleh

    Er CjrEr Cjr25 hari yang lalu
  • Ya....Allah Masaallah... Subhanallah.... ❀️❀️❀️

    Maimuna Imam safiiMaimuna Imam safii25 hari yang lalu
  • Abang faaz,cha eun woonya si kecil dari indonesia

    Zalriana ZalraZalriana Zalra28 hari yang lalu
  • masyallahhh faaz ganteng bangett , tetep ingat allah ya bang surga untuk ayah dan ibu faaz😭❀️

    Sheren YuniarputriSheren Yuniarputri29 hari yang lalu
  • Masyah allah tabarrakallah ...faas sayg bngat sama dedi nya ..smoga menjadi anak yang sholeh ...amin

    Nur AiniNur Aini29 hari yang lalu
  • terharu bngt liat anak yg ktmu gede tpi syg bngt sama daddynya

    rinah arsetyrinah arsety29 hari yang lalu
  • Mau dong infonya speakernya beli dimana ?

    Fiya IshmahFiya Ishmah29 hari yang lalu
  • masyaAllah senang liat keluarga ini πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    Desy RianaDesy Riana29 hari yang lalu
  • Sy suka liat pasangan ini...sedrhna....baik....komplit..GBU

    Des PraseDes Prase29 hari yang lalu
  • Sukses ortunya didik anak2nya,

    Eny DjaswadiEny DjaswadiBulan Yang lalu
  • Setuju cara didiknya .semoga keluarga langgeng dlm kebaikan n bahagia dunia akhirat

    Anaifa RosidaAnaifa RosidaBulan Yang lalu
  • Aku gara2 liat di tik tok jadi kecanduan pngen liat trus vidio kluarga ini.. masya alloh.. Taiwan Hadir

    riris28 PISriris28 PISBulan Yang lalu
  • semoga slalu bahagia sonfai keluarga dan bisa melalui badai2 kehidupan aamiin 🀲🏻🀲🏻

    jimin absjimin absBulan Yang lalu
  • Abang cakep banget sih.. Keluarga bahagia sonfai.. Sehat selalu...

    whang ahawhang ahaBulan Yang lalu
  • Liat tu s faaz lgsung cium Sony, anak tidak pernah bohong, keliatan faaz syg bget Ama Daddy nya...

    ayu lestariayu lestariBulan Yang lalu
  • Hoi Jan anaknya bagus.dimana bs mendapatka kl mau jam seperti itu.pls dong infonya

    Elleni YahyaElleni YahyaBulan Yang lalu
  • Keluarga inspirasi klo ada penghargaan harusnya sofay family yang menang

    Zhu tvZhu tvBulan Yang lalu
  • Mancung semuaa

    RULIYANTIRULIYANTIBulan Yang lalu
  • ya allah ak suka banget liat keluarga sony.seorang dady yg luar biasa..si abang tu mirip banget dady nya..terharu liat abang syanggggg banget m dady..

    Hesti HestiHesti HestiBulan Yang lalu
  • Semga si ganteng jdi ank.x soleh ank pntar kebangangn org tua.x

    Eni NiatiEni NiatiBulan Yang lalu
  • Masya allah ganteng n cantikx ankx amin

    Eni NiatiEni NiatiBulan Yang lalu
  • ak ngefen banget am x ..

    Abcd AbcdAbcd AbcdBulan Yang lalu
  • Tokopedia: EnditaShop

    BEABY SWEETBEABY SWEETBulan Yang lalu
  • Mama fairuz dak usah pakai make up,tetap berhijab,masya’alloh cantiknya alami pakai banget😍😍😍 Samawa dunia akhirat🀲🏻

    Ayen SiufadimAyen SiufadimBulan Yang lalu
  • Yaallah seneng liatnya kluarga bahagia.. Aq jd suka vlog kalian loh ☺ abang Sony di film maennya antagonis yg nyebelin bngt tp klo di keluarga sweeet bngt πŸ˜‚

    rizky indahrizky indahBulan Yang lalu
  • Ikut nyimak

    Nuryaumi SetuNuryaumi SetuBulan Yang lalu
  • anak kok ganteng banget gmn gede nya sempurnaπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    Umi Yanti84Umi Yanti84Bulan Yang lalu
  • Masyaallah

    MARIA CEIN UZAMANI KLS:11IPA3MARIA CEIN UZAMANI KLS:11IPA3Bulan Yang lalu
  • Ngg mirip ayah kandung nya😷 Malah mirip ayah sambung nya. Abang Fazz anak.sholeh Smg kalian.tak.terpisahkan

    Laela sariLaela sariBulan Yang lalu
  • Keluarga favorit.. Nggak lebay..

