DIHIPNOTIS โ€ผ WUJUD ASLI LUCINTA LUNA KEBONGKAR

9 Apr 2021
1 930 325 Ditonton

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar
  • anjir kaget gue suaranya ngeri

    Muhammad nur RismanMuhammad nur RismanJam Yang lalu
  • Yaelah tiap ngomong aja kayak ada yg nangsang di tenggoroanya btw besok lanjut oprasi tenggoroanya biar gk keluar ayam jago lo

    Arneta WipriliaArneta Wiprilia4 jam yang lalu
  • Sensornya nya sakit di telinga sumpeh pake headset soalnya dugdagdugdag๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Alek ZoAlek Zo4 jam yang lalu
  • Ini sebenar nya gak seram.tapi bagsound nyaaa

    Kirana OrankKirana Orank4 jam yang lalu
  • Tambak cantik aj natural and mukanya tmba tmbem.

    Aurel cantika CantikaAurel cantika Cantika7 jam yang lalu
  • LL Hebattt entah bgaimna pun km Km adlh orng terhebatt q ykin U jg orng baik mgkin Keada'an Yg memaksa Km mnjj Bgni smga U mnjd lbh baik .. TUHAN MAHA TAU & ADIL bgi smua Umat ny !!!

    Thea Umi badriyaThea Umi badriya8 jam yang lalu
  • Coba klo ngga di sensor..pasti....๐Ÿ˜

    popon Nurhayati77popon Nurhayati779 jam yang lalu
  • Hipnotis gob... cuma palsu hoax

    mahesa terindramahesa terindra10 jam yang lalu
  • ๐Ÿ‘

    friskaputri sandoragultomfriskaputri sandoragultom11 jam yang lalu
  • Mba lucinta sehat selalu ya

    Hedi susetyoHedi susetyo11 jam yang lalu
  • Kita itu punya sisi gelap masing2, cuma ada yg kelihatan ada juga yg pinter banget nutupinnya,,,

    Devi PermataDevi Permata13 jam yang lalu
  • Apapun yg LL lakukan dia juga yg bertanggung jawab,,, jadi penonton aja aku mah

    Devi PermataDevi Permata13 jam yang lalu
  • Aku dari pertama udah ngefans SM LL,meskipun byk yg hujat dia,aku tau pasti masa lalunya sgt kelam makanya dia bs kek gtu

    yi phink liuyi phink liu13 jam yang lalu
  • Kalo beneran hipnotis atau gak sadar pasti suara lakiknya kluar , bner gk

    Nadia LarasatiNadia Larasati15 jam yang lalu
  • Hipnotis koruptor aja bang..biar semua kasus terungkap

    Ahmad FirmanAhmad Firman16 jam yang lalu
  • 16:23

    Asa AvsAsa Avs19 jam yang lalu
  • Lun..saran aku klo km merasa km siapa jdlah diri km sndiri..belajarlah berdiri d atas kaki km sndiri..ga perlu tkt merasa sndirian,kesepian,klo km bnr ga perlu dpikirkan omongan org lain.itu aja simple

    Hesti PreskyHesti Presky22 jam yang lalu
  • Pelajaran yang bisa gwe ambil, semua orang yg terlihat jelek(kelakuan/sifat) di tv maupun di media semua orang yg bisa dikatakan mencari sensasi membuat mslh sana sini, sampai memancing emosi para yang nonton, itu semua belum tentu pure kebodohan orang tersebut, ada juga yng terpaksa karena ekonomi ada juga yng emang demi pansos, jdi pelajaran yg gwe ambil lebih bijak lagi menilai orang jangan sampai suuzon walaupun yg dilakukannya tidak baik sbg netizen yg smart menurut gwe mending menilai buat di ambil untuk diri sendiri positif nya ap negatifnya ap

    R1 Channel PUBGR1 Channel PUBGHari Yang lalu
  • Emosi karna omongan di sensor๐Ÿ‘

    Randa SaputraRanda SaputraHari Yang lalu
    • Ialah soalnya kek Gitu Youtb sensitive.

      Maina ZegelmanMaina Zegelman2 jam yang lalu
  • Mas uyah kok pinter hipnotis ya juga bisa kembalikan ingatan

    El ElisaEl ElisaHari Yang lalu
  • ada yang gk di sensor nya gk bang? mau liat sekali lg

    MUAZZIZ FADLIMUAZZIZ FADLIHari Yang lalu
  • Anjirr suaraa lucita luna takut guee kagettt

    PAL PALDOPAL PALDOHari Yang lalu
  • Pingin nangis melihat lucinta luna, semoga sukses lgi y mbk lucinta luna๐Ÿคฒ amiiinn๐Ÿ™

    Puspita AyuPuspita AyuHari Yang lalu
  • sedih ada lucunya ada ... smngat y ka lucinta ๐Ÿ‘

    moch lucky Ansanimoch lucky AnsaniHari Yang lalu
  • Hipnotis Alshad Ahmad om๐Ÿ˜Œ๐Ÿค™

    Trias Nur hidayahTrias Nur hidayahHari Yang lalu
  • Kita manusia gak ada yg sempurna. Sehat slalu bu@t cintaluna

    Tommy BirandaTommy BirandaHari Yang lalu
  • Smua brawal dr diri sendiri smkin kita mmprbaiki diri akn baik pula yg kita dptkn...

