HAPPY ASMARA - L D R | Layang Dungo Restu | (Official Musik Video)

8 Des 2020
28 289 018 Ditonton

HAPPY ASMARA - L D R | Layang Dungo Restu | (Official Music Video)
Executive Producer : Fortuna Enterprise
MUSIC PRODUCTION
Songwriter: Justin Lie
Vocal: Happy Asmara
MUSIC VIDEO PRODUCTION
Producer: Fortuna Enterprise
Video: Fortuna Pictures
Music by : Music Interactive instagram.com/musicinteractive?igshid=dlnt7o7w275p
Location : Luv Kitchen Lounge Kediri
Lyric
Tak tulis layang kangen iki dinggo kowe
Soyo ngampet gede roso katresnanku
Snadyan adoh pangonmu ra bakal tak lale’ke
Tunggulahku dan jaga hatimu untukku
Donga’no aku karo restumu
Sabar ngenteni tekan baliku
Tak jogo roso kanggo awakmu
Semoga dirimu juga begitu
Reff:
Roso sayang iki ra biso lali
Nganti mbesok tekaning mati
Janji tulus ra mung ono ing lathi
Mantep roso lan jiwo rogo iki
Tak titipke layang kangenku iki
Mugo biso nambahi ati
Panyuwunku siji kanggo awakmu
Njogo roso lan katresnanku
=============================================================================
Music Video Playlist From Our Artists:
Happy Asmara | bit.ly/Playlist_HappyAsmara-FE
Safira Inema | bit.ly/Playlist_SafiraInema-FE
Jihan Audy | bit.ly/Playlist_JihanAudy-FE
Dewa Kipli | bit.ly/Playlist_DewaKipli-FE
Dewi Ayunda | bit.ly/Playlist_DewiAyunda-FE
Yuni Vebra | bit.ly/Playlist_YuniVebra-FE
Rosynta Dewi | bit.ly/Playlist_RosyntaDewi-FE
Ajeng Kartika | bit.ly/Playlist_AjengKartika-FE
Nadia Aprilia | bit.ly/Playlist_NadiaAprilia-FE
Arnilla Putri | bit.ly/Playlist_ArnillaPutri-FE
Mala Agatha | bit.ly/Playlist_MalaAgatha-FE
Fira Azzahra | bit.ly/Playlist_FiraAzzahra-FE
Dike Sabrina | bit.ly/Playlist_DikeSabrina-FE
Playlist Fortuna Enterprise Music | bit.ly/PlaylistFEMusic
Available download & streaming on :
Spotify ♪ : bit.ly/LDR-Spotify
Joox ♪ : bit.ly/LDR-joox
Langit Musik ♪ : bit.ly/LDR-langitM
IDbil Music ♪ : bit.ly/LDR-ytmusic
=============================================================================
Subscribe : bit.ly/SubsFortunaEnterprise
Follow us :
Facebook : Fortuna Interprise
Instagram : @Fortuna_Enterprise
FORTUNA ENTERPRISE's IDbil is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDbil MCN
servicesdirectory.withidbil.infopt-digital-rantai-maya-drm
#FE #LDR #happyasmara

Komentar
  • Lagu yg sangan indah untuk yg lagi LDR an nih yg lagi kangen kangenan... Yok pashatiku ramaikan.. gas terus sampai trending...Sukses terus fortuna enterprise dan mas justin lie.

    Happy Asmara MusicHappy Asmara Music4 bulan yang lalu
    • Ok

      Dedi ZakariaDedi Zakaria18 jam yang lalu
    • Saiki putus sayang e ws ra ngabari maning abot rasane koh ninggalke kae

      bowo siap86bowo siap862 hari yang lalu
    • Enak bnget lagu" nya ka happy

      Luhvi AnaLuhvi Ana3 hari yang lalu
    • Marai Kelingan Yuk....

      Moch Fatkur NaluMoch Fatkur Nalu3 hari yang lalu
    • oke

      Sukanto WonsaSukanto Wonsa4 hari yang lalu
  • Dengerrinnya merinding

    Anti Cantika LestariAnti Cantika LestariJam Yang lalu
  • Jangan sesali dia yang meninggalkan ,tapi salahkan diri sendiri yang salah menaruh harapan SUKOHARJO 22 APRIL 2020

    Muhammad RechanMuhammad Rechan5 jam yang lalu
  • Aku hanya berharap kalo dia lelaki terakhir yg singgah dihati☺️

    Windri AndrianiWindri Andriani8 jam yang lalu
  • Yang dari Jawa tengah like ngap

