Gemes Gemes...Dewa Minta Dicium Keningnya Sama Istri Tersayang | Buku Harian Seorang Istri Eps 177

10 Mei 2021
798 538 Ditonton

Tonton full episode program SCTV klik www.vidio.com/watch/2205794-e...

Download aplikasi Vidio sekarang juga www.vidio.com/download

Buku Harian Seorang Istri Episode 177, tayang 10 Mei 2021. Malam itu, Nana dan Dewa berdiskusi tentang ide makanan apa yang akan dibuat untuk anak panti. Sebagai ucapan terima kasih karena sudah memberikan ide makanan, Dewa minta dicium keningnya oleh Nana.

Saksikan sinetron Buku Harian Seorang Istri setiap hari pukul 18.20 WIB bersama Zoe Abbas, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati,Mahdy Reza, Callista Arum, Asha Maria Assuncao.

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : instagram.com/sctv
Facebook : facebook.com/SCTV
Twitter : twitter.com/SCTV

Komentar
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Revi putra Ananda sebayangRevi putra Ananda sebayangHari Yang lalu
  • Nana klo rubah2 gaya rambut,y pasti nambah cantik

    Neni AmaliyahNeni Amaliyah7 hari yang lalu
  • semakin romantis banget nana dan dewa aduh bikin gemes banget dehโคโค

    Najma NuraprilianiNajma Nurapriliani7 hari yang lalu
  • Basi

    uciha Madara puciha Madara p8 hari yang lalu
  • Bhsi

    Azizah SwAzizah Sw9 hari yang lalu
  • Mana yang nonton nya bulan junii

    Kirana LarasatiKirana Larasati10 hari yang lalu
  • Sayang nya sekarang nana sama dewa lagi bersrantem gara gara alia sama mama varah

    Salsa BellaSalsa Bella11 hari yang lalu
  • adakan drama musik SCTV donk film Buku harian seorang istri.... di tunggu eah acaranya... sukses SCTV

    Trie LatifahTrie Latifah12 hari yang lalu
  • aqu hadir... dan sllu nyimak film ini... aqu fens nana dan dewa... cinta dan joe....the best dehhh baper abissss

    Trie LatifahTrie Latifah12 hari yang lalu
  • Ka. Ngapain

    Eka ZuliEka Zuli14 hari yang lalu
  • Konten mesum..

    VIN SIVIN SI14 hari yang lalu
  • Mau nonton ko takut bikin contoh ke adek. Soalnya adek masih di bawah umur

    Dewidewi LestariDewidewi Lestari15 hari yang lalu
  • Orang. Gila. Hahaha

    Jeng Shar19Jeng Shar1916 hari yang lalu
  • Duuuhh skarang mas dewa suami yg luar biasa, udah jauh lebih baik gk ada marah2 lg?alhamdullillah

    Nengnovi NurlatifahNengnovi Nurlatifah16 hari yang lalu
  • Gara gara liat ni si cewek nya masak trus di peluk,jadi bucin sama dia berdua wkwkwk,ngak ngikutin ya,hanya sekedar nonton ajah

    muhammad bayu arif dermawanmuhammad bayu arif dermawan16 hari yang lalu
  • Itu beauty spot Nana sama mole nya dewa kok bisa Ya letaknya berlawanan yg di leher!?

    oke nilawatioke nilawati19 hari yang lalu
  • Jadi pengen cepet2 nikah napa muncul diberanda sii kan jadi penasaran๐Ÿ˜ช

    mozankmezenk1103mozankmezenk110319 hari yang lalu
  • Selamat tidur mas cintA๐Ÿ˜† Salah dialog ga yaa

    Joy sfenyJoy sfeny20 hari yang lalu
  • Babanz

    Wiwin WinandariWiwin Winandari22 hari yang lalu
  • Hahaha pea

    fitri ayu agustinafitri ayu agustina22 hari yang lalu
  • Jadi gitu nana gak bisa minta maaf tapi bisa minta maaf nya dari cium

    Chlsea SylviaChlsea Sylvia22 hari yang lalu
  • ๆˆ‘ใ€‚ ใ€‚ใ€‚ใ€‚ใ€‚ๅ…ถๅฎž4high hipๆญป