    Nuryana HanifahNuryana HanifahHari Yang lalu
  • Ini kisah menarik Lucinta luna....tp lebih banyak yg disensor drpd yg tdk.., jd ini ndengerin apa ya ?!...๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

    Mawutz ChannelMawutz ChannelHari Yang lalu
    • Dengerin tut .... Tutttt ...tutttttt ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      Ariza MasufaAriza Masufa6 jam yang lalu
  • Yg kepo sama suara sensor kita satu serper๐Ÿ˜‚

    Kaweh KwKaweh KwHari Yang lalu
  • Itu nama film yg di peranin ll ap gua kurang kedengarannya

    Erika AuliaErika AuliaHari Yang lalu
  • Lucinta:woe apaan Lo woe๐Ÿ˜‚

    Ciko FebrianCiko FebrianHari Yang lalu
  • Betul tpi caranya menyimpang

    Doni WongDoni WongHari Yang lalu
  • njirr mrinding pas suara aslinya keluar๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Setia AstinSetia AstinHari Yang lalu
  • uda pasti cwok tulen lahh.klo bkn ngapain disensor.SEPELE.

    Setia AstinSetia AstinHari Yang lalu
  • Mau cowo atau cewe gua ttp ngefans karna dia tangguh menghadapi keras nya hidup๐Ÿ–ค

    Tata TiaraTata Tiara2 hari yang lalu
  • Mau numpang tanya... Apaka dgn hipnotis seperti yg uya lakukan bisa membuat hati org bisa agak lega. Klau bisa ada ka tempat utk sy bisa berty.

    Nova UsmanNova Usman2 hari yang lalu
  • Mudah2an Alloh mberi jalan yg terbaik buat LL Amiin

    Ine HalimahIne Halimah2 hari yang lalu
  • baru kali ini sy trenyuh n respek sm LL..dulunya sich ..gk bgeet deeh...!!!

    Khairin 353Khairin 3532 hari yang lalu
  • LL kudu cpt bangkit

    Edwin BudiEdwin Budi2 hari yang lalu
  • Maaf ya...tpi pendapat sy,lebih baik mengaku sekiranya mmg trnsgender sbb d situ,boleh nampak siapa kwn siapa musuh..siapa yg benar2 ikhlas..dosa nya biar tuhan yg urusin,yg penting LC tida bermusuhan sama siapa2

    Miss BellaMiss Bella2 hari yang lalu
  • Kaget sumpah pas suara aslie nya wkwkwkwk

    Hamdah hayatun nuffusHamdah hayatun nuffus2 hari yang lalu
  • Setingan anjayyy hahaha

    nony putrinony putri2 hari yang lalu
  • Bongkar habis kk Uya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Dhe _yayaDhe _yaya2 hari yang lalu
  • Nama artisnya di sensorr๐Ÿคท Jiwa kepo ku meronta 2

    Kelly MaiyunitaKelly Maiyunita2 hari yang lalu
  • Kalo dia bilang kwetong om bilang aja nyondrang gitu

    R M bramR M bram2 hari yang lalu
  • Sekali kali dong king uya hipnotis orang orang DPR atau presiden kan tambah keren tuuu

    R M bramR M bram2 hari yang lalu
  • Ternyata tak seindah nitizen bayangkan Manusia pd dasarnya sama

    Koiru Mu'azisKoiru Mu'azis2 hari yang lalu
  • Sensornya ih bikin kepo anjir

    David KurniawanDavid Kurniawan2 hari yang lalu
  • Kok aku sedih๐Ÿ˜ญsemangat yaa kak Allah punya rencana indah buat kakak,, mau latar belakang kakak gimana pun itu kakak tetap semangat,, loveyou kak๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜‡

    Arii kriboArii kribo2 hari yang lalu
  • GK asik ah berisik suara sensor nya ...