    Aendon PutraAendon Putra10 jam yang lalu
  • 😎😍😯😭😷💁🇲🇨

    Budi junior BudiBudi junior Budi11 jam yang lalu
  • Persis perjalanan cintaku🙏🙏😭😭

    feyfa ajafeyfa aja13 jam yang lalu
  • Panik gak? Panik gak? Panik gak? Ya panik lah masa engga wkwkwk

    Maskur DriverMaskur Driver15 jam yang lalu
  • ❤️Gusti❤️

    Hafidz Adipala CilacapHafidz Adipala Cilacap17 jam yang lalu
  • Hal terberat dalam hidup ialah merindukan seseorang yg sudah berbeda alam :) Bekasi 11 April 2021

    Dr SilverqueenDr Silverqueen19 jam yang lalu
  • Sukses terus ka happy. Lafyumore ka happy😊

    Rima DamayantiRima Damayanti19 jam yang lalu
  • LDR,an dulu ya sayang kamu baik baik di rumah Allah swt nanti ada saatnya kita ketemu, kamu jangan pulang kesini tunggu aku aja yang kesitu, sampai jumpa sampai ketemu di sana :)

    royiy ponjiroyiy ponji21 jam yang lalu
  • wow

    Sopan PrianaSopan Priana22 jam yang lalu
  • ,🥺🥺

    Rudi HartonoRudi Hartono22 jam yang lalu
  • Suara + musik nyatu banget , enak banget didengar clasic , sukses terus happy asmara and fortuna enterprise 👍👍👍👍

    indah Dwiindah Dwi23 jam yang lalu
  • Nglaraas lagune Haapy asmara

    Sudarti DartiSudarti Darti23 jam yang lalu
  • The best

    Maksum galang8Maksum galang823 jam yang lalu
  • Semoga....

    T KKT KKHari Yang lalu
  • Baru menunggu karena antrian masih panjang ( tuku bensin ) Klaten, 11 April 2021

    slamet kenceng officialslamet kenceng officialHari Yang lalu
  • Aku Medan tinggal di Batam , kurang faham bahasa Jawa , tapi lagu LDR ini buat ku lagu yg sangat bagus , mantaf kaleee bah

    Lobeahmad AhmadLobeahmad AhmadHari Yang lalu
  • Hahhhhh😀😀

    Widya PratiwiWidya PratiwiHari Yang lalu
  • Taumakanrotibiyarbagussuwarany

    zahra olia oliazahra olia oliaHari Yang lalu
  • Taumakanrotibiyarbagussuwarany

    zahra olia oliazahra olia oliaHari Yang lalu
  • Mbk bella lagi apa ya mbk bella lagi apa ya mbk bella lagi

    Sulistyo NingsihiwueipudiSulistyo NingsihiwueipudiHari Yang lalu
  • P

    Sri indah LestariSri indah LestariHari Yang lalu
  • LDR dengan ibu 4 thn lebih, terimakasih Bu selalu mendo'a anakmu ini menjadi orang yg sukses ,tapi kenapa di saat saya sudah sukses ibu pergi tanpa mengucap selamat tinggal , maafkan anakmu ini yg masih keras kepala..Bu do'a ibu sudah terkabul anakmu ini sudah menemukan calon menantu untukmu kenapa ibu pergi dulu,padahal Desember nanti saya akan balik ke Jawa untuk menjagamu dan sudah tak merantau lagi

    qiqi zenqiqi zenHari Yang lalu
    • Sabar aja aku 5 tahun😔

      Mutoif ArdiansyahMutoif Ardiansyah16 jam yang lalu
  • Buwat hary mojo 9 solo kepie kabare

    Atik WahyuniAtik WahyuniHari Yang lalu
  • Mantul

    Hesti RatnaHesti RatnaHari Yang lalu
  • Enak nan🤗🤗🤗

    alex kasidialex kasidiHari Yang lalu
  • Mantap

    Dunia AndroidDunia AndroidHari Yang lalu
  • Gx tau artinya tapi sedih dan enak lagunya

    Chus AlexanderChus AlexanderHari Yang lalu
  • berdiri bulu romaku mendengar lagu ini,,,

    Edy SuliswantoroEdy SuliswantoroHari Yang lalu
  • Always Happy

    EKYZ LEONEKYZ LEONHari Yang lalu
  • diputar kapan pun tetep enak 🤙🤙 best version happy asmara

    setyawan beesetyawan bee2 hari yang lalu
  • Kau adalah agama tak berTuhan yang menjadi dogma atas keyakinanku.

