hmm

21 Peb 2021
715 071 Ditonton

#PickyBantu9
---
For Business or Any Other Inquiries: pickypicksid@gmail.com
Social Media: instagram.com/bimopd/
---
CATHARSIS EMPIRE:
Website: catharsisempire.com/
Instagram: instagram.com/catharsisempire/
Official Store: www.tokopedia.com/catharsisempire
---

Komentar
  • Ig: Dadang Rahman. bang minyak baju catharsis dong

    Dadang RahmanDadang Rahman54 menit yang lalu
  • bang,, gini ya bang buat nyari yang dia ajak sukses bareng - bareng itu susah bang Pick .

    ASP6639ASP66392 jam yang lalu
  • Bang coba liat 86 dong pgn tau aja reaksinya gimana

    Arina PuteriArina Puteri2 jam yang lalu
  • Bang coba maen film dong bangg

    Teo SetiawanTeo Setiawan2 jam yang lalu
  • oh gamau gelayyy

    Riski DinarRiski Dinar2 jam yang lalu
  • DIEM DIEM UDH MAU 4 JETONG NIH SUKREBER BUNG

    Alur ceritaAlur cerita2 jam yang lalu
  • " GIVE CHANNEL " - hahaha

    Bang SatyoBang Satyo6 jam yang lalu
  • mengenai yg masalah proses.. kalo cewek gk nerima proses yg sedang lu jalanin.. yaa elaah karungin aje.. cewek mambrak dijalanan di gang di komplek d desa .. jgn takut buat kelarin suatu hubungan ketika disitu dye kgk mao kenal proses.. hal yg perlu lu lakuin adalah MELEEEEEEKKKKK

    Risyad HannanRisyad Hannan6 jam yang lalu
  • Keren bang 🔥🔥🔥

    nawal ulyanawal ulya7 jam yang lalu
  • Pakboi

    Mesuji KERASSS!Mesuji KERASSS!8 jam yang lalu
  • Pernah ngeue tapi ga jadi nikah

    RED ZoneRED Zone8 jam yang lalu
  • Mantan lu brp sih bang?? :V

    Syarif HidayatullahSyarif Hidayatullah10 jam yang lalu
  • Bang bikin konten *TRY NOT TO HEADBANG* lagi dah.. Gw request lagu ini : 1. *HER LAST SIGHT - FOREVER GONE* 2. *ASKING ALEXANDRIA - THE BLACK* 3. *BULLET FOR MY VALENTINE - WAKING THE DEMONS* 🤘🔥

    Rahayu Irma Setyowati IrmaRahayu Irma Setyowati Irma11 jam yang lalu
  • Bang coba deh lau CERITAIN GIMANA CERITA CINTA LU DULU.....JADI KEPO GUA AJJ

    Muhuhammad ZackyMuhuhammad Zacky11 jam yang lalu
  • React Veil Of Maya - Viscera bangg

    RADTYANUGRHARADTYANUGRHA11 jam yang lalu
  • haha anjing ajang adu nasib awowkawowkawowkawowk :)

    AyusAyus12 jam yang lalu
  • Curhat yang pertama mau bantah nih, lo bilang hubungan si cowo dengan istrinya udah toxic dan ga sehat? Semua cowo beristri akan cerita hal yang sama ketika di depan gebetannya. Padahal kan lu gapernah tau cerita aslinya gimana, karena lo cuma denger cerita dari si cowo doang dan lo percaya. Aji mumpung cowo kebaca bgt

    Denisamardiani 202020Denisamardiani 20202013 jam yang lalu
  • cerita pertama kaya anya sama rizki febrian anying

    galuh maulanagaluh maulana14 jam yang lalu
  • 22:04 anj*ng bang ini gua juga pernah ngalamin

    Ajoxx 50Ajoxx 5014 jam yang lalu
  • Opening lo hampir cape kayanya bang

    Ghabuds OfficialGhabuds Official14 jam yang lalu
  • Yo bang

    Muhamad farid paturrohmanMuhamad farid paturrohman14 jam yang lalu
  • Sebangsat babgsat nya gua g doyan jd pelakor

    Putri MadaPutri Mada15 jam yang lalu
  • Rich Brian pernah nonton ini wkwkwk

    AnisfaAnisfa16 jam yang lalu
  • Apa jangan jangan? Nikmat😅

    Garis AtasGaris Atas16 jam yang lalu
  • Bang makin hari lu makin ganteng.... Bismillah iPhone XS Max🙏

    Wildan SryWildan Sry18 jam yang lalu
  • Kasih masukan dong buat yang udh berjuang malah di anggap temen

    Budi HarsoBudi Harso18 jam yang lalu
  • Bang... Gua bangga bang, ada orang kaya luu... I'm proud of you.