    Nadjma Ifa ainiNadjma Ifa aini3 hari yang lalu
  • kk LL apapun yg latarblakang kk,,tpi kk tu baik orangnya...aku salut sama kk..

    anastasya tucananastasya tucan3 hari yang lalu
  • Gak seru ahhh di sensor, langsung close video ๐Ÿฅฑ

    akuanak sehatakuanak sehat3 hari yang lalu
  • Atuh ka logika nya tuh gini,klo misalkan Kaka udh pernah di kecawain knp Kaka masih nanya dia knp,apa salah gua, seharusnya Kaka itu lebih tau klo apa yang Kaka lakuin itu salah dan harus Kaka perbaiki bukan malah memper buruk hehe,,,lah iya koq jadi komen ya,,,intinya pelajaran bermanfaat untuk kita semua kalau mau cari temen atau sahabat itu harus memilah...jaman sekarang banyak bngt yg buruk buat kita hehe,,,maaf ya ka klo ada salah kata aku cuma mau ngasih tau ajh๐Ÿค—

    ummu Khamilanummu Khamilan3 hari yang lalu
  • Kalo om iyaa beneran bisa hipnotis gini kenapa ngak hipnotis para2 pejabat yaa biar tau kebenarnya siapa orang2 jujur di pemerintahan siapa yg ngak

    Dayu MadeDayu Made3 hari yang lalu
  • ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู… ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู Dengan Segala Kerendahan Dan Keikhlasan Hati. Izinkan Saya Menyampaikan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H" ุชูŽู‚ูŽุจู‘ูŽู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ู‘ูŽุง ูˆูŽู…ู†ูู’ูƒูู…ู’ ุตููŠูŽุงู…ูŽู†ูŽุง ูˆูŽุตููŠูŽุงู…ูŽูƒูู…ู’, ูƒูู„ู‘ู ุนูŽุงู…ู ูˆูŽุฃูŽู†ู’ุชูู…ู’ ุจูุฎูŽูŠู’ุฑู. ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ูู…ู‘ูŽ ุงุฌู’ุนูŽู„ู’ู†ูŽุง ูˆูŽุฅููŠู‘ูŽุงูƒูู…ู’ ู…ูู†ูŽ ุงู„ุนูŽุงุกูุฏููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽุงู„ููŽุงุกูุฒููŠู’ู†ูŽ ูˆูŽุงู„ู…ูŽู‚ู’ุจููˆู’ู„ููŠู’ู†ูŽ. Mohon Maaf Lahir Dan Bathin Atas Segala Kekhilafan Dan Kesalahan Saya. ูˆูŽ ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู. Sari & Keluarga

    gusni antasary99gusni antasary993 hari yang lalu
  • Mumpung lebaran tidak kemanaยฒ nonton ini dulu ah semoga terhibur ๐Ÿคญ

    Musik Kan !Musik Kan !3 hari yang lalu
  • Jadi cewek apa cowok ?

    mayang rizkymayang rizky3 hari yang lalu
  • outo nangis....smngat kak...i love you kk lucinta....

    hay shehay she3 hari yang lalu
  • Toubat kata ya...menyalahin kodrat diblng Tobat,,

    megawati putrimegawati putri3 hari yang lalu
  • Semangat kak Talitha fitriani๐Ÿ™ jangan bully lagi dibalik itu semua kita gak tau aslinya ogheyyy

    Natasya KhoirohNatasya Khoiroh4 hari yang lalu
  • Apa di scat ngk di dgerin

    Rendianto FirmansyahRendianto Firmansyah4 hari yang lalu
  • Nggak seharus kita menghakimi dia,kita cukup mendoakan,karna keburukan nya itu urusan ALLAH bukan urusan kita

    Yuni TokYuni Tok4 hari yang lalu
  • Berharap semoga kk luna bisa bersyukur atas yg Allah berikan dan dapat balik lagi menjadi lelaki karena rezeki udah Allah atur...

    Ainun AjaAinun Aja4 hari yang lalu
  • kok di sensor sih

    rini rizkirini rizki4 hari yang lalu
  • Drama... Boong banget.. Udah disetting.. Demj tranding

    Yulita NuryanaYulita Nuryana4 hari yang lalu
  • Gimik... Drama...

    Yulita NuryanaYulita Nuryana4 hari yang lalu
  • Selamat idul Fitri buat keluarga Uya Kuya, dan temen2 yg beragama Islam. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Salam tolerasi ๐Ÿ™

    Agung Ayu MPAgung Ayu MP4 hari yang lalu
  • gak seru, suaranya disensor.....

    Budi YantoBudi Yanto4 hari yang lalu
  • Uya kuya bikin channel ini itu selalu setting babi

    Kasnur Sabrina09Kasnur Sabrina094 hari yang lalu
  • Kok skrg mukanya keliatan cowok bingitz?