    Khairul Mufidz ZainKhairul Mufidz Zain2 hari yang lalu
  • Sampek kapan coba gak ketemu 😢

    Devi Indah sariDevi Indah sari2 hari yang lalu
  • Happy

    Dafa valentinoDafa valentino2 hari yang lalu
  • Akulgukrosmpeanbintangkhidupannmbak Amin

    Nur HadiNur Hadi2 hari yang lalu
  • Sedih kangen campur aduk ☹️❤️

    Rosanti AmeliaRosanti Amelia2 hari yang lalu
  • 1922

    Adisiswo SiswoAdisiswo Siswo2 hari yang lalu
  • Kangen lls 9 4 21

    alwi Mubarokalwi Mubarok2 hari yang lalu
  • Kene mung menakke lirik'e ora meresapi setiap nadane

    Sanggra BimoSanggra Bimo2 hari yang lalu
  • Mantabbb

    erwin prasetyaerwin prasetya2 hari yang lalu
  • Doakan dulur Kulo Bade niat nglamar doakan berhasill save Lamongan kota santett🙏🙏🙏

    Sawong galing GalingSawong galing Galing2 hari yang lalu
  • Terlalu indah untuk didengar..

    Nur BaetiNur Baeti2 hari yang lalu
  • Go jodohku, baik baik disana ya, tunggu aku jemput, kalau Allah sudah izinkan kita bertemu

    Apit ArdiansyahApit Ardiansyah2 hari yang lalu
  • dina

    Dina ApriliaDina Aprilia2 hari yang lalu
  • Aku ngk tau arti nya..tpi aku suka bgeett dgr lagu nya..sukses selalu k'

    Sopian sauri SauriSopian sauri Sauri2 hari yang lalu
  • Mak jleebbbb

    ChristyanieChristyanie2 hari yang lalu
  • Sesaat bersama mu buat ku tenang dan nyaman kini kau kan pergi tinggal kan aku sendiri ....entah kapan waktu kan pertemukan kita kembali....??

    Roman RomanRoman Roman2 hari yang lalu
  • " dari tanah sebrang iki... mana suara nya SUMSEL .........???? mantap rek..rek...??

    Cocot CoeCocot Coe3 hari yang lalu
  • "Jangan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu , jika kamu tidak ingin sakit hati" Purwodadi 8 april 2021

    Priyo SambodoPriyo Sambodo3 hari yang lalu
    • @Agus Cornermantap 🔥

      Priyo SambodoPriyo Sambodo2 hari yang lalu
    • mantab om, slam saking kuripan getas pandowo om

      Agus CornerAgus Corner2 hari yang lalu
  • Jika Tuki, Asep, Dhika, Yasin menemukan komentar ini. mereka harus membelikan ku sebungkus Rokok Signature Black.

    Albi FathurahmanAlbi Fathurahman3 hari yang lalu
  • Asli dalem banget di hati kena banget 😂

    Kris DiantoKris Dianto3 hari yang lalu
  • Gue gapaham artinya tp enak bngt didenger sumpahhhh

    Firhan AFirhan A3 hari yang lalu
  • Sedang dalam proses sadar diri. Karna tidak semua yang diinginkan bisa di milik:) Serang banten

    Ihdan FadliIhdan Fadli3 hari yang lalu
    • yok bisa yok

      Feni LestaluhuFeni LestaluhuHari Yang lalu
  • Semoga sukses buat kamu kedepannya Semoga segera ketemu Calon pakpol🥰

    Mur Rachmawati Aprillia AnggrainiMur Rachmawati Aprillia Anggraini3 hari yang lalu
  • LDR samadengan pembodohan

    Panji JayaPanji Jaya3 hari yang lalu
  • Lek perempuan👎

    bening ramadanibening ramadani3 hari yang lalu
  • Aku jatuh cinta duhhh haha mntp

    HeydenHeyden3 hari yang lalu
  • Aduh bagus bgt smpe video clip aslinya kalah

    HeydenHeyden3 hari yang lalu
  • Tak ada sesal pernah mencintaimu walaupun luka rasa, terimakasih membuatku sekuat ini dan membuat ku berdiri sejauh ini

    Endrik CurupEndrik Curup3 hari yang lalu
  • Komen

    Bagus FaniBagus Fani3 hari yang lalu
  • Aku dari malaysia sejak lagu2 dengar happy asmara rsa teringin belajar bahasanya, ini bahasa jawakn ?? 🤔 agak2 susah ke belajar bahasa ni 👉👈

    Aina AfiqahAina Afiqah4 hari yang lalu
    • @Aina Afiqah yee.. Tk cye... Try lah akak bljr bhsa jawa..

