HAFIZ INDONESIA 2021 - Siapakah Yang Dinobatkan Menjadi Juara Hafiz 2021 [12 Mei 2021]

12 Mei 2021
244 324 Ditonton

Syekh Thyazen Al Hakim mengenang alm. Syekh Ali dalam hal menuntut ilmu dan membimbing dirinya sehingga dapat mencapai saat ini. Dirinya berharap akan dipertemukan kembali disurga nanti oleh Allah SWT.

Assalamu’alaikum, Sahabat Qurani. Alhamdulillah tahun ini menjadi tahun ke-9 Hafiz Indonesia setia menemani sahabat Qurani di bulan Ramadhan

Hafiz Indonesia merupakan program religi di bulan Ramadhan yang menampilkan anak-anak penghafal Al-Quran dari seluruh Indonesia. Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Al-Quran di seluruh dunia.

Nonton video eksklusif Hafiz Indonesia 2021, klik bit.ly/RCTIplus

Subscribe our channel:
bit.ly/IDbilHafizIndonesia

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
  • Masyah Allah Indonesia ku keluargah ku 💛💛👍👍💗

    Iyah HaleemIyah Haleem3 jam yang lalu
  • Aqeela suaranya merdu banget masya Allah 😍😍😍

    Obed KaruniawanObed Karuniawan8 jam yang lalu
  • Gimana daptar day cilik RCTI

    Ucu Siti MaryamUcu Siti MaryamHari Yang lalu
    • Anak ku pengen ikut audisi day cilik RCTI

      Ucu Siti MaryamUcu Siti MaryamHari Yang lalu
  • merinding denger lagunya

    BAGAS KAWEBAGAS KAWEHari Yang lalu
  • Kangennn❤️❤️

    reminder from revareminder from reva2 hari yang lalu
  • Tahniah adik-adik dan tahniah juga kepada kedua orang tuanya kerana telah berjaya mendidik anak-anak menjadi hebat hafiz dan hafizah! semoga berjaya di dunia dan akhirat.. Aamiin

    MOHAMMAD HALILI ABU HASSANMOHAMMAD HALILI ABU HASSAN11 hari yang lalu
  • Semoga dapat generasi seperti itu jg. Amin

    Layta Ritonga OfficialLayta Ritonga Official12 hari yang lalu
  • Udah pengen nonton hafiz Indonesia lagi nih

    Mas Fendi CctvMas Fendi Cctv14 hari yang lalu
  • AAQELLAH🤗. Alhamdulillah..

    Indri NingsiIndri Ningsi14 hari yang lalu
  • Juara 1, 2 dan 3. Sekolahnyaaa sampai SLTA /MAN dibantuuu, bianya siswa, agar lebih termotivasi dàn besemangat, jangan doong hadinyaaa hanya nilai tunai aja sekalian umroohh....

    NAIN IDR 从零开始 0에서 from zeroNAIN IDR 从零开始 0에서 from zero17 hari yang lalu
  • Juara 1, 2 dan 3. Sekolahnyaaa sampai SLTA /MAN dibantuuu, bianya siswa, agar lebih termotivasi dàn besemangat, jangan doong hadinyaaa hanya nilai tunai aja sekalian umroohh....

    NAIN IDR 从零开始 0에서 from zeroNAIN IDR 从零开始 0에서 from zero17 hari yang lalu
  • Juara 1, 2 dan 3. Sekolahnyaaa sampai SLTA /MAN dibantuuu, bianya siswa, agar lebih termotivasi dàn besemangat, jangan doong hadinyaaa hanya nilai tunai aja sekalian umroohh....

    NAIN IDR 从零开始 0에서 from zeroNAIN IDR 从零开始 0에서 from zero17 hari yang lalu
  • Juara 1, 2 dan 3. Sekolahnyaaa sampai SLTA /MAN dibantuuu, bianya siswa, agar lebih termotivasi dàn besemangat, jangan doong hadinyaaa hanya nilai tunai aja sekalian umroohh....