    Nugrah BmNugrah Bm22 hari yang lalu
  • Baik baik saja kakak dewa dan kakak nana saking romantis ya aku suka yang namanya annisa nuril hidayah

    Anisa MhAnisa Mh23 hari yang lalu
  • Selamat tidur mas Cinta. Ah seketika gue gantung diri, wkwkwwkwk

    putri elsaputri elsa24 hari yang lalu
  • Seneng banget liat adegan dewana d tayangan ini

    Fatir AlFatir Al25 hari yang lalu
  • ๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿฅ€๐Ÿ’๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿ’๐Ÿฅ€๐Ÿ’๐Ÿฅ€๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿฅ€๐Ÿ’๐Ÿฅ€๐Ÿ’๐Ÿฅ€๐Ÿ’๐ŸŒฑ๐Ÿ’๐Ÿฅ€๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿฅ€๐Ÿ’๐Ÿฅ€๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿฅ€๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿฅ€๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿฅ€๐Ÿ’๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐Ÿ’๐Ÿฅ€๐Ÿฅ€๐ŸŒน๐ŸŒท๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒท๐ŸŒน๐Ÿฆ‚๐ŸŒท๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒท๐ŸŒน๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒผ๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒท๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—โค๐Ÿ’—๐Ÿ’—โคโคโค๐Ÿ’—โคโค๐Ÿ’—โค๐Ÿ’—โค๐Ÿ’—โค๐Ÿ’—โค๐Ÿ’—โคโคโค๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฃ๐Ÿ˜๐Ÿฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฃ๐Ÿฃ๐Ÿฃ๐Ÿฃ๐Ÿฃ๐Ÿฃ๐Ÿฃ๐Ÿฃ๐Ÿฃ๐Ÿฃ๐Ÿฃ๐Ÿฃ๐Ÿฃ๐Ÿฃ๐Ÿฃ๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿฅ“๐Ÿฅ“๐Ÿฅ“๐Ÿฅ“๐Ÿฅ“๐Ÿฅ“๐Ÿฅ“๐Ÿฅ“๐Ÿฅ“๐Ÿฅž๐Ÿฅž๐Ÿฅž๐Ÿฅž๐Ÿฅž๐Ÿฅž๐Ÿฅž๐Ÿฅž๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿง€๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐Ÿ•๐ŸŒญ๐ŸŒญ๐ŸŒญ๐ŸŒญ๐ŸŒญ๐ŸŒญ๐ŸŒญ๐ŸŒญ๐Ÿฅช๐Ÿณ๐Ÿฅช๐Ÿฅช๐Ÿฅช๐Ÿฅช๐Ÿฅช๐ŸŒฎ๐ŸŒฎ๐ŸŒฎ๐ŸŒฎ๐ŸŒฎ๐Ÿฅ˜๐Ÿฅ˜๐Ÿฅ˜๐Ÿฅ˜๐Ÿฅ˜๐Ÿฅ˜๐Ÿฅ˜๐Ÿฅ˜๐Ÿฟ๐Ÿฟ๐Ÿฟ๐Ÿฟ๐Ÿฟ๐Ÿฟ๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ“๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿฅ‘๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡๐ŸŒ๐Ÿ‡๐ŸŒ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡๐Ÿ‡๐Ÿ‘๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ‰๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‰๐ŸŽ๐ŸŽ๐Ÿ’๐Ÿ๐Ÿ‰๐ŸŽ๐Ÿ“๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ๐Ÿ‰๐Ÿ‰๐ŸŽ๐Ÿ“๐Ÿ’๐Ÿ๐Ÿ‰๐ŸŽ๐Ÿ“๐Ÿ’

    e Shbge Shbg25 hari yang lalu
  • L ku

    Arka NarendraArka Narendra27 hari yang lalu
  • Baper sumpah,jadi senyum sendiri๐Ÿฅบ

    Arieska Dwi LestariArieska Dwi Lestari28 hari yang lalu
  • Pasis danl Roni harus bongkar rahasia di ular tu Bisa