    Sherly NovelineSherly Noveline4 hari yang lalu
  • Sebaik y ll ngku aj klu diri mu itu laki" dulu y mungkin org akn bnyak yg respect dn menghrgai km dn bisa trima km ap ad y k jujurn itu akn membuat hidup km lebh nymn dn gk d buli trus

    Yanti HerlinaYanti Herlina4 hari yang lalu
    • Benar.. Yg penting jujur awalnya๐Ÿ™‚๐Ÿ‘

      โ€ข้™ˆๅ…†้พ™โ€ขCyxzneptroidโ€ข้™ˆๅ…†้พ™โ€ขCyxzneptroid4 hari yang lalu
  • Ko d sensor sih sma aj boong cmn om uya yg tau

    Yanti HerlinaYanti Herlina4 hari yang lalu
  • Hipnotis nagita slavina dongss

    DJ FauDJ Fau4 hari yang lalu
  • Sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    gita ofdey centilgita ofdey centil4 hari yang lalu
  • Debay uda keluar?

    Abyan FaizyAbyan Faizy4 hari yang lalu
  • pekerjaannya haramnya di sensor tapi tarifnya berapa engga disensor wkwkw ๐Ÿ˜‚

    Adam RizkyAdam Rizky4 hari yang lalu
  • hipnotis teteh anisa rahma dong om uya

    Leli Dwi Puspita SariLeli Dwi Puspita Sari4 hari yang lalu
  • Gimana dia Lom keluar dri penjara kan

    Citra Andini BaeCitra Andini Bae4 hari yang lalu
  • Mending yg dihipnotis gini para koruptor para pejabat pemerintahan

    Sobat Til jannahSobat Til jannah4 hari yang lalu
  • Klo mau buka2an, gak usah pake d sensor2 sgala deh.. gk seru.. ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

    Rio Andri prima harahapRio Andri prima harahap4 hari yang lalu
  • Nama2 artis ny yg brhub.an knp d sensor seh... Jd gk seru..

    Rio Andri prima harahapRio Andri prima harahap4 hari yang lalu
  • Gakjelas banyak sensornya anying ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

    rusdiana fauzirusdiana fauzi4 hari yang lalu
  • Sumpah terkejut bagat aku pas suara laki..

    GAZA Al farisiGAZA Al farisi4 hari yang lalu
  • Berisik sensornya

    togog ngrokoktogog ngrokok4 hari yang lalu
  • Kebanyakan sensor ni mas uya, mana tut nya kenceng bgt

    Satriyo Hani YTSatriyo Hani YT4 hari yang lalu
  • Puasa puasa broo..

    stores Rinistores Rini4 hari yang lalu
  • Bulan Ramadhan tapi enggak puasa..

    stores Rinistores Rini4 hari yang lalu
  • Iya kaget aj dlu tyt pnh jd cwek BO dimalauysia

    Putri SinaraPutri Sinara4 hari yang lalu
  • plissssss HIPNOTIS LORD RANGGA !!!!!

    kapiten 009kapiten 0094 hari yang lalu
  • Telat nih baru nyimak...sedih juga ya pas lucinta luna bilang..sedih tau jadi aku ga ada yg sayang sama aku ga ada yg cinta sama aku... Salah kamu sendiri lah kenapa sampe ngubah jenis kelamin...coba kalo hidup apa adanya jadi cowo tulen..pasti ada cewe yg sayang sama kamu yg cinta sama kamu...karena Allah sudah siapkan jodoh buat kamu..mas fatah...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Satya YunitaSatya Yunita5 hari yang lalu
  • Backsoundnya udah kayak sinetronยฒ azab indosiar.

    susan febryantisusan febryanti5 hari yang lalu
  • Seting

    Mas JoMas Jo5 hari yang lalu
  • ahkir nya gue bisa tidur ๐Ÿ˜‚

    M1M1 peri offacialM1M1 peri offacial5 hari yang lalu
  • Males ah, suara sensornya bikin sakit telinga๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Fitriyatus SholihahFitriyatus Sholihah5 hari yang lalu
  • sensor mulu

    DxD HxHDxD HxH5 hari yang lalu
  • Bang, lu kan pandai hipnotis. Knapa gk hipnotis HRS aja Biar mengakui semua kesalahan nya

    Ivan Setya BudiIvan Setya Budi5 hari yang lalu
    • Ngakak njirrr๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

      imjay telimjay tel4 hari yang lalu
  • Anjir omonganya banyakan Di sensor

    Liayani damanik KandungLiayani damanik Kandung5 hari yang lalu
  • Di sensor semua

    Ergia OfficialErgia Official5 hari yang lalu
  • LL said: taunya dia aku model cewek awowkwkwk

    gua wong GAMINGgua wong GAMING5 hari yang lalu
  • Uya said : โ€œdia taunya kamu perempuanโ€ awowkwkwk

    gua wong GAMINGgua wong GAMING5 hari yang lalu
IDbil