    NAIN IDR 从零开始 0에서 from zeroNAIN IDR 从零开始 0에서 from zero17 hari yang lalu
  • Juara 1, 2 dan 3. Sekolahnyaaa sampai SLTA /MAN dibantuuu, bianya siswa, agar lebih termotivasi dàn besemangat, jangan doong hadinyaaa hanya nilai tunai aja sekalian umroohh....

    NAIN IDR 从零开始 0에서 from zeroNAIN IDR 从零开始 0에서 from zero17 hari yang lalu
  • Juara 1, 2 dan 3. Sekolahnyaaa sampai SLTA /MAN dibantuuu, bianya siswa, agar lebih termotivasi dàn besemangat, jangan doong hadinyaaa hanya nilai tunai aja sekalian umroohh....

    NAIN IDR 从零开始 0에서 from zeroNAIN IDR 从零开始 0에서 from zero17 hari yang lalu
  • Juara 1, 2 dan 3. Sekolahnyaaa sampai SLTA /MAN dibantuuu, bianya siswa, agar lebih termotivasi dàn besemangat, jangan doong hadinyaaa hanya nilai tunai aja sekalian umroohh....

    NAIN IDR 从零开始 0에서 from zeroNAIN IDR 从零开始 0에서 from zero17 hari yang lalu
  • Barakallah 🤲🤲

    Thathi MamiThathi Mami17 hari yang lalu
  • Kak gimana ya caranya daftar hafidz indonesia ??

    Laila and brotherLaila and brother18 hari yang lalu
  • Agak apa yah karena Rayyan gak juara 1😂😂tpi Alhamdulillah banget bisa masuk wisuda akbar🥈🥈🥈

    AmaliaAmalia18 hari yang lalu
  • Selamat untuk Aqeela , ar Royal dan khansa

    Po NidiPo Nidi19 hari yang lalu
  • Indonesia Hafiz I'm watching 2018_2019_2020_2021_...

    student rustudent ru19 hari yang lalu
  • Hilya 2013 Musa 2014 Aulia 2015 Ahsani 2016 Ahmad 2017 AIDA 2018 Annisa 2019 Afiqoh 2020 Aqeela 2021 ..... 2022

    NATA A' DIARYNATA A' DIARY20 hari yang lalu
  • Ini rilisnya tanggal berapa

    Feeza Afatun NisaFeeza Afatun Nisa21 hari yang lalu
  • Selamat mbak aqeella kebanggaanku murid mi attaqwa bondowoso akhirnya masuk 1 besar

    Fa RidaFa Rida21 hari yang lalu
  • Selamat ya Aqeelah kamu juara 1 semoga cita citamu tercapai ya

    Feeza Afatun NisaFeeza Afatun Nisa23 hari yang lalu
  • Selamat buat para pemenang hapiz indonesia 2021 masya allah indah nya suara para pemenang

    maulidya puspita ningrummaulidya puspita ningrum24 hari yang lalu
  • Tolong tahun depan, HI 2022, ga usah dibagi2 jadi tiga kelompok masing2 7 anak, toh udah pada di swab kn dan ga usah lepas buka masker kasihan ga bs napas, pk face shield aj , bnyk acara lain lbh dari 7 orang dan cuma pk face shield..contoh master chef ind ga pke masker

    Ari BinuAri Binu24 hari yang lalu
  • Dan selamat untuk kak Rayyan dan kak Khanza....🎉

    Subhan NauwaSubhan Nauwa25 hari yang lalu
  • Selamat kak aqeela di nobatkan juara pertama......💕

    Subhan NauwaSubhan Nauwa25 hari yang lalu
  • 👍

    Raina IzzatuRaina Izzatu29 hari yang lalu
  • hhhh mantap

    Refli HardiyantoRefli Hardiyanto29 hari yang lalu
  • 2013:Hilya 2015Aulia 2018:Aida 2019:Annisa 2020:Afiqah Sekarang yang juara 1 cewe lagi