      PeGA cdPPeGA cdP12 jam yang lalu
    • @PeGA cdP hmm yeke 🤔

      Aina AfiqahAina Afiqah23 jam yang lalu
    • @PeGA cdP betul betul betul

      akbar setiawan waluyoakbar setiawan waluyo2 hari yang lalu
    • Mudah je kak nak ckap jawa tu

      PeGA cdPPeGA cdP3 hari yang lalu
  • Request Pilihan Hatiku - Lavina di nyanyiin Happy Asmara versi remix

    Irwan FakotIrwan Fakot4 hari yang lalu
  • Bagus aslinya....lebih menghayati

    Agung SuryaAgung Surya4 hari yang lalu
  • 😌😌

    Noval AriyantoNoval Ariyanto4 hari yang lalu
  • Malam kak

    Eko AyunEko Ayun4 hari yang lalu
  • Byanyuwangai hadir dek Heppiii 🥰🥰

    The Java SunriseThe Java Sunrise4 hari yang lalu
  • Detik 1:12 senyum masih

    Kristanti DewiKristanti Dewi4 hari yang lalu
  • 7 April 2021..bahagia mu jgn smpe hancur hny Krn masa lalumu..tataplah masa depan mu.ckp d kenang saja kita udh jauh.jauh banget

    fa's cornerfa's corner4 hari yang lalu
  • Aku gk ada bosen puter lagu ini

    Bimo SetoBimo Seto4 hari yang lalu
  • Gitarisnya mirip Mas Deni 🤣

    setiawan rifkisetiawan rifki4 hari yang lalu
  • Banyak versi nya tp plg enak dengerin yg disini😟😟😔😔

    fa's cornerfa's corner4 hari yang lalu
  • Lagu kenangan terakhir adekku tersayang sebelum dia pergi dan tak akan kembali lagi Syurga tempatmu sayang Kami bersyukur punya kamu sayang Alfatikha😭😭🤲🤲

    Rukhiyatus SolikhaRukhiyatus Solikha4 hari yang lalu
    • Sma seperti kisahku mbak. Bedanya yg udah dipanggil gusti adalah tungangganku yg tinggal sebulan lagi melangsungkan pernikahan kami.

      Harjono PshtHarjono PshtHari Yang lalu
  • Yg yg

    Nana PuspitaNana Puspita4 hari yang lalu
  • Ada ruang paling sesak dalam dadaku perihal rindu yang tak mampu temu. Baik baik disana yaa semoga doa yang kupunya mampu jaga hatimu agar tidak berpindah. Sampai bertemu dititik terbaik menurut takdir. Aamiin 😊😊🤗

    rizky andinarizky andina4 hari yang lalu
    • Jeru, koyo jerune kali bengawan medion

      Rahmat AstaRahmat AstaHari Yang lalu
    • Abot2 😊😊😊

      Sugianto AlbarkahSugianto Albarkah4 hari yang lalu
  • Di setiap Denger lagu rasanya ingin nangis 🙂

    Nabila PutriNabila Putri4 hari yang lalu
  • Bagus

    Rio SantosoRio Santoso4 hari yang lalu
  • Salam teko Probolinggo, JATIM. Dimana ada Happy langsung gass polll. Wenak e. 7 April 2021.

    SOFIA 2001SOFIA 20014 hari yang lalu
  • Dengan siapapun kamu saat ini, semoga kamu selalu bahagia ❤️❤️❤️ Aku selalu merindukan mu

    Derita PerhatianDerita Perhatian4 hari yang lalu
    • Berat berat

      Rahmat AstaRahmat AstaHari Yang lalu
  • bebeb sukses terus dan jangan sombong ya😍😍😍😍😍

    Budi SuharaBudi Suhara5 hari yang lalu
  • viewer e ndak sasi munggah terus👍👍👍

    Si U P O N GSi U P O N G5 hari yang lalu
  • 🥰🥰😍😍😘😘

    Isropi IsropiIsropi Isropi5 hari yang lalu
  • penyanyi idola mbak happy wes montok ginuk ginuk suarane juoos seneng ndagel ngelucu muanis paket komplet tinggal hoka hokeee masuk masuk 😊

    Tri puji LeksonoTri puji Leksono5 hari yang lalu
  • Ntaps

    Official Ricky01Official Ricky015 hari yang lalu
  • Aku terlalu sayang dan berharap pada seorang yang salah 🥺