    Abdul KhamidAbdul KhamidBulan Yang lalu
  • Keluarga ini bikin aku iri,😍😍😍😍😍😍

    Mita KevinMita KevinBulan Yang lalu
  • Subscrabe kluarga sony fairus

    ciyanti munilasariciyanti munilasariBulan Yang lalu
  • Semoga jadi keluarga sakinah mawardah warohmah.amin.

    Kholifah NurKholifah NurBulan Yang lalu
  • Masya Allah, Faaz udah ganteng Sholeh lagi. Papa Sonny sama Mama Fairuz berhasil membimbing dan mendidik anak-anaknya.

    Pramitha DianissaPramitha DianissaBulan Yang lalu
  • MasyaAllah anknya ganteng n cantik bnget

    Sifatussalbiyah SalbiyahSifatussalbiyah SalbiyahBulan Yang lalu
  • Assalamu'alaikum keluarga romantis.... Sehat sll ya...

    Ari PujiyantiAri PujiyantiBulan Yang lalu
  • Suka banget sama keluarga ini makanya sampe aku ikutin channel nya ❀️ Faaz kecilnya aja ganteng banget apalagi gede nya ga kebayang 😭 bibit unggul paket komplit 😭❀️

    Mira NrhytMira NrhytBulan Yang lalu
  • .asukin pondok pesantren darul quran teh.insyaAllah faaz mau.. kalau bukan kita sbg ora tua mndidik mreka mjd kebanggan utk agama, siapa lg. Krn segala didikan org tua akan d pertanggungjwbkan klak

    Operator MuslimahOperator MuslimahBulan Yang lalu
  • Udah ganteng bg Faaz nya,baik sama adex,sayang sama mami dan deddy. Pokoknya paket komplit lah.... . . #semogaMakinTaatLagi_Beribadahnya

    Sobat OnengSobat OnengBulan Yang lalu
  • Keluarga arab bangetttt

    Fatiyah TiyahFatiyah TiyahBulan Yang lalu
  • Volume hp dah full.. Nga jelas ngomongin apa ni keluarga.. Pke mic dong sperti yg lain biar jelas suarax

    Aan poetry VirgoAan poetry VirgoBulan Yang lalu
  • Buat mami fairuz , jangan mau kalah, sama dadi sama abang, harus jaga penampilan juga yaa, ga boleh KEMPROH.... πŸ˜ƒ soalnya mrk cakepΒ², jgn smp ada yg naksir mrk berdua heheheh, selalu kompak, harmoniz dan berlimpah kebahagiaan, aamiin... 😍

    Dharma PrajazackyDharma PrajazackyBulan Yang lalu
  • Masa Allah keluarga yg adem hebat mendidik anak2 dengan agama yg kuat.klo dady nya.. maen antagonis.suka bikin kesal.tapi sama keluarga nya sayang luar biasa πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Hesti SuhartiniHesti SuhartiniBulan Yang lalu
  • Proud to Mas Sony...bwgitu sayangnya sama Anak gantheng yg Sholeh Abang Faaz....moga teru s dan Faaz kalau dah besar dah sukses jg akan terus sayang ma Mas Sony

    Bu PurwatiBu PurwatiBulan Yang lalu
  • Seneng lihat kluarga ini

    Maesaroh MaesarohMaesaroh MaesarohBulan Yang lalu
  • Gak ngerti lagi abang faaz gantengnya gak ada obat😍😍

    Cici WidiaaCici WidiaaBulan Yang lalu
  • Anak sholeh anak ganteng..

    Reci AnggrainiReci AnggrainiBulan Yang lalu
IDbil