    Ikrimah NaufaIkrimah Naufa29 hari yang lalu
  • Ada anak Sidoarjo dong, semoga bisa jadi anak yang Sholeh

    Channel GuardiansChannel GuardiansBulan Yang lalu
  • Bismillah,semoga anak cucu keturunanku menjadi pecinta Alquran ❤️🤲

    lilie anjanie chanellilie anjanie chanelBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum kak rayyan yang baik hati

    Mira Adia PutriMira Adia PutriBulan Yang lalu
  • Selamat buat Agila

    zainimar 15Marzainimar 15MarBulan Yang lalu
  • Congrats Aqeelah

    retih amandaretih amandaBulan Yang lalu
  • Masyaallah, merinding, semoga ananda bisa menjadi inspirasi untuk anak2 lainnya, dan semoga jika Allah mempercayai kami untuk dikaruniakan anak, anak2 kami juga bisa menjadi hafidz hafidzah aamiin

    Anisya SeptianaAnisya SeptianaBulan Yang lalu
  • Wow... Alhamdulillah 🤲 juara 1 SELAMAT AQEELAH 🥳🥳🥳

    Aqila Hashifah ThufailahAqila Hashifah ThufailahBulan Yang lalu
  • MaasyaaAllah.. Kangen suara ngaji rayyan.. 😭😭😭

    Raihan RaihanRaihan RaihanBulan Yang lalu
  • Semoga Rayyan cepat menambah jumlah hafalannya dan menjadi iman besan Amin Ya rabbal alamin

    Airil AlvaroAiril AlvaroBulan Yang lalu
  • Selamat para juara 1 hafiz 2021

    Sabri Sabri aimanSabri Sabri aimanBulan Yang lalu
  • 2015 AULIA 2016. AHSANI 2017 AHMAD 2018 AIDA 2019 ANISA 2020. AFIQOH 2021 AQEELA

    Al fayyat ZhorifAl fayyat ZhorifBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah, ya Allah semoga menjadi pemimpin umat mendatang

    Hj SusilawatiHj SusilawatiBulan Yang lalu
  • idbil.info/solution/video/t6dqf3ebjt2rgpE.html Saksikan Wawancara Exlusive bersama 3 Grand Finalis Hafiz Indonesia 2021

    SAQtv Senandung Al Qur'anSAQtv Senandung Al Qur'anBulan Yang lalu
  • Selamat Aqellah Menjadi Juara 1 Memimpin Sidoarjo😊

    Unie FatanajwaUnie FatanajwaBulan Yang lalu
  • Masya allah

    Yuni YaldiYuni YaldiBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah 🤲🤲

    Eni SuhaeniEni SuhaeniBulan Yang lalu
  • Selamat juara ya juara 1,2,3🤲🤲🙏🙏

    Eni SuhaeniEni SuhaeniBulan Yang lalu
  • Aqelah do siduarjo selamat para juara

    W NoraizanW NoraizanBulan Yang lalu
  • Siapa dia

    W NoraizanW NoraizanBulan Yang lalu
  • Aqeelahh Memang pantas untuk menjadi juara❤

    Anggi RahmawatiAnggi RahmawatiBulan Yang lalu
  • Selamat ya Aqeelah , rayyan dan Khansa telah menjadi juara Masya Allah kalian bertiga hebat

    Amira Zahra afifahAmira Zahra afifahBulan Yang lalu
  • Aqila terharu banget tuh,jadi pengen nangis Jugaa😭

    Michaela Sakhi_Michaela Sakhi_Bulan Yang lalu
  • Congrat's anak - anak baik 🎉🖤

    Ghita Putri SelantiGhita Putri SelantiBulan Yang lalu
  • MasyaAllah turut bangga

    Khairun Nisak HanafiahKhairun Nisak HanafiahBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah Rayyan Mendapatkan juara 2 semoga ilmu yg diberikan bermanfaat dn menjadi imam dimasjidil haram,,,amin

    ARRIN CHANNELARRIN CHANNELBulan Yang lalu
  • Akhir nya aqelah juara1..