    Abcde FghiAbcde Fghi19 jam yang lalu
  • Menit 13:15 iklan joker bentar wkw

    Tinawati WonorejoTinawati Wonorejo21 jam yang lalu
  • Amiiiiiinnnnnnnn

    DaudMuda GamingDaudMuda Gaming22 jam yang lalu
  • Gue 8thn bang blom move on ...iyeehh nyampe skarang msihh blom ... Tpi mulai skarang ! Setelah nonton ini ...move on gwe Sab,27 febuari 2021

    PrallPrall22 jam yang lalu
  • Chester bennington

    chester benningtonchester bennington23 jam yang lalu
  • 8:45

    munawar zikri lukmanmunawar zikri lukmanHari Yang lalu
  • Undang arykakul Bali

    HenRus ChannelHenRus ChannelHari Yang lalu
  • Undangan ARYKAKUL_BALI

    HenRus ChannelHenRus ChannelHari Yang lalu
  • Bikin konten bang Ama binih lu ya kali Ama binih gw

    Muhammad SeptaMuhammad SeptaHari Yang lalu
  • Gw juga bikin konten kaya lu bang wkwkwk dengan gaya gw sendiri wkwkwkwk lucu gw juga liat diri gw

    jiboninforterjiboninforterHari Yang lalu
  • Cring bang

    Ranjes GantengRanjes GantengHari Yang lalu
  • Mantap

    I Gede Adi PratamaI Gede Adi PratamaHari Yang lalu
  • Next picky bantu live streaming bang🤘🏻

    angga jalfan16angga jalfan16Hari Yang lalu
  • Jangan lupa rebahan

    FORM BOCAH PENGANGGURANFORM BOCAH PENGANGGURANHari Yang lalu
  • Okee lurrr "setelah ini gua ga percaya komitmen" *kecuali dah mau nikah🤣

    angga jalfan16angga jalfan16Hari Yang lalu
  • menjadi payung sudah cukup menyenangkan bagiku, sekarang hujan sudah tidak ada, pergilah bersama pelangimu disana.

    ZendaZendaHari Yang lalu
  • Gw kmrin liat mobil lu bang tanggal 25 februari 2021 sekitar sore lewat pinggir tol Puri Kembangan..

    Gn DGn DHari Yang lalu
  • Di atas Fakboi masi ada BimoPd...mo apa lo

    Vijel SndkhVijel SndkhHari Yang lalu
  • Hidup pelakor ya khan cuy 🤣

    yukai martinyukai martinHari Yang lalu
  • Hmm hmmm hmm nyet

    Fariz AfrizaFariz AfrizaHari Yang lalu
  • Bang , seriusan cerita hidup lu keren bang , buat Vidio bang , Tetang cerita cinta lu bang 😂😂😂😂

    Muhammad AlanMuhammad AlanHari Yang lalu
  • Review ( reaction ) artis india penjual teh tarik nama nya "dolly chaiwala" coba bang reaction lucu abisss bikin lo ngakak krn dandannya wkwkwk coba bang

    C. Fariddio 7C. Fariddio 7Hari Yang lalu
  • GO TRENDING YEKAN

    Nusa ChanelNusa ChanelHari Yang lalu
  • Pak lukan suka metalrock udah pernal react babymetal belum klo udh pernah gw mau ngescroll kebawah

    joeholil barakjoeholil barakHari Yang lalu
  • SAMA SELINGKUH DIA NGAPAIN AJA YAK HEHEH

    Kiki WahyuKiki WahyuHari Yang lalu
  • Temen Gue!!

    hehe hehehe heHari Yang lalu
  • HABIS SUNAT BANG? KOK PAKE SARUNG😂

    Ashari Buaale12Ashari Buaale12Hari Yang lalu
  • cerita pertama, fiks itu si cowoknya emang buaya.

    Andreansyah DwiwibowoAndreansyah DwiwibowoHari Yang lalu
  • gua ngakak anjir masalahnya berat2 gua kira kontennya bakal humor wkwkwk

    Ginos NurrojabGinos NurrojabHari Yang lalu
  • Salfok sama posternya

    Yuni SahdiniYuni SahdiniHari Yang lalu
  • Cerita ama bimo bukannya dpt saran malah adu nasib njir 😂

    Ole OleOle OleHari Yang lalu
  • masih nunggu gw sukses. lama banget ga ketemu ketemu suksesnya. :)

    &E Zyyy&E ZyyyHari Yang lalu
  • beli poster dimana bang?

    Ching ChongChing ChongHari Yang lalu
  • Ku menangiiiiiiiiiis...

    dunjrenk pake Kdunjrenk pake KHari Yang lalu
  • Alig alig ngab ngena banget

    Algif FariAlgif FariHari Yang lalu
  • Gaskeun

    Regay Regiandi SuhendinRegay Regiandi SuhendinHari Yang lalu
  • Bg berikutnya konten pemersatu bangsa tapi lu nntn sama bini lu bg berani kgak? Kalo kgak berani berarti bukan picky piks😂

    Laki LakiLaki LakiHari Yang lalu
  • abis sunat bang?