    Mar layMar lay29 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ dasar istri ngeyel gemes deh ah

    Jiman NurhakikiJiman Nurhakiki29 hari yang lalu
  • Gilak dahh

    Valencia AlinskieValencia AlinskieBulan Yang lalu
  • Kenapa Nana manggil mama aslinya Dewa wkwwk Mas Cinta

    Loona: Fly Like A BUTTERFLYLoona: Fly Like A BUTTERFLYBulan Yang lalu
  • Ka Nana minta no hp nya dong plis

    Iis MerdekaIis MerdekaBulan Yang lalu
  • Cy tak oytb ryy unik.. Ko di uhgi. Y

    Wakik MaulidiahWakik MaulidiahBulan Yang lalu
  • Buat pak produser,apapun yng terjadi,BHSI jngn tamat yh๐Ÿ˜

    Nikmatul uffahNikmatul uffahBulan Yang lalu
  • Jungkir balik dah gw

    Septi WulandariSepti WulandariBulan Yang lalu
  • Bangke

    Danda AnggaraDanda AnggaraBulan Yang lalu
  • Kebiasaan kayanya semua suami gayanya kaya mas cinta tuh kaki nya ga suka diam pengen nya nempel di badan istrinya

    Dadi HartonoDadi HartonoBulan Yang lalu
  • nana dawa

    Marita MutiaMarita MutiaBulan Yang lalu
    • nana Dewa

      Marita MutiaMarita MutiaBulan Yang lalu
  • Aktingnya keren serasa real๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Nia WatiNia WatiBulan Yang lalu
  • Gara gara dewa Nana q dimarahin suami Karna remot tv q bawa ke minimarket,biar gda yang pindah Chanel pas klwrs sebntra wkwkkw Sukses trs bhsi

    Nia AlifiaNia AlifiaBulan Yang lalu
  • Aduh uwuwuww banget cih kalian iri deh aaaaโคโค

    Dania Balii๐Ÿฆ‹โคDania Balii๐Ÿฆ‹โคBulan Yang lalu
  • bagus banget

    Faiz RizalFaiz RizalBulan Yang lalu
  • Ok lah

    Nasya ArsivahNasya ArsivahBulan Yang lalu
  • Saking sukanya sama adegan ini sampe diputer ulang2๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

    Heni PurnamaHeni PurnamaBulan Yang lalu
  • Andai mereka selalu begini lucu deh semoga AJ Nana bisa hamil

    Inda sayang HajimInda sayang HajimBulan Yang lalu
  • Bolak balik lihat yg uwu uwu aja,,takut lihat yg tgl 17,18 , ngak tau yg tgl 19 ,menakutkan ngak ya

    Umi ZahraUmi ZahraBulan Yang lalu
  • T-tapi s-sekarang u-udah gk ada lagi yang namanya istri tersayang malah istri yang gk bersalah ya kan itu masa lalunya roni sama nana lah kan semua orang juga punya masa lalu kayak dewa sama alya si nana gk marah emang sih ada kata kecewa ke nana karna gak jujur tapi dia kan juga udah usaha buat jujur tapi setiap mau jujur televon bunyi dewanya alihin gimana dong

    aura zharfaaura zharfaBulan Yang lalu
  • Semogo mas dewa tidak lupa janjinya ayah nana untuk menjaga nana

    Sukinem SukinemSukinem SukinemBulan Yang lalu
  • Gemoy bangett ya Allah ๐Ÿ˜ญ

    Rizky NadilaRizky NadilaBulan Yang lalu
  • Semaatya kak nana

    Kaira Adisti riantiKaira Adisti riantiBulan Yang lalu
  • Senyuman mas dewa lebih manis dr gula di dapur๐Ÿ˜‚

    Annisa aulia rohmaAnnisa aulia rohmaBulan Yang lalu
  • Bikin nana cepet hamil dung min

    Evi CantiexEvi CantiexBulan Yang lalu
  • Itu kaki nya cinta d tumpangin k'kaki nya zoe ciieee