    Suma dananiSuma dananiBulan Yang lalu
  • Hafidz tahun ini 2021 kok tidak ada hadiah PAKET UMRAH buat mereka yg juara 1, 2 dan 3, biar adil seperti mereka hafidz2 yg tahun2 lalu

    3SQ STORE MATENG3SQ STORE MATENGBulan Yang lalu
  • Gpp ya Rayyan juara 2😊💗 padahal aku dukung Rayyan mulu agar dapat juara 1♥❤

    Alyanaura shuri afit qiraniAlyanaura shuri afit qiraniBulan Yang lalu
  • Masya allah kelak in syaa allah anak saya kaya gitu aamiin

    Akhmad RiduanAkhmad RiduanBulan Yang lalu
  • alhamndulillah..selamat ya yang juara , kalian adalah juara krn menghafal alquran

    Ratih KumaladewiRatih KumaladewiBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah...... salting sama iklannya yng Selalau datang pada adegan deg degkan

    Maratus SolehahMaratus SolehahBulan Yang lalu
  • Wahhh yg aku dukung menang selamat ya aqeelah 😃aq pling suka suaranya aqeelah❤❤❤❤

    Febiola OfficialFebiola OfficialBulan Yang lalu
  • Selamat dek aqeela , memimpin dari SD Muhammadiyah 1 sedati 😊

    Zahrah 68Zahrah 68Bulan Yang lalu
  • Itu juara 4 dpt apa?biasanya dpt yah

    Fadelibu GantngFadelibu GantngBulan Yang lalu
  • alhamdulilah selamat ya

    Putra KianPutra KianBulan Yang lalu
  • Selamat aqeelah rayyan dan khansa

    Cayu NitaCayu NitaBulan Yang lalu
  • Akila idola ku dr darjo saja2 darjo jempol2 a in bw nama Darjo Harum amin3 sempurna akila

    Umi MaslichahUmi MaslichahBulan Yang lalu
    • Sy kluarga H saipul bupati darjo pengen sowan ke Aqila mohon kirim alamat darjo mana???

      Umi MaslichahUmi MaslichahBulan Yang lalu
    • Kami sek pens hafit 21 jujur bangga Dg Aqila bw juara 1 indonesia sama darjo ikut gembira amin3 manfaat ilmunya amin semogs cucu2 kami bs jadi rajin menimba ilmu alquran

      Umi MaslichahUmi MaslichahBulan Yang lalu
  • Aku ingin anak cucuku jadi hafidz qur an seperti aqeelah,rayuan dan janda ya Allooh

    ana faizatus sholichahana faizatus sholichahBulan Yang lalu
  • Masyaallah semoga kelak keturunanku ada 1 yg menjadi Hafidzh/Hafidzah 😭😭

    Aep SuhaepiAep SuhaepiBulan Yang lalu
  • Semangat buat rayyan dan yg lainya semoga jadi anak beriman nomer 1 dan nomer 2 berakhlak,, buat saya juga amiiiiin ... selamat buat sang juara aqeela sidoarjo 10 tahun🙏🥳🥳

    Singgih AriSinggih AriBulan Yang lalu
  • Hostnya ini kebanyakan konten di akun youtube nya jadi gak fokus/konsentrasi, gak menghargaj juara aqeela, yg lagi terharu ,, hosnya pengin ganti ... .

    Singgih AriSinggih AriBulan Yang lalu
  • Bagiku semua pemenang,semua masyaAlloh semua is the best

    Rumi YatunRumi YatunBulan Yang lalu
  • Adem banget dengerin suaranya Rayyan pas lagi baca takbir ademmm banget Masyaallah Subhanallah Takabarallah

    Yani HasnaYani HasnaBulan Yang lalu
  • ikut bahagia

    Rita ParikaRita ParikaBulan Yang lalu
  • Selamat yaa buat 3 besar. Aku masih teringat sama Tegar, dia ingin bgt beliin rumah buat ibunya 😢.