    Miko ArizonaTVMiko ArizonaTVHari Yang lalu
  • Jujur bang, konten lu sebenernya ga berfaedah. Tapi alhamdulillah konten lu menghibur jadinya berfaedah whwhwhahhwhhaa

    Rafi Yano PurmegiRafi Yano Purmegi2 hari yang lalu
  • Anjinggg keren lu bg

    Teguh ImansyahTeguh Imansyah2 hari yang lalu
  • ayo kolepp lagi sama uus kan kata bunda iren pas kolep awal dia bilang pas gua nikah aj dehh kan skrang dah nikah. pasti bnyak tu pelajaran. yg setuju like . biar di upp

    AGUS SETIAWANAGUS SETIAWAN2 hari yang lalu
  • Kurang bocum niehhh nyettt

    DNSH Music ChanelDNSH Music Chanel2 hari yang lalu
  • Aku ga suka gelaayyyy:(

    Bad Winrate •Bad Winrate •2 hari yang lalu
  • OmeTv bang

    Agus MaulanaAgus Maulana2 hari yang lalu
  • Gw kira lu pake sarung bang 😄

    riqa gustiriqa gusti2 hari yang lalu
  • Bang Bims, Kapan Nih Collab Bareng Sama Qory Gore? Pasti Pecah Sih Kalo Sampe Collab Bareng, Penantian Lama Yang Belum Terwujud, Gaskeun Lah Bang🔥

    fathjar hardiansyahfathjar hardiansyah2 hari yang lalu
  • Beatnya bang bimo beat drag jamet

    Asfi 007Asfi 0072 hari yang lalu
  • suruh sukses,gimna bang kerjaan aje blom ada :( info loker ? apa aja lah ...

    sandi snndsandi snnd2 hari yang lalu
  • anjing lu bim lu keren banget tapi tattoan doang ga gondrong. raurusan meh mok woco opo orak penting wes ngomong. gas geger geden yo

    Decsa TriDecsa Tri2 hari yang lalu
  • ihh gak suka gelayy😂

    Aji eka PutraAji eka Putra2 hari yang lalu
  • Halo bang sehat selalu bini sama anak lu semua pokoknya lah, tetep enjoy aman.

    Sidik WaliyudinSidik Waliyudin2 hari yang lalu
  • Gaya org terbangke ini wkwk

    Resi GunadiResi Gunadi2 hari yang lalu
  • Hedehhh 🤪🤪🤪

    Welet StragaWelet Straga2 hari yang lalu
  • Loe g pake celana y bang hahahhahaa

    Fitriono SaputroFitriono Saputro2 hari yang lalu
  • Bang piky 😎😎😎

    Muhammad MarufMuhammad Maruf2 hari yang lalu
  • asli hampir semuanya relate sama kisah hidup gue, trutama yg ga move on 5 tahun wkwk

    gamer cupugamer cupu2 hari yang lalu
  • Hmmm hmmm

    Fagil NaufalFagil Naufal2 hari yang lalu
  • Oke prend

    Aji PratamaAji Pratama2 hari yang lalu
  • Sayur lodeh. Sayang lo deh. Gitu bukan si wkwkwk

    ZC PGLZC PGL2 hari yang lalu
  • On trending cuy

    CoconuticeCoconutice2 hari yang lalu
  • Maygat evve😭

    Mutiara PutriMutiara Putri2 hari yang lalu
  • Dlu yudhi mntn ku no 4 hahahah wkwkwkwkw

    Agus GuritnoAgus Guritno2 hari yang lalu
  • Maap ini orang mukanya mrp yudhi!hahahahaha,,,,

    Agus GuritnoAgus Guritno2 hari yang lalu
  • Hay apa kbr!,,,cuz diriku sendiri,,,jgn lg kait"kn dgn orang laen ach!bagimna tmn tetep tmn!jdlh temen yg baik man!,,,,

    Agus GuritnoAgus Guritno2 hari yang lalu
  • "Hal terbucin gua nyuapin pacar gua di depan ortu bla bla" Bimo "yaaaeella" Komuklu anjir mood banget

    sari tututsari tutut2 hari yang lalu
  • Sangat sama kejadiannya

    Muhammad KhalisMuhammad Khalis2 hari yang lalu
  • Masa iya loo mau sriusin yang "don ble ble on me" gituu

    Harits AsfahaniHarits Asfahani2 hari yang lalu
  • Saya kirain bimo pakai sarung 😅

    david indradavid indra2 hari yang lalu
  • Bang emang sukses itu kaya yah?

    Solehudin 93Solehudin 932 hari yang lalu
  • 8:50 sepatu nya cupu banget bang😬

    Muhammad RomdhoniMuhammad Romdhoni2 hari yang lalu
  • 12:05

    Reihaqi AlfiqReihaqi Alfiq2 hari yang lalu
  • Kirain pakai sarung bang . Ternyata selimut. 😂

    Mochamad Nur HidayatMochamad Nur Hidayat2 hari yang lalu
  • Telek Dragon Ball 🤣🤣

    Angga FajarAngga Fajar2 hari yang lalu
  • React pemersatu bangsa dengan istri lu dong bangg , challenge

    nurcahyana 7991nurcahyana 79912 hari yang lalu
IDbil