    AF _NAF _N5 hari yang lalu
    • Sarapan sek mas, galau yo butoh tenogo

      Rahmat AstaRahmat AstaHari Yang lalu
  • ❤️😭😭

    Didik KurniawanDidik Kurniawan5 hari yang lalu
  • LDR antabbb cuyyy...suarane ngeri

    Dani Overture_1928Dani Overture_19285 hari yang lalu
    • Makasih semoga bisa menghibur kalian senua

      FORTUNA ENTERPRISEFORTUNA ENTERPRISE5 hari yang lalu
  • Lgune menyentuh bngt untk di rasakan nek hati

    Hendra SetiawanHendra Setiawan5 hari yang lalu
    • Makasih ya kak

      FORTUNA ENTERPRISEFORTUNA ENTERPRISE5 hari yang lalu
    • makasih bnyak kak

      FORTUNA ENTERPRISEFORTUNA ENTERPRISE5 hari yang lalu
  • Entah kapan bs bertemu yg ad di hati..tdk akan ad titik temu..hanya bs mendoakan yg terbaik..smg dia bahagia😭😭

    Aj EdAj Ed5 hari yang lalu
    • sabar ya kakak

      FORTUNA ENTERPRISEFORTUNA ENTERPRISE5 hari yang lalu
  • ta jogo tresnaku nduk

    pojok kreasipojok kreasi5 hari yang lalu
    • iyaa kakak

      FORTUNA ENTERPRISEFORTUNA ENTERPRISE5 hari yang lalu
  • The Best Pokoknya Mbak Happy, sukses selalu !!!

    agus faisalagus faisal5 hari yang lalu
    • aminnn mkasih kak

      FORTUNA ENTERPRISEFORTUNA ENTERPRISE5 hari yang lalu
  • Enak banget suaranya sukses selalu buat happy asmara

    Tofan RochdianTofan Rochdian5 hari yang lalu
    • amiiinn mkasih kak

      FORTUNA ENTERPRISEFORTUNA ENTERPRISE5 hari yang lalu
  • Jawa tengah hadirr

    Dimas SyahrulDimas Syahrul5 hari yang lalu
    • makasih jateng hadirnyaa

      FORTUNA ENTERPRISEFORTUNA ENTERPRISE5 hari yang lalu
  • Aku bukan org jawa, tp ak suka lagunya😭😭😭, walau ga ngerti tp enak didengar❤️

    Marina BTRMarina BTR5 hari yang lalu
    • makasih bnyak ya kak

      FORTUNA ENTERPRISEFORTUNA ENTERPRISE5 hari yang lalu
  • Bagus

    Ahmad SaudAhmad Saud5 hari yang lalu
    • makasih ya kak

      FORTUNA ENTERPRISEFORTUNA ENTERPRISE5 hari yang lalu
  • Nice

    Achmad SodiqinAchmad Sodiqin5 hari yang lalu
    • makasih kak

      FORTUNA ENTERPRISEFORTUNA ENTERPRISE5 hari yang lalu
  • Patah hati paling menyakitkan adalah di tinggal pergi karna kematian, tak peduli seberapa besar kau merindukannya ia takkan pernah kembali.

    Ardian GinanjarArdian Ginanjar6 hari yang lalu
    • Alloh mengijinkan kita bisa hidup exsis hari ini di muka bumi ini pasti ada tujuan, ada nilai, ada harganya, sabar teruslah berjuang semesta masih punya banyak hadiah untuk membayar semua perjuangan mu, ayo bikin waktu-waktu berharga, karena usia tidak ada yang tau. Kalau kamu sudah memahami kebaikan apapun, memahami kemuliaan hidup apapun, segera wujudkan segera implementasikan segera jalankan jangan di tunda-tunda biar tidak menyesal, kalau kita menyadari ada kesalahan, kekeliruan apapun dalam hidupmu dan kamu tau segera cepat cepat tinggalkan, karena tidak ada jaminan kapan kita berangkat dan berapa lama kita masih bisa tinggal., tetaplah tersenyum karena air mata seorang laki-laki itu dari lubuk hati yang paling dalam,,, Wallahul muwaffiq wallahu a’lam bish-shawab, Wal'afwu minkum wassalaamu warahmatullaahi wa barakaatuh 🙏🏻

      Nurhasan hasanNurhasan hasan4 hari yang lalu
    • sabar ya kak

      FORTUNA ENTERPRISEFORTUNA ENTERPRISE5 hari yang lalu
  • Cengkok e pass

    Hari AmolisHari Amolis6 hari yang lalu
    • makasihh ya kak

      FORTUNA ENTERPRISEFORTUNA ENTERPRISE5 hari yang lalu
IDbil