    Annisa NursakinahAnnisa NursakinahBulan Yang lalu
  • Aku suka sekali dengan irama dan bacaan nya Aqeelah 😀

    Nur AeniNur AeniBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah idolaku rayuan juara dua

    Erik SipaErik SipaBulan Yang lalu
  • Selamat untuk adek aqeelah sudah menjadi pemenang hafiz Indonesia 2021 juara pertama 😍

    Kar MilaKar MilaBulan Yang lalu
  • MasyaAllah

    AidaassshAidaassshBulan Yang lalu
  • Masyaa Allah Tabarokalloh,Semoga putra putri kita dan keturunan kita semua menjadi penjaga kalam kalam Allah dan penolong agama Allah... Aamiin Aamiin Allohumma Aamiin Yaa Allah Yaa Mujiibassaailiin

    Lidya Fazry 2020Lidya Fazry 2020Bulan Yang lalu
  • Aslinya yg pantas juara 1 rayyan bkn aqela🤭🙏

    muhammad mahmuudmuhammad mahmuudBulan Yang lalu
  • Satu dua 3 gak masalah yang penting berokahnya.dan sy bangga sekali sama anak2 negaraku.smg diaherat nanti kite bisa mendaptkan naungan jugk dari allah swt aamin3..

    Kaisyah MisyahKaisyah MisyahBulan Yang lalu
  • Allhamdulillah idolaku aqila masuk juara peetama

    Aisyah Wardania PutriAisyah Wardania PutriBulan Yang lalu
  • Akhirnya rayyan jadi juara jg

    sei togersei togerBulan Yang lalu
  • Kak kalau mau daftar di hafis gimana kak

    Tiara AdmiraldaTiara AdmiraldaBulan Yang lalu
  • Aqeelah . Nangis tadi

    ELNA MARTINIELNA MARTINIBulan Yang lalu
  • Ternyata bener dugaan saya rayyan masuk 3 besar 👏

    Laila jamaaliLaila jamaaliBulan Yang lalu
  • Wah Sidoarjo Deket nih.. selamat yaa aqeelah menduduki juara 1 👏 Alhamdulillah juga walaupun rayyan juara 2 ikut senang 👏 selamat untuk ke tiga tiga nya sang juara...🎉

    Laila jamaaliLaila jamaaliBulan Yang lalu
  • MasyaAllah😍😭

    Yusnia SafiraYusnia SafiraBulan Yang lalu
  • Siapa yang setuju hafiz Indonesia TRENDING Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending Trending

    Ahmad Fadhil AkmalAhmad Fadhil AkmalBulan Yang lalu
  • Selamat khanza dan lainnya salam aku dari babel

    widsep lis 043widsep lis 043Bulan Yang lalu
  • Semoga anaku Furqon bisa berdiri disana dan menjadi juara Hafiz Quran Aamiin

    Echal BavarianEchal BavarianBulan Yang lalu
  • Allhamdulillah aqeelah sedoarjo

    Rita RositaRita RositaBulan Yang lalu
  • (2013) Hilya (2014) musa (2015) aulia (2016) ahsani (2017) ahmad (2018) Aida (2019)Annisa (2020) Afikah (2021) Aqeela

    Yuli YantiYuli YantiBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah idolaku rayyan juara 2. Tidak apa apa meskipun tidak juara 1.

    naning Smartkidsnaning SmartkidsBulan Yang lalu
  • rayyan🥺

    Atri MulianindiAtri MulianindiBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah... Rayyan idolaq jadi juara 2akhirnya...sht truzzz ya Rayyan...

    Siti HalimahSiti HalimahBulan Yang lalu
  • Masyaallah dari 2015 sampai 2021 Nama mulanya (Insial) A 2015: Aulia 2016: Ahsani 2017: Ahmad 2018: Aida 2019: Annisa 2020: Afiqah 2021: Aqeelah 2022:???

    Naswa ulpiaNaswa ulpiaBulan Yang lalu
IDbil