    Noval PardiNoval PardiBulan Yang lalu
  • Baper

    Carima WijayantiCarima WijayantiBulan Yang lalu
  • Hadeeeeh senetron ngejeplak

    Nia kurniaNia kurniaBulan Yang lalu
  • Sinetron ini mending di selesaikan aja episode nya .. udah ga bagus jln cerita nya .. yg jahat slalu menang .. dan peran Nana di sini polos apa oon sih ?? Bikin ga seneng nontonnya๐Ÿ˜ก

    ReiHan ReptileReiHan ReptileBulan Yang lalu
  • Bhsi semakin ok

    Efro78 GtgEfro78 GtgBulan Yang lalu
  • emang ya bhsi debs slalu di hatiโคโค๐Ÿ˜

    Noel AraNoel AraBulan Yang lalu
  • Saya ga bosen bosen liat keromantisan Nana sama dewa kadang suka senyum senyum sendiri

    Mimin KusmiawatiMimin KusmiawatiBulan Yang lalu
  • gelayy

    imyourkidsimyourkidsBulan Yang lalu
  • Bhsi

    Jeneponto KalukuangJeneponto KalukuangBulan Yang lalu
  • Gemess๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Fatikhatu ZahraFatikhatu ZahraBulan Yang lalu
  • Aku yakin dari semua huruhara yg terjadi di rumah tangga dewa dan nana pasti akan ada akhir yg bahagia

    Edi SatrioEdi SatrioBulan Yang lalu
  • Paling romantis โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Sahlan. r Ahlam. rSahlan. r Ahlam. rBulan Yang lalu
  • Cuman di indo doang yg video beginian eps nyh ber ratusยฒklo drakor kan maksimal pling banyak nyh 35anlah lah ini eps35 blom ada bauยฒ percintaan wkwk

    Aatul AtikohAatul AtikohBulan Yang lalu
  • Ms Dewa smkin bucin sm Bu Nana trnyta ms Dewa penyayang orangnya romantis ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Heni rohyaniHeni rohyaniBulan Yang lalu
  • Sumpah jiwa nikah gue meronta-ronta ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Khiqma khoirina KhoirinaKhiqma khoirina KhoirinaBulan Yang lalu
  • Jujur makin kesini makin ga rame krn kebanyakan pemeran fitri nya jd ga fokus ke pemeran utama nya.. kenapa ga bikin film terpisah aja buku harian seorang fitri.. kasian BHSI jd banyak yg komplen gara2 fitri. males nonton nya berasa nonton film keagamaan disatuin dgn para emosional tp ga nyambung..

    rey gamingrey gamingBulan Yang lalu
  • Senetrun Ter waper se Indonesia raya DEWANAโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Samrotu LailiyahSamrotu LailiyahBulan Yang lalu
  • Ini Penggemar BHSI Sinetron aUnggulan Sinetrin Ternama tdk ada yg bgs selain BHSI Ya Allah Ya Robbi kami mohon utk Pak Sut episodenya biar lebih pjggggg karena Sinetron BHSI byk yg suka apalgi Para Pemain Ganteng2 dan Cantik Sinetron byk di Gemari di Masyarakat luas Ya Allah kami mohon utk naikan Rating Sinetron BHSI ini Ya Allah Ya Robbbi ber do'a utk Sinetron kami semoga lebih maju dan sukses kami berdo'a utk Sinetronku ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    Lies ArientaLies ArientaBulan Yang lalu
  • Dewa makin hari makin bucin sewett๐Ÿ˜˜

    SAKURA SCHOL SIMULATOR schollsimulatorSAKURA SCHOL SIMULATOR schollsimulatorBulan Yang lalu
  • romatis ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

    ririnafrina sariririnafrina sariBulan Yang lalu
  • LAPORAN SAYA TELAH BAPER

    something unforgettablesomething unforgettableBulan Yang lalu
  • Boleh ngk filim nya jangan ada sih fitri jadi kan kaya keliat ngk seruh dan bagus

    Ani Kurniasih liviAAni Kurniasih liviABulan Yang lalu
  • Maaf banget ya kalo komentar saya ketalaluah

    Ani Kurniasih liviAAni Kurniasih liviABulan Yang lalu
  • Semoga nana dan dewa sll bersama terus sampai nenek kakek nantiโคโคโค๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Xiaomi 6aXiaomi 6aBulan Yang lalu
  • Dewa junior nyusul donk

    Amaliahrangkutu AmaliahAmaliahrangkutu AmaliahBulan Yang lalu
  • Semoga Berjodoh Di Duta...

    Sulis AyikSulis AyikBulan Yang lalu
  • Sosewttt

    Made SulatriMade SulatriBulan Yang lalu
  • Sama dong

    Safii AliSafii AliBulan Yang lalu
  • Sering sering aja adekan ciuman kening setiap mas dewa mo pgi kerja

    Edward HalimEdward HalimBulan Yang lalu
  • Nana, dewa aku fans bangat Sma kelian salam dari Kalteng ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜š Zoe dn cinta semoga cinlok amin sahiy3๐Ÿ™๐Ÿ˜‚

    Mawar WarMawar WarBulan Yang lalu
  • Film2 ini lo siarin ke publik .anak2..biar anak2 jdi kurang ajar ya gara2 tontonan gk bermoral gini . Cuih najis

    dini latifahdini latifahBulan Yang lalu
  • Ice Krim

    Aurelia SabrinaAurelia SabrinaBulan Yang lalu
  • smakin harnonis dan mesra dewananaโค

    marisa estermarisa esterBulan Yang lalu
  • Love them so much!(:

    Olivia FauziahOlivia FauziahBulan Yang lalu
  • Aku salfok sama kata kata Nana habis nyium Dewa. Nana bilang "Selamat tidur mas Cinta" bukan mas Dewa๐Ÿ˜‚.

    Trivita SariTrivita SariBulan Yang lalu
  • Apaan selagi Dewa udah makai baju polo putih cocok bgt kelihatan gagah damagenya gak main" apalagi sering makai baju polo๐Ÿ˜ seharusnya dikeroyok banyak preman dewa lebih gagah kalo dipegang i tanganya sama 1 preman agar gk bisa bergerak hbs itu dipukulin perutnya sampe lemah dan dipukulin mukanya sampe babak belur yg lama megang i tanganya sama mukulnya๐Ÿ™ itu baru namanya film yg keren bukan kisah percintaan saja ๐Ÿ˜ @cinta_brian @sctv @bukuharianseorangistri.sctv

    Gio WrGio WrBulan Yang lalu
  • Tiada hari tanpa nton bhsi,,, addict bet am pasutri ini

    Liem NarendraLiem NarendraBulan Yang lalu
  • Aduuuh romantis banget sih dewa takut banget ya kehilangan Nana di samping nya

    Lisa AndrianiLisa AndrianiBulan Yang lalu
  • Mudahan Nana cepat hamil ๐Ÿ™

    Aulia Sa'adahAulia Sa'adahBulan Yang lalu
  • Laki" dan perempuan jika Bersentuhan langsung kecuali Suami Istri? Haram

    Muhammad DeandraaMuhammad DeandraaBulan Yang lalu
  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    vina azkamazavina azkamazaBulan Yang lalu
  • Guys ayo nntn trs bhsi nya jgn smpe bungkus ada 2 sntron baru soalnya

    Renita NurzaeniRenita NurzaeniBulan Yang lalu
  • Jadi sering senyum sendiri. Pokoknya BHSI ga boleh ditamatkan dulu

    Adi PutraAdi PutraBulan Yang lalu
  • yaallh soswett

    putricahya Puspitasariputricahya PuspitasariBulan Yang lalu
  • Uwuuuโค๐Ÿค—

    Na InaNa InaBulan Yang lalu
  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธaduh dalamnya dr hati banget bapeeeeeeer โค๏ธโค๏ธ๐Ÿฅฐ selamat tidur mas cinta ๐Ÿ˜‚ โค๏ธ selamat tidur istri Kuโค๏ธ semoga selalu bersama bahagia โค๏ธ๐Ÿฅฐ amien

    Yessi YessiYessi YessiBulan Yang lalu
  • kecupannya nana sampai ada suaranya

    Ika Ptsr123Ika Ptsr123Bulan Yang lalu